I’m So Sorry Sorry But I Love you

Title     :  i’m so sorry sorry But I Love you

Author :  indrionewshawolworld

Main cast :

^ Lee jinki

^ kim Hyerin

Support Cast :

^ umma

Length : Oneshoot

Genre  :  romance

Ratting : PG-16

soni siryeowa sarangui gieogi chagapge dagawa

aryeoonda ijeneun deo isang neoreul bujeonghago sipji anheun nareul algo itjiman

gakkai inneun neol saranghal su eomneungeol algo itgie

nal barabol su eomneun neol gidarimi neomu himdeureo

ijen gyeondil su eobseo irwojil su eopgie

naega saranghaetdeon geu ireum

bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon

geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo

*************************************************************

” heh! bengong aja Lu,” ujar Hyerin menepuk pundak Jinki  dari belakang.
“Eh Lu , rin ,” sahut  Jinki sedikit terkejut.
“lagi mikirin apa , sih? jam istirahat bukannya ke kantin, malah bengong di kelas. nanti kesurupan, loh!” canda Hyerin  duduk di bangku sebelah Jinki.
“Gua masih gak habis pikir. ada gitu cewek yang setia ngirim puisi lewat sms ke gua setiap hari, selama lima tahun! LI-MA-TA-HUN!” jelas Jinki menoleh ke arah Hyerin dengan wajah keheranan.
“Oh…Lu  lagi mikirin si pengagum rahasia Lu  itu,toh!”ujar Hyerin . Jinki mengangguk dengan wajah Babonya.
“harusnya Lu bersyukur, jinki-ssi . karena gak semua orang punya pengagum rahasia.
“iya, sih! tapi nih cewek bikin Gua penasaran setengah mati! masalahnya kalo emang dia suka sama Gua, janji ketemuan aja langsung. ini mah , enggak. setiap gua  telepon balik, tuh nomer hape selalu gak aktif. Gua sms, gak pernah di bales. aneh gak tuh!” cecar jinki  dongkol  lalu berpikir sejenak.
“apa jangan-jangan ini sms dari hantu?” Jinki  mendadak parno.
“halahh! percaya aja lu sama yang begituan. lagi mana ada hantu yang bisa pake hape! payah kau, ah!” bantah  hyerib memukul pelan kepala yesung.
“hehehe..kali aja,” jinki tertawa.

Ring..ding..dong..ring..ding..dong!!! bunyi bel sekolah terdengar nyaring. pertanda jam istirahat telah usai.

“udah gak usah terlalu dipikirin, nanti cepet tumbuh uban , lho. gua balik ke kelas dulu yah?”
ujar Hyerin  yang saat itu berada di kelas Jinki (3 IPS 1)
“Hyerin??” panggil jinki  sesaat Hyerin  mulai beranjak keluar dari kelas jinki.
“wae?” hyerin menoleh.
“pulang sekolah, nanti kita makan di rumah makan pak Park, yah?”
“siap, bos!” sahut Hyerin  menghormat, lalu berlari menuju kelasnya (3 IPA 1). Jinki  pun tersenyum melihat tingkah Hyerin yang setiap hari selalu riang dan penuh semangat. hal itulah yang membuat jinki  merasa senang berteman dengan taeyeon sejak SMP sampai sekarang mereka SMA.

