[FF PARTY] My Name

Tittle : My Name

Author : Joe

Main Cast : Minho,You

Suport Cast : Jinki,Key,Jonghyun ,Taemin,and Lucifer

Genre : Tragedy,Romance,Fantasy,Sad

Length : OneShot

Rating : PG13

Summary: Berusaha menaklukan masa lalu itu tidak semudah yang kau bayangkan.Ketika kau harus bergulat untuk mempertaruhkan hidup atau cinta.Terlalu tragis memang,mungkin kalian pikir ini adalah drama yang keluar dari tv kalian,tapi sungguh,ini ceritaku.Cerita tragisku.

Warning! : Ini fan fiction bukan menyinggung ajaran agama,ini hanya ff,ingat ingat ting!

Ket : Mendaftar jadi author tetap J

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Setiap makhluk hidup mempunyai peraturan sendiri…

Dan aku,yang entah tidak tahu apakah makhluk hidup atau bukan,sudah melanggar peraturan yang Mereka buat.

Aku dan temanku,di penjara sepuluh dekade lamanya,tidak mempengaruhi kami,karena kami adalah makhluk abadi.

Sebenarnya kami,tepatnya aku,sangat bosan.Aku haus dan kelaparan dengan cara aku.

Dengan cara bangsaku.

Kemudian Lucifer datang menjemput kami,menawarkan beberapa peraturan agar kami bebas.

Dan sekarang aku dan temanku bukan malaikat dengan cahaya terangnya lagi.

Aku,kami adalah iblis setengah malaikat.

Seoul,2012

Aku dan ke empat temanku duduk di salah satu bangunan gedung tua.

“minho apa masih lama?” Tanya temanku dengan mata merah darahnya

“tahan nafsumu taemin,sebentar lagi”

Kemudian di toko kue seberang yang sedari tadi kami tunggu,keluarlah gadis manis aura positif tercium lekat di sekitarnya.Aku dan temanku adalah budak Lucifer,kami diharuskan membunuh manusia yang memiliki aura positif yang tidak bisa di ganggu gugat,di persingkat : Manusia keturunan Malaikat.

“ayo minho!” jonghyun menarik sayap ku,entah kenapa,diantara kami berlima,hanya aku yang mempunyai sayap abu abu,dan mereka?sayap mereka sudah hitam pekat.

Lucifer sempat membenciku,tapi meski pun sudah berbagai usaha aku coba,aku tetap saja seperti ini.Berbeda.

Aku mengepakkan sayap ku,dan ke empat temanku sudah terbang jauh mengejar gadis yang berjalan resah.Baru aku mencengkram bahunya,saat dia menoleh kearah ku,aku terkejut.

Apa ini?kenapa wajahnya mirip Lucia?Terlalu mirip,mata coklat terangnya,hidungnya dan….semuanya!

Aku membeku,butuh persekian detik sampai suara lembutnya menyadarkanku.

“kalian siapa?”

Suara itu suara Lucia!Aku tahu,aku masih ingat.

“minho..” bisik  jinki menyadarkanku.

Aku menelengkan kepalaku dengan cepat.Merubah tatapanku menjadi tajam.

Dia mendekapkan tangannya ke dadanya.Aku tahu,dia terlalu rapuh,aku sudah menelitinya beberapa hari ini.Tapi kalau aku tidak membunuh nya Lucifer akan mencabut sayap kami,dan itu sama saja kami mati.

Aku mendekatkan kepalaku ke lehernya..

Bukan!Kami bukan vampire!Kami tidak menggigitnya,itu terlalu mudah untuk seorang keturunan malaikat.Kami mematahkannya menjadi lima bagian.

“minho..” bisik key menyadarkan ku lagi akan ingatanku tentang Lucia.

“Sepertinya aku sakit,kalian saja berempat”.Aku menyentuh keningku,tapi itu alasan terbodoh.

Hello?!Pernah kalian dengar seorang iblis sakit?

Saat aku membalikkan badanku tiba tiba mata merahku kembali.Sebelum mereka berempat membunuh gadis itu,seperti ada yang merasuki tubuhku.

Aku mencengkram pundak key.Dia terkejut.

Aku membanting tubuhnya juga membanting tubuh ke empat temanku,dan gadis itu hanya gemetaran dia menangis…

“MINHO!Kau kenapa sih!?” jonghyun meninju wajahku,tapi aku tidak memperdulikan pertanyaannya.Aku membalikkan badanku

“minho!ingat Lucifer akan mematahkan sayapmu!” teriak taemin.

Aku tetap berjalan ke arah gadis itu,dia menatapku dengan mengiba.

