True Love – Part 1

“aku akan kembali,tenang saja”

“yakso?”

“ne,dan saat aku kembali aku akan……..”

5tahun sudah aku menunggumu,putus sudah harapanku.

Dan aku berharap,aku dapat melupakanmu.

Dan Tuhan mengabulkan permintaanku.

Ketika aku bangun di pagi hari,aku sama sekali tidak mengingat apa apa…

Hanya tahu aku dan keluargaku.

Than the story Must BEGIN….

True Love Part 1

Cast : Minho,Lee Mu Shi,lee jinki,krystal jung

Length : Sequel

Genre: Romance

Rating : T (teenager)

Author : Ayu Wandira & Joe

A/N : Pasti pada nanya,kenapa aku selalu pake minho..karena dia paling gampang haha,jadi sabar aja ya..

1 tahun setelah ingatan tentangnya hilang…

“mu shi!bangun….”

“ekh..lima menit lagi..oke?” yeoja yang bernama mu shi itu menarik selimut putihnya sampai ke atas dadanya.

“aku serang ya~~”

“serang saja”

Namja itu tersenyum dan naik ke atas tempat tidur yeochingunya.

Memeluk pinggang yeochingunya dan membisikkan sesuatu.

“kau akan kewalahan”

(UKH!Oke ini akan jadi ff nc,maafkan saya *bow)

“ish…oke aku bangun!Kau mengganggu!”

Mu Shi bangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

Di kamar mandi dia hanya menggerutu tidak jelas,terkadang mu shi bingung,terkadang namja chingunya itu bisa menjadi baik dan terkadang bisa menjadi dingin.

“kau sudah sarapan?”

“sudah,aku juga sudah membuatkanmu sarapan,tuh”minho menunjuk meja makan.

“gomawo minho…”

“cih!panggil aku chagi!”

“sirheo” jawab mu shi singkat dan mengambil roti lapisnya juga meneguk susu coklatnya.

“hari ini aku akan latihan basket dan pulang agak telat,kau bisa pulang sendiri kan?”

“tentu saja!aku kan tidak selemah yang kau pikirkan!”

“ne,kajja kita berangkat”

Minho menarik tangan mu shi mengambil mantelnya dan keluar dari apartemen.

“pagi mu shi”

“pagi”

“oh ya katanya ada anak pindahan dari London loh!”

“jeongmal?ini kan bulan November,sebentar lagi kita lulus,sayang banget”

“lalu dia pemilik asset terbesar di korea”

“omona….seperti apa ya tampangnya..” mu shi mengeluarkan bukunya dan berusaha mengerjakan pr nya,tapi tetap saja dia terpikirkan sesuatu.

DING DONG DING DONG

Mu shi mendesah,pasrah jika dia mendapat hukuman,lagi pula ini memang salahnya malah asik e-mailan dengan minho sampai tengah malam.

Seonsangnim masuk dan tersenyum

“hari ini kita akan kedatangan murid pindahan dari London,masuk jinki”

Seseorang dengan pakaian rapi memasuki kelas,seketika yoeja yeoja di kelas itu bergumam ria.

“annyeong,aku lee jinki,aku orang korea,tapi sejak umur 12 tahun aku pindah ke London ikut orang tuaku,mohon bantuannya ya” jinki,namja itu membungkuk dan tersenyum,membuat yeoja yeoja di kelas 12-3 histeris.

Mu shi mengerenyitkan dahinya

“kenapa mereka berteriak?” Tanya nya pada salah satu teman sebangkunya.

“kau tidak?biasanya yoeja jika melihat namja tampan akan seperti itu..apa kau bukan yeoja?”

Tanya balik temannya.

“ehm..maksudku,apa menariknya orang itu?”

Namja itu berfikir dan tertawa

“kau kan sudah punya minho!jelas saja kau tidak tertarik”

Mu shi memukul pelan pundak teman sebangkunya

Dan tertawa pelan

“yah mungkin”

“kau boleh duduk di mana saja jinki” kata heo seonsangnim dan  menulis mata pelajarannya di papan tulis

Jinki berjalan dan mengambil tempat duduk tepat di depan mu shi.