_:: di rumah makan pak’ park::_

“rin, nanti kalo kita lulus SMA. kita satu kampus, yah?” ujar jinki  di sela-sela makan.
“EHM..gak  janji yah, jinki-ssi. soalnya gua belum tentu kuliah,” sahut hyerin  sambil mengunyah bibimpap nya.
” lho katanya lulus SMA Lu mau kuliah?”
“iyaa..sih tapi kan rencana gua . tapi kalo tuhan ngasih gua kerjaan pas gua  lulus SMA. yah, gua  lebih milih kerja, ketimbang kuliah.
“tapi, kalo lu  jadi kuliah, kita satu kampus yah”
“emang nya lu  gak bosen? dari SMP sampe SMA bareng gua terus?”
“yah, gak lah justru gua seneng”
“gak selamanya gua  bareng lu terus, jinki” ujar hyerin
” iya, gua tahu. suatu saat, kalo lu atau gua  udah nikah. saat itu kita udah punya temen hidup masing-masing. itu kan maksud Lu. tapi itu kan masih lama. gua yakin, Lu belum mau cepet-cepet nikah kan”, ujar jinki. Hyerin tersenyum. “o..iya.. rin! tadi waktu di kelas , gua dapet sms dari cewek misterius itu lagi”. “serius Lu? ” hyerin  menanggapi dengan antusias.
“serius, kali ini dia sms kayak gini ke gua.” Jinki  segera membuka sms itu dan mulai membacanya.

“saat siang menjelang, bagiku kau adalah matahari yang memberikan secercah cahaya penyemangat, dan saat malam datang, bagiku kau adalah bitang yang memberikan kerlip harapan dalam kesunyianku di sepanjang malam”….

“wah! bagus banget tuh kata-kata nya! Gua minta, dong!” sergap hyerin  mengambil hape jinki.
“Babo tuh cewek ! masa selama lima tahun. dia cuma ngasih identitas jenis kelamin nya doang! sok misterius banget! ” pekik hyerin kesal.
” memang nya.. lu  gak curiga sama yuri dan sunny. kan mereka dari SMP satu sekolah sama kita. kalo memang sms ini mulai dari semenjak kita SMP, mereka patut dicurigain, ” seru hyerin dengan tampang seperti detektiv.
“terutama yuri, lu  kan tau kalo dari SMP dia suka sama lu. tapi lu nya aja yang cuekin dia.”

” iya, sih,” pikir jinki. “tapi kalo memang mereka berdua. ANdWeee ! males banget ngeladenin cewek kecentilan model mereka. justru gua berharap sms ini dari yoona, cewek manis yang tinggal di sebelah rumah gua  itu. dia juga kan udah hampir lima tahun tetanggaan sama gua. kali aja, diem-diem dia memendam perasaan suka sama gua ,” tebak jinki sedikit narsis.
“huuuuweeeee,,, ngarep! ketus hyerin.
“gak salah juga kan?” ujar jinki. Hyerin  hanya tersenyum tipis dan kembali menyantap bibimpap nya begitu juga jinki.

******************

” huuftttt! telat lagi! telat lagi ! ” gerutu hyerin  yang berdiri di halte seoul tower, tempat biasa dia berangkat bareng jinki .
“sorry , soalnya tadi ban motor gua  bocor, jadi mesti di tambel dulu” ujar jinki  memberi senyuman. Hyerin tetap cemberut dan langsung naik ke boncengan jok belakang motor jinki.
“jinkiii…” teriak  hyerin di perjalanan.
“ne”
“besok kan hari libur. kita ke pulau jeju, yuk? mau gak?”
“wah, boleh-boleh. kebetulan besok mobil gak kepake appa. jadi kita kesana bisa pake mobil.”
“really??
“ne..! tapi kok tiba-tiba Lu  mau ke pulau jeju sih, rin?”
“yahhh… gua pengen menghirup udara segar ajja. mau pergi ke suatu tempat yang suasana nya nyaman dan tentram.”
“ohhh, oke. kalo begitu, besok gua  jemput kamu jam 5 sore , oke”.
“oke..” jawab hyerin semangat.

