[FF PARTY] My Mission

MY MISSION: PART 3 (END)

 

Author : Rizka Fitria

Main Cast: Lee Jinki, Jung So Hae

Support Cast: Choi Minho, Park Shin Gyu, Kim Jaejoong, Choi Yoorin

Length : Sequel

Genre : Romance, Action

Rating : PG-15

Credit Song: One Year Later- Jessica ft Onew

Ket: sekedar berpartisipasi

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

-Onew POV-

 

Aku merasa kepalaku berat sekali, kulihat sekeliling berwarna putih.

 

”Oppa!! Dokter! Dokter!” aku mendengar suara yang familiar di telingaku

 

”So Hae-ya.. ’ aku berusaha memanggil namanya sekuat tenaga tapi malah terdengar lemah

 

”Oppa.. kau jangan banyak bergerak, nanti bekas jahitannya-” So Hae berusah menjelaskan tapi aku menekan telunjukku di bibirnya.

 

”aniya.. na gwenchana. Kau baik baik saja kan?” aku melihat sebuah plester di dahinya

 

”aigoo.. oppa! Aku Cuma terbentur, sedangkan kau? Jahitanmu lumayan dalam, kenapa kau tidak biarkan aku ditusuk saja?” mata So Hae mulai berkaca kaca

 

”lebih baik aku mati daripada meliatmu mati” aku berkata pelan dan mengenggam erat tangannya.

 

”op.. pa! Hiks hiks” So Hae mulai menangis. Aku panic dan berusah berdiri

 

“oppa, jangan! Lukamu kan belum kering” So Hae berkata sambil berusah menahan tangisnya lagi.

 

”So Hae, uljima, jangan menangis demi aku” Hatiku sakit melihatnya menangis

 

”kau sudah merelakan nyawamu demi aku” So Hae memeluk tubuhku yang masih lemah.

 

Aku membisikkan kata ditelinganya ”Sa. Rang. Hae. Yo.”

 

= = = = = =

 

-So Hae POV-

 

Aku terdiam mendengar perkataan Onew. Dia membisikkan kata itu sangat jelas ditelingaku.

 

”naddo saranghaeyo” aku mencium keningnya lama.

 

”ehem! Ehem!” kulihat di sebelah pintu ada Shin Gyu dan Minho yang tersenyum penuh arti

 

Mukaku pun langsung memerah, karena kepergok oleh merek. Tiba tiba aku teringat sesuatu

 

”Shin Gyu-ya, kau jangan beritahu pimpinan ya, aku takut-” omomngan tiba tiba berhenti melihat para pimpinan –termasuk Jaejoong dan Yoorin- tiba tiba muncul dibelakang Shin Gyu dan Minho.

 

”So Hae, kau tidak perlu takut lagi! Para pimpinan perusahaan sudah mengubah peraturan, kau boleh tetap berhubungan dengan Onew” muka Shin Gyu berseri seri.

 

”Jinjja?!?!” aku berlari memeluk Shin Gyu, kulihat Onew hanya tersenyum dan geleng geleng.

 

= = = = = =

 

(3 tahun kemudian)

 

Aku memutuskan berhenti menjadi agen, dan disinilah pilihanku sekarang, memakai gau pengantin putih yang cantik. Coba kalian tebak? Yap, hari ini adalah hari pernikahanku dengan Onew.

 

Onew pun berpikiran sama denganku, dia berhenti menjadi agen dan membangun perusahaan entertainment yang karirnya cukup gemilang.

 

”So Hae! Cepat keluar! Ayo!” Shin Gyu dan Yoorin berdiri di depan pintu kamar rias menggunakan gaun pendek yang juga berwarna putih.

 

Oh iya, semenjak aku berhenti menjadi agen, aku tetap berhubunga dekat dengan mereka dan kami sudah menjadi sahabat.

 

Akupun meminta keduanya beserta Minho dan Jaejoong untuk menjadi penggirng pengantin.

 

”oi! Jangan melamun” Shi Gyu melambaikan tangannya di depan mukaku

 

”Kajja!”

 

= = = = = =

 

-Onew POV-

 

Kulihat Yoorin masuk kedalam ruangan, lalu Shin gyu dan ehem… So Hae. Dia tampak sangat cantik dan manis sekali menggunakan gaun pengantin. Tiba tiba Minho menyenggol lenganku.

 

”wae?’ aku melirik sekilas dan kembali asyik memandangi So Hae yang sekarang ada di depanku.

 

”pendetanya memelototimu dari tadi” Mino berbisik pelan

 

”heh?” aku menengokan kepalaku daan kulihat pendeta memandangiku dengan tatapan –kapan dimulainya?-

 

”ehmm” aku berdehem sekilas tanda bahwa aku suah siap

 

”oke, Lee Jinki-ssi, bersediakah kau menemani isrimu di kala susah maupun senag? Jika gembira ataupun sedih?”

 

”ne” aku menjawab mantap

 

”Jung So Hae-ssi, bersediakah kau menemani suamimu di kala susah maupun senag? Jika gembira ataupun sedih?”

 

”ne” So Hae terlihat gugup sekali.

 

“kalian boleh berciuman sebagai tanda bahwa kalian telah resmi menjadi suami istri”

 

Aku maju dan mencium bibir So Hae lembut.

