FF Estafet

Authors : SHAWOLICIOUS (Eci, Nia, Ninies, Joanna, Lia ^ Keylieon ^)

Main Casts : Key SHINee, Song Heijji (imaginary character)

Type : One shot

PS : FF estafet di sini maksudnya satu one shot yang dibikin secara estafet dari satu author kemudian dilanjutkan oleh author yang lain yang gaya penulisannya berbeda. Inti dari dibuatnya FF estafet ini adalah semacam percobaan kolaborasi buat nyiptain suatu kesimpulan bahwa biarpun gaya penulisannya beda-beda, semua author bisa kerjasama di saat tertentu. Selain itu saya ngerasanya unik aja kalo satu FF dibikin estafet dan konteks ceritanya ditentukan oleh “next author”. Saya minta ijin buat mengaplikasikan ide FF estafet ini dari teman saya, Mega Dini yang notabene admin sekaligus penulis di blog http://www.ourfansfictions.blogspot.com.

Satu hal lagi yang mau saya sampaikan. Nama SHAWOLICIOUS yang ada di atas ditulis bukan berarti kami membentuk kelompok sendiri atau semacamnya. Itu cuma temporer aja. Kalo pun suatu saat ada yang mau kolaborasi sama salah satu dari kami *halah, bahasanya* pasti bakal asyik banget. Kita semua tetap warga SF3SI. Well, happy reading ^^

 

Key kembali menggosok sepatu sekolahnya yang hitam mengkilat. Dia nggak pernah lupa buat menggosok sepatunya itu tiap pagi sebelum berangkat sekolah. Pokoknya, kalo tuh sepatu belom ngeluarin suara “KRIT” alias udah kinclong, Key bakal terus ngegosoknya pake lap khusus semir sepatunya.

Key emang perfeksionis. Dia suka tampil bersih dan rapi. Mungkin itu salah satu faktor kenapa dia bisa dipilih jadi school president di sekolahnya. Pandai, rajin, rapi, bersih, dan (uehem!) kharismatik. Key senantiasa mastiin kalo penampilannya nggak ada cacat. Kadang saking perfeksionisnya, dia sampe meriksa jahitan di setiap baju yang dipakainya. Makanya Key selalu siap jarum dan benang just in case ada jahitan bajunya yang terlepas. Dia jahit sendiri. Huah! Pokoknya Key mirip banget sama tokoh Adrian Monk di serial Detective Monk. Bedanya, Key nggak menderita obsessive compulsive alias freak banget sama kebersihan kayak Monk. Key cuma nggak mau tampil jelek aja. Mr. Perfectionist gitulah. School president sih. Kekeke.

Setelah yakin dia udah siap berangkat sekolah dengan dandanan rapinya, Key melangkahkan kakinya keluar rumah. Ia melirik jam tangannya. Jam setengah tujuh kurang. Ia tersenyum. Key nggak suka dateng ngaret. Dia selalu mengusahakan yang terbaik. Nggak heran dia dijadiin sebagai contoh murid teladan seantero sekolahnya.

“AWASSSS!!!”

RRR…SPLASH! Key kaget setengah mati pas sebuah sepeda tiba-tiba ngebut melewatinya. Trus rasa kaget setengah mati Key berubah jadi rasa jengkel setengah idup begitu ngeliat apa yang udah dilakuin si pengendara sepeda itu.

Key memandang ke ujung bawah celana sekolahnya. Oh tidak, ini mimpu buruk. Ujung celananya udah basah sampe nyaris ke bagian lutut gara-gara disemprot genangan air sama tuh sepeda nyasar. Key menahan nafasnya. Sekarang celana dan sepatu sekolahnya yang hitam mengkilat udah berubah warna jadi coklat keruh dan…eyuwh! BASAH!

“Maaf Key! Nggak sengaja! Sumpah deh nggak sengaja!” si pengendara sepeda itu memperlambat laju sepedanya dan menoleh ke arah Key.

Key nggak bisa ngomong apa-apa. Dia ngerasa kotor banget sekarang. Mau balik lagi ke rumah dan mandi juga nggak bakal sempat. Key mandinya lama soalnya.

Key memandang si pengendara sepeda yang ternyata temennya itu. Key kenal. Beda kelas sih, tapi tetep aja Key nggak bisa lupa wajah yang selalu ngalahin dia main basket dulu pas mereka masih sekelas. Wajah yang selalu ngeledekin Key karena tuh cowok nggak bisa nge-dribble bola sebagus dia. Padahal Key namja dan dia yeoja. Tapi Key nggak pernah berhasil ngerebut bola basket darinya dulu.

“Key?”

Berawal dari permainan basket mereka dulu, sebuah flashback tiba-tiba melintas di benak Key. Ngingetin jaman kelas dua SMU dulu. Saat itu dia baru diangkat jadi school president.

“Jangan bilang kamu nggak bisa main basket,”

“Aku bisa kok!”

“Bisa apa? Chest pass aja kamu payah,”

Terdengar suara tepuk tangan dan sorakan riuh rendah. Key menoleh sekelilingnya. Teman-temannya udah ngumpul nyaksiin dia main basket di lapangan indoor sekolahnya.

“Ayo, Key! Jangan malu-maluin namja yang laen dong!” ujar salah satu dari mereka.

“Song Heijji itu cewek, Keeeyyyy! She’s just a girl!”

“Mana Song Heijji itu nggak tinggi-tinggi amat Key! Masa kamu nggak bisa ngalahin dia main basket sih?”. Key memandang gadis di depannya ini. Dia nggak terlalu mengenal Song Heijji. Mereka baru sekelas di kelas dua ini. Kalo Key bintang akademis, maka dia bintang lapangan. Heijji menguasai hampir seluruh nomor olahraga di sekolahnya. Dan karena keisengan teman-temannyalah sekarang ia berdiri di lapangan basket. Bersiap untuk kalah, karena Song Heijji benar. KEY BAHKAN NGGAK BISA NGELAKUIN CHEST PASS.

“Key? Haduuuh! Lama amat sih maafinnya! Udah ya! Aku belum ngerjain PR Matematika! Nanti aku lanjutin minta maafnya pas istirahat!” ujar Song Heijji sambil kembali mengayuh sepedanya dengan kecepatan luar biasa. Key mengatupkan rahangnya. Entah sejak kapan ia jadi nggak suka sama Song Heijji. Key kembali menatap sepatu dan celananya.

“AWAS KAU, SONG HEIJJIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

WRITTEN BY ECI

AH!! KAMPREEEEETT!!!