**********************************

“jinki !!!! nyetir mobil nya yang fokus donk ! dari tadi gua  perhatiin, Lu ngeliat hape terus,”
gerutu hyerin  di tengah perjalanan menuju pulau jeju.
” iya,,, tenang aja. heran, tumben banget cewek misterius kemaren gak sms gua. biasanya juga tiap hari dia sms,” ujar jinki.
” wah kayak nya lu udah mulai jatuh cinta sama si cewek misterius,” lirik hyerin.
“aigoooo, ada-ada ajja! gak mungkin lah, gua jatuh cinta sama cewek yang gak gua  kenal!” bantah jinki.
“buktinya lu  sekarang mikirin dia.”
“yahh… bukannya gitu. mungkin karena gua  setiap hari dapet sms dari tuh cewek. jadi sekalinya gak ada sms dari dia, terasa ada yang janggal aja,” jelas jinki. Hyerin  lalu tersenyum sendiri di bangkunya, ” kenapa , lu senyum-senyum? nggak lucu, tahu gak! ” ketus jinki merasa senyuman hyerin  bermaksud menyindir nya.
“hahahahahah…sahabat gua, fallin in love sama cewek misterius,’’ hyerin  tertawa geli sekali.
“andweee.. dibilang gua  nggak jatuh cinta! ukhhh! protes jinki memukul pelan kepala taeyeon. Jinki tiba-tiba terdiam. kali ini dia memandang wajah hyerin  lekat-lekat dan mendekatkan wajah nya ke wajah hyerin …..
“hey… mau apa Lu” seru hyerin  salting .
jinki tersenyum.
“ihhh..kenapa senyam-senyum??? seru jinki  cemberut.
“cantikk bangett sihh?” ujar jinki sambil mengacak pelan rambut hyerin.
“HAH ” ujar hyerin .
“ hahahahaha muka lu merah tuh ,”  ujar jinki sambil ketawa.
“sumpah ya lu jinki..

Ngeselin bangett “ ujar hyerin sambil mau mukul lengan jinki tapi langung di tepis sama jinki.

“heyyyy.. galak banged siih” ujar jinki

“bodo” ujar hyerin sambil ngerucutin bibirnya

*******************************************
sesampainya di pulau jeju. hari sudah menjelang malam . jinki dan hyerin  segera keluar dari mobil, mereka gak sabar ingin menghirup udara sejuk di pulau jeju. dengan pelan jinki  dan hyerin menghela nafas nya, menikmati angin malam pulau jeju yang terasa begitu sejuk si rongga dada.

“gomawo ya, jinki . Lu udah mau nemenin gua ke pulau jeju. Gua  janji gak bakal ngerepotin lu lagi,” ujar hyerin  menatap jinki .
“ngomong apa sih, Lu . gua  gak ngerasa direpotin kok! sahut jinki  . hyerin  tersenyum.
“HEH dingin “ ujar  hyerin sambil menggosok-gosokan tangan ke pipinya. Tiba-tiba jinki langsung memegang tangan hyerin .

“ kajja, kita pergi disini dingin , gua tau tempat buat menghangatkan badan” ujar jinki sambil terus menggenggam tangan hyerin .

“ini dimana ??” Tanya hyerin

“ini rumah gua yang dulu “ jawab jinki

“EH.. maksudya?? Tanya hyerin

“iyaa, dulu waktu gua kecil , gua tinggal disini” jawab jinki

“Ohhhhhh” ujar hyerin

*******************************

Ring ding dong ring ding dong !
bel pertanda jam istirahat berdering nyaring. seluruh siswa SMA SHINee  mulai keluar dari kelas mereka menyebar kesetiap penjuru lingkungan sekolah. begitu juga dengan jinki yang berjalan menuju kelas 3 IPA 1, menemui hyerin .
namun, sesampainya di depan kelas 3IPA 1, jinki tidak mendapati keberadaan hyerin . saat tadi berangkat ke sekolah, jinki  memang tidak datang bersama hyerin . karena hyerin  tak kunjung muncul di halte seoul, tempat biasa mereka bertemu hingga jarum jam tangan jinki  menunjuk pukul setengah tujuh pagi. waktu yang telah mereka sepakati untuk selalu berangkat bersama dari halte seoul. Jinki berkali-kali menelepon hyerin , tapi hape hyerin tidak aktif.

