BOCAH-BOCAH GEJE – PART 2

BOCAH-BOCAH GEJE [2]

Author : Nia ^^

Cast : -SHINee

-Henry Lau (non-SUJU)

Genre : ???

Length : SEQUEL (SD,SMP,SMA,KULIAH)

Note : Ini cuman cerita ngasal aje, jadi mian kalo ada samting yang gak ngenakin disini atau apa atau gimana, gitu lah! Hehehe~

Disini ceritanya makin geje dan…jujur, agak susah gambarin kehidupan anak SMP karena emang lebih enak kalau nyeritain tentang SMA *curcol*

Mian bangeeet kalo misalnya ini gak se-syahdu BBG – SD ya! Selamat menikmati dan selelat tidur! ^ ^

@ SMP…

Kalian tau? Penderitaan ku belum selesai sampai disini.

Ku kira aku akan bebas sebebas-bebasnya dari anak-anak SD “CERAH” yang sebenarnya “SURAM” dan “AJAIB” bin “AUTIS TINGKAT SOAK+DEMPULAN+GRADAKAN”. (?)

Oke. Kini aku hanya bisa pasrah dengan nyatanya kehidupan ini. *haisshh*

Tiba-tiba seseorang merangkul ku.

Key : HORE!!!!! KITA SATU SEKOLAHAN LAGIII SAMA NIAAA…. KKKKKK~~~ ayooo teman-teman kita rayakan kebersamaan kita! Hahahahahaha…..

Aku melirik dengan wajah datar pada Key. Sakit hati…hikk…benar benar sakit hati! *masa seeeh???*

Tiba-tiba 5 orang lagi hadir di hadapan ku. Sungguh cacat.

Akan ku urutkan satu persatu :

-HENRY! *henry : YA! HADIIIR!* : sekarang style-nya adalah memakai topi sedikit dimiringkan dan ujungnya topi di kebelakangin seperti preman bertampang Bayi. Ia sedang mengemut lollipop beserta stick-nya juga. *ngemut nya terlalu dalem /PLAKK!!*

-TAEMIN! *diem aje* : entah kenapa ini anak nggak se-psycho dulu *plakk!* maksudnya dia keliatan kalem.

-JONG HYUN! *senyam-senyum* : apa yang terjadi padanya?! Tuhan…oh, Tuhan… No Comment. (???) Ia men-cat rambutnya dan itu sungguh…sungguhh…ng…yaaah…. No Comment. (??????!!!!!!!!!)

-ONEW! *cool* : ya ampun….. SIAPA DIAAA???!!!!! TAMPAN SEKALIIIIIII!!!!!!!!!!! >”< *cukup thor*

-and the last one…MINHO! *cuek* : untuuuuuunggg ajeeeee pacaran pas SD cuma maen maeen…. *Lega sehabis buang air (?)*

Yak, itu lah penjelasan detail dari ku. *apanya?*

Henry : weeetttsssssahhh….. *plak!* NIA! Kamu tambah gendut deh! Tambah JELEK! Wakakakak….

Apa-apaan sih ini makhluk? Sok kenal banget. Sok deket! Emang sih se-SD 6 taon DAN sekarang se-SMP juga. Indah nian hidup ini. *Emaaaaaaaanggggg!!!! XDD*

Kami pun bersama menuju kelas karena bel tanda masuk sudah berkoar koar.

Aku memilih untuk jalan dibelakang mereka ber-6. Mereka memang tampan-tampan kayak nampan dari papan 7 kembang dan berang-berang yang nangkring di pohon pandan. *Shutt!*

Tiba-tiba….

BRAKKK!!!

Aku : WOY! Sakit nih!

Henry : hahahaha…. Lagian dari tadi bengong! Hahahahahaha….

Apa sih dia ini? Nge-lucu ya?

Aku : ya udah sih! Yang bengong aku ini. Ribet banget hidup kamu…. Sana! Jangan deket-deket deh!

Henry : haish, Nia sekarang galak banget ya? lebih galak dari yang dulu! Hehehehe….

Aku : terserah kamu deh Hen… Puyeng….

Sementara yang lain hanya melihat ku saja sambil terus melangkah.

Kami pun sampai di kelas. Pas masuk….

Seluruh anak : KYAAA!!! MEREKA TAMPAAAN!!!!! *berisik!*

Key : apa sih, norak banget…

Taemin : ………..

