[FF PARTY] Minho Day

Tittle : Minho’s Day

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast : Choi Minho and Yeoj

Genre : Sad, Romance

Type/Lenght : Oneshoot

Rating : All Age

Ket : Partisipasi (sumpah masih bingung mau partisipasi atau author tetap *curcol*)

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

 

December 7, 2010.

 

“This is about my story, my Love story, that already gone away, without say Hello, or say Goodbye, And that I can remember is just Her Smile.“

 

***Flasback***

 

Kubuka Laptop kesayanganku.

Kunyalakan dengan menekan tombol ON yang ada di Laptopku.

Hingga terlihat wallpaper dengan gambar wajah tampanku. *sumpah narsis amat lu Min*

Ku klik tombol start.

Dan kubuka my document.

Selanjutnya ku klik sebuah word bertuliskan “Minho’s Day”

Dan kulanjutkan cerita sehari-hariku.

Akupun mulai mengetik apa yang kulakukan hari ini.

Begitu terus setiap hari.

Karena aku tau suatu hari ini akan menjadi CERITAKU.

 

 

Monday, November 15, 2010.

 

aku memang seorang yang kaya raya, memiliki segalanya, apapun yang kulakukan akan dilihat oleh semua orang. Tapi terkadang aku bosan dengan hidup ini, aku bagaikan seorang yang hidup didunia yang fana. Aku kadang menyesal kenapa aku dilahirkan dengan keadaan seperti ini. tampan, kaya, pintar, banyak penggemar, tapi tak sedikit juga orang yang menjauhiku dengan status kekayaanku.

 

Ya, aku menyesal menjadi seorang kaya raya, karena setiap hari aku harus naik mobil untuk pergi kesekolah, kenapa aku tak seperti anak lainnya, bertemu dengan teman-teman di halte bus, atau bersama yang lain naik sepeda menuju ke sekolah. Aku sangat menginginkannya.

 

Dan saat ini aku sangat menginginkannya, aku melihatnya, dia sedang menunggu bus. Bersama dengan teman-temannya. Dia tertawa sangat riang, bercanda dengan teman-teman yeojanya. Siapa dia?? Pertama kali melihatnya, wajahnya sangat manis. Aku harap aku bisa melihatnya lagi esok hari.

 

Tuesday, November 16, 2010.

 

AAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH. . aku ingin teriak, aku ingin memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa CHOI MINHO SEDANG JATUH CINTA DENGAN YEOJA YANG HANYA DILIHATNYA DI HALTE BUS.

 

Apa ini yang dinamakan cinta????

Aku melihatnya lagi, mungkin 20 detik, pada saat lampu merah, dia disana, ternyata bibirnya sangat merah dan kulitnya seperti salju, sangat putih, dan yang pasti, matanya sepertiku, dia memiliki mata yang besar. Matanya sangat bagus. Tapi kenapa 20 detik terasa sangat cepat???

Aku ingin  melihatnya lagi.

 

Wednesday, November 17, 2010.

 

Siapa nama gadis itu???? Aku benar-benar penasaran, aku telah dibuat gila olehnya.

Kenapa tadi tidak ada lampu merah seperti biasanya???

Kenapa tadi tidak ada traffic jam..

Ahhh. . terlalu banyak kata kenapa???

Aku benci hari ini!!!!

 

Thursday, November 18, 2010

 

SIAPA NAMJA YANG ADA DISAMPINGNYA????? Apa dia pacarnya??? Atau hanya temannya???

Aku rasa dia hanya temannya, dia belum pernah bersama dengan namja sebelumnya, tapi kenapa dia sangat akrab??? Apa??

Ah aku tak mau memikirkannya, aku hanya ingin berkenalan dengannya, bertanya tentang namanya. Hobinya, kesukaannya, golongan darahnya, makanan favoritnya.

 

Friday, November 19, 2010.

 

Namja yang kemarin tidak lagi bersamanya, berarti dia hanya temannya. Dia bukan pacarnya, aku harus senang atau bagaimana??? Apa yag aku harapkan sekarang??? Tak ada kesempatanku untuk berkenalan dengannya.

 

Ahhhh. . knapa besok harus weekend???

Itu artinya aku tidak bisa bertemu dengannya lagi.

 

Saturday, November 20, 2010.

 

Hari yang membosankan dengan bermain golf dengan appa. Benar-benar MEMBOSANKAN!!!!

Sunday, November 21, 2010.

 

Besok hari senin itu artinya aku akan bertemu dengannya lagi………

Yaaaayyyyyyyyy. .  aku benar-benar norak ya???

Hei Minho kau harus cool. Kau harus jaga Charisma mu sebagai marga CHOI.

 

9 jam lagi, aku akan bertemu dengannya.

Yeoja. . waiting for me. . hahahahahahahaha.

