LAMPU AJAIB

LAMPU AJAIB

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast : Kim Key Bum, Hyo

Guest Cast : SHiNee

PG : all age

Genre : Fiction, Romance (FF pertama saya yang bergenre Fiction)

Maaf ya kalau ceritanya ngebosenin, saya membuat ini tanpa kesadaan. Wkwkwkwkkw.jadi silahkan dibaca. Komen are loooooovvveeeeee.

Key Poofs…

Yaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyy

Hari ini aku ulang tahun, pasti banyak kado bwatku, hohohoho, smoga aja ada yang ngasih mobil, bukan Cuma kunci aja kayak tahun lalu.

“hyunggggg!!! “ taemin memanggilku.

“waeyo??? Taeminaaahhh???”

“ini hyung ada kado dari fans, banyak banget, hyung ke pintu depan donk!!!!”

“yeyeyeye. . “aku pun berlari kearah Temin.

“Hyung . . masih ada dibawah, aku ga sanggup lagi. . .”

“ HWAAAAAAAA!!!! Jinja??????”

“ah hyung tolong bantu aku, jangan hanya teriak!!!”

“ahahahahaa.. yeyeyeye”

Wow bermacam kado yang aku dapat dari para personil, semua teman-teman 91liners, bahkan sampe Boa noona memberikanku hadiah, BEG ahjuma juga, uwoooooowwww… benar-benar bagus-bagus kadonya. Hehehehehehehe.

Akupun mulai membuka satu-satu kado yang masih terbungkus, dan yang membuatku terkejut adalah kado terakhir yang kubuka.

Disitu ada sebuah surat.

“oppa, maafkan aku, aku hanya bisa memberikan ini, semoga oppa bahagia ^^ “

Hah??? Apa ini??? lampu aladin???? Hahahahahaha, jadi aku gosok bisa keluar jin??? Kado yang bagus. Klo kata buku dongeng di gosok 3 kali keluar jin. 1, 2, 3…

Wuuuuuuusssssssssss…

“mugggyyyyaaaaaaaa!!!! Ya!!!!!!nuguseyo????”

Tiba-tiba saja ada seorang wanita yang memakai pakaian sangat nyentrik di hadapanku, dan dia benar-benar keluar dari lampu aladin itu. Tapi pakaiannya sangat fashionable. Bukan seperti cerita di dongeng, yang memakai pakaian aladin, tapi dia memakai high heels, celana jeans ketat, baju denim dan jaket kulit berbulu untuk musim dingin, dan rambutnya yang sangat lurus hitam pekat, dengan riasan wajah yang minimalis, aku bisa bilang, aladin yang nyentrik dan cantik.

“anyeong. . “ tiba-tiba dia membungkuk

“nugu???” aku mundur selangkah.

“Hyo Imnida, aku penunggu lampu itu, terima kasih telah mengeluarkanku dari tempat sesak nafas itu, aahhhhhh,, akhirnya aku bisa bebas, jeongmal kamsa hamnida…”

“jangan bercanda!!!!”

“uwooooooo. . hadiahnya banyak sekali!!!” katanya sambil melihat beberapa barang yang tergeletak di lantai.

“YA!!!!”

“ah iya, kamu punya 3 permintaan dan aku akan mengabulkannya. Setelah 3 permintaanmu terkabul, aku akan segera pergi tentunya, kau sudah sering membaca dongeng khan???”

“ ya!!! Jangan membodohiku, kau itu tidak nyata, kau hanya. . hanya. . “

“1. Kau tidah bisa minta untuk mengulang waktu. 2. Menghidupkan orang yang mati dan 3. Tidak bisa meminta yang berhubungan denganku. Ah iya panggil aku noona, bukan YA!!!!” katanya mendekat kearah mukaku.

“menjauh dariku!!!!”

“apa itu permintaanmu yang pertama??”