Jong Hyun : ahahahah, aku tampan ya? makasih ya… makasih… hehehehe *astapilulooh*

Minho : …………..

Onew : *ngilang?*

Henry : …………………

Aku : apa? Aku juga tampan? Kalian gila…..

Kata ku pede.

Seketika kelas sunyi dan semua mata memandang ke arah ku.

Semuanya : YEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!! Makasih deeeeeh…….

Taemin + Jong + Key + Henry : WAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!

Aku : ???????????????????!

Mereka semua ini kenapa sih??! Ya ampuuun…. Harus kah aku pindah sekolah?!

Pelajaran pun dimulai. Aku duduk sebelah Onew. Dia sendiri baru muncul entah dari mana.

Aku : Onew… dari mana?

Onew : ………….

Aku : On! Yee, ditanya juga…

Onew : SSST!!

Aku : hah?

Tiba-tiba Onew merobek secarik kertas dari buku tulisnya. Ia menulis sesuatu dan kemudian diberikan kepada ku.

Aku membaca apa yang ia tulis di kertas, dan… apa ini?

Isinya,

‘Diam dong! Aku sedang menahan sesuatu!’

Aku membalas tulisannya.

‘Nahan apaan?’

Ku lemparkan kertas itu padanya. Ia pun membaca dan kembali menulis dikertas itu. Alhasil, kami saling surat menyurat di tengah pelajaran.

‘Kamu nggak boleh tau!’

‘Haish! Nahan apa sih?! Penasaran tauk!’

‘Tapi kamu jangan bilang bilang ya, Nia’

‘Gwenchana! Apaan On? Nahan apa?’

Ia melirik ku sebentar sesaat sebelum ia menulis jawabannya.

Aku menerima kertas itu lagi dan ku baca,

‘Benar ya jangan bilang siapa siapa… Aku lagi nahan Be’ol nih Ni….’

Aku : PHPPH….!!!!

Aku menahan tawa ku yang hampir meledak di muka umum.

Ya Tuhan… ONEW MAU PUP!!! WKWKWKWKWK!!!

Aku kembali membalas,

‘Emang disini gak ada toilet apa On? Hahahaha’

Ia membalas,

‘Gak ada air tadi! Ah, males banget deh Ni… Ottoke???’

‘Pakai tisu!’

‘Abis juga! O.T.T.O.K.E.???’ *ceritanya tulisan gahol/plak!*

Aku berpikir sejenak.

‘Eh! Rumah ku tinggal nyebrang dari sini, mau ijin dulu gak?’

Kemudian Onew tersenyum lega. ‘MAU!!! MAU!!! Yessss!!!’

Aku mengangguk padanya dan mengisyaratkan kalau ijin nya sekarang saja. Onew membulatkan jarinya tanda setuju.

Tapi tiba-tiba…

Pak Guru : Hey! Hey! Kalian sedang apa, hah? Yaa…kalian lah! Siapa lagi?!

Guru tersebut menunjukkan telunjuknya ke arah kami. Aku dan Onew pun speechless.

Dan bagusnya, kami disuruh maju kedepan sekaligus membawa kertas yang merupakan dokumen rahasia. Shit! Mati lah kami berdua!

Pak Guru : yak! Ternyata kalian berdua baru masuk sudah membuat kekacauan… Bukannya memperhatikan pelajaran malah surat suratan…. Bagus sekali!

Aku dan Onew menundukkan kepala. Key dan Jong Hyun bermuka kaget ketika kami dipanggil ke depan.

Pak Guru : yak anak anak… Sekarang mari kita dengarkan surat cinta kedua murid badung ini! Silahkan kamu, Nia… baca kan suratnya…. Cepat!

Wajah Onew memucat.

Aku : pak… ini…

Kata ku panik sambil menunjukkan surat itu. Tapi Guru itu tidak terima. Ia menyuruh ku untuk segera membacakan isinya.

HAISSSH!!!!!

Aku : ……….

Pak Guru : CEPAT BACAKAAAAN!

Aku : eh iya… ini…

Aku diam sejenak. Bapak itu pun melotot ke arah ku.

Aku : O..Onew…lagi…nahan se…sesuatu pak!

Pak Guru : hah?! Apa?! Nahan apa dia?!