 

Monday, November 22, 2010.

 

Apa aku memang tak berjodoh dengannya???

Apa aku memang tak ditakdirkan untuk bertemu dengannya???

KEMANA DIA??????

Knapa dia tak ada bersama dengan teman-temannya????

Apa dia sakit???

Apa dia pindah sekolah???

Aku harus melihatnya bsok.

Neeee~~ Yeoja,, kau dimana????

Katakan padaku.

 

Tuesday, November 23, 2010.

 

Arrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhh . . . . benar-benar menyebalkan, kenapa jalan yang kulewati biasanya harus ditutup, 3 hari sudah aku tak melihatnya, knapa harus ditambah lagi hari ini????

Benar-benar mengesalkan.

YA!!!! Laptopku, males ngetik!!!!

 

Wednesday, November 24, 2010

 

BIDADARIKU!!!

Aku benar-benar seperti orang gila, melihatnya saja membuatku terseyum seharian tanpa henti, sampai-sampai teman-temanku mengataiku sudah gila.

 

Ya, aku sudah gila, yeoja itu melihat kearah mobilku. Apa dia juga melihatku yang ada didalamnya, tapi dia tersenyum, apa aku terlalu kepedean, tapi dengan wajahku yang tampan aku tau kalau dia tersenyum padaku, tak ada seorangpun yang menolak senyuman mautku, TAK TERKECUALI!!!

 

Sepertinya ini adalah pertanda jika aku berjodoh dengannya. *ampun Minho lu pedenya kagak ketulungan ya???*

 

Thursday, November 25, 2010.

 

Ah hari ini rambutnya dijepit, sangat manis, keningnya terlihat sempurna, matanya yang besar sangat bagus, dia benar-benar sempurna menurutku.

 

Semakin lama aku semakin prihatin dengan keadaanku yang cintanya bertepuk sebelah tangan yang hanya bisa melihatnya dari jauh, KAU BENAR-BENAR MENYEDIHKAN MINHO-YAAA.

 

Friday, November 26, 2010.

 

Namja itu lagi???

Knapa dia bersama yeojaKU!!!

Tapi aku yakin namjaa itu bukan tipenya, wajahnya jauh dari rata-rata pria tampan. Aku yakin sekalinya yeoja itu melihatku dia akan langsung jatuh cinta, ya, itu janjiku pada kau LAPTOPKU!!! HAHAHAHAHAHAH.

 

Satuday, November 27, 2010.

 

Ahhhh, dasar Key, dia membawa yeojachingunya yang sangat cantik, dan membuat semua teman-teman iri, aku juga iri, tapi aku tak memperlihatkannya. GENGSIKU cukup tinggi, tapi Key pasti akan kaget dengan Yeoja yang kusukai itu, tapi kapan aku akan membawanya kepada teman-temanku????

Kenal dengannya saja belum, tau namanya juga tidak. Haaahh, malang nasibmu Minho-yaaa. .

 

Sunday, November 28, 2010.

 

BUSY DAY!!!!!!!!! IT’S SUNDAY AND I’M BUSY!!!!

*(^^%$#@$%^&*((*&^%$#@$%^&*()*&^%$#

 

Monday, November 29, 2010.

 

Ada apa dengan wajah yeojaku??? Knapa wajahnya terlihat sedih??

Tidak ada tawa riang diwajahnya pagi ini??

Dia terlihat tertekan, aku akan mendengarkan ceritamu yeojaKU, aku tak ingin melihat wajah sedihmu seperti itu lagi, aku tak ingin melihatnya lagi, aku mohon tersenyumlah padaku…

 

Monday, 6 November, 2010.

 

Entah apa yang kulakukan selama seminggu ini??? aku sedang ujian kmarin, hingga tak sempat lagi aku menulis disini, benar-benar tak ada waktu dan baru skarang aku bisa mengetik, di mobilku, menuju kesekolahku, ya sebentar lagi aku akan sampai di persimpangan tempat yeojaku selalu menunggu bus nya. Aku akan melihatnya hari ini, seperti biasanya…

TBC…

 

“Tuan muda”

Aku mendengar seseorang memanggilku dalam lamunanku.

“tuan Muda”

Ah ternyata supirku dari luar????? Akupun menutup laptopku dan membuka kaca jendela mobilku.

“yee… ada apa???”

“sepertinya mobilnya mogok, dan harus ke bengkel, apa perlu saya carikan taksi???”

“MWO???? Mogok????”

Apa ini kesempatanku??? Kesempatanku untuk berkenalan dengan Yeoja cantik itu???

“tak perlu, didekat sini ada halte bus, sesekali aku ingin naik. . “

“tapi tuan muda . . “

Tanpa mendengarkan keluhan dari supirku, aku memasukkan laptopku kedalam tasku, dan segera beranjak dari tempatku, dan segera berlari kearah halte bus yang biasanya yeoja itu menunggu.

