[FF PARTY] I CAN AND I KNOW

Title : I Can and I Know

Author: Oki a.k.a Minkii

Main Cast : Choi MinHo and YOU (anggap aja diri kamu sendiri)

Genre : Romance,Life,and Comedy(?)

Type : OneShot

Rating : G

Ket : Mendaftar sebagai author tetap

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Saat ini aku sedang berada di apartemen yeojachinguku membantunya pindah dari apartemennya yang lama. Apartemen yeojachinguku yang baru terletak di samping apartemenku. Rasanya malas juga karena harus selalu berdekatan dengan yeojaku. Tapi apa boleh buat,dia dan kedua orangtuaku memaksa agar yeojaku tinggal berdekatan denganku dengan alasan agar aku gampang diawasi dan diurus. Memangnya aku anak kecil apa?

Aku sedang membantu yeojaku beres-beres. Dia sedang beres-beres di dapur dan aku malah harus beres-beres ruang tamunya. Aku sedang memindahkan sofa yang ukurannya cukup panjang dan sangat berat. Tiba-tiba yeojaku berteriak dan itu sangat membuatku kaget.

“MinHo-ya bisakah kau ke dapur sebentar,membantuku?” katanya. Aiiissshh,,apa dia tidak tau jika aku sedang memindahkan sofa?

”Aku tidak bisa Jagi,aku sedang memindahkan sofa.”jawabku jujur. Sebenarnya apa yang dia lakukan? Bukannya membantuku membereskan apartemennya,tapi dia malah berada di dapur.

”MinHo-ya bisakah kau membantuku memasak?” tanyanya lagi. Ternyata dia di dapur malah mau memasak bukannya membantuku? Hhhh.. Benar-benar yeojaku ini.

”Apakah kau lupa jika aku tidak bisa memasak?” kataku balik bertanya. Setelah itu,aku tidak mendengar dia bertanya lagi.

”MinHo-ya bisakah kau membantuku mengupas bawang. Kau tau kan,aku sangat membenci bawang?” katanya lagi dari dapur. Sebenarnya aku muak mendengar dia selalu meminta bantuan padaku dan kadang aku tidak sanggup menolaknya. Sebenarnya yeojaku anak yang manja,tapi dia selalu mengelak jika banyak orang yang bilang dia manja.

”Aku tidak bisa Jagi,cobalah sendiri” kataku akhirnya. Ya,dia harus bisa sendiri masa harus aku yang selalu membantunya? Aku tidak bisa membayangkan jika kami menikah nanti,saat dia memasak harus aku yang selalu mengupaskan bawang untuknya. Haaah.. itu sungguh menyebalkan.

Setelah itu,aku tidak mendengar suaranya lagi,yang aku dengar hanya suara spatula yang bergesekkan dengan penggorengan. Sepertinya dia sudah tidak perlu bantuanku lagi. Aku yang merasa lelah lebih memilih duduk di sofa sambil menunggu yeojaku selesai memasak.

”MinHo-ya bangun,makanannya sudah siap” kata yeojaku membangunkanku. Haaah… Tanpa aku sadari ternyata aku tertidur. Sebenarnya aku masih mengantuk,tapi setelah mendengar kata makanan mataku langsung melek. Aku mengikuti yeojaku menuju meja makan,dan woow.. banyak makanan enak yang tersaji disini. Ada spagethi,ada lasagna dan juga ada pizza. Sungguh menakjubkan,apakah yeojaku benar-benar memasak ini semua?

”Karena kau tadi tidak mau membantuku mengupas bawang,jadinya aku pesan makanan saja” jawab yeojaku. Jadi,karena aku tidak membantunya mengupas bawang dia memesan makanan? Ternyata yeojaku belum berubah.

Aku yang memang sudah lapar,hanya bisa makan makanan yang sudah dia siapkan. Kami berdua makan dalam diam. Sebenarnya banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan tapi jika aku tanyakan,dia akan marah. Setelah selesai makan,aku menuju ruang TV dan dia membereskan meja makan.

Aku sedang menonton TV,kebetulan Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban sedang main. Pasti Taemin sedang menonton ini juga secara dia penggemar Emma Watson. Tak lama,yeojaku duduk di sampingku dan akhirnya kami menonton bersama.

”MinHo-ya,apa yang akan mereka lakukan?” tanya yeojaku,saat Hermione sedang memutar jam waktu.

”Aku tidak tau jagi,kita nonton saja” kataku lagi. Akhirnya dia kembali diam tapi setelah itu.

“MinHo-ya apa yang akan terjadi? Kenapa seperti itu?” tanya yeojaku lagi saat Profesor Rj.Lupin telah berubah menjadi werewolf. Sepertinya aku sudah kehilangan kesabaran.

“Ya,aku tidak tau. Kita sedang menonton bersama,kenapa kau selalu bertanya. Huh?” kataku dengan suara yang agak keras.

”Ya,aku kaan hanya bertanya. Apa salahnya? ”

”Kau salah.” kataku membela diri.

”Kau yang salah. Dari tadi,aku bertanya padamu dan kau hanya menjawab’aku tak bisa’ lalu ‘aku tak tau’. Memangnya apa yang kau bisa dan kau tahu,huh?” kata yeojaku ketus.

“Kau mau tau,apa yang aku bisa dan aku ketahui?” tanyaku lagi. Yeojaku hanya menganggukkan kepalanya.

“Yang aku tahu,aku sangat mencintai yeoja manja sepertimu dan yang aku bisa,aku bisa mencintaimu dengan setulus hatiku”

FIN

N.A : Hei,apakah ff ini sudah cukup panjang? Terus..Teruss… Apakah ini aneh? Maaf banget yya kalo ini aneh bangeeet. Mau bilang makasih sama semuanya yang udah baca dan comment. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Hehehe.. Aku lagi UAS dan maaf banget kalau gak sempet balesin comment. Tapi,aku akan usahakan kook.

SAY HAPPY BIRTHDAY TO MINHO AND YOU’RE BIRTHDAY .

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

15 thoughts on “[FF PARTY] I CAN AND I KNOW”

  1. GEMBEEEEELLLL….. eh, salah…. GOMBEEEEEELLL…. husss, salah lagi!

    GOMBWAAAAAALALALALALALAL!!! *apasih*

    haha, nice! nice! XDD

  2. puahahahahahahahaha bayangin minho ngeggombal….. anehhh!!
    tapi keren!!! itu yeojanya emang bikin tensi, untung aja minho sanggup ngadepinnya…..
    keren!!!

  3. FF dari author yang namanya oki ini selalu sukses bikin aku senyum di akhir ceritanya. entah karena emang ceritanya, atau comment dia di akhir. hha.
    come on, the best author (I thought), ceritamu selalu berisi. percaya dirilah! haha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s