[FF PARTY] The Best In You

Tittle : The Best In You

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast : Lee Jinki

Support Cast : Kim Key Bum, Lee Hyo Seok, Park Lana (ga ada nama yang bisa aku pikirin lagi)

Genre : Family, Comedy, Romance

Type/Lenght : Oneshoot

Rating : All Age

Ket : Partisipasi (sumpah masih bingung mau partisipasi atau author tetap *curcol*)

 

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Hyo poofs..

 

Namaku Lee Hyo Seok, aku kelas 12 skarang, aku telah kehilangan orang tuaku setahun yang lalu, karena kecelakaan, saat ini aku tinggal bersama dengan kakakku, yaitu Lee Jinki. Dia dua tahun lebih tua dariku, tapi yang membuatku heran adalah.

 

“YA!!! LEE JINKI!!!!!”

“YAA!! LEE HYO SEOK!!!”

“WAE???”

“jangan memanggilku Jinki, dan mengganggu tidur siangku!!”

“namamu Jinki”

“namaku Onew, inget disekolah aku dipanggil Onew!!!”

“namamu tetap Jinki”

“Onew”

“BANGUUUUNNNN!!!”

“aarrrggghhh Hyo, kau bawel sekali” katanya sambil menutup telinganya.

“dasar pabo. . !!!”kata seorang lelaki yang baru saja datang, dan Jinki pun langsung bangun seketika.

“YA!!! SAPA YANG KAU KATAKAN PABO?????”

“kau. . “ kata laki-laki itu sambil menunjuk Jinki.

“YA!!! KIBUM BERANINYA KAU!!!!!”

“ ah. . Chagi, aku pusing mendengarnya selalu teriak seperti itu, ayo kita pergi” katanya sambil menarik tanganku.

“YA!!!!KIM KIBUM, jangan berani kau panggil adikku. . “

“kau yang diam!!!!” katanya dengan lirikan yang tajam, Jinki pun langsung diam melihatnya.

“YAAAAAA!!!!!” teriak Jinki dari dalam kelas.

 

Dia adalah pacarku, Kim Kibum, dan yang tadi adalah kakakku Lee Jinki, dia sekelas denganku,

Dia tidak lulus tahun kemarin, dan dia masuk sekolah sewaktu SD sedikit terlambat, jadi pada akhirnya aku dan dia harus seangkatan, dan SEKELAS, apa yang dia pikirkan sampai dia tidak lulus dari sekolah???? Padahal sewaktu kelas 11 dia bisa menjadi juara 2 di seluruh sekolah. Tapi dia telah berubah sejak kejadian itu, memang dia harus tetap menjalankan usaha orang tua kami menjalani bisnis daging, tapi dia masih muda, dan juga harus terus menjagaku, aku tau dia sangat lelah, tapi apa si yang dia pikirkan??? Bisa-bisanya dia tak lulus sekolah, memang dasar Jinki Pabo!!!

 

“Kibum, apa yang harus kulakukan dengan kakakku????”

“berikan saja wanita. . “

“apa maksudmu???”

“jika dia punya pacar dia pasti akan semangat untuk sekolah”

“ah. . tapi siapa yang mau dengan kakakku???”

“kau baru sadar kalau kakakmu pabo???”

“dia ga pabo, Cuma sedikit malas”

 

Siapa wanita yang mau dengan kakakku yang ga jelas seperti Jinki??? Apa ada???

“ya Hyo. . “ bisik Jinki.

“hemmm. . “

“knapa si kau mau pacaran dengan si rubah itu???”

“siapa maksudmu rubah???”

“siapa lagi kalau bukan Kim Kibum!!”

“aku???”  kata Kibum tiba-tiba dari belakang.

“YA TUHAN!!! APA KAU SELALU MENGUNTIT AKU???”

“sedari tadi aku disini kakak ipar”

“KAKAK IPAR???? Apa maksudmu??? Aku ga mau punya adik ipar macam kau!!!”

“ nantinya aku akan menikah dengan Hyo, jadi kau akan menjadi kakak iparku.”

