HATE ME, BETH

HATE ME, BETH

Author : Eci a.k.a PeppermintLight

Casts : Key SHINee, Kim Jong Hyun

Genre : Romance, Mystery

Rating : General

Length : One shot

Dear, Beth…

Ini aku lagi…, Key.

Maaf lama tidak menulis padamu. Aku begitu merindukanmu, Beth. Sangat.

Apa kabarmu? Kau baik, kan? Kuharap.

Untuk kesekian kalinya aku minta maaf, Beth. Aku minta maaf. Sungguh ini bukan inginku. Baiklah mungkin kesalahanku, tapi aku tak ingin. Aku tak ingin begini. Aku tak ingin kehilanganmu. Tapi harus. Harus, Beth. Harus. Harus. Kau harus membenciku.

Aku kotor, Beth. Sangat kotor sehingga tak akan kubiarkan tangan porselenmu menyentuhku barang sepersekian detik. Aku benci diriku. Aku benci pantulan diriku di dalam cermin. Aku bahkan ingin membunuh semua bayanganku. Maka aku menghindar, Beth. Menghindar dari apa saja. Menghindar dari sinar matahari, menghindar dari siang dan bahkan malam. Menghindar dari semua orang, termasuk kau,…Beth sayang.

Oh, tidak, Beth. Inilah sulitnya menginginkan hal dan tidak menginginkannya dalam waktu yang bersamaan. Aku ingin mati selekasnya. Selekasnya, Beth. Meski aku tahu matipun mungkin belum bisa membersihkanku. Aku ingin mati, Beth. Ingin mati tapi tak ingin. Aku tak ingin melihat air matamu yang sebenarnya tak perlu menangisiku. Aku tak ingin. Maka aku terus berdoa pada Tuhan, agar Dia mau memanjangkan masaku bersamamu.

Cinta? Tentu saja, Beth. Aku punya cinta untukmu. Aku sangat mencintaimu, Beth. Tapi kau tidak boleh mencintaiku. Tidak boleh, Beth. Wanita sepertimu tidak pantas mencintai aku.

Aku labil, Beth. Aku masih sangat muda ketika aku bertemu pria itu. Kami mulai menjalin persahabatan lewat tinta, sama seperti aku dan kau, Beth ratuku. Kita memulai cerita lewat tinta, bukan? Begitu indahnya ketika alam bawah sadarku menumpahkan semua perasaan ini padamu, Beth. Kubilang cinta ratusan kali, dan jantungku berdetak jutaan kali lebih cepat setiap kali suratmu datang. Kuhirup aroma amplop merah mudamu. Kuhirup dalam-dalam hingga aroma anggrek itu memenuhi paru-paruku.

Haha,…bicara tentangmu takkan ada habisnya.

Kembali ke pria yang kuceritakan tadi.

Kami bersahabat lewat surat-menyurat. Dia korensponden unggul ternyata, Beth. Aku sangat menikmati suratnya, kata demi kata. Dia bilang sangat menyenangkan bila aku bisa jadi sahabatnya. Dia bilang aku pribadi yang menyenangkan. Dan dia bilang…dia bilang…Ya Tuhan, Beth…kumohon bencilah aku detik ini juga jika kau belum juga melakukannya.

Aku mencintainya, Beth. Entah sejak kapan. Menjijikkan bukan? Aku mencintai orang yang tidak seharusnya kucintai. Sungguh kotor aku ini. Namun aku tidak bisa menolaknya, Beth. Dia begitu indah, kata-katanya seperti candu. Mengertikah, Beth? Candu. Mataku berkunang-kunang jika dalam satu minggu ia tidak mengirimiku surat itu. Surat dengan amplop beraroma tembakau. Kutebak dia selalu menghisap pipa rokoknya ketika menulisiku surat. Lihat kan, Beth? Bahkan aku meluangkan waktu untuk menerka-nerka asal dari bau tembakau di amplopnya. Aku menjijikkan. Menjijikkan.

Kemudian, Beth…kemudian…kusadari rasa cintaku pada pria itu semakin besar, mungkin melebihi rasa dan asaku padamu. Aku mulai berhenti padamu. Perlahan kau menghilang dari kepalaku. Senyum indahmu, Beth…tergantikan.