Key menghantam genangan air yang ada di bawah kaki nya dan membuat celana juga sepatunya semakin basah kuyup seperti habis diguyur. Key hanya bisa pasrah sambil ngedumel. Ia berjalan menuju pintu rumahnya lagi kemudian masuk sambil membanting pintunya keras-keras.

Kurang dari 30 detik, Key telah siap kembali, walaupun nyatanya ia hanya mengganti celananya dan tidak melakukan perawatan tubuh seperti yang biasa ia lakukan. Dengan tampang njelimet, Key keluar dari rumahnya sambil bergumam, “awas saja kalau terjadi apa-apa lagi nanti… Jika nanti ada orang yang melakukan hal yang seperti tadi pada ku, akan ku jadikan dia pembantu ku selama se-pu-luh hari! Lihat saja! Memangnya gampang menjadi orang perfect, huh?!…”. Terus saja Key bergumam seperti itu ketika sedang berjalan menuju sekolahan.

Key melangkahkan kakinya pasti dan tegap. Ia selalu melakukan itu karena hampir seluruh wanita yang menjumpai-nya pasti selalu memuji kerapihan dan cara jalannya. Itu membuat Key semakin ingin tampil terbaik dari hari ke hari. Wah wah.

GLUDUKK….GLUDUKK……

Key menghentikan jalannya dan mendongak ke atas kepalanya. Sebut saja sedang melihat langit (ribet!). Ia beranggapan dalam beberapa menit akan turun hujan karena si awan hitam mulai bergumul di atas nya. Dengan mantapnya, ia mengeluarkan payung yang tidak pernah ia lupa bawa dari dalam kantong ajaib-nya di tas. Key meneruskan langkahnya.

TIK…TIK…TIK…..ZHHAAAA………

Benar saja, dalam beberapa menit seperti yang Key perkirakan, turun-lah hujan dari atas. Ia sudah meluaskan payungnya sambil melangkah. Tiba-tiba…..

“KYAAA, KEEEY….. hihihi….”, pekik 2 orang wanita terkagum-kagum menghampirinya. Mereka adalah 2 siswi dari SMU lain yang pernah Key datangi sebagai peserta olimpiade debat nasional. Jelas saat itu Key-lah yang menjadi juara 1 debat tingkat nasional. Dari situ-lah, ia mulai dikenal banyak orang terutama siswi-siswi yang berada di sekolahnya maupun sekolah lain.

Key merasa risih dan hanya senyam-senyum tidak ikhlas. Tetapi akhirnya Key berhasil menjauh dari 2 makhluk pengganggu tadi. Masih seputar jalanan yang kini di landa hujan deras disertai angin. Kita juga tidak tau apakah nanti nya akan terjadi banjir (oke penyiar! -_-a).

WHUUUSSSSSSSHHH…………

Angin bertiup kencang. Key dengan susah payah menghindari orang-orang yang kelupaan bawa payung sehingga harus lari-lari mencari tempat berteduh. Menyebalkan! Gumam Key lagi.

Angin semakin kencang, gemuruh petir semakin menggelegar (apasih). Tapi itu tidak menciutkan nyali dan usaha si perfeksionis, Key. Ia tetap menghantam angin dan hujan yang mengguyur kota dengan sangat deras. Key memang bisa bertahan, tetapi apakah payung-nya juga bisa bertahan, para pemirsaaa…???

“AYO-LAH PAYUUUNG….. eeegghh…..”, erang Key.

Key terus melangkah maju dan tidak peduli dengan keadaan yang berlangsung yang mungkin akan berbahaya nantinya. Nah, apakah Key bisa melewati badai di tengah perjalanannya menuju sekolah tercintaaa…??? Dukung Key dengan cara, ketik K.E.Y spasi A-YO dan kirim ke…(CUKUP!!!). Oke, balik lagi ke-Key.

Belum tumbang juga, Key terus saja melangkah dan mempertahankan payung nya yang lama-kelamaan semakin goyah karena di terjang angin badai yang terlalu kencang. Hasilnya, yak, sang dewa angin tertawa-tawa pada Key yang payung nya sekarang terbalik dan kemudian ngeluyur kemana ga tau. Key-pun terkena hujan dan basah kuyup. Tamat sudah.

Eh, belum. Tiba-tiba ada seseorang yang meng-KRING KRING sepedanya dari belakang Key. Key pun menoleh dan mendapati Song Heijji meng-KRING KRING sepedanya berkali-kali.

“HOII!! AYO NAIK, KEY!! BADAI-NYA SEMAKIN PARAH…..”, seru Hejji. Ia melihat Key diam saja tapi tetap diam memperhatikannya dengan raut antara bingung, songong, atau gundah. Kita sendiri juga tidak bisa mengira-ngira, ya kan pemirsaaa…..???

“YA SUDAH KALAU TIDAK MAU!”, seru Heijji yang langsung pergi menggoes sepeda-nya.

*****

HEIJJI’s P.O.V

Aduuuh, kenapa ini sepeda berat ya??? Perasaan cuma bawa tas bekal yang ku taruh di belakang. Ugh….. BERAAATT!!!

Aku menoleh.

“HUA!”

Aku terperanjat kaget dan langsung me-rem dadak sepeda ku.

“kok…. Kok bisa sihh….??”, tanya ku bingung.

Di belakang ku, ternyata, dari tadi, pas hujan di jalan… Key sudah numpang boncengan di belakang ku dan aku tidak sadar sama sekali. Pantas saja sepeda ini jadi berat sekali waktu aku mulai menggoes. Aku dan Key saling bertatapan lama. Aku bingung dan Key terlihat malu-malu.

“apa??”, tanya ku agak heran kenapa dia sok-sok malu-malu begitu. Key hanya menggeleng dan menggaruk-garuk belakang kepala-nya.

“sudah tidak hujan, jadi…..tumpangan nya sudah selesai! Ini juga sebagai permintaan maaf ku tentang tadi. Sisa nya lanjutkan jalan kaki!”, usir ku padanya. Ia terlihat kaget dengan pernyataan ku.                          WRITTEN BY NIA

Hah, biarkan saja lah. Lagian capek juga kalau aku harus memboncengkannya sampai sekolah. “Dadah Key ^^” kataku sambil melambaikan tangan lalu kembali mengayuh sepedaku.

Key POV

Heijji meninggalkanku begitu saja ditengah jalan. “Aishh sialan! Iya hujan udah reda tapikan masih gerimis!”hhhh :@ gerutuku dalam hati sambil berjalan cepat supaya tidak telat karena 10 menit lagi pukul 07.00.

