[FF PARTY] First Snow

Title(*):  First Snow

Author(*): anami kunisada

Main Cast(*) : Onew (shinee)

Suport Cast(*) : Park Nami

Other Cast : Leeteuk (suju)

Genre(*) : Romance

Type/Length(*) : oneshot

Rating (*): General

Summary :  once upon time, on winter, at Han River, my life begins..

Credit Song : the name I love “onew Shinee”

Ket(*) : as follower to give a small gift for him”dubu”.

Hope u all like this, ^__^

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] First Snow

Advertisements

[FF PARTY] My Best Birthday Gift – Part 2 (END)

Title: My best birthday gift  – part 2

Author: cherrylicious a.k.a Indi

Main Cast: Kim Min Di (author), Choi Min Ho SHINee

Suport Cast: Kim Jong Hyun SHINee

Genre: friendship, romance

Length: two shot

Rating: General

Ket: Sekedar berpartisipasi

My best birthday gift

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] My Best Birthday Gift – Part 2 (END)

[FF PARTY] Love Light – Part 1

Love Light (Part 1)

Author : Dilla Oktyra a.k.a dillofabregas

Main Cast: Choi Minho, Park Raena

Support Cast: Victoria Song (Raena’s eomma), Choi Siwon (Minho’s appa), Im Yoona (Minho’s eomma), Park Jungsu (Raena’s appa), Kim Jonghyun, Kim Kibum, Jang Wooyoung, Mir, Park Sanghyun, Lee Jinki

Length: Sequel

Genre: Romance

Rating : PG-13

Credit song: CNBLUE – Love Light, SHINee – Hello, f(x) – Nu ABO

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] Love Light – Part 1

[FF PARTY] Last Letter

Title                  : Last Letter

Author              : E-blow (Echie)

Main cast         : Minho (SHINee) and Park Yoonmi

Other Cast       : Lee Donghae (Super Junior)

Genre               : AU, Romance, Fantasy

Length              : Oneshot

Rating               : PG-13

Summary          : It’s about teenager, love, and waiting someone. It’s about Yoonmi and Donghae love but Donghae had died before they got married. And after Yoonmi read Donghae’s letter. She know there a someone waiting her.

Credit Song      : Hard but easy – Luna and Krystal of f(x)

Ket                  : Mendaftar sebagai author tetap.

Language          : Indonesian ( and Korean in some case)

Disclaimer        : I don’t have both, Minho and Donghae characters. They belong to themselves. And Yoonmi are belong to my imagination. All things that happen in here are only a fiction. So please don’t sue me.

Warning           : Un-beta-ed

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL –FF PARTY}

Yoonmi menyeruput teh sambil mendesah. “Teh earl grey* memang selalu nikmat, dalam situasi apa pun.” Yoonmi menatap pemandangan yang terbingkai indah dalam jendela. Hujan rintik-rintik seakan menambah keanggunan taman mawar miliknya. Yoonmi menghitungada delapan, sembilan kuncup mawar. Terlihat begitu anggun dan lembut dibelai angin.

Semuanya begitu sempurna. Hanya ada satu yang kurang: orang yang menemaninya membangun taman mawar itu. “Andai saja ada Donghae Oppa sekarang, kenikmatan tehnya pasti akan berlipat ganda.”

Seulas senyum getir terukir. Ingatanya selalu berujung pada Donghae. Senyumya yang lebar dan mencerahkan. Bola mata yang begitu bening dan jujur. Tawa renyahnya saat membantu Yoonmi memperindah taman kecilnya. Lengan kokoh yang menopangnya saat hampir terpeleset di bedeng-bedeng mawar yang licin.

“Waktu itu pun hujan turun……”

Pundak Yoonmi mendadak hangat. Senyum Minho membuatnya seperti anak-anak.

“Kubawakan selimut”

Yoonmi mengangguk kecil, penuh rasa terima kasih. Baru dirasakanya ia kedinginan. Selimut dirapatkannya, matanya tertuju pada sosok yang sudah ia kenal hampir seumur hidupnya.

Ia senang dengan apa yang dilihatanya. Wajah Minho yang tampan dan terlihat ada gurat-gurat ketegasan yang membuatnya tenang. Minho dapat diandalkan. Teman yang setia. Kakak yang bertanggung jawab.

“Oppa tidak apa-apa nemenin aku di sini?”

“Tidak apa-apa, tenanglah”

Selama ini Yoonmi menggangap Minho selalu ada untuknya. Minho juga sadar akan hal itu. Kadang Minho dibuat kesal olehnya. Tapi ia sudah tidak perduli. Hatinya sudah menjadi milik Yoonmi.

