[FF PARTY] LEE VS CHOI – PART 2 (END)

TITLE : LEE VS CHOI PART 2 (END)

MAIN CAST : ONEW & MINHO

AUTHOR : O-shin/ Ariesty ^^

SUPPORT CAST : Jinki’s umma, Song Hyo Ri

GENRE : family, romance

TYPE/LENGTH : sequel/ 2 part

RATING : PG

ket : sekedar berpartisipasi dan meramaikan ^o^

[PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY]

‘Hyo? Hyo Ri? Bangun! Kau tidak bercanda kan? Hyo bangun’ Minho menggoncangkan tubuh Hyo Ri panik.

Jinki POV

Aku merebahkan tubuhku di atas ranjang, lalu menarik napas panjang. Rasa pening di kepalaku masih belum hilang sejak tadi siang aku izin dari kantor. Lalu tiba-tiba handphoneku berdering. Ternyata telfon dari Minho. ‘yobosseyo Minho, ada apa?’

“hyung! Hyo Ri hyung! Hyo Ri!” kedengarannya nada suara Minho begitu panik

“eh? Kenapa dengan Hyo Ri? Apa yang terjadi padanya?” tanyaku tak kalah panik

“aku tidak bisa menjelaskan sekarang hyung, tapi kumohon kau cepat kesini!”

“ya ya aku segera kesana! Ada dimana kalian sekarang?”

“lapangan, tiga blok dari supermarket sebelah kantor”

“baiklah aku ke sana” cepat-cepat kumatikan telefon, kuraih kunci mobil lalu berangkat menuju tempat yang dijelaskan Minho tanpa mengganti celana training hitam dan kaos putihku.

—–

Di Lapangan

Setelah menutup telfonnya dengan Jinki. Kemudian Minho melihat ke arah Hyo Ri yang sekarang terbaring di atas bangku kayu yang ada di pojok lapangan itu. Posisi kepala Hyo Ri berada di atas paha Minho. Minho masih berusaha tenang meskipun sebenarnya ia sangat panik, dia tidak tahu harus melakukan apa. Berharap dengan memanggil Jinki ke sana, ia bisa terbantu. Rasa bersalah menyergapi dirinya. Mungkin jika tadi ia tidak terlalu bersemangat bermain, Hyo Ri tidak akan seperti ini. “Ah bodohnya kau Choi Minho!” omel Minho pada dirinya sendiri.

Sudah cukup lama namun Jinki belum datang juga. Minho yang masih gelisah, sekarang mulai memandang wajah Hyo Ri, lalu perlahan membelai pipinya. Ada sesuatu yang aneh dengan Minho, ia seperti menginginkan dirinya dan Hyo Ri terus seperti ini. Namun tiba-tiba Hyo Ri yang masih terbaring, menggerakkan tangannya.

“Hyo Ri? Hyo Ri-ssi apa kau sudah sadar?” tanya Minho sambil menepuk-nepuk pipi Hyo Ri. Lalu Hyo Ri yang sudah mulai sadar, perlahan membuka matanya. Dan seketika ia terkejut melihat wajah Minho ada di depannya, dekat bahkan sangat dekat. Hyo Ri tersentak lalu dengan refleks menyingkirkan wajah minho dan mendudukkan badannya di bangku kayu itu.

“ya! Minho! Apa yang kau lakukan padaku?” selidik Hyo Ri dengan tatapan curiga. Kedua tangannya ia silangkan di dada. Mencegah sesuatu yang mungkin saja terjadi pada dirinya.

“he? Tadi kau pingsan, a a aku sangat khawatir” jawab minho gelagapan

“oh yah hem eh apa sudah lama kau menungguku sadar minho?” tanya Hyo Ri sekenanya, ia seperti salah tingkah sekarang. Bagaimana tidak? Kejadian yang tadi itu, wajah Minho begitu dekat dengan wajah Hyo Ri “Apa mungkin tadi Minho mau menciumku? Ah ah andwae!! Apa yang kau pikirkan sih Hyo Ri?!”

“yah, lumayan lama juga. Kupikir tadi kau mati hahaha”

“ya! Minho-ya! aku juga pingsan kan gara-gara kamu!” Hyo Ri memonyongkan bibirnya

“ah ya, Hyo Ri jeongmal mianhae. Tadi itu aku tidak bermaksud untuk mencelakaimu” raut muka Minho sekarang menjadi serius. Namun Hyo Ri masih diam. Ia tidak menjawab dan tidak menengok sedikitpun ke arah Minho. Melihat reaksi Hyo Ri, kemudian Minho menarik tubuh Hyo Ri dan CUP! Minho menciumnya. Hyo Ri yang kaget dengan apa yang dilakukan Minho tidak bisa melakukan apa-apa. Karena Minho memegang kepala dan tubuhnya erat. Tapi Hyo Ri juga seolah tidak ingin berhenti dicium oleh Minho. Ia dapat merasakan bibir Minho yang hangat dan lembut. Namun tiba-tiba terdengar suara seseorang

“jadi ini yang ingin kau tunjukkan padaku Choi Minho?” tanya pria itu dingin, lalu Minho dan Hyo Ri pun kaget melihat Jinki yang sudah berdiri depan mereka berdua.

