[FF PARTY] After School

Tittle : After School

Author : Anggie a.k.a Jojo

Main Cast : Lee Jinki (Onew)

Park Lana (Pinjem nama Admin ajah dah, biz awalnya dah bikin ma Goo Hara, tapi karena ga boleh pake nama artis lain jadi aku ganti d. . hehehehe)

Support Cast : Choi Minho

Lee Hyo Seok

Genre : Angst, Romance, Action

Type/Lenght : Oneshoot

Rating : All Age

Ket : awalnya pengen jadi Author tetap tapi takutnya ga bisa jadi aku ikutan Partisipasi aja d, hehehehe

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

Lana Poofs.

 

kenapa aku harus pulang selarut ini?? aku paling takut lewat di tempat itu, kata orang-orang banyak sekali preman yang sering berkumpul disitu kalau malam hari. tapi itu adalah jalan tercepatku untuk sampai kerumah, jika tidak lewat situ aku harus memutar dan memakai bus. Dan hal yang kutakutkan itu terjadi, ada sekumpulan remaja laki-laki sedang berkumpul disana.

 

“ noona~~“ tiba-tiba ada laki-laki yang menghalangi jalanku, dan menghampiriku badannya cukup besar. ini pasti preman itu.

“ main sama kami yoo~~” laki-laki itu memegang tanganku, suaraku tak bisa keluar karena rasa takutku.

“Minho,  tinggalkan dia. . “ muncullah seorang laki-laki, rambutnya kepirangan berantakan, namun memiliki wajah yang tampan. laki-laki yang dipanggil Minho itu seketika melepaskan tanganku, dan tanpa pikir panjang aku langsung lari dari tempat itu.

 

itulah pertama kali aku bertemu dengannya. Untunglah ada dia, kalau tidak aku tak tau apa yang akan terjadi semalam, tapi siapa dia kenapa lelaki yang bernama Minho itu menuruti perkataannya??? Apa dia Leadernya??? Ah itu bukan urusanku, yang lebih penting aku telah selamat.

 

Keesokan harinya…

 

“Lanaaaaa. .  ada gosip. . ada gosip. .“ tiba-tiba hyo berlari kearahku, dia adalah sahabatku sejak kecil.

“ lo gosip mulu si. . “

“ ni serius gw. . ada preman mukanya ganteng banget. . kmaren ktemu pas gw pulang sekolah, dan gosipnya dia tu preman yang paling keren di seluruh sekolah. . “

“ truusssss. . . “

“ lu musti liat Lanaaaaa~~~”

“ga penting d nyari preman”

“ah nanti klo dah liat pasti naksir d”

 

Sepulang sekolah….

 

untungnya pulang ga malem lagi kayak kemarin.

eh. . siapa tu??? kayak kenal??? iyh ko aku sok kenal si???eh tapi itu cowok yang kemarin , cowok preman yang bantu aku . .kenapa mukanya berdarah semua begitu??pasti abis berantem d. . ah lebih baik pergi aku pergi daripada aku yang kena masalah.  eh tapi dia khan sudah bantu aku kemarin. . serba salah kayaknya , , hadoooohhh. . bingung. . pergi ga. . pergi ga. .

“ kamu gapapa???” entah kenapa kakiku melangkah mendekatinya. Namun dia melambaikan tangannya tanda mengusirku. .

“ tapi kamu. . “sesaat dia beranjak pergi namun terjatuh lagi, akupun mendekatinya.

“ wajahmu harus diobati..” lanjutku. akupun menyodorkan saputanganku kewajahnya dan dia pun menepisnya

“ pergilah. . “ katanya pelan. Aku kesal akan kelakuannya, setidaknya aku harus membayar budi mu kemarin.

“ aku akan pergi jika aku sudah selesai mengobatimu. . “

akupun mulai membersihkan lukanya dia meringis kesakitan, namun tak ada kata-kata selama itu. untung saja aku selalu membawa plester kemana-mana jadi aku bisa menutup lukanya.