“tiffani, hyerin masuk gak?’ tanya jinki  ke salah satu teman sekelas hyerin .
“gak, jinki . biasa juga berangkat bareng sama Lu?”
“iya, sih. tapi hari ini gua  gak berangkat bareng dia. oke, deh. gomawo yah,” ujar jinki  lalu berjalan menuju kantin. disana jinki  tidak bisa menikmati bibimpap nya, dia termenung memikirkan hyerin  yang hari ini sama sekali tidak memberikan kabar padanya. karena biasanya kalo hyerin  tidak masuk sekolah, hyerin  pasti akan memberitau jinki sebelumnya.

**************************

keesokan harinya pun sama. hingga jarum jam tangan jinki  menunjuk jam setengah tujuh pagi, hyerin tak kunjung muncul di halte tempat biasa dia menunggu. Hyerin  kembali tidak masuk sekolah, dan tidak memberikan kabar sama sekali kepada jinki , ataupun walikelas nya. Jinki  jadi bingung. karena semenjak pulang dari pulau jeju tak ada lagi kabar, hapenya tidak aktif.

sepulang sekolah, jiki  pergi kerumah hyerin . jinki  benar-benar ingin tahu kabar hyerin .

”annyeong!” seru jinki  sambil mengetuk-ngetuk pintu  rumah hyerin . tak lama kemudian pembantu rumah tangga di rumah hyerin , keluar dari dalam rumah dan segera menghampiri jinki.

“eh, tuan jinki ,” sapa pembantu rumah tangga hyerin yang telah mengenal jinki  dengan baik.
“annyeong haseo ahjumma , hyerin nya ada?”
“lho? memangnya jinki gak tau? kalo hyerin  sekarang di rumah sakit?
“di rumah sakit ?! jinki  mengernyit.
“memang hyerin  sakit apa?”
“gimana, siih? Jinki kan teman dekatnya nona hyerin . masa gak tahu kalo hyerin  punya penyakit kanker otak,”
“kanker otak?!” jinki sontak terkejut. benar-benar terkejut. karena selama ini hyerin  tidak pernah menceritakan tentang penyakit nya.
“ne,kemarin malam . amma melihat hyerin  pingsan dikamar , terus hyerin  langsung di bawa ke rumah sakit. kalo gak salah, hari ini hyerin akan di operasi, karena keadaan nya semakin kritis.
“sekarang hyerin  ada dirumah sakit mana?” tanya jinki  begitu khawatir.
“di rumah sakit gyonggi, seoul.”
“gomawo” ujar jinki  segera pergi dengan motornya, menuju rumah sakit.

sesampainya di rumah sakit gyonggi, jinki pun segera menanyakan letak ruang operasi kepada karyawan UGD. setelah diberitahu, jinki pun segera bergegas pergi menuju ruang operasi. di sana , yesung melihat amma dan shin ae (adik hyerin ) saling berpelukan. Jinki  terus berjalan mendekat. amma menoleh dengan mata yang berlinang seiring suster yang keluar dari ruang operasi membawa tubuh seseorang yang diselimuti kain putih dan berbaring tak berdaya di tempat tidur. Jinki  berhenti melangkah, dan sekali lagi menatap amma. kini jinki  bisa menangkap arti dari tatapan amma, dan bisa menerka siapa seseorang dibalik kain putih itu. tubuh jinki  langsung goyah dan hanya bisa bersandar pada sisi dinding. Jinki menangis sesugukan, dada nya terasa begitu sesak. air matanya mengucur deras bersama suara tangisannya begitu pilu.