“ANDWEEEEEE!!!!”

“kau jangan berisik Jinki-ahhh”

“YA!!YA!!YA!! jangan panggil aku Jinki, lagian kau adikku, kau harus memanggilku oppa!!”

“kau teman sekelasku!!”

“tapi tetap kau adikku”

“shireooooo”

“YA!! LEE HYO SEOK!!!”

“hahahahahahhahahahahah. . “ Kibum tertawa terbahak-bahak.

“kau Rubah!!! Jangan ketawa!!!”

“ah iya jinki-ah. . “

“kau!!!!!”

“mulai besok kau akan ditemani belajar oleh Kibum, dia akan mengajarimu”

“MWOYAAAA??????”

“supaya kau lulus sekolah, kau mempermalukanku!!!”

“aku ga mau hyo, masa aku harus belajar dari si rubah ini, ga ada yang lain???

“aku juga ga mau, kalau bukan karena Hyo, aku juga ogah” Kibum menyambar.

“Hyo. . jangan kau dekatkan aku dengan si rubah liar itu”

“namanya Kim Kibum”

“Shierooooooooo”

“HARUS. . “

“chagi. . klo mang dia ga mau yaudah kita kencan aja”

“MWO??KENCAN???? no. . no. . no. .  okeh besok aku datang kerumahmu. .”

“knapa kau datang kerumah Kibum????”

“apa kau pikir aku akan mempersilakan dia datang kerumah kita???? NEVER!!!!!!”

“baiklah.. “ kataku.

“Hyo. . apa kau akan membiarkanku dengan kakakmu yang pabo ini berdua saja???”

“sapa yang kau sebut pabo?????”

“kau!!!”

“YA!!!!!”

“AARGGGGGHHH kalian berdua kenapa si ga bisa akur???? Ampun deeehhhh”

 

Akupun pergi meninggalkan kedua orang bebal itu, aku pusing mendengar mereka selalu saja berantem.

 

$$$

 

Keesokan harinya.

 

Knapa Jinki pulang sangat larut??? Apa yang dia lakukan dengan Kibum??? Apa Kibum benar-benar memberikan pelajaran yang sangat banyak????

 

Akupun menelepon Kibum untuk memastikan.

 

“anyeong. .”

“chagi. . ada apa telp malem2 bgini???”

“ maah jika mengganggumu, tapi, apa kau memberikan Jinki banyak soal, sampai semalam ini??? kau tak perlu memaksakannya. . “

“mwo???? Dia sudah pulang dari jam 7 sore tadi, katanya ada kencan. . “

“kencan???”

“iya, apa kau tak tau kalau kakakmu sedang menyukai yeoja???”

“nugu???”

“dia teman sekelas kita juga ko. . “

“siapa Kibum??? Katakan padaku. . “

“Park Lana. . “

“Mwo???”

“Hyo-nahhh. .  bsok kita lanjutkan lagi ya. . aku benar-benar mengantuk. . “

“ah. .ye. . mianhae. . “

“saranghaeHYOOOO. . “

“nadooo.. “

 

$$$

 

Pagi harinya.

 

“kau. . knapa melihatku seperti itu???” kata jinki sewaktu sarapan.

“iyyeee. . “ aku memakan lagi sandwich ku.

“kau. .aku tau pasti ada sesuatu. . katakan!!!!!”

“kau kencan dengan siapa????”

“uhukkk. . uhuuukk. . dasar rubah sialan, ga bisa dijaga mulutnya. . “

“jangan salahkan Kibum, kau bahkan tak cerita denganku, dasar JINKI PABO!!!” aku pun langsung pergi meninggalkan Jinki.

“YA!!! Beraninya kau memanggilku pabo, aku kakakmu!!!”

“weeeeekkkkk” merong.

 

Apa benar kakakku menyukai seseorang??? Berkencan dengannya?? Benar-benar diluar dugaan. Park lana??? Aku kira dia gadis yang cocok dengan kakakku, tapi kasian Lana harus menerima jinki yang pabo seperti itu. Tapi aku harap dengan adanya lana, dia jadi rajin belajar.

