Sorry Because Loving You – Part 2

Sorry Because Loving You (part 2)

Author : ryu rieztka

Main Cast : choi minho,Choi ha neul,Lee jinki

Support Cast : all member shinee

Length : sequel

Genre : romance

Rating :PG-13

Note : nie cirita geje bgt jd sebelum x mhon d maapin ya klo ga bagus…..hehehehehe

aku juga minta maaf buat flames klo di cerita ini minho akan di katakan yang macam-macan ini bukan bermaksud apa-apa hanya kebutuhan dalam cerita jadi maaf baget untuk flames sebelumnya….*bow*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

Paginya di meja makan…………………………………..

“ha neul kamu ga belajar untuk masuk universitas..??”tanya appa…”iya gimana kalau kamu masuk unvrst yang sama aja dgn minho..kamu  juga tahun ini masuk univrsitas kan minho..??”lanjut eooma ..”ya eooma..” jwb oppa minho dgn ekspresi coolnya…..dalam hatiku hanya bisa berkata”satu universitas dgn lutung…??????????oh ga makasih aja yach.. sahari ada dia aja di rumah sudah ngebuat semua darah ku naik ke kepala apa lagi harus satu kampus….NO THANKS…….”..lalu ada suara yg berkata”bener tuh kalau satu kampus ha neul akan ada yg jaga’in..terus ada yg antar jemput ha neul nanti…”oh NO itu oppa donghae yang bicara..dia juga ikut ngedukung saran eooma……

“ya sudah kalau semua mendukung jadi keputusannya sudah bulat yach kalo kalian harus masuk satu kampus yang sama…!!”kata eooma ….”GAA MAAAAAAUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!……………”sayangnya aku hanya bisa teriak dalam hati…lalu minho menjawabnya dengan santai”baiklah….”……”apanya yg baiklah..?????pasti semua ga akan baik-baik nanti……..”gumamku dalam hati..eooma lalu berbalik bertanya padaku “gimana ha neul kamu setuju kan..??”lalu aku hanya bisa menjawab sedikit ga ikhlas “he..he..ya….se..tuju…eooma..??????”..

Sarapan ku sudah selasai aku berniat ke dapur untuk menaruh piringku yg kotor tapi baru saja aku beranjak dari tempat duduk eooma memanggilku “ha neul..nanti kamu belajarnya berang minho aja ya..kan hari ini minho libur..”..”belajar untuk apa eooma..??”tanyaku…

“ya untuk masuk universitas…ujian masuk nya tinggal seminggu lg jadi belajarlah rajin-rajin..kata eooma….”ya eooma..”sebenernya aku males banget kalo harus belajar bareng ama dia……tapi aku iya’in ajalah untuk nyenengin eooma…

Saat belajarr………………….

Jujur ku aku’in klo aku memang bukan orang yg piter tapi aku juga bukan seorang yang bodoh…tapi kolo udah nyangkut namanya pelajaran matematika aku Cuma bisa ngeliatin angka-angka yg ada di soal sambil ngomong ga jelas karena ga ada satu pun yg ku ngerti…karena  dulu waktu SMA guru matematika ku itu org jawa yg klo ngajar udah kaya org ngedongeng aja , jd setiap pelajaran matematika aku Cuma ngorok dan selama kls 3 aku ga ngerti sama sekali pelajaran metemakika..he..he……

Nach saat ngerjain soal matematika bareng oppa minho sekarang ini aku bnyak banget nanyanya soalnya aku memang ga ngerti sama sekali………sampai ahirnya oppa jengkel dan bilang “Ya!!ha neul dulu kamu sekolahnya dihutan ya belajar bareng orang utan…???masa soal yang mudah kaya gini aja musti nanya…???”……aku yg langsung naik darah denger perkataan oppa tadi ngejawab dgn geram” memang aku dulu  belajar dengan orang utan…..tapi sekarang lebih menyedihkan karena aku belajar bareng dengan lutung…..!!!!!!!!!!!”aku pun langsung ninnggalin ruangan..dan ku lihat oppa minho masih bingung dengan kata “lutung”yang ku ucapkan tadi…………

Namun entah karena keberuntungan atau apa ha neul ahirnya di terima di kampus yang sama dengan minho……………

Di kampus aku sudah memiliki dua orang teman yang bisa di dilang sangat dekat bernama Park aira…dan  Ranaya putri..ya ranaya memang nama indonesia karena ranaya memang orang asli indo yg mendapat bea siswa di korea..sedangkan park aira memang org korea namun dari kecil hingga smp ia hidup di indo karena ayahnya bekerja di kedutaan korea yg berada di indo….mungkin oleh karena itu lah aku bisa cepat dekat dan akrab dengan mereka….