“ selesai. . aku pergi. . “ akupun beranjak dari tempatku, namun dya menarik tanganku. .

“ siapa namamu??aku Lee Jinki. . “

“ Park Lana. . “ knapa aku begitu mudah menyebutkan namaku pada orang asing. .

“ gomawo. . Park noona. . “ noona?? baru kali ini aku dipanggil noona oleh seorang laki-laki, dia pun melepaskan tanganku dan aku pun meninggalkannya. .

 

Keesokan harinya di sekolah. .

“Lanaaaaaa. . “  teriak sahabatku Hyo.

“  yeee. . “

“ gw tau nama preman tampan itu. . namanya Onew. .”

“ trus knapa???”

“ cuma mau kasih tau ajah. . “

“ ga penting tau. . “

“ eh dia terkenal satu sekolah lho. . “

“ biarin ajah. . tapi tetap aja namanya preman. . “

“ slama dia tampan ga masalah”

 

sepulang sekolah. .

 

“ ada Onew. . ada Onew. .  di depan sekolah ada Onew!!!!dia mau berantem sama sekolah kita????“ Teriak Hyo dari luar kelas.

“ hah???sekolah kita mau tauran???“

“si biang onar ada didepan sekolah mau apa lagi???kita buruan pulang ajah yuuu~~“ Hyo segera menarikku.

aku penasaran seperti apa si wajah orang yang ditakuti sekaligus dikagumi sama orang-orang???dia bersandar didepan gerbang sekolah, dia tak peduli dengan tatapan orang-orang disekitarnya. . dia pun menoleh. .

“Park Noonaaa” katanya sambil melambaikan tangan. .

 

“ kamu kenal dia Lanaa??

“ ga!!!” dia pun menghampiriku. .

“ ini saputanganmu. . gomawo. . “ dia menyerahkan saputangan itu dan segera berlalu dari hadapan kami.

“diaaa. . .  Lanaa!!!!!!!”

“iya jangan bawel nanti aku ceritain dirumah.”

 

Dan sejak saat itu, entah sejak kapan aku mulai dekat dengannya, terkadang dia menghampiriku ke sekolah, kadang aku sedikit takut dengan tatapan orang-orang, tapi bersamanya sangat mengasyikkan. Dia bukan seperti yang orang lain kataakan, dia sangat ramah, dan juga sering Sangtae. Dia sangat lucu.

 

“Lanaaaa. .  . hari ini kita karaoke yo. . “ kata jinki padaku seusai sekolah.

“ tapi jangan lama-lama yah. . “

“ yokay. . ajak yang lain ajah yah biar rame. . “ Dia pun segera menelepon semua temannya.

Sesampainya di tempat karaoke. .

“Minho mana yang lain??? Ah Yuri. .”

“ anyeong. . siapa itu??? pacarmu ya New???

“ ah ini Park Lana.  temanku. . “

“ teman??? Knapa  gw ga yakin???“

“ anyeong. . dia siapa??“ kataku sambil mendekati mereka. Aku tak pernah melihat wajahnya sebelumnya, tapi sepertinya jinki sudah kenal dekat dengannya.

“ ini pacarnya Minho, kamu belum tau???“

“ hah pacarnya Minho???wah Minho berani-beraninya kmaren godain. . “ Tiba-tiba mulutku sudah ditutup oleh Minho.

“ godain siap Minho???” tatapan tajam keluar dari Yuri.

“ anii~~~ Lana memang paling suka becanda yeee~~ Lana???”

“ yee~~”

“ kamu tau geng cewek2 yang suka cari masalah itu?? ni dia ketuanya. . “ kata Jinki.

“ apa maksud lo New?? gw suka cari masalah???”

“ hahahahahaha. . bcanda Yuri~~”

Akupun mulai sering menghabiskan waktu dengan jinki dan anak-anak yang lain. Aku suka dengan kepolosan mereka dan tidak seperti yang orang-orang bilang Jinki adalah orang yang sangat lembut.

