[FF PARTY] Surprised

SURPRISED !!

Author              : Shalina Noviarti a.k. a Shalina’okkey

Main Cast        : Lee Jinki, Choi Minho

Suport Cast      : other member SHINee, Park Chan Ni

Genre               : Friendship

Type/Length     : Oneshot

Rating               : General

Ket                  : Mendaftar sebagai author tetap

 

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

 

“AWAAASS MINHOOO !!!” teriakku panik. Tapi sepertinya aku terlambat memanggilnya . Dan ..

“BRAAAKK !! CIIITTT” disusul suara teriakan warga di sekitar kejadian. Tempat itu langsung sarat akan orang-orang yang ingin sekedar melihat, berkomentar ataupun membantu.

Sesaat aku hanya terdiam tak bergeming di tempatku berdiri. Aku tidak akan memafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu pada Minho. Namun kemudian aku menyadarkan diri dan langsung menghambur ke tempat itu. Bersusah payah aku melewati kerumunan orang-orang, dan begitu aku melihatnya. Aku terkejut bukan kepalang. Dasar GILAA !

Flashback

Membosankan sekali. Tidak biasanya Minho sahabatku tidak mengajakku bermain … yah, memang di antara member SHINee Minholah yang bisa kuajak bersantai dan bermain sedangkan yang lain selalu sibuk dengan urusan masing-masing, sebagai seorang jomblowers sejati aku sangat mengandalkan sekali seorang sahabat seperti Minho, kalau kesepian tinggal calling saja. Delivery.

Hari ini aku sudah calling Minho berkali-kali tapi tetap saja tidak diangkat. Kalau kuliah malas, kalau tidak kuliah aku bosan. Sebenarnya aku bisa saja mengajak para member Shinee lainnya bermain atau jalan bersamaku jika mereka tidak sibuk, tapi ternyata sama saja tidak ada yang bisa kuhubungi . Mereka semua sibuk.

Hari ini aku tidak kuliah, para dosen lagi pada melayat Jung senseongnim yang meninggal karena penyakit ayannya. Tapi ada juga sih mahasiswa yang datang ke kampus untuk sekedar numpang pacaran di kampus ataupun ngendok di perpus, mahasiswa kerajinan. Aku sendiri malas sekali pergi ke kampus.

Huft . Asyiknya ngapain ya?

DRRT.. RRTT

From: Park Chan Ni

Onew oppa, bisakah kau menemuiku di café Dafinsy ? Aku harap oppa bisa datang kutungu jam 1 siang ini ya oppa.

Hah ? Chan Ni ingin menemuiku? Apa hubungannya denganku? Pasti ada hubungannya dengan Minho. Tidak ada lagi selain itu. Dulu aku menyukainya, tapi ternyata Minho lah yang mendapatkannya. Aku sendiri bingung , dari segi wajah tampanan juga aku ketimbang Minho, dari segi otak juga aku yang lebih pintar. Tapi kenapa soal kekasih aku kalah darinya? Tapi kuakui aku ini seorang pengecut, tidak seperti Minho. Hingga aku harus merelakannya untuk sahabatku itu. Aku bahagia jika Minho bahagia.

Lalu bagaimana? Apa aku harus menemuinya ? Aku harus menemuinya, pasti suatu hal yang buruk terjadi pada Minho, daritadi juga dia tidak mengangkat telponku.

~

Aku membuka pintu kaca berhiaskan tulisan open yang sekarang ada di depanku. Melongokkan wajahku ke dalam mencari seseorang yang tadi memintaku untuk datang menemuinya. Di mana dia?

HAH .. itu dia. Wajahku sumringah. Tapi aku heran kenapa wajahnya sangat datar, tidak salah lagi ada apa ini ?

“Chan Ni-ya” panggilku menyadarkan lamunannya.

Dia menengok ke arahku dan segera memelukku. Ada apa ini ?

“Oppa..” lirihnya di telingaku pelan.

