[FF PARTY] Just You

Tittle : Just You

Main Cast : Lee Jinki,Yoon Seo Eun

Genre : Romance&sad

Length : FicLet

Credit Song : It Has To Be You-Yesung

Ket : Menjadi author tetap J

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Today I wonder in my memory

I’m pasing around on the end of this way

You’re still holding me tightly,even though I can’t see you anymore

 

Aku masih bisa merasakannya,ya!

Harum tubuhmu,deru nafasmu,dan semuanya.

Aku tidak gila..!Tapi aku benar benar merasakannya.

Hanya dengan menatap fotomu dan mengingat semua tentang dirimu,aku bisa tersenyum.

 

I’m losing my way again.

I’m praying to the sky,I want see you and hold you more.

Aku benar benar tidak tahu,apakah aku masih hidup atau tidak.

Ya!Jinki pabo…

Tapi aku tidak pernah merasakan udara segar lagi.

Aku seperti tersesat di dunia ini.

 

Kali ini,entah ke berapa ribu kalinya,aku menatap langit dari gereja tempat aku dan kau seharusnya menjadi satu.Aku berdoa lagi pada Tuhan, ‘come back to me!’.

Diiringi tangisku yang menjadi satu dengan senyumku.Senyum pahitku.

 

It can’t be if it’s not you

I can’t be without you

It’s okay if I’m hurt for a day and a year like this.

Entah sudah tahun ke berapa aku tetap seperti ini.

Kurasa ini musim dingin  ke enam sejak kau meninggalkanku.

Aku sudah tumbuh menjadi pria dewasa,tapi aku tahu hatiku masih kekanakkan,sulit meninggalkanmu.

Tapi seperti janjiku,aku tidak akan meninggalkanmu.

Aku yakin kau akan datang dan sambil tersenyum ‘sorry oppa,I’m late’

Dan menghambur ke pelukanku.

 

It’s  fine even if my heart’s hurts

Yes..because I’m just in love with you.

Ketika orang bertanya padaku,aku hanya bisa tersenyum.

Mereka belum tahu arti sesungguhnya dari kata ‘mencintai’.

Aku tidak peduli pada ratusan perempuan.
Aku hanya peduli padamu.

 

My brused heart a screaming to me

To find you

Where are you?

Can’t you hear my voice?

Apakah penantian ini sia sia?

Kurasa kakiku mulai lelah menopang tubuhku,kurasa aku sudah tua.

Hei bagaimana denganmu?Apa kau baik baik saja di sana?

Kurasa ini sudah musim dingin ke dua puluh delapan sejak kau meninggalkanku.

Hm…itu artinya usiaku hampir empat puluh tahun.Hidup terlalu singkat ya?

 

If  I’m born over and over again

If  I live my life again

You’re the one I will keep

You’re the one I will love.

Yes..because I’m happy enough if I could be with you.

Kurasa aku sudah cukup lelah menunggumu…

Apa itu artinya aku harus menerima sebuah kenyataan?Yang sejak lima puluh delapan tahun aku hindari.Tapi tenang saja,setelah ini,jika aku hidup lagi,aku masih tetap memegang janjiku

Aku akan menjagamu,aku tidak akan meninggalkanmu.

 

It’s okay if I’m hurt for a day and a year

It’s fine even if my heart’s hurts

Yes…because I’m just in love with you

Kali ini,kurasa aku harus menerimanya

Rest In Peace

Yoon Seo Eun

1990-2012

Dan sampai sekarang,aku tidak berani menatap calendar.Karena aku tahu,waktu berjalan dengan cepat,lima puluh delapan tahun aku melarikan diri dari kenyataan.

Tapi penantian ku tidak berakhir sia sia,aku tetap menggenggam janjiku,aku tetap setia menunggumu.Sampai aku datang padamu.

Sekarang,biarkan aku duduk di sampingmu,menutup diriku dari dunia ini.

 

fin

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

35 thoughts on “[FF PARTY] Just You”

  1. Astaga !!
    Ampe segitunya bgt .
    Jinkiii.
    Wehhh tapi bagus kok .
    Aku Sukaaa
    ini nama authornya siapa ya? Kok ga ada?
    Apa hp aku aja yg eror ya? O.o

    1. Lagi lagi nama authornya ilang
      Sorry…aku gak tahu soal itu
      Ah..terkadang cinta emang bikin kita aneh kan?
      Thanks for comment

    1. Yeah,how lucky the girl is it…
      Untung aja onew di kenyataan gak kayak gitu ya…
      ya udah..salam kenal ya, aku gak terlalu kenal sama reader baru nih…
      Thanks for comment

    1. Mungkin emang cocok nya onew sedih kali *plak
      Salam kenal juga unnie aku joe, 14 yo
      Makasih ya atas komennya
      Oh ya ngomong ngomong kayaknya kita pernah kenalan deh

  2. Qm joe ya??
    Wah nice bgt ffnya…
    Jinki setia bAnget..
    Hikz..
    .
    Oh ya, aq udh bbrapa x koMen ffmu, tp belum ngenalin diri, hehehe..
    Kenalin, chandra imnida, 17yo.. Hehe

  3. terlalu setia , tapi jadinya gak punya istri :p . mendingan beralih ke aku . haha #plak
    great:) penyampaian yang bagus , romantisnya dapet .
    authornya ? salam kenal aja 🙂

  4. Nah, lho? Onew udah pantes maen peran kakek2, tuh..! O.o *d’gorok bini2 onew yg laen*

    Menyentuh…! DAEBAK!! smpet mikir yg bikin ff ini author misterius, soal.a gk ada nama.a.. kekeke~
    tapi skrg udh tau. JOOEEE..!! salam kenal..! Mira imnida, 14 yo jga..! ff yg lain.a ditunggu, ya..!

  5. Authornya joe kan? tkut salah orang lagi saya.
    huwaaa~ Joe…..!! ff mu bagus!!!! daebak bgd!!! b^^d
    klo ak jdi jinki sih, kyknya ak bkalan bunuh diri tuh dari awal…
    aku salut sama jinki yg di sini..!!! setiiiaaaaaaaaa bgd!!!

    sekali lagi ak mau ngmg klo..
    FFmu D-A-E-B-A-K bgd!!! kekeke~ 😀

  6. huwaaaaaa joaneeee~~~ XDDD

    onyuuuu-yaaaa co cwitt mampus disini… huwaaaaa *fly*

    keren joeee~ 😀 aku suka! sukaaaaa~! XDD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s