 

$$$

 

Disekolah…

 

“ Lana. . bisa kita bicara sebentar??”

“ah. Yee. . waeyo???”

“apa kau dan kakakku sedang berkencan???”

Rona merah tampak jelas diwajah Lana yang seputih salju. Ah Jinki bisa aja nyari gadis manis seperti dia.

“aku rasa bukan kencan, apa dia cerita padamu???”

“dia sama sekali tidak cerita apapun padaku, makanya aku ingin Tanya langsung padamu”

“dia bilang dia menyukaiku, tapi dia menolakku”

“MWO????????? Menolakmu???”

“ne. . “

“wae???”

“katanya dia ingin focus sekolah dan kuliah, karena dia harus bekerja untuk menghidupimu”
“DASAR JINKI BODOH!!!! Maafkan aku Lana. . “

“ah. . gwencanayo . .aku rasa kau memang lebih penting dari apapun baginya saat ini. . “

“tapi aku ga mau jadi beban dia terus, aku tak suka, aku akan bicara dengannya. . “

“ah. . Hyo. . dia sudah mengatakan dia menyukaiku, dan itu sudah cukup bagiku, bukan karena wanita lain atau apapun, aku sudah senang. . “

“tapi Lana.. “

“aku menyukainya, aku yang mengajaknya untuk kencan, dia setuju saja aku sudah senang. . .”

“ah. .kau yang mengajaknya??? Hingga larut malam????”

“larut malam??? Au hanya bertemu dengannya setengah jam smalam, karena katanya ada keperluan mendadak”

“keperluan mendadak???”

“ne. . “

“ah gomawo Lana. . “

 

Akupun berlari mencari kakakku yang pabo itu.

“chagi!!!!” aku mendengar suara Kibum memanggilku.

“ah. .Kibum. . “

“ada apa kau lari-larian begitu???”

“ Kau melihat kakakku???”

“sedang tidur diatap”

“aku akan melihatnya. . “ tiba-tiba Kibum menarik tanganku.

“wae???”

“ada yang ingin kubicarakan denganmu. . “

“mwo???”tiba-tiba Kibum mengeluarkan secarik kertas, aku mengambilnya dan kulihat kertas itu, itu adalah nilai Jinki di tempat les nya, dan semua ujiannya harus remed.

“dan ini. . “

Kibum mengeluarkan secarik kertas lagi. Dan itu adalah absen dari tempat lesnya.

“apa ini Kibumie???”

“seperti yang kau lihat Hyo. .”

“dia, tak pernah masuk ketempat les??? Tapi setiap hari dia pasti pulang telat, dia bilang ada pelajaran tambahan di tempat les,”

“tapi sekarang liat ini. .”

“apa ini??”

“ini yang dikerjakan kakakmu sewaktu belajar dirumahku. .  90% benar. .”

“yang aku tanyakan, apa yang dia kerjakan setiap malam???”

“kau tak perlu khawatir, dia pasti melakukan yang terbaik. . “

“tapi apa???”

“kita kekelas aja yo. . “

“tapi kibum. . “

“hayuuu. . “ Kibum menarikku ke arah kelas.

 

$$$

 

Onew poofs…

 

“bang!!!” kata seseorang dibelakangku. Akupun menoleh.

“Rubah??”

“yo!!!”  katanya sambil mengangkat tangannya sambil hormat.

“apa. . .apa. . “

“apa yang kulakukan???”

“ye. . kau sedang apa disini???”

“menguntitmu. . “

“mwo???”

“adikmu khawatir, daripada melihatnya sedih aku. . “

“aku mohon jangan bilang adikku. . aku mohon “ kataku sambil membungkuk.

“kakak ipar, apa yang kau lakukan???”

“kau. . aku mohon jangan katakan aku bekerja disini”

“oh kau bekerja?? Aku kira kau sedang main disini??”

“hah????”

