KISS..KISSS..KISSSS !!

KISS..KISSS..KISSSS !!

Hulahow Hulahow Hulahoow ^o^

Ini aku.. Lia ^ Keylieon ^ yang cantik dan baik hati. Muahaha. Aku bikin ff ficlet, nih. Temanya Kiss..Kisss..Kissss !! Ahaha. Cium-ciuman gitu. Aku bikin ini setelah aku berguru pada my solmetos, Oki. Ahahaa makasih, guru ^^

Kalo gaje, harap dimaklum. Soalnya saya memang lagi gaje-gaje nya nih pas bikin ini. Huakakak

Yaudadeeh..daripada banyak bacot, mendingan langsung aja baca. Gratis, kok. Atau mau dapet bonus ciuman dari aku ? *plakplokpluk

Silahkaaaaaann ^o^

ANAK KECIL JANGAN BACA! INI FF NISTA!! *digerus sama Ijem eon*

100 Days Without a Kiss

Cast     : Kim Jonghyun & Choi Minhee ( Manda )

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

“ Jonghyunnie.. aah~ ” aku menjilati lehernya, dan yeoja itu memeluk leherku dengan kedua tangannya.

Perlahan bibirku naik ke atas, menyusuri wajahnya yang putih dan mulus. Aku menggigit dagunya dan menghisapnya secara perlahan. “ Jonghyunnie~ ” yeoja itu terus mendesah sambil menyebutkan namaku. Tangan kanannya dengan gesit melucuti kancing-kancing yang terkait dibajunya. Tanpa membuang kesempatan, akupun langsung mencium dan menjilati bahu yeoja itu. Hhhh..kini bibirku bergerak ke atas, mencari dan mengincar bibir tebalnya. Haah..sensual..

SREKK

“ Upps, mianhae..”

Seorang yeoja memergoki aksiku. Ia nampak gugup dan dengan cepat keluar dari UKS ini. Ya, saat ini kami memang sedang berada di UKS.

“ Hei, mau kemana ? ” aku meninggalkan bekas mangsaku tadi dan menarik yeoja yang sepertinya akan menjadi mangsa baruku. Aku memeluk yeoja yang bertubuh mungil itu. Hhhh..aku bernapas di lehernya, ia menggeliat dan mencoba untuk terlepas dari pelukanku. Aku memutar tubuhnya agar ia menghadap ke arahku. Hemm..wajah yeoja ini sangat manis. Oke, mari kita lihat..apakah bibirnya yang berwarna merah muda ini juga terasa manis ? Aku menggendong dan menaikkan tubuhnya ke atas kasur.

“ Jonghyunnie~ apa apaan ? Tadi kan kita belum selesai ?! ” BEKAS mangsaku – yang sedari tadi aku tinggalkan menarik tanganku. “ Aku sudah bosan ”

“ HAH !! TERIMA KASIH, KIM JONGHYUN !! ” BEKAS mangsaku itu turun dari kasur dan pergi sambil menghentakkan kaki.

Aku tak peduli. Pikiranku terfokus pada mangsa baruku. Aku menatap bibir merah mudanya yang sebentar lagi akan menjadi milikku. Aku mendekatkan wajahku, yeoja itu terlihat gemetaran. “ Ma, mau apa kau ? ” aku tersenyum dan makin memperpedek jarakku dengannya. Hhh..aku mengusap bibir mungilnya dengan ibu jariku. Oke..mari kita mulai..

5 cm.. 3 cm.. 1 cm..

CUP

Yeah.. aku telah berhasil mencium 99 bibir yeoja di sekolah ini. Dan kau adalah yeoja yang ke 99 itu, honey..

PLAKK

“ BERENGSEK !! JANGAN PERNAH LAGI KAU MENCIUM YEOJA YANG TAK KAU CINTAI !! ”

————–

“ Choi Minhee.. tolonglaah ”

“ Yaa !! Kim Jonghyun !! KAU MAU BERHENTI MENCIUM YEOJA YANG TAK KAU CINTAI SELAMA 100 HARI DAN SEKARANG KAU MEMINTAKU UNTUK JADI PENGAWASMU ?! Cih~ permintaan tolong macam apa itu ? Lagipula, kenapa mesti aku ?! ” aku mempercepat langkahku. “ Jebal, Minhee..soalnya cuman kamu yang waktu itu nolak ciuman dari aku plus ngasih bonus tamparan ke pipi aku yang mulus dan..”

“ Oke, aku bantu. Sekarang berhenti ngikutin aku ! Aku mau pulang ! ”

————–

1st day

“ Jonghyunnie~ poppo ” haahh..bibirnya begitu sensual..yeoja itu meletakkan tangannya di pundakku. “ EHEM ” Minhee yang sedang membaca buku di sampingku berdeham. “ Ah mian, noona.. aku tak bisa ”

50th day

“ Jonghyunnie~ kau kemana saja ? Aku rindu padamu, chagy~ hhhh ” seorang yeoja yang bertubuh tinggi datang menghampiriku dan memainkan jemarinya tepat di bibirku. “ poppo~ ” ia mendekatkan bibirnya. CUP. Ia mencium jari telunjukku. “ Mian, ahjumma..aku Kim Jonghyun, bukan Jonghyunnie-mu ”

99th day

“ 23.50. Haah.. 10 menit lagi.. maka kau berhasil, Jonghyun ssi ” Minhee tersenyum padaku. Aku berguling supaya bisa lebih dekat dengannya. Ya, saat ini kami lagi tidur-tiduran di taman sembari menunggu hari ke 100ku datang.

“ Gomawo, Minhee~ah. ” aku menatap matanya, ia salah tingkah. Lucu sekali, ekekek~ “ A ha ha..cheonmaneyo..” ia tertawa renyah dan mengalihkan pandangannya ke atas langit.

“ Minhee..”

“ Ne ? ”

CUP

“ Yaa !! Kim Jonghyun !! Haaiissh~ Kenapa kau menciumku ?! ini bahkan belum jam 23.55 !! ”

“ Kau lupa pada perjanjian kita ? ”

“ Ng ? ‘ Kau tak boleh mencium yeoja yang tak kau sukai selama 100 hari ’, kan ? ”

“ Nah.. kalau aku menyukaimu gimana ? Berarti boleh, dong..ehehehe ”

_FIN_

Noona Neomu Yeppeo *gak banget judulnya. Muahaha*

Cast     : Choi Minho & Choi Minna ( Nina )

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

“ Minhoo.. tolong kemarikan handuk punyaku. Aku lupa membawanya ” Minna noona mengeluarkan kepalanya dari dalam kamar mandi (?) aku bergegas mengambil handuk Minna noona dan memberikannya. “ Gomawo, saengi~ ”

5 menit kemudian ia keluar. “ Minho..aku udah selