[FF PARTY] Through Your Eyes

Title : Through Your Eyes

Author : Arisachan97

Main Cast : Lee Jinki, Kim Ri Sa

Support Cast : Lee Taemin, Choi Minho, Kim Jonghyun, Kim Kibum(Key)–> munculnya dikit…

Genre : Romance

Rating : PG-13

Length : Oneshot

a/n : disini Onew sama Taemin kembar ya.. jadi coba saja bayangkan wajah keduanya sama 😉

Ket : mendaftar jadi author tetap dan sekalian berpartisipasi

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] Through Your Eyes

Advertisements

[FF PARTY] When The Day Is Coming

Title: when the day is coming (the next story from my enemy saranghae)

Author: chinchihuahuakey  a.k.a dhinta/erina/regi.

Main Cast : choi minho,lee jaehyun

Suport Cast :SHINee, Goo hye sun, Kim soo eun,and other.

Genre : romance,family,friendship,and etc.

Type/Length : oneshoot

Rating:PG 15/GENERAL

Summary : aku sudah memilih………

Credit Song : -when I look at you (Miley Cyrus)

Ket : mendaftar sebagai author tetap.

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] When The Day Is Coming

[FF PARTY] Burn Inside The Fires of A Thousand Suns – Part 4 (END)

Tittle                 : Burn Inside the Fires of A Thousand Suns (Part 4 of 4) End

Author              : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main Cast        : Lee Jinki (Onew), Choi Minho, Kim Hyun Ri (Yuriska Paramita),

Lee Hyo Ra   (Cahya Chandranita)

Support Cast    : Kim Jonghyun, Kim Kibum, Lee Taemin, Shin Rae Hwa

Genre               : Angst, Family, Friendship, Life, Mystery, Romance, Sad

Length              : Sequel

Rating               : G/PG 13

Credit Song      : Gone Forever (Three Days Grace)

Ket                  : Mendaftar sebagai author tetap

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] Burn Inside The Fires of A Thousand Suns – Part 4 (END)

[FF PARTY] Onew Poor Story On His Birthday – Part 1

Title                          : Onew’s Poor Story on His Birthday [Part 1]

Author                     : recass

Main cast               : Onew

Support Cast       : SHINee, supir taksi

Genre                       : Humor(?), Friendship, Fantasy

Type/Length         : Sequel – Part 1

Rating                      : Semua Umur J

Ket                            : mendaftar sebagai author tetap dan sekedar

berpartisipasi

 

[PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY] Continue reading [FF PARTY] Onew Poor Story On His Birthday – Part 1

[FF PARTY] Silent Angel

Title                    : Silent Angel

Author                : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main cast            : Choi Minho, Lee Hyo Ra (it’s me *Plakk*), Lee Jinki (Onew)

Support cast       : Shin Rae Hwa (my imagination)

Length                : Oneshot

Genre                 : action, angst, friendship, horror, mystery, romance

Rating                : PG-15

Summary         : Ini adalah cerita yang menguak salah satu misteri Bali (maklum authornya juga orang Bali (-,-)..), khususnya untuk anak-anak indigo di Bali. Jadi latar, setting waktu dan tempat kejadiannya juga di Bali. Jadi anggap aja castnya juga orang Bali ya.. *bow*

Ket.                    : Mendaftar sebagai author tetap

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] Silent Angel

[FF PARTY] Home: Where My Heart Belong

Title(*): Home: Where My Heart Belong

Author(*): Wati

Main Cast(*) : SHINee Lee Jinki, Song Hye Ra

Suport Cast(*) : Lee Jae Suk, Lee Sun Hi, Akanishi Kana

Genre(*) : Drama, Romance

Type/Length(*) : Oneshoot

Credit Song : Home – Chris Daughtry

Ket(*) : Sekedar berpartisipasi

 

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY} Continue reading [FF PARTY] Home: Where My Heart Belong

HEADLINE NEWS #2/10

DECEMBER SPECIAL – YEAR END

To the point aja ya???

Kemarin kan kita bikin FF Party dan ternyata sumpah bikin stress banget! Gak cuma admin yang stress beberapa author juga, ya kan? Nah, berhubung ini akhir tahun tahu kan yang paling sering di lakuin orang-orang menjelang tahun baru?

Yup! Resolusi Tahun Baru. Nah, jadinya sekarang kita cuma mau ngadain resolusi tahun baru yang terdiri dari keluhan, kritik, saran, kesan, pesan sama harapan di tahun 2011. Yaaa kurang lebih isinya itu lah. Kita yakin pasti selama 6 bulan ini, para admin SF3SI (ribet! Shining Story aja ya?) pernah bikin salah sama kalian. Entah sesama admin atau antara admin, author dan reader.

