Love Enemy

Love Enemy
Author : Tania M w/ Auliya A and R.Carolyne
Main Cast : Shinee
Support Cast : Belum ada..
Length : Chapter 1-??
Genre : Romance and Friendship
Rating : PG-13

©2010 SF3SI, Freelance Author.

The Story Begin…
“Hyunni, bangun!! Hari ini sekolah!” panggil Hara, eonnienya Hyunni.
“Hmm, ya eonnie..hoaamm..” jawab Hyunni sambil mengucek matanya. Lalu berjalan ke kamar mandi.

20 menit kemudian, Hyunni sudah siap dan berjalan keluar kamarnya.
“Nih makan dulu.” kata ummanya Hyunni. Hyunni pun mengambil rotinya lalu menuangka susu ke gelasnya.
“Hyunni, hari ini kamu MOPD kan?” tanya Hara.Hyunni hanya mengangguk sambil tersenyum.
“Oh, dulu pas aku MOPD disuruh nguncir rambut sesuai tanggal lahir. Enak ya kamu nggak di suruh.” ujar Hara sembari memakan rotinya.
“Disuruh kok.tapi akunya males.” jawab Hyunni santai.
“Nanti kalau dimarahin gimana? Sini deh aku kuncirin.”
“Eonnie mau kuncirin pake apaan? Emangnya punya 22 kunciran?” kata Hyunni.
“Oh iyaya.. Aku lupa kamu ulang tahun tanggal 22”” ujar Hara sok innocent
“Hahah..Uudahlah ngga apa. Berangkat yuk!!” kata Hyunni dan di jawab oleh Hara dengan senyuman.
“UMMA!! KAMI BERANGKAT!!”  teriak Hyuni dan Hara bersamaan.

@sekolah
Hari ini adalah hari pertama untuk Seungyeon,Hyunni,Yeonghan,Jihee dan Micha di sekolh barunya. Seoul International High School. Mereka berlima adalah yeoja-yeoja cantik yang berasal dari beberapa Junior High  favorit. Jadi mereka cukup famous di sekolah barunya.
Mereka berlima sudah berkumpul di kelasnya. Saat mereka sedang ngobrol-ngobrol, para senior masuk.
“Annyeonghaseyo.” Kata 5 orang namja dan seorang yeoja yang katanya pengurus inti OSIS di SIHS.
“Halo semua. Selamat datang di Seoul International High School. Saya Lee Jinki.panggil saja Onew. Saya adalah ketua OSIS di sini. Salam kenal.’ Ujar Onew sambil tersenyum.
“Annyeong, sunbae.” Kata semua anak di dalam kelas.
“Hmm dan ini, Kim Jonghyun, wakil ketua OSIS, bisa dipanggil Jonghyun.” Jelas Onew. Jonghyun hanya tersenyum.
“Dan ini, Choi Minho, ini Lee Taemin, ini Kim Kibum atau Key, dan ini Na Kyungra, kami adalah panitia inti OSIS.” Kata Onew.
“Sekarang kami ingin mengajak kalian berkeliling di sekolah ini. Semua pakai atributnya lalu ikut Taemin-ssi dan Kyungra-ssi.” Kata Jonghyun.
Saat semua murid keluar, Jonghyun dan Onew melihat Seungyeon, Hyunni,Yeonghan, Micha, dan Jihee yang nggak pake atribut.
“Eh kalian berlima! Sini!” panggil jonghyun pada kelima cewek itu. Dan merka berlima menoleh lalu berjalan kearahJonghyun dan Onew.
“Ikut kami!” kata Onew sambil bejalan keluar kelas diikuti Jonghyun dan kelima yeoja itu.
“Baris disana!” suruh Jonghyun sambil menunjuk ke lapangan. Kelima yeoja itu langsung nurut.
“Kenapa kalian gak pake atribut dan gak nguncir rambut?” tanya Onew. Mereka cuma diem.
“Heh, jawab dong!! Punya mulut kan?!” bentak Onew. Lalu Jonghyun berjalan ke arah 5 yeoja itu.
“Nama kalian siapa?” tanya Jonghyun santai.
“Aku Yoo Seungyeon.”
“Park Jihee.”
“Jung Micha.”
“Lim Yeonghan.”
“Kwon  Hyunni.”
“Ini hukuman kalian, bikin surat permohonan maaf buat kami berlima.” kata Jonghyun sambil melihat daftar absen.
“Harus ya?” ujar Yeonghan sambil menggerak-gerakan kakinya.
“Kalian gak sadar kalo kalian udah melanggar peraturan?”kata Onew mencoba sabar.
“Ada apa sih hyung?” tanya Minho dan Key sambil berjalan menghampiri Jjong dan Onew.
“Tanya aja sama mereka.” jawab Onew sinis. Minho dan Key Cuma diem.
“Pokoknya besok kalian harus pake atribut.” kata Jonghyun.
“Buat apa pake atribut?” ujar Seungyeon.
“Nggak penting.” kata Hyunni sambil memutar bola matanya.
“Mwo?! Kalian ini masih anak baru! Jangan melawan!”  bentak Onew.
“Baru liat ada anak baru sekurang ajar ini. Yeoja lagi. Memalukan!” kata Key sambil menatap kelima yeoja itu.
“Minta maaf sekarang!” suruh Onew sambil berteriak.
“Mian.” Kata kelima yeoja itu kompak.
“Mian doang? Yang lengkap.” Ujar Jonghyun.
‘Bawel banget deh ck’ batin Jihee.
“Mianhae Onew-sunbae, Jonghyun-sunbae, Minho-sunbae, dan Key-sunbae.” Kata yeoja-yeoja itu.
“Yaudah sana balik ke kelas. Besok jangan lupa atribut dan suratnya. Oh iya, kuncirannya tambahin sama bulan lahir kalian. Misalnya, kalian lahir tanggal 10 bulan januari. Jadi 11 kunciran. Arraseo?” jelas Jjong sambil tersenyum licik.
“Arraseo!” kata kelima yeoja itu lalu pegi.
“Huh! Dasar yeoja! Hm, Jjong, kamu ngapain nyuruh mereka nambah kunciran segala?” tanya Onew lalu duduk.
“Liat aja nanti,” kata Jonghyun sambil tersenyum jahil. Onew mengerti.
“Tapi hyung, walaupun mereka ngeselin, mereka tuh manis juga ya.” kata Key.
“KEY!!” seru Onew, jonghyun, dan Minho sambil melototin Key.
“Haha. Bercanda kok. ke kantin yuk.” kata Key sambil merangkul Jjong dan Onew.

Keesokan harinya..
@sekolah
“Eonnie, kamu hampir telat kenapa?” Tanya Yeonghan pada Seungyeon.
“Nih karna harus nguncir banyak banget.”
“Oh gitu. Hyunni juga belum dateng tuh.”
Bel masuk berbunyi..
“Mana Hyunni?” tanya Micha.
“Nggak  tau nih semoga aja ga telat banget dia.” Jawab Jihee.
“Annyeong.” kata Onew, Minho, Jjong, Taemin, dan Key.
“Baiklah. Saya absen dulu ya.” kata Taemin sambil membaca daftar absen.
“Annyeong. Mianhae aku telat.” kata Hyunni sambil mengatur nafasnya. Rambutnya gak karuan bentuknya. Jjong yang melihat keadaan rambut Hyunni, menahan tawanya.
‘Dasar gadis bodoh hahaha’ batin Jjong.
“Ya yaudah kamu duduk sana.” ujar Minho. Lalu Hyunni berjalan ke kursinya.
“Rambutmu kenapa, saeng?” tanya Micha.
“Emang kenapa? Aneh ya?” jawab Hyunni polos. Keempat eonnienya hanya tersenyum.
~Jam istirahat
“ Hai kalian berlima sini! “ panggil Onew pada kelima yeoja itu. Merekapun berjalan kearah sunbae-sunbae itu.
“Mana suratnya?” Tanya Minho sambil menatap kelima hoobaenya itu.
“iIni…” kata kelimanya sambil memberikan surat-suratnya.
“Hmm…” kelima sunbae itu mulai membaca surat dan langsung menampilkan ekspresi-ekspresi lebaynya.
“MWO?!” kata kelima namja itu sambil menggelengkan kepala. Minho hanya bisa mengelus dadanya, Onew udah bener-bener geregetan, sedangkan Key cengo dengan mulut terbuka, Jonghyun mengacak rambutnya frustasi,dan Taemin bingung.
“APA-APAAN INI?! KALIAN NIAT NGGAK SI?? sambil menunjukkan kertas-kertas yang  hanya bertuliskan  ‘MIANHAE SUNBAE!!’ sedangkan kelima yeoja itu cuma nyengir innocent.
“Kalian tuh ya, bisa di bilangin nggak si?! Yeoja macam apa si kalian?!” bentak Key.
“Lagian tugasnya ribet banget si~~” jawab Jihee santai.
“Gitu aja ribet ya?! Dasar yeoja pemlas!!” kata Key lagi.
”Emang ribet! Apa gunamya coba pake atribut segala?!” balas Jihee ngga mau kalah. Akhirnya terjadilah cekcok mulut yang sengit antara mereka berdua.
“Kalian berempat ikut kami!!” kata Jjong, yang kemudian diikuti oleh ketiga temannya dan keempat hoobaenya minus Key dan Jihee.
“Hmm..sekarang minta maaf!” Suruh Onew sambil tetap menatap hoobaenya tajam.
“Minta maaf mlulu si?!” Sahut Yeonghan ketus.
“Kalian kan emang salah! Apa susahnya si Cuma minta maaf aja?!” kata Onew lagi tapi kali ini tatapan tajamnya sudah terfokus pada Yeonghan.
“lagian~~ penting ya ada MOPD segala?!” Ujar Yeonghan membalas tatapan tajam Onew.
“kalo kalian ngga suka ya ngga usah masuk sekolah ini!!”
“mana aku tau kalo disini ada sunbae yang kayak kalian!”
“akhh!! Kalian ini!! Dasar pembangkang!”Bentak Onew akhirnya.
“kau sendiri pemarah!!”
“pembangkang!!”
“pemarah!!”
“pembangkang!!”
“pemarah!!”
“aish!! Sudahlah!!” teriak Taemin dan Micha bersamaan.Onew dan Yeonghan pun reflek berhenti. Dan pergi ke arah yang berlawanan.