****

Sesampainya dikelas, aku menaruh tas di bangkuku lalu berjalan keluar menuju kantin untuk membeli tissue. Keringatku mengucur begitu derasnya, dan tidak biasanya aku lupa membawa saputangan. “Coba saja tadi Heijji tidak meninggalkanku, pasti tidak akan begini jadinya. Pagi- pagi rasanya badanku sudah lengket semua.” Batinku kesal. Setibanya di kantin aku langsung membeli tissue, kemudian saat aku membalikkan badan,aku melihat Heijji yang sedang sarapan bekal yang dia bawa dengan lengan seragamnya yang dilipat keatas, style itu makin membuktikan kalau Heijji benar- benar tomboy. Akupun menghampirinya lalu duduk disamping kanannya.

“Ini semua gara- gara kamu.” Dia langsung mendongakkan kepalanya kesamping kanan dengan nasi yang baru saja masuk kemulutnya.

“Ehem! Cepat telan nasi mu.” Kataku dengan tampang ilfil.

“Maksut kamu ini semua gara- gara aku apa?”Tanyanya, kemudian aku mengambil selembar tissue lalu aku lapkan ke jidatku.

“Kamu tidak lihat?! Tubuhku sekarang penuh keringat.”

“Lalu?”

“Hey! Ini semua gara- gara kamu meninggalkanku di tengah jalan tadi.”

“Oh.” Jawabnya datar, lalu ia melanjutkan lagi makannya.

“Kau ini!” Kataku kesal sambil menggebrak meja kantin.

“Apa?” Tanyanya kemudian.

“Sudah tahu bersalah tidak minta maaf lagi! Lihat nanti pembalasanku!” Aku langsung pergi meninggalkannya. “Aku bakal buat kamu minta maaf pada ku SONG HEIJJIII” Gerutuku dalam hati.

 

HEIJJI POV

“Ini semua gara- gara kamu.” Mendengarnya aku langsung mendongakkan kepalaku kesamping kanan dengan nasi yang baru saja masuk kemulutku.

“Ehem! Cepat telan nasi mu”Katanya dengan tampang ilfil.

“Maksut kamu ini semua gara- gara aku apa?”Tanyaku, kemudian dia mengambil selembar tissue lalu di lapkan ke jidatnya.

“Kamu tidak lihat ?! Tubuhku sekarang penuh keringat.”

“Lalu?”

“Hey! Ini semua gara- gara kamu meninggalkanku di tengah jalan tadi.”

“Oh.” Jawabku datar, lalu aku melanjutkan lagi makanku.

“Kau ini!” Katanya kesal sambil menggebrak meja kantin.

“Apa?” Tanyaku kemudian.

“Sudah tahu bersalah tidak minta maaf lagi! Lihat nanti pembalasanku!” Aku langsung pergi meninggalkanku.

“DASAR SINTING!” Batinku. Mau nya apasih?

Tettt  … Tettt … Tettt

Aish ya ampun udah masuk. Aku mempercepat makanku. Daann OMG~ aku menepuk jidatku. Aku belum ngerjain PR Matematika >,<. Aku segera mengakhiri makan dan meminum teh hangat yang aku pesan dengan sekali teguk (?). Setelah itu dengan terburu- buru aku bergegas kembali ke kelas.

“Mbak kamu belum bayar teh nya!” Teriak sang penjual.

Cittt … aku mengerem langkah kakiku.

“Ini uangnya, mian ahjuma lupa *bow.. buru buru soalnya.” Aku menyerahkan uang nya kepada penjual sambil minta maaf.

“Ne~ .” Hhh key >,< coba tadi kamu gak ngajak aku bicara, pasti ga gini jadinya.

****

Tettt  … Tettt … Tettt

Bel sekolah pun berbunyi, menandakan waktunya istirahat.

“Kamu mau ke kantin tidak?” Tanya salah satu teman Heijji pada Heijji yang sedang memasuk- masukan bukunya kedalam locker.

“Ayo!” Heijji pun berdiri dari bangkunya lalu menggandeng tangan temannya itu keluar kelas.

Heijji dan temannya berjalan di pinggir lapangan basket menuju kantin sambil berbincang- bincang. Sebentar- sebentar Heijji menolehkan kepalanya ke samping kanan, sambil mengamati aktifitas murid kelas 3-A yang sedang bersiap- siap pelajaran setelah istirahat ini. Pastinya pelajaran olahraga.

“Heii itu kan Key.” Batin Heijji yang menemukan sosok Key sedang asik bermain basket dengan teman- teman sekelasnya. Melihatnya Heijji hanya tersenyum kecut.

“Heijjiii!! Awasss!!” Ha? Itu seperti suara Key. Mendengarnya Heijji pun tersadar dari lamunannya. Tiba- tiba saja BRUKKK .. bola yang dimainkan kelas 3-A itu melayang dan jatuh tepat mengenai kepala Heijji.

WRITTEN BY NINIES

 

“aw!” ringis heijji.Dia mengusap kepalanya berkali kali,berharap kepalanya gak akan membesar.

“eh heijji jeongmal mianhaeyo…” ucap temen temen key yang sambil membungkukkan badan mereka.Kecuali key yang masih di lapangan mendengus kesal.’Buat apa sih minta maaf sama dia?Gede kepala aja!’,gerutu nya.

“ahahaha…gak papa kok,aku juga salah,udah ya,,bye” heijji melambai ke temen temen key yang sebenernya temennya juga waktu setahun yang lalu,sekarang mereka agak jaga jarak karena key yang ngelarang temen temen buat deket sama heijji.

 

“kenapa sih kalian pake minta maaf segala sama cewek jadi jadian gitu!?”

“loh kok kau ngomong kayak gitu sih key?Padahal heijji itu anak yang manis loh!” seru dia antara mereka yang kalo gak salah namanya jonghyun.Di ikuti anggukan yang lain.

“manis apaan!Jjong jangan bilang kau suka dia!”key mengembungkan pipinya.

“memang” jawab jonghyun singkat tapi bisa buat key melotot.

“kau sedang sakit jjong!Aku tahu selera kita berlima kan tinggi!”

“alah!Terserah aku dong mau sama siapa!Pokoknya perpisahan tahun ini aku harus dapet dia!Aku udah lama ngincer tapi kayaknya dia biasa biasa aja!Nanti kita akan jadi pasangan peman basket terhebat!hahaha…”.Yang lain sih Cuma tepuk tangan denger rencana atau lebih tepatnya khayalan jonghyun dan taemin –magnae eternal- berseru ‘hwaiting’ dan yel yel penyemangat,persis anak TK.Kalo key mah seperti biasanya,masang tampang angkuhnya dan ngegerutu dalam hati.’Kenapa aku mesti sebel sama jonghyun?Ih lagian bukan urusanku kan!’.