Kehidupan kuliah ku berjalan normal layaknya mahasiswa biasa tapi ga dengan kehidupan ku di rumah karena sampai detik ini pun hubungan ku dengan oppa minho masih tetep seperti dulu..hari ini naya dan aira dtng ke rumah seperti biasa untuk mengerjakan tugas kuliah..tp yang beda dari hari biasany adalah hari ini oppa donghae libur dan ada di rumah jd untuk pertama kali mereka berdua bertemu dgn oppa donghae…..

Saat kami sedang asik di kamar untuk ngerjain tugas..terdengar..tok..tok….ada seseorang mengetuk pintu kamar…naya membuka pintu dan munculah oppa donghae yang membawa nampan berisi cake…dan berkata…”ha neul eooma menyuruhku mengantar ini..”..aku pun menjawab “ya oppa gomawoo…..”..lalu oppa menyerahkan nampan itu ke naya tapi naya hanya terbengong-bengong melihat oppa donghae…setelah ditepuk oleh aira dari belakang barulah naya sadar dan mengambil nampan itu dari oppa..oppa yg meliat itu hanya tersenyum…….

Setelah pintu kamar di tutup  naya langsung berteriak(dengan b.indo) “CEKEEPP BANGEETT..!!!!!!”..aku dan aira yg melihat itu Cuma bisa tertawa..kemudia naya berkata “sumpah men (mereka memanggilku mentari)  kamu salah satu orang yang paling beruntung di dunia bisa punya kakak secakep dia…. “..aku pun menjawab “aku memang salah satu org yg beruntung punya kakak cekep,tapi aku jg salah satu org sial di dunia soalnya aku ga boleh cinta sama kakak ku sendiri….he..he..”jawabku sambil tertawa……..

Hari ini aku di suruh eooma pergi ke agensi oppa minho untuk mengantar kostum oppa yg tertinggal di rumah..sebenernya sich males tapi eooma yg nyuruh jd mo gimana lg…..ahirnya aku pergi bareng  aira sama naya juga…sampe di sana naya seneng bukan kepalang soalnya dia bakal ketemu lagi ama oppa donghae…….tapi senyum sumringah naya langsung sirna ketika resepsionis bilang “maaf mungkin yang perlu naik ke atas Cuma nona ha neul..nona yang lain silahkan tunggu di lobby ya…” ..

Aku pun naik ke atas tapi saat di lift sakit kepala yg udah lama ga ku rasakan datang lagi bahkan sekarang rasanya lebih menyakitkan…aku mencoba tenang..lalu tak berapa lama sakit itu hilang..dan pintu lift pun terbuka..saat aku mau keluar ada org ingin masuk..ternyata itu prince smilee si oppa jinki…aku sudah lama banget ga ketemu dia…..oppa jinki pun menegurku duluan” aneyoung ha neul…”.. “aneyong oppa”jawab ku…..”mau nyari siapa..??”tanya oppa kembali..”cari oppa minho..”jawabku lagi….”oh minho ada sekarang lagi istirahat tuh..”kata oppa jinki…”ya udah biar aku nemuin oppa minho dulu ya oppa..bye..”kataku sambil berlalu meninggalkan oppa jinki…

Sampai di ruangan oppa minho……ku liat dia sedang duduk tertidur dengan handuk menutupi wajahnya..melihat itu niat isengkupun muncul..aku mulai mendekat dengan perlahan sampai di depannya ku buka anduknya lalu kutiup keningnya yg membuat rambut halusnya yang ada di kening bertebaran iapun melengoskan kepalanya kekiri setelah ku tiup..yg membuat posisi wajahnya tepat di depan wajahku..dekat sangat dekat sekali..wajah ku langsung panas dan mungkin menjadi merah…aku juga tidak tau ada apa dengan tubuhku..darah ku seakan mengalir dengan sangat cepatnya..dan yg paling membuatku takut adalah tiba-tiba jantung ku berdegup dengan sangat kencangnya..rasa apa ini..yang membuat ku langsung menjauhi wajah opa minho…..

