YOU BROKE MY HEART

Tittle: You Broke My Heart (So Easily)

Main Cast: Choi Minho-Shinee

Shin Ji Soon

Support Cast: Bi ram (jisoon Friend)

Length: Sejadi-jadinya aja

Genre: Dramatisir (?)

Rate: bagi yang galau hahaha

====================

ini ff sebenarnya 90 % terjadi sama authornya (icusnabati) -____-. tapi sedikit-banyak- aku bikin lebaaayyy.. hahahaha.. kalo kalian pernah liat blog ku trus ada postingan yang judulnya Minho Sunbae pasti tau laaahh jalan ceritanya hahaha.. soalnya aku bikin ini cuma dalam beberapa jam jadi ancuur bgttt… tapi malah nekat di kirim ke sf3si hahaha….

ok saya banyak bacot, langsung aja deh cerita….

===============================

sejak pertama kali melihatnya di sekolah ini, aku sudah terpana dengan ketampanannya. Sikapnya, apalagi senyumnya *brb mimisan*. dialah satu-satunya alasanku untuk tetap bertahan di sekolah terkutuk ini. walau aku bisa bertemu dengannya eh, ralat melihatnya hanya mengandalkan keberuntungan.

aku melihat seragamnya yang berwarna kuning, yang menandakan kalau dia adalah sunbaeku. aku menceritakan pengalamanku bertemu dengan sunbaeku pada temanku yang berbeda sekolah. dan ternyata temanku itu kenal dengan sunbae yang ku maksud. dia bilang namanya Choi Minho. dari situ, aku benar-benar terus memperhatikannya.

setiap kali melihatnya, entah mengapa bibir ini tidak pernah berhenti untuk tersenyum. melihatnya yang sedang bermain basket dengan teman-temannya membuatku makin terpesona. kelakuannya yang sedikit kekanak-kanakan juga membuatku lebih sering memperhatikannya.

beberapa minggu terakhir aku tidak melihatnya. dia tidak terlalu populer ternyata. bahkan teman-temanku saja tidak banyak yang mengenalnya, bahkan teman-temanku jadi ikut-ikutan suka dia gara-gara aku -___-. tapi tiba-tiba hari ini aku melihatnya.

biasanya setelah bel sekolah dia langsung pulang, tapi ini kok tumben ya dia masih di sekolah jam segini? tiba-tiba sahabatku BiRam lewat di depanku. “Bi!!” panggilku dengan senyum sumringah “annyeong jisoon-ah” sapanya balik “seneng banget kayanya” ucap BiRam “hehe iya, biasa ketemu ama ituu hehehe” ucapku masih dengan senyum gaje “aku ke kelas dulu ya. naro tas berat nih hehe” pamit BiRam aku tersenyum kearahnya dan menganggukan kepalaku “nanti ngobrol lagi ya” ucap biram dan langsung naik ke tangga.

kelas Bi ram berada di lantai 2 tepat diatas kelasku. tiba-tiba Bi ram sudah kebawah lagi dan menghampiriku tergesa-gesa. “ji soon ah.. kau tahu tidak? ternyata Sunbae kita yang ‘itu’ sudah punya yeoja chingu”

DEG!!!..

kenapa rasanya dadaku sesak?? aku pun mencoba tersenyum kepada Biram “aku sudah tahu kok” mianhae biram aku berbohong,aku baru tahu dari mu, tapi malah memaksakan tersenum. “Gwaenchana? yang tabah ya” ucap biram memberi semangat “gwaenchana” kilahku. “HWAITING” ucap biram memberiku semangat. aku hanya tersenyum getir. aigoo rasanya aku mau nangis.

aku harus melupakannya.. ok?? dia sudah ada yang punya Ji soon ah jangan terlalu berharap.

—————

hari ini aku sengaja berangakat mepet bel sekolah, supaya aku tidak melihatnya. tapi ternyata dewi fortuna sedang tidak bersama ku, dia terus-terusan melintasi kelasku. aiggoo kenapa dia belum pulang siih??

aku pun melihat senyumnya lagi, dulu senyuman itu sangat menyejukan ku tapi sekarang sangat sakit melihat senyuman itu. aku benar-benar bodoh terlalu berharap padanya. padahal sejak pertama kali melihatnya sudah tipis sekali harapanku. haaahh aku memang terlalu malu untuk berhadapan dengannya.

melihatnya mengingatkan ku kalau dia sudah ada yang punya. dan membuat hatiku sakitt… Rasanya kepalaku mau pecah.