 

“Heijji!”.Heijji Cuma mengerutuk dalam hati.Ini ketiga kalinya ada yang ganggu waktu makannya di kantin.Tadi adik kelas yang merangkap jadi manager basket.Kedua temennya yang Cuma minta bayarin dubokki yang lupa di bayar dan ini yang ketiga.

“WAE!?Aku sedang makan tahu!” Heijji menoleh kebelakang.

“sorry deh,oh ya kamu jadi panitia perpisahan nanti kan?” Tanya jonghyun antusias.

Tapi heijji malah gelengin kepalanya santai dan menyeruput kuah sup kimchinya.

“aku udah nyerahin ke temen aku,males ngurusin kayak gitu”

“yah~~terus kamu ikut?” .Lagi lagi heijji Cuma gelengin kepalanya,lagian kalau dia ikut dia mau pakai apa?kaos olahraga?Heijji kan bukan orang ‘berpunya’ kayak key atau jonghyun atau temen temen yang lain.Dia nerusin SMU aja masih syukur,itu juga karena beasiswanya.

 

Kalaupun datang dia gak akan betah dengan dunia gemerlap kayak gitu.

“waeyo?kau harus datang pokoknya!” bentak jonghyun penuh emosi,abisnya kalau heijji gak datang gagal deh semua rencananya.

“terserah,aku tidak akan datang!”

“bagus!Jadi acara perpisahan gak berakhir dengan main basket!” jonghyun dan heijji menoleh ke arah key yang lagi lagi dengan pose angkuhnya.

“key…” jonghyun bermaksud menghentikan ocehan key.

“apa maksudmu sih!Gak usah ikut campur urusanku deh!Kau pikir kau siapa!?”

“aku?Aku president of school!” key menekankan di setiap hurufnya.

“dasar ‘cewek miskin’!Aku tahu kok kalau kau hanya sekolah dengan beasiswa kan?”

Jonghyun dan semua siswa yang ada di kantin menatap aneh key.Key yang menjaga kelakuannya,key yang sopan,key yang ‘perfect’.Berbeda dengan key yang sekarang ini sedang berbicara.

Key juga merasa aneh dengan lidahnya,kenapa dia malah seperti ini?

Heijji menunduk,dia kuat,tapi dia lemah soal ini.

“Aku bukan kalian yang punya kehangatan kedua orang tua,aku tidak tahu bagaimana orang tuaku!KAU MENYEBALKAN MR.SOK PERFECT!” dan sekarang heijji benar benar mengeluarkan air matanya.

 

Key terkejut bukan main,lawannya yang dia rasa cukup kuat,malah menangis.Lagipula key juga keterlaluan saat menghina privasi keluarga heijji.

“kau keterlaluan key!” bentak jonghyun berlari mengejar hejji.

“menurutku jonghyun benar” tambah minho.

Key sekarang malah semakin merasa bersalah.Kenapa sih lidah itu alat tubuh yang paling susah di ajak kompromi?!

Key mengejar jonghyun dan heijji.Dia mengadah ke atas,lalu menatap jam tangannya.’masih ada sekitar 10 menit lagi bel masuk’.

 

“heijji!tunggu!” jonghyun mempercepat larinya dan menarik hejji.

“mau apa?mengejekku juga!?sana pergi!”

“ani!Kau harusnya bangga,hanya kau yang masuk sekolah bagus ini dengan usahamu sendiri,walau kau jarang mengerjakan pr,tapi guru guru suka denganmu,kau anak baik,kau perhatian walau kelihatannya cuek,kau pintar meski terlihat bodoh” Jonghyun menarik heijji ke dalam pelukannya.

Hejji tertawa pelan,”itu pujian atau sindiran?”

Jonghyun tertawa kecil “terserah kamu”

 

Key menggigit bibir bawahnya dan mengepalkan tangannya,

‘perasaan apa ini?kenapa sama seperti saat kelas dua ya?kenapa aku kesel liat jonghyun sama heijji?waktu kelas dua dulu kalau heijji deket sama donghae hyung aku juga sebel.Kenapa ya?!’

“kau menyukainya key” seolah olah ada suara malaikat yang menjawab pertannyaan itu.Key menoleh ke belakang,ada si tiang listrik –choi minho- tersenyum charisma.

“apa maksudmu?”.

“kau juga merasakannya sejak kelas dua kan key?kau menyukai heijji kan key?pertanyaan dengan jawaban yang simple.Right?” minho meninju pelan pundak key.

 

Seperti di hujam besi berton ton key Cuma menghela nafasnya yang panjang.

Mengeratkan tangannya pada dadanya.Menatap jonghyun dan heijji dari jauh,mereka tertawa dan heijji tampaknya nyaman dekat dengan jonghyun,walaupun dia bisa dengan mudah nyaman dengan seseorang,tapi ini berbeda!Key bisa merasakannya!

“jadi?kau tidak akan menyerah dari jonghyun kan?” minho menatap key dengan nada merendahkan.

“aku president school,mustahil menyerah!” kata key angkuh dan menatap heijji dengan perasaan yang menggebu gebu.

 

“ulangan kemarin akan saya bagikan,besok akan ada tes percobaan untuk ulangan kelulusan”

Kata han seonsangnim panjang lebar.

“song heijji lagi lagi di urutan pertama,cukhae”

Heijji berdiri dan mengambil kertas ujiannya.

Written by JOE d.M

Yosh ! Aku ada di urutan pertama lagi ! Ye ye yee ! Seenggaknya.. aku dapat mempertahankan beasiswaku. Sekarang gak cuman si Key yang jago di bidang akademis. Aku, Song Heiji..juga bisa ! Lagian ampe sekarang si Key masih belom bisa Chest pass. Berarti.. aku menang, dong ? Aku masih menjadi bintang lapangan. Ekekek~. Dadah, Mr. Perfect~ Heiji menggumam di dalam hati. Matanya berkilat-kilat senang.

*****

“ Heiji, Heiji !! ” seorang yeoja dengan rambut pendek sebahu lari-lari nyamperin Heiji di kantin. Matanya membelalak. Napasnya gak beraturan.