“kalian mau kemana?” kata yang lainnya.
“menenangkan diri” jawab mereka kompak.
“hmm..” Seungyeon pun bersiap melangkahkan kakinya untuk meninggalkan tempat itu. Namun ditahan oleh Minho.
“mau kemana?” Tanya Minho.
“pergi~~ udahkan ngomel-gomelnya?” jawab Seungyeon dingin.
“ belum tuh”
“mau ngomongin apa lagi si? Palingan juga Cuma omongan tadi di ulang-ulang! Ngga penting!” balas Seungyeon dengan tampang super jutek.
“aku bilang disini dulu!!” bentak Minho sambil mencengkram tangan Seungyeon.
“Apa hakmu? Ha?” Kata Seungyeon seraya menyentakkan tangan Minho.
“Aku seniormu!!” kata Minho dengan nada lebih tinggi.
“ya,,senior konyol” ujar Seungyeon datar.
“Mwo?! Hufft..” Minho mencoba meredam amarahnya.
‘untung dia yeoja, kalo bukan udah jadi kayak apa tau dh dia~~’ batin Minho.
“terserah kaulah!”kata Minho akhirnya dan melepaskan cengkramannya yang tadi tidak berhasil dilepas oleh Seungyeon. Seungyeon melangkah pergi begitu juga dengan Minho.
“sekarang kita gimana eonnie?” Tanya Hyunni pada Micha, dan hanya dijawab dengan gelengan. pasrah dari Micha. Hyunnipun kembali menatap Jjong dan Taemin dalam diam. Hening..
“hmm..eh nona kuncir 34!” kata Jjong memecah keheningan.
“Kenapa kau bisa tau ini ada 34 kunciran?” balas Hyunni dengan tampang polosnya.
“Hahaha, pabo yeoja!” ejek Jjong pada Hyunni sambil tertawa.
“jangan-jangan kau memang sengaja  ngerjain aku ya?!” Tanya Hyunni sambil berkacak pinggang sedangkan Jjong masih tertawa.
“mereka kenapa sih? Tadi Onew hyung, Key hyung trus Minho hyung udah marah-marah. Sekarang jonghyun hyung malah ketawa-tawa?!” Tanya Taemin yang tak mengerti apa yang terjadi.saat Micha akan menjawab tangan Micha malah di tarik oleh Taemin.
“ngobrol dikantin aja yuk” ajak Taemin dan dibalas dengan anggukan Micha.
“eonnie, masa aku di tinggal sendirian?EONNIE!” teriak Hyunni tapi Micha tangan Micha sudah terlanjur di tarik Taemin.
“udah puas ketawanya?” kata Hyunni bête. Jjong langsung diem.
“udah~~” jawab Jjong nyantai dan disusul dengan bibir Hyunni yang cemberut.
“makanya,jadi anak baru jangan ngeselin. Yang kalem aja gitu.” Kata Jjong.
“Biarin! Gimana mau kalem kalo seniornya aja ngerjain melulu” kata Hyunni yang masih bête.
“kalian duluan kok yang bikin kita kesel” Jjong menjawab datar.
“Kalia duluan yang ngasih peraturan konyol ke kita”
“Tapi yang lain nggak ada yang protes uh. Makanya kalian jangan ngeluh terus”
“Gimana nggak ngeluh kalo di suruh kuncir 34 begini?! JAIL!”
“Lagian kamunya juga babo..Mau aja aku kerjain.Dasar pabo yeoja!”
“Kau yang babo!JAIL!”
“Pabo yeoja!pabo  yeoja..”ejek Jjong sambil menjulurkan lidahnya dan berlalu dari dari hadapan Hyunni.
“Ya!! Dasar sunbae jail!! Ngeselin!”