“baiklah aku pulang dulu. . . selamat malam kakak ipar, kau pulang jam brapa???”

“jam 11”

“masih ada 3 jam, aku mau kerumahmu dulu bertemu dengan adikmu, , hahahahahah”

“Kibum, aku mohon, jangan katakan hal ini pada adikku, aku mohoooonnnnnn”

“3 syarat. .”

“apapun. . “

“1. Kau mengizinkan aku pacaran dengan adikmu. .”

“ye, , “

“kau mengizinkan aku memegang tangan adikmu. . “

“ye. . “

“kau mengizinkan aku mengajak adikmu ke Daegu 2 hari 1 malam.  .”

“ye. . HAH????? No. . no.. no.. “

“sudah terekam. . “ Kibum mengeluarkan handphone nya.

“apa yang akan kau lakukan dengan adikku???”

“kerumah orang tuaku. .”

“untuk apa???”

“orang tuaku ingin bertemu dengannya.”

“apa kau serius dengan adikku???”

“menurutmu hyung????”

“dimana adikku akan tidur???”

“dikamarku. .”

“lalu kau???”

“dikamarku. .”

“MWO????? ANDWEEE!!!”

“tenang saja kakak ipar semuanya akan indah pada waktunya, ga perlu khawatir, aku pulang dulu, aku akan menjaga adikmu baik-baik, cepatlah pulang, dia ketakutan sendiri dirumah. . “ katanya sambil melambaikan tangannya.

 

Aku tau Kibum orang yang baik untuk adikku, dia selalu saja membantu Hyo selagi kesusahan dibandingkan denganku, yang tak pernah berada disampingnya. Mungkin aku akan tenang jika Hyo bisa bersama dengan Kibum, tapi laki-laki itu begitu licik. Aku tetap tak percaya dengannya. Akupun langsung menelepon Hyo.

 

“anyeong. . “

“HYOOOO!!!”

“apa sih kau teriak-teriak begitu?????

“kalau Kibum kesitu jangan dibukain pintu. . TITIK”

“yaa!!!!!!!!! JINKIIIIIII!!!!”

Tuuutt.. tuuutt. .tuuutt. .

 

Hehehehehehehehheehhe, skarang lelaki rubah itu ga bakal masuk kerumahku.

 

$$$

 

Hyo Poofs. .

 

“ada apa dengan wajahmu chagi??” Kibum duduk disampingku.

“dia selalu seperti itu, tiap hari pulang larut malam, dan saat sekolat pasti tidak ingin makan siang, tapi dia tidur. . “

“nanti malam kita kencan???”

“knapa kau tiba-tiba menanyakan itu???”

“aku tak suka melihatmu seperti ini. .yayayayyayayya”

Aku pun tersenyum, dan mengangguk, dia adalah yang terbaik yang kumiliki sebagai pacarku. Aku beruntung memilikinya.

 

$$$

Malam harinya.

 

“Lana???”

“anyeong Hyo. . “

“knapa kau???”

“aku yang mengajaknya. . “ Kibum baru saja datang.

“hah???”

“aku rasa kalian berdua penasaran apa yang Jinki lakukan saat ini, maafkan aku jinki, aku harap, besok dia mengizinkanku untuk melihatmu.  .”

“maksudmu???”

“hayo kita berangkat. . “

 

Dan pada di tengah jalan aku melihatnya, Jinki, dia sedang berjalan di tengah keramaian menutupi wajahnya dengan topi, tapi aku sangat mengenalinya, dan dia masuk ke dalam Klub Malam “Rabu-rabu” *klub malam dalam tanda kutip ngerti lha*

 

“hah????”

Aku pun ingin berlari untuk menghampiri Jinki, tapi  Kibum manahanku.

“kau mau kemana????”

“jinki, apa yang dia lakukan disini??? apa dia???”

“ga mungkin. . “ kala Lana tiba-tiba.

