[FF PARTY] Painful Confenssion

PAINFUL CONFESSION (Quasimodo)

Author: Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Main cast: Lee Jin Ki

Support cast: Kim Jong Hyun, Han Seung Hee

Genre: Romance

Length: drabble/oneshot

Rating: General

Credit song: Quasimodo 🙂

Keterangan: Maunya jadi author tetap, tapi gak jadi juga gak apa-apa. Soalnya aku rada sering hiatus. XD

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

The traces of you that fill my heart
Give me breath.
When the night becomes engulfed by moonlight
Will this impossible waiting end?

Begging for a miracle,  I respond

Yeoja itu datang lagi. Rambut panjang bewarna hitam, dagu lancip dengan bentuk muka lonjong yang menawan. Hari ini ia mengenakan gaun lengan panjang selutut bewarna putih dengan syal rajut bewarna coklat muda.

Diletakkannya bunga itu didepannya. Sejenak ia memejamkan matanya. Aku tau ia sedang berdoa. Semua orang yang datang ke tempat ini pasti akan berdoa.

Yeoja itu, entah sejak kapan aku menyadari bahwa aku mencintainya. Yeoja itu sering datang kemari untuk sekedar berdoa atau pun meletakkan bunga. Tak jauh berbeda denganku. Aku pun datang kemari untuk berdoa. Sejak kejadian itu terjadi, tiap hari aku datang ke lokasi reruntuhan yang sudah diubah menjadi monumen ini. Tiap aku datang, yeoja itu pasti datang juga. Sekarang, aku bahkan tidak bisa melewatkan hari tanpa menatapnya dari kejauhan. Aku tidak tau sampai kapan aku akan begini.

Lagipula, aku tidak mungkin mengatakannya langsung…

Oh love
I want to touch your heart
But I cannot speak
Like starlight hidden behind frozen clouds
‘I love you’
This painful confession always lie on my tongue
I’ll end it all
And let the words flow with my tear

Sudah lewat 2 minggu, yeoja itu tidak pernah datang lagi. Aku terus bertanya-tanya dalam hatiku. Apa yang terjadi dengannya ya? Apa ia pindah? Terakhir kali aku melihatnya datang, ia menghabiskan waktu lebih lama berada di depan monumen. Apa itu berarti perpisahan? Aku tidak sanggup kalau ia tidak datang… aku merindukannya.

Dadaku serasa sesak saat memikirkan semua kemungkinan yang kufikirkan. Aku harus segera mengatakan perasaanku padanya. Tapi, bagaimana bisa…? Bahkan ia saja mungkin tidak pernah melihatku apalagi memperhatikan keberadaanku disini. Aku kan bukan siapa-siapa. Hanya seorang namja lemah yang kehilangan seluruh keluarganya. Aku merasa seperti sebuah duri yang jatuh di padang rumput yang luas. Takkan tergapai oleh pandangannya…

Sementara Jong Hyun masih tetap dengan sabar menemaniku tiap hari. Ia memang sahabat terbaikku. Bukan sekedar sahabat,  ia seperti seorang adik untukku.

The arrows that reached my heart
I guess are now a part of me
Even if it hurts so much I want to die
You’re so deep inside me, I can’t remove you
Because it’s love
Because for me it’s love

Akhirnya, hari ini dia datang. Tapi ada sesuatu yang mengganggu hatiku. Siapa pria yang ada disebelahnya itu? Siapa pria itu??

“Hyung… dari tadi, hyung memperhatikan yeoja itu ya?” aku dikejutkan oleh suara Jong Hyun.

Kualihkan pandanganku kearah lain.

“Ah, ternyata benar. Hyung mau tau namanya? Nama yeoja itu Han Seung Hee. Ia datang kemari karena kehilangan seluruh anggota keluarganya dalam kecelakaan itu.”

Kutatap wajah Jong Hyun.

“Aku tau karena beberapa waktu yang lalu, tidak sengaja aku menabraknya. Aku sedang buru-buru begitu aku tau hyung datang kemari sendirian.” Jelas Jong Hyun, “Tapi aku tidak melihatnya akhir-akhir ini.”

Aku mengangguk. Benar…

“Ah, dia bersama seorang pria. Siapa ya pria itu?” gumam Jong Hyun.

Kutatap kembali yeoja bernama Han Seung Hee itu. Tangannya kini digandeng oleh pria yang datang bersamanya. Aku menggeleng pelan. Menepis semua kemungkinan yang sempat melintas di fikiranku. Ia sudah terlanjur masuk kedalam hatiku. Karena itu, aku tidak ingin ada apapun atau siapapun yang membuatnya pergi… aku tidak mau…

“Aku mau menyapa nya dulu ya, hyung…” Jong Hyun menepuk bahuku.

Aku hanya terdiam. Apa yang bisa kulakukan untuk mencegahnya?

My love
Even if I can’t be with you
Even if my feelings end,
barred by a wall of destiny
I still love you,
If I can just be somewhere where I can see you

Because you’re my everything

“Hyung… ternyata… pria itu adalah tunangan Han Seung Hee…” ucap Jong Hyun pelan.