Wajah Onew pucat pasi ketakutan ditambah dia sedang nahan pup. Aku kasihan padanya.

Aku pun terpaksa membisiki Guru itu.

“pak… Onew mau PUP! Permisi ijin ya pak!”

Aku pun menarik tangan Onew dan berlari keluar dari kelas.

*****

Aku dan Onew kembali ke kelas setelah bel istirahat. Yang lainnya melihat kami dengan tampang terheran heran. Aku pun kembali duduk.

Henry : eh! Tadi kenapa sih kalian?? Kok bisa dipanggil terus main ijin keluar aja dari kelas… Kenapa kamu, New? *nyolek Onew*

Onew menggeleng malas. Kemudian ia membenamkan wajahnya di meja. Aku juga malas sekali rasanya hari pertama sekolah malah tidak enak!

Henry dan yang lainnya meninggalkan kami ke kantin. Tinggalah aku dan Onew.

Tiba-tiba…

Onew : Nia, makasih ya bantuannya. Nggak tau deh kalau tadi kamu tidak membantu, mungkin aku udah cepirit duluan… Ngomong ngomong, rumah mu disitu ya?

Aku menatapnya sejenak. Baru kali ini aku sungguhan mengobrol dengannya. Dulu kan dia ingusan… sekarang kenapa jadi bikin melting gini?!

Aku : aah… ne~ gwenchanayo. Kalau mau numpang lagi, bilang aja ya. Yap! Rumah ku disitu.

Onew : ooh… enak juga ya punya rumah deket. Kapan kapan boleh aku main lagi? Sama yang lain juga…

Aku : ya. Rumah ku terbuka untuk siapa pun! Haha…

Kami pun bercanda ria setelahnya.

*****

Haduh haduh, jaman sekarang jamannya gaul. Aku mulai mempunyai ponsel dan Phonebook-ku baru terisi 6 nama. Tidak usah diberitahu juga pasti tau. *plak, songong* Hehe.

Aku jarang sms’an dengan mereka. Tapi Henry selalu saja mengganggu ku dengan pesan pesan tidak jelasnya! Mana pakai tulisan planet ; gede-kecil, pake angka. *DUARR!!!*

HELLO! HELLO! Neng…sms siapa ini neeeng…?? Neng tolong ang…. *ceritanya ringtone hape*

PIP!

ONE MESSAGE FROM HENRY :

‘3yyy, 4qQooHh Q3nJEnNd  Mm4 QmoOohH, N1aA~~~’

Translate Gugel-haelmoni : ‘Ey, aku kangen sama kamu, Nia….’

Aku segera mengambil obat tetes mata agar mata ku ini tidak rusak setelahnya. *bokis, lebey*

Tentu saja tidak ku balas. Kerajinan. Tapi masalahnya si Henry gemar sekali sms sepeti itu tiap hari. Lama lama ku buang saja hp ini. Malah bikin rusak mata.

Dan beberapa lama setelah itu, Key mulai ikut-ikutan. Bagus. Sangat bagus.

HELLO! HELLO! Neng…sms siapa ini neeeng…?? Neng tolong ang…. *ceritanya ringtone hape*

PIP!

ONE MESSAGE FROM KEY :

‘N14… 893 NumP CeuUueQ DuMbzZz… M4cyYy!!! Pped yaPz Blez nn4….! GPL’z!’

Translate : (*&%$%^&*&^%#$%^&&**&$%#$%$### *translate-nya rusak!*

Astaga! Apa lagi ini? Kode rahasia Negara mana ini?

AAAAARGGGGH!!!!!! Rasanya aku mau bunuh diri hanya karena baca SMS!!!!!

Ya ampun!

Aku tidak mengerti bahasa Bulan begini. Untungnya ada Onew yang bersedia menjadi translater-ku yang selalu menerima sms sms menyesatkan seperti ini.

Aku menulis pesan,

‘ONEW! Tolong artiin yang ini! Cepet ya!’

-SENT-

PIP!

ONE MESSAGE FROM ONEW :

‘Maksudnya : Nia, bagi nomor cewe dong… makasih! Cepet ya balesnya, ga pakai lama…

Gitu Ni.’

Ooooooooohhhhhhhhhh………………….. gitu toh!

‘makasih ya New! Hehehe!’