Heiji mengangkat sebelah alisnya “ Ada apa, Minrin ? ”

Yeoja yang bernama Minrin itu nampak mencoba untuk mengatur napasnya. “ Umm.. itu.. si Key.. dia.. dia.. coba kamu liat sendiri, deh ! Di lapangan basket ! ”

Heiji memutar bola matanya dan berlari mengikuti Minrin ke lapangan basket. Kemudian ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya setelah melihat pemandangan baru di lapangan basket. Lapangan basket kini telah dipenuhi oleh origami bangau beraneka warna. Dan di tengah lapangan ada seorang namja yang berdiri sambil memegang bola basket. Lutut Heiji bergetar setelah menyadari bahwa origami yang tersebar di seluruh lapangan basket itu telah merangkaikan sebuah nama. Nama yang sangat dikenalnya, yaitu.. Song Heiji..

“ Key..” mulut Heiji bergetar saat mengatakannya.

Key tersenyum. Ia tak mengeluarkan senyuman Mr. Perfectnya, juga tak mengeluarkan senyuman school presidentnya. Tapi kali ini ia mengeluarkan senyuman seorang Key. Sebuah senyuman yang dapat membuat jantung Heiji bertalu-talu tak karuan. “ Song Heiji, coba ambil salah satu origami yang berada di sekitarku ini. Lalu, bukalah lipatannya ”

Heiji mengerutkan keningnya dan mengambil origami yang terletak tak jauh dari kakinya. Ia membuka lipatannya. “ Imi cer scuze ? ”

“ Ya, itu adalah bahasa Rumania yang artinya ‘ aku minta maaf ’ ” Key menunduk dan mengambil salah satu origami yang berwarna kuning. “ Aku membuat 1000 origami ini semaleman. Well..semua origami ini tak akan ada pada hari ini jika tak ada mereka berempat ” Key menunjuk Jonghyun, Minho, Onew, dan Taemin dengan dagunya. “ Mereka sangat membantu. Meskipun kebanyakan ngeheboh sendiri, ekekek~ oya, di semua origami ini ada tulisan ‘ aku minta maaf ’ dalam 1000 bahasa. Kau tau apa artinya, kan ? ”

Heiji mengangguk pelan “ kau ingin minta maaf padaku, kan ? ”

“ Ahahaha.. meskipun kau terlalu PD, tapi memang itulah kenyataanya ” Key tersenyum dan melemparkan bola basket yang sedari tadi dipegangnya. “ Saranghaeyo, Heiji~ah.. jika kau menolakku, maka lemparlah bola itu ke muka si Jonghyun. Tapi jika kau menerimaku, lemparlah bola itu padaku. ”

Heiji menerima lemparan bola itu dan menaikkan sudut bibirnya “ Kau telah mengetahui jawabannya, Mr. Perfect ” Heiji melemparkan bola itu dan Key langsung menerimanya. “ Main sekarang ? ”

****

“ Ayo, ibu.. terus keluarkan..”

“ Yeobo~ kau pasti bisa ! Nanti anak kita, kita kasih nama ijjem ajadeh. Sesuai ama keinginan kamu.. atau kamu mau aku joget Lucifer ? Supaya kamu semangat..” Key mulai mengambil ancang-ancang untuk menari Lucifer.

“ Maaf, Pak. Segera hentikan aktivitas anda. Saya jadi tidak bisa berkonsentrasi untuk mengeluarkan anak yang berada di dalam perut istri anda. ” sungut Bu Dokter galak.

Key tidak jadi menari Lucifer dan hanya menatap muka istrinya yang terlihat pasrah dan sekujur tubuhnya dibanjiri oleh keringat. “ Heiji.. saranghaeyo.. bertahanlah..”

“ Ayo, bu.. keluarkan.. tarik napas.. buang..” Bu Dokter menjalankan tugasnya dengan baik. Tapi Heiji tetap terkulai lemas. Seakan-akan ia menyerah. Mulut Key komat-kamit. Tangannya terus menggenggam tangan Heiji, berharap bisa memberinya kekuatan. Kemudian Heiji menggigit bibir bawahnya dan mengerahkan seluruh kekuatannya. Lalu..

“ Oaaaaa..oaaaaa ”

“ Selamat, anak anda laki-laki ”

“ Yeobo~ kau dengar itu ? Kau berhasil.. kau hebat..” seru Key girang.

“ Tunggu dulu. Masih ada lagi ”

“ Oaaaaaaaa.. oaaaaaaaaa ”

“ Wah.. kalian mempunyai bayi kembar. Laki-laki lagi. Selamat, yaa ”

“ Loh ? Kok itu perut istri saya masih melendung, Dok ? ” Key mengerutkan keningnya.

“ Wah.. rupanya masih ada lagi ”

“ Oaaaaaaaaaaa…. Oaaaaaaaaaaa ”

“ Wah.. kembar 3 !! Kali ini bayi perempuan !! Tapi.. tunggu dulu..”

Heiji terus mengeluarkan bayi. Wajahnya benar-benar pucat. Ia nampak lemah. Memangnya dia mengandung berapa anak ? Jujur baik Key ataupun Heiji tak ada yang mengetahuinya, karena dulu mereka tak mau memeriksanya. Mereka ingin kelahiran anak pertama mereka menjadi sebuah kejutan. Key menganggukkan kepalanya. Mulutnya tak berhenti untuk mengucapkan kalimat “ Heiji, saranghae ”. Heiji memejamkan kedua matanya dan menggigit bibir bawahnya. Tak lama kemudian..

“ Oaaaaaaaaaaa… oaaaaaaaaaaaaa ”

“ Selamat.. kalian mempunyai anak kembar 7 !! Tapi.. kok yang ini alat kelaminnya kurang jelas ? Wah.. anak bungsu anda berkelamin ganda ! ”

“ MWO ??!! ”

WRITTEN BY LIA ^ KEYLIEON ^

P.S : Wihihihih.. pasti aneh, yaa ?? Terutama yang ending, wakakakak. Kalo ceritanya gak nyambung harap dimaklum, laah.. orang yang bikinnya otaknya pada beda. Sumpah deh kita bikinnya beneran ngalir, terombang-ambing terbawa arus, hahaha. Kita menanti cerita dari author 1 (Eci umma), author 2 (Nia mayor minor), author 3 (Nanies), author 4 (Joanna), ampe ke saya (Lia) tanpa ada satupun dari kita yang mengetahui gimana jalan ceritanya. saya dagdigdug gitu. Terakhir, gituloh. Makanya endingnya amburadul.. weheheheh. Si Jo aja bilang “ loh ? kok jadi gak serius ceritanya ? ” ahahaha maaf deh, Jo >.<

Loh ? Loh ? Loh ? Kok jadi curcol ? ahahaha.. udah, ah. Ntar diamuk ama author 1, 2, 3, dan 4, lagi. Wuuuuussssshh *menghilang ditelan STORM (?)*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


55 thoughts on “FF Estafet”

  1. buahahaha endingnya itu.aduh author 4 menggila.hahaha
    how romantic you are,key..
    aku jg mau dibuatin origami sebanyak itu.tp dibuatin ama onew.hehehe
    fresh idea for ff estafet.nice 😉

    1. thanks chota udeh mau baca yaaaahh~~~!!! XDDD~
      kkkkk~ FF sember gini, especially bikinan ‘nia’ ituh, CCD yah jadi maap yah kalo gejek pisan euy! XDDD

  2. bwahahaha..tuhan..image key yg perfect lgsg ilang di endingnya hakakak. Good job lia. Anda berhasil membuat saya diberi tatapan aneh gara2 ktawa ngakak tiba2 haha..