 

Tapi dimana dia?? Knapa dia tak ada??? Ah apa aku tak berjodoh dengannya????

 

Aku melihatnya, aku melihatnya diseberang jalan, dia melambai kearahku.. kearahku????? Ah tentu saja bukan dia melambai kearah teman-temannya, dia sepertinya sedikit terlambat, tapi wajah cantiknya sangat memukau, ya, hari ini aku akan memberanikan diri untuk berkenalan dengannya.

 

Dia pun berjalan mendekat, aku semakin bisa melihat wajah cantiknya, namun. . .

 

“YUUUURRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAA. . AWAAAAAASSSSSSSSSSSSSSS”

Teriak teman-temannya yang ada disebelahku.

 

 

Monday, December 6, 2010.

 

Truk besar menghantam tubuhnya yang mungil, menghempaskannya ke badan jalan. Dia diam tak bergerak, darah mulai keluar dari kepalanya, semua orang berlari kearahnya. Ada yang menangis, ada yang sibuk memanggil ambulance, ada yang menghajar sopir truk, ada yang hanya melihat dan menutup mulutnya, ada yang hanya melihatnya sekilas dan pergi lagi, dan juga ada seseorang yang tak bisa bergerak dari tempatnya, itulah aku. Kakiku sepertinya tak bisa berjalan lagi. Lututku terasa sangat lemas, tak bisa lagi menopang tubuhku, akupun berlutut dan tanpa kusadari air mataku keluar. Ya sang Flamming Charisma menangis. Yang bisa kuketahui tentangnya adalah namanya Yura.

 

Tuesday, December 7, 2010.

 

This is about my story, my Love story, that already gone away, without say Hello, or say Goodbye, And that I can remember is just Her Smile.

 

My Story End

 

 

FIN

 

P.S : Idih sumpah authornya ga penting banget ya??? Wkwkwkwk, ni bikin ngebut sangat dah kayak nyari setoran, biz tau ada acara FF Party nya telad sangad ampun dah, jadi ajah dah bgini, map yah MINHO-Yaa.  . padahal mau ultah malah gw buat ceweknya mati.

 

Oiya satu lagi, aku ga tau mau namanya siapa lagi bingung, yang keketik malah itu, wkwkwkwkwkw

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

29 thoughts on “[FF PARTY] Minho Day”

  1. AAAAHH onyoeee minho yaa menyedihkan sekaliii~~~
    Gwenchana minho, yura pergi kan masih ada aku *ting-ting* /PLAAKK *digampar flames*

    Kekekekke ffnya bagus eonn, tentang kesehariannya minho gitu huahha two thumbs up (Y)(Y)

  2. annyeong author ^^ aku reader baru loh *trs kenapa-_-* authoorr ceritanya tragis ‘ without say Hello, or say Goodbye, And that I can remember is just Her Smile ‘ itu daleeeemmm bgtttt *lebay* tapi serius deh. minho nya jd secret admirer nih hohhoo setiap hari merhatiin aja yeoja itu. aku suka ceritanyaaaaaa tapi tragis T_T aku kasih byk jempol deh (?)

  3. Buset.. Aku ngrti perasaan minho.. Cz pernah ngalamin yang serupa tapi tak sama *mksdnya apa coba nih reader*.. Uri minho, jngan bersedih, shawol n flames mendukungmuuu.. 🙂

    nice FF (ga bisa ngoment yg lain lg, dah speechless)

  4. waah. minho.. kasian sekali, aku pengen nangis..
    Minho, aku aja yang nangis kamu ngga boleh..
    hiks t.t
    daebak.. /tragiss

  5. bca nie ff kya lgi bca buku harian.a minho….
    Kasian lu Min,,,jgnkn jdiin pacar,,ngomong aj blom…hik…hik…..
    Tragis…tragis,,,
    Tpi minho.a narsis jga ya d snie(?)
    Over all…keren ide ff.a

  6. Minho kasian, belum sempet ngapa2in juga, ah…
    Padahal cuma liat mukanya aja…
    Love at the first sight kah??
    Lagi2 cerita tentang cinta yg bertepuk sebelah tangan, tapi ini dgn cerita yg berbeda…

    1. hahhaahaahah. .
      maaf chingu. . disini ga boleh di pairingin ma artis cewek lain. . kekekekekekek. .
      jadi yahhhhh. .. jangan bawa2 YUR* itu lhaa. .

      gomawo dah mau baca chinguuu. . hehehehe

  7. hua hua hua hua …
    Bagusnya FF kamu author!!
    Sumpah, si minho kasian banget deh!!
    Aduh, kok si Yoeja itu mati?? huhu… >,<~!
    Nice FF author, aku suka aku suka aku suka 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s