-SENT-

Aku membalas pesan Key hanya dengan kata ‘No’. Terserah deh. Aku sudah tidak kuat lagi! HAH!

Tiba-tiba…

PIP!

ONE MESSAGE FROM ONEW :

‘Hey, sudah makan malam belum?’

Aku menatap layar ponsel ku bingung. Untuk apa dia menanyakan hal yang tidak penting seperti ini?

‘Sudah. Kamu New? Eh, jgn lupa kerjakan PR!’

-SENT-

PIP!

‘Sudah. PR? Makasih sudah mengingatkan. Lagi apa Ni?’

‘Ya sama2. Lagi baca2. Kamu New?’

-SENT-

PIP!

ONE MESSAGE FROM TAEMIN :

‘Nia! Besok ada PR ya?’

‘Ya!’

-SENT-

PIP!

ONE MESSAGE FROM MINHO :

‘Nia, sedang apa kamu?’

‘tebak dong, Ho…’

-SENT-

PIP!

3 MESSAGES :

Taemin : ‘Malas ya bikinnya. Nanti aku lihat punya mu saja ya! hehe, makasih Nia-ah ^___^’

Onew : ‘Lagi diam saja. Aku mengganggu tidak?’

Henry : ’)(*&^%$#$%^&*(^%$#$%^&*^’

Aaaaahhhhhh!!! Malas! Bodo amat deh tidak usah dibalas! *dari tadi geje*

*****

Mama : NIAAA!!! BANGUUUN!!!! SOLAAAATT!!!!

PPAK!!! PPAKK!! DUAK! TONG! TONG! TOOOONNGGG!!!! *bunyi penutup panci yang dipukul pukul*

Aku : haduuuuuhh, mama! Gak bisa enakan dikit apa banguninnya?! Papa kek suruh azan gitu biar enakan dikit cara banguninnya…. Huh!

Mama : eeeehhh! Kamu juga mana janjinya, ha?! Katanya udah mau berani solat pas disekolah, ha?? Mana?? Mana??? Huuu….Bangun!

Aku : iya! iya! ah! Hari ini deh! Ck…

Aku mengerang kesal pada mama karena selalu saja membuat keributan di rumah.

Di sekolah…..

Bel istirahat berbunyi. Aku melihat jam tangan ku. Sudah jam 12 berarti sudah masuk waktu dzuhur.

Seusai mengambil wudhu, aku menggelar sajadah di belakang kelas.

Tiba-tiba…

Henry : HEH! Mau ngapain kamu Ni?!

Ia membelalak heran melihat ku yang mulai pakai mukena. Dikiranya aku mau nyamar jadi hantu kali ya? *plak!*

Dan kelima anak lainnya datang. Aku tidak peduli, yang penting solat dulu.

1 rokaat~

Henry : oh, Nia tuh muslim ya? eh…. Kita godain yuk!

Taemin : jangan, Hen!

Minho : …………….

Jong Hyun : ?????????

Key : aneh ya cara nyembah nya? *plak!*

Onew : ………………

2 rokaat~

Henry menarik kursi dan duduk di depan ku. Ia melihat cara ku solat dengan seksama tapi kemudian dia bertopang dagu sambil terus memperhatikan.

Onew dengan cool-nya, melipat kedua tangannya sambil memperhatikan cara ku solat juga.

Minho, cih… dia malah meniru gerakan solat ku! *serius*

Taemin memperhatikan ku sambil sesekali mengedipkan kedua matanya seperti orang kelilipan padahal kagak.

Jong Hyun… ya Tuhan….

Dia jongkok tepat di depan ku dan memperhatikan muka ku dengan wajah ‘tablo’-nya.

Bagus sekali. Akhirnya aku pun tertawa pada saat ingin sujud.

Henry kaget.

Henry : LHO?! Emang muslim kalau nyembah ada ‘tertawa-nya’ ya? *polos*

Minho menggeleng sementara yang lain memperhatikan ku terpingkal-pingkal.

Aku : BWAHAHAHAHA!!! SIALAN KALIAN SEMUA!!!! HUAAHAHAHAHA!!!! *gila*

*****

Key : eh! Mau nggak main ke rumah Nia?

Aku : heh! Siapa yang mengizinkan?!

Jong Hyun : pelit banget sih kamu! Boleh dong!