Minho ingat saat Yoonmi dengannya berbagi bekal Sandwich, sepuluh tahun yang lalu. Minho tersenyum, tenggelam dalam ingatan masa lalu. “Gadis kecilku dulu, sekarang dia sudah menjadi gadis yang sempurna” gumam Minho. Yoonmi sama seperti dulu, tetap menguraikan rambutnya, tidak lupa dengan kacamatanya, sekarang juga begitu. Tak banyak yang berubah darinya semenjak dia bertemu dengan Minho. Kesedihan membentuk garis-garis yang malah membuat wajahnya semangkin menarik. Perasaan itu membuat gurat-gurat kedewasaan, membentuk karakter yang unik.

Yoonmi kembali larut dalam kenangan. Ia membiarkan dirinya terbuai dalam masa-masa indah bersama Donghae. Ia begitu kesepian.

Tanpa disadari, Minho merasakan hal yang sama. Ia teringat kata-kata klise yang dibencinyakarena ia merasakan kebenaran. Dua orang yang sama. Yang satu memikirkan kekasih yang jauh dan tak dapat teraih lagi. Satunya lagi memikirkan yang orang yang ada bersamanya, juga tak tergapai karena pujaannya mendamba kekasih lain. Pertanyaannyasiapa yang lebih merasa kesepian?

Minho sadar, tak seharusnya ia merasa kesal dengan Donghae. Karena  Donghae juga sudah berada di alam yang berbeda dengannya, damai dan tak terusik keduniawian. Yoonmiya, Yoonmi-lah yang menjadi objek pemikirannya sekarang. Setahun berlalu sudah, saat maut menjemput Donghae. Siapa sangka pemuda tampan, gagah dan ceria itu menyimpan kanker ganas dalam tubuhnya. Dan sampai sekarang….. Yoonmi masih saja berduka. Membuatnya gemas. Kapankah Yoonmi akan berpaling padanya, lebih dari sekedar teman atau antara adik dan kakak. Apakah ia menjadi bayangan tak bermakna disamping Yoonmi, berusaha meraih cintanya tapi tidak akan pernah bisa.

“Oppa terlalu baik. Oppa nggak usah repot-repot nemenin aku” Yoonmi menyeruput tehnya lagi. Kembali menatap kuncup mawar yang bergoyang.

“Tapi aku mau.”

“Aku lagi ingin sendirian Oppa.”

Minho menelan senyum. “Baiklah,” ujarnya enggan. “Kamu ingin sendirian membaca surat dari Donghae kan, aku mengerti. Ini !!” Minho menyerahkan sebuah amplop berwarna Sapphire Blue ke Yoonmi.

Yoonmi memejamkan mata. Entah kenapa ia merasa sakit. Sungguh, ia tak tahan mendengar nada pahit dalam suara Minho.

Jemari Yoonmi gemetar, tapi bukan karena kedinginan, melaikan karena takut. Tidak tahu apa yang menantinnya. Amplop tebal berwarna Sapphire Blue di tanganya bisa berisi apapun. Apa ini suarat wasiat? Atau barangkali Donghae berkata bahwa sebelum pergi ia telah menemukan orang lain?

Yoonmi menepis ketakutan itu dan mulai membuka ampop.

“Aku harus berani menerima kenyataan,” bisiknya perlahan. “Itu salah satu pesan dari Donghae Oppa…. saat dia tahu usianya tidak akan lama lagi.”

“Donghae menulis surat ini di hari-hari terakhirnya. Dia meminta kami untuk menyampaikanya padamu, tepat setahun kematianya.” Suara Eunyoung, ibu Donghae, masih mengiang.

Haru membuncah, membuat air mata mengalir deras. Donghae masih juga ingat kepadanya. Memikirkanyabahkan sampai sejauh ini! Donghae mungkin tahu Yoonmi akan selalu mengingatnya. Berduka. larut dan hanyut dalam kenangan. Jadi dia menulis surat istimewa ini, khusus buat Yoonmi.

Membacanya, Yoonmi merasa tenang. Beban sangat berat melayang. Menimbulkan rasa damai di hatinya.

***

Kebun mawar Yoonmi dan Donghae telah sarat oleh warna. Minho menatap kuntum-kuntum cantik dan wangi. Hatinya pedih. “Yoonmi pasti merindukan Donghae,” batinnya mengeluh.