Mungkin ada satu hal yang tidak di ketahui oleh choi ha neul adalah ketika ia membuka handuk minho..saat itu minho sudah sadar dan ia ingin tau apa yg akan dilakukan adiknya kepadanya..dan saat minho menghadapkan wajah nya ke arah ha neul..ia pun merasakan hal yg sama seperti yg di rasakan ha neul..namun ia masih mencoba menampik  hal itu…

“duch kenapa sich jantung ini..udah kaya mau copot aja..??”gerutuku sambil meninggalkan ruangan..ahirnya kostum oppa minho hanya ku taruh di sebelahnya tanpa menunggu oppa terbangun dari tidurnya..karena kupikir jika terlalu lama aku di situ bisa-bisa jantungku copot di tempat……

Naya dan aira yang lama menunggu ku di lobby pun marah-marah ketika aku datang apalagi naya “lama benget sich.. semedi ya di atas..???”..”ga koq tadi ada sedikit masalah..”kataku..lalu aira pun ikut ngejawab..” napa sich nay gitu aja harus marah..??ah kmu sirikkan soalnya ga bisa ketemu oppa donghae…????”..naya pun tidak bisa berkutik lg setelah aira bilang begitu..sebab yg dari tadi di tunggunya memang oppa donghae…

Hari ini aku,eooma yoogun,aira,dan naya sedang duduk manis di kursi penonton studio salah satu stasiun televisi di korea..kami ingin menonton oppa donghae yg bakal manggung bareng sujunya dan oppa minho dgn shinee nya..suasana di studio amat riuh dgn teriakan” fans yg mengelu-elukan nama idolanya

Semua perfoms artis yg manggung malam itu sangat keren apa lagi waktu suju di atas stage….tapi pas shinee di atas stage jantungku langsung berdegup kencang ketika melihat oppa minho….entah kenapa setelah kejadian di ruang latihan itu jantungku selalu berdegup kencang ketika melihat oppa minho…..

Tapi yang lebih ngebuat aku bingung lg saat ada sepecial stage..dimana shinee dan karra ngedance bareng dengan gerakan” yg layaknya sepasang kekasih dan oppa minho disandingkan dengan salah seorang personel nya karra yg bernama harra itu ngebuat hatiku seperti di tusuk”oleh benda tajam…aku bingung dengan perasaan ini……?????sebernya ada apa denganku…??????

Saat acara selesai kita ga langsung pulang karena eooma ingin ketemu anak-anaknya dulu..yg ngebuat naya seneng bukan kepalang karena bisa ketemu oppa donghae lagi…….saat masuk ke ruang tunggu suju eooma ngobrol asik dengan oppa donghae..sedangkan naya asik dengan lamunannya sambil mandangin terus oppa donghae..terus gimana dgn aku ama aira yg malah di suruh nunggu di luar sambil jaga’in yoogun…..yoogun yg mulai BT gara-gara kelamaan nungguin eooma ngerengek minta di antar ke tempat hyung nya yg satu lg ya siapa lg klo bukan minho……

Ahirnya aku dan aira sampai di ruangan shinee…saat aku masuk ku lihat ada harra yang bicaral asik dengan oppa minho dan begitu juga oppa minho yg kelihatan senang saat itu..sangat jauh perlakuan oppa ketika sedang bicara dengan ku yg langsung dingin dan ketus….etah kenapa melihat itu aku jd ga senang yang ahirnya ku suruh aira saja yg masuk untuk mengantar yoogun ke dalam sedangkan aku hanya berdiri di luar sambil mengintip-intip di sela” pintu…..

Saat ku lihat di sela pintu aku kaget ketika melihat aira yg ngobrol begitu dekat dgn ki bum(key) seperti orang yang sudah kenal begitu lama….tapi saat ku coba mengintip lebih jauh dari cela pintu ada seseorang yg membuka pintu dari dalam….DUUKKKKK…………..bunyi yg cukup keras yg membuat seisi kepalaku berputar semua karena kepentok pintu itu………….

Lalu ada seseorang yg keluar yang langsung ku semprot dgn omelan ku “kalo mau buka pintu itu pelan-pelan dong..sakit tau kepentok pintu….!!!!!!!!!!!!!!!!”…tanpa melihat siapa yang ada di depan ku…..tapi orang itu langsung balik nanya “yg salah itu kamu kenapa peke ngintip-ngintip segala di depan pintu mau jadi paparazi…?????”….aku mulai marah dan mendongakan kepalaku ke arahny..dan betapa kaget aku saat ku lihat itu adalah oppa minho…..nyaliku langsung menciut seketika dan mencoba ngelengos  pergi meninggalkan tempat..tapi sialnya oppa sudah memegangi kerah bajuku……lalu menarikku ke dalam ruangan..

