[FF PARTY] Dream Alarm

Title: DREAM ALARM

Author: Cindi Nabilla Maharani

Main Cast : Onew, seungraa

Suport Cast(*) : yeonhee , jonghyun

Genre :romance, AU, fantasy

Type: oneshoot

Rating: PG

 

Ket : Sekedar berpartisipasi

 

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

 

 

Cinta itu nyata , tak terbatas , dan datang dengan sendirinya ..

Bukan ..

Ini bukan salahnya mencintai namja ini

Ini juga bukan kemauannya..

Dia tidak bermaksud untuk telat membangunkan orang-orang yang di tunjukkan kepadanya..

Namja ini yang salah ..

Kenapa wajahnya begitu manis untuk dilihat ,

Sangat manis ketika dia sedang ..

Tertidur

 

Bunyi alarm yang selalu membuatnya bangun, kini menjadi musuhnya ..

Selalu .. selalu terlambat, kenapa  akhir-akhir ini selalu terjadi?  Gendang telinganya yang selalu bereaksi saat mendengar alarm , kini mulai tidak berfungsi , ya ini pemikiran namja itu

 

“Seungraa , aigo ini sudah satu minggu kau membuat 30 orang telat bangun , cepat bunyikan “ Yeonhee menggeleng pelan kepalanya , err dia sedikit kesal dengan sahabat cantiknya ini yang selalu membuat sang Dewi marah ckckck

 

“ne..” membuka sedikit sayap merah mudanya dari tulang punggungnya , hanya satu kali ia kepakkan sayapnya kini dia sudah berada di atas hidung bangir namja tersebut , mengelusnya pelan sebelum ia membangunkannya.

Seungraa   mengangkat tangannya , tanpa berkata apapun bell emas itu muncul di tangannya , menggoyangkannya pelan sambil menutup kedua matanya dan …

 

“eeung ..hh” namja itu menggeliat pelan di atas kasurnya , Seungraa segera kembali ketempatnya tadi

 

“sudah .. puas kau Yeonhee?” Seungraa menatap Yeonhee dengan kesal karena telah mengganggu kesenangannya tadi

 

“tentu , kalau tidak kau bisa di hukum Seungraa” Yeonhee tersenyum senang melihat sahabatnya ini ‘SEUNGRAA’ yang akhir-akhir ini , err kau tahu mungkin ini yang sering dikatakan Seungraa , Yeonhee tak tahu bagaimana rasanya ataupun pengertian detailnya ‘CINTA’ , memang Yeonhee sedikit bingung dengan Seungraa , sejak dia menggantikan tugas Jonghyun untuk menjadikan namja ini ‘ONEW’ menjadi salah satu tugasnya.

Kau tau? Yeonhee dan Seungraa hanya sesosok peri, atau kau sering dengar  ‘peri tidur?’ haha mungkin itu yang sering kalian dengar , mungkin setengah pengertian dari itu benar , peri.. ya kami memang peri, dan tidur.. well , kami memang bertugas untuk menjadwalkan kapan mereka aka bangun dari tidur hanya itu , jika mereka tidak bangun kami akan menyerahkannya kepada peri kematian ckck

 

“jam berapa ini?” Onew meraba-raba meja di samping ranjangnya mencari jam bebek kesukaannya

“AIGO? Jam 7? Aku masuk kuliah jam setengah 8 .. aish pabo pabo onew..”  Onew menggerutu pelan, menyingkirkan selimutnya , melipatnya dengan asal , dia tak mau hari ini telat .. arr lagi pula Shin sonsaengnim sangat tidak suka orang telat ,

 

“kau membuatnya susah Seungraa kau tahu itu?” Yeonhee menopangkan tangan kanannya pada dagu lancipnya , masih setia di sebelah Seungraa , err itu sedikit sulit jika ia tahu bagaimana sesungguhnya perasaan Seungraa , dia juga tak mau merasakan ini jika dia harus memilih dia lebih baik tidak menerima ajakan Jonghyun menggantikannya bbeberapa waktu ,  Jonghyun akan kembali dua hari lagi , dan besok adalah hari terakhirnya .. waktunya bersama Onew akan hilang

 

“kajja kita kembali besok baru kita kesini lagi” Yeonhee menarik lengan Seungraa , tapi Seungraa tidak juga  mengikuti Yeonhee , dia menghembuskan perlahan nafasnya , melepas tangan Yeonhee yang menariknya

 

