HOUSEHOLD

HOUSEHOLD

Author : Nia a.k.a Nia Mayor Minor
Genre : Kocak, Galau, Syahdu (?)
Length : Oneshot
Main Cast :
Lee Taemin as Appa
Bing Hee Hee as Umma
Lee Junsu as The First Son
Lee Dae Ling as The First Daughter

%%%%%

Ini adalah sebuah kisah syahdu yang dipersembahkan khusus dari Keluarga Lee. Terdiri dari Emak, Babeh, dan 2 orang anak-anak “unyu” yang Bengal.
Mungkin siapa pun yang membaca ini langsung mikir “amit2 yak kalo keluarga gw kayak begitu nanti…” ekekekek. Gak ding, bo’ong. *abaikan*
Okeeeh…ini gak seburuk yang kalian bayangkan kok. Ini Cuma cerita khayalan ajeee, dreaming-dreaming gitchu deych~~~ *alay
Baca ya! Baca gak??? MUSTI BACAAAK!!!!! Gak mau tauk! *abaikan, author sinting tanpa koteka ini*
Terima kasih dan selamat tidur. (?)

Nama saya Bing Hee Hee. Saya biasa dipanggil kambing, Heehee, atau semacamnya terserah selera. Saya istrinya, bininya, wife-nya Lee Taemin. Kami berdua sepasang kekasih…eh, maap…sepasang suami-istri yang, yah, bisa dikata ‘agak sarap’. Taemin sih normal tapi istrinya…dipertanyakan.

Uhuk, begini-lah alkisahnya…

Suatu hari di malam hari. Taemin sedang sibuk bekerja di kamar kerjanya. Ia tengah asyik di meja kerjanya sambil berkutat dengan kertas-kertas dokumen dari kantornya.
Aku datang membawa kopi spesial cap susu ‘Bing Hee Hee’ yang uenak tenan rek. Ia menyeruput kopi nya sambil membuka kaca mata kerjanya.

Taemin : kenapa liat-liat?
Oh, rupanya tadi aku melamun sambil menatap dia bekerja.
Aku : gak papah. Kamu tambah ganteng deh…
Ucapku tersipu-sipu tak malu.
Taemin : alah, bilang aja mau minta duit belanja.
Ia merogoh dompet yang ia taruh di saku celana Hawaii-nya. Kemudian ia terbelalak.
Taemin : Junsu mana?
Aku : ah? Tadi lagi main sama adeknya, kenapa?
Taemin : mintain dompet aku dong! Pasti dia lagi yang ngambil… sana…

Aku beranjak keluar dan mulai mencari putra pertama kami yang masih kelas 2 SD yang demenan nya nyolongin duit bapaknya.
Akhirnya ketemu juga! Junsu tengah bermain riang dengan putri pertama kami yang baru berumur 3 tahun, Darling.

