CHAT versi ONEW [Drabble]

++ CHAT ++

Author :   Lee Jace a.k.a Selvia C’Misfil
Cast :    Onew [ SHinee ]
and sii “cewekjutek”~
Genre    :   Comedy mungkin ga yeee ~
Rating  : S.U.
Length   : kurasa DRABBLE o.O

~xxx~

Onew sudah berlibur di Indonesia selama 2 bulan karena ingin merefleshingkan otaknya itu yang isinya hanya aktivitas bersama SHInee, SHinee, dan SHinee . Ia berlibur keseringan bernaung di dalam kamar apartemen dibandingkan jalan jalan di luar karena pasti akan banyak paparazzi dan pasti banyak fans-fans yeoja yang membuntutinya .
Karena sering di dalam kamar , suatu hari Onew mencoba membuka laptop dan mencari sinyal internet . Kemudian , dia mencoba aplikasi yang belum pernah ia pakai . Yaitu, CHAT . *sesuai judul gitu ~
Dia membuka MirC dan kemudian memasukkan nama ID (Onew) dan alamat e-mail nya .
Kemudian,  setelah ia meng-sign up .
Ia langsung melihat sederet ID yeoja namja di Indonesia . Ada Budi, Wati, cowokgalak, cewekalim , sintajojo, dll .
Tapi, ia hanya tertarik dengan satu ID yaitu, “cewekjutek” .
Dan langsung dimulailah aksi chat-chatnya itu .
O [ Onew ] : Annyeong 
C [ cewekjutek ] : APA ? Bilang bilang aku monyong ? Maksud luu ?
O : Annyeong tuh HALLO, babbo !
C : Tadi ngejek monyong sekarang bilangin aku babi . ISHHH ~
O : Siapa yang ngejek ?
C : Ya , kamulah . . .
O : Eh , emang kamu ga tau aku siapa . Aku ONEW . Member SHinee , member boyband yang terkenal itu .
C : SHinee ? Band apa tuh ? Terkenal ? Masa’ . Aku cuman tau band Peterpan tuh . SHinee . Apaan tuh ?
O : -________-
C : yahh . manyun deh lo .
O : Ngajak chat baik baik . Malah ditanggapin jutek gitu .
C : Yeeee ~ salah sendiri lu . Ngajak chat sama “cewekjutek” . Kalo mau chat baik baik ma”cewekbaik” sono . Mungkin tuh “cewekbaik” lagi baca percakapan kitee ~
O : Oh . Yasudah , aku chat sama dia aja deh .
O : (offline)
C : (ikutan offline)
. . .

GJ kan ? *evil laugh*
Woiyadong , orang yang bikin juga orang GJ.
Sudah sudah deh . Cukup sudah bacanya . Sekarang, tinggal comment aja . OK? *kasih bunga Rafflesia ke kamyuuuu *

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “CHAT versi ONEW [Drabble]”

  1. hahahaha… kasihan tuh si onyu. authornya ada-ada aja… idenya aku suka… menggelitik.
    kayaknya si cewek jutek itu juga RABUN ya… nggak bisa baca dengan benar…hahahahaha.
    kabur ah… seblm datang satpol pp (?)

  2. Hahahahahahahahah ngakak sumpaaah!!

    Kreatif kreatif hahaha

    Dulu aku juga gitu, pertama bilang “annyeoonng” ke temen yang gak tau korea dia dengernya “monyong” jeder -____-

    Nice nice nice~

  3. Hahaha kasian bgt oNew. .
    CobA yg diajak chat aq,, aq karungin daCh si oNew tak bw plg, n ga usah dibALikin. .
    *plakK
    *BLetak
    *bows. .*

  4. bwahahhahaha~
    kocakk…llllllucu!!
    hahahaha..

    DAEBAKK LAHH NAMANYA!!
    KEREN-KEREN!!!!
    Bikin ngakak tau *lah? emg iyaa*hihhhihi..^^..

  5. hahahaha……benar-benar menghibur…
    Q emang cewek baik lho, saking baiknya sampe ngalah terus ngasih makan ayam buat Onew… hehehe…

  6. Omo!!! mengocok perut aku dimalem” kyk gni.
    Untung gak smping”an ma tetangga, jd ga di gedor” dah
    *mksudnya krn anda mmbwt saya ngakan 😀

  7. wakakaka..
    cuma sekilas uda kelar..
    wakakakakaka..
    lucu pada bagian akhirnya, tapi pada bagian awal nya, kurang lucu..
    ayo donk, bikin FF sampe kita tertawa terbahak-bahak..
    hehe.. 😀
    nice story keep writing!!~ 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s