    Overall,nice! Like it!

    Anyway,judulnya ff nya apa y? Estafet? Kupikir biar jenisnya ff estafet,harus ada judulnya jg. Atau aku miss baca title-nya y?

    Overall,nice! Good job dears ^^b

    1. kak ulaaa~ si lia bilang aku aja yg balesin kak ula. gpp kan kak?
      aduh kak~ makasih banyak lho pujiannya. iya si lia gokil ceritanya. Alhamdulillah ff estafet kami (kayaknya) sukses.
      soal judul sih, ga tw juga ya kak. aku itu yg kepikiran biar ga dikasih judul. biar orisinal aja sih. hehe. tp masukan kak ula kami terima. makasih ya kakak ^^

    1. wkwkwk, itulah kerjaan nyonyah author bernama ‘ijem-unnie’ yang kalo ga ada dia, ni EP-EP kaga bakalan berwarna… disusul dgn author2 yeppeo lain selain dia~~~ wkwkwk!!!

      gomapta yo sudah baca, vio~ ^ ^d

    1. sebesar gentongan aer tempat tinggal ikan mujaer… XDDD~ *gayus*
      thanks ya yoomi udah baca~ ^ ^ love you :* hihihi

  3. kan kalok lari itu lari estafet ..
    nah ini FF estafet ..
    hahah
    idenya LUCU kayak aku ..

    .akhrinya geje banget ..
    kk~ lahir 7 bayi . 0.o
    gak kurang banyak apah.?

    waaa .!! tapi daebak loo .
    buat lagii para authorr … (eci onn, nia onn, ninies onn, jo onn , lia onn)
    >.<

    1. hahahahaha
      si nad mulai narsis…

      kalo gak gaje, bukan Lia namanya
      hahahaha
      sebenernya mau nambah lagi, cuman kasian tuh si heiji ntar jebol
      wakakakakakak

      makasih yaa sayaaaaaaang :*

  4. ngakak dah baca endingnya..
    bikin mules
    hkakak
    pertama-pertama si key perfeksionis gitu akhir”nya jadi menggila ==”
    mau ngedance waktu istrinya nglahirin
    wkwkwk
    mana anaknya yang terakir ga jelas kelaminnya 😀
    paling suka waktu key nembak tuh,,
    pengen :9
    paling kasian si jonghyun ga tau rimbanya
    haha
    buat lagi authors..

    1. wasdoooh??
      bikin mulesss??
      waaaaaaaaaaaaaah
      udah di ee.in, belom??
      hahahahaha
      maaf, maaf

      suka pas si key nembak??
      syukurlaaaah
      hehe

      iya, si jjong pan sama aku nantinya
      wakakakakak

      makasih yaa chointan :*
      kamu ngomennya panjang, pasti orangnya cantik
      eheheheheehehee

      1. ha tidak bisa *gaya iklan
        si jjong buat ak :p

        ne cheonmaneyo ^^
        aduuuh makasih banget chingu,
        udah bilang ak cantik..
        si jonghyun juga bilang klo ak cantik
        kekeke
        ::lari::

    1. muehehehehehehee??
      key yang di lapangan??
      maniissss??
      hahahahahaha
      iyaa doong
      suami akuuu
      *dimuntahin*

      makasih makasih makasiiih auliaaaaaaaaaaaa :*
      eh, auLIA.. namanya sama kayak aku
      hahahahahaha
      aku gak pake au, sih
      aku mah AL (angkatan laut)
      *apasih, li?*

  5. Wakakakakkaka.. ini FF apa-apaaaannn cobaaaaaaaa~
    Bwuahahahaha~
    Awalnya aku kira bakalan serius gimana gitu FF nya. Udah gitu di awal2 di bilang Key kayak Monk. Aku langsung ngebayangin Key bertingkah freak kayak si Monk, mwuahahaha.. makin lama makin aneh nih ff eeeehh pas di ending, begitu baca “Kalau kamu nolak aku lempar bola itu ke muka jonghyun.” gak bohong aku jadi cekikikan sendiri. Hwoohohoho sadisnyaaaaa
    eh begitu bagian “nanti anaknya kita kasih nama Ijem.” aku ngakak… HAAAHH SI IJEM PINGIN EKSIS BENER DAAAAAHHH MWUAHAHAHAHAHAHHAHA~ ::digampar bolak-balik::

    Wow wow ^^, konsep FF nya bagus hohohoho~
    keliatan bedanya banget 🙂
    satu kata yaaa… CANGGIH ^^d

    1. ehehehe. iya soalnya previous author udah lepas tangan kalo ffnya nyampe di tangan next author. di situlah poinnya *sotoy*.
      wah wah wah, meskipun aku nggak bisa bales serame yang lain, tapi aku mw ngucapin makasih buat lana karena udh baca dan komen ^^
      gomawo,lana ^^

  6. wah..
    Keren ni..4 author berbeda bs bikin 1 ff tanpa ngerubah karakter Key dan Heijji yg udah kuat dr awal..
    *ceile bahasanya*
    DAEBAK!
    boleh tuh kpn2 bikin yg ky gini lg! Seru!

    1. hai dina ^^ hehe. iyaaa~ ternyata sulit juga buat ff estafet. tp Alhamdulillah kalo banyak yg suka. hehe. makasih dina ^^

  7. it’s a surprise, ga nyangka deh hahaha
    bru mampir uda dpet ff bgnian, rame!
    tpi bneran tuh ending bkin ngakak, ckckck
    sering2 aja dah kolaborasi, hheu XD
    satu ff bnyak warna, nice nice nice ^~d

    1. halo amelee ^^ ahaha. iya endingnya ngakak *wah ijjem sukses ^^*
      rame? ngakak? syukurlah. hehe. makasih, amelee ^^

  8. kok aku ngetiknya 4 author ya? Mian…mianhe kalo salah satu author ngerasa gak termasuk dlm hitungan aku…
    *kepedean*
    oke aku ulangi. 5 author berkolaborasi dlm 1 ff apalagi main castnya my jagiya, key.. Heheh..
    Nice..!