“anniii. . aku hanya tidak suka seseorang berbicara dekat denganku. . “

“orang yang canggung. . “

“apa maksudmu, kau tidak mengenalku, jangan nerbicara sembarangan…”

“namamu Kim Ki Bum, nama panggungmu Key, sekarang berumur 19 tahun untuk Korea menjadi 20 tahun, kau menyukai warna pink, kau anak tunggal dikeluargamu, kau bergolongan darah B. . “

“ kau tau dari mana?? Kau penguntit khan??? Ya!!! Keluar dari kamarku sekarang!!!!”

“baiklah. . “ dia pun pergi menuju pintu kamar.

“kau mau kemana?? Bukannya masuk ke lampumu, aku tau kau hanya penipu!!!”

“aku lapar, mau makan” dia pun keluar dari kamarku dan…

“KYAAAAAAAAAAAAAAA” terdengar jeritan dari ruang tengah, dan itu jelas suara member yang lain.

“KEEEYYYYYYYYYY. . . “ aku pun keluar dari kamar. Dan seketika seluruh member menghampiriku dengan seribu pertanyaan. Dia khan jin??? Knapa bisa dilihat oleh teman-temanku????

“DIAM!!!!! Aku jelaskan….” Secara perlahan dan pasti aku menjelaskannya dengan sedetail mungkin, tapi. .

“hahaahahahhahahah. . hyung dewasalah, mana ada cerita yang kayak begitu….” Kata Taemin meremehkanku.

“aku serius, akupun tak percaya, tapi kalian bisa melihatnya sendiri” aku tak tau harus bilang apa lagi.

“key. . .” katanya tiba-tiba mengagetkanku.

“kau ,…kau jelaskan pada mereka, siapa dirimu!!!!”

“ ah anyeong haseyo, Hyo imnida, aku adalah penjaga Key mulai hari ini, senang bertemu dengan kalian” dia pun menunduk dan tersenyum.

“apa maksudmu???penjagaku??? aku tak butuh penjaga yang aku mau kau sekarang masuk kedalam lampu ini sebelum Hyung manajer pulang!!!”

“aku ga bisa masuk kesitu, sebelum k 3 permintaanmu aku kabulkan…”

“baik kalau begitu, permintaan pertamaku…”

“yeee. . “

“kau masuk kedalam lampu ini. . “

“hahahhahahha, tadi aku sudah bilang khan rules no.3 aku tidak bisa mengabulkan yang berhubungan denganku…”

“apa kamu hanya penipu???”

“Key mending kamu minta ferari keluaran terbaru, biar bisa membuktika dia benar atau tidak “ kata Onew Hyung tiba-tiba. .

“kau ingin meminta itu Key??? Kau yakin??? Mungkin ada yang lebih kau inginkan??? Maksudku, aku bisa mengubah perasaan seseorang. Tidak ada wanita yang kau sukai???”

“aku tak perlu cara itu, aku bisa membuat orang yang kusukai menyukaiku juga, baiklah tunjukkan kekuatanmu, aku menginginkan mobil ferari yang hanya ada 5 didunia”

“terkabul” katanya sambil pergi kearah kamar mandi.

Ting tong. .

Tiba-tiba saja ada seseorang yang memencet tombol apartemen kami.

“nugu???” Jonghyun hyung membuka pintu.

“anyeong haseyo, ada yang bernama Kim Kibum sshi???”

“saya” kataku mendekat ke pintu.

“ini, kuncinya, mobilnya sudah saya parkirkan di tempat parkir basement, terima kasih” katanya seraya menyerahkan sebuah kunci, dan segera pergi.

“ah. . ga mungkin, ini pasti hanya hadiah kunci saja, ini…hahahahahahah” aku tertawa tak tau mau berkata apa.

“Hyung ayo kita ke basement” kata taemin keluar apartemen.

“kau ga mau mempercayainya khan taeminaaaaa”

“kau ga akan tau sebelum melihatnya” kata onew hyung mengambil kunci yang ada di tanganku dan segera berlari mengejar Taemin, begitu pula dengan Jonghyun Hyung dan Minho.

