MAAFKAN AKU – Part 6

MAAFKAN AKU Part 6

Author : Han Jang Mi

Genre : Family, Romantis

Cast :

Lee Jang Mi

Kim Kibum ( Key )

Lee Jin Ki

Kim Jong Hyun

Choi Min Ho

Lee Tae Min

Choi Leena

©2010 SF3SI, Freelance Author.

“ Yoboseyo “ ucap orang di sebelah

“ Yoboseyo “ ucap orang itu lagi

“ Yoboseyo… Jang Mi “ ucapku

“ Ne, nuguseyo “

“ Ini aku Key “

“ Ya~ mau apa kamu menggangguku “ ucapnya setengah berteriak sehingga aku sedikit menjauhkan ponselku dari telingaku yang indah ini

“ Ya~ siapa yang mengganggumu? Aku cuma mau minta pertanggung jawabanmu saja “ ucapku

“ Apa? Pertanggungjawaban? Tanggung jawab apaan? Rasanya aku tidak pernah menghamilimu deh “

‘ Aish~ ini anak mana mungkin aku hamil? Aku kan laki – laki ‘ gerutuku

“ Seharusnya itu dialogku, mana mungkin kamu yang seorang perempuan menghamili aku yang seorang laki – laki ini ! “ ucapku “ aku hanya minta pertanggungjawabanmu karena membuat kepalaku berdarah ini “ sambungku

“ Oooooo tapi tunggu, bukannya kamu sudah membuatku menangis tadi dirumahmu, berarti impaskan? “

“ Aku tidak peduli, pokoknya besok jam 12 aku jemput kamu dirumahmu “ ucapku sambil mengahiri panggilan dan mematikan ponselku

“ Aigoo~ apa yang aku lakukan ini? Alah mending aku tidur aja deh “

End Key POV

Keesokan harinya

Author POV

Kediaman Keluarga Lee, tepatnya diruang makannya

“ Oppa, Jin Ki oppa kapan pulang? “ tanya Jang Mi

“ Katanya hari ini dia pulang, tapi aku tidak tau jam berapa? Emang kenapa? “

“ Gag kenapa2 kok oppa, Cuma ingin tanya aja…. Oiya oppa… bolehkan aku nanti siang keluar? “ tanya Jang Mi

“ Mau kemana? Sama siapa? “ tanya Taemin

“ Gag tau!! Sama Wakil direktur Kim “ jawab Jang Mi polos

Sementara Taemin yang mendengarnya langsung tersedak

“ Oppa………….. kamu kenapa? “ ucap Jang Mi sambil menepuk punggung Taemin dengan tenaga kuda

“ Auw2…. Jang Mi kamu mau membunuh oppamu yang tampan ini ya? “ tanya Taemin sementara Jang Mi langsung pingsan mendengar ucapan Taemin barusan * Mohon maaf, authornya lagi stres *

“ Anio oppa… Kalo aku ingin membunuh oppa gag kayak gini “ jawab Jang Mi

“ Trus gimana ? “

“ Oppa aku masukin aja ke sumur, beres kan ! “

‘PLAAKKKK ‘

“ Oppa…….. sakit…….. “

“ Biarin…….  Kembali ke topik awal “ “ Kamu tadi bilang bersama Wakil Direktur Kim ? Emang mau kemana? “

“ Iya…… kan tadi aku dah bilang gag tau, oppa budek ya “ * dibunuh fansnya Taemin gara2 bilang budek *

‘ PLAK ‘

“ WADUOOOHHH “ teriak Taemin

“ Kamu mau membuat tanganku yang mulus ini terluka ya “ protes Taemin

“ Salah sendiri kenapa suka mukul kepalaku “ ucap Jang Mi cuek

“ Cepet lepas tu helm dari kepalamu!!! “

“ Shirooo “

“ Kamu……. “ geram Taemin “ Okelah kalo begitu, kamu boleh pergi tapi awas jangan macam – macam, terus berpegangan erat dengan Key ssi, jangan sampai terlepas, arasoo! “ ucap Taemin

“ Oppa…….. maksudnya berpegangan erat dan jangan sampai terlepas itu apa? “ tanya Jang Mi