Aku : Junsu! Mana dompet Appa, hah?
Junsu : tuh kan! Pasti aku yang di tuduh nyolong dompet Appa! Umma jahat!
Aku : eh, kalo Umma jahat…kamu udah modar dari dulu! Umma lagi pusing nih… kamu jangan nambah masalah deh, Jun…
Tiba-tiba Junsu nangis.
Aku : eh… kok malah nangis??? Gak ada deh tuh aer mata buaya gitu! Sini! Mana dompetnya Appa?? Umma mau belanja nih….
Junsu makin meraung kencang.
Aku : eeehh…. Siapa sih yang ngajarin kamu mewek kayak gitu??? Ayo, mana dompetnyaa??
Junsu : Umma yang ngajarin!
Aku : lah? Kok gw seeh…??
Junsu : lha iya! Orang Umma suka nangis buaya gitu sama Appa kalo minta duit belanja!
Nah lho? Perbuatan gw di contoh nih ama anak sendiri.
Aku : yaudeh laah… dompetnya dulu manaa..??? Umma mau belanja buat masak entar malem naak! Heuh!
Junsu : GAK MAO!
Seketika Junsu berlari kencang tapi dengan cepat Taemin datang dan langsung menangkapnya.
Taemin : hayooo…. Mana dompet Appa, hah?
Junsu : gak tau…gak tauuu….
Taemin : Junsu mau Appa Jewer? Cekek? Atau Gantung?? Kamu pilih yang manaa…?
Junsu pun yang tadi nya rewel jadi diam seketika.
Taemin : mana?
Junsu : gak tauk.
Taemin : Appa tau kok.
Junsu : HAH??
Taemin pun merogoh sempak Junsu dan dikeluarkannya sebuah dompet tebal hitam terbuat dari kulit. Junsu hanya bisa pasrah. Mukanya berubah jadi melas.
Taemin : siapa sih yang ngajarin kamu nyopet? Appa hukum, kamu gak Appa kasih uang jajan seminggu.
Muka Junsu mendadak memerah dan menangis meraung-raung.
Aku : sukurin!
Taemin : hus! Kamu juga! masak beliin anak dalaman yang ada kantongnya?! Ada-ada aja… nih, urus Junsu!
Ia melemparkan Junsu pada ku. *buset?!
Aku : tapi aku harus belanja, ottoke??
Taemin : alah, palingan juga ngerumpi sama Ibu-Ibu di gang SM! Mending urusin anak kamu aja tuh…
Raungan Junsu masih menggema. Tiba-tiba si Darling ikut-ikutan nangis.
Darling : Ummaaa!!! Neteee… huaaaa… Mau neneeen! Hik..hik….
Aku melihat Darling dengan tampang kesal. Tiba-tiba Taemin menghampiri Darling dan menggendongnya.
Taemin : sini… Darling nenen ama Appa aja ya! Umma lagi stress tuh. Yuk…
Ia membawa Darling ke kamar kerjanya.
Aku : ENTAR NGGAK DIMASAKIN MAKAN JANGAN MARAH YA!
Sindir ku sambil menggendong Junsu. Taemin menghentikan langkahnya.
Taemin : terserah. Biar Darling aku ajak makan di restoran.
Ugh! Suami bodoh!
Aku : anak aja disayang! Istrinya enggak!
Taemin : sayang kok. Malah istrinya yang gak sayang…
Pertengkaran rumah tangga bertambah sengit.
Aku : YA UDAH! Main aja sana terus-terusan sama Darling biar semuanya nggak makan-makan sampe besok!
Taemin : ya nggak apa-apa. Uang ku masih banyak buat beli makanan. Masak saja sana buat diri sendiri.
Aku tidak mau kalah.
Aku : IH! KAMU KOK NYEBELIN SIH…??!!
Taemin : APALAGI KAMU YANG SUKA SIBUK SAMA URUSAN SENDIRI!!!
Wajah ku terlihat merah-padam. Taemin membentak ku dengan keras. Terdengar tangisan Junsu dan Darling bersamaan. Mereka kembali meraung-raung.
Junsu : HUAAAA….. APPAAA…. UMMAAAA….. JANGAN CEREEEE’…… HUAAAA…..
Taemin & Aku : SIAPA YANG MAU CERE’??!
Junsu : HUAAAAA….. AKU DIMARAHEEENN…. HUEEE…. AAAA…. HUAAAA…..
Raungan kedua anak kami memekakkan telinga. Congornya kalau nangis kelewatan kenceng.
Aku : yaudah! Aku nggak bakalan ngerumpi deh sama Ibu-Ibu lain! Mana duit belanjanya?! Sini! Aku harus belanja buat makan kalian semuaaaa!!!
Ucapku geram. Taemin rupanya tidak terima.
Taemin : enak aja! pakai uang mu sendiri!

Aku : tapi….

Aku menahan amarah ku. *cyailaaah

Aku : aku belum gajian, Taemin…
Taemin : yaudah! Menikah saja dengan Bos-mu yang namanya siapa?… Siwon-Siwon itu! duitnya kan banyak! Susah-susah amat!

APPPPAAAAAAAAAAAAAAAA???????!!!!!!!!!!! BERANI SEKALI DIA BERKATA SEPERTI ITU????!!!!!! PADAHAL AKU UDAH SABAR BANGEEEEEETTTTTSSSSSS……….

Aku diam dan cuma bisa mengeluarkan air mata. Emang ya, yang namanya jadi istri tuh mesti kudu harus sabaaar banget!
Aku menurunkan Junsu yang masih setengah menangis dari gendongan ku.