“Yeonhee , aku masih ingin bersamanya .. jebal , besok hari terakhirku “ ia yakin , ini memang sulit tapi perasaannya kepada Onew sudah semakin besar , dia tahu ini salah.. Apa lagi dia juga mengetahui bahwa manusia tak bisa melihatnya , hhh hati Seungraa sangat sakit jika dia terus memikirkan Onew , kadang dia kecewa dengan takdir yang melahirkannya menjadi seorang peri , kau tahu berapa ukuran peri? Sangat kecil mungkin  sekepalan tangan manusia , walaupun memang organ-organ tubuh mereka sama ckck

 

“baiklah , gunakan waktumu sebaik-baiknya dua hari ini “ Yeonhee tersenyum , mengelus lembut pipi Seungraa , mengepakkan satu kali sayap berwarna birunya , melambai sedikit kearah Seungraa , dan …

 

SINGGG

 

Hilang

 

“telat telat …” pandangan Seungraa teralih ketika melihat Onew yang sibuk merapihkan bajunya , melihat tubuhnya di depan cermin , menyisirkan beberapa untaian poninya yang jatuh tak beraturan .

Seungraa dengan senangnya duduk pada pundak Onew , tersenyum melihat namja tampan yang sedang merapihkan dirinya ini ..

 

“tampan haha “ Seungraa tersenyum senang manatap Onew yang sudah sangat tampan sekarang , memperhatikan setiap lekuk wajahnya , bibir , hidung , hingga mata .. Tatapan Seungraa berhenti ketika melihat satu keganjalan.

Tunggu kalau matanya ini memang masih berfungsi dengan benar , tadi saat dia melihat mata Onew yang terpantul lewat cermin itu , mata onew juga sedang menatapnya lewat cermin , tapi dengan cepat dia mengarahkan pandangannya kearah lain.

 

‘ah tidak mungkin’ batin Sengraa .

 

Onew dengan cepat mengambil tasnya , memakai jaket tebalnya , udara Seoul hari ini begitu dingin , huft Onew tak mau tubuhnya sakit dan tak dapat kuliah , dia ingin membahagiakan orang tuanya. Sedikit berlari dengan sesekali melirik kearah jam

 

“ arrgg sial 10 menit lagi” Onew menggerutu sendiri , Seungraa hanya terkekeh pelan melihat tingkah Onew , walaupun dia tau semua ini salahnya .

 

Seungraa masih tetap di posisinya duduk di pundak tegap Onew , sambil sesekali memainkan rambut Onew .

Sebenarnya bisa saja dia menggunakan sayapnya untuk terbang , tapi dia merasa nyaman di pundak Onew , sungguh dia tak tahu bagaimana nanti ketika dia tidak di dekat onew lagi.. ck , peri malang bisa-bisanya terjatuh terkelungkup di dalam cinta namja ini .

 

 

 

=====================================================================================

 

 

 

“mianhae sonsaengnim , aku terlambat” membungkuk sedikit di hadapan Shin Sonsaengnim , Onew sedikit lelah berlari dari depan gedung hingga masuk ke kelasnya yang berada di lantai 3 , mata Shin songsaengnim menatap Onew dengan tajam bersiap untuk memarahinya ,

Tidak .. Seungraa tidak bisa tinggal diam , walaupun ini memang tugasnya dan dia baru pernah melakukannya sekali , dulu ketika dia sedang bersama Yeonhee dan Jonghyun . Tapi dia yakin tidak akan salah .

Sekali lagi Seungraa mengangkat tangannya memejamkan matanya , dan..

 

Keajaiban kembali terjadi,

 

“hhuuft , masuklah hari ini kau beruntung “ menutup buku tebalnya sebentar , menaikkan kaca matanya yang sedikit longgar ,

Seungraa hanya terkekeh pelan melihat raut wajah Onew yang bernafas lega  , tersenyum begitu manis , lalu melangkahkan kakinya menuju mejanya .

Onew membuka jaket hijaunya dari tubuhnya menaruhnya diatas tas yang ia taruh tepat pada samping bangkunya bersiap untuk focus dengan pelajaran  .

 

Seungraa melompat kearah saku jas Onew yang sedikit basah , dingin sekali .. Seungraa merasa sangat hangat di dalam saku onew .

 

 

=====================================================================================

 

 

 

“besok aku tak mau telat” memegang dengan erat tas nya , bersemangat untuk besok , hhh hari ini dia amat beruntung biasanya Shin Songsaengnim begitu ketus , jarang sekali dia memberi kesempatan seperti tadi , Onew tersenyum miris ,yah  kalau bukan karena dia.

 

Onew melangkahkan kakinya menajuh dari gedung universitasnya , berhenti sejenak menarik nafas panjang untuk ini , ia rasa mungkin ini saatnya.