Dan benar, mobil yang hanya aku lihat di TV sekarang di depan mataku.

“hwwaaa…mobil ini benar-benar adaaaaa…” kata Jonghyun hyung.

“kau jadi milioner skarang Kibummmmm” kata Onew Hyung memelukku.

“wah Key ini benar-benar mobil asli” kata Minho.

“Hyung ayo kita jalan-jalan pake mobil baru” kata Taemin polos.

“Hyung…” aku langsung berlari melihat manajer Hyung masuk kedalam lift dan segera keatas.

“Hyung kau mau kemana???”

“manajer hyung sudah pulang!!!!!!”

Dan benar saja, begitu Manajer hyung masuk ke apartemen kami, terdengan jeritan keras dari manajer Hyung, dan kami melihat, wanita lampu ajaib itu baru saja mandi dan hanya mengenakan bathrub. Manajer hyung tersungkur ditanah. Hidungnya berdarah.

“hyung kau knapa??”

“si..si…siapa dia????” kata-katany terbata-bata.

“biar aku jelaskan hyung” aku menjelaskannya dibantu oleh member yang lain. Tapi hasilnya nihil.

“jangan membuatku seperti orang bodoh yang mau mendengar cerita dongeng kalian!!! Wanita itu harus pergi sekarang!!!!!”

“pergi?? Baiklah aku akan pergi…” katanya tiba-tiba.

“oh ya, bagus, jangan menjadi penipu disini!!!” kata Hyung marah-marah, ternyata dia mendapat tonjokan maut dari wanita lampu ajaib ini.

“karena Key sshi sudah meminta permintaan yang pertama, maka dia tidak bisa meminta lagi selama 24 jam, oleh karena itu, aku mau shopping!!! Ya, Key sshi aku pinjam mobil barumu ya???” katanya sambil berlalu dan tanpa disangka, yang tadinya dia hanya memakai bathrub langsung berubah menjadi pakaian yang fashionable. Semuanya hanya bisa membuka mulutnya lebar-lebar karena tidak percaya apa yang mereka lihat.

“dia beneran JIN????” kata manajer hyung tiba-tiba.

“aku sudah bilang tadi Hyung, tapi kau tak mau percaya…” kataku masih tak percaya apa yang kulihat tadi.

Aku tidak bisa tenang semalaman, memikirkan wanita lampu ajaib itu. Namun tiba-tiba…

“ ada yang mau kau bicarakan???”

Aku langsung terkesiap dan menahan untuk berteriak, karena semua orang sudah tidur.

“ya!!!!jangan menngagetkanku!!!”

“aku tau apa yang kau pikirkan, apa yang ada di dalam hatimu, semuanya aku dapat membacanya.”

“jangan coba-coba. . “

“kau sudah memiliki semuanya, kekayaan, nama, ketenaran, ketampanan, apa lagi yang kau inginkan?? Semua wanita pasti mau dengan lelaki sepertimu…”

“apa yang kau bicarakan??? Aku mau tidur, aku harap ini hanyalah mimpiku.”

“kau tidak bermimpi, aku akan menjagamu, sampai permintaan ke 3 mu terkabul. Oiya panggil aku HYO NOONA!!!! Umurku sudah ratusan tahun.”

“hahahahaa, penipu, wajahmu seperti anak kelas 1 sma”

“aku tau kalau aku awet muda”

“kau oplas ya???”

“seseorang tak bisa mengubah wajah seorang yang tak nyata sepertiku, wajahku sedari dulu seperti ini” katanya, tapi terlihat kesedihan dimatanya.

“selamat malam, kau haruus tidur, waaahhh jadwalmu sangat padat. Cao” dia pun pergi keluar kamar.

Permintaan??? Apa yang aku inginkan??? Kata-katanya benar, tak ada lagi yang kuinginkan.

Pagi harinya.

“HWAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!” tiba-tiba ada sebuah teriakan yang membuatku bangun, suara itu, Jonghyun Hyung. Aku keluar dari kamar dan mendapati meja penuh dengan makanan, wanita itu memakai celemek untuk memasak.

“selamat paggiiiiiii. . ayo kalian cepat mandi, aku sudah menyiapkan makanan disini. dan bekal untuk Taemin” katanya sambil tersenyum.

Kami makan dengan diam, begitu pula dengan manajer hyung, dia masih tak percaya dengan kejadian yang smalam, tapi lebih tepatnya dia takut dengan wanita lampu ajaib ini.

“tenang saja, aku takkan menampakkan diri didepan fans kalian, tapi kalau ada masalah dengan Key sshi aku akan datang…” katanya tiba-tiba.

Kamipun akhirnya pergi menyelesaikan jadwal kami. Tapi sewaktu aku di make up pada saat Music Core, periasku yang biasa menanganiku tak bisa datang, dan perias yang menanganiku sekarang sangat buruk.

“aku,, biar aku sendiri yang melakukannya…”

Namun tiba-tiba ada seseorang yang masuk kedalam ruang rias, dengan mebawa tas rias lengkap.

“maafkan aku telat”katanya dan tersenyum.

“HYO?????” aku loncat karena melihatnya.

“noonaa!!!! Kau diam dan aku akan membetulkan rambutmu.” Katanya menarikku duduk.

“ah kau tau apa soal riasan??? Aku tak inginn hasinya tambah hancur”

“jangan berisik”

Dan benar, inilah yang kuinginkan, gaya rambut, make-up semuanya sesuai dengan keinginanku, ini??? apa dia benar-benar bisa membaca hatiku???

“yeeee. . aku bisa mengetahuinya” katanya tiba-tiba.

“ah jangan bercanda. . hahahahhahha” akupun meninggalkannya dari ruang rias.

Seharian ini aku dibantunya terus, selagi aku susah dia pasti datang, dia selalu ada disekitarku, tanpa kuketahui. Tak hanya hari ini, setiap hari dia selalu membantuku, dia tak pernah membiarkanku susah atau apapun, dia selalu ada, entah knapa aku jadi menikmatinya. Walaupun kami sering bertengkar tapi aku mulai menyukainya tanpa sadarku, karena aku tau dia pasti ada disana sewaktu aku mengalami kesulitan.

Dan hari itu datang. Gosip keseluruh dunia, mengenai hubungan Jonghyun Hyung dengan Pemain film yang tak pernah bisa kuhafal namanya. Wajahnya pun aku tak tau. Tapi itu hanyalah sebuah gossip murahan dengan latar belakang agar kami belajar dengan adanya goncangan di grup kami, kami semakin dewasa, dan kami harus belajar banyak bagaimana mengahdapi yang namanya gossip aau semacamnya.

Aku tak tahan melihat wajah hyungku yang semakin hari semakin buruk, entah menghilang kemana senyumnya itu, senyum yang ada sewaktu Replay, Amigo, Ring ding dong, senyum yang dulu selalu merekah diwajahnya hilang. Dia kehilangan separuh jiwanya, yaitu para blingers, fans yang dengan setia mencintainya. Dan sekarang mulai meninggalkannya karena gossip murahan itu. Aku tak tau bagaimana cara mengembalikan senyumnya itu.

“kau ingin tau???” kata Hyo tiba-tiba, ya, sekarang aku terbiasa memanggilnya dengan namanya.

“kau berani sekali membaca pikiranku”

“aku tak ingin tapi terdengar jelas ditelingaku”

“dia bukan orang yang akan membuang fansnya begitu saja”

“aku tau, itu sangat menyakitinya. . “

“kau bisa membaca pikirannya juga???”

“annniiii. . aku hanya bisa membaca pikiran tuanku saja”

“lalu darimana kesimpulanmu tadi???”

“aku melihatnya dia menulis sesuatu di laptopnya”

“kau??? Kau mengintipnya????”