“kenapa Lu harus pergi secepat ini, hyerin ? kenapa lu  gak nunggu gua ? kenapa Lu  gak ngasih waktu sedikit lagi buat gua , menyatakan perasaan gua yang sebenarnya ke Lu?” kata jinki dalam hati sambil terus menangis sesugukan . amma menghampiri  jinki.
“hyerin  menitipkan ini buat kamu,” ujar amma memberikan selembar kertas. Jinki pun menerimanya, dan segera membaca tulisan yang ada di selembar kertas itu.

to: LEE JINKI  lelaki yang akan selau aku cintai sampai akhirnya aku menutup mata untuk selamanya.

mianhae, karena telah merahasiakan ini semua dari kamu. tentang penyakit ini dan menjadi cewek misterius yang selama lima tahun setia mengirim sms puisi setiap hari buat kamu. tapi sama sekali gak ada maksud buad aku mempermainkan kamu.
tujuh tahun yang lalu , saat aku tau kalo aku mengidap penyakit kanker otak, aku selalu brdoa agar aku bisa merasakan jatuh cinta sebelum mati dan ternyata tuhan mendengar doa aku. aku dipertemukan cowok yang bisa membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama. cowok itu kamu JINKI .
tapi, aku tahu hidup aku gak akan lama. karena itu aku memilih untuk sekedar menjadi sahabat kamu, dan hanya bisa mengungkapkan semua perasaan cinta lewat sms puisi.
Gomawo, karena kamu telah mewarnai hari-hari aku selama lima tahun dan aku bahagia. kalo sampai nafas terakhir, aku masih bisa tersenyum. itu karena aku lagi inget kamu. buat aku semua terasa indah saat bersama kamu.
Buat aku kamu cinta pertama dan terakhir ku…JINKI….!!

setelah membaca surat itu, jinki  dapat tersenyum lega . walaupun air matanya masih terus tercurah, karena bagi yesung surat itu telah menjawab semua perasaan cinta yang tak sempat di ucapkan selama ini pada hyerin . bahwa ternyata hyerin  juga mencintainya..^^^^^^

_ THE END _

at l� zwj���erti anak kecil, baby face tepatnya . Ia seperti hyung joon oppa yang memiliki baby face . Yaa hye jin, apa yang kau fikirkan ? Kau harus melupakan namja itu ! Menghapus semua tentangnya ! Catat itu dalam otakmu !” air mataku mulai menetes lagi TT . “hye jin-ah,gwaenchnayo ?” tanya taemin sambil mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajahku . “anii,naneun gwaenchna . Taemin-ah apa kau pernah merasakan sakitnya putus cinta ?” tanyaku pada taemin disela-sela pelajaran . “

ne,tentu saja . Saat itu aku sangat sedih bahkan depresi karena telah kehilangan cinta dan semangat hidupku . Namun aku selalu mencoba untuk tetap tegar dan mencari sisi positive nya” jawab taemin dengan bijak . “hah ? Tak kusangka dibalik wajah lugumu ternyata kau cukup dewasa juga yaa ?”godaku pada taemin . “hahaa . Itu aku hanya menirukan kata-kata hyung ku saja ! Anii,mana mungkin aku bisa merangkai kata sebijak itu” tawa taemin memecahkan konsentrasi seluruh kelas .

“taemin,hye jin jika kalian tak berminat mengikuti pelajaran saya silahkan keluar dari ruangan ini !” tegur songsaenim kepadaku . “yaa hyejin-ah ini semua gara-gara kau !” taemin berbisik kepadaku . “mianhaeyo taemin,ternyata kau namja yang cukup mengesankan juga ya ! Senang bisa berteman denganmu” ucapku dengan senyum memandangi namja sebangku ku . “ne gomawoo,mmh maukah engkau nanti kutemani mengelilingi sekolah ini ?”tawar taemin padaku . “ne,dengan senang hati temanku”

“sssttttttt” seru seisi kelas kepadaku dan taemin .

*****

“hyejin-ah,mengapa kau memutuskan untuk pindah sekolah ?” tanya taemin padaku saat kami berjalan mengelilingi gedung sekolah . “hmm…”aku mengambil nafas perlahan “untuk menghindari seseorang yang telah menghancurkan hatiku” sambungku . “mwo ? Apa dia kekasihmu ? Lalu mengapa kau menghindarinya ?”

