NECKLESS

NECKLESS

Author : Nia^^
Cast : Lee Taemin, SHINee, dan Cast2 ga penting^^
Length : ONESHOT

BLETAKK!!!
Kakak kelas: KENA KAU!! Hahahahaha……
Taemin menundukkan kepalanya sambil memegang pelipis dan menggosok2nya agar rasa sakit nya hilang.
Kakak kelas: HAHAHA! Enak tidak ditimpuk pakai penghapus papan, ha??…… ahahahahaha……. Dasar pengamen murahan…. Nuu~naa~ neomuu yee~pppooo~~…. HUAHAHAHAHAH!!!
Ia menyanyikan lagu itu dengan suara yang dibuat2 menjadi banci. Orang ini sudah setengah gila.
Tiba-tiba seseorang masuk dengan terengah2.
Dia: HOI! Ada guru!
Kakak kelas: cih…. Ayo….
Kakak kelas itu akhirnya meninggalkan kelas kami. Semua anak yang tadinya diam saja dibangku mereka masing2, kini mendadak menyerbu meja Taemin dan bertanya apakah ia baik2 saja. Sungguh kejam. Mereka lebih kejam dari pada kakak2 kelas itu. Seharusnya mereka membantunya agar tidak sampai ditimpuk seperti tadi!

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

Selesai mandi, Taemin memakai aku lagi. Aku mencium bau wangi sabun di badannya. Hmm, dia memang selalu menjaga kebersihan dengan berpenampilan selalu rapi dan harum. Tak heran semua wanita jatuh hati padanya. ^^
Malam ini ia terlihat murung lagi. Lebih murung dari yang sudah2. Hatinya mengatakan, ia kesal mengapa ia harus kena siksaan di sekolah. Padahal ia selalu menaati peraturan, ramah kepada semua orang yang ia jumpai dan selalu bekerja keras tanpa mereka ketahui. Sekarang semuanya menjadi lebih buruk, katanya. Ia hanya bisa berdoa sambil menggenggam diri ku, “semoga saja ketika aku kuliah, semua nya bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya…. Amin.”
Ia mengakhiri malam ini dengan bercanda bersama member shinee yang lain sekaligus untuk melupakan kejadian yang telah menimpanya.

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

Cahaya silau dari sorotan kamera membuatnya tidak bisa melihat ke jalanan. Alhasil, ia tersandung dan sukses jatuh dengan ‘indah’-nya. Semua media spontan mengambil gambarnya saat terjatuh. Ia bagaikan sasaran empuk para wartawan yang selalu haus akan berita. Parah. Aku hanya bisa melihat saja dan tidak bisa membantu apapun untuk mu, taemin. Maaf.

Jam 12 malam. Taemin duduk di depan meja belajar kamarnya dan menangis.
Aku pun ikut basah karena air matanya yang jatuh setitik demi setitik. Rasanya sakit sekali aku melihatnya seperti ini. Taemin sering kali menangis lantaran hari2nya yang terkadang tidak menyenangkan. Sekali lagi ia terisak sambil menenggelamkan mukanya di meja. Ibu tidur, ayah belum pulang, kakak sudah tidak bersamanya lagi. Hanya aku-lah satu2nya, yang disetiap harinya menemani kemana pun ia melangkah.

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

Hari ini hari-nya Taemin latihan dance. Kami sama2 pergi menuju Hall yang biasanya menjadi tempat latihan dance Shinee. Ia menyapa semua orang dengan seyumannya yang polos dan ramah. Semua orang membalas sapaannya dengan sukacita. Aku dapat merasakan, Taemin memang merasa lebih baik jika berada ditempat ini. Ia menghabiskan energi dan stamina-nya saat latihan. Terkadang aku juga agak jijik dengan keringat yang mengucur deras pada tubuhnya. Masalahnya, aku juga ikutan kena keringatnya! Ugh, untungnya Taemin tidak bau badan. ^^
Key dan Jong Hyun itu jahil sekali ya! Ia sering membohongi Taemin kalau tas-nya disembunyikan di lemari luar. Taemin sering kali kena tipu. Tapi, aku sih tertawa saja melihat tampang polosnya, hihihi. ^^