Aku : Junsu…masuk kamar ya, nak. Umma mau bikinin susu kamu sama Darling dulu ya… sana… Junsu pinter deh…
Kalo udah kayak gini baru anak gw si Junsu itu mau nurut. Malaikat mungil ku itu pun pergi masuk ke kamar.
Oiya, baidewei, bukan kali ini aja loh KRT terrrrr….jadi di rumah ini.
Aku menghampiri Taemin dan menarik pelan Darling dari gendongannya. Ia mengelak dan terus menggedong Darling.
Taemin : apa sih… Darling tidur dengan ku…
Aku : terserah. Tapi biarin dia minum susunya dulu.
Kata ku dengan nada pelan dan ngambek. Aku pergi menuju dapur dan tidak lama muncul lagi sambil membawa dua buah botol susu.
Ku berikan satu botol pada Taemin. Taemin menyuapi dot botol tersebut ke Darling tapi Darling menolaknya.
Taemin : kenapa? Kok ga mau??
Darling : hikk…. Mau na tama Umma…
Taemin : tapi malam ini, Darling bobo-nya sama Appa aja…
Darling : hueeeee…… nda’ mauuuu! Mau na tama Umma! Appa dalak! Daying atuuuttt….. uhuhuhu…..
Ooooohhh, emang anak gw mantep-mantep. Aku bisa melihat muka Taemin malu sangat mendengar pernyataan anaknya sendiri. Ia terdiam.
Aku : udaaah, kalo anak gak mau jangan dipaksain.
Kata ku sinis. Rupanya Taemin menyerah.
Taemin : yaudah nih anaknya…. Anak sama Umma sama aja.

Katanya sambil memberikan Darling pada ku. Aku pun menggendongnya masuk ke kamar dan ngelonin dia bareng sama Junsu. Taemin juga sudah kembali ke kamar kerja dan menutup pintunya keras.

Aku : WOY! Biase aje dong…

Sahutku ketika Taemin sudah menutup pintu.

***

Tengah malam aku terbangun. Aku melihat Taemin tidak ada di sebelahku. Dia belum tidur juga rupanya.

Aku membuka pintu kamar dan melihat seluruh ruangan gelap kecuali ruang kerjanya.
‘gila, tuh mata nggak burik apa liat ke kompi mulu, nggak kelar-kelar?’
Tanya ku dalam hati. Aku langsung menuju dapur.

Waktu nyampe di dapur, aku membuka lemari kulkas.
Aku : gw orang kaya…. Tapi kok kulkas kosong melompong gini??? Haaaah…..
Aku hanya bisa pegang-pegang jidat kalau sudah begini. Kami masih marahan jadi aku masih tidak sudi meminta uang apalagi minta maap!
Aku berdiri lesu dan ingin kembali ke kamar. Baru saja aku ingin berbalik meninggalkan dapur, tiba-tiba sebuah tangan melingkari pinggang ku. Aku kaget setengah mati.
Aku menoleh dan mendapati Taemin yang sedang memelukku dari belakang.
Aku : eh… apaan sih…
Aku berusaha melepaskan tangannya dari pinggang ku tapi sulit.
Aku : Taemin… aku tidak sedang ingin main-main sekarang! Lepas ah!
Taemin tetap tidak mau melepasnya. Dan dengan perlahannya, bibir Taemin mendekati daun telinga ku dan membuatku merinding.
Aku : TAEMIN!!
Taemin : ssssttt! Anak-anak lagi tidur! Nanti mereka bangun!
Aku : yaudah kalo gitu jangan sok-sok deket gini…
Taemin : aah, emang kenapa sih..?
Bisiknya halus ditelinga ku. Aduuuh!!! Jebakan! Jebakaaan!!
Aku : taemiiiin….
Taemin : apaaa?..
Aku : lepaaass….
Taemin : nggak mauu….
Aku : hi’ih!
Taemin : maafin aku ya…
Aku : enak aja! Nggak mau! Lepaaaass… aduuuh….
Bukannya melepaskan, ia malah mempererat pelukannya.
Taemin : maaf ya.. aku kebawa emosi tadi…
Aku : halah… sepik…
Taemin : sepik gimana?? Beneran kok….
Aku : yaudah! Terus ngapain meluk-meluk ginii…?? Aku mau tiduur! Kamu juga! ayo! Ntar sakit aku yang repot… huh!
Taemin : ih, galak banget sih…
Aku : kamu tuh yang galak! Kasar lagi! Aku kira kamu baik. Pertama-tamanya baik sih. Ampe mohon-mohon pas nikah waktu itu… *flashback + curcol*
Taemin diam dan terus memelukku.
Aku : HIH! Taemin! lepasin ah, aku mau tiduur!
Taemin : Hee, kamu lucu deh kalo lagi marah.
Aku : hemmh… gini nih kalo udah ada maunya! Aku nggak mau ‘main’ sama kamu malem ini! sana ‘main’ sama kucing! HUH!!
Taemin : aku mau ‘main’ sama kucing… tapi kucingnya kamu, Hee…
Aku : NG~~GGAAAKKK!!!! Sana pergi! Pergiiii!!!!!
Seru ku sambil berontak supaya pelukannya bisa terlepas.
Taemin : huh! Terpaksa main kasar nih!
Aku : eeeehhh…….
Tiba-tiba ia menggendong ku dan membawa ku lari ke kamar. Pas di spring bed, dia menjatuhkan ku yang langsung terbaring. Taemin senyam-senyum polos tapi ada tanduk di atas kepalanya. *plakk!
Ia membuka cepat celana Hawaii-nya dan bergerak cepat ke atas ku.
Aku : Taemiiiiinn….. aku kabur nih dari rumah kalo kamu maksa….
Taemin tidak memperdulikan perkataan ku. Tatapannya berubah tajam dan melihat ku seperti mangsanya.
Aku : Taemin! anak kita udah 2…. Masa mau nambah lagiii…??? Jangan doong… huhuhuu….
Taemin tidak peduli lagi. Ia mendekatkan tubuhnya dengan tubuh ku.
Ketika ia hendak ‘beraksi’, tiba-tiba…

