[FF PARTY] Love Light – Part 4 (END)

Love Light (Part 4)

Author : Dilla Oktyra a.k.a dillofabregas

Main Cast: Choi Minho, Park Raena

Support Cast: Krystal Jung, Victoria Song (Raena’s eomma), Choi Siwon (Minho’s appa), Im Yoona (Minho’s eomma), Park Jungsu (Raena’s appa), Kim Jonghyun, Kim Kibum, Eunhyuk, Yoon Doojoon, Hwang Chansung, Lee Joon, Lee Ji Eun, Min Hyorin

Length: Sequel

Genre: Romance

Rating : PG-13

Credit song: CNBLUE – Love Light, SHINee – Hello, f(x) – Nu ABO

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Minho POV

Aku masih mencoba membuka pintunya akhirnya aku dan satpam memutuskan untuk mendobrak pintunya. BRAKKKKK… Pintu pun terbuka, betapa kagetnya aku melihat apa yang ada di sana, Raena noona meringkuk ketakutan di sudut ruangan, di hadapannya ada seorang cowo, Jonghyun sunbae, SIAL, dia mau apa? Tanpa pikir panjang aku langsung menghampiri Jonghyun sunbae, menarik lengannya kemudian memukul wajahnya. BUKKK, tiba-tiba terdengar suara cowo lain. “CUTTTT, SIAPA LO?” Aku melihat ke sumber suara, ternyata di sini ada 3 cowo lain dan 2 cewe, ada kamera pula, ada apa ini?

Cowo1: “Heh, siapa lo? GAK LIAT GW LAGI AMBIL GAMBAR HAH?” Cowo itu berteriak di depan wajahku yang membuatku semakin kesal. Tiba-tiba Raena noona menghampiriku.

Raena: “Minho, akhirnya kamu dateng, kirain gak akan dateng, lama banget sih datengnya, kan aku terpaksa harus jadi aktris dadakan buat film gak jelas mereka…” Ohhh ternyata, aku kira beneran.

Jonghyun: “YAAA, MINHO, lo emang bener-bener ya, dari dulu hobi bener mukulin gw…” Jonghyun sunbae mengelap darah yang keluar dari bibirnya. Aku tidak menanggapi Jonghyun sunbae.

Jonghyun: “Bentar lagi pasti lo kena marah Doojoon hyung …” Cowo yang tadi memarahiku menghampiriku.

Doojoon: “GARA-GARA LO KITA HARUS TAKE LAGI,lo pake bawa satpam segala lagi…”

Satpam: “Mas Doojoon, ngapain disini? Kan ini gedung seni patung, trus knp pintunya dikunci?”

Doojoon: “Bapa gak liat saya lagi syuting? Saya kunci pintunya soalnya biar gak ada orang masuk dan ganggu kayak sekarang…”

Satpam: “Ohhh, lain kali mah lapor saya dulu atuh mas kalo mau syuting, kan jadi gak ada salah paham…”

Doojoon: “Sekolah ini punya ayah saya juga, ngapain bilang?” Cowo bernama Doojoon ini sungguh sangat angkuh, melebihi keangkuhanku.

Raena: “Hmmmm Raena pulang yaaa, dadah! Minho,kajja…” Raena noona mengajakku pulang, tetapi tiba-tiba cowo bernama Doojoon itu memegang tangannya.

Doojoon: “Sayang, sekali take lagi please…gak ada cewe lain selain kamu yang cocok buat peran ini, please….” Raena noona melepas tangan cowo itu, BAGUS!

Raena: “Gak, mau…aku gak mau lagi, sunbae…lagian kan ada Hyorin sama Ji Eun juga disini, kenapa gak salah satu dari mereka aja?”

Jonghyun: “Mereka udah dapet peran lain, Cuma kamu babe yang paling pantes, je~bal….-pake nada lagu Juliette,hehe-“

Raena: “Aku gak mau,Jjong, kalian cari aktris lain aja, aku mau pulang, dadah!” Cowo bernama Doojoon masih memegang lengan Raena noona, malah menariknya, aku menatapnya tajam.

Aku: “Kalo Raena noona gak mau ya jangan dipaksa…” Aku melepas tangan Doojoon dari tangan Raena noona, aku memegang tangan Raena noona kemudian membawanya keluar dari gedung mistis itu.