Kemudian kunyatakan semua padanya, Beth. Kunyatakan bahwa aku mencintainya. Saat itu dia hanya terbahak sebentar dan kembali menghisap cerutunya, menghembuskan asapnya ke wajahku yang benar-benar menantikan jawaban yang kuharapkan darinya. Jawaban bahwa ia juga mencintaiku seperti aku mencintainya.

Namun asap cerutu itu tak kunjung reda dihembuskannya ke wajahku. Mataku pedih, Beth. Seluruh bajuku bau tembakau. Paru-paruku sesak. Dan aku teringat aroma anggrek dari amplopmu. Aroma anggrek asli yang memanjakan paru-paruku. Aku teringat padamu, Beth. Kau muncul lagi di kepalaku. Dan seketika air mataku mengalir. Dan pria itu tertawa kasihan. Dia pikir aku menangisinya. Bukan, Beth. Aku menangisimu. Menangisi Elisabeth Prudence Anderson.

Lucu ya, Beth. Rasa cintaku pada pria itu hilang entah kemana. Tapi aku tidak sanggup lagi menemuimu sekedar untuk katakana maaf. Maaf karena aku sudah mengkhianati cintamu dengan cintaku pada pria itu.

Maka dari itu sekali lagi kumohon, Beth. Bencilah aku melebihi kebencianmu pada serangga. Bencilah aku melebihi kebencianmu pada istri muda ayahmu. Bencilah aku melebihi kebencianmu pada guru privatmu. Bencilah aku, Beth. Dengan itu mungkin aku bisa tenang. Mungkin, Beth. Tak ada salahnya dicoba.

Sepertinya aku sudah banyak menulis, Beth. Maaf aku menulis terlalu banyak. Aku rindu menulis surat padamu. Sampaikan salamku pada cucuku, Kim Jong Hyun. Katakan aku menyayanginya.

Yang selalu merindukan amplop anggrekmu,

Key

“Jong Hyun! Ya Tuhan…, nggak dengar apa daritadi Umma manggil-manggil kamu?! makanya kalo belajar jangan pake headset! Aish, anak jaman kalo denger musik nggak keras-keras kenapa sih?” Umma mengomel sementara Jong Hyun memandangnya dengan tatapan heran.

“Umma…? Umma tadi manggil aku? Aku nggak dengar, Umma…tapi aku nggak pake headset kok…” Jong Hyun menunjuk ke arah telinganya. Umma geleng-geleng kepala.

“Nulis apaan sih kamu?”. Jong Hyun menoleh ke atas mejanya. Ditemukannya sebuah surat panjang.

“Ouw…kamu nulis surat toh? Buat siapa? Cewek? Anak Umma udah mulai pacaran yaaa…” goda Umma. Yang digodain malah angkat bahu.

“Umma, ah. Aku aja nggak tahu kenapa nih surat tiba-tiba muncul di depan mataku. Lagian itu bukan tulisanku, Umma…tulisanku itu cakar ayam. Ini tulisannya rapi banget. pasti biasa nulis surat deh. Lagian kayaknya nih surat salah alamat tahu, Umma. Ini buat Beth haelmoni. Udah lima kali nih surat buat beliau nyasar ke sini,” ujar Jong Hyun.

“Oh…kok bisa ya. Ya udah gih sana anterin ke sebelah. Sampein salam Umma ya buat Beth haelmoni,”

Jong Hyun beranjak keluar dari kamarnya hendak mengantarkan surat itu. Dari pelataran kebun Key memperhatikannya dengan seksama. Segaris senyum menghiasi bibirnya. Hatinya lega. Lapang. Menggunakan tubuh cucunya untuk menyampaikan pesan ternyata tidak sulit.

“Biarlah itu jadi suratku yang terakhir, Beth…”

THE END

-peppermintlight-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


Advertisements

54 thoughts on “HATE ME, BETH”

  1. ha??
    gak mudeng aku, hiks~ #digampareci
    pokoknya itu surat bukan buat Jjong kan?
    nah, gara-gara itu aku jadi makin gak ngerti #dibomauthor
    tapi keren kok,
    nife ff~!