Aku : HOEEKK!!!

Rasanya mau muntah tapi belum keluar dari mulutku. Aku segera menutup mulutku. Taemin tidak jadi ‘beraksi’. Ia menatapku bingung.
Taemin : kamu kenapa??
Aku menggeleng.
Taemin : jangan bilang…

Taemin dan aku pun segera bangun dari tempat tidur dan sama-sama berlari. Taemin berlari ke lemari penyimpanan dan mengambil ‘pregnant checker’ dan aku berlari ke kamar mandi untuk ‘ber-hoeek – hoeek’ ria.
Seketika Taemin menghampiri ku dan memberikan alat tester itu. Aku segera BAK dan mengecek urin ku. Kami menunggu.

Sedetik… dua detik… muncul.

‘POSITIVE’

Aku & Taemin : AAAAPPPPAAAAAAAAAAAAA?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kami sama-sama teriak dan setelahnya kami sama-sama lesu di kamar mandi.
Aku : AAAAHHH!!! Aku capek melahirkan! Aku capek punya sama ngurusin anak! Aku capek punya suami kayak kamu! CERAIKAN SAJA AKU!
Taemin : HAH??! APA??!! enak saja kalo ngomong!
Aku : terus gimanaaa, haaa??? Aku juga tidak sanggup lagiii!!!
Taemin : apalagi aku! huaaaa……!!!
Aku & Taemin : MATILAAAH KITAAA!!! AAAAAAAHH!!!!!!!!

_FIN_

NB : maap yah kalo ceritanya geje mampus dan ending-nya nggak syahdu…huhuhhuu -,-
*salam, Galau_

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

54 thoughts on “HOUSEHOLD”

  1. Nia ahjussi. . .*triak2 pake toa*
    *gaplokk*

    ahahahahaha. . . ga nyangka, muka tanpa dosa kayak taemin bisa nepsong juga. . .*dihajar taemints sekampung*

    wkwkwkwk gokil ffnya. . Aku ngakkak lho bAcA ini. . . . Good job. . *dEep bow*

    1. aaaaawwwww~ chandraaa sayaaaanggg *chandra : ukh… ^ ^;;;*

      yoi ahhh mau dooong *author mulaaaaai -_____-*

      ngakak ajah, tapi jgn pipis yaaah… nanti jjong capek ngelapinnya~ (??)

      makasih ya udah baca saengggg kkkkkkkk~~

      1. Gilak. . .
        Mau ngapaen ney?
        Main gituan ama taemin? *disensor*
        *gaplokk* -___-

        oalah. . Buyset daCh. . Emang aku bAyi pake ngoMpol segala. .??
        Nyante aja, ga akan, aku kan udah pake popok. . *nah. . Lho?? plakKk*
        jadi ga usah ngerepotin jjong oppaku tercinta. . ^^ *meluk jjong*
        .
        *dibejek blingerz*
        >.<

  2. ahahahaha. ya Tuhan…Taemin,padahal,anak kita aja masih kecil kecil/PLAKKK! ehehehee,gak bayangin kalo ada keluarga kaya gini. ahahahahaha. aduh,gak bisa berenti ngakak. oh iya,shawol and me nya mana? salam kenal ya :3