Aku langsung mengantar Raena nooona pulang, ia banyak diam, tampaknya kesal, apa kesal padaku?

Aku: “Noona, mianhae Minho telat jemput soalnya tadi Minho…” belum selsesai aku berbicara Raena noona memotongnya.

Raena: “Pergi sama Krystal?” Raena noona tau dari mana ya? Aku kaget.

Aku: “Eh, hmmmm noona tau dari mana?”

Raena: “Hp kamu kan ketinggalan, tadi waktu aku telpon yang ngangkat tante Yoona, terus dia bilang kamu pergi sama Krystal.” Raena noona tampak kesal.

Aku: “Aku juga asalnya gak mau pergi sama dia noona, tapi dia maksa, trus waktu aku mau pulang dia malah…” Raena noona memotong pembicaraanku lagi.

Raena: “Udah deh Minho, kalo kamu emang gak bisa jemput aku juga gapapa padahal…Pergi sama Krystal ya pergi aja, gak usah peduliin aku, kan Krystal pacar kamu,kamu harus lebih perhatiin dia…” Lah kok noona jadi ngomong gitu ya?

Aku: “Noona, tapi Minho…”

Raena: “Minho mendingan pulang deh, ntar dicariin Krystal, aku cape, dadah!” Raena noona masuk ke rumahnya, kenapa ia seperti itu? AHHHH aku bisa gila, semua gara-gara cewe gila itu….

*

To: Raena Noona

Noona, Minho bnran minta maaf…gk lg deh tlat jpt noona…

Maaf…maaf -bow 120 drajat :D-

Nanti minho bnran jpt noona tpat jm 5 deh, janji… Please jgn marah…

-Please bales SMS Minho, noona…-

Jarang-jarangnya aku minta maaf, aku hanya minta maaf pada Raena noona. Itu sudah SMS ke-5 dariku sejak malam kemaren dan Raena noona belum membalasnya satu pun, apa dia marah sebesar itu? Aku sangat khawatir. Aku berjalan menuju lapbas, aku melihat Krystal sedang bersama gengnya, aku menghindarinya dan mencari jalan yang aman dari dia. Tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang. “OPPA!!!” Yahhh, cewe gila itu lagi.

Krystal: “Oppa, pokonya oppa harus bayar kesalahan oppa kemaren yang ninggalin aku sendirian di tempat Sulli…Hari ini oppa harus kencan sama aku dan oppa gak boleh nolak, ARASSEO!” Aku mencoba melepas pelukan Krystal, aku melihat Raena noona berjalan dari arah studio ballet, ia melihat ke arah kami.

Aku: “Krystal, gw gak bisa, stop ganggu gw!” Aku berlari meninggalkan Krystal menuju Raena noona. Aku meraih lengannya.

Aku: “Noona, Minho gak tau kalo noona mau ke sekolah, noona…” Raena noona melepas tanganku.

Raena: “Tuh Krystal nungguin kamu, aku Cuma mau liat anak-anak latihan kok, sekarang mau balik lagi ke SSA.”

Aku: “Noona, Minho minta maaf, jangan marah, please…” Aku kembali meraih lengannya, namun ia menolaknya.

Raena: “Minho, kamu udah punya pacar, perhatiin dong pacar kamu, kasian dia kalo liat sikap kamu kayak gini sama cewe lain…” Dan benar, Krystal menghampiri kami.

Krystal: “YAAAA, OPPA, ayoo kita pergi, oppa bisa ketemu noona di rumah kan? Ayooo!” Dasar cewe gila, babo pula, dia kira Raena noona adalah noonaku,bodoh, kayak gini mau dibilang pacaran? Kenal aku saja gak,haha.

Raena: “Tuh Minho, pergi aja sana! Dadah, have fun ya!”  Kenapa Raena noona seperti ini? Apa dia tidak punya perasaan apa-apa padaku? Ahhh cewe gila ini mengacaukan hidupku saja.