“aku hanya penasaran.. hehehehehhe. . “

“apa lagi yang kau baca????”

“curhatan anak SMA, anak ABABIL, sangat labil, galau… benar-benar tidak dewasa pemikirannya”

“apa maksudmu?? Aku tak suka seseorang menjelekan Hyung ku”

“aku tak menjelekkanya, hanya saja, dia benar-benar lucu.”

“lucu??”

“dia bilag menyukai kejujuran, tapi yang dia katakana adalah 100% kebohongan, dan dia menyetujui kebohongan itu. Kau ingin aku berbuat apa??? Tapi aku tak bisa mengubah waktu”

“kau bisa melakukannya Hyo, aku yakin itu.”

“apa inii permintaan ke 2 mu??”

“ya, ini permintaan ke 2 ku.”

“baiklah…”

Dan terkuaklah semuanya. Tiba-tiba saja wanita yang entah namanya siapa itu mengadakan pers conference, dan mengatakan kalau itu hanyalah untuk menaikkan namanya, menggunakan nama Jonghyun hyung, dia mengatakan mereka membayar semuanya, untuk ketenaran semata, tak ada hubungan apa-apa diantara mereka.

*flashback*

“kau ingin apa???” kata Hyo padaku setelah berfikir lama.

“kau bilang bisa mengubah perasaan seseorang khan???”

“yeee. . .”

“jika SM tak bisa mengatakan kebenaran, maka agency wanita itu yang akan menyatakan semua kebenaran. Kau bisa melakukannya??”

“terkabul” kataku tersenyum.

*flashback end*

Dan ya, skarang aku bisa melihat senyum Jonghyun merekah kembali. Inilah Jonghyun hyung yang kukenal.

Aaaahhhhhhhh, tapi knapa semua job jadi sepi setelah gossip itu?? Aku benar-benar tak tahan di apartemen. Aku benar-benar tak suka berdiam diri.

“kita shopping aja????” kata Hyo yang selalu datang mengagetkanku.

“ya, kita shopping dan tertangkap kamera kita sednag berbelanja???”

“ya, kita mengulang cerita Jonghyun. . hahahahahhahah”

“shireoooo, aku digosipin sama Jin??”

“tapi jin yang cantik???”

“pede skali. . “

“diantara jin yang lain, hanya aku yang cantik seperti ini, kau beruntung bertemu denganku.”

“hahahahah, justru kau yang beruntung bertemu dengan almighty Key sepertiku”

“kau bisa apa??? Setiap saat aku yang selalu membantumu”

“kau saja yang tak bisa melihatku susah, aku bisa mengerjakannya sendiri”

“sudah menjadi tugasku”

“apa tugasmu hanya itu???”

“maksudmu???”

“kau tak punya kerjaan lain??? Maksudku kau sudah tua, knapa tidak mencoba bekerja??? Malah membuang duit???”

“aku akan kembali ke lampu ajaib itu setelah permintaan ketigamu, untuk apa aku susah payah bekerja???”

Ddrrrtttttt. .dddrrrtttt…

“annyeong. . “

“anyeong Key, kau dimana???”

“jinwoon???”

“aku, aku bisa gila.. “

“wae???”

“laptopku hilang, dan dilamnya, kau tau khan??? Kau ingat ga smalem sewaktu kita di kafe aku membawa laptop itu ga???

“iya kau membawanya”

“sewaktu pulang???”

“YAAA!!!! Kau knapa sangat selebor sekali si??? Menjaga barang yang penting aja kau ga bisa, apa si yang ada dipikiranmu??? Dasar babooo!!!”

“jangan marah-marah, gw juga bingung, aku. . ahh Key kau bisa membantuku mencarinya???”

“ah yeyeyeye. . aku akan membantumu, kau dimana skarang???”

“aku di kafe smalam”

“aku kesana skarang”

Klik.

“apa kau bisa membantuku???”

“itu akan menjadi permintaan ke 3 mu” katanya sangat mengagetkanku.