Seperti biasa, pulang larut malam lagi. Tapi ada yang aneh! Kok Taemin badannya PANAAASSS????!!!!! Omoo~ omoo~ AIGOOOOO~~~~!!!!!
Untungnya Key datang. Taemin juga untungnya langsung mengeluh. Key pun memegang jidatnya dan terkaget2. Tanpa sadar, Taemin sudah dilarikan kerumah sakit.
Aku masih merasakan panas dari tubuhnya. Ya Tuhaaan, panas sekali. Infusan dan alat pernafasan ramai mengelilinginya. Ia masih tertidur pulas. Aku hanya bisa mengirimkan energi untuk mengurangi rasa sakit padanya. Tak ada hal lebih yang bisa ku lakukan untuknya. Yah, sedikit2 aku berdoa saja lah.

Sekitar jam 07:00 pagi.
Dokter menyatakan kalau dia telah terjangkit Flu H1N1. Taemin yang terbaring lemah, hanya bisa pasrah sambil melihat tatapan ibu-nya yang penuh dengan rasa bersalah kepadanya.
Hatinya mengatakan, aku tidak apa2, aku lebih baik seperti ini. Ia pun tersenyum dan menggengam tangan ibunya, meyakinkan kalau ia sebenarnya baik2 saja.

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

Siang bolong dan matahari terik begini apa enak buat perjalanan pulang kita, Taemin??
Sudah ku duga Taemin pun menolak untuk pulang. Tetapi ia berbeda pendapat dengan ku. Maksudnya, ia benar2 tidak mau pulang dan ingin terus2an sakit. Ia bilang, itu lebih baik!
Heeey, kau tidak boleh berpikiran sinting seperti itu, Taemin!!
Kemudian ia memberikan alasannya diam2 *curhat* kepada Minho….
“aku di buly2! Makanya aku lebih baik sakit terus saja sampai mati!”
“hush!!! Orang gila!”, ucap Minho, si kakak2annya itu. Hahaha! Rasakan kau, Taeminnie! ^^

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

“AKU BERNIAT JADI LUCIFER!!! HAHAHAHAHAH!!!”, teriak Taemin lantang. Haduuuh, dasar anak bocah!
Apa itu maksudnya, Taemin??? Aku tidak mengerti.
Taemin pun jejingkrakan di atas tempat tidurnya. Ia meraung2 senang bercampur sedih, susah, sulit, dan gundah. *buset, ga ada yang enak kayaknya*
Aku juga jadi ikut goyang2 kesana kemari nih! Aduh! Cukup lompat2nya, TAEMIIIINN!!!!~~
Yah, apapun itu, aku ikutan saja deh, taemin! ^^

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

HUUUAAAAAAAAAAAAAAAAHHH~~~!!!!!!!!!! BISING SEKALIIIIIIIIII~~~~!!!!!!!!!!!!!
Kami berada ditengah2 kerumunan SHAWOL. Sungguh kerumunan yang sangat mengganggu. Disana-sini yang terdengar hanyalah pekikan dan teriakan yang bisa meledakkan gendang telinga. Mana cuaca panas sekali. Untungnya seseorang langsung membawakan mobil dan kami akhirnya bisa terbebas dari mereka2 itu. *SHAWOL ^^*
Setelahnya, Taemin tertidur pulas didalam mobil sedangkan yang lainnya sedang asyik berceloteh ngalor-ngidul kesana-kemari dan kadang tidak nyambung dari pembicaraan. Taemin merasa berisik. Ia menutup telinganya dan mengerang tanda ia tidak suka berisik.
Key memang egois. Ia tidak mau diam dan terus saja bercanda dengan Jonghyun. Hey! Apa kalian tau kalau Taemin sedang lelah?! Kalian semua Bodoh!
Aku jadi terbawa emosi nih. Huh. Sabar ya, Taeminnie. TT___TT

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

L.A !!!
Wuaaaahh…. Aku tidak sabar menunggu detik2 ke Los Angeles tempat Taemin mengadakan konser nanti! Ku harap Taemin bisa merasa senang disana.
Shinee sampai di Los Angeles. Aku bisa melihat muka Taemin yang begitu cerah dari senyuman di bibirnya. Aku jadi ikut tersenyum melihatnya bahagia. Hehehe.