Krystal: “Oppa, pokonya Krystal mau naik rollercoaster, yuu oppa!” Krystal masih terus  menggandeng tanganku kadang-kadang menyandarkan kepalanya di bahuku, aku selalu menghindar tentunya, tetapi aku lelah menghindar. Kami sedang berada di Fantasy World, aku sangat kesal mendengar suara berisiknya yang dapat membuatku tuli itu yang memohon dibawa pergi ke Fantasy World, karena itu lah aku mengiyakan. Ingin rasanya aku kabur dari sini dan menemui Raena noona, bilang padanya bahwa aku hanya mencintainya, tetapi cewe gila ini terus menahanku. Saat dalam perjalanan menuju wahana rollercoaster aku melihat seseorang yang sangat kukenal sedang tertawa lepas, kelihatan bahagia sekali, Raena noona, ia sedang bersama cowo berambut pirang, siapa cowo itu? Lama-lama kami berpapasan, cowo pirang itu menatapku terus, kulihat Raena noona jadi berhenti tertawa setelah melihatku.

Cowo pirang: “Minho kan? Dongsaengnya Jonghoon? Wahhhh bisa ketemu disini kita,hehe… Oya gw Hongki, vokalis band hyung lo…” Oh ternyata dia Hongki, teman bandnya Jonghoon hyung, tapi kenapa bisa bareng Raena noona ya?

Krystal: “OMO!!! Lee Hongki? Oppa kenal dia? Terus noonanya oppa pacarnya Hongki oppa? Aduhhhh aku ngefans banget sama F.T Island!!!” Krystal emang setres, bentar… apa benar Hongki pacarnya Raena noona? Apa ini alasannya tidak membalas SMSku? Krystal langsung bersalaman dengan Hongki,mereka langsung akrab.

Krystal: “Gimana kalo kita double date? Hehehe” BAD IDEA, kataku dalam hati, ahhh cewe gila ini bener-bener mengacaukan semuanya.

Hongki: “Wahhh pasti seru banget!!! Yoo ayo, gw mau banget naek gajah terbang!” Kulihat Raena noona tersenyum, cantik sekali… Dan benar, Hongki emang benar-benar mau naik gajah terbang, Krystal menemaninya, aku dan Raena noona memilih menunggu.

Raena: “Cieee Minho ngedate,hehe…”

Aku: “Noona juga, kok bisa kenal Hongki?”

Raena: “Kenapa Minho? Cemburu? Hehe…” Iya… aku cemburu sekali, kataku dalam hati.

Aku: “Eh, hmmm, gapapa…”

Raena: “Aku kan sering ikut Jonghoon oppa latihan band, jadi kenal semua temen bandnya dan kebetulan Hongki juga kuliah di SSA bidang seni musik.” Raena noona tampak bahagia, sepertinya mereka memang beneran pacaran.

Aku: “Ohhhhh…” Hanya itu yang bisa kukatakan aku sungguh tak dapat berkata apa-apa, aku sungguh kesal, ini semua gara-gara Krystal cewe gila.

Raena: “Aku sama Hongki belum pacaran kok, hehe…” Kenapa tiba-tiba Raena noona ngomong gitu ya? Tapi aku jadi sedikit lebih tenang. Tiba-tiba seseorang menarik lenganku, aku membalikkan badanku kemudian chu~ …Krystal mencium bibirku, apa-apaan sih cewe gila ini? Dia menciumku tepat di depan Raena noona? Bagaimana reaksi Raena noona? Aku sungguh ingin melihatnya. Aku kemudian mendorong tubuh Krystal agak keras.

Aku: “LO APA-APAAN SIH?”

Krystal: “Abis oppa gak pernah mulai, ya udah biar aku aja yang mulai,hehe…Lain kali oppa jangan malu-malu dong,hehe…Krystal seneng banget oppa!” Krystal menggenggam tanganku, aku langsung melepasnya.

Krystal: “Oppa kenapa? Malu ya? Hehe…” Ahhh dasar cewe gila, kulihat tampang Raena noona biasa saja, dia malah tertawa bersama Hongki. Apa Raena noona benar-benar tidak punya perasaan apa-apa padaku?

***

Raena POV

Minho sungguh membuatku kesal, gara-gara dia telat menjemputku aku jadi terpaksa harus ikut syuting film geje Doojoon sunbae dan geng “I Know You So We~ll” nya itu dan yang membuatku lebih kesal ternyata Ji Eun dan Hyorin malah bekerja sama dengan mereka untuk menjebakku supaya menjadi tokoh utama film stress itu. Dan yang paling membuatku kesal, Minho telat menjemputku gara-gara dia pergi bersama Krystal dan ia lupa membawa hapenya gara-gara pergi bareng Krystal. Rencanaku malam mingguan bersama Minho sudah jelas sangat gagal, Minho langsung mengantarku pulang, selama perjalanan kami tidak bicara apapun.