“ Gag tau, tanyakan sama authornya saja lah ! “  jawab Taemin seenak lidahnya

“ Oppa… authornya aku sendiri “

“ Terus, ngapain tanya? “

“ Soalnya aku juga gag ngerti maksudnya, Cuma asal ngetik aja “ jawab Jang Mi seenaknya, sementara Taemin dan readernya pingsan seketika

“ Nyesel diriku……… Kalo bukan dongsaengku kamu dah aku buang ke planet venus, udah pokoknya itu aja “ ucap Taemin sambil pergi dari ruang makan sebelum terkena stroke gara2 Jang Mi

Sementara di Kediaman Keluarga Kim

“ Bagaimana Key, dah kamu telpon belum si Jang Mi “ tanya Jjong, sementara yang ditanya langsung tersedak

“ Hhhhh…… ngapain aku telpon orang gila satu itu? “ jawab Key

“ Alah…. siapa yang nanti siang kamu ajak jalan? “ tanya Jjong dan lagi2 membuat Key tersedak lagi

“ Sudahlah… aku tau semuanya kok, aku kan kakakmu “ ucap Jjong santai sambil berlalu dan meninggalkan Key dengan keadaan muka memerah

######

Seorang laki – laki mondar – mandir dengan muka bete di ruang tamu yang luas sekali.

“ Ck, lama sekali sih tu bocah “ gerutunya sambil melihat ke arah jam tangannya

“ Maaf… telah menungguku lama “ ucap seorang pada laki – laki itu

“ Kamu…. “ geram laki – laki itu

“ Kenapa? Mau protes? “ ucap wanita itu

“ Aku… aku… gag kok, siapa yang protes? Ayo kita pergi! “ ajak laki – laki itu sambil menarik tangan wanita itu

“ kemana? “ tanya wanita itu sambil menarik kembali tangannya

“ makan! “ jawab laki – laki itu

“  makan dimana? “ tanya wanita itu lagi

“ kamu pernah makan di pinggiran jalan gag ? “ tanya laki – laki itu

“ hah? “

“ aku tau kamu pasti belum pernah! Jadi ayo… “ ajaknya sambil menarik tangan wanita itu lagi

Di tempat yang dimaksud

“ ini apa? “ tanya wanita itu ketika melihat laki – laki itu membawa 2 porsi untuk mereka

“ o ini namanya bakso *emang di korea ada bakso ya? Bodoh ah, authornya lagi makan bakso habis 5 mangkok* enak lo *promosi2*“ jawab laki – laki itu

“o… “ ucap wanita itu sambil makan

“ bagaimana Jang Mi? enak gag? “

“ iya enak kok!”

“ baguslah, kamu suka!” “oiya ayo kita nonton”

“ iya, Key ssi “

“ panggil aku oppa “

“ hah? Iya oppa “

Bioskop

“kamu mau nonton film apa?” tanya Key

“kalo aku sih…”

“Jang Mi”

“Key”

“Leena”

“Minho”

“Jang Mi, kenalkan ini kakakku” ucap Leena

“Hai, Choi Minho imnida”

“Hai, Lee Jang Mi imnida “

“ Wow, Key kalian pacaran ya? “ tanya Minho

“ Hah? Eng… “

“ Iya, kita pacaran kok “ jawab Key sambil tersenyum kearah Jang Mi

“ Oiya Jang Mi, bagaimana kabar Jin Ki oppa? “ Tanya Leena

“ Dia sedang ada di Kanada dan pulangnya masih nanti “

“ Oooooooo “ jawab Leena

“ Kenapa? Kamu naksir oppaku ya? “

“ Ah, gag kok! “

“ Terus kenapa mukamu merah? “

“ Itu–itu, huwaaaaaaaaaaaaaaaa “ teriak Leena sambil lari-lari keluar gedung bioskop

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

4 thoughts on “MAAFKAN AKU – Part 6”

  1. kpndekan author…next part pnjangin yach?????!!!!!!
    nice ff bkin q jdi ktwa sndri kyak org gila,.,,,.,.,haxhaxhax
    ditunggu next part.a jgn lma2 yach…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s