Oppa jinki ,jong hyun,dan taemin yang melihat itu pun hanya tersenyum..aduh aku malu bukan main waktu itu..aira yang ngeliat itu juga langsung bilang “kenapa ga di pasang kalung rantai aja biar ga lepas oppa..he..he..” ejek aira kepadaku……aku pun langsung melapaskan pegangan oppa di leherku….dan menunjukan ekspresi marah ku….tapi oppa minho malah cuek dan merasa ga bersalah sama sekali…..

“beruang madu…ngapain kamu di depan pintu tadi..???” tanya oppa minho…..”nyari uang jatoh..”jawab ku asal karena bingung harus jawab apa…….lalu oppa hanya diam dengan ekspesi sedikit heran dan berkata..”beruang madu… kenal’in ini harra..”sabil menggandeng tangan harra yang memang ku lihat dari tadi berdiri di samping oppa yang membuatku semakin bad mood………….”oh ya aneyoung aku ha neul…”jawab ku sambil menundukan sedikit kepalaku…….

Sekarang suasana hati ku makin sebel karena aku di cuekin di sini..aira yg  asik bicara dgn ki bum,yoogun yg asik main dgn jonghyun dan taemin..sedang kan yg ngebuat aku makin sebel lg oppa minho yg brsikap sangat lembut sama harra…….”huh…coba aja oppa bisa baik kya gitu kalau ngomong dgn ku…”pikir ku dalam hati……

Tapi sebel ku sedikit berkurang waktu oppa jinki duduk di samping ku dan ngajak ku ngobrol…”ha neul kamu haus ga..??”tanya oppa jinki…”ya nih haus..”jawabku…”kalau gitu ikut aku yuk..”kata oppa jinki…”ke mana ..???”jwb ku lagi……”udah ikut aja….!!”kata oppa jinki sambil menggandeng tangan ku pergi………

Minho yg melihat ha neul di gandeng jinki sebenarnya kesal…dan.tanpa di sadari oleh minho maupun  ha neul sebenarnya mereka merasakan rasa yang sama yaitu sebuah rasa yg di sebut dengan CINTA…….tapi apa bisa kakak jatuh cinta dgn adiknya sendiri..dan sebaliknya apa bisa seorang adik mencintai kakaknya sendiri..tapi inilah yang terjadi pada kakak adik ini…??????

Minho mengikuti kemana jinki membawa adiknya itu…ternyata mereka berdua pergi ke kantin..sampai kantin jinki memesan dua cangkir coklat panas…dan memberikan segelasnya untuk ha neul, mereka pun berbicara sambil ketawa-ketiwi..sedangkan minho yg melihat dari kejauhan geram dan langsung mendatangi mereka derdua yg sedang asik…….

Tanpa berkata-kata oppa minho yg datang langsung menarik tangan ku dengan kasar..ia menarikku dan membawaku pergi..oppa jinki yg melihat itu mencoba menghentikan oppa minho….”minho apa yang kamu lakukan..??”sambil menarik tangan ku yg sebelahnya….sambil melepaskan tangan oppa jinki yg memegang tangan ku oppa minho berkata”dia adiku….jangan pernah menyentuhnya lagi…!!!!” dan kembali menariku meninggalkan oppa jinki ….

“sakit…”kataku.. tapi oppa minho tidak heran dan makin mengencangkan genggaman tangannya….”SAKIITTTT…..!!!!!!!!!!!”teriakku sambil mencoba melepaskan tangannya..”sebenarnya aku salah apa…sampai oppa selalu memperlakukan ku seperti ini…???”tanya ku sambil terisak…oppa hanya diam…..”oppa ga suka aku ada di sini..???”tanyaku lagi..oppa masih tetap diam….”kalau oppa memang ga suka aku ada di sini..secepatnya aku akan kembali ke indonesia……!!!!!”kataku sambil berlalu mencoba meninggalkan oppa minho….tapi oppa menahan tanganku lagi dan berbisik di telingaku “jangan pergi…”yang sambil berlalu meninggalkan ku……..

