[FF PARTY] Don’t Look Back

Title : Don’t Look Back

Author : Oki a.k.a Minkii

Main Cast : YOU and Onew

Genre : Life and Romance

Length : Drabble

Rating : General

Ket : Sekedar Berpartisipasi

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}


Aku sedang berjalan-jalan bersama dengan namjachinguku. Saat aku melangkah,aku selalu menengok ke belakang entahlah aku paling suka melihat ke belakang melihat kejadian yang telah aku lalui.

”Apa yang kau liat di belakang?” tanya onew yang sepertinya menyadari aku tidak focus saat berjalan tadi karena aku selalu menengok ke belakang.

”Hanya melihat sesuatu yang telah terjadi sebelumnya” jawabku sekenanya.

”Tataplah ke depan. Lihat masih banyak yang dapat kau temui di depan sana.” kata onew sambil menunjuk arah depan.

”Ada apa di depan sana? Bukankah hanya sesuatu yang tidak jelas?” jawabku jujur. Bukankah benar? Di depan sana aku tidak dapat mengetahui apa yang akan terjadi. Bagiku masa depan itu adalah sesuatu yang tidak jelas.

“Memang tidak jelas. Bukankah semua orang ingin mengalami kemajuan dalam hidupnya?” katanya sambil mengacak-ngacak rambutku pelan.

“Iya juga siih.. Tapi apa salahnya jika aku selalu menengok ke belakang?” kataku berusaha membela diri.

“Tidak salah. Tapi jika kau terlalu sering menengok ke belakang,melihat atau mengingat semua yang telah terjadi di belakangmu. Bukan kemajuan yang kau dapat malah kau akan semakin tertinggal dan mengalami kemunduran” katanya bijak.

Setelah aku pikir-pikir perkataannya benar juga. Selama ini,aku selalu menengok ke belakang memikirkan masa laluku yang telah terjadi. Sepertinya aku harus berjuang untuk kemajuanku untuk masa depanku. Walau semua terlihat tidak jelas,aku akan berusaha untuk maju tanpa menengok ke belakang

FIN

PS : OMMA.. APA YANG ANAKMU INI KETIK?? Mianhae kalau ff ini 100% aneh bin ajaib. Aku buatnya lagi bengong kali yya. Aku gak sadar apa yang telah aku ketik. Maaf kalo ini aneh dan mengecewakan. Apakah kalian bingung? Aku juga yang bikin bingung sendiri..

sebenarnya ini kisah nyata aku. aku suka banget mengingat masa lalu atau dalam bahasa ff aku adalah menengok kebelakang. terus temen aku marah-marah setiap aku inget masa lalu aku karena pasti aku selalu nangis dan teman aku selalu ngasih ceramah suapaya aku tidak usah terlalu sering mengingat atau melihat masa lalu aku.

aku cuma mau sampein satu aja. jadi inti dari ff ini. kamu jangan selalu melihat ke belakang jangan selalu melihat ke masa lalu karena masa depan menanti kamu. sesuatu yang lebih cerah daripada masa lalu. jadi intinya gitu  aja.. makasih sudah mau baca dan comment *kalo ada yang comment*

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY


18 thoughts on “[FF PARTY] Don’t Look Back”

  1. yaaa….pengennya di panjangin aja….pengen bayangin Onew jalan lebih lama di sampingku…(hwaaa lebay!)
    tapi maknanya bagus koq…!^^

  2. eonniee..
    aku kira ff menyayat hati mengura air mata..
    tapi maknanya bagus kok eonn..
    sama aku juga suka kaya gitu, tapi aku diceramahinnya bukan ama temen tapi ama guru hehehe

  3. Hehehe, karena main castnya suami saya (baca : Onew) jadi saya baca :’))

    Misstype :
    – melangkah,aku
    – belakang?
    – onew(2)
    – focus
    – sana?
    – jelas?
    – benar?
    – hidupnya?
    – belakang,
    – jelas,
    – belakang *di akhir cerita tidak di beri titik.

    Saran saya, perb aiki misstypenya, masih banyak misstype. Walaupun ff aku jauh lebih banyak misstypenya dari kamu :'(((

    Ffnya pendek banget, tidak pantas lebih tepatnya tidak cocok untuk di panggil ff. Panjangin lagi yah.

    But, nice ^^

  4. treak2 pake toa….

    “WOOOOOIIIII……” sambil narik2 shinee and suju…
    “DAEBAAAAAKKK DRABLES FROM OKI….!!!”
    shinee n suju, ” NE~~!”
    “ACUNGKAN JEMPPPOOOOLLL….”
    “NEEEE~~~!!!”
    onew, ” wah! aku jadi main cast!”
    minho, “yee, gw juga!”
    onew, “siapa lu?”
    minho, “orang.”
    onew, “ooh… yaah, pokoknya kalo soal drabble, oki masternya deh!”
    minho, “S(T)UJUUU!!!”
    aku, “?????”

  5. mangap.

    haha, yang penting nangkep dah maknanya. ntar ntar pengenlah bikin FF kayak gini, kontroversional. njiahaha….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s