“bukankah kau akan membantu saat aku dalam kesulitan???”

“itu kesulitan Jinwoon bukan kau”

“tapi..” entah apa yang ada dipikirankuu, aku berharap dia tak bisa membacanya.

“apa kau menaruh perasaan padaku???”

“maksudmu???”

“kau tak ingin aku pergi khan???”

“aku. . aku. . “

“sebutkan saja permintaan ke 3 mu..”

“kau tau khan dimana laptop itu berada??? Katakan padaku!!!!!”

“itu akan menjadi permintaanmu yang ke 3”

“kau ingin tau apa permintaan terakhirku????”

“jangan katakan itu.. . “

“kau tak pernah ada dan kau menjadi wanita biasa yang tak berdaya yang tak punya kekuatan apapun. Agar kau memiliki hati KEMANUSIAAN!!!” akupun segera pergi meninggalkannya.

Hyo poofs…

“kau tak pernah ada dan kau menjadi wanita biasa yang tak berdaya yang tak punya kekuatan apapun. Agar kau memiliki hati KEMANUSIAAN!!!” diapun segera pergi meninggalkanku.

Aku tersenyum, Kau tau Key?? Apa aku pernah mengatakannya padamu, jika permintaanmu yang ke-3, rules no 3 terhapus.

“terkabul, selamat tinggal Tuanku yang terbaik, aku juga menyukaimu”

Key Poofs…

Apa aku telah mengatakan sebuah kesalahan besar??? Tapi seingatku jika itu berkaitan dengannya itu takkan terkabul. Dia akan membantuku, aku yakin dia akan datang dan membantuku.

Drrrttttt. . .drrrrttttt..

“keeeyyyyyyyy!!!! “

“ya!!! Jangan teriak di telingaku”

“aku menemukan laptopku, ternyata jatuh di mobil, ada di bawah jok mobil”

“jinja??? Dasar kau, YA!!!! Kau seharusnya mencari dulu, baru kau meneleponku, kau tau !!”

“ah..jangan marah-marah, yang penting aku sudah menemukannya khan???”

“ah, baiklah, aku akan pulang kalau begitu”

“mianhae. . “

“gwencana. . “

Akupun kembali ke dorm ku, dan hanya mendapati para member yang sedang makan dimeja makan. Ah dia sudah masak rupanya.

“dimana Hyo???”

“aku ga melihatnya dari tadi” kata Onew hyung

“ah mungkin lagi shopping”

“hahahahha, dasar jin yang aneh”

Tapi sampai pagipun aku tak melihatnya, dan yang paling aneh, tak ada sarapan pagi di meja makan. Dimana dia???

“Hyung. . Hyo noona mana??? Ko ga ada sarapan pagi??”

“entahlah. Hyo… Hyo. . “ tapi dia tetap tak Nampak.

Biasanya dia tak pernah kupanggil seperti ini, tapi walaupun aku panggil dia tetap tak  tampak. Dimana dia??? Akhirnya aku berlari mencari letak lampu ajaib, namun sudah aku cari kemanapun tetap tak ketemu.

“ya!!! Apa ada yang melihat lampu ajaibku???”

“memang knapa hyung???” kata Taemin polos.

“aku sudah mencarinya kemana-mana tapi aku tak bisa menemukannya. Apa mungkin diambil orang lain???”

“ga ada yang masuk kesini Key, lagipula kau selalu menaruh barangmu dengan rapih khan???” kata Onew hyung.

“tapi aku tak bisa menemukannya.” Aku pun terdiam.

“ada apa Key” suara minho menyadarkanku.

“apa mungkin perkataanku yang smalam menjadi permintaan terakhirku??” aku terduduk di lantai, kakiku terasa lemas. Aku tak ingin dia pergi dariku. Tapi apa yang terjadi dengan kata-kataku yang tak masuk diakal dia pergi begitu saja, dan tak berpamitan padaku??? Tannpa kusadari air mataku mengalir, entah knapa, sifat Jonghyun Hyung tertular  padaku.