Taemin : Ni, nanti kita nonton Harry Potter di rumah kamu…

Minho : nggak ah! Main game saja!

Jong Hyun : ah, game mulu!

Aku : terserah kalian deh! Btw, Henry sama Onew mana?

Minho menggeleng, Semuanya tidak tau. Tiba-tiba Jong Hyun angkat bicara.

Jong Hyun : EH! Aduh…

Aku : kenapa?

Jong Hyun : katanya… hari ini Henry mau nembak seorang yeoja!

Key : HAH?! MATI DONG?!

Taemin : dih, apaan sih… menyatakan cinta maksudnya….

Minho : *ngilang*

Jong Hyun : aku mau lihat ah!

Key : ikut-ikut!

Semuanya pergi. Tinggalah aku berdua dengan Taemin.

Aku : ………………….

Taemin : ……………………..

Aku : ng, kamu nggak ikut mereka?

Taemin : nggak ah, malas.

Aku : oh….

Tik tok… Tik tok…

Suara jam dinding menggema keseantero ruang kelas.

Aku : ng….

Taemin : Nia!

Aku : ya? kenapa?

Taemin : pernah suka lelaki?

Aku : hah? Ya pernah lah. Kenapa memang?

Taemin : menurut mu, aku ini tampan tidak?

Aku : ya…tampan kok. Kenapa nanya gitu? Lagi suka sama yeoja yaa?? Ciyeeeeh…

Taemin : iya.

Aku : oh ya? Siapa itu, Min?

Taemin : orangnya….di depan ku.

Aku : hah? Tidak ada siapa siapa di depan mu! *aku disampingmu, sayaaang~ /plakk!*

Taemin : aduh… maksudku di depan ‘mata’ ku…. *penekanan aksen pada ‘mata’*

Aku : ?????????????????

Taemin : ………………………….

Aku : siapa sih, Min?? Nggak ngerti…. *bodoh*

Taemin : …………………………

Aku : ?????????????????????????!

Taemin : kamu, Ni. Kamu mau nggak jadi yeoja-ku?

Aku : APA?!

DDUAAARRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*****

Jong Hyun : ehem…PAJAK DONG! Hahaha….

Key : Nia jahat ah! Belum nyariin aku yeoja, eh…..udah jadian duluan! Huh! *menggembungkan pipi*

Minho : ……………………..

Henry : sial banget sih! Aku di tolak! Huhuhuhuhuuuuhh!!!

Tiba-tiba Onew menggebrak meja dan pergi. Semua terkejut.

Key : dih, Onew kenapa tuh?

Jong Hyun menggeleng dengan tampang bertanya-tanya.

Taemin tiba-tiba saja menggandeng ku didepan semuanya.

Jong Hyun : ehem….IRI NIH!

Key : cih…… hueek…. (?)

Minho : hahaha, Nia kan bekas aku…. hahaha….

Aku : dih?! Cuma main-main ya, Ho! Huh!

Henry : aaahh, kalian semua gak seru!

Semua : HAHAHAHAHAHA!!! Kasian deeeh Heeen…. Hahahaha…..!

*****

Suatu hari yang indah, aku mendapatkan sebuah surat dari kolong meja ku. Sebelum itu, malamnya…

PIP!

ONE MESSAGE FROM ONEW :

‘Ni, kalau besok kamu nemu surat di kolong, baca nya pas Taemin nggak ada ya! Jebal…. Gomawo.’

*flashback end*

Jadi aku harus baca surat ini jangan di depan Taemin?

Aneh. Kenapa ya?

*****

Aku membuka surat nya sambil merebahkan tubuh ku ke kasur.

Setelah ku buka, terdapat pita biru laut terpajang di bagian atas surat.

Aku : hah? Dari Onew??

Perlahan ku baca kalimatnya satu persatu.

‘Just for you…

Singkat saja…

Sebenarnya aku sakit hati melihat kamu dan Taemin sudah jadi pacar. Intinya, aku juga menyukai mu. Aku tidak tau kenapa, yang jelas setiap melihat mu…aku pasti deg deg’an.

Aku berharap aku bisa jadi pilihan mu, tapi ternyata tidak. Ya sudah, mau gimana lagi?