Tanganku langsung terasa lemas. Kemungkinan-kemungkinan yang muncul dalam fikiranku ternyata benar… Yeoja itu sudah menjadi milik seseorang.

Tanpa terasa air mataku meleleh… kuremas surat yang ada ditanganku. Surat yang seharusnya kuberikan padanya hari ini. Aku terlambat… sangat terlambat.

“Belakangan ini dia tidak datang kemari karena harus mempersiapkan kepindahannya ke Daegu. Disana ia akan menjalani kehidupan baru. Ia akan menata kembali hidupnya dan dia tunangan dengan pria itu karena surat wasiat appanya.”

Aku tidak sanggup mendengar kata-kata Jong Hyun.

“Mungkin ia tidak akan kembali lagi ke Seoul…” ujar Jong Hyun, “Karena itu, kau harus memberikan surat itu padanya, hyung…”

Kutatap suratku ragu. Apa aku harus memberikannya…?

“Kau harus memberitahunya… jangan sampai kau menyesal karena tidak memberikannya.” Jong Hyun menatapku dalam.

Perlahan kuberikan surat itu pada Jong Hyun. Tanganku sedikit bergetar. Aku tidak tau apakah yang kulakukan ini benar atau tidak?

I’ve spent so many nights awake
So when my star like tears
start to fall like the half-hearted rain
Please remember

That I loved you

Beberapa hari setelah Jong Hyun memberikan surat itu pada Han Seung Hee, Jong Hyun datang memberikan sebuah surat padaku.

Kubuka surat itu dengan perasaan cemas, khawatir dan senang saat itu. Aku langsung menangis saat kubaca surat itu…

Lee Jin Ki

Akhirnya aku tau namamu. Aku senang ternyata kau memeperhatikanku. Karena aku juga sering memeperhatikanmu. Kedengarannya aneh. Memang.

Aku tidak tau sejak kapan aku menyukaimu. Tapi, aku tau tidak mungkin aku menyapamu. Aku takut aku atau kau akan terluka. Aku sudah dijodohkon dengan seorang pria. Maafkan aku… aku menyukaimu… semoga kita bisa bertemu lagi, Lee Jin Ki…

Han Seung Hee

It’s not a burden
Oh no
Because you are
Because you are you
Through the pain
Through the tears
I love you…

Han Seung Hee, seandainya saja suaraku tidak hilang karena kecelakaan itu… dan kakiku tidak lumpuh karena kecelakaan itu… aku pasti akan menghampirimu dan mengajakmu pergi jauh… aku akan selalu mencintaimu… karena itu, ingatlah aku yang selalu mencintaimu disini… aku mencintaimu, Han Seung Hee… dan tidak ada yang bisa mengubah hal itu.

FIN

The traces of you that fill my heart
Give me breath.
When the night becomes engulfed by moonlight
Will this impossible waiting end?

Begging for a miracle,  I respond

Oh love
I want to touch your heart
But I cannot speak
Like starlight hidden behind frozen clouds
‘I love you’
This painful confession always lie on my tongue
I’ll end it all
And let the words flow with my tear

The arrows that reached my heart
I guess are now a part of me
Even if it hurts so much I want to die
You’re so deep inside me, I can’t remove you
Because it’s love
Because for me it’s love

My love
Even if I can’t be with you
Even if my feelings end,
barred by a wall of destiny
I still love you,
If I can just be somewhere where I can see you

Because you’re my everything

It’s not a burden
Oh no
Because you are
Because you are you
Through the pain
Through the tears
I love you…

QUASIMODO

BY: SHINee

P.S: Mianhae, kalau jadinya aneh and kesannya aku maksain tuh lirik ada disana. Tapi, aku terinspirasi bikin ff ini dari lagu Quasimodo.. Gomawo udah mau baca…! Don’t forget to leave a comment please… Thank’s! ^ ^

©FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

17 thoughts on “[FF PARTY] Painful Confenssion”

  1. Wah jd oNew oppa lumpuh sama bisu ceritanya?
    .
    Hikz seDiH bgt..
    SaBar ea opPa, kalau seung hee ga mau, sama aq aj..
    *plakk #abaikan
    .
    GoOd job author..

  2. ya ampuun.. nampyeonku ksian bget.
    gudjob thor!
    lain kali boleh dong bkin ff tntang aku sma onew… tpi yg hpy end kekeke
    *ngerayu critanya

  3. Ternyata arti dari lagu quasimodo sedih yaa uhuhuhu
    FFnya juga sedihhh Jinki kesian sekalii opppaaaaa yang tegar yaa T__T *gaje*
    huekekee tp bagus!! lanjutkan!!

  4. ya ampun kenapa itu nasib onew jadi kaya gitu??kasian banget deh 😥
    aduh itu lirik yang diatas bagus banget.yang paling aku suka pas kata-kata please remember that i love you.uwaaaa……mau nangis.hikshikshiks

  5. Huaaaaaa…
    onew ama aku aja…. (minho: lah, akunya???) (Aku: ya tetep dong…) *plakkk* dasar rakus.
    huaaa….. keren keren daebak!!!!!! onewnya kesian juga yah… huhuhu…
    yang penting daebak!!!
    ^_^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s