“kau ga akan bisa masuk dari depan, kita lewat belakang saja”

 

Akupun mengikuti kata-kata Kibum, kamipun menuju pintu belakang dan pas pada saat itu Jinki keluar dari tempat itu, membawa segunung sampah dikedua tangannya, wajahnya shock melihat kami, kamipun juga begitu.Sampah yang ada ditangannya pun terlepas dari tangannya.

 

Aku pun tanpa ragu menghampirinya.

“apa yang kau lakukan disini???”

“Hyo???”

“cepat katakan apa yang kau lakukan????”

“aku . . ..”

“PALI!!!!!”

“aku bekerja disini. . “

“wae???” tanpa terasa air mata menetes dari mataku.

“bukan yang ada dipikiranmu, aku hanya sebagai tukang cuci piring, lumayan untuk menambah kebutuhan sehari-hari, aku tak ingin kau kekurangan gizi, aku harus. . “

“apa yang kau pikirkan Jinki-ahhh!!! Kau menyia-nyiakan sekolahmu hanya untuk ini???”

“umma pernah bilang kalau pertumbuhanmu itu sangat lambat, jika kau tidak makan makanan yang bergizi aku takut. . “

“aku sudah besar, aku sudah tak tumbuh lagi Jinki, “

“kau keluargaku satu-satunya, aku tak ingin kau kekurangan sesuatu. . “

PLAAAAKKKKKKK…

“apa kau kira aku puas jika kau berbuat seperti ini???”  aku pun segera berlari pergi dari tempat itu.

 

Jinki poofs. .

 

“HYOOOOOO!!!!!!” aku tak tau apa yang harus aku lakukan, dia paling benci jika ada sesuatu yang aku tutupi dan dia tak tau sama skali.

“Lana???” aku baru menyadari yeoja yang sedari tadi berdiri disamping Kibum sialan ini.

“apa ini alasanmu menolakku???”

“mwo??”

PLLAAAAAKKKK.  .

Arrrggghhh. . apalagi ini?? 2 kali aku ditampar.

“kau tau, apa yang kau lakukan akuu akan selalu mendukungmu. . aku menyukaimu oppa . “

“Lana, aku minta maaf, aku tak mau kau malu mengetahui aku seperti ini. .”

“apapun yang ada padamu aku menyukaimu oppa, aku tak peduli apapun statusmu, apa kau pikir aku hanya memikirkan status seseorang???”

“bukan itu Lana. . “

“aku akan menunggumu oppa. . “

“Lana. . “

“hingga kau berhasil, aku akan menunggumu.. .” senyum yang paling kusukai selama ini terukir manis diwajahnya.

“tetaplah tersenyum seperti itu, kau tau, aku sangat menyukainya.”

 

PLAAAAAAKKKKKK

“YA!!! KIBUM apa yang kau lakukan????”

“knapa kau tak mengejar adikmu???”

“knapa kau memberitahunya????”

“kau menyukai senyuman Lana, begitu pula denganku, sangat menyukai senyuman adikmu, dan apapun akan aku lakukan untuk melihatnya.”

“tapi, dimana dia???”

“jika kau mengenalnya, kau akan tau dimana dia. . “

“arrrggghhh. . .” akupun segera berlari mencari dimana adikku berada.

Dan akhirnya aku menemukannya, dia sedang menangis di ayunan di taman dekat rumah kami. Benar kata Kibum, aku akan melakukan apapun untuk melihat senyuman darinya.

 

Dia melihatku datang dan segera menyeka air matanya.

“kau marah ya???”

Dia diam saja. Akupun duduk di ayunan disebelahnya.

“aku tak ingin apapun terjadi padamu, kau adalah satu-satunya keluargaku. Aku sangat menyayangimu Hyo”

“diam. . “

“toko daging sekarang sedang sepi, dan hasilnya hanya bisa untuk menabung untuk kuliah kita, jadi supaya kita ga kekurangan saat makan, makanya aku mencari kerjaan itu.”

“apa kau pikir aku senang mendengar ceritamu???”

“aku memang tak pandai bercerita, tapi aku tak ingin kau membenciku, aku tau kau pasti marah besar padaku karena menyembunyikan hal ini darimu.”