Sekarang kamu kan sudah tau aku menyukai mu… tolong setelah baca ini, ku harap kamu masih mau memperlakukan ku seperti biasa, seperti waktu kamu mengajakku makan karena aku belum makan sama sekali, seperti waktu kamu ngajak aku ngerjain PR bareng di taman, dll yang kamu lakukan pada ku.

Itu saja, maaf kalau aku menyita waktu mu. Semoga kamu bahagia dengan Taemin. J’

Aku : Onew….?

Aku menutup surat itu dan menyimpannya di laci sebelah tempat tidur.

Lalu aku mematikan lampu dan menutup muka ku dengan bantal empuk ku.

‘yaaah, Onew…. Coba kamu bilang duluan sama aku….’, aku membatin.

*****

Di rumah ku…..

Minho : AH! Kamu nggak bener nih mainnya, Min! Males ah! Tuh, main sendiri!

Taemin : YA! Kalau main beginian aku nggak bisa, Ho! Kalau main Winning sih masih mending!

Minho : ah, mainannya Winning…. Males banget! Udah lama tauk tuh mainan! Norak!

Taemin : dih?! Kok ngatain sih, Ho?! Sialan!

Aku : SSSTTT!!! Berisik ah! Main ajaaa kayak lagi ngejar copet! Diem dong!

Taemin : iya, jagi. Maaf ya. Kamu sih, Ho!

Minho : dih? Ada lagi…..

Jong Hyun : Nia, karaoke-an yuk?

Henry : AYO! Aku ya yang milih lagu nya!

Kami pun berkaraoke ria. Tapi si Henry….. milih lagu China!!!!!

Henry : ^&$$(*&@@%(*&*&^##%$&%&*^#$….. lalalala~~~ *nyanyi sendiri*

Jong Hyun : ???????????????????????????????????

Minho : ……………………………………………..

Onew : ………………………………………………

Taemin : (*^@!@#%&^%##&*&*(*()&^#$#hjsbagyd8568teyqaedh………. Ohuuuooohh….!

Aku : ?????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Henry : iiiyeeeee….uuuyeeeeeehh…. chungtongphaicintaubuyicaocaopaooo…. Oohh~~

Taemin : Kang wo~ Kang Kang wo~ Bu yao chuei qing den wei chiao tai….

Minho : oh my super girl…. Nanananana~ *gatau lirik*

Onew : …………………………………….

Aku : ??????????????????????????

Aku : ??????!

Onew : ……………

Aku : nggak nyanyi, On?

Onew menggeleng.

Aku : nyanyi dong! Kamu kan ngerti mandarin…. Aku sih nggak ngerti! Nyanyi doong~

Onew : haha, malu ah.

Aku : ah, On payah!

Onew : kamu lebih payah.

Aku : lho? Maksudnya, On? Aku payah apa??

Onew : yaaa…payah aja. Hahaha… nggak usah dipikirin omongan aku, Ni.

Aku : ????????????????????????

Onew : ………………………………………….

Aku : ?????

Onew : …………

Tiba-tiba….

Henry : HOI! NYANYI DONG SEMUA! YOW MAN! KANG WO~ KA KANG WO~ OOH~MY SUPERGIRL~ NISHI WO DE BABY GIRL~ TA KAN BU JAN NI DE MEI LI…. Bla….bla…. bla….

Semua : kenapa kamu, Hen?

Henry : IIYYYYAOOOOOWWW!!! PATAH HATI BO’!!!! YOW! YOW!!~~~

Semua : ooooohh….. dikirain mabok…..

_TBC TO SENIOR HIGH SCHOOL_

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

33 thoughts on “BOCAH-BOCAH GEJE – PART 2”

  1. Huahahahahahahahahahahahahahahah NGAKAK!!!
    Itu henry gilaaa hahahahah
    Yaaah onew.. Yaudaah sama aku ajaa ;;) ;;) /plak
    Lanjuuuut!