Aku masih belum mengerti akan ucapan oppa tadi..tapi tiba-tiba sakit di kepalaku kini datang lagi sampai aku terduduk karena menahan sakit itu..ku rasakan sedikit basah di bibirku..dan ku coba merabanya..ternyata itu darah..hidungku mimisan…segera ku seka dengan tisu yg ada di tassku..aku bingung kenapa bisa mimisan..”ah mungkin itu gara-gara kepentok pintu tadi..”begitu pikirku…

Sakit itu sudah mulai hilang..dan ku lihat dari ujung lorong ada aira yg berlari sambil membawa yoogun….. “kamu ke mana aja sih men…??..dari tadi aku,naya,ajuma,sama oppa donghae keliling nyari kamu..kita udah mau pulang nich…”kata aira sambil mengusap keringatnya karena kelelahan mencariku…”..”ah..aku..aku..habis dari toilet..ya dari toilet…???”jawabku bingung karena harus jawab apa..ga mungkin dong kalau aku bilang habis di seret”oppa minho ke mana-mana….”ya sudah kalau begitu kita turun sekarang..soalnya ajuma,sama naya udah nunggu di bawah….”kata aira…..

****

Di rumah aku,naya,dan aira lg ngerjain tugas……………………………………

“ai…kemaren ku liat koq kyanya kmu akrab banget sama oppa ki bum sich…??”kata ku yg heran karena kedekatan ai dgn key..yg selama ini belum pernah ku lihat bertemu….”ah itu….dia temen skolah ku..”jwab ai..”bukannya kamu sekolah di indonesia ai..??”lanjut naya…”kan sekolah di indo nya Cuma sampai SMP aja..??”jwb ai lg…

“jadi dia temen SMA kamu ai..??kalau kedekatanny sampai kaya kemaren berrti kmu pernah punya hubungan sepesial sama dia dong..??..kamu pernah pacaran sama dia ya..??:”tanya ku lebih penasaran…..

“martabak kali sepesial..??”celetuk garing naya….”ya  kalau sampe di bilang pacaran sich engga..tp kalau pernah jd teman sepesial mungkin iya…”jwab ai santai….”koq bsa gitu sich ai..??”tanya naya heran..”berarti dulu setatus mu di gantung ai..??”tanya ku tak kalah heran dari naya…

Lalu ai menjelaskan dengan panjang lebar tentang hubungannya dgn ki bum….kalau dulu di SMA dia pernah sekelas sama ki bum sempe kelas 2 yang ngebuat hubungan mereka dekat lebih dari seorang teman tapi dengan setatus yg ga jelas..dan ai bilang mungkin saat itu dia masih dlm masa treaning yg ngebuat dia mungkin ga berani nentuin setatusnya dgn ai..tapi sewaktu kenaikan kelas 3 ai dan ki bum jadi pisah kelas..dan saat itu bertepatan dengan debutnya ki bum jadi artis yg ngebuat hubungan mereka tambah jauh lagi..dan saat ki bum jadi artis ai ga pernah berhubungan dan bertemu ki bum lagi sampai kemarin dia ku ajak ke tempat oppa minho..dan dia baru bertemu ki bum lagi………

“tapi ai waktu kemarin kamu ketemu sama ki bum lagi..apa kamu masih ada rasa cinta sama dia ai..??”goda naya ….tapi ai nanggapin dengan serius..”sebenernya sampai sekarang aku masih ngarepin dia nay..??tapi dia sekarang seorang artis sedangkan aku..??”jawad ai setengah putus asa..”ai kalau jodoh ga bakal ke mana…lagian kemaren ku liat dari tatapan matany ke kamu..kibum jg masih ada rasa sama kamu ai…jadi harapan itu jg masih ada ai…??”jawabku antusias untuk menyemangati ai…….”iya ai harapan itu selalu ada koq…”lanjut naya……

Ai lalu tersenyum lagi dan menanyakan sesuatu yg ngebuat aku kaget bukan main dengan pertanyaan ai itu..karena ai nanya..”men kamu suka sma minho oppa ya…???”aku yg lagi ngetik tugas dan duduk di kasur pun sepontan jatuh dan bingung harus jawab apa….”HAHH…jangan ngaco dech ai masa aku suka ama kakak ku sendiri…??”jwb ku rada bingung…”habis kemaren waktu ku liat minho lagi berduaan dengan harra kmu kyanya cemburu benget..????”kata ai lagi..”emang iya ai..??”jwabku tambah bingung…”lalu ai bertanya lagi yg menjawab semua keanehan yg ada di dalam diriku selama ini….”men..aku tanya deh..jwab jujur ya..setiap kamu ketemu minho kmu ada ngerasa ada yg aneh ga dengan diri kamu..??”…….

Aku bingung harus jawab apa..dan ku jwb aja apa yg kurasa selama ini..”emang sich kalau ketemu oppa minho aku ada ngerasa aneh dengan badan ini..jantungku berdagup kencang..trus rasanya seneng aja kalau udah ketemu oppa minho….????”…….naya yg kaget dengan pernyataan ku langsung nyambar pembicaraan..