    1. haloo~~~~ jadi gini aku terangin.
      itu surat dari key buat beth. tapi karena udah jadi hantu jadi dia minjem badannya jjong buat nulisin dia surat dan nyampeinnya ke beth yang tinggalnya di sebelah rumahnya jjong.
      makasih ^^

    1. nitaaa~~~ lama tak bersua *basa-basi*. jadi rohnya key itu mau nyampein permintaan maaf buat beth (yg masih hidup) yang tinggal di sebelah rumah cucunya (jjong). begituuu~

    1. urutannya gini,ami (boleh ga kupanggil ami? hehehe). jadi si key itu mw minta maaf sama beth, cuman karena dy udah nggak ada, dy pake badan cucunya (jjong) buat nulisin surat itu dan biar si jjong ngirain itu salah kirim dan nyampein ke nenek beth (bethnya udah tua soalnya). gitu~~

      1. yosh, akhirnya ngerti. sebenernya aku uda baca di blog kakak, tp baru komen di sini karena berharap kalo dibaca lagi bisa ngerti tp nyatanya ga juga *ngaku dosa*
        ami? sama nama lengkap aku aja ga nyambung kak -__-” tp gapapalah, buat kakak apa sih yg engga *kicked* itung2 nambahin panggilan baru :9
        yosh, maaf kalo akhirnya nyampah *kabur*

        1. ahahaha! nyambung kok sama siti amalia *sotoy*. lagian ami manis. wakaka *ngegombal*
          okeee~~ makasih, ami ^^

  2. HAAAALOOOO~
    aduduuuhhh…ckckck. eciii~~~
    maaf banget ya reader,kalo ceritanya bikin ngga ngerti. aku buatnya pas lagi nunggu soalnya. hehehe.
    oke,oke, jadi biar aku terangin di sini. dan nanti jangan tanya lagi ya. ^^
    jadi surat di atas itu surat key buat beth, tentang kisah cinta mereka dulu yang dimulai dari sahabat penaan. nah trus si key itu malah suka sama…well, orang lain yang nggak boleh dia cintai, trus dia nyesel karena udah ngelupain beth demi orang itu. makanya dia nyesel dan nulis surat. karena keynya udah nggak ada di situ, jadi pas jaman cucunya, dia pinjem badan cucunya (si jjong) buat nyampein permintaan maafnya. soalnya gimana bisa roh nulis surat sendiri? hehehe ^^.
    yak, jadi begitu ^^
    gomawo ^^

  3. Yaampun Key sempet kena virus yaoi !! >.<
    kasian Beth-nya ..
    Cintanya terkorbankan *halah* hanya untuk melepas Key ..

    Sebenernya aku baca ff ini rada gak mudeng 😀 <<= nyengir kuda
    Tapi bahasa penyampaiannya bagus b^^d !! Aku suka dibagian yang si Key cerita pas dia nyatain cintanya dan pas itu dia inget ama Beth ..
    Tragis banget ..
    Gak bisa bayangin kalo aku jadi Beth .. Kayaknya udah nagis darah duluan ;'(

    nice fanfic !! d^^b

    1. ahahaha. iya emang,susah ngertinya kali nih ff. tapi aku seneng banget lho kamu mau baca dan komen di sini. hehehe. *nyengir tupai*
      makasih ya,miindubujjong ^^ salam kenal ^^

  4. Wwwiiihhhhh~~
    DAEBAK!! Mistery, nya dapeet banget.. Dan bahasanya ituloh~ sukasukasuka~ XD
    oya! Eonnie eci.. Keren banget dirimu bsa mendeskripsika keadaan + situasinya dengan sangat nyata~ penggambaran zaman dulunya dapet banget.. Ak aja tdi bner” kebayang si key lg nyatain perasaannya ke cowok itu.. Tpi, ak bner” gak bsa bayangin bethnya..*mianhaeyo~X)*
    aku suka tulisan eonnie~ XD btw, joe neun Nia imnida.. Ato eonnie pnggil Hye Bin jga bolee..XD salam kenal eonnie eci~ XD

    1. ahehehe~ masa sih? Alhamdulillah kalo suka. kalo bethnya gpp kok diciptain sendiri imagenya kayak gimana. atau mau ngebayangin aku yang jadi bethnya? *nia : enggak deh ya, males gw*
      niaaaa~~~ gomawo ya udah baca dan komen ^^