~

Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo Hello, hello, jamshi yaegi hallaeyo

~

Telpon, kulihat layar hapeku, dari Minho, aku merejectnya. Ia menelponku beberapa kali tapi aku sungguh malas menjawabnya.

~

Nananananananana Nu ABO

~

Kali ini SMS.

From: Minho

Noona, angkat dong tlpnya! Maafin Minho,noona…Maaf bikin noona nunggu lama, Minho emg babo…

Iya kamu emang babo Minho, kamu jahat…ahhhh aku malas membalas SMSnya.

~

Nananananananana Nu ABO

~

SMS dari Minho lagi.

From : Minho

Noona, mianhae, mianhae,mianhae, jeongmal mianhae

Sorry, sorry, sorry, sorry, noona -sambil grakan dance sorry2 suju :D-

Dia mencoba melucu, aku tersenyum kecut, tapi aku masih tidak berniat membalasnya. Ahh sebaiknya aku tidur, besok ada kelas pagi.

*

Hari ini kelas Sejarah Ballet sungguh membosankan aku terus menerus menguap.

~drrrrt….drrrrrtttt~

Hapeku bergetar, diam-diam aku mengambilnya dari sakuku dan melihat layar hape.

1 message received

From: Minho

Noona msh blm mau bls sms minho? Please noona, maafin minho, ya, ya? Ntar sore kita ketemu ya!

Ahh lama-lama Minho annoying juga, kenapa sih dia gak urusin aja Krystal, pacarnya? malah SMS aku terus.

Akhirnya kelas selesai juga aku berencana ke SHS untuk melihat perkembangan adik kelasku di klub ballet, mudah-mudahan aku tidak bertemu Minho.

~

Nananananananana Nu ABO

~

Pasti SMS dari Minho lagi.

From: Minho

Noona,beneran deh noona bkin minho khawatir, noona gpp kan?msh marah? Pokonya ntr sore minho jpt noona di kmps

Jemput di kampus? Aku kan udah di sekolahnya, dasar babo! Aku melatih ballet di SHS, sudah lumayan lama juga gak ngelatih. Anak-anak sekarang lebih lentur ternyata, terus mereka rajin banget latihan, gak kayak temen seangkatanku dulu,hehe.

~

Nananananananana Nu ABO

~

Jeongmal, si Minho maunya apa sih?

From: Minho

Noona, Minho bnran minta maaf…gk lg deh tlat jpt noona…

Maaf…maaf -bow 120 drajat :D-

Nanti minho bnran jpt noona tpat jm 5 deh, janji… Please jgn marah…

-Please bales SMS Minho, noona…-

Babo, aku ada di sekolah kamu, Minho,haha…Aku jadi ketawa-ketawa sendiri mengingat sikap Minho dulu yang sedingin es, sangat berbeda dengan sekarang, ia sekarang jadi es yang mencoba mencairkan materi lain, contohnya aku yang lagi jadi es saat ini,haha. Minho benar-benar berubah banyak, hobinya berkelahi sudah ia ganti menjadi membuat kue, itu lebih baik. Sikapnya pada orang lain pun menjadi sedikit lebih respect, sikapnya pada Om Siwon pun sudah mulai sopan, jadi Minho jarang kena pukul lagi. Hmmm apa Minho jadi seperti ini gara-gara aku? Aku jadi geer, ahhhhh Raena…Minho kan udah punya pacar. Berkali-kali Minho bilang Krystal bukan pacarnya, jadi sebenarnya mereka pacaran atau gak sih? Sikap mereka berdua kayak yang pacaran walaupun Minho terlihat selalu menolak Krystal ketika ada di depanku, tapi siapa tau jika tidak ada aku mereka mesra sekali? Ahhhh membayangkannya hatiku jadi sakit sekali…

Latihan ballet pun selesai aku berjalan keluar menuju kantin, perutku lapar. Tiba-tiba kulihat Minho dan Krystal sedang berpelukan, benar dugaanku, jika tidak ada aku mereka mesra sekali. Minho mulai menyadari keberadaanku, ia melepas pelukan Krystal dan berlari ke arahku. Aku berjalan ke arah berlawanan, mudah-mudahan ia tidak bisa menemuiku. Tetapi baru aja 30 detik aku berjalan, tiba-tiba Minho sudah meraih lenganku.