Aku tidak akan menyakitimu Lucia.

“turunkan aku kumohon” pintanya lirih.Aku tetap menggendongnya dan terbang melewati kota seoul yang dipenuhi cahaya lampu.

“di mana rumahmu?”

Dengan ragu dia menunjuk ke bawahku.Gedung besar itu.

Aku menurunkan badanku dan turun di atap gedung besarnya.

“siapa namamu?” tanyanya

“aku?aku choi minho!Apa kau tak ingat?”

Dia gemetaran lagi dan menggeleng,Apa aku menakutkan bagimu Lucia?

Ah bukan bukan,,

“mianheyo,choi minho imnida,kau?”

“aku Lee ___,apa kau sejenis vampire?”

Aku tertawa renyah,memecah kesunyian.

“kau terlalu menonton banyak film,vampire hanya ada di Eropa bagian Barat”

Dia tercengang sesaat,membuat aku menghentikan tawaku.

Kemudian dia kembali mengrenyitkan dahinya.

“biar kutebak,iblis?” Tanya nya pasti dan tepat.

Aku hanya bisa mengangguk lemah.

“tapi aku bisa melihat aura biru lemah di sekelilingmu” katanya pelan membuatku tersentak.

Malam ini angin tidak terlalu dingin,tapi kenapa hatiku dingin?

Pertannyaan tajam itu,gelar iblisku karena Lucia,dan sekarang,aku tidak bisa menemukan Lucia,aku sudah menjadi Iblis,Surga adalah tempat terlarang bagi Iblis.

“bagaimana kau bisa melihat aura seseorang?”

“entahlah,aku sudah dari kecil bisa melihat aura tubuh seseorang”

Aku tahu satu alasannya,dia manusia keturunan malaikat,tapi saat aku membunuh sejenis dirinya,tidak ada yang bisa melihat auraku,hanya dia yang bisa.

Dan aku?Aku hanya bisa mencium aura seseorang.

Aku hanya mengangguk dan meninggalkannya di atap gedung itu.

Aku tidak bisa membiarkan dirinya mati,aku mencintainya,sama seperti perasaanku pada Lucia.Aku tidak akan membiarkan kisah cintaku menjadi tragis lagi.

*

Ini sudah minggu kedua aku berbicara dengannya,yah memang hanya masalah sepele.Tapi aku cukup menikmatinya.Hanya dia yang menganggap aku bukan salah satu bagian dari bangsaku.

“kau menyukainya minho”

Ekh,oke di antara semuanya,hanya taemin yang betul betul tahu bagaimana perasaanku.

Dan sekarang kurasa instingnya makin hebat.

“kau benar benar tahu aku taemin” jawabku lemah masih tidak melepaskan mataku dari ____.

“haha ayolah minho,semua juga tahu,aku,key,jonghyun,dan jinki.Itu sangat mudah minho.

Sama mudahnya ketika kau menyukai Lucia…ups,,sorry

it’s ok

Jadi begitu ya?Aku menyukainya sungguhan?Kukira karena dia mirip Lucia.

“Minho!Gawat!” teriak Jinki dari belakang.Aku menurunkan tubuhku dan hinggap di gedung pencakar langit.

“apa?”

“Lucifer mengetahui semuannya,kau dan wanita mu itu!”

GLEK

“bunuh dia minho!Sebelum sayap kau benar benar di patahkannya!” saran key.

Aku hanya mengangguk seduktif,aku tidak tahu apakah aku akan membunuh ____.

*

“oh,lalu?” Aku tidak tahu aku akan terkejut atau apalah.Tapi saat kukatakan maksud tujuanku bertemunya,dia hanya berkata seperti itu.

Dia sama sekali tidak ketakutan.Matanya tetap tenang dan datar.

“kalau memang itu tugasmu ya lakukan”

“kau tidak takut,umm..mati dan yah kau tahulah”

Dia menyeruput habis jus orangenya dan memberikan ku tatapan yang sulit kumengerti.

“buat apa?aku tahu aku pasti akan mati,meskipun yang seperti kau bilang,kalau manusia keturunan malaikat akan lebih lama hidupnya,tapi mungkin saja Tuhan berkata lain,mungkin saja sekarang lah saat yang tepat aku beristirahat”

Jawabnya panjang lebar.Dan aku kembali tenggelam dalam pikiranku.

“oh ya,aku baru menyadari sesuatu,sayapmu mengganggu,apa tidak di lihat orang?”

Dia menunjuk bagian belakang punggungku.Sayap abu abu itu menunduk.

