MIKEY – Part 3

MIKEY part 3

Author : Han Jang Mi

Cast :  Han Jang Mi , SHINee, SUJU, TVXQ, dll

Length : series

Genre : Family, Romance

©2010 SF3SI, Freelance Author.

 

Continue reading MIKEY – Part 3

YOU BROKE MY HEART

Tittle: You Broke My Heart (So Easily)

Main Cast: Choi Minho-Shinee

Shin Ji Soon

Support Cast: Bi ram (jisoon Friend)

Length: Sejadi-jadinya aja

Genre: Dramatisir (?)

Rate: bagi yang galau hahaha

====================

ini ff sebenarnya 90 % terjadi sama authornya (icusnabati) -____-. tapi sedikit-banyak- aku bikin lebaaayyy.. hahahaha.. kalo kalian pernah liat blog ku trus ada postingan yang judulnya Minho Sunbae pasti tau laaahh jalan ceritanya hahaha.. soalnya aku bikin ini cuma dalam beberapa jam jadi ancuur bgttt… tapi malah nekat di kirim ke sf3si hahaha….

ok saya banyak bacot, langsung aja deh cerita….

=============================== Continue reading YOU BROKE MY HEART

Love Without A Name – Part 5

Author : flaming tezqia

Main Cast : Lee Jinki, Kim Nara, Choi Minho, Kim Kibum, Lee taemin, Kim Jonghyun

Support cast :Lee Hyun Byul, Lee Jang Eon, Song Eun La, Kim Yong Jin.

length : sequel

genre :mistery, life, family, romance.

rating: pg-15

NB : baca dengan hati-hati ya.. banyak penjelasannya..

©2010 SF3SI, Freelance Author. Continue reading Love Without A Name – Part 5