Minho: “Noona, Minho gak tau kalo noona mau ke sekolah, noona…” Aku melepaskan tangannya dari tanganku.

Aku:  “Tuh Krystal nungguin kamu, aku Cuma mau liat anak-anak latihan kok, sekarang mau balik lagi ke SSA.”

Minho:  “Noona, Minho minta maaf, jangan marah, please…” dia kembali meraih tanganku, tetapi aku menolaknya.

Aku:  “Minho, kamu udah punya pacar, perhatiin dong pacar kamu, kasian dia kalo liat sikap kamu kayak gini sama cewe lain…” Kulihat Krystal menghampiri kami.

Krystal: “YAAAA, OPPA, ayoo kita pergi, oppa bisa ketemu noona di rumah kan? Ayooo!”

Aku: “Tuh Minho, pergi aja sana! Dadah, have fun ya!” Aku pergi meninggalkan Minho, sebenarnya hatiku sungguh sangat sakit, tetapi aku harus merelakan Minho pergi. Dulu aku merelakan hyungnya pergi dan sekarang aku harus bisa merelakannya pergi juga, sedih memang aku memang tidak berjodoh dengan keluarga Choi.

Aku kembali ke SSA, tetapi sebelum menuju ke studio aku ingin menenangkan diri di taman. Aku tiba-tiba membayangkan Minho, ahhh kenapa sih? Minho lagi, Minho lagi, huhhhhh… Tak terasa air mataku keluar, ya aku memang sangat cengeng, sifatku yang paling aku tidak suka. Aku sangat sedih karena harus merelakan Minho pergi, aku sungguh mencintainya, tetapi tampaknya ini memang salahku. Dulu aku hanya memanfaatkan Minho supaya bisa dekat dengan Jonghoon oppa dan inilah balasan untukku, Minho pergi karena aku hanya memanfaatkan dirinya. Memikirkan semua itu membuatku semakin menangis, aku menundukkan kepalaku, tetapi tiba-tiba seseorang mengelus rambutku kemudian ia bernyanyi.

Annyeong ne sarang, sarang, sarang…” Aku kenal suaranya, aku menengadahkan kepalaku, melihat orang itu, cowo berambut pirang dengan suara merdu dan senyumnya yang imut, Hongki, vokalis band Jonghoon oppa.

Hongki: “Raena, kenapa nangis? Jangan nangis dong, ntar tambah cantik,hahahahaha…” Hongki memang selalu bisa mencairkan suasana, kalau Minho es, mungkin Hongki matahari yang cahayanya bisa mencairkan es itu,hehe… Aku mulai tersenyum, Hongki memegang tanganku

Hongki: “Raena, ke Fantasy World yuuu, biar kamu ketawa, terus aku mau naik gajah terbang soalnya, penasaran,hehehe…” Hongki ini emang childish tapi lucu banget, akhirnya aku pun mengiyakan ajakannya.

*

Saat bersama Hongki aku tidak pernah bisa berhenti tertawa, ia terus mengeluarkan jurus tebak-tebakannya yang garing itu. Saat berjalan menuju gajah terbang tiba-tiba aku melihat Minho dan Krystal, mereka berjalan ke arah kami.

Hongki: “Minho kan? Dongsaengnya Jonghoon? Wahhhh bisa ketemu disini kita,hehe… Oya gw Hongki, vokalis band hyung lo…” Kulihat Minho tersenyum tetapi ia menaikkan alisnya yang tebal itu, tampak bingung, pasti dia heran kenapa aku bisa bersama Hongki.

Krystal: “OMO!!! Lee Hongki? Oppa kenal dia? Terus noonanya oppa pacarnya Hongki oppa? Aduhhhh aku ngefans banget sama F.T Island!!!” Krystal ini memang berisik, pantas saja Minho selalu menyebutnya cewe gila, apa itu panggilan sayang Minho kepada Krystal? Krystal berkenalan dengan Hongki mereka berdua langsung akrab.

Krystal: “Gimana kalo kita double date? Hehehe” Sungguh ide yang sangat buruk, lagian aku dan Hongki tidak sedang berkencan,haha.