Seungraa yang sekarang duduk manis di atas rambut Onew terlihat sedikit bingung , err ini bukan jalan ke apartemen Onew seperti biasanya , ini jalan yang berbeda dia sama sekali tak mengingat jalan ini, dia rasa menurut pengamatannya Onew selalu segera pulang ketika selesai kuliah , duduk manis di depan laptopnya ,

 

Onew merenggangkan tangannya , menarik nafas panjang merasakan sejuknya udara di taman ini membuatnya menjadi sangat senang , Seungraa berdiri dari duduknya mengepakkan sayapnya hingga ia tepat di depan wajah onew , mengusapnya lembut pipi Onew ,

 

Err hari ini dia hanya diam , biasanya dia selalu menyenderkan kepalanya di pundak Yeonhee , bercerita tentang harinya .

 

“Onew, kau tau wajah ini begitu tampan” mengais poni onew yang sedikit berantakan ,

 

“jeongmal mianhae aku selalu membuatmu susah , tapi aku janji besok tidak , aku akan membangunkanmu tepat waktu , jebal jika kau mendengarnya maafkan aku”mengusap lembut hidung bangir Onew ,  mendekatkan wajahnya pada hidung Onew , mengecupnya singkat .

Argh kenapa rasa ini semakin begitu dalam , Seungraa sama sekali tak menginginkan ini terjadi , dia ingin semua ini cepat terlewati ..

 

“jika kau tau Onew , ini sakit .. kau tau ? sakit rasanya mencintai dengan sepihak, ck “

Sakit .. Jika kau tahu bagaimana sakitnya hati Seungraa yang selalu mencintai Onew , tidak mungkin dia bersama Onew , sakit .. bisakah sakit ini sebentar saja hilang , dia tak mau waktunya bersama Onew terbuang .

 

Tes

Tes

Tes

 

 

Seungraa merasakan pipi Onew basah , sedikit mendongak ketika dia melihat mata Onew yang sudah basah mengeluarkan air mata .

Seungraa sedikit bingung .

Ada apa dengan Onew?

Apa dia sakit? Atau dia punya masalah?

 

“ya , mengapa kau menangis?” sedikit menghapus lembut air mata Onew yang mulai menderas , Seungraa tau kata-katanya tak mungkin dapat di dengar Onew karena dia peri ..

 

“kau ..”Onew menunduk lebih dalam ,mengusap tengkuknya yang terasa dingin ,nafasnya mulai cepat .

Seungraa sedikit bingung , siapa yang di maksud Onew? Bola mata Seungraa mengitari sekelilingnya , tak ada orang lain disini , kecuali beberapa pasangan yang sedang berpegangan tangan mesra , bisakah Onew memberi sesuatu  yang dapat di mengerti Seungraa

 

“berhenti menangis “ Seungraa menurunkan badannya yang tadi melayang di depan wajah Onew sekarang dia berdiri di paha Onew , dan mendongakkan sedikit kepalanya

 

“kau Seungraa” Onew menatap Seungraa , sama seperti tadi saat dia sedang bercermin tapi kali ini dia tidak mengalihkan pandangannya lagi , Onew sangat yakin ini harus di ungkapkan saat ini juga ..

 

Seungraa sedikit terkejut dengan perkataan Onew ,

 

“kau peri kecil” Onew semakin memberi Seungraa kesadaran sepenuhnya  , Seungraa hanya bisa mengedipkan beberapa kali matanya dia tak yakin dengan ucapan Onew

 

“aku bisa melihatmu” Onew menjatuhkan tubuh Seungraa di telapak tangannya , menyetarakannya dengan wajah Onew

“ba.. bagaimana mungkin?” sama sekali tak percaya Seungraa , bagaimana mungkin ini bisa terjadi , ck iya sedikit bingung dengan perkataan Onew , apa mungkin?

 

“aku adalah beberapa orang beruntung yang dapat melihat kalian , dan kau tau Seungraa…”

Onew sedikit memutuskan perkataannya , menarik nafas panjang , menatap lurus kedepan , Onew ingin mengakhirinya sekarang , sesuai perjanjiannya dengan Jonghyun

 

“aku yang meminta Jonghyun untuk beristirahat dan kau yang menjadi penggantinya”

 

 

 

Flashback

 

“jonghyun cepat berikan padaku aku ingin melihat” mengambil satu frame besar yang di pegang Jonghyun sedikit berat untuk Jonghyun tapi tidak untuk Onew

 

“AIGO YEBBEO..” Onew berdecak senang melihat kedua yeoja cantik yang berada di dalam foto tersebut

 

“mereka..”