“haha,tentu saja tidak,sayapku ini terlihat hanya dengan makhluk special saja,seperti kau dan malaikat lainnya”

“apa kau salah satu bagian dari Lucifer?” tanyanya mulai memberanikan diri.

Aku mengangguk

“oh..lalu?ceritakan soal Duniamu itu” katanya senang dan menyangga wajahnya dengan kedua tanganku.

“kau tidak pernah membaca kitab ya?” Dia menggeleng,jujur aku malas menceritakan sejarah yang pasti sudah di hafal oleh seluruh penghuni Neraka ataupun Surga.

“kau bukan umat kristiani yang baik ya?” tanyaku lagi.Dia menggeleng.

Aku mana bisa menghafal semua yang ada di kitab itu!” sergahnya membuat semacam pembelaan.

“ukh,oke,ehem..Di kerajaan bawah sana,ada sekitar tujuh jenis Iblis,pertama,iblis yang paling sempurna,Lucifer artinya adalah pembawa cahaya.Dia dilambangkan dengan keangkuhan,kau tahu pastikan soal Adam dan semacamnya?” dia mengangguk dan menungguku melanjutkan.

“kedua adalah Mammon,yang artinya keserakahan”

“tunggu,apa bentuknya seperti mammot?”

Aku mengangguk,dan dia tertawa kecil.

“apa yang lucu?”

“aku hanya sedang membayangkan dirinya dengan membawa sekantung uang”

“kau hanya belum pernah melihatnya”

“lanjutkan”

“ketiga adalah Asmodeus,si pemutar hasrat seksual,kalau kau atau manusia lain masuk ke dalamnya akan di hukum selamanya di neraka tingkat kedua”

“um..seperti apa bentuknya”

“ini mengerikan..dia mempunyai tiga kepala,yang pertama adalah kerbau,kedua wajah laki laki,ketiga domba jantan.Dia memiliki ekor ular,dan menunggangi seekor naga”

“aish…lalu?”

“ada si Leviathan pembangkit iri hati,dan Beelzebub dewa lalat yang mengajak orang menjadi serakah..Ada si Satan atau Amon,membangkitkan semua emosi manusia,termasuk emosi agar bunuh diri atau membunuh”

“tunggu..maksudmu setan?”

Aku mengangguk

“bahasa dari mana Satan?”

“abrahamik,dan terakhir Belphegor,si Raja Malas”

“kau termasuk yang mana?”

“tidak di antara ketujuh nya”

“kenapa?” Aku menggeleng pelan,menundukkan wajahku,wajah ____ semakin mirip Lucia.

“Kisah ku berbeda dari mereka semua,kisahku mengenai..perempuan”

“really?seperti apa?ceritakan!”

BUK

“mianhaeyo,jeongmal mianhaeyo”

Aku membalikkan badanku,seorang gadis kecil menabrak tubuhku.Dia terus membungkuk,aku mendudukannya dan tersenyum.

“tidak apa”

Kemudian dia memutar bola matanya,merasakan kejenuhan sepertinya.

“sayapmu mengganggu punggungku” katanya pasti dan turun dari pangkuanku.

What?!Dia bisa melihat sayapku?Sebenarnya dia siapa?!

“choi minho atau harus ku panggil  Abel Meholah Benoni

Aku membulatkan mataku,dari mana dia tahu nama ‘sial’ itu!?

Aku hanya tahu satu orang yang tahu nama itu

“Lucifer” kataku pelan,dan yah gadis kecil itu tersenyum licik dan membuka cangkang (kulit) nya.

____ melihatnya dengan seksama,seolah itu adalah hal langka yang pernah di temuinya.Lucifer memang makhluk yang um..boleh kau bilang sempurna.

Dan sekarang tubuhnya sudah berubah menjadi setinggi langit langit café (itu yang ___ bilang padaku).Tubuhnya berwarna hitam lekat dengan pakaian abu abunya dan sayap hitam sebesar pelukan tubuhku.

Aku dengar mereka menggambarkan Lucifer dengan laki laki yang di kelilingi api dan mempunyai tanduk juga ekor,oh ayolah!Itu hanya orang dewasa yang sok tahu.

Lucifer itu Laki laki normal!

“kau ikut aku choi minho,dan kau gadis setengah malaikat,tunggu ajal menjemputmu,baik baik ya” dia menjilat kuping  ___ .Membuat ___ kegelian.Kurasa Lucifer sedang berteman baik dengan Asmodeus,birahinya sangat tinggi.

“Ada apa?”

Dia tertawa pelan.”kau seperti namamu,Abel,kali ini kau tidak boleh gagal,kau membunuhnya atau kau mati?”