“bukan taem, sekarang ia adalah mantan kekasihku . Ia memilih untuk berpaling dengan gadis lain” tanpa sadar aku mengungkapkan isi hatiku pada namja yang baru ku kenal 2 jam yang lalu .”,mianhae aku membuatmu sedih . Uljima hyejin ! Mau aku belikan ice cream ?”taemin mencoba menghiburku . “taemin-ah,mengapa kau ini seperti anak kecil ? Menghibur orang dengan hanya menawarkan ice cream ckck . Tapi baiklah aku mau, kuanggap ini sebagai permintaan maafmu karena mengingatkanku lagi padanya . Ok ?”

“ne,aku akan mentraktirmu di kedai ice cream sepulang sekolah nanti . Hyejin-ah ayo ke kantin !” perintah taemin sambil menarik tanganku . “mengapa kita harus ke kantin ?”tanyaku pada taemin . “aku akan memperkenalkanmu dengan yeoja- chinguku dan hyung-hyung ku” jawabnya . “ouh ternyata kau sudah punya pacar ya ? Tak kusangka namja lugu seperti kau sudah mempunyai yeoja-chingu ckck”

“apa maksudmu ? Aku ini menly tau !”

“aah baiklah terserah kau”

“hyejin,kau tau para hyung ku itu tampan,keren,cool dan baik hati . Kurasa kau akan menyukai salah satu diantara mereka” ucap taemin kepadaku . “mollayo taem…” jawabku sekenanya Karena mengingat sekarang yang ada di hatiku hanyalah satu insan yaitu hyung joon oppa .

*****

“annyeong hyung !”sapa taemin pada seorang namja yang melambaikan tangannya di kantin .

“taemin-ah,mengapa kau lama sekali ?” ucap seorang yeoja disebelahnya yang kuyakini itu pasti pacar taemin . “mianhae,aku baru menemani teman baruku berkeliling sekolah” ucap taemin pada 3 namja dan 1 yeoja di meja kantin itu . “ne,gwaenchna” ucap salah satu dr namja tersebut .

“taemin,dia siapa ?”tanya seorang namja berambut colorfull pada taemin .

“oh,ini teman baruku . Namanya hye jin perkenalkan” ucap taemin memperkenalkanku .

“Hyejin perkenalkan ini hyung-hyungku”

“annyeong oppadeul,naneun hye jin imnida . Aku kelas 2 di sekolah ini,dan aku teman sekelas taemin” sapaku pada mereka sembari bersalaman tanda perkenalan . “ne,annyeong naneun lee jinki imnida,kau bisa memanggilku onew” sapa namja bermata sipit itu .

“annyeong kim ki bum imnida,kau bisa memanggilku key”sapa namja yang berambut colorfull disebelah kiri onew .

“annyeong kim jonghyun imnida” sapa namja yang berambut blonde disebelah onew . “dan ini adalah yeoja-chinguku…” sambung taemin menjelaskan . “annyeong naneun choi min di imnida . Eonni bisa memanggilku min di” sapa satu-satunya yeoja di meja itu padaku . “ne,mannaseo bangapseumnida . aku harap kalian semua mau menjadi temanku” senyumku ramah . “ne,dengan senang hati . yaah hyejin kau manis sekali” puji jonghyun padaku . “ne,kau juga cantik dan feminim” puji key selanjutnya . “hiaa min di-ya sepertinya kau mendapatkan saingan baru . Dan Menurutku taemin dan hyejin adalah pasangan yang serasi…” goda onew pada mindi yang sekarang mengerucutkan bibirnya . “yaah oppa jahat !! Lihat saja akan aku adukan perlakuan kalian pada oppaku” ucap mindi merajuk . “aah sudah kalian ini,gwaenchna mindi-ah . Aku tidak akan macam-macam dengan taemin mu ini” kata ku menenangkan mindi . “hhaa gomawoo eonnii”mindi kembali tersenyum . “eonni ? Kenapa kau memanggilku seperti itu ? Bukankah kita seumuran ? Panggil saja namaku hye jin”