Hongki: “Wahhh pasti seru banget!!! Yoo ayo, gw mau banget naek gajah terbang!” Hongki malah menerima ajakan Krystal dan bener aja mereka mau naik gajah terbang, aku pikir Hongki Cuma main-main, ternyata… Krystal dan Hongki naik gajah terbang, aku dan Minho menunggu mereka di kedai es krim.

Aku: “Cieee Minho ngedate,hehe…” Aku menggoda Minho.

Minho: “Noona juga, kok bisa kenal Hongki?”

Aku: “Kenapa Minho? Cemburu? Hehe…” Aku masih menggodanya, aku berharap dia cemburu,hehe.

Minho: “Eh, hmmm, gapapa…” Minho menunduk, ia terlihat salting.

Aku: “Aku kan sering ikut Jonghoon oppa latihan band, jadi kenal semua temen bandnya dan kebetulan Hongki juga kuliah di SSA bidang seni musik.”

Minho: “Ohhhhh…”

Aku: “Aku sama Hongki belum pacaran kok, hehe…” Ntah mengapa aku tiba-tiba mengeluarkan statement itu, ahh Raena babo. Minho tidak memberi respon apa-apa, apa dia tidak peduli? Huuhhh buat apa juga aku berharap dia peduli? Kan dia udah punya Krystal. Tiba-tiba kulihat Krystal dan Hongki mulai berjalan ke arah kami, Hongki langsung pergi ke sebelahku, Krystal menarik lengan Minho, kemudian ia mencium bibir Minho, aku sangat shock melihatnya, apa yang mereka lakukan? Hatiku sungguh sakit, aku ingin menangis, tapi tiba-tiba Hongki malah ngebanyol lagi.

Hongki: “Raena, kamu pasti belom tau lagu paling hits sekarang, kan kamu denger lagu klasik melulu.”

Aku: “Emang lagu apa?”

Hongki: “Kalau saya kaya aduh aduh aduh, saya telpon bapa ibu nene sama ade, aduh….pusing sekali…” Tiba-tiba Hongki bernyanyi  lagu yang aneh itu sambil menari, aku pun tertawa lepas, lupa bahwa tadi aku ingin menangis, sampai lupa kalau tadi Krystal mencium Minho.

*

~

Nananananananana Nu ABO

~

From: Minho

Noona, jgn salah paham ya, aku gk pnh sk sm Krystal.

Kenapa Minho gak mau aku salah paham?

To: Minho

Cieee yg dpt chu~ ,hehe. Chukhae!

From: Minho

Noona,aku gk sk dpt chu~ dr cewe gila itu. Bsk noona ke skul?

To: Minho

Kykny iya,minho aku mw PJ 😀

Minho tidak membalas SMSku yang terakhir, tak tau kenapa. Sebenarnya hatiku masih sangat sakit karena kejadian kemaren, ya kejadian Krystal mencium Minho, tetapi aku ingin bersikap biasa-biasa saja di depan Minho, berharap ia tidak menyadari bahwa aku sangat sedih. Aku tidak mau Minho nanti menertawakanku setelah tau aku suka padanya, soalnya aku pernah bilang kalo aku akan tetep suka sama Jonghoon oppa dan gak akan pernah suka sama Minho. Yap, gengsi is on the air,haha…

*

Aku melatih di klub SHS lagi, sebenarnya aku sudah cukup lelah dengan latihan di kampus, tetapi bagaimana lagi aku merasa bertanggung jawab pada klub yang membesarkan aku ini. Disela-sela latihan tiba-tiba hapeku berbunyi.

~

Nananananananana Nu ABO

~

Duhh siapa sih? Aku melihat jam tanganku, udah jam 7 ternyata.

Aku: “Temen-temen latihannya sampai sini dulu ya, kalo kalian masih mau latihan sendiri boleh aja, asal jangan kemaleman, OK! Sampai ketemu hari Senin!” Setelah itu aku mengambil hapeku dari tas.

From: +629908912***

Raena sunbae, ini Key.Minho berantem lg di lapbas indoor,susah bgt dipisahinnya, gmn nih?