“Indahnya!” Yoonmi seakan berada dalam dunia berbeda. Dunia tempat Minho tidak ada, barangkali? Membayangkanya membuat Minho sedih. Apa ia harus menyerah menghadapi Yoonmi dan mencari yang lain? Membayangkanya saja Minho tidak sanggup.

“Oppa, bagus, ya ?” tanya Yoonmi lagi.

Minho mengiyakan.

“Tapi….”

“Tapi apa Yoonmi-a ?”

“Tapi ku  pikir, sudah saatnya  aku mempunyai taman yang baru.”

Minho menatap Yoonmi tak mengerti.

“Temani aku membuat taman yang baru, ya Oppa?”

Minho menatapnya dengan terkejut. Ada asa di sana. Yoonmi memeluk lengan Minho. Ia teringat beberapa kalimat Donghae untuknya.

“……Aku ingin selalu berada di dekatmu. Menjalani hidup bersamamu. Tapi aku sudah tak ada lagi di sisimutak dapat lagi menjagamu. Lihatlah sekelilingmu, Yoonmi-a. Ada seseorang yang penuh cinta. Dia hanya perlu sebuah kesempatan. Aku tahu, kamu juga sayang kepadanya. Berbahagialah…. dan ingatlah, aku akan selalu mencintaimu……”

Minho senang, tapi juga merasa sedikit tidak enak, terakhir kali Yoonmi melakukan hal itu, mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Mmmmm… kita mau nanam apa ?”

“Tolong jangan mawar ! Bunga itu memang menawan hati, tapi terkesan angkuh dan tak teraih. Seumur hidup aku tak ingin berada dalam bayang-banyang Donghae !” Minho meminta dengan sungguh-sungguh.

Mata Yoonmi bersinar “Lili. Sederhana tapi bersahabat.” Yoonmi memeluk Minho erat. “Donghae Oppa yang memberikan bibitnya.”

Minho balas memeluk. Sekarang dan sampai kapan pun, ia yakin, hati Yoonmi adalah miliknya.

Minho mendekatkan mulutnya ke telinga Yoonmi, membisikkan sesuatu.

“SARANGHAE ~”

“Na do Sarangahe Oppa”

FIN

A/N                 : In this is fanfic. I didn’t use any diction. So you can relax and read this fict with confort. I’am sorry for my fault, maybe any miss typo in this fict . But I hope you can enjoy it. And this is my fanfiction dedicated for my friend and Minho birthday. NO SILENT READER PLEASE and no bashing, jebal !

P.S       : *teh earl grey : Charles, Earl Grey kedua (1764-1865) adalah perdana mentri Inggris dari tahun 1830-1834. Beliau adalah pembaharu besar, tetapi namanya lebih dikenal sebagai merk untuk campuran teh yang masih menggunakan nama besarnya. Menurut legenda yang populer, campuran teh ini adalah hadiah dari seorang Cina mandarin yang sangat berterima kasih. Mungkin utusan yang dikirim oleh Earl Grey telah berjasa terhadap orang mandarin tersebut. Ketika hadiah yang enak dari Mandarin mulai habis, Earl Grey meminta pada pedagang tehnya, Twinings, untuk membuat campuran serupa untuknya. Campuran teh ini menjadi favorit keluarga Grey untuk waktu yang lama. Ketika tamu-tamu keluarga Grey meminta keterangan tentang campuran teh ini,mereka dianjurkan untuk ke Twinings di Jalan Strand di London, dimana mereka  menyebutnya sebagai ‘teh Earl Grey’.

Jeruk Bergamot adalah buah yang digunakan untuk membubuhi teh Eary Grey. Minyak bergamot dieksak dari kulit jeruk bergamot (Citrus bergamia / Citrus aurantium bergamia), yang berasa asam, dan bentuknya seperti buah pir. Jeruk bergamot saat ini banyak dikembangbiakkan di daerah selatan Italia, namun aslinya berasal dari Vietnam dan Cina selatan. Jadi intinya teh Earl Grey ini adalah teh hitam yang dicampur minyak bergamot, dan populer di Inggris. Walupun demikian, kini tak hanya teh hitam saja yang bisa disebut teh Earl Grey, teh hijau dan teh lain pun dapat disebut teh Earl Grey asal diberi minyak bergamot. Sekian tentang teh Earl Grey.

Source : food-info.net  dengan sedikit pengubahan.

Hwwwaaaaa!!!! Gimana??? Baguskah??? Jelekkah???

