Onew Fanfict – Part 8

Onew Fanfict Part 8

©2010 SF3SI, Freelance Author.

 

Pagi ini benar2 luar biasa, kelasku dan Taemin digeber latihan2 bahasa Inggris sebanyak 5 lembar buku cetak. mataku rasanya berkunang kunang meskipun aku dapat mengerjakannya. beberapa temanku mungkin ada yang muntah atau stress, apalagi yang kurang mampu dalam pelajaran bahasa Inggris
Onew oppa hari ini tegas sekali, dia tidak membiarkan satu murid pun tidak mengerjakan tugas sebanyak 5 lembar itu, dia berkeliling ke meja siswa satu persatu dan mengoreksi latuhannya. teman2ku yang pemalas diberi cubitan pada pipinya. sedikit menyenangkan sekaligus mengerikan

Onew: Mulai hari ini aku akan sibuk mengajar kelas 12 untuk persiapan ujian akhir, dan guru kelas 10 sedang cuti melahirkan. jadi…. yah aku supersibuk
aku: Kalau oppa supersibuk kenapa sekarang masih bisa bermain di ruang musik ini bersamaku?
Onew: Karena saya rindu sekali dengan dirimu yang suka melamun, haha
pipiku dicubiti oleh Onew oppa berkali-kali. ahhhhhh~~ kemarin yang mencubitiku Minho, sekarang giliran Onew oppa
aku: oppaaaaaaaaaaaaaaaa~~ sakiiiit
Onew: Habis kau menggemaskan sekali, Haneul-sshi
Bel tanda istirahat berakhir, aku segera bangkit dari tempat dudukku.
aku: Baiklah Onew oppa, aku masuk kelas dulu ya. nanti Taemin mencariku
Onew: Baiklah, nanti kita ketemu lagi tidak?
aku: Terserah Onew oppa saja. Jonghyun oppa jemput jam 5, kalau mau dibatalkan ya bisa saja.
Onew: Yasudah nanti kuantar pulang ya, belajar yang benar dan jangan melamun terus.
oppa dan aku berpelukan seperti biasa, dan aku segera masuk ke kelasku..