Minho berantem lagi? Ahhh jeongmal, kenapa Minho harus berantem lagi? Padahal dia udah janji gak akan berantem lagi. Aku sungguh khawatir, aku segera mengganti baju balletku dengan sweater dan celana jeans, mengganti sepatuku, mengambil tas dan langsung berlari menuju lapbas. Sesampainya di lapbas entah mengapa lapbas ini sepi sekali, tidak ada tanda-tanda kehidupan, semua gelap, aku hampir tak dapat melihat apa-apa, hanya terlihat tulisan exit di pintu-pintu keluar dan jam digital yang ada di papan score. Sepertinya Key mengerjaiku, sebaiknya aku keluar saja dari sini, suasananya menyeramkan, hiii… Namun tiba-tiba terdengar suara. “Noona….” Suara dari mana tuh? aku melihat sekeliling, ternyata suara dari big screen yang biasa digunakan untuk close up pemain saat pertandingan, ternyata Minho.

Minho: “Noona, maaf bikin kaget, pasti noona kaget kan? Haha… Kalo noona udah liat video ini berarti noona udah di lapbas berarti kan ya? Minho malu nih kalo ngomong langsung…hmmm gini noona sebenernya Minho,hmmm…” Aduh Minho mau ngomong apa sih? Wajahnya di big screen itu tampan sekali, membuatku semakin deg-degan dan hatiku semakin cenat cenut,haha.

Minho: “Noona, Geudaen naeui sarang bit, saranghae… hehehe…” Minho tampak gugup di video itu, aku hanya bisa tersenyum mendengar perkataannya tadi…

Minho: “Hmmm kaget gak noona? Noona pasti gak percaya. Tapi noona harus percaya, Minho gak pernah suka sama orang lain selain noona, jadi yaa please jangan cuekin Minho lagi, yaa…yaa…” Minho memberikan wink nya, sok imut,hahaha. Terdengar suara lain dalam video itu “Yaaa Minho, lama bener sih ngomongnya batere handycam gw udh mau abis nih gara-gara lo banyak basa-basinya!” Suara Kibum pastinya.

Minho: “Iya bentar, eh noona udah dulu yaa! Tunggu Minho di lapbas! Annyeong!” Video itu mati, bigscreen kembali gelap, semuanya kembali gelap, tiba-tiba satu persatu lampu lapbas menyala dan ada kumpulan balon warna-warni mendarat tepat di depanku, balon itu terikat pada sebuah kotak. Aku membuka kotak itu, isinya sepatu ballet berwarna biru muda ada surat di dalam sepatu itu.

I love you darling

give me light next to me whenever every night I look at you

and you’re beautiful even when I look at you

you’re my love light

Gomawoyo noona, for giving me your light and make my ice melt

Apaan sih si Minho kata-katanya gombal abis,haha… tapi so sweet banget, aku jadi terharu, tak terasa air mataku mulai menetes. “Yaa noona, kok malah nangis?” Suara Minho, apa dari bigscreen itu lagi? Aku menengadahkan kepalaku, ternyata Minho yang asli sudah ada di sebelahku.

Minho: “Noona, gak suka ya? Maaf deh…” Minho babo, jelas-jelas aku suka banget, aku langsung memeluknya.

Aku: “Minho gombal, kata-katanya gak banget, belajar dari mana? Haha”

Minho: “Eh, itu…dari siapa lagi? Key pastinya si master gombal,hehe…Noona gak suka?”

Aku: “Hmm gak kebayang aja kalo Minho ngomong kayak gitu,hehe…” Minho melepaskan pelukannya, menghapus air mataku, kemudian membenarkan poniku, ia terus menatapku dengan mata besarnya itu.

Aku: “Minho kok berani-beraninya sih ngelakuin ini? Kan Minho udah punya Krystal? Kalo Krystal tau gimana hayo? Minho jahat banget sih…”

Minho: “Harus berapa kali sih Minho bilang sama noona kalo Krystal itu bukan pacar Minho, dianya aja yang sok-sokan dan seenaknya, udah Minho bilang juga kalo dia itu cewe gila,hehe…” Aku memukul kepalanya pelan.

Minho: “Aduuuh, sakit….” Minho memegang kepalanya yang tadi kupukul, tetapi pandangannya tetap fokus ke arahku,ia mengarahkan tanganku untuk melingkari lehernya tiba-tiba wajahnya mendekat, semakin mendekat, aku dapat merasakan nafas yang keluar dari hidung dan mulutnya, aku menutup mataku dan chu~. Minho menciumku lembut, aku tidak bisa menolaknya, aku pun membalas ciumannya, saat aku membuka mataku aku melihat Krystal ada di depan pintu lapbas memperhatikan kami berdua sambil menangis, aku menyuruh Minho menyudahi ciumannya.