“keluarlah dari situ, dan aku akan memaafkanmu, aku tak masalah jika setiap hari hanya makan sayuran, aku tak masalah jika tak ada daging atau ikan, aku ingin kau sekolah dan kuliah dan bekerja ditempat yang baik, bukan ditempat seperti itu.”

“ne. . arrasso, habis, kau tiap hari memberikan Kibum makan siang. . mungkin karena itu kita kekurangan??? Mulai sekarang aku akan menarik uang makan siang ke dia”

“dasar bodoh!!!”

“tersenyumlah Hyo. . “

“memang Jinki PABOOOO”

“YA!!! Aku kakakmu. . “

“baiklah mulai skarang aku akan membuatkan bekal siang untukmu Chagi. . “ teriak Kibum dari blakang yang sedang menuju kearah kami.

“aku juga akan membuatkan bekal siang untukmu oppa” kata Luna tak kalah.

 

“berarti skarang hubungan kita tidak ada lagi yang ganggu chagi. . “ kata Kibum sambil menarik Hyoo, dan mengecup bibirnya.

“YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! KIBUUUUUUUUUUMMMMMMMMMMM!!!!APA YANG AKU LAKUKAN PADA ADIKKU??????”

“kalau kau mau, kau bisa lakukan dengan Lana, jangan iri. . “ Kibum menarik Hyo menjauh dari aku dan Lana, dan segera menghilang dari pandanganku.

“DASAR RUBAH PENJAHAAAAAAATTTTTT!!! AKU TAK MERESTUI HUBUNGAN KALIAN!!!!!INGAAAAAAATTTTTTTTTTT!!!!!!!!”

“sudahlah oppa, “

“tapi Lana”

Cupppp. .

Lana menciumku???  Apa ini mimpi???? Wajahku terasa panas??? Apa skarang sedang musim panas???? Aku . . aku… aku…. Akuuu. .

 

 

FIN. .

 

P.S :::

“ff ini terispirasi dari komik Jepang yang pernah aku baca, kalau ada kesamaan harap maklum, tapi ga 100 % sama ko” yah dibaca dulu ajah lah.  Kekekekekekek”

BWAHAHAHAHHAHAHAAHAHAHHAAHHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. .

ga jelas ya??? Maap dah.. ngabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr. .

 

bwat ini sambil dengerin lagunya SHINee yang HELLO. .heheheheheh. . mpe budeg saya. .

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

48 thoughts on “[FF PARTY] The Best In You”

  1. ahahaaa kenapa si Key bisa dipanggil rubah? apa mukanya mirip sama rubah? ceritanya bagus banget! Onew oppa,kamu jangan mikirin aku terus,sampe sampe gak lulus sekolah gitu. kan jadinya aku yang malu *apa sih? -_-* aku sukaaaaaa FF nyaaaaaaa! c: c: c:

  2. Hah?? Itu.. Itu.. Knp ada si tante lana dsitu?? Wkwkwkwk.. Ga stujuu.. Ga stuju jinki sama tante lana.. Wkwkw *d getok tante*

    romance yang aneh.. Ga brnti ktawa gw

  3. haha pengang kuping denger jinki teriak teriak mulu
    tapi gpp, ff nya bagus! aku sukaaa
    enak amat lana nyium jinki, aku juga mauu!

  4. hyaaa…
    Jinki sayang banget sama adenya.. kebayang waktu dia lagi ngangkat sampah.. aigoo..
    pengen dong jadi Lana-nya.. ><
    Nice Job author!^^

    1. iyaaaaa. .
      aku kepengen punya abang yang sangtae kayak dia. .
      wkwkwkwkwkwwkwkwkwk. .

      jangan dibayangin. . kasian bangeeeettt. . TTT.TTT

      gomawo chingu dah mau baca. .

  5. Iih ffnya lucu + sedih2 gmnaaa gitu.good job author.ih pengen deh jadi lananyaaa poppo ama onew oppa#yg ini abaikan haha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s