————-

apakah salah jika aku menyukaimu?

kenapa harus aku yang mencintai mu?

sudah berulang kali aku mencoba melupakanmu, tapi sayangnya mata ini terus saja ingin melihatmu

===============

Gaje kan?? Ya iyalah.. authornya aja bikinnya lagi galau tingkat akut menuju stresss hahahaha….
kira2 cukup ampe disini apa di lanjutin nih??? Tapi kalo di lanjutin, lanjutannya bakal 100% NGARANG alias Fiktif belaka… kalo yang ini sih asli pengalaman hahaha *curcol

Hargai ff ku yaa.. so please komen ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

qtl { position: absolute; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 5px; opacity: 0.2; line-height: 100%; z-index: 999; direction: ltr; } qtl:hover,qtl.open { opacity: 1; } qtl,qtlbar { height: 22px; } qtlbar { display: block; width: 100%; background-color: #cccccc; cursor: move; } qtlbar img { border: 0; padding: 3px; height: 16px; width: 16px; cursor: pointer; } qtlbar img:hover { background-color: #aaaaff; } qtl>iframe { border: 0; height: 0; width: 0; } qtl.open { height: auto; } qtl.open>iframe { height: 200px; width: 300px; }

38 thoughts on “YOU BROKE MY HEART”

    1. ga sedih amat sihhh… orang ini di dramatisir hahaha…
      lagian juga lama2 tuh orang nyebelin jadi sekarang aku ga suka lagi hahaha
      gomawo yaa udah komen ^^

    1. hahaha.. bikinnya aku lagi galau makanya itu ancur bgt >.<
      termasuk endingnya hehehe…
      mungkin bakal aku lanjutin tapi aku juga masih bingung lanjutinnya gimana hahaha
      gomawo ya udah mau komeenn hehehe ^^

  1. yang sabaarr ya thor….
    semua pasti ad jalannya….. 🙂

    nnti klo ga jd ama minho q kasih KEY dach…#PLAKK d gampar lokets..><#..
    hahahahahaha..

    tp curcol author yg berbentuk FF ini..bagguuuuuussss dech…. d^0^

  2. UCII… HWAITING.

    Cowo di dunia ini,gak cuma sunbae itu kook. masih banyak yang lain yang lebih baik.
    karena aku udah pernah baca dan lagi males baca lagi. jadi hanya bisa bilang itu.

    semangat,honey.

  3. Pengen lanjutannya Thoooor….!
    Rada gantung gmaanaaaa gitu endingnya….T.T
    eh? Berdasarkan pengalaman?
    Sabar ya Author, cowok-cowok di dunia ini masih banyak koq!^^

  4. Annyeong…
    Sedih bgt crta.a …
    Wahh, klo itu pengalaman pribadi musti sabar, stok cowok masih bnyk kok 😎

  5. Sebenernya nih kak… aku juga pernah kayak gitu -_______- naksir sm kakak kelas tau2nya udah punya cewek..
    Well, walaupun bikinnnya cuma itungan jam, tetep bagus kok!

  6. Pengalaman qt mirip, auThor. . .
    Cuman yg aku taksir itU temenku yg udah punya paCar, bukan sunbAeku. . Hikz. . .
    T.T

    oh ya, aku chandra 17yo. . Salam kenal. .

    Nice ff,

  7. bener2 real life…
    hukshuks, author yg sabar yaa. orang sabar pantatnya lebar lhoo, #pletakk
    *kidding, thor*

    curcol dijadiin ep-ep bagus juga nih. aku ikutan aaah…
    >gak perlu bayar royalti, kan? hohoo

  8. Cerita seputar mslh remaja.. Hehe.
    Tp ko nanggung, dikit bgt.. Panjangn donk thor.*reader bxk nuntut*
    Tp.. Daebak lah.. Sma bgt critax dgn q.. ^^

  9. hiks hiks..
    untuk author sabar yaaaa *elus2 pundak author*

    ouch, sungguh menyakitkan jika si namja udaa punya pacar …

  10. wah sedinh nya…

    kok pendek ya ceritanya??

    hahahaha kaget pas tau ceritanya pendek hehehe tapi semoga
    klo ini kisah yg benar2 nyata semoga bisa berujung happy ending dengan cara apapun.. amin…

    hahahaha

  11. wahh..
    ceritanya sedih.. 😦
    sama ceritanya kaya aku.. 😦

    aku sempet kaget, lho pas tau ceritanya cuma sedikt..
    kayanya, kalau dilanjutin bagus deh, thor.. 🙂

    kalau emang dilanjutin, apakah minho suka sama joo sin..?? *reader : mana gua tau.. !!

    buat author, DAEBAKKK !!! 🙂

  12. Jadi ingat ceritaku dulu.. dia bukan sunbaeku, tapi dia teman sekelasku. Ha,, senasib lha kalo gitu chingu. Cinta bertpuk sebelah mata memang sakit. 😦 , lanjutin thor. 🙂

  13. Ko’ cuma sedikit sich crita nya???
    Lanjutin donk thor qw jadi penasaran nii Pleace *mohon2 dengan menggunakan puply eyes*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s