Jadiiii init uh semacam uneg-uneg dan resolusi gitu kali ya? Terserah kalian mau nulis uneg-uneg yang di tujuin untuk reader, admin (personal juga gak apa-apa), atau blog barangkali? Terserah deh, yang pasti ini bukan buat menjatuhkan satu sama lain tapi untuk membangun yaaaa~

Inget, yang pasti gak boleh ngebash. Tolong yang sopan ya, agak di pilih-pilih gitu kalimatnya, soalnya kan ini berupa tulisan bukan voice note gitu jadi takut salah presepsi. Tetep ada formatnya looohh, supaya apa? Supaya rapih ^^

Formatnya :

Nama (asli)*:

Username (WP name)*:

Di tujukan untuk*:

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – YEAR END}

Isi (Keluhan, Kritik & Saran, Kesan & Pesan, Harapan di tahun 2011)* :

Pernah merasa tersinggung? Kalau iya, karena dan siapa?

Kalau bisa untuk harapan di tujukan untuk blog ya kayak missal : “Aku berharap SF3SI, adminnya bisa lebih professional di tahun 2011.” Atau, “aku berharap di tahun 2011 SF3SI bisa ngerayain ulang tahun. Dalam artian tetep bertahan.” Oke oke? Any question?

Tapi sebelum itu aku mewakili para admin utama mau minta maaf sama kalian semua. Reader ataupun admin tambahan juga author. Kita tahu kita pernah berprilaku kasar sama kalian apalagi kalau udah marah, tapi emang udah resiko jadi anggota di sini. Masalahnya para admin utama ini tempramen hehehe, jadi kalau labil kumat bisa lose control banget. Dan juga kita stress ngurusin blog, waktu kita selalu kepotong demi memperbaiki blog ini dan selalu memuaskan kalian, jadi harap di maklumi kalau kami berharap yang terbaik. Sehingga kalau ada kesalahan dikit kita jadi sensitive banget, maaaaffff banget. Jujur kita gak bermaksud kasar gitu kok, habisnya kan as you know nobody’s perfect. Kita para admin juga berjuang buat nahan amarah, demi kenyamanan kalian. Jadi tolooonnngg banget maafin kesalahan kita, kita emang kurang professional dalam membagi antara masalah kehidupan nyata dan di dunia maya. Hehehe sekali lagi kami minta maaf kalau kami pernah nyinggung kalian ^^ *bow*

Keluarin aja semua uneg-uneg kalian, walaupun kita agak-agak tersinggung tapi kita bakalan bersusaha buat nerima kok. Soalnya ini sebagai masukan juga supaya kita bisa lebih baik di tahun depan. Gimana? Siapapun boleh ngirim uneg-uneg ini, author, admin tambahan juga reader. Untuk admin tetap, kita nanti aja tanggal 1 Januari. Hohohoho~

Feel free aja ya, tenang-tenang karena kita yang bikin acara gak mungkin kita marah sama kalian. Jarang-jarang loh nih ada blog yang bikin acara kayak gini. Ya kan? Soalnya kan katanya Shining Story a.k.a SS ini blog keluarga jadi harus membangun hubungan yang baik antar sesama anggota keluarga :D. Oh ya, jangan menyinggung agama ya~ :D. Soalnya admin SS aja beda-beda agamanya apalagi reader nya, hohoho bisa kan tanpa bawa agama?

PENGIRIMAN DI MULAI DARI HARI INI SAMPAI TANGGAL 26. Uneg-uneg doang kan? Gak butuh inspirasi hohoho. DI PUBLISH MULAI TANGGAL 23/24 tergantung keadaan yaaa… apa lagi yaaaa??? KIRIMNYA TETEP KE shineeworldfiction@yahoo.com BERUPA ATTACHMENT MENGGUNAKAN MS.WORD . Supaya apa? Supaya rapiiihhh ekekekeke

Pokoknya kalau ada pertanyaan langsung tanya aja. Contact Person nya Zika. Girang deh akhirnya bisa bikin acara sendiri di SS kekekee…

Eh iya, aku bukan admin utama apalagi admin tambahan, aku cuma author tetap yang kadang-kadang bantuin. Hehehe. Mumpung lagi gak ada kerjaan nih jadi aku minta izin sama Ayi eon (eh pada tahu kan Ayi eon siapa? Itu loohh Ashyta eonnie J) buat bikin acara ini. Soal FF Party itu, terakhir tadi aku liat jadwal udah abis hari ini. Sisanya tinggal yang sequel nya aja, terpaksa makan waktu lebih gara-gara kemaren adminnya pada sibuk sama kehidupannya. Terus soal penjurian, jurinya udah tepar duluan ngeliat ff yang segitu banyak =.= kekeke. Jadi katanya secara tertutup aja, nanti baru di komen satu-satu kalau sempet.

