CHAT Versi JONGHYUN [Drabble]

++ CHAT ++

Author :   Lee Jace a.k.a Selvia C’Misfil
Cast :    Jonghyun [ SHinee ]
and sii “yeojacuteshawol”~
Genre    :   Comedy
Rating  : General
Length   : DRABBLE kan ? Ya kan ? Ya dong ? =,=

~xxx~

** Jonghyun’s POV*
Hari ini tepat keberangkatanku ke Jakarta , Indonesia . Naik balikbalikbambu (?) Sungguh membosankan . Makadari itu aku selama perjalanan, hanya membuka dan mengutak atik ponsel yang ada di genggamanku .

Kubuka twitterku dan kulihat status yeoja yeoja di Indonesia dgn doa doa aneh untukku dan anggota SHinee lainnya .

Ada yang bilang : Semoga pesawat mereka macet , Semoga pesawat mereka salah jalur ke rumahku (?) , ada pula yang berdoa , semoga Jonghyun numpang pipis di toilet di rumahku (?)

Nah loh , aku cuman nyengir nyengir aja membacanya . Dan langsung kuabaikan .
Lalu , iseng iseng aku membuka aplikasi chat di ponselku . Kutemukan sederet nama nama nickname yang unik unik . Hingga aku tertarik mencoba ber-chat ria dengan nickname yang bernama , “yeojacuteshawol” . Kurasa ini akan menarik . xD

J [jonghyun] : ANNYEONG . Kamu pasti nge-fans sama SHINee ?
Y [yeojacuteshawol] : HUWAAA TT aku sedang depresi ga nonton SHINee . Ga dapet tiket gratisnya . Udah akh ,, pergi pergi .
J : Tapi, aku Jonghyun loh o.O
Y : Hiks TT pasti kamu pura pura jadi Jonghyun .
J : Mana ada . Aku Jonghyun . BENERAN !
Y : Hiks . Aku tak percaya . Coba buktikan . Sini ke rumahku biar aku bisa tau kamu beneran Jonghyun apa kagak .
J : Ga bisa . Aku ada fans meet di Jakarta . Sudah dong ! Jangan nangis . Tetaplah jadi Shawol FOREVER .
Y : KYAAA TT sakit hati aku . Pasti kamu bukan Jonghyun . Pasti alesan aja kamu .
J : Ga percaya ?
Y : Iya *mewek*
J : Masih ga percaya ? *kasihtissue*
Y : Enggak tuh *ngambiltissue, buang ingus, lempartissuekeJonghyun*
J : Tega . Aku Jonghyun ! *buangtissue bekas ingus ke tongsampah*
Y : HUWAAAA TT *masihmewek*
J : (offline)
Y : (manyun)
J : (online, lalu 3 detik kemudian offline)
Y : (manyun hingga bibir jontor)
….
KYAAA TT
*mewek di teras rumah , gulingguling*
Ini fanfic memperingati “aku ga bisa nonton SHinee padahal PENGEN+MAU banget”
Sudah sudah deh . Cukup sudah bacanya . Sekarang, tinggal comment aja . Kasih comment ga susah kan ? HEHEE ;D *nyengir* .
Mianhae kalo fanfic ini ga sesuai sama harapan kamyuu kamyuu smua .

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

Advertisements

43 thoughts on “CHAT Versi JONGHYUN [Drabble]”

  1. hahahahha! fresh banget drabblenya! fresh dan nggak ngebosenin. oke aku suka ini,selvia. buat lagi yang kayak gini yak ^^

    1. hha.. makasii eci unnie (?) dah baca ff ku 🙂 syukur deh ffnya ga ngebosenin..
      aku juga suka barbie in black karya unnie kok ~ ^-^

      siip ~ udah banyak kok stok drabble kayak gini, unn

    1. wahh O.O suka yang panjang panjang rupanya. hhe. abis aku gasuka bikin ff yang panjang sih . makanya drabble trus yang aku bikin.

      TOSS~ samasama sedih -.- tp, kok sedih malah ketawa. wkwk

  2. AHAHAHAHA haduuuh gaje banget tapi aku mengerti kok perasaan anda author XD
    karena aku juga sempat depresi ga bisa nonton shinee uhuahuaa XD

  3. wkwkwk, KOPLAK GILAAA~!!! XDDD
    gw ngakak njirr hahahahah… LIKE IT CHINGU, SEPEMIKIRAN KITAH! DDDX
    *author : apasi? ikut2an mikir sama ae lu* 😀

  4. yaallah ini ff.hahaha.bener’ curcol.
    klo jjing tiba’ chat gtu,gw jg mau.huhuhu.gpp deh ga nntn jg yg pnting chat ama jjong.hehehe

  5. Banyak yg bernasib sama, author. saya juga. keke

    Wah, stlh baca ini, jd niat bikin nma yg bs mancing member” SHINee chat sama saya. haha

  6. hwahahahaha >.<

    gaje! gaje! gaje!
    author kudu tanggung jawab nih!! *ketawaguling2*

    sungguh jjong yang malang, *elus2 bang jjong*
    nice ff!!!

  7. huwah, singkat, padat dan jelas XD
    ga usah kenalan lagi ya thor, kan dah kenalan di *ehem* FFnc *ehem2* <- minta ditabok

  8. ahahahahahah……..
    kasian jjong dikira palsu…
    coba yang diajak chat aku…
    pasti langsung tak karungin dah itu jjong…

  9. wahhh… saraph bener itu cewek…
    pake mewek segala..
    padahal sukses bikin aku iri bisa chat sama jjong oppa…
    *plakkk

  10. baru baca ff ini dan lsg sukaaaa ^^
    ga ngebosenin , ngilangin stress

    kapan SHINee konser d Indo lagi ??? *ngareeep bgt bs nonton >____<

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s