  2. Makin seruuu~
    lucu juga kelakuan mereka ber6 pas ngeliatin Nia solat…
    Hahaha~
    keren keren…
    Ditunggu ya masa Sma-nya…

  3. huahahah saya udah feeling kalo onew kebelet beol!!
    huahahahahah onew stres! *yg baca 10x lebih stres ini =.=a

    kocak2 bgt sih klakuannya
    apalagi key, ya tuhan…..
    alay mampus sms nya!! aku aja kagak ngerti bahasa planet mana itu yg d pake…
    ckckckck
    onew hebat ya bisa ngarti

    nice FF ^^

  4. Ahahahahaha
    aku ngakkak sumpah. . .
    NgebAyangin dipelototin joNgHyun kayak gitu. . Bisa mimisan aq. . ., *gaplokk*
    Wkwkwkwk

  5. pas solat itu part ter-edan!! hehehe
    tapi ak envy ma nia klo lg deket onew =3=
    oneew-ya~~ sama aku ajaaaa!!!
    *narik2 onew maksa

  6. Akhirnya ini part kluar jg. Lama juga ya. Cuma itu henry nya ngelawak parah -..- .minho jg minta gue kawinin (loh?) .
    Ayo lanjut thor lanjut.
    Cuma td pas awal2 agak gak ngerti..hehehe.

  7. MUAHAHAHAHAHAH~
    Bodor dah semuanya~ Itu Unyu pas pertama masuk sekolah bah malah pengen Pup O.o~ astojim~
    Itu lagi, smsnya Henry dan Kekey bikin yg baca sakit mata -____________-
    hohohoho~
    Gelo~ masa orang sholat diliatin, hahahahahahahaha~ asli ngakak kagak berenti baca bagian ini~ huahahahahhaha~ Yaah~ kasihan Unyu Ckck -____________-
    Pokoknya lanjut~ hahahaha~ Penasaran lanjutannya~ wokokokok

  8. akhirnya kelanjutan ff ini keliatan juga..kirain bubar jalan..wkwkwkkwk…omigod!!jadi anak ingusan itu onew??tak apa..yang penting gedenya mulus..wkwkwkwkwk..lanjut ah!!

  9. Stu kalimat buat ff : ni ff apa skrip lawak sih??
    Satu kalimat buat nia : eh nia dodol, kenapa baru ada kelanjutannya, gw dah nungguin lama, bru sekarang keluarnya, lu tuh sneng bgt bkin orang penasaran, jangan2 lu hanti ketawa ya, yang masih penasaran trus ngajak orang buat penasaran juga??

  10. akakkaka wkwkkw gyahaha*????* sulit dikatakan dengan kata2 wkwk..
    Kocakkkkk..gokil sumpah.
    Dodol bgt wkwkwk…. Itu kebanyakan tanda ‘????’ nya sama ‘…..’ hahaha..
    Apalagi partnya henry,sumpah ngakak!!! Pas nyanyi2 china nya itu haha..
    Authornya cocok jd pelawak.. 10000000000 thumbs for you..
    Next chapt jangan2 lama2 pokonya.

  11. AHAHAHA akhirnyaaa keluar juga ini ff geje haha XD *ditimpug XD
    aaaah onew sekarang jadi cool gitu yah? padahal waktu sd ingusan gituu xD
    eh eh hahaaa ngakak pas baca onew nahan mpup XD
    ahahaha aduuuh jadi inget masa2 SMP nih haha
    ohyaa itu si henry sms nya gahoel pisan laaah haha
    tapi lebih gahoel an key lebih lebih ga kebaca haha XD
    cacadddz bener deh XD ayo Nia onn bikin SMA nya yang lebih geje lebih gokil lebih kocak yaaaa *banyak maunye haha XD

  12. hiyahhhh, makin seru ajaa, aq sakit perut pasca ngakak, wkwkwk
    Gokil nihh, kesian onew patah hati ny dalemmm, ga kyak yg lain, hhaahaha
    Si nia ini klw sandai ny dsmsin mreka beneran d alam nyata pasti beda cerita ny, wkwk

  13. wkwkwkwk..
    sumpah gila bnget..!!
    aq smpe nahan tawa gara” bcanya pas malem..
    mwnya ketawa sekeras”nya.. XD
    daebakk..!!

  14. ini semuanya sompalak semua..huahahaha.gak bs brenti ngakak gw..
    onew pngen bokerlah, henry nya yg dinistakan abis2an lah, key yg brubah jd alay lahh. hahahha..
    yamplopp sholat aja diliatin. eeh tp si nia kok bisa ngegambarin apa yg shinee+henry lakuin pas dia sholat.. PLetakk ktauwan yeh nia kaga kusyu. hahaha.
    aduuh gokil dah nih ff, next sma yak. wahh kisah kasih disekolah tmbah nih

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s