“nah,keluarkan pr kalian”

Mu shi menegak ludahnya dan memutar ujung sepatunya tanda jika ia takut.

“kumpulkan di meja saya”

Semua anak,kecuali jinki dan mu shi, berdiri dan mengumpulkan buku tugas mereka,sebagian tertawa melihat mu shi yang mulai basah oleh keringat,setahu mereka,heo seonsangnim sangat tegas jika memberikan hukuman.

“Lee Mu shi?mana pr mu..” Tanya seonsangnim datar dan membetulkan kaca matanya.

“em..” mu shi tahu hukuman yang hampir tiap pelajaran Matematika ia dapatkan.

“aku akan berdiri di lorong” jawabnya dan bangkit dari tempat duduk.

Jinki memutar balik tubuhnya untuk melihat yeoja itu.Dia mendelik dan terkekeh.

“apa kau tertawa!Tidak lucu tahu!” bentak mu shi memukul meja dan berjalan

“no,no,no,,kau sudah sering,itu hukuman mudah,bersihkan wc yeoja saja,oke?istirahat akan kuperiksa”

Mu shi menepuk keningnya dan mengangguk.

“sial!Aku benci!!!akh!” mu shi membanting pel,menggerutu tidak jelas.

“kau kena hukuman ini?” mu shi mengangkat kepalanya

“minho?ini kan wc yeoja,kau salah masuk”

“um,aku tadinya ingin ke wc,tapi aku mendengar suaramu,sini aku yang kerjakan,kau duduk saja” minho mengambil pel itu.

“gomawo minho” mu shi duduk di antara celah wastafel yang datar.

“kenapa kau mau membantuku?”

Minho menghentikan pelannya,menatap mu shi dan tersenyum

“lumayan,aku bisa kabur dari pelajaran kim seonsangnim,kekeke~~”

“dasar!Menyebalkan!”

“dan aku juga sangat menyukai seorang yeoja bernama lee mu shi,makanya aku rela melakukan apapun untuknya” minho menatap mu shi yang sudah memerah.

“ukh..gombal!Aku benci namja gombal!”

“tidak,kalau aku tidak menyukaimu mana aku mau mengerjakan tugas seperti ini”

Mu shi bangkit dari duduk nya dan berlari memeluk minho.

“gomawo gomawo!” mu shi tertawa kecil dan menatap minho yang sekarang memerah.

“um,,mu shi,lantainya kotor lagi” kata minho  menunjuk lantai.

“ups,sorry” mu shi berbalik,entah kenapa,minho malah memeluknya dari belakang.

“sebentar saja,ok?” mu shi hanya mengangguk pelan dan merasakan kehangatan yang mulai menjalar di tubuhnya.

“ehem,ehem” suara berat menggema.Sontak minho melepaskan pelukan nya

“mu shi..saya minta kau membersihkan wc,,bukan berpacaran!” geram heo seonsangnim

“hehe,,mianheyo seonsangnim”

“kau!kembali ke kelasmu,atau ku laporkan ke wali kelasmu,mu shi,ikut saya ke kantor”

Mu shi mendesah pelan

“bye,maaf ya” minho melambai dan di balas senyuman sendu.

Mu shi menggosok telinganya,hampir setengah jam dia hanya mendengar ceramah seonsangnim.

“awas saja!aish!Aku benci sekali dengannya!”

Mu shi menghampiri lapangan tempat minho berlatih.

“krystal?” gumamnya

Minho sedang bercanda dengan manajernya,krystal jung,adik kelas mereka yang terkenal oleh para namja,anggun dan terkenal oleh para yeoja,centil.

Mu shi tetap berjalan

“hei minho”

“hei,kau tidak pulang?”