  5. haaa .
    ECI ONN ..
    ff nya bagus . padahal isinya hampirkeseluruhan cumak suraat ..
    aku liat penjelasan onni di komen2 atas itu kalau KEY itu udah mati terus pke badan jjong buat ngasih plus nulis surat ke Beth ..
    itu Key matinya udah Tuaa yak onn ??

    but ,
    ffnya tetep daebak onn ^^b
    sip daaah .. 😀

    1. yuhuuu~~ nadiaaa~~ hehe. aduh maaf banget ya kalo ceritanya bikin ga ngerti. tapi makasiiihhh~ banget udah bela-belain baca dan komen di sini *kiss*
      nggak, key di sini meninggalnya pas masih muda. eh mudah atau tua ya? wakaka *author sableng*
      makasih, nadia ^^

  6. huaaaa……. aku ngertii…aku ngerti…… ahahahah…. *jiah*

    hiks…. sedih… kira aku pertama-tama apa gitu … tapi di tengah-tengah dah bisa di mengerti…..
    kira aku pertama-tama itu surat di kirim dari key tapi malah nyampe ke rumh jjong…taunya key itu dah meninggal ya… ahahah….
    ffnya bagus onnie … 🙂

    1. halo,ella ^^
      iyaaa~ dia pinjem tubuhnya jjong buat nulis surat ke beth ^^
      hehehe.
      gomawo ella udah baca ^^

  7. Huwaa, Eci eon!
    *hug*

    oh ya, in ff pernah dipublish di FB ya?
    Rasanya pernah RCL di ff ini. .

    Hikz. .
    SeDiH bAnget ceritanya, key minjem tUbuh jjong buat minta maaf sama beth. . .
    Huwee. . .T.T

    good job, eonnie. .

  8. awalnya rada2 gak ngerti sih, tapi pas baca penjelasan author baru ngerti…aigo…keynya tuh tinggal roh toh…kok gak diceritain key meninggal karena apa? mank sebelum key meninggal (mudahan gak…gak sekarang maksudnya, kalo bisa ampe jadi kakek2 #plak mulai gaje…) key dah nikah ama beth? kok bisa jong jadi cucunya key? pokoknya ffnya daebak thor…kata2 puitis bgt…

    1. OIYA! *nepok jidat*. hmmm…aku sekarangn ngerti kenapa reader nggak ngerti. ternyata aku ga tulis di sana kalo keynya udah ga ada. hmm…eci,eci…ckckck. key ga nikah sama beth. nemuin aja dy ga sanggup. hehe. makasih ya,siwonie udh mw baca dan komen ^^ salam kenal ^^

  9. Emm~jadi Key itu udh gk ada, trus pinjem tubuh.a Jjong buat nulis tuh surat? *kan udh d’jlasin d’atas, Neng* hehe~cuma mau mastiin. *nyengir kambing*
    Pntesan aja Jjong gk nyadar umma.a mnggil.. -_-

    Eci eonn *sksd* aku suka bhasa d’surat.a.. Enak d’baca. Nice..d^^b
    Tapi Jjong d’sini itu cu2nya Key sma Beth ato gimana, ya? (=w=)a

    1. iyaaa~ hehehe. umm…jjong itu cucunya key, tapi bukan cucunya beth. key sama beth ga jadian sampe dy meninggal. hehehe. makasih, mira~ ^^

  10. wow, eci,
    keren ih ff nya.. isi suratnya itu lho.. makan ati bener, .. bisa2nyasi Key suka ma cwo ckckc~
    baca penjelsan diatas jd paham klo itu hantunya key yg minjaem badan jjong…
    Good Job .. ^^b

    1. halo mitaaa~ ih seneng deh mita ngejejak lagi. hehe. iya, kenapa juga dy suka sama cow padahal ada aku di sini *apalaaahhh~*
      hehe. aduh maaf banget nih kalo rada ga jelas ceritanya. makasih,mita ^^

  11. waw eci eon..aku kok kalo ngomen telat mulu yah?
    Sebenernya aku udah bc ni ff di blog’y eonni, tp entah knp jari2ku brgerak ngomen di SF3SI ini..*lebae*
    Ga p2 kan eon?? Hehe..
    Mian kalo kepanjangan, ^^

    1. ahahaha. ah ya gpp dong, aku malah seneng kalo ada yg komen lagi. hehehe. makasih udah baca dan komen ya,din ^^