Pokoknya kalau kalian ada pertanyaan bisa lewat komen, twitter, FB atau ke MSN ku. Aku usahain buat OL deh, oh ya perlu alamat MSN ku gak? Perlu ya? Hohoho.. myzikakazika@hot J

Kayaknya udahan deh hehehe.. sekali lagi aku mewakili para admin utama untuk minta maaf ^^

Eh iya.. katanya SF3SI di ganti jadi Shining Story aja, habis orang-orang suka salah ngira. Dikiranya SF3SI itu seproduk sama Shawolindo. Tapi kita beda, jadi mulai tanggal satu januari nanti kalian nyebutnya SS hohoho alias Shining Story. Atas usul siapa namanya berubah?? Atas usul Zika mwohohoho.. gimana menurut kalian? Gak apa-apa kan kalau nanti ganti nama jadi SS?

XOXO

♥HAPPY MOTHER’S DAY!♥

♥HAPPY MOTHER’S DAY!♥

 

The day has come, a celebration day for our beloved mother. The special day for our mom, the women who gave us a lot of love since we’re on hers until now.

 

DO ANYTHING FOR YOUR MOM TODAY!

HUG HER!

TELL HER YOU LOVE HER!♥

KISS HER!

THANKS HER FOR ALL SHE HAS DONE TO YOU!

AND GIVE A PRESENT TO YOUR LOVELY MOM!

 

Our angel, who always give us a night kiss. We don’t know if she always think about us, do we think about her the way she think about us? Do we love her the way she love us? Do we have makes she smile more often? Do we makes our mom cry? Which is more often? Cry or smile?

We have to change all our bad habit, step by step. Try to admit everything from our mother cause as we know, it’s for our best. Try to think positive, not argue with her and pray for her. Someday, we will be on her position and then what goes around comes around. If you treat her badly, then your child will treat you more badly. But if you treat her nicely then your child will treat you more nicely.

Some of good child will have some test, then we have to give a space in our heart for a bad moment. Talk to her more often, cause good communication will grown a good relationship. Spent your time with your mom more often, if both of you in a distance then call her more often.

If your mother gone, send her a pray. Then she will know that she has grown a nice daughter/son, and she will proud that her love made her daughter/son full of love. Sometimes we think that she made it wrong, then forgive her. Cause she always forgive us before we say sorry, even when we think that it’s not our fault. We owe her for everything.

This is a special day for her, make it best ever.

You have to listen this song (I know you guys know him so well and listen to his song), I’m not a blieber (or what you call it?). I just in love with this song, cause this song ain’t about boys and girl but about parents and son. Hear the 1st version, it’s better than the acoustic version ^^

Justin Bieber – Down To Earth

I never thought that it be easy

Cause we both so distance now

And the walls are closing in on us

And we’re wondering how

 

No one has a solid answer

But just walking in the dark

And you can see the look on my face

It just tells me apart

 

So we fight (so we fight) through the hurt (through the hurt)

And we cry (and cry and cry and cry)

And we live (and we live) and we learn (and we learn)

And we try and try and try and try

 

So its up to to you and its up to me

That we meet in our middle way

On our way back down to earth

Down to earth down to earth

On our way back down to earth

 

(back down to earth – repeat)

 

Mommy you’ll always and somewhere

And daddy I live outta down

So tell me how could I ever be normal somehow

You tell me this is for the best

So tell me why am I in tears

So far away and now I just need you here

 

So we fight (so we fight) through the hurt (through the hurt)

And we cry (and cry and cry and cry)

And we live (and we live) and we learn (and we learn)

And we try and try and try and try

 

So its up to to you and its up to me

That we meet in our middle way

On our way back down to earth

Down to earth down to earth

On our way back down to earth

(back down to earth – repeat)

 

We fell so far away from where we used to be

Now we’re standing and were do we go

When there’s no road to get to your heart

Let’s start over again

 

So its up to to you and its up to me

That we meet in our middle way

On our way back down to earth

Down to earth down to earth

On our way back down to earth

 

(back down to earth – repeat)

 

I never thought that it be easy

Cause we both so distance now

And the walls are closing in on us

And we’re wondering how.

 

 

Oh ya, waktu aku nulis post ini internet ku kebetulan lagi eror. Jadi aku nulis liriknya sesuai yang aku denger aja, semoga mempet sama lirik aslinya. Maaf yaaa kalau ternyata ada yang salah, gak bermaksud apa-apa kok.

Oh ya, please correct my English. I have to practice my English more often since I’m not a high school girl anymore. Hehehe…

And actually, I cried while write this post. Hehehe.. so sensitive if it’s about mother. Lost my mother makes me weaker everytime talk about mom. Kekeke~ . I promise to you mom that you’ll be never gone from me. I love you mom, forever and always.

And thanks to Lana who sang your first husband song hahaha, Never Gone – Backstreet Boys. I Appreciate it honey, you’ll always be my little sist.

 

 

Love

Karlie & SF3SI admins