    1. ahaha. iyaaa~ awalnya aku terinspirasi sama statusnya temen aku soal ide estafet. daebakkah? Alhamdulillah. makasih ya,agitaraka ^^

  9. perhatian, perhatian! bales komennya emang penulis bagi2 kok. jadi komen yang belum aku bales, itu emang akan dibales sama penulis lain (untuk saat ini yg sms-an sama aku baru lia sm ninies). jadi…komen2 yang lain mereka yg bales ya. soalnya kan ini ff barengan, jadi kalo aku yg bales semua rasanya gimanaaa~ gitu.
    buat penulis2 di atas
    @nia : wah ajiiippp! bahasa kamu kocak banget,ni! haha. gokil! i like it!
    @ninies : niniiiieesss…! aku sukaaa~~ bahasa kamu manis sekaliii~ aku sukasukasuka ^^
    @joe : jooeee!!! aku sukaaa~ sekali! aku suka pas adegan key yang nggak mau menyerah. karakternya bagus ^^
    @ijjem : wahahaha! gokil kamu ijjem! eksis! hahaha. ending yang menarik dan lucu! gilaaa~ menggila kamu,ijjem! sangat! *ehm, banyak yg suka nih kayaknya, huhuyyyy ^^*

  10. eh si uja ngomenin author laen, aku juga jadi pengeeeeeeeeennn

    oke,

    @uja : aku suuuuuukaaaaaaaa kalo gaya bahasa uja udah kayak gitu. ngelucu, tapi bahasanya gak urakan. jadi seolah2 kalo uja tuh emang gak bermaksud buat ngelucu, tapi nyampe di kita nya tuh jadi lucu
    hahahahaha
    *uja: ngomong apasih kamu, li?* *aku: gak tau aku juga, hahahaha*
    trus aku suka banget pas adegan plesbek.
    jadi inget pilem kuch kuch hotahe *padahal ceritanya gak sama, cuman ada adegan maen basketnya doang, ekekekek*
    hadeeeeeeeeeh.. key khan
    hahahahahaha
    @nia : hadeeeeeeeeeh si niaaa
    seperti biasaaaa
    kamu mah mau bikin genre apapun, tetep aja kocak
    hahahahaha
    mana ada adegan melawan hujan, lagi
    wakakakakak
    sumpah aku ngakak disitu
    trus yang pas tiba2 si key udah anteng naek sepedanya si heiji
    hahahahaha
    seneeeeeeeeeeeeng
    keren lah nia :*
    @ninies apa nanies, sih? aku masih bingung ampe sekarang. soalnya ada yg manggil ninies, ada yg manggil nanies, hehe : ih kamu mah kalo bikin ff selalu soooo manisssssssss, nieesss
    indaaaaaaaaah..eloooook gitu
    bikin kita yang baca tuh jadi tersentuh. kebawa perasaan
    hehe
    aku kasih julukan ‘ Nnies si Manis ‘
    wakakakakakak
    @jojo : hey!! my jojo!!
    gilaaaaaaaaaaaaaaaaa
    tau gak tau gak tau gaaaakk??
    tadinya aku nargetin konflik adanya di bagian si nnies, tapi ternyata nggak.
    kamu lah yang memulai konflik..
    dan tadinya juga aku bingung, soalnya konflik baru dimulai di kamu
    tapitapitapi..
    pas aku lagi ngedown, si uja bilang..
    bilang apa ya lupa?? hahahaha pokoknya setelah dia bilang itu, aku baru nyadar.. kalo kamu tuh udah ngasih umpan yang mantap!!
    karena umpan dari kamu itu lah makanya endingnya kayak gitu
    wakakakakak
    hebat kamu, jo
    aku justru paling sebel kalo harus nyiptain konflik
    pokoknya hebaaaaaaaaat lah kamuu
    hehe

  11. It’s really nice!
    But actually,i can’t read it full
    So many words can’t translate.

    I like everything.
    Key character
    And the girl,heijji,really like her.

    I want have heijji character,she really strong girl,but at same time
    i realize,she an ordinary girl.

    First author it’s nice,but second and third like wrote nothing (sorry)
    cause the confict yet come.

    And forth author come with great conflict.
    Lastly, it’s really hard to translate,but i love when key try to beg heijji
    it’s so sweet

    Sorry my comment soo loong…
    haha, Great

  12. Annyeong haseyo~ ^o^
    i’m the new reader here~ baru nemu ini blog sktar 4 jam yg lalu n tba” disodorin FF gaje bgini..*Mian.. Bkan maksudnya ngejelekin,. Tapi in FF beneran gaje.com.. Tapi gajenya aku suka~ XD* tapi DAEBAK ini FF.. Keren banget konsepnya, n kreatipp euy~! Dan lagi bahasa kelima authornya bener” beda banget.. Kerasa bener yang buat ini FF 5 org yg berbeda*bahasamu~ Nia..-.-“*kekeke~ bener” kayak makan permen nano-nano lah rasanya..kekeke~ XD
    oya! Endingnya itu loh~ gokil + romantis banget..keke~ masa oppa ak Key pnya anak kembar 7?? Ntar ak yg jadi tante keponakan berkembar 7 itu*apaan sih bahasanya??*, jadi repot dong~ aku ngurus si bungsu yang berkelamin ganda aja dech~ kekeke~ *keyppa said : jangan si bungsu! Kalo si bungsu mah byar oppa aja yg ngurus, oppa jga penasaran, gmna rasanya ngurus bayi berkelamin ganda..kekeke~ XD*
    aha! *tring! Muncul lampu di atas kepala nia* eonnie authors~ ada buat project FF estafet ini lg gak?? Kalo ada, nia request dong! Tokoh utamanya si nyunyu nae nampyeonnie~ bolee ya?? Bolee ya??*eyes puppy* *authors said: ini reader banyak bacot bener sih!-.-“* di tunggu loh FF selanjutnya eonnie” qw~ XD
    ah! Btw lagi.., aku belum perkenalkan diri nih..keke~ jeo neun Nia imnida~*namanya sama kayak nama salah satu author!keke~* karena namanya sama kayak author Nia eonnie*aneh bener manggil nama sendiri eonnie..-.-“* eonnie ica, eonnie nia, eonnie, nnies, eonnie joe, eonnie lia, and eonnie” laen bole manggil saeng Hye Bin aja ya??..^___^ buat para admins, authors, + para readers..salam kenal ya semuanya~ XD ^O^
    mohon bantuannya semua~ :))))