“ummm,,aku mau melihat kau latihan” sontak semua anak basket yang rata rata namja yang belum mempunyai namja chingu melihat mereka.Mana ada coba,yeoja yang sabar,sendirian melihat nam chingunya main sampai malam.

“aku akan pulang jam 8” kata minho menatap mu shi yang berdiri di hadapannya.

“dan dia akan pulang denganku” kata krystal sambil tersenyum

Mu shi menatap krystal dengan tatapan ‘oh,lalu?’

“ok,,aku akan mencari namja lain yang mau mengantarkanku”

Dan minho hanya menatap datar mu shi,tidak ada rasa cemburu.

“jonghyun~aku mau mengembalikan buku catatanmu” jinki berlari dan menghampiri anak basket yang memang kebetulan duduk di sebelahnya.

“loh,mu shi kau belum pulang?” dan mu shi tersenyum lebar.

“aku kan menunggumu” ‘thanks jinki’ lanjutnya dalam hati.

“really?aku tidak tahu”

“kau lupa ingatan?aku kan janji akan pulang denganmu,bye semua” mu shi menarik baju jinki keluar dari lapangan itu.

“memang kita akan pulang bersama?”

Mu shi mengangguk malas.Lalu dia menatap wajah jinki dengan tajam.

“kenapa kau tahu namaku?!Aku kan belum berkenalan denganmu!”

“loh?!Kau kan tahu nama ku dari dulu..” jinki menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“dari dulu?!Aku saja baru tahu namamu delapan jam yang lalu,lee jinki!”

Jinki mengubah ekspresinya menjadi sedih.

“maaf ya,tidak menghubungi mu selama 5 tahun”

“hah?!Bicara mu melantur jinki!” mu shi memukul pelan bahu jinki dan tertawa renyah.

“aku serius!!Apa kau kecelakaan?kenapa kau tidak mengingatku!?Apa kau ingat janjiku?”

Mu shi Nampak berfikir dan tertunduk.

“aku pernah berharap akan melupakan seseorang,dan setelah aku bangun pagi hari,,aku kehilangan semua ingatanku,aku hanya ingat namaku dan keluargaku,ammaku menangis histeris dan membawa ku ke dokter,katanya aku stress berat dan yah,,aku memasuki ingatan baru..sorry”

Jinki menatap mu shi dengan nanar,menarik tangan mu shi.

“mau kemana?”

“ke tempat kita dulu!”

Jinki menarik mu shi kearah taman kota.

“mau apa?”

Jink menemukan pohon tua yang sangat besar,pohon itu masih ada,sejak 6 tahun yang lalu.

Jinki menggali tanah tepat di bawah pohon itu.

“ini!” jinki menyerahkan time kapsul berbentuk kotak merah dari baja.

“apa?”Mu shi mengembilnya dan membuka kotak itu.

Di sana,time kapsul itu,banyak foto foto Polaroid yang sudah memudar dan juga sebuah kaset.

Mu shi mengamatinya.Hanya mengamatinya.

“bawa itu!Dan mulai besok!Aku akan  mengembalikan ingatan mu tentangku dan janji itu!”

Jinki berlari meninggalkan mu shi yang keheranan.

Mu shi menutup kotak itu,berjalan berlawanan arah,pulang.

Entah apa yang akan di lakukan jinki untuk mengembalikan ingatannya.

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

10 thoughts on “True Love – Part 1”

  1. knpa jd minho cuek aja?
    sebel jdnya…..
    tp untung sj ada jinki….
    oh….
    jd jinki org yg dlupakn slama 5 thn itu….
    ayo lanjut thor….
    senang ceritanya bagus….

  2. Udh pisah 5taun,tp reaksinya onew ptama kali liat mushi kok kyaknya biasa aja ya??kalo mushi kn emang lupa ingatan,,
    tp critanya oke nih…
    Apalagi ad minho yg cuek gt,,hmm…tmbh gregetan,,
    btw,,emangnya minho ama mushi tinggal bareng ya???
    *mian bnyak komen+tanya…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s