Taemin cemberut. Tadi setelah sampai, ia masih tersenyum…tapi mengapa sekarang tidak?
Tau kenapa? Para Hyung-nya diundang ke pesta malam SM di L.A sedangkan dia tidak. Alasannya karena ia masih dibawah umur. Wajar dong, Taemin?
Taemin masuk ke kamar hotel dengan tampang kusut. Ia melepas sepatunya dan mengacak2 rambutnya kesal. Tinggal ia sendiri dikamar. Aku hanya diam melihat wajahnya yang “ungu” karena kesal. Itu terlalu menakutkan untuk ku. Hiiii…!!!

Taemin memutuskan untuk jalan2 atau sekedar keliling sendiri di luar hotel. Aduuh, aku khawatir karena bahasa Inggris Taemin parah sekali! Tapi sekedar menanyakan harga atau nama orang sih bisa. Cuma tetap saja jika terjadi sesuatu yang tak terduga, bagaimana?!
Kota bagian dari Amerika ini sedang bersalju. Ini sedikit lebih menusuk dinginnya dari pada ketika musim salju di Korea Selatan. Aku sampai2 berembun, tapi untungnya Taemin langsung memasukkan ku kedalam kaos-nya. Ummh, dada-nya hangat. ^^
Ia melirik orang2 asing yang sedang lalu-lalang di depannya. Ia juga berhenti ketika melihat sesuatu. Aku tidak tau dia berhenti dimana karena aku masih didalam kaos-nya. Aku tidak bisa lihat apa-apa! >.<9
“how much is it?”, tanya Taemin kepada seseorang.
“it’s 1800 dollar, boy…”, jawab seseorang.
“I like it…”
“yeah, absolutely every one’s like it. Would you like to buy this one?”
“okay… oh…wait…”
Tiba-tiba aku di keluarkan. What?! Kami ada di toko perhiasan!
“oh, Black Sapphire?? You have that?”, tanya penjaga toko tertarik.
“yes… This is from my mom…”, kata Taemin sambil menunjukkan diri ku pada penjual toko.
“oh, yes I can see that, asian boy… Wait. I’ll cover this one to you…”

Oh, tidak. Ini pertanda buruk. Apa aku akan diganti?

Orang asing pemilik toko tadi keluar dan berkata,
“I’m so sorry boy… Actually this is imitation… Fake…”
Taemin mengerti tetapi ia bingung harus menjawab apa.
“so… Nothing again?… Ng… This one?”, ucap Taemin sedikit gagap.
Pemilik toko tersebut menggelengkan kepala.
“oh, okay… Thanks.”
Kami keluar dari toko. Tiba-tiba Taemin mencium ku. Itu artinya, aku selamat.
“you are special…..”
That’s all he said.

♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦ ♥ ♠ ♣ ♦

Setelah perjalanan dari L.A usai, Taemin kembali masuk sekolah. Bodohnya, ia lupa mem-Bleaching kembali rambutnya selepas pulang dari L.A. Taemin, pasti kamu bakal di ejek habis2an deh nanti! Aku tidak sudi melihatnya. Aku sedih, kau tau itu?!
“wah waaaw… Lihat artis besar kita belum merapikan dirinya sepulang dari luar negeri…??? Lihaaat… ia seperti orang asing saja ya? ya tidak, teman-teman?! AHAHAHAHAHA….. Seperti tikus putih saja dia!”
Tuh kan, lagi2 kakak kelas sintingnya mulai beraksi lagi. Taemin memang sasaran empuk bagi kakak-kakak kelasnya. Aku mohon…jangan sakiti dia.
“HUH! Anak sok baik tapi ternyata tidak disiplin…HARUSNYA DIHAJAR!!!”

TIDAAAAAAAKKK!!!!!! JANGAN PERNAH KALIAN MENYAKITI TAEMIN!!!!!!!!!!!