“ini tidak semudah yang kau bayangkan!Kau sendiri!Ingat bagaimana Tuhan mengusirmu dari surga itu!” kataku agak keras,dan yang kutahu Lucifer benci mengungkit masa lalunya.

“yah,tapi namaku dan kekuatan ku sempurna setara dengan Nya,kau?namamu aneh!Dan sayapmu?!Setengah malaikat dan iblis,kau bahkan masih mempunyai aura malaikat!”

Dan sekarang aku sangat membenci Tuhan!Kenapa namaku Abel Meholah Benoni?!Anak dari Kesakitan Dan Kesengsaraan?Nama apa itu?

“ku beri waktu 3 hari,atau aku akan membuangmu di segitiga bermuda dan di makan Satan juga para tentaranya”

Lalu apa yang harus kulakukan?

“ya,aku akan membunuh gadis itu”

“kau tahu?ke empat temanmu sudah membunuh banyak manusia keturunan malaikat,dan kau?Satu saja tidak benar!”

“tidak apa apa minho,bunuh saja aku” katanya lagi pelan.Ya Tuhan!?Benar benar aku membenci namaku!

“aku tidak bisa” jawabku pelan.

“kenapa?Apa setiap manusia sejenisku harus selalu membujukmu agar bisa membunuhku dulu?Apa sesulit itu membunuh?”

“aku bukan Satan!Dan sudah kubilang,aku tidak bisa membunuhnmu”

“waeyo?”

“karena aku menyukaimu!”

Dia membulatkan matanya yang sudah bulat,membuatnya tampak imut.

Ukh,aku memang aneh,setankan benci keindahan.

“kalau kau menyukaiku,kau harus merelakan aku!” katanya lagi.

“a..akan sedikit sakit…”

Dia menganguk mantap,bau tubuhnya di penuhi aura positif.

“bagaimana warna auraku?” tanyaku sebelum benar benar membunuhnya.

“biru lemah,ada sedikit warna merah pekat”

Dan aku yakin merah pekat itu bukan karena membencinya,tapi membenci Lucifer.

Aku menyentuh lehernya yang dingin dan basah oleh keringat.Aku mengecup bibirnya sekilas,dan dia hanya memejamkan matanya seolah benar benar sudah pasrah dengan apa yang akan kulakukan.

Aku merasakan tangan Satan yang menggenggam tanganku.Mungkin Lucifer menyuruhnya membantuku,atau memastikanku agar membunuh ____.

Aku mematahkan lehernya,dia berteriak kesakitan

“AAAA……Akh..Hek….kh..kh..”

Yah seperti pendapatku pertama kali,dia terlalu rapuh.

Kemudian Satan melepaskan tanganku dan pergi.Aku masih menatap muka ____ yang pucat.Astaga!Apa yang kulakukan!?

“____ah,bangun,bangun!____ah bangun!” aku mengguncang tubuhnya pelan,tapi tetap saja dia memejamkan matanya,untuk selamanya.

Dan kisah cintaku sama seperti 10 dekade sebelumnya,menyedihkan!

Seperti namaku,ya..namaku…

Apakah namaku bukan Lucifer saja,indah bukan ‘sang pembawa cahaya’?Atau Abigail?Sang Pembawa kegembiraan?Atau Theopilus?Teman Tuhan?Atau seperti nama teman temanku?

Tapi aku yang berhasil membunuh ____ tidak berarti apa apa di mata Lucifer.

Dan sama seperti kejadian 10 dekade yang lalu.Aku akan mogok kerja.Aku tidak membunuh siapa pun di dunia ini.Aku tidak menegur teman temanku.

German,2015

“cukup minho!”

Aku menoleh ke asal suara,jonghyun.

“wae?”

“kau payah!Kalau kau seperti ini terus,kau semakin dibenci Lucifer,membahayakan dirimu!”

“oh sudahlah,aku tidak mau berdebat” kataku menjauhi jonghyun.

“sudah 3 tahun lamanya kau seperti mayat!” katanya lagi.

Aku tetap berjalan.

“minho ya,kau tidak bisa seperti ini terus,kau tidak bisa tenggelam dalam masa lalu”

Aku tahu yang ini suara jinki.

“kau harus bisa professional,kita Iblis,kerjakan apa yang harus di kerjakan” si Taemin mulai ikut campur!

“aku akan mengajukan pencabutan sayap” kataku pelan.

“kau gila minho!Kau gila!” teriak jonghyun.Aku sudah tidak peduli apa yang akan mereka katakan,aku hanya peduli hatiku yang benar benar sudah hancur.