 

= = = = = =

 

(resepsi pernikahan)

 

-So Hae POV-

“chukhaeyo, So Hae-ya~” Shin Gyu memeluk tubuhku erat

 

“susul aku dan Onew dong, kapan kamu ama Minho nikah?” aku melirik Minho yang sedang berbincang dengan Onew

 

”nggak tau nih, Minho nggak ngelamar-lamar aku. Waktu aku tanya, dia bilang ’nanti pasti waktunya datang’ gituu” Shin Gyu menanyunkan bibirnya

 

”hahahaha”

 

”Yeobo, ayo jalan yuk, tuh yang ngantri udah banyak” tiba tiba Minho menggamit lengan Shin Gyu

 

”Eh, So Hae-ya, annyeong!!”

 

“Annyeong” aku melambaikan tangan

 

= = = = = =

 

(4 tahun kemudian)

 

Aku mengingat saat pernikahaan itu.

 

Setelah melaksanakan upacara pernikahan di gereja, kami menuju masjid nasional di Korea untuk melaksanakan ijab kabul *maaf gatau bahasa indonesianya yg bener._.* karena agama ku adalah islam

 

Dan kini dihadapanku ada sepasang ayah dan anak yang sedang bermain main, Lee Jinki dan Lee Jin Hae.

 

”eomma! Habis ini kita makan ddo-buk-ki yuk! Tapi yang di pinggir jalan aja ya! Jangan di restoran, appa mah payah! Gapernah ngerasain makanan pinggir jalan! Ya eomma? Ya?” Jin Hae memasang puppy eyesnya.

 

”kerae, biarkan appa makan sendirian saja di restoran! Kita makan duluan yuk!” aku menggendong Jin Hae dan berlari meninggalkan Onew sendirian di taman.

 

”YA! SO HAE! JIN HAE! KENAPA TIDAK DI RESTORAN SAJA?! KEBERSIHANNYA LEBIH TERJAMIN TAU!” Onew berlari lari mengejarku dan Jin Hae.

 

”Makanya appa sering makan makanan di pinggir jalan! Biar bisa ngejar eomma! Mehrong!” Jin Hae menjulurkan lidahnya dan melambaikan tangan ke arah Onew.

 

Tiba tiba, Onew berlari kencang dan memeluk tubuhku yang masih menggendong Jin Hae.

 

”Yah, eomma! Kok ketangkep appa?” Jin Hae turun dari gendonganku.

”ih lagian eomma kan capek-”

 

CUP! Tiba tiba Onew mengecup bibirku pelan.

 

“oke, oke, kita makan di pinggir jalan saja! Tapi kalo appa sakit, Jin Hae tanggung jawab ya?” Onew mengelus kepalan Jin Hae. Rasanya bahagia melihat suami dan anakku tersenyum

 

”Ogah!”

 

Well, keluarga kecilku baru saja dimulai!

 

FIN

 

A/N: akhirnya selesai mengetik-___- maaf kalo aku buat ff selalu pendek hehehe *ditimpuk* semuanya makasih yang udah baca sama nge-komen~~ ku doakan masuk surga semua! Amiin, btw makasih buat kakakku yang udah mau minjemin latop buat ngetik sebagian^^ makasih yaa *bow*

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

Advertisements

33 thoughts on “[FF PARTY] My Mission”

  1. waaaaaahhhhhhhhhhh
    udaahh selesaii
    cepettt nyaaaa

    tapiiii happy endingg huaahh seneng-aaa

    god job authorrrr 🙂

    di tunggu FF selanjutnya

    akakakaka

  2. hallo authooorr~~~ ceritanya keren, keluarganya harmonis bgt ya kayaknya ^^ itu lg si onew main cium aja di depan anak kecil hahahahhaa. nice author!!

  3. wah.. ceritanya ngawur nih.. seharusnya Jinki tuh nikahnya sama aku! *ditabokin MVP + author
    wah.. kecewa, bukan aku yang kawin sama onew..
    wah.. keren..
    wah..
    wah.. speechless.. ?
    wah..wah.. udah tamat.
    wah.. AKU SUKA CERITANYA … kyya ! Onew oppaaa!!! *maaf aku lagi gila, ngga terima Onew kawin ..

    intinya : oke 😀

  4. Lah?? Kok FIN?? Kenapa ini?? Aishh.. =.=

    kok itu abis dari gereja ke mesjid nasional sih?? Ga nyambung ah.. Jd bingung.. 😦

    tp2.. Aku suka endingnya

  5. Haduuh… Ceritanya kurang greget…
    Kurang panjaaaang…
    Dan kurang detail…

    Mian thor ga ada maksud ngebash, cuma kritik, hehe

    Tapi aku suka Happy Ending.

    Eh, bikin sequelnya yg Minho dong. Lagi kesengsem sama FF chapter.

    Anyeong…

  6. aigo~ Jin Hae lucuuu huehehe etapi ngomong22 jin hae itu cewek kan ya thor?
    Ih mau deee punya ade kaya dia kkekek~
    Jadi ceritanya JinKi itu non islam, so hae islam? Ohehehe yayaya~
    Daebak thor daebak!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s