 

“ Lana. . lo skarang deket ma biang onar itu ya???“  kata Hyo tiba-tiba.

“ Jinki??“

“Onew lebih tepatnya!! Ati-ati dia khan banyak musuhnya . .nanti lo knapa-knapa lagi. . “

“Jinki orang yang baik ko . . “

“ lo suka beneran ya ma dia??“ aku shock dengan yang dia katakan.

“ anni~~ anniyoo~~“

“ jujur aja Park Lana. . „“

“ enggaaaaakkkk Lee Hyo Seok. .“

 

Sepulang sekolah. .

“ hari ini kita nonton yu. .“ kata Jinki sewaktu menjemputku.

“ tiap hari jalan mulu. .“

 

Drrrtttt. . drrrrttt.  .

Tiba-tiba Jinki mendapat telp.

“anyeong. .“

“.Onew . .tolong. .“

Tut. . tut. . tut.  .

“ anyeong. .Minho. . Minhoooo“.

“ ada apa jinki???“

“ aku pergi dulu. .“ Dia pun langsung berlari dan menghilang dari pandangan, mungkin terjadi sesuatu pada Minho. Namun skarang apa yang terjadi padaku?? Seketika segerombolan laki-laki entah dari sekolah mana, menghadang jalanku, dan aku ditarik mulutku disekap oleh salah satunya, aku berontak namun tak ada dayaku. .

 

Aku dibawa entah kemana, ini bisa disebut penculikan, tapi kenapa aku, keluargakiu tak punya apa-apa, tangan dan kakiku diikat, mulutku ditutup oleh plester, mataku pun ditutup, samar-samar aku mendengar pembicaraan yang ada disekelilingku.

“ Onew pasti akan datang. .“ kata seorang laki-laki

“kamu yakin sekali. .“

“ dia pacar dari Onew mustahil jika dia ga datang. . “

Mereka membicarakan Jinki, inikah maksud dari Hyo yang bisa membahayakanku, bukan Jinki yang berbahaya melainkan musuh-musuhnya.

 

“ YAAAAAAAA!!!!!!!”

Aku mendengar suara Jinki, ya aku yakin itu suara jinki,  menggema diseluruh ruangan ini.

 

“akhirnya pangeranmu datang noona. . “  Orang yang menyekapkupun membuka penutup mataku. Dia datang sendiri, wajahnya ada sedikt luka.apa karena telah menolong Minho tadi??

“ akhirnya kamu datang juga Onew,  . lemah karena wanita??? Dimana semua teman-temanmu???” kata lelaki yang satunya, ternyata banyak sekali orang disini.

“ dia ga ada hubungannya denganku, lepaskan dia. . “ Kata Jinki.

“ ga semudah itu. . “

“ aku bahkan ga kenal siapa dia. . “ Jinki melanjutkan.

“ untuk apa lo dateng??klo ga buat nyelametin cewek ini???”

 

Jinki pun tersenyum kecil dan  “menghabisi kalian semua. . hyyaaaaaaaaaa~~~” dia pun berlari kearah gerombolan laki-laki itu.

Pertama kali aku melihat jinki berkelahi, wajahnya sangat berbeda, tak seperti biasanya, dia seperti orang lain, bukan lagi Jinki yang kukenal. Dia memukul semua yang ada dihadannya membabi buta, namun karena lawannya terlalu banyak, diapun hilang dikerumunan orang-orang itu, apa yang terjadi padanya???

 

Kemudian orang yang sedari tadi disebelahku itu membuka plester yang menutup mulutku. .

“ teriaklah, panggil nama pacarmu. . “ katanya pelan.

Namun aku tak melakukannya aku hanya menatapnya dengan pandangan jijik.