“anio eon . Aku ini adik kelasmu , aku masih berada dikelas pertama di SMA ini” ucap mindi menjelaskan . “ouh ne , arrayeo . Berarti mulai sekarang aku bisa menganggapmu dongsaeng , ok saeng ?” aku mulai membentuk atmosfir persahabatan dengan mindi . “annyeong semuaa !!!!” ucap sebuah suara dari seorang namja yang tiba-tiba datang menghampiri kami dan membawa sebuah nampan yang terisi penuh dengan makanan . Sepatu sneaker putih,celana cokelat,dan juga baju seragam sekolah beserta jas almamater yang senada dengan celananya ditambah rambut agak gondrong yang berantakan . “KAU !!!!” teriak kami serentak lagi membuat seisi kantin mengalihkan pandangan ke arah kami .

To be continue …

p.s : buat admin jeongmal gomawoyoo uda mau post ff gaje inii J , buat reader : sebenernyaaa , akuu masih ga layak bangettt post ff disinii , tp berhubung lia eon nyuruh akuu . aku post deh *curcol* gomawooo buat lia eon 😀

jeongmal mianhaeyoo ff inii gaje+jeleeek bangetttt , aku masih pemula .. aku butuh coment kalian biar ffnya ga gajee .. coment yaap J

GAMSAHAMNIDAAA *bow* .

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

16 thoughts on “I’m So Sorry Sorry But I Love you”

  1. euuumm , wat pemula siihh udah bagusss , 🙂

    cma rada aneh aja pke gua elu , heheheheh

    tapi jinki di sini lucu , ekekeke

    kok abis the end , ada lanjutan nya sii ching , rada bingung ,:p ekeke
    tapi nice epep 🙂

  2. chingu krang teliti nihh , jejejeje

    tapi aku suka kok am cerita nya , hehehehe
    maklumlah salah2 nama nya jga baru , hehehe
    HWAITING , salam knal ndee 🙂

  3. #jinhyo : hehehe mian yaa kalo jelekkk 😦
    gomawooo dah mau baca 🙂 hehehe , aki gak tau ching , hehe kyak-a ada ksalahan tekniss 🙂

    #kiki : hehe gomawo 🙂
    iyaa ini tadi_a cast nya yesung ama taeyon , hehehe ini epep jg da pnah di publis di FB ku 🙂 hehehe

    #minhyo : heee , gomawo 🙂 heheh
    nde salam knal jg 🙂

  4. BINGUNG…….
    jinki jadi yesung?????
    hyerin jadi taeyon????
    ini buatan sendiri apa contekan dari ff laen trus di post disini yach????
    yang ngedit masih ngantuk nih keliatannya?????
    trus potongan cerita yang bawah gak nyambung sama yg atas…….
    ada yang mau klarifikasi?????
    AGAK LEBIH TELITI KALO TERIMA FF ATO NGEDITNYA
    (**maaf….unni bawel**)
    kan demi kepuasan reader
    *DEEP BOW*

  5. ada nma taeyon ???
    ahahah gx pp kok chingu…. kan baru pemula….
    aku ajah baru tau ada situs ff shawol … hehehhe … aku baru menjadi readers baru disini …. *sumpeh kagak ad yg nanya!*

    ahahah pengen bgt tuh punya sekolah belnya ringdingdong ato lucifer …ahahahah

  6. Ffnya bagus
    Tapi ko jinki jadi yesung
    Terus hyerin juga jadi taeyeon
    Lain kali lebih teliti ya author
    Fighting!!!

  7. pertanyaan yg sama, yesung-taeyon?
    awal bikinnya bukan fanfict shinee ya chingu? kurang teliti tuh editnya 🙂
    dan cerita yg di bawahnya itu, bukan lanjutan cerita sebelumnya kan? aku bingung soalnya
    overall bagus kok 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s