CLINGG!!!
Aku menutup mata ku dan terjadilah.
Taemin menonjok kakak kelasnya itu sebelum ia ditonjok duluan.
Seisi kelas terdiam dan membisu. Aku membuka mata ku dan itu lah yang ku lihat. Taemin masih melayangkan tangan bekas tonjokkannya ke kakak kelasnya itu. Ia terengah2.
“aku…aku DAPAT FOTONYA!!! AKU DAPAT!!!”, pekik salah seorang anak.
Serentak seisi kelas berlari ke arahnya dan memaksa untuk melihat hasil jepretan anak tersebut. Kakak kelas yang hampir menonjoknya tadi beranjak pergi sambil memegang pipi bekas pukulan Taemin.
“hahaha… Kau merasa menang, Taemin? Sebentar lagi foto mu yang telah memukul ku akan tersebar keseluruh dunia dan mereka akan tau…”
Taemin melihatnya geram.
“mereka tau kalau seorang LEE TAEMIN yang terkenal lugu dan polos…akan jatuh berkeping2… Tidak akan ada yang mau jadi teman mulai detik ini…hahahahaha…. HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!”, lanjutnya.
Sementara itu, anak yang berhasil mengambil foto masih di kerubungi siswa2 lain. Taemin pun menghampiri nya. Ia mengambil kamera yang digunakan untuk memotretnya tadi.

PRAKKK!!!
Taemin membanting kamera tersebut hingga lensa-nya hancur dan seluruhnya patah.
Semua tercengang dan kelas kembali sunyi.

“tau apa sih kalian tentang kehidupan ku…?”, katanya pada semua anak yang hadir disitu. Semua tetap menutup mulut mereka. Ada yang berwajah datar, merasa bersalah, bahkan ada yang tidak mengerti.
Mereka semua bodoh, mereka semua tolol. Akhirnya, setidaknya, seorang Lee Taemin bisa merasa puas-sepuas2nya! Rasakan kalian!

“SEMUA! Kalian sedang apa?! Semuanya duduk! Kita mulai pelajaran!”

Tiba-tiba seorang guru masuk dan anak2 berhamburan ke bangku masing2. Muka mereka menunjukkan seakan2 tidak ada yang terjadi. Aku hanya bisa menunduk sedih mengharapkan perubahan setelah ini tapi seperti tidak ada.

Tanpa di duga, aku dipeluk. Aku dipeluk oleh tangan Taemin.
Ku dengar, ia berkata…

“Terima kasih. Aku sangat berterima kasih pada mu. Aku tau kau yang membantu ku. Aku tau itu.”
Yaaa, sama2 deh, Taeminnie. Setidaknya kau merasa senang memakai diri ku. Permintaan ku cuma satu dari mu…

“ajak aku selalu, kemana pun kau pergi…jangan lepaskan aku dari leher mu… sampai kapanpun, Taemin…”

I’LL BE YOUR SAPPHIRE FOREVER AND EVER.

~END~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

76 thoughts on “NECKLESS”

  1. Kyaaa~
    keren keren…
    Taemin pemberani juga ya ternyata…*dihajar*
    aku suka nih ceritanya, ringan dan gak berbelit belit…
    *tepuk tangan bwt author*

    1. huwaaaaaaaaa Jomiiiiiii~~ *sok kenal gile* XDD

      makasih yaaa udah mau RCL! hihi! aduuuh ampe di keprok2in jadi malu pan aye… *plakk!!

      once again, THANKYOU 4 read! ^ ^

  2. ho? jadi,ceritanya jadi kalung ya? iya gak? taemin,taemin,kamu belajar silat deh,sama aku,biar aman (?) nice ff.