“hyung, bukan ini anu aku tidak-“ belum selesai kalimat yang diucapkan Minho, kepalan tangan Jinki sudah mendarat di atas pipi Minho. Lalu Minho tersungkur, Jinki menghampirinya dan terus melayangkan tinjunya. “JADI INI? KAU MENYURUHKU DATANG HANYA UNTUK INI? YOU PUNK!!!” emosi Jinki seakan tak tertahan lagi. Sementara Minho masih berusaha melepaskan dirinya dari cengkaraman tangan Jinki yang menahannya di tanah. Hyo Ri yang ada di sana hanya bisa melihat mereka, ia ingin mencoba melerai tapi tak bisa. Terlalu bahaya baginya untuk berada di tengah-tengah dua harimau yang sedang mengamuk. (==’)

“lantas kenapa kalau aku mencium Hyo Ri hyung? Kau cemburu?” tanya Minho sambil menyeringai.

BUG! BUG! Tinju dari Jinki seolah semakin menjadi-jadi setelah mendengar kata-kata Minho.

“haha jadi benar kau cemburu?” sekarang Jinki melemah dan Minho yang mengambil alih keadaan. Minho memukuli perut Jinki, kemudian meninju wajahnya sampai darah segar keluar di sudut bibir Jinki. “JADI KAU CEMBURU LEE JINKI?” Minho terus menyerang, kemudian Jinki berteriak “YA! AKU CEMBURU! AKU MENYUKAINYA CHOI MINHO!” lalu ia kembali membalas pukulan Minho. Sementara Hyo Ri sangat terkejut mendengar apa yang dikatakan Jinki barusan.

“Jinki menyukaiku? Oh tuhan apa yang sebenarnya terjadi sekarang? Baru beberapa menit yang lalu Minho menciumku, aku saja masih tidak tahu apa maksud Minho melakukannya, lalu sekarang Jinki bilang dia suka padaku?” tanya Hyo Ri dalam hati. Kegalauan muncul dihatinya lalu ia berusaha berlari sekencang-kencangnya menembus angin malam. Meninggalkan Jinki dan Minho yang masih berseteru. Hyo Ri berlari sekencang-kencangnya ia menangis dan terus berlari. Sampai akhirnya ia sudah tidak kuat berlari lagi dan kemudian jatuh terduduk di trotoar jalan.  Ia menangis sepuasnya di sana. Cukup lama sampai akhirnya…

“Hyo Ri babo! Apa yang kau tangisi eh?” ternyata Minho sudah duduk di samping Hyo Ri. Lalu Hyo Ri yang masih menangis mendongakkan kepalanya dan menengok ke arah wajah Minho yang babak belur.

“ah haha a aku m memang babo! Aku yang membuat kau dan Jinki seperti ini” balas Hyo Ri sesenggukan

“hey hey sudah jangan menangis, bukan salahmu kok. Ini hanya masalah antara dua orang pria dewasa” (heuheuheu disini coba bayangkan Minho dan Onew di photoshoot for W magazine *melts XD)

“tapi…”

“ssshh” Minho menutup bibir Hyo Ri dengan telunjuknya. Lalu ia mengajak Hyo Ri berdiri dan meraih kedua tangannya.

“Hyo Ri saranghaeyo” Hyo Ri melotot mendengar kata-kata Minho “would you marry with me?”

DEG! Jantung Hyo Ri rasanya mau copot. Sama sekali tidak menyangka kalau Minho akan mengatakan itu. Ia bingung tidak tahu harus menjawab apa. Sementara Minho masih menunggu jawaban darinya, lalu tiba-tiba Jinki datang dengan santainya dan mengatakan “tidak! Kau harus menikah denganku Hyo Ri! Saranghaeyo”

DEG! Jantung Hyo Ri makin bertedak tak karuan. Mimpi apa dia semalam? Sampai-sampai hari ini ada dua orang pria sekaligus yang ingin menikah dengannya.

Jinki datang dengan wajah yang tidak kalah hancurnya dengan Minho. Lebam, memar dan darah dimana-mana. Minho yang menyadari kedatangan Jinki lalu menatapnya dengan tatapan penuh amarah. “Ya! Lee Jinki! Kau tidak bisa, aku akan menikahinya lebih dulu” ucap Minho yang kemudian melepas tangan Hyo Ri yang tadi diraihnya.

“CUKUP HENTIKAN!” teriak Hyo Ri di depan mereka berdua. “a aku tidak bisa” lanjutnya. tapi kemudian Jinki berjongkok didepannya dan menggenggam kedua tangan Hyo Ri.

“Hyo Ri aku suka padamu, aku ingin bisa terus bersamamu. Jadilah istriku. Saranghaeyo! Aku rela menjadi suami keduamu!”