“Oppa dia memutusiku..” ucapnya tiba-tiba menangis dahsyat. Aku membalas pelukanya erat.

Tapi tiba-tiba saja seorang namja masuk ke dalam café ini dan menghentikan adegan kami, dia melihat pose kami. Dan berlari keluar café. Minho.

Aku harus menjelaskannya, aku mengejarnya, namun Chan Ni tidak ikut mengejar.

Aku  terus mengejar Minho, dan meneriakkan namanya sia-sia. apa-apan ini? Apa Chan Ni menjebakku. Tidak pernah kusangka, tapi apa alasannya ingin merusak persahabatan kami ? Pertanyaan-pertanyaan itu terus mengelilingiku bersamaan dengan langkah seribuku .

Aku melihat sebuah mobil sedan berwarna hitam mendekati Minho yang hendak menyebrang, perasaan takut langsung menyelimutiku.. Aku berusaha teriak sekuat mungkin . Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

End Flashback

Minho POV

Semoga saja kejutan ini berhasil . Aku sudah merencanakannya bersama member Shinee lainnya dan juga Chan Ni, aku tahu Jinki hyung sempat memiliki perasaan dengan Chan Ni maka aku mengajaknya dalam misi ini. Memang sebelumnya Chan Ni menolak keras, karena ide ini begitu gila, tapi akhirnya dia luluh juga melihat wajah memelas bin imutku ini. Kami semua sudah memikirkannya dan memperhitungkannya matang-matang dan sejak lama sekali. Memang agak berlebihan kejutan ini, tapi kami ingin membuatnya sangat berkesan untuk hyung, karena sebelumnya hyung tidak pernah merasakan indahnya hari ulangtahun. Hidupnya sangat kesepian.

Author POV

Ketika Jinki memasuki kerumunan orang yang sedang melihat keadaan Minho, dia sangat terkejut dan..

“saeng-il chugha haeyo.. saeng-il chugha haeyo.. saeng-il chugha Lee Jinki .” Seorang Minho membawa sebuah kue ulangtahun berlapis coklat.

Tidak disangka di dalam kerumunan tadi ada Kim Jonghyun, Kim Kibum, dan juga Lee Taemin. Dan dari luar kerumunan seorang Chan Ni membawa bungkusan hadiah yang sangat besar.

“saeng-il chugha oppa” ucapnya sambil tersenyum dan memeluk Jinki..

“Sepertinya sebentar saja cukup” Seru Minho yang menyadari bahwa Jinki memeluk Chan Ni terlalu erat. Chan Ni dan Jinki pun melepaskan pelukannya dan Jinki tersenyum malu-malu.

Lee Jinki meniup lilin ulangtahunnya yang ke 22 .

Kemudian semua orang yang berkerumun tadi bersama-sama menyanyikan lagu ulangtahun untuk Jinki dan diikuti member SHINee termasuk Minho yang dalam keadaan baik-baik saja dan tengah berdiri merangkul pundak Jinki. Chan Ni juga ikut bernyanyi.

Hebat sekali bukan ? Ini semua ide gila Kim Jonghyun.

Jika kau tahu, siapa yang berperan sebagai penabrak Minho ? Dia adalah Kim Kibum. Dia sangat gemetar ketika akan melakukan adegan itu.

Mereka menyuruh warga di sekitar tempat kejadian untuk berpura-pura menggerubuti Minho.

Kejutan ini benar-benar tidak pernah terbayangkan oleh Jinki, sebenarnya juga untuk member SHINee, Chan Ni bahkan para warga yang ikut larut dalam sukacita.

Taemin mengambil sesuatu dari tasnya, tepung. Dia menghamburkannya di tengah kerumunan. Dan semua orang tertawa bahagia .

“Gomawo teman-teman” ucap Jinki sambil memeluk semua temannya .

TINNN TIINNTINN …

Hei!!! bisakah kalian menyingkir dari situ kami semua ingin lewat!

Iya mengganggu perjalanan orang saja

Tidak tahu apa, kami sudah terlambat.