    1. yoi gaaan~ wkwkwk~ *hey, chonun dani!* neee~ XD

      Taemin : Nyok Nyok! Kite belajar silat kungpu ala santa claus! (??)

      aaah, THANKYOU 4 RCL my geje FF yooo~ XDDD

  3. Iri… Ak pgn jga jdi klung itu.. =3=
    Bagus tae!! Tonjok aja,.. Ak jga gedek ma mreka… Errrghhh!! ><
    Good ff author,. Like it! ^^

    1. aww, nanti kamu saya sulap dulu ya biar jadi kalungnya Taem! 😀

      Taemin : aia jagiii pemberaninya kamuuu~ *author sedih*

      THANKYOU 4 RCL YAH BEE~ XDDD

  4. Uwaah. . . Taemin keren bgt berani bALez kakak kelas yang resek sama dia. . .
    Aku pingin jadi kalung itU. . . .
    GoOd job, auThor. . .^^

    1. halooo chandraaa~ *sok iye, sok kenal* XDD

      okeee, tak sulap yah! pokoknya pas kamu bangun tidur, udah ada di lehernya Taem! *ey ey ey, author juga pengen!* hahaha~

      THANKYOU 4 THE COMPLIMENT AND RCL!!!~ I love you! *gubrak* 😀

      1. Kita kan udah kenalan, Nia ahjussi. .
        Wkwkwkwk
        *plakK*

        ngapain aku di lehernya taemin?
        *gaplokk*
        lola mOdE: on. . .

        Eaph sama2. .
        I love you too. . .*gubrakk*

  5. Aih, speechless.
    FF keren.
    Aku deg2an pas yg Taem nonjok kakak kelasnya keambil fotonya.
    Ga bisa ngebayangin gimana akhirnya.
    Tapi untungnya ga jadi disebar.

    1. wah, makasih ya rakuuun aku udah dibilang keren~ ^ ^ *ow NO! the story! Not you thor!* XDDD

      iya iya. tapi aku malah akan lebih menyukai taem krn dia sudah jentel ! awww~ *stop it*

      THANKYOU 4 the compliment and your RCL yahhh~ XDDD

  6. Kereeeeennn
    Ternyata taemin berani >.<
    Kameranya sayang bangett
    Pecah berkeping keping
    Lagian iseng sama taemin hehe
    Daebak!!!!!

    1. Taemin : ehehehehe, makasih~ *plakk!

      iye ye, iseng ama taem. ntar di gerayangin baru tau lho (??) XDDD *author mecumm~*

      THANKYOU 4 the compliment and RCL yah nikiii~ *sok kenal bae* hahahahaha…. 😀

    1. Taemin : Iya jagiii tolongin aku dooong…. kamu mah disekolah diem2an mulu sama aku… aku nggak dibantuin apa2…. *DIES* XDD

      THANKYOU 4 RCL this ff geje ya hanjia~ 😀

    1. aw aw aw~!!! *author nge fly*

      kamu juga keren, agita~ XDDD

      THANKYOU 4 RCL and the compliment yah!!! i’m appreciate that!~~~ *bow

    1. wii makasih! 😀

      kamu juga keren ahh~ *jgn tersanjung, ini jebakan!* XDD

      annyeong and THANKYOU 4 the compliment yow~ i love you *hah?*

    1. taemin : iya nih *plakk!* bolebole~ kebetulan kalung diatas lagi nyungsep kemana tau(?)

      yo, annyeong rie, aku nia ahjusshi 😀

      THANKYOU 4 THE RCL yah!~ ^ ^

  7. Uwaaaaaaaa taemin keren >,<

    Yang sabar ajadeh yah taeminnie mereka sirik tuh, tampolin aja. (ikut kebawa emosi) -_-

    Jadi ceritanya itu kalung ya? huehehehe

    1000 thumbs up ^,^bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    1. Taemin : makasih. ehehehehe *senyum2 geje, ditabokin*

      iyah 😀

      makasih ya nataem udah rcl !

      1000 tamsap 4 u 2 ^_^ dddddddddddddddddddddddd

  8. ahh eonniii .. Baguss o.od
    Aku mau juga jadi kalungnyaa !! Dipake terus sma suamikuu .. Yaampun kakak kelasnya jahat banget sih .. Tabokin aja tuh !!
    Eh kelanjutannya foto taemin nyiium aku ga kesebar di internet kan (?) ..
    Haha eon,itu kalung jimat taem ya ?? Kok taem bisa tau kalungnya bantu dy ??
    -medas-

    1. yaudah, nanti aku sulap kamu dulu ya jadi kalung(?) XDD

      taemin : iya medas jagiii kamu gimana sih ga bisa jaga rahasia banget?
      medas : weleh? poto be2 aje belon pernah?

      jimat??? yaa begitulah. dikasih emaknya dari mbah dukun(?)