Minho: “Wae noona?”

Aku: “Ada Krystal” kataku sambil berbisik.

Minho: “Emang kenapa? Kan udah aku bilang dia bukan siapa-siapa aku…” Minho bersiap menciumku lagi tapi aku menolaknya dan memukul kepalanya lagi.

Minho: “Yaa noona, sakiiit…”

Aku: “Abis kamu jahat,”

Minho: “Aku gak pernah nyuruh Krystal buat suka sama aku noona, dan Minho juga selalu bilang sama dia buat jauhin Minho, tapi dianya aja yang setres, emang cewe gila…” Aku melepas pelukan Minho kemudian keluar lapbas untuk mencari Krystal dan menjelaskan semuanya, tetapi ternyata Krystal sudah ada di dalam pelukan cowo lain.

***

Minho POV

Aku sangat berterimakasih pada Key yang telah membantuku, akhirnya aku berhasil menyatakan perasaanku pada Raena noona dan sekarang dia adalah wanitaku -haha bahasanya-. Aku merasa sedikit bersalah pada Krystal, tetapi untungnya ada Taemin yang langsung menenangkan Krystal, kutau Taemin sudah lama menyukai Krystal. Oya sekarang aku telah resmi menjadi mahasiswa kedokteran Seoul University, belum masuk sih, 2 minggu lagi aku mulai kuliah di sana, benar-benar tak terasa ya?

Saat ini aku berada di depan rumah Raena noona dalam mobil Jonghoon hyung yang aku pinjam spesial untuk hari ini. Di kursi penumpang sudah ada boneka teddy bear berwarna putih berukuran besar yang akan kuberikan pada Raena noona. Aku mengirim SMS padanya.

To:  My Love Light

Noona,mianhae minho gk bs nmenin noona nntn resital piano, tnyt minho hrs ngurusin pendaftaran di SU,mianhae…

Love you…

Aku berbohong padanya, ia mengajakku nonton resital piano. Sebenarnya ia tau aku sangat tidak suka kegiatan seperti itu, musik yang membuat ngantuk, haha…kecuali kalau Raena noona yang menari diiringi musik itu, itu baru gak membosankan sama sekali,hehe. Ia juga terpaksa mengajakku karena Om Jungsu dan Tante Vic sedang di Shanghai mengunjungi sodaranya Tante Vic yang menikah katanya.

~

Ring ding dong ring ding dong diggy ding ding ding ding ding

~

From: My Love Light

Yaaahhh minho gt,ya udh deh gpp, aku nntn sndr aja atau ajak Hyorin n Ji Eun

Love you too

Hahahaha aku tertawa-tawa sendiri, aku langsung mengambil teddy bear raksasa itu terus merapikan rambutku di depan kaca, menyemprotkan parfum lalu turun dari mobil. Aku memencet bel rumah Raena noona lalu menutup wajahku dengan teddy bear raksasa itu.

5 menit…

10 menit…

Kok lama banget sih noona buka pintunya? Aku semakin resah… CEKLEK, pintu pun terbuka, aku masih menyembunyikan wajahku di balik teddy bear raksasa.

Raena: “AHHHH, apaan nih?”

Aku: “Aku malaikat beruang yang dikirim pangeran Minho yang ganteng…” Kataku dengan menggunakan suara samaran. Raena noona kemudian menarik teddy bearnya dan menemukanku.

Raena: “Minho-ya, bikin kaget aja…katanya gak bisa dateng…” Raena noona tampak cemberut dengan menggembungkan pipinya, imut sekali.

Minho: “Happy 200th day , noona sayang!!!” Raena noona tampak kaget kemudian ia memelukku.

I love you lovely

you shine the dark places inside my heart

my own love light

(C.N BLUE – Sarang Bit)

THE END

©FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

Advertisements

11 thoughts on “[FF PARTY] Love Light – Part 4 (END)”

  1. yey happy ending 🙂
    tapi kenapa taemin dengan krystal gak rela seharusnya taemin itu dengan aku *dibuang taemints ke jurang*
    kayaknya kata CENAT CENUT lagi populer ya… hahahahaha 🙂

  2. ahhhh, johayoooo ^^
    haha, manis manis manis ceritanya, tipe cerita yang paling kusuka.
    btw fantasy world itu bahasa inggrisnya dufan. hahahah…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s