    1. Gya gya gya kedapetan readers baru..salam kenal salam kenal..
      maaf baru balas ya..
      Komen mu panjang sekali tapi aku suka ^^

      Kamu pengen ngerawat bungsu?Jangan deh..repot nanti hoho..
      Oh ya soal ff estafet nanti lima author (CANTIK) ini akan memperundngkannya oke?
      Jadi sabar aja ya…

      Oh ya aku Joe, 14 tahun..
      Onnie?
      Kayaknya belum tuh aku soalnya obsesi sama eternal magnae,jadi kalo beda setahun jangan panggil onnie kayaknya…
      Pokoknya makasih ya mau komen dan baca
      sebagai reader baru ^^

  13. wkakakakakakakakakakaka………
    endingnya itu loh… sukses bikin aku ketawa sampe hampir ngga berhenti!!!!
    buset dah… 7 anak kembar????
    ckckckckckckck

    truz… key…
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    so sweet banget, minta maaf dalam seribu bahasa…
    *pingsan*

    daebakkk!!!

    1. Apalagi saya…
      oh oh ini chandra!
      Hei hei…

      sebenarnya 1000 bahasa itu gak ada.. =.=
      Tapi biarkanlah para author berimajinasi sendiri XD

      Makasih mau komen ya Chand ^^

  14. Jokyu^ okeh dah joe~ XD kekeke~ gak sadar tuh ngetiknya.. Jadi kepanjangan gitu dah.. Mian ya..*bow 180 bareng taemppa*
    kekeke~ jikalau bgitu.. Ditunggu FF estafet selanjutnya yo~ ^o^

    1. okeeeeeee Nia~~~ *serasa nyebut nama ndiri* XDDD~
      chonun Nia imnida, 17 yo. so, what shud I call you back???
      thanks for read, i’m appreciate it… especially our name are same 😀
      HWAITING ne~~~ ^ ^d

  15. Yaaa ini ff seru banget ya. Rameee gitu…
    Authornya aja ber5…
    Ending nya itu loohh haha kembar 7 lagi…
    Bener bener deh, kerja keras ke 5 authornya sangat patut diacungin jempol!!! Seru banget deh nih ff.
    Bikin lagi ya ff estafetnya…

    1. kkkkk~ tak se-syahdu yang anda bayangkan aaaah~ (?) XDDD~

      hahaha, gomapta yo udah mau baca, Jomi… i love you :* hihihi~

  16. Buwakakakakak *ngakak sambil garuk2 tembok* sumpah! gokil abis! Endingnya itu tak terduga hahaha~ beda author beda gaya penulisan… Tapi tapi aku suka semua gayanya…. Hahaha ngakak baca coment ada Key Khan~

    1. ahaha. halohalohalo ^^ iyaaa~ author-authorku emang gokiilll~ ending? oh itu memang si ijjem sedang bahkan selalu menggila *ditampol pake sendal sama ijjem*
      makasih, sayang ^^

  17. saia reader baru di sini~ ^^
    ffnya baguuus. unik. masing2 author punya style yang beda. gaya penulisannya ada yang romacenya kuat, ada yang comedy-nya kuat, ada yang campuran tapi dgn salah satunya mendominasi. kereeeen. daebak deh.
    tp aku ngerasa ada hal2 yang kurang nyambung sama cerita sblumnya. misalnya ya, si heiji kan ceritanya bintang lapangan, kalo si key bintang di kelas. tapi kok tau2 heiji yg jadi juara satu di kelas. bukannya sblumnya dibilang kalo yg bintang di kelas itu key. mgkn itu salah satu contohnya.
    trus saia juga ngerasa feel-nya agak lompat2 juga. mgkin author stlahnya mesti nge-match-in sm crita sblumnya. biar lebih nyatu lagi ceritanya.
    tapiiii,, idenya pantes diacungi jempol banyak2. kreatif. ^^ *mian ya, kalo banyak kritik*

    1. hhmmm…oke,oke, kritik diterima ^^ waaahhh~ makasih banyak loh udah menemukan kekurangan kami ^^ semoga bisa jadi masukan yang bermanfaat buat kami ya ^^
      reader baru? manggilnya calsey atau putri? salam kenal ^^

      1. sama-sama. ^^
        biar nanti kalo bikin lagi, feelnya bisa nendang. *?*
        iya, saia reader baru. hehe. boleh panggil apa aja. tp biasa dipanggil calsey atau kessie.

  18. wkwkk

    ya ampuuun key di endingnyaa ngeLOL ameet (_ _”)

    hha yg awalnya bgtu jadi begini, but still, I like the story, nice colaboration FF ^^d *bner g tulisanny?

    yeaaa keep writing, guys~~~ xD

  19. muahahahahhahhha. . sumpah gejeh #plaakkkk. .

    tapi baguuuusss.. gimana yah????
    jadi satu cerita yang begini. . walo mang ada yang ga nyambung, tapi still DAEBAK. .

    anyeong. . Lee Hyo Seok imnida ^^
    Salam kenal…

  20. uah…… minho peramal y?
    hehe* tau prasaan org..
    key… adch seorang yg mrs. perfect.. so sweet bgtttt bkin 1000 origami dgn 1000 kta maf dgn bhs yg brbeda.. uah
    aku mau aku mau..
    unni” pada pnter y meski estafet gni.. bsa nymbung..
    tpi yg bkn aneh heijji.. 1 lhr 7 anak kluar.. brut’y sgmna bsar, trs key ngsh mkn apa ampe yg kluar 7 anak skligus..
    haha*
    daebak …
    1000 thumbs up
    #kalau bsa#
    😀

  21. buahahahaha .
    endingnya bikin ngakak setengah idup .
    hahahahaha .

    anak Key ama Heijji kembar 7 .
    trus yang bungsu kelaminnya ganda .
    hahahahaha . 😀
    gag bisa ngebayangin deh gimana perutnya Heijji pas lagi hamil .

    oiya , ampir lupa .
    saya reader baru . 🙂
    octha imnida . 🙂

    kapan-kapan , bikin ff yang kayak gini lagi ya . *ngarep*
    authornya beda-beda , trus bisa bikin satu ff yang buaaagus banget . 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s