    1. ahehehe. emang kayaknya rada ga jelas cerita yg satu ini. hm…nggak dijelasin kok soal cow itu. tp yg jelas di sana ditulis kalo si keynya sadar gitu kalo tuh namja ngga ngebales perasaannya ^^
      merinding? hehe. padahal aku pikir tulisan di surat itu klasik2 banget. hehehe. makasih ya,githa ^^

  12. Tadinya ga ngerti tp sekarang udah ngerti *plakk*
    jadi key udh almarhum toh…
    Emang ya, ff buatan onnie selalu daebak. Seru deh pokoknya.

    1. kekeke~ emang rada ga jelas kali nih cerita, soalnya pas bagian key nggak diceritain detail. iya, di sini dy pas nulis surat terakhir itu dy udh ga ada. hehehe.
      makasih, inna ^^

  13. eonnie neomu yeppeo kuuuuuuhh~~~~

    aaaahhh… akhirnya dipublish juga ni FF di SF3SI XDDD~

    yah, as usually… YOU’RE CREATION IS DAEBAK! no more words! XDDDDD~~~

    HWAITING YA UNN!!! DO YOUR BEST ALWAYS, I’LL BE WAITING ^ ^d

    1. dongsaeng neomu kyeoptakuuuu~~~ haha. daebak? tp rada ga jelas deh. hehe. iyaaa~ amin, amin, makasih,nia ^^

    1. wah, makasih 🙂 pria yg disukai key? apakah onew? *digeplak MVP sm locket*. hm…kalo prianya sih ga terlalu aku ekpos, soalnya poinnya ga ke situ, hehe. makasih udah baca dan komen ya, sang woo ^^

  14. Aku gak ngerti gimana awalnya~ setelah aku baca komen balesannya onnie aku baru ngeh wkwkw
    tp yang pasti aku suka sama makna suratnya dalem banget onn!!
    Kesannya kayak everlasting love~

    Beth halmeoni, berarti Key cintanya gak pudar pudar :3

    1. hey ryne ^^ kemana aja kamu???
      iya gpp kok. emang kurang penjelasan kok cerita di atas. semoga next story bisa lebih baik lagi. hehe.
      suka suratnya? Alhamdulillah ^^

  15. Keren~
    merinding juga baca suratnya ._.
    Jadi jadi si key itu hantu? Alamak horor pisan.
    Dulunya si key homo ya sampe2 suka sm cowok? ‘o’
    ceritanya gak ketebak deh. Keren bgt! *2thumbs*

    1. hehe, iya, di sini dy terjebak rasa cinta sama sesamanya. hehehe. aduh masa sih keren? makasih, claude ^^ salam kenal ^^

  16. ohh.. jadi ceritanya si konci ini udah mati ya onn..
    ckckck.. kasian.. ==”
    lah?? jadi mas konci suka ama sesama jenis toh onn??
    btw itu si jjong cucunya kakek key ama nenek siapa onn??
    nenek beth ya?? O.o
    beuhh.. biarpun agak2 homo ternyata udah punya anak dan cucu..
    kekeekke.. xD
    bagus onnie.. cara penyampaian ceritanya keren..
    apalagi endingnya seperti ini.. aku suka..
    kekekeek.. xD

    1. dyuuuu!!! ih kamu nongol juga dah!
      iya,yuuu~ di sini si key, ehm…homo sih sebenernya enggak ya, cuma tertarik trus jatuh cinta sama sesama jenis *trus bedanya,chi?*
      oh enggak. itu si key nikah sm perempuan lain makanya cucunya itu jadi si jjong *iya deng, mestinya disampein ya di surat. hehe, maklum*
      makasih, sayang ^^

    1. afufufu. makasih, queenkeybum ^^ iya kok emang kayaknya kurang jelas. lagian cuman tiga halaman loh itu. hehe. sekali lagi gomawo, ya ^^

  17. HUAAAAAA~
    suratnya bagus banget huhu makasih ya Key sayongs/bletak
    bagus kok unn aku ngerti ^^
    tapi awalnya gak ngerti. Terbuai kata demi kata yang dituliskan Key *sok puitis*/plakplak

    Oke unn tetep berkarya (?) >> halah?! ==a

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s