 

“peri “ jonghyun menyempurnakan kata-kata Onew , ck namja ini terpikat juga dengan peri

“aku mau yang ini Jonghyun” menunjuk satu yeoja cantik yang berdiri disisi kanan , kulit susunya , bibir tipisnya  sangat menggoda Onew

 

“ah , arra dia Seungraa”  menopangkan dagunya pada tangannya , bersiul tak jelas melihat Onew yang masih terkagum dengan foto yang berada di frame emas itu

 

“aku ingin besok , besok harus dia yang membangunkanku “ Onew menurunkan frame itu menaruhnya di sisi ranjangnya , sedangkan Jonghyun dia sedang menimbang-nimbang kemauan Onew

 

“baiklah , kau tunggu saja besok” Jonghyun mengedipkan matanya  merasa semua ini mudah untuknya  , mengambil frame yang berada di samping Onew , saat di masukkan kedalam jasnya frame itu mengecil hingga Onew tak dapat melihatnta , well .. tapi Onew sudah sering melihat keanehan-keanehan tsb .

 

 

 

End Flashback

 

 

 

 

“aku juga mendengar percakapan mu dengan Yeonhee , aku tau kau yang selama ini membuatku bangun telat …

Onew menarik nafasnya panjang , mengatur setiap kata yang akan di ucapkannya , meremas sedikit tasnya berusaha meghilangkan sedikit emosinya

 

“dan kau tau , wujudmu sangat cantik , hati ini sangat mencintaimu , bagaimana mungkin aku bisa begitu mencintaimu , ini aneh? Heh mungkin” Onew tertawa miris , mengahapus bekas-bekas air matanya , sampai …

 

 

CUP

 

Seungraa mencium lembut bibir Onew ,

Mata Onew sedikit terbelalak , dia yakin err ini sedikit hampa , bibirnya yang tebal di cium bibir kecil Seungraa , tapi kau tau ini sangat manis untuk Onew

 

“saranghae” Seungraa memeluk hidung Onew dengan erat , ingin rasanya dia memeluknya dengan ukuran tubuh yang sama , kau tau ini benar-benar sulit jika kau sama sekali tak mencintainya , ck apa mungkin ini kekuatan cinta mereka?

 

“na do saranghae “ memejamkan mata sipitnya perlahan membuat Seungraa tersenyum senang , argh bisakah waktu sebentar saja berhenti? Membiarkan dia dengan Onew  merasakan hangatnya cinta?

 

“aku akan meminta Jonghyun untuk menggantikan posisinya dengan mu “ menarik lembut tubuh Seungraa dan menaruhnya di pundak kanannya seperti biasa , Onew sangat tau kebiasaan Seungraa , dia sangat menyukai pundak Onew , hangat …

 

 

“bisakah kita seperti ini selamanya?” berbisik lembut di telinga sang namja membuat Onew sedikit geli , hanya bisa terkekeh mendengar ucapan Seungraa

 

“pasti ..” Arghh Onew tak yakin dengan kata-katanya , dia tak mau membuat Seungraa sedih dia memang ingin selamanya seperti ini .

 

Dibangunkan oleh Seungraa , dan pundak kanannya selalu di duduki Seungraa.

Ini memang sulit , cinta yang membuat mereka seperti ini , Tak salah bukan jika ini memang di dasari dengan cinta ?

 

Asalkan ini membuat mereka

 

BAHAGIA

 

 

 

 

 

~~ FIN ~~

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

30 thoughts on “[FF PARTY] Dream Alarm”

  1. wah idenya bagus banget, meskipun menurut aku ada beberapa kalimat yang tidak tersampaikan *aku babo*
    aku pikir seungra bakal jadi manusia, tidak taunya tdak..

    btw nice FF loh … ^^

    1. ahh mian aku kan bukan penulis handal heheheh ^^
      tidak tersampaikan giimana hayo? huahaha
      uwooo seungraa jadi manusia?
      jangannn huaaaa xDD biarakan merela bahagia seperti itu *plak
      Gomawo udah baca dan komen ^^

    1. hehe maap bikin bingung yah? XDDD
      Haa ini juga terinspirasi garagara ucapan temeen ahaha
      Gomawo uda baca dan komen hehe

  2. huwaaa~ kereeennn author!! ffnya beda ama yg lain.. ide ceritanya kereennn…!! manusia suka ama peri!! kereenn bner thor!! b^^d

  3. DAEBAK 😀
    tapi kok seungra nya ga jadi manusia aja sih 😦
    haha *ABAIKAN*

    aku suka ff nya :*
    author kreatif banget 😀

  4. kyaaa bagus. begitu ada perinya aku langsung pasang lagu SM the ballad. hahahaha. *biar jadi ost-nya gitu* aku pengen nangis juga jadinya.
    bagus thoooor. daebak!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s