      THANKYOU 2 MUCH 4 RCL and complimentnya ya saeng yeppeo kuuu~ aaaaa~ 😀

  9. huwaaa~ kereeenn thor!! kasian taemin di bulying muluu u,u
    ak ikutan sedih jdinya.. *gag ada yg nanya*
    kereeenn bner thor ff nya! b^^d

    1. aw aw aw~ aku kereeennn??? *reader : Bukan elo! tp ceritanya!* XDDD

      THANKYOU 4 the compliment ya, hgks~ ^ . ^d

  10. Hehe… awalnya aku gak ngudeng FFnya POV syp, eh… pas udh selesai baca, baru ngerti.
    Tdnya aku pikir kacamata atau hp (?!)
    *author: eh, emg dasarnya km aja yg lelet.
    Hehe
    *garuk” kpala

    well, keren bgt critanya.ck…
    bagus!! nice!! daebak lah pkoknya. n_n
    Aku bkn taemints, tp jd pengen dh jd kalungnya. abis dicium”in, diajak ngbrol
    *Minho: eh, mau main” api, ya?!
    aku:(garuk” kepala lg)
    Cukup sekian dan trimakasih
    *abs aku commentnya pnjang bgt kyk pidato ^^

    1. haaaaaay ji ! yow ji ! I love you Ji ! *ow NOO!* XDDD

      taemin : aaaah, tanpa jadi kalung juga, saya bakal nyium kamu kok~ *DIES*

      hahaha, ya makasih banget kamu udah baca ni FF geje aku ya saeng~ 😀

  11. wow..bingung mau comment apa.
    author tanggung jawab.aku mau jd kalungnya taemin.huhuhu.maumaumau
    *apa coba.ckckck*

    1. chotaaaa~ *chota : ape lu ha?!* XDD

      yaaa, udah banyak banget ini yg request pengen jd kalungnya taemin…. nanti saya sulap kalian jadi kalung yaaah! tak jual2in ke shinee lahhh *mau mauuu!!! XDD*

      makasiiiiiih ya udah mau RCL yah! i love you *cho : hoekk* 😀

  12. Wduh…jempolku cm 4 nih…Pnjem jempol orang2 se-RT dlu aaah…
    Yaaa dpt,,100jempol bwt author!!
    *orang2 se-RT: Hoi…cpetan balikin jempolku!!!
    Reader geje*
    aku suka bget nih critanya,,
    taemin bs bela dirinya kyk gt!
    Taemin,,hwaiting!
    Author jjang!

    1. yoman mega, taemin kan udah diajarin kungFu sama kamu, ya kaaannn~?? *reader : apasih* XDDD

      makasih udah mau baca apalagi komen apalagi dipuji2 lagi~ *plakk!

      haha, ne~ you too, mega! HWAITING~!!! ^ ^d

  13. Aww aww aww xD good job,author!!

    Kasian bgt ma taemin T.T
    Pgen rasanya ada disana n nglindungin taemin,,

    Satu lg..
    Iri banget ma sapphire.a!
    Rela dahh mo jadi sapphire kekk ato apapaun itu asal bsa bareng trus ma taemin kae gt..
    Wkawka
    X3

    1. taemin : ya jagiii, lindungi lah akuuu~ *plakk!

      ya, nanti tak sihir jadi spahir apa tapir nih? *abaikan author sarap ini*

      makasih ya ele udah mau baca dan komen dan memuji saya(?) ^ ^d

  14. ugh pasti kerennn gaya taemin nonjok kakak kelasny,
    kak ff nya keren, bisa buat q bayangin image taemin polos tp jg brani
    good job kak
    ^^