    1. taemin : iya, maafkan aku jagi~ aku berselingkuh *plakk!*

      waaaah, makasih ya dani kyknya selalu hadir di FF geje aye mulu nihh?? 😀

      HUA, itu FF nasipnya… Tragis. TT____________TT

      iyaaaaa dani~ i love you! ^ ^ * dani : MWOYA?! -,- *

    1. ya begitu lah kalo berkeluarga tanpa planning -____- *taemin : so what gt lho!*
      makasih yaaa taelee udah mau baca sama komen 😀

  3. taemin adikku.. kenapa rumah tanggamu gak sesyahdu rumah tanggaku dg lee jin ki?
    bwuahahahaha
    –ketawa tnpa alasan–
    author daebak lah!
    sering2 produksi yg ginian yak!!

    1. taemin : tau nih, salah nikahin yeoja… *plakk! XDDD

      makasih ya 😀 yaaa, nanti aku produksi sama taem lah(?)

  4. buahahhhhahahaha………
    ini cerita..bener’ dah.kocak bgt.punya suami ky gtu,bisa stress mendadak.si kecil junsu kecil’ uda ky gtu klakuan.ckckck
    author bagus..

    1. wkwkwk! ada lagi! ada2 ajah ni si minki XDDD~
      aaaaahhh!! aku senang kau membaca FF kuh! huaaaa minikiiii… minho dan jinki mencintai mu!!! XDDD~ *plakk!*

    1. wkwkwkwk, aku juga makasih yah udah mau baca! XDDD
      jungsu selalu hadir di FF dan hati ku(??) *abaikan* 😀

  5. ampun dah ah!!!getol bikin tpi ogah punya anak!!!wkwkwkwkwkkwkw…lucu!!!semoga keluargaku kelak ga kya gtu…

  6. huahahaha. . ngakak mbil nguling2. . nendang2in dinding. . sumpah gile nie keluarga! like dis.. jempol bwt ff x. .

  7. KELUARGA SARAP!
    tu ank kecil2 uda bisa nyopet, lha si taem kayany uda jdi sadistik ya di sni? haha, istri aneh ga karuan, hadeuh
    lagian, capek punya anak ngapain ‘main’ coba? ckckck
    ada kluarga kaya gini mnding musnah saja -,-“

    1. wakawaka! begitulah adanya, amelee~ 😀
      aww, taem emang napsuan(?) *author x yg nepsong?* XDDD

      wkwkwk, bnr2~

      makasih ya amelee udah komen2in FF aku 🙂

  8. Wakakakakakakak~

    Kyak.a Taemin dongkol, tuh.. Gara2 ga2l ‘itu’ *PLAKK!* Hehehe~udh hamil duluan.. XD

    Keren!! Kbayang Taemin udh punya anak.. XD Wkwkwk~

  9. whaha
    ni FF bener-bener bikin galau
    galau pengen baca lagi.
    kocak sumpah tuh pasangan, ga ada romantis”nya tapi bikin ketawa hahha
    nice ff 🙂

    1. hahaha~ benar kah?

      taem : are you sure that me and bing hee is match? oh, no -_______- *plakk!*

      haha, makasih ya intan, lagi2 kamu komen di FF sayah… senangnyaaa 😀

  10. daebak daebak onn!!
    aku ngakak sendiri baca taemin yang kadang-kadang o’onnya gak ketolongan kekeke~
    apa lagi yang terakhirnya tuh pas taemin lagi napsu wkwk

  11. oalaaaah nia onnn XDD ngakak euy bacanyaaaa XDD
    ko bisa ya taemin begitu pas lagi di dapur itu tuuh?
    aku jadi ikutan merinding pas baca taemin lagi bisik2in hee hee hahahah XD
    aaahahuaha POSITIVE???
    baaang! makannya pake KABE doong aaah huahha
    GOOD JOB! nia onn anda sukses membuat saya senyum2 gaje sendiri huha xD

    1. bang taemin : Bah! tauk saja kau rupanya! *kok batak???*

      kkkkk~ tapi maap yaaah ini gejek bangeeeet U.U

      thanks my yeppeo 0-shin~ makasih banget udah mau RCL XDDD~

    1. taemin : masak sih? *tampang banci kaleng* wkwkwk! XDDD *plakk!!*

      neee~ gomapta yo for RCL this gejek FF, niees~ 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s