*************

Minho: Menjadi kelas 12 itu sangat merepotkan
aku: Bisa kubayangkan, oppa
Minho masuk ke kelasku di istirahat kedua, mukanya lusuh dan kusam. mungkin hari ini dia terlalu banyak belajar atau terlalu pusing mengejar pelajaran yang tertinggal. Minho yang dulu suka membolos pelajaran dan menghabiskan waktunya di loteng dengan menari. alasannya klise: ia ingin mengalahkan Taemin dalam kemampuan menari, tapi tetap saja Taemin tak terkalahkan
Taemin: Jangan terlalu dipaksakan hyung. ini sekotak susu buatmu
Minho: Terimakasih Taemin, wah… aku merasa segar kembali.
aku: Habis ini pelajaran apa?
Minho: emmm… Fisika dan Matematika. huaaaaaah aku benci menghitung~~
Taemin: Kalo hyung benci menghitung, kenapa hyung bisa mendapat kelas ilmu alam?
Minho: Entahlah, kebetulan saja sepertinya
aku: Sungguh beruntung ya seseorang seperti Minho oppa ini, masuk ilmu alam karena keberuntungan
Kami bertiga tertawa terbahak-bahak membahana seluruh kelas. teman2ku memperhatikan kami bertiga dengan heran. aku juga agak terkejut karena tumben sekali aku bisa tertawa lepas di sekolah
Taemin: Kau jadi lebih ceria sejak kau sakit, Taemin-sshi
Minho: Apa kau menjadi ceria karena ada…..
aku: sssst ssssst jangan berisik Minho oppa, pleaseee….
aku memotong kata2 Minho sebelum ia membocorkan semua rahasiaku.
Minho: upsss maaf. tapi aku tahu kok, kalian berdua selalu ngobrol dan berbagi cerita di ruang musik kan selagi senggang?
aku: kenapa Minho oppa tahu? berarti yang waktu itu….
Taemin: sebenarnya yang tahu duluan itu aku. kamu keluar dari ruang musik sesaat sesudah Minho hyung keluar dan Minho hyung bilang kamu tidak ada disana, berarti kamu sembunyi disana kan Haneul-sshi??
wajahku otomatis memerah parah seperti terkena air panas. rasanya kepalaku pusing dan aku mulai berkunang-kunang
Minho: Waduh… Haneul saeng, jangan pingsan gitu dong
Taemin pun ikutan panik karena aku mulai terhuyung huyung sempoyongan hendak ambruk ke meja.
Taemin: emmm emmm emmm eh lihat disana!
otomatis aku langsung menegok kearah lapangan
aku: Ada apa?
Taemin terkikik sementara Minho menganga tak percaya, aku hanya menggaruk kepalaku yang tidak gatal
Minho: jadi, ini caramu supaya Haneul tidak gampang pingsan karena hal sepele?
Taemin: Iya. mengalihkan perhatiannya, hehehehe. dia tidak akan marah kok, malah berterima kasih
aku: Hahaha, terimakasih Taemin-sshi. ngomong2 ada apa di lapangan? aku cuman melihat anak kelas 10 yang sedang olahraga
Taemin: Kau lihat yang rambutnya hitam panjang diikat dua tidak?
Aku mencari-cari dan menemukan gadis yang dikatakan Taemin tadi. Badannya cukup seksi untuk anak kelas 10.
Minho: Siapa dia? aku tidak kenal
Taemin: Namanya Han Jihye, dia ikut les tari yang sama denganku. cantik ya?
Minho: Hei, kok aku tidak tahu? Kita kan satu kelas Taemin
Taemin: Kau selalu ikut kelas jam kedua sih, dia les satu jam lebih awal dari kita dan pulang disaat kita masuk ke jam kedua
Minho: Habis aku juga bimbel, tidak mungkin kan aku mengutamakan les tari daripada nilai ujian akhir ku?
aku: Yasudah kalian jangan berselisih paham. Taemin-shhi, kamu pernah ngmng dengannya?
Taemin: Belum, hari selasa kemarin kami baru berkenalan dan dia menerima perkenalan dariku
Minho: Kau suka padanya ya?
Otomatis Taemin diam dan lama2 wajahnya memerah
aku: Oooooooooooooooh aku tahu jawabannya, hehe. nanti aku bisa saja mendekatinya. kau mau aku bantu?
Taemin: huaaaaaaaa Haneul-sshi~~ tidak usah, terima kasih atas tawaranmu. tapi aku akan mencoba dengan usahaku sendiri
aku: Baiklah, semoga sukses ya..
Bel akhir istirahat kedua berbunyi. Minho hanya mendengus sambil memaki panjang pendek
Minho: Baiklah, doakan aku sukses ya. aku harus cuci muka dan mempersiapkan diri dulu.
aku: Oke, Hwaiting Minho oppa~~
Minho pergi dari kelas, Taemin masih memperhatikan anak bernama Jihye itu dilapangan, sementara aku menulis SMS untuk Jonghyun.
‘oppa. delileo pil-yoga eobs-seubnida, na jib-ewa Taemin Minhoui oppa gat-i gass-eossneunde’*

*************

Bel pulang sudah berbunyi. huh Thanks GOD, akhirnya aku bisa pulang. apalagi bersama Onew oppa, mungkin kami bisa lebih dekat lagi daripada yang biasanya.
Taemin: Jonghyun hyung menjemputmu, Haneul-sshi?
aku: tidak, aku pulang bersama.. itu….
Taemin: Oh, Onew hyung? baiklah. kau mau bareng dengan aku dan Minho hyung?
aku: Kalian tunggu depan saja. aku mau menghampiri oppa dulu
sesudah aku berpisah dengan Taemin, secepat kilat aku mencari Onew oppa di sekitar sekolah, di ruang guru tidak ada, di ruang musik tidak ada. dimana dia sekarang?
Oh iya, aku baru ingat. dia kan mengajar di kelas 10 pada jam terakhir, baiklah. aku segara menuruni tangga dan nyaris terselengkat oleh tangga. lagi2 ceroboh, dasar Haneul!
beberapa detik menuju ruang kelas 10, aku melihat Onew oppa masih menjelaskan materi ke satu orang siswa, dan itu adalah Jihye.
Aku langsung bersembunyi dan mencoba bersabar menunggu mereka berdua, haaaah untung saja Onew oppa menjelaskan secara cepat sehingga aku tidak perlu menunggu lama.