“kau  tidak bisa menyelesaikan masalah dengan cara seperti itu,lalu kau pikir kau akan bertemu gadis itu?kau pikir kau akan bertemu Lucia?” Jinki menyentuh pundakku.Membuat aku membalikkan badanku.

“kau pikirkan ini,manusia mati mempunyai dua pilihan,surga atau neraka,tapi kau iblis?Apa kau akan masuk Surga?Lalu kemana kau akan mengakhiri hidupmu?” Tanya jinki lagi.

Aku hanya menggeleng pasrah.

“kau akan ke ‘ruang hampa’” katanya sangat pelan.

“di mana kau tidak akan merasakan apa apa”

Tapi aku tidak peduli itu semua,aku hanya mencari cara agar bisa mengakhiri penderitaanku!

Aku melepas tangan jinki dan terbang menghindari mereka semua.Mereka mengejarku,tapi aku dengan sigap segera meluncur ke bawah,menembus tanah dan pergi ke kerajaan bawah menemui Lucifer.

“well,well,well,coba kutebak,mematahkan sayap?” Lucifer menatap tajam kearah ku.

“ne,,” jawabku mantap.

“sayangnya aku tidak bisa” Aku gentian menatap tajam dirinya.

“kenapa!?Bukankah kau yang biasa mematahkan sayap Iblis?”

“tapi bukan kehendakku,itu kehendak kau,aku tidak bisa” katanya menggeleng.

“lalu…?”

“pergilah ke segitiga bermuda,biarkan tubuhmu di cabik tentara Satan” katanya pelan.Dan aku anehnya,mengangguk.Astaga!Aku sudah di kuasai Satan sepertinya.

Aku terbang ke arah segitiga bermuda di daerah Samudera Atlantik,Puerto Rico dan Miami Florida.Aku benar benar tidak tahu harus berbuat apa lagi.Aku hanya ingin aku mengakhiri penderitaan ini.

Ketika sampai di tengah lautan,angin kencang menerpa tubuhku.

“SATAN!EAT ME!!EAT ME!” teriakku kencang,aku merasakan cairan bening meleleh di antara kedua pipiku.Aku masih terus memanggilnya.Tapi tetap saja hanya angin kencang yang menerpa tubuhku.

Apa aku tidak boleh mengakhiri hidupku?Bukankah Tuhan memberikan pilihan pada setiap makhluk yang di ciptakannya?Bukankah aku adalah Iblis?Makhluk yang terbuang?!

“AKKKH!AAA…..akh..akhh..hh”

Sakitnya hanya sebentar kok….setelah ini Abel Maholah Benoni akan selesai dari penderitaanya.

Empty World,xxxx

Aku baru menyadari,ketika aku memasuki dunia ini,dan aku tidak merasakan apa apa.

Penderitaanku semakin bertambah,meski aku tidak merasakan sakit,lapar dan semacamnya.

Aku merasakan sesuatu hilang.

Entah itu Lucia atau ____.

Dan aku juga menyadari satu hal yang terpenting.

Namaku dan hidupku akan selalu begini….

Anak Dari Kesakitan Dan Kesengsaraan.

Selamanya aku akan menjadi Abel Beholah Benoni.Karena Tuhan sudah memberikan namaku seperti itu.

-Fin-

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

30 thoughts on “[FF PARTY] My Name”

  1. kya~~~~
    aku suka bgt ceritanya ><

    aku paling suka cerita ttg devil or angel gitu
    pokoknya yg fantasy2 gitu deh
    kekekek

    aku bayangin shinee nya pas yg d MV RDD..
    kekekeke

    keren~~ 😀

  2. Oke semua karena aku masih sakit dan gak boleh natap layar laptop lama lama..
    So..thanks sama semua reader yang udah like dan comment
    Untuk un Nia,thanks for likenya
    Dan untuk chandra sinoda salam kenal juga dan thanks ya untuk likenya

    Annyeong!

  3. Wow, sepertinya author sering baca Al-kitab ya? Aku aja jarang baca. Hehe. *MAAFKAN AKU TUHAN*. Kayaknya aku pernah dengar nama Abel Behoah Benoi. Tapi siapa ya?
    Daebak FFnya, tapi hati-hati ma juragan neraka ‘Lucifer’ lho. Haha. *gak usah takut, Tuhan berada di smapingmu*

  4. Flaming Charisma MinHo, selamanya penuh karisma.
    Imajinasikannya juga ga susah, benar2 keren.
    Thanks author.
    Sepertinya author menyimak dengan baik alkitab. Tapi setahu saya Lucifer itu perempuan setengah ular author.
    Hahahaha
    Keren

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s