-FIN-

Ps: aaaah ceritanya gaje banget ya? terkesan terburu-buru? Ahuaaaa aku akui itu >.< jeongmal mianhaeeee tapi please komennya kalau udah bersedia baca yah ekekek XD

Oya aku mau minta maaf juga buat para reader yang mungkin kebingungan karena aku gak nyantumin nama author di part 1 nya hehe XD jeongmal mianhae aku lupa~

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

[PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY]

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

30 thoughts on “[FF PARTY] LEE VS CHOI – PART 2 (END)”

  1. wkwkwkwk, terakhirnya apaan bae lah thooor…. 😀
    hahaha, lucu! suka deh sama FF nya… hihi ^ ^
    bikin lagi yaa, terus berkarya! HWAITING!~

    1. huhahaha iyaa udah buntu jadinya begitulaaah~ ehuhehe
      lah lucu? perasaan ane bikin genre kaga ada comedy nya LOL haha
      bikin lagi? whoah iya deh entar yaa XD makasih udah mau bacaaaaa XD

    1. waaah kependekan yah heuheu mian mian *bow
      lanjut? yaah sepertinya cukup sampai disini hiks hiks *lebay xD haha
      btw makasih yaaa udah mau baca dan komen ^^

  2. ya aloh hyung … emang lu ngapa bikin akhir kaya gitu????
    kocak, bisa saja kau membuat akhir yang seperti itu !!! hahahahaha 😀
    tapi hyung ceritanya rada ngambanng niy, kan ga enak ngambang2 kaya ……… *tau sendiri kan? hehehe:)

    1. gatau dah nih XD sebenernya ga bermaksud bikin ending kaya gitu eheh
      whoaah gitu ye maksudnya ngambang2 *apasi XD haha
      yasud gomawoo dongsaeng kuuuu udah mau baca dan komen haha XD

    1. whoaaah gantung ya? emang heheh
      waaa sukur dah kalo ada yang ngakak baca ff aku hahah XD
      bikin epilog? ringkasan ceritanya gitu yah? hemm *mikir*
      liat entar deh ehehe
      gomawo yaah udah mau baca dan komen XD

  3. itu tulisan finnya salah kali.iyakan?jd dy ama minho sbg suami pertama n onew sbg suami kedua.
    padahal gw uda siap’ jd istrinya onew nih!haduhhh :(.hehehe

    1. aaah enggak beneran, aduh percaya dong sama aku *overacting *lebay *sama aja ==’
      yaah begitulaaaah~ ahaha yah maaf anda terlambat huahaha
      gomawo yaa udah mau baca dan komen heheh XD

  4. Aduh, Minho-ssi relain aja lah Hyori sma Onew-ssi. sini! sini! sama aku saja.haha
    *para flames demo bw” spanduk ^^

    Lucu tuh bgian Onew sujud dan blng rela jd suami kedua. apaan sih tu ajusshi?!
    *mvp’s tak kalah ngamuk. haha

    Bikin lg ya?!
    eh iya, salam knal.ok?!

    1. huaaaa andwaeeee *narik minho hahah XD
      whoah emang disitu lucu ya? padahal niatnya ga mau dibikin lucu loh XD
      hm bikin lagi? okeoke kapan2 haha
      ah iya salam kenal jugaa Ji I-el ! nice to know you heuheu
      btw makasih yaa udah mau baca dan komen ^^

  5. hahahaaa!!!! onew oppa konyol banget!!!!!
    tapi seru deh ceritanya. apa lagi yg part 1 tuh.
    si onew “hah” ke umma nya!!
    ak ketawa ampe jungkir balik *reader lebay* lupakan!!

  6. wakakakaka ending nya si hyo ri jd poliandri dong -,- mau deh jd hyo ri/plaaaak tp jadi gantung nih -_- bikin after storu nya dooonggg hhehehe/plaaaak *reader byk minta-_-*

  7. what the….? aku juga mau dilamar 2 orang sekaligus. kekekeke. Hyo Ri kamu ama Onew aja, aku ambil minhonya. ekekkee

    1. waaaa yaudah minho nya buat kamu, onyu buat aku huhaha *ditimpug xD
      gomawo yaa udah baca dan komen di ff akuu *hugs* XD

  8. YAHHHHHHHH WUAHAHAH GAADA YANG MENANG hahahah gapapadeh
    Suami kedua? sini-sini deh nyu ama aku aja kalo si Hyo ri gamau xD /pletak
    Ngga gaje kok hahaha tapi cuma gantung aja~ harusnya denger respon Hyo ri dulu maunya nikah sama siapa =3=
    Keep Writing ya thor^^b

  9. Daebak! lanjutin yaaaw? oke dech *alay*

    kalau Jinki jadi suaminya yang kedua..nanti anaknya Hyori kalau ditanya gini gimana:

    “Nama bapak kamu siapa?” terus anaknya Hyori jangan-jangan jawabnya gini lagi:

    “Bapak saya yang mana pak? bapak saya ada dua”

    begitukah? ah emang saya pikirin, itu derita anaknya Hyori lah~ XDD #DigaplokHyori.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s