Jihye: Pak Jinki, terima kasih sudah mengajarkan materi ini, dari awalnya saya tidak mengerti, sekarang saya sudah benar2 paham
Onew: Itulah tugas seorang guru, Jihye. baiklah saya permisi
Jihye: Tunggu dulu pak, saya ingin mengatakan sesuatu.
Jihye menahan tangan Onew oppa dengan tatapan yang mencurigakan. pelan2 aku medongak dan mengintip mereka berdua
Onew: Ada apa Jihye, ada yang masih kurang jelas?
Jihye: tidak ada pak, saya hanya ingin mengatakan bahwa…..
perasaanku tidak enak..
Jihye: Saya menyukai bapak dari pertama saya melihat bapak~~

DUAR!!! Jantungku sekarang meledak dan tak karuan. berdebar keras sekali hingga rasanya hampir keluar. aku berusaha menahan air mata kekesalanku
Jihye: Maukah bapak menjadi kekasih saya? biarpun bapak seorang guru, tapi jarak umur kita kan hanya 6 tahun. mau ya?
Pandangan mata Jihye benar2 meluluhkan hati, rasanya aku tak sanggup lagi menahan tangis. TIDAK MUNGKIN ONEW OPPA MENOLAKNYA!!
Onew: em…..
saat Onew oppa hendak menjawab, tanpa sengaja aku terjatuh dan menimbulkan suara. aduuuuuuuh sakit sekaliiiii
Jihye: siapa itu? teman2?! berhenti menggangguku di saat2 seperti ini!
secepatnya aku berdiri dan berlari sambil mengusap air mataku yang mulai berjatuhan. ku lari tunggang langgang seperti dikejar orang gila, berharap Onew oppa tidak melihatku sedang mengintipnya
Taemin: Haneul-sshiiiii~~
diluar pagar terlihat Minho dan Taemin yang sedang menungguku, tapi yang aku bisa hanya berlari..
Minho: Lama sekali. mana Onew hyu… eh? kok kamu menangis Haneul?
Minho menyadari airmataku yang tak berhenti mengalir, aku segera mengusapnya dan berlari lagi
aku: Maaf, aku pulang duluan.. Key oppa menungguku dirumah
Taemin: Han.. Haneul-sshiiiiiii!! kamu kenapa??!

Tak kupedulikan Teriakan panggilan dari Taemin, Minho atau siapapun disana. aku tak perduli….
Aku kecewa sekali..
Aku takut, karena Onew oppa disukai oleh orang lain yang tak lain dan tak bukan adalah adik kelasku yang multi talenta, Jihye
Onew oppa tak mungkin menolaknya, bahkan Onew oppa tak mungkin mencintaiku..
Karena aku bukan siapa2 dan aku tidak punya kemampuan apa2..

Bersambung..

Mini kamus:
delileo pil-yoga eobs-seubnida, na jib-ewa Taemin Minhoui oppa gat-i gass-eossneunde
= oppa. tak perlu menjemputku, aku pulang bersama Taemin dan Minho oppa

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

13 thoughts on “Onew Fanfict – Part 8”

  1. ayeeyy..
    ditunggu lanjutannya yaaa chinguu..!!!
    Onew Oppa, putus ahh!! Selingkuh kamunya! heuheu, *nangis bombay sambil ngemut jempol kaki*

  2. aaaaaa aku mau dicubit sama dipeluk Onew oppa -____-
    sumpah deh ya,cemburu berat kalo jadi Haneul 😥 udah,Haneul sama Minho aja…aku relain deh Minho ku dibagi dua sama Haneul. ditunggu lanjutannya c:

  3. ouuwwhh …
    linu baca bagian endingny …
    baru aja mo brbunga-bunga ..
    eh ada batu ganjalaann ..
    taem gmna yah prasaanny pas tau ??
    penasarrraaaaaaaaannn …
    d tggu aja dah part selanjutny .. kekeke .

  4. kereeeeeennn tyass mameeeenn XDDD
    sediiih ah 😥 jihyeeekk *jelek* akakakakak~ *siapapun km wahai imaginry cast,jgn marah yee…* kkkkk~
    lanjuuuuutttttssss laaaaahhhh……………! 🙂

  5. jinki! Kamu nakal ya? Udah di izinin sama aku jadi guru eh malah selingkuh sama 2 yeoja, haneul dan jihye/Plak!

    Hehe makin seru nih klimaksnya muncul (?) lanjoooot

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s