@kantin w/ TaeMicha
“Jadi Micha sekarang certain kenapa hyung-hyungku jadi pada aneh kayak gitu?” Tanya Taemin.
“Gini sunbae,kemaren aku sama temen-temenlu nggak pake atribut .Sebenernya sih emang kita yang salah tapi sunbae-sunbae itu juga ngeselin,jadilah mereka berantem sama hyung-hyungnya sunbae” jelas Micha.
“Oh gitu, mereka berantem cuma karena hal konyol begitu.ckckck”kata Taemin lagi sedangkan Micha hanya tersenyum.
‘Ternyata Micha manis juga ya’ batin Taemin.
“Taemin sunbae aku balik ke kelas dulu ya” kata Micha.
“eh,ne. tapi jangan panggil aku sunbae dong, panggil aja Taemin-oppa”
“arasseo oppa”

~ Pulang sekolah
Jihee,Yeonghan,Micha dan Hyunni sepulang sekolah berkumpul dulu di rumah Seungyeon.
“Hufft..hari yang melelahkan “ kataa Seungyeon sambil menghempaskan tubuhnya ke sofa.
“Yup,kenapa sih kita harus punya sunbae yang modelnya kayak gitu?” Ujar Jihee yang masih sibuk melepaskan kunciran-kunciran rambutnya.
“Dia menyebalkan,, ah ani mereka menyebalkan” tambah Yeonghan.
“untung besok udah nggak MOPD. Eh,Micha eonnie tadi dibawa kemana sama taemi –sunbae?” Tanya Hyunni sambil duduk di sebelah Seungyeon.
“Emang Micha-eonnie dibawa kemana sama Taemin-sunbae?” Tanya Yeonghan penasaran.
“cuma ke kantin kok” jawab Micha singkat.
“terus?terus?” kata Yeonghan lagi .
“yeonhan-ya jangan bawel napa” seru Seungyeon.
“Mian eonnie.. ayo lanjutin “
“Aku cuma di ajak ngobrol doang kok,lagipula Taemin oppa baik” lanjut Micha smbil tersenyum.
“Mwo? Oppa?” Tanya Seungyeon,Jihee,Yeonghan dan Hyunni serempak.
“ Ehh..itu dia yang mau aku panggil pake oppa” Jawab Micha.
“oh begitu. Tapi kok dia baik ya nggak kayak 4 namja temennya itu.”ujar Jihee.
“yap betul! Dasar DevilBoys” Kata Hyunni.

*Keesokan harinya*
@SIHS
“Pagi dongsaeng” sapa  Seungyeon pada Jihee, Micha dan Yeonghan.
“Pagi Eonnie” balas ketiganya sambil tersenyum.
“Aku senang hari ini kita udah nggak perlu ketemu sama DevilBoys lagi” kata Seungyeon.
“Yap!Setuju!” sahut Jihee.
“Mana si magnae?”Tanya Yeonghan pada ketiga eonnienya yang hanya mengangkat bahu.
“pagi eonnie” sapa Hyunni yang datang dengan rambutnya digulung sampai tidak terlihat dan ditutup  dengan topi.
“rambutmu kemana? Tanya Micha agak pabo.
“Digulung eonni” jawab Hyunni sambil sambil nyengir.
“emangnya kenpa?” Tanya Yeonghan.
“Ngembang kyak gulali gara-gara si jail eonnie” jawab Hyunni bete.
“si jail siapa?” Tanya Seungyeon.
“Siapa lagi kalo bukan Kim Jonghyun”
“ohh Arasseo”
“Anyeonghaseyo” seorang guru masuk ke dalam kelas.
“Halo anak-anak, perkenalkan saya Victoria Song. Saya akan mengajar math disini. Salam kenal” Kata Victoria sambil tersenyum.Lalu mataya menatap seisi kelas dan ia menghampiri Hyunni.
“Hmm,nona apa kamu nggak dikasi tau kalo memakai topi di dalm kelas itu nggak boleh?” Tanya Victoria namun Hyunni hanya diam.
“Lagipula kamu itukan yeoja kenapa rambutnya harus digulung sih?”Tanya Victoria lagi sambil menatap Hyunni tajam.
“err..r..ram..but..nya..lagi..r..us..sak saem” jawab Hyunni terbata saking gugupnya. Namun sepertinnya Victoria tak peduli dengan jawaban Hyunni dan angsung melepas paksa topi Hyunni. Dan akhirnya rambut Hyunnu yang mekar kayak gulali tergerai sekarang. Sontak seisi kelas menertawakan Hyunni sedangkan Victoria dan eonnie-eonnienya hanya bisa menahan tawa.
“Eonnie, gimana nih?” kata Hyunni sambil menarik tangan Seungyeon yang memang duduk semeja dengannya.
“Udah cuek aja saeng” ujar Seungyeon yang masih berusaha menahan tawanya.