 

“ONEEEEEEEEEEWWWWWWWWWWW!!!!!!” Minho datang dan Semua teman-temannya datang begitu banyak, termasuk Yuri, dia mebawa teman-teman wanitanya, apakah dia juga akan berkelahi?? Seorang wanita??? Sampai akhirnya jinki menghampiriku, wajahnya telah penuh dengan memar dan darah.

 

“Lana pergilah “ katanya dengan nafas yang tersengal-sengal.

“ jinki.. . “  Dia melepaskan ikatanku.

“ cepat pergilah. . “ katanya mendorongku pergi.

Akupun berlari di pinggir keramaian yang sedang berkelahi, aku tak bisa membedakan mana lawan mana kawan, karena begitu banyak orang disini. Akupun sampai di gerbang gudang itu namun seseorang menghalangi jalanku dan dia membawa pisau.  Dia adalah laki-laki yang sedari tadi berada disampingku.

 

“ kamu takkan pergi kemana-mana, jika aku tak bisa menghabisinya maka aku akan membuatnya merana seumur hidupnya. . “ Dia pun berlari kearahku sambil menghunuskan pisaunya kearahku.

“LANAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!” Semua yang ada disitupun terdiam, orang yang memegang pisau tadi lari ketakutan.

“Lana. . . . “ kata Jinki. Dia memelukku. Aku diam tak bisa berkata apa-apa, aku merasakan nafas yang tersengal-sengal di pundakku. Darah segar dan peluh yang ada diwajahnya mengalir di pundakku, diapun mengangkat wajahnya dan menatapku.

 

“ Lana. . chu. . a. . he. . nooo. . na. . gowa. . wo. . “ katanya tersengal-sengal.

Tanpa kusadari air mataku mengalir. jinki semakin kehabisan nafas, dan akhirnya kakinya pun tak lagi bisa menopang tubuhnya lagi, lalu ia pun terbaring lemah di lantai, dia menutup matanya. Darah segar mengalir dari pinggangnya.

 

“ONEEEEEEEEWWWWWWWW!!!!!” Minho berlari menghampiri kami. Semua temannya juga langsung menghampirinya, aku hanya berdiri tak percaya apa yang kulihat dan terjadi di depan mataku. Aku hanya terdiam melihatnya bersimbah darah tak bergerak.

 

 

Setahun kemudian.. .

 

“ ntar kita karaoke yo “ Kata Hyo menghampiriku.

“ maap Hyo hari ini aku ga bisa. .“

“ ah iya. . aku lupa. .“

Hari ini adalah setahun peringatan kematian Jinki, aku akan mengunjungi makamnya, tak hanya diriku namun semua teman-teman Jinki datang ke pemakaman itu. .

 

“Lana . .  orangnya udah ketemu. .“ kata Minho sambil menyentuk pundakku.

“ ye~~kita kesana skarang???”

“ oke.. “

“ gw bawa teman-teman gw. . gw harap bisa Bantu Lana. . “ kata Yuri sambil menunjuk pasukan wanitanya di belakangnya.

“ gomawo Yuri.  .”

Entah sejak kapan aku belajar bela diri untuk tetap dekat dengan jinki dan entah sejak kapan aku terkenal dengan sebutan Ice Princess, wanita yang tak memiliki hati saat menghabisi lawannya, jinki kau telah mengubah seluruh hidupku selama setahun ini, kamu telah memberikan banyak teman kepadaku, namun jika balas dendam ini sudah selesai, aku akan kembali menjadi Park Lana yang dulu.

 

“Jinki, , ah,, Onew. .  saranghae. . “

 

FIN

 

P.S :

“Ini aku buat setelah aku mendengar berita Hoax karena Onew main WGM ma Seunghyon, aku ga relaaaa, , hwaaa. . aku lebih rela Onew ma Goo Hara, maap bwat Admin Lana, kekekeke, tapi mending ma Admin Lana lha *nyogok*. Tapi maaf klo hasilnya ga memuaskan ya.“

Otoke??? Otoke???? Ga jelas banget ya??? Hahahhahaa.. maaf dah klo ga jlas. . huhuhuhuhu..