Celotehan para pengendara jalan yang merasa terganggu karena acara pesta di tengah jalan itu menghentikan pesta mereka. Namun kebahagiaan tidak berhenti begitu saja.

Happy Birthday Lee Jinki !

Teriak member SHINee dan Chan Ni mengakhiri pesta mereka .

Finish .

Yey .. selesai . Maaf ya kalo jelek. Aku dapet ide ini karena kemaren pas pulang sekolah mamaku hampir aja nabrak kucing. Terus terinspirasi juga dari kebiasaan temen-temen di sekolah . Gomawo sudah mau baca.

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

Advertisements

29 thoughts on “[FF PARTY] Surprised”

    1. iya nih oppa, semoga tidak bosan dengan FFku. hehe 😀
      iya memang pendek banget. karena yang terbayang cuma segitu.
      gumawo oppa sudah baca FFku (lagi)

    1. wah.. pasti dia langsung masuk rumah sakit, kena serangan jantung..
      kekeke
      gumawo chingu sudah mau mampir.. 😀
      salam kenal..

  1. ahjumma~!!! ffnya bgus!!! asiikk~ disini aku jadi yeojachingu nya minho oppa!!!!
    gomawo shalina eonni yeoppo kayak barbie~ kekeke

    1. iyaiya .. tapi maaf nis, aku lupa cantumin nama kamu ..
      wah aku yeoppo kayak barbie? barbie apa? jangan brits ya!
      gumawo sudah mau mampir..

  2. waa~ bagus thor~ FF nya bagus~
    Aku suka jahilnya mereka buat ngerjain Onew 😀
    untung ya Key nggak beneran nabrak Mino kalau enggak udah berakhir dirumah sakit tuh kayaknya~
    Tapi, kasihan juga ya ama Onew, nggak dapet Chan Ni, sama aku aja 😀 *dibakar*

    1. iya mereka jahil banget *ngejewer satu-satu
      kalo minho masuk rumah sakit aku bisa-bisa dikeroyok flames
      ooh tidak bisa eonie, dia sudah jatuh hati sama aku duluan . *bini-bini onew bawa golok*
      ahaha
      gumawo ya eonie sudah mau baca dan nyempetin komen .

  3. untung ga bneran ketabrak, hahaha
    yampun nyu, masi sempet bandingin ktampanan? ckckck, kamu tampan kok say XD *plak!*

    nice ff, tpi sayang pendek 😀

    1. iya untung aja ..
      haha, sebagai istri yang baik harus dong ngebanggain suami . kekee /PLAAK ikutan digampar.

      mian ya eonie terlalu pendek, FFku yang berikutnya ngga akan sependek ini lagi deh.
      gumawo ya eonie sudah mau baca dan nyempetin komen.
      salam kenal ^^

  4. Wah, sepertinya FF ini lebih menjurus ke drabble ya?

    Ceritanya oke, aku menikmati alurnya banget walaupun asal muasal ceritanya ga jelas (menurutku).

    Aku sempat ketipu di awal, heugh.
    Untung aja ketabraknya ga beneran.

    1. kalo dari pendeknya memang kayak drabble, tapi ini cuma satu cerita. kekeke
      iya ngga jelas banget, karena aku hanya menceritakan satu keadaan gitu ..
      iya untung aja, kalo ketabrak beneran aku bisa dituntut flames. hehehe
      gumawo sekali, sudah bersedia baca dan komen.
      salam kenal ^^

    1. hihi, benarkah ini jelas?
      haa, iya untung aja. kalo mati aku bisa ditabrak flames.
      gumawo eonie sudah bersedia baca dan komen ^^

    1. ehm, dari pendeknya sih iya eon. tapi yang aku tahu drabble itu semacam kumpulan beberapa cerita. karena cuma satu cerita jadi aku kategorikan oneshot aja deh. hehehe 😀
      gumawo ya chan eonie, komen dan baca FF ku ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s