“Key wae?????” member yang lain langsung mendekatiku.

2 bulan kemudian.

Kami melakukan fan meeting untuk album repackaged kami di kota kelahiranku. Yaaaaa.. . welcome to Daegu. Aku sangat merindukan kota lahirku ini. benar-benar seperti sudah lama ga pulang.

Tanganku dan jariku akan keriting hari ini, tapi aku senang melihat wajah para fans setelah mendapatkan tanda tanganku.

“siapa namamu??”

“park kyu min”

“ah. . gomawo. . “ aku tersenyum.

“siapa namamu??”

“leee Hyo Seok”

“siapa??”

“Hyo. . Lee Hyo Seok”

“Lee Hyo. . . “ aku menengadah dan melihat sebuah senyum yang tak asing lagi untukku.

“Seok. . “ katanya pelan. Aku pun melanjutkan menulis, dan menandatangani albumnya. Dan setlah selesai aku memberikan album itu

“gomawo” katanya sambil tersenyum.

Dia pun berlalu dari hadapanku. Minho membisikkan sesuatu padaku.

“apa kau akan membiarkannya pergi lagi???” katanya.

Apa yang aku lakukan?? Apa yang harus aku lakukan??? Apa aku akan membiarkannya pergi lagi dari hidupku??? Aku tau aku membutuhkannya, walau dia tak punya kekuatan ajaib lagi, apa aku tak membutuhkannya lagi.

Aku berdiri darii tempatku, meletakkan pulpen yang kupegang, berjalan menerobos para fans yang berteriak karena apa yang kulakukan. Aku hanya melihatnya, aku hanya bisa melihat punggungnya, salah satu tangan menahanku, itu tangan manajer Hyung, tapi ada seseorang lagi yang membentu melepaskan tangan manajer Hyung, Jonghyun Hyung membantuku melepaskan tangan manajer hyung, akupun berlari menghampirinya dan menarik tangannya, agar menghadap kearahku.

“kemana saja kau???”

“aku???”

“apa kau tak tau aku merindukanmu???”

“mwoo???”

“aku menyukaimu Hyo, kau bisa membaca hatiku khan??”

Akupun memeluknya, tanpa mempedulikan teriakan histeris dari seluruh fans yang ada disana, inilah yang kuinginkan, aku telah menemukannya.

“ya, aku bisa membacanya…” bisiknya di telingaku.

PS: bwat yang udah baca . . GOMAWO *bow* saya terinspirasi pas adik saya bilang tentang aladin, hahhahahahahahahah..  semoga suka dengan ide bodoh saya, terima kasih.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

31 thoughts on “LAMPU AJAIB”

  1. wkwkwkwk..kereen..padahal aku sering nonton ni cerita aladin tapi pas diubah tokoh ma sedikit ceritanya jadi beda banget! God Job thor..

  2. Kasih author 24 jempol tangan dan kaki SHINee + managernya. ehHehee… Dr judulnya, aku kira ini ff humor nan geje, taunya geje juga wkwk tp romantis.. Suka pokoknya pas si konci nekat di endingya… Hwaaa mulai pengen slingkuh ke mas mas konci yg bersinar ini.. Hoho

    1. ehhhh. . gomawooo yaahh. . daripada kasih jempol
      mending kasih key ajah bwat akuuuu. .
      hahahaaahhah

      iya FF aku semuanya gejeh. .ckckck.
      gomawo dah mau baca FF aku nan gejeh ini ya chinguuu . .
      kekekekekk

  3. jin nya gaol suka shoping, ahahahaha
    beruntung bgt key dapet jin kya hyo noona
    ending nya romantius bgt ihh, key berlari menerobos fans dan memeluk lee hyo seok, bikin fans key iri aja

  4. uwaaaa… lucu banget,, daebakk !!!
    suka jalan critanya.. apalagi kalo key marah2 ato teriak2.. hahaha
    endingnya bagus banget.. sumpahh !! love it!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s