    1. HAI NINIES KU YANG MANISSS~~~ aaaaa~ XDD *knp ni org?*

      taemin : ohh jelaaas, saya memang keren! *tabok taemin -______-*

      makasih banget dek udah mau RCL ^ ^d

  15. Err..ini ceritanya kalung nya Taemin ya?
    Taemin hebat berani beramtem haha /sesat
    Ceritanya unik walaupun diawal aku agak sedikit gak ngerti haha <-babo

    Nice FF 😀

    1. awww~ makasih aku dibilang uniiiiik *thor, ceritanya thor… bukan elu -,-*

      kkkkk, makasih ya aiden udah mau RCL dan memuji 😀

    1. oke, tak sulap kamu yaaa jadi kalung.. tapi dipake sama onew, bukan sama taemin *sama ajah! gw tetep mau!* XDDD

      makasih ya udah komen dan baca~ i love you tannew *hoekk -______-*

    1. taemin : wessss, gw emang keren gaaan! *kok jadi gaul gini?!*

      aaaaaaaa~, makasih ya mira udah RCL dan muji ni FF geje tak bermutu layak susu basi *plakk! 😀

  16. aish, speechless!
    hati gundah gulana bca ini bwaany mau nangis mulu *abaikan*
    aku tahu kamu kuat, semangatlah taeminku sayang *elus2 taemin* *digebuk taemints se-sf3si*

    really nice story, i like it! *lambai2 ke authorny*

    1. HAAAIII!!! *lambai2 ke amelee* XDD~

      wahahaha, apalagi authornya, jadi galau 😀 *plakk, none asking -____-*

      makasih yaaa amelee selalu hadir di FF saya! XDDD i love you~ *abaikan*

    1. iya nisaaaaaaaaa~~~ aaaaaaaa~~~ *plakk!!*
      aaaah, jadi malyuu akuu~ XDDD
      iya nih aku salah penulisannya 😦 tapi makasih banget kamu udah ngingetin! kalo gak, aku gak akan tau dan ngebiarin itu semua *blablabla* 😀

      makasih jg udah RCL yah! i love you~

    1. taemin : shut! jagi, kamu berisik ah! nanti paparazzi bisa ngejar2 kita kalo kita ketauan…. *plakk!*

      XDDD

      makasih yah atas komplimen nya, intan 😀 i love you~

  17. anooo.. Itu judulnya harusnya necklace ya? awalnya bingung si ‘aku’ di situ siapa. Kirain ini ff horor soalnya judulnya tanpa leher ehehe.
    Tapi rame banget kok onn! Makin suka ama taem! Ayo bikin ff yg lain onn! Oiya, hani imnida.

    1. He? HUAKAKAKAKAKAKAK…. TANPA LEHER???? omonaaaaa~~~~ saya tidak menyadari itu!!! babo banget dah ah!!! XDDD
      koplak lah author satu ini -__________- maapkan yak!
      awwww~ tori2 cheese cracker~ *plakk! asal aje* hihihihi, thanks udah ngoreksi n baca yah! I love you~

    1. hua, makasih udah baca! XDDD
      yaa, nanti saya sulap kamu jadi kalung yaaah! atow, mau jadi kaosnya biar bisa lebih lekat ke tubuh taemin??? *plakk! saya juga mauuu!! XDDD*

      hahaha, sekali lagi makasih ya udah RCL, riska 🙂

  18. HIAAAAH NIA UNNIEEE~ FFNYA SERUU UNIK! >o<
    jadi ini sudut pandangnya si kalung yah? aaaah mau deh jadi sapphire ituu ekeke
    aah beneran deh baru nemu aku ff kayak gini unn, jadi yang cerita itu bukan orang tapi benda heuheu
    NIA UNNIE! BIKIN LAGI YAAAA ^^ HWAITING HUEHEHEH XD

  19. Oh maksudnya necklace toh… Kirain horror… Habis judulnya “neckless”(=ga berleher!)

  20. unnie, mianhae, aku gak maksud nyinggung, tapi kayaknya judulnya typo deh,
    setahuku kalung itu ‘necklace’, sementara ‘neckless’ artinya gak berleher,
    itu sih setahuku, mian ya unn,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s