~Jam istirahat
“Ayo ke kantin!” Ajak Yeonghan semangat, ketiga eonninya mengangguk.
“Aku nggak ikut ya,titip aja eon” Kata Hyunni.
“Kenapa saeng?” Tanya Micha.
“Kamu mau Hyunni diketawain ama DevilBoys?” Kata Seungyeon,dan Micha menggeleng.
“Yaudah,ye saeng~~”Ujar Seungyeon,Micha,Jihee dan Yeonghan.
“Don’t miss me~ I’ll comeback for you!” tambah Jihee sambil tertawa,dan langsung mendapat hadiah cubitan dari yang lainnya.

@kantin
“Uh,penuh banget jadi malesss~~”Ujar Jihee.
“Iya duduk dimana kita? Rame bnget” kata Micha samba celingukan mencari tempat kosong.
“Tuh ada meja kosong” Jihee menunjuk meja kosong yang ada tak jauh dari mereka.
“Akhirnya kita dapet juga tempat duduk” Kata Yeonghan.
“Eh,eh. Kami yang duduk disini” Kata Onew.
“Lah kan kami duluan yang duduk” Protes Yeonghan.
“Tapi aku duluan yang ngeliat” Onew nggak mau kalah.
“Udah sana kalian cari tempat lain,pokoknya kami yang duduk disini” Yeonghan masih nggak mau kalah.
“Nggak mau” Seru Onew.
“Ngalah dong sama Yeoja” kata Yeonghan menatap Onew dan DevilBoys yang lain tajam.
“Udahlah inikan ada 8 kursi, aku berdiri deh. Kan muat tuh buat rame-rame” kata Minho menengahi.
“Terserah” Kata Yeonghan akhirnya.
“Aku beli makanan dulu ya” Ujar Seungyeon lalu berjalan ke jajaran toko makanan.
“Eh, Taemin.Beli makanan sana” Perintah Key pada magnaenya.
“Males ah! Jonghyun hyung aja!” Jawab Taemin.
“Dih?! Enak aja aku juga males tau” tolak Jjong.
“Ck..pada begitu sih. Hm,Minho..Baik deh. Beliin ya?” kata Key pada Minho dengan puppy-eyesnya.
“Arasseo” Jawab Minho yang nggak bisa tahan sama puppy eyesnya Key.
“Gomawo-yo’ Key tersenyum senang.

Minho pun berjalan menuju ke toko makanan yang telah dipadati oleh siswa. Diantara antrian siswa yang sedang berebut membeli makanan Minho melihat Seungyeon  sedang kesulitan membeli makanan karena keadaan yang penuh sama siswa/I yang pada kelaperan. Lalu, Minho dengan mudah berjalan menerobos antrian itu karena postur tubuhnya yang tinggi dan menghampiri Seungyeon. Seungyeon sedang bersusah payah untuk keluar dari antrian itu.Minho yang kasian melihatnya berusaha untuk melindungi Seungyeon agar tidak terdorong-doong.
“Butuh bantuan nona?” Tanya Minho.

To Be Continued~~~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

5 thoughts on “Love Enemy”

  1. ff nya bagus. Tapi aku bingung loh soalnya mereka *micha dkk.* itu seangkatan kan? Kok ada yang manggil onnie? Saranku sih dibuat seumuran aja jadi gak usah pake onnie/saeng soalnya malah jadi ngebingungin.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s