Maap sekali lagi bwat Admin Lana klo Dubu nya aku buat mati nyah. . sekali lagi minta maap. .*bow*

Ni terinspirasi dari pelem action Jepang, alias Gokusen, dah pada nonton blom, ngahahahahahaha.

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

39 thoughts on “[FF PARTY] After School”

  1. uwaaaa anggiw aku jug aga rela kalo onew ikut WGM!!blm mulai aja uda stress.gmn beneran.bisa gila mendadak nih!hehehhe

    good story 😀

    1. uwaaaa. . . *tosssssss*
      aku juga ga relaaa. .
      jangan mpe salah satu anak shinee ada yang ikut WGM d. .
      ga bakal relaaaa. .
      haahahaahahahah. .

      gomawo chinguuu dah mau baca. . ^^

  2. Dubu jd preman kyk gmna ya… Klw dubu yg d lucifer, menurutku lbh kyk pemain silat daripada preman…hehehe… Jd ngebayangin dubu premannya kyk dy pas main musikal rock of age ajah…

    author, justru aQ lbh suka dubu ikt wgm breng seungyeon daripada hara…*mvp: gag se7 ma 22nya*

    ffna bgus thor…

  3. Waaaaaa onew preman wekekekek~
    kalo premannya onew sih gapapa tiap hari lewat jalan itu kekeke~
    tapi kesian dia meninggal huhuhu kesian lananya T^T

    Ceritanya bagus authorrrr 😀 rada sedih juga huehehhe

  4. annyeong haseyo

    wow… ff ny kren meski cmn sperti cerpen tpi keren..
    :)))))
    wow keren ea byangin onew pas lgi brantem ny..

    eh..bsa g bwt ff yg pmrn utama ny key tw minho ! ak fans bgt m key & minho..
    soal ny ak g bsa bwt ff, sneng ny bca bkn bwt..
    hehe
    maaf nyuruh.. ak harap mu bsa bwt yg lebih seru dri ni..

    1. anyeooongg. .
      gomawo dah mau baca yaaa ^^

      ada ko FF aku yang ma Minho. .
      judulnya Minho’s day. .

      klo yang key adanya di FB aku. . hehehehehe

      ini khan aku lagi ikutan december fanfic. .

      aku akan buat lagi. .
      gomawo atas dukungannya. .
      hwaiting ^^9

  5. cihuuuuy Onew Minho Yuri preman! *girang*
    pas banget milih Yuri jadi preman, Yuri kan ganas tampangnya /plakkk

  6. uwaah..keren!! keren!!
    si onew leader anak nakal (genk) ya? wahh..ketauan! huaah, ada nama Lana eonnie >,< cieeee..cieee…seneng bangt tuh kayak nya si lana eonn bisa main bareng sama JINKI!!!!!!

    keren lah!
    Tapii..Jinki nya matiii.. huaaaaahhh.. hh .. 😥
    bagussss..sukaaa! ^^v

  7. Aku malah lebih rela Onew ama Eonn Lana dari pada Hara!!!!!!!!!!!!
    Onew nakal!!! Tapi keren….. huekekekekeke….
    kayaknya Lana eonn jingkrak-jingkrak habis main sama Onew… tapi Onew mati…. huaaaaaaaaa

    Huahh…. coba aja ada sequelnya, jadi ceritanya entar kayak gini,
    setelah si Lana bales dendam sama musuhnya Onew, dia berubah jdi drinya lagi. nah, terus ada orang yang muiriiiiip banget sana Onew, trus tuh berdua jatuh cinta, trus jadian en happily ever after dehhh!!!!!!!!!!!!!!
    *yeee sok tau*

    Keren keren, daebak!!!!!!!!!!!!! Udah deh aku ga bisa berkata-kata buat nih FF, keren banget soalnya!!!!!!!!!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s