“serius men….gila ya kamu masa cinta sama kakak mu sendiri..?????”aku bingung dengan kata naya tadi..”CINTA”..emang selama ini aku ga pernah ngerasain jatuh cinta  jadi aku ga pernah tau gimana rasanya jatuh cinta…….lalu ai yg juga kaget dengan itu langsung bilang..”kamu bener nay ngerasain itu kalau ketemu minho..???”..dan aku pun hanya dapat menganggukan kepala dan mulai menangis karena aku merasa salah kenapa aku bisa punya perasaan seperti itu pada kakak ku sendiri…dan aku tak henti-hentinya bertanya pada diri ku sendiri”kenapa harus oppa minho..??kenapa org yg pertama mengenalkan cinta untukku harus kakak ku sendiri…?????”

Ai dan naya yg melihat ku menangis hanya dapat memeluk ku dan berkata..”sudahlah men..cinta itu memang buta tidak memandang bulu…jadi kamu ga bisa menyalahkan dirimu sendiri karena perasaan itu…”yang membuat perasaan ku sedikit tenang………………

Lalau bagaimana dengan perasaan minho pada ha neul……???????????????????????????

Minho sendiri merasakan apa yang di rasakan oleh adiknya sendiri yaitu perasaan cinta yang seharusnya tidak boleh ada……minho berfikir kalau perasaan itu tetap ada maka keluarga mereka akan berantakan….oleh karena itu minho memutuskan untuk tidak lagi melihat ha neul sebagai seorang wanita tetapi melihatnya sebagai seorang adik……

Dan untuk memastikan bahwa ia tidak akan mencintai ha neul lg..minho pun menjalin cinta dengah harra..yang memang sudah sejak lama harra mencintai minho…..mungkin harra hanya pelarian ….namun harra tau itu sebab sejak ada ha neul minho selalu membicarakannya jika mereka bertemu…namun harra tetap mau menerima minho walaupun hanya di jadikan pelarian karena harra amat mencintai minho………………..

****

Saat bermain di rumah aira.. aku,naya,dan aira yg sedang menonton tv…kemudian dikejutkan dengan pemberitaan,bahwa oppa minho dan harra meresmikan hubungn mereka menjadi sepasang kekasih…….aku yg melihat berita itu tidak bisa membendung kesedihan ku lagi tanpa ku sadari air mata sudah membasahi pipiku…….aira dan naya yg melihat itu langsung menenangkan ku..

Beberapa hari kemudian………………….

Hari memang sudah berlalu tapi sakit di hati  ini belum juga hilang namun aku mencoba untuk menerima bahwa memang inilah yg tebaik bagiku..dan memang seharusnya aku tidak boleh mencintai kakak ku sendiri……….saat membuka pintu kamar untuk mencuci muka sakit di kepalaku datang lagi dan kali ini sangat menyakitkan..kepalaku terasa berat,mataku berkunang-kunang,dan tubuhku terasa sangat ringan….dan sekarang semua gelap dan aku tidak bisa merasakan apapun lagi………BRUUKK.. mungkin itu bunyi tubuh ku saat terhempas ke lantai..

TBC

Mianhe klo gritanya mkin geje aja….tp please coment ya…..smua coment sangat menentukan lanjutnya ff ini……^_^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


10 thoughts on “Sorry Because Loving You – Part 2”

  1. wah , ini cinta terlarang ya ? The virgin dong hahaha . Kasian haneul , kalo aku jadi haneul sih bodo bodo amat pacaran sama kakak sendiri :p

    Yah thor FF mu KEREN !! 🙂

  2. Ha neul..ha neul…
    Kalo aku jadi dia sih mau kakak pun aku terima deh minho,toh kakak tiri kan,abis kan ini minho yang suka bukan orang lain!! *histeris

    jangan lama2 ya ngeshare lanjutannya,bener2 gak sabar baca part selanjutnya 🙂

  3. Makin seru nih, lnjut yah. . Jgn klamaan ow. .
    Ngmng2 haneul kna pnyakit pa ? Lo diliat dari pnerawangan sy dy kanker *ngawur* *di lempar author* xD

  4. hiks…hiks… cinta terlarang… *plak! itu lagu*
    daebak author… merebut hatiku.. ckckck..

    ya ampun dia kenapa ? okay… aku ketinggalan kereta…. *gaje!* bye…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s