Sebagai Author saya minta kritik dan sarannya. Kamsahamnida *Chu~*

©FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

[FF PARTY] I’ll Never Let You Go

I’ll Never Let You Go

Author : Dilla Oktyra a.k.a dillofabregas

Main Cast: Choi Minho, Park Raena, Kim Kibum

Support Cast: Choi Jonghoon, Lee Jaejin, Choi Minhwan, Lee Junho

Length: One Shot

Genre: Romance

Rating : PG-15

Credit song: SHINee – Lucifer, SHINee – Ring Ding Dong, SHINee – Love Like Oxygen

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] I’ll Never Let You Go

[FF PARTY] End To Start – Part 1

END TO START

Part 1

Author: Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Main Cast: Choi Min Ho, Hanniisa Han

Support Cast: SHINee, Jang Hee Woong, Jung Ha Na, Dennis Midhya, Fabio Dinata, Yun Ho DBSK, etc.

Length: Sequel

Genre: Romance

Rating: General

Summary: Terkadang ada suatu hal yang sangat berharga yang harus kita lepaskan. Itu bukan pertanda segalanya sudah berakhir. Tapi, itu adalah awal dimulainya sesuatu yang baru dalam hidup ini.

Keterangan: Pengen jadi author tetap.. ;D

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] End To Start – Part 1

생일 축하 CHOI MINHO !! ^3^

LET’S SING TOGETHER !!

SAENG-IL CHU-GA HAMNIDA!! SAENG-IL CHU-GA HAMNIDA!!

SARANGHANEUN CHOI MINHO! SAENG-IL CHU-GA HAMNIDA!! 사랑하 (SARANGHAE) !!!

우리는 사랑 CHOI MINHO 영원히 !!! (WE LOVE CHOI MINHO FOREVER !!!)

#rusuh

Hohoho~ .. finally our beloved Choi Minho has turned to 20 (old!) /PLAK

He has growing so well while SHINee grown more mature ! *ngaco dah tuh hahaha*

As you know, our Choi Minho has become more talkative than before when SHINee just debuted as a magnae group from SME. Glad to see him keep smiling on TV Shows, it means Flames dreams has come true right? Remember? When SHINee first debuted and the 1st year for SHINee we always pray that Minho would smile more often, because he’s so cute and adorable when he smiles *Onew: EHEM!* *Aku: bentar elah! basa-basi dikit lah muji mantan!* (di lempar batu kali sama flames)

Let’s flash back from our old Choi Minho.  I miss the mono-drama of him btw.

(Our cool flaming charisma Choi Minho 2008/2009)

(Our long haired Choi Minho – 2009)

(Our bad curly hair boy, Choi Minho in Year Of Us. Ring Ding Dong looks 2009/2010)

As the time passed by, our cold hearted *halah* Choi Minho give us an amazing smile more often in Year Of Us, 2009.

And then after hiatus for almost 4 month (i think, i don’t remember it), SHINee come back for the bad boy image in their new album Lucifer (in different way from YOU, of course!). They looks more mature, and after show off his long hair look for one year he show off his new hair. And smile more -i think too instead- often!

After the Lucifer looks, the Repackage album release.  HELLO looks, 2010.

Don’t figure out what would SHINee or Minho looks in 2011, it have to be a surprising time for Flames and Shawol ^^

*Sorry if my english so mesh up.. hohoho, i still try my best to learning English*

Itu.. foto kue nya foto kue Minho waktu ngerayain early birthday nya di Starking ^^. Aku dapet dari sebuah blog.

Eh iya.. aku gak bermaksud telat nulis post ini. Sebenernya udah di bikin semalem tapi berhubung mati lampu, what do i do? T.T .. mian telat

Oh iya sekalian, ini kebiasaan SF3SI nih suka numpang pengumuman. Aku (founder) terpaksa gak bisa OL sampe tanggal 21, Karlie eon lagi banyak kerjaan gak tahu kapan bisa OL sedangkan Ashyta eon lagi keluar kota jadi gak bisa OL. Tapi tenang, we’ll try our best untuk tetep ngurus FF Party ^^

Jadi maaf kalau penjuriannya telat.

(Oh iya, masa setelah baca hangeul-nya aku baru tahu kalau selamat itu chu-ga bukan chuka hahaha.. malu nyo awak)

CONGRATULATION TO OUR CHOI MINHO ! ^O^

FLAMES & SHAWOL HWAITING !

SHINee HWAITING !!!

CHOI MINHO HWAITING !!!

SHAWOL WHO HAS AN EXAM HWAITING !! ^O^b

Do your best guys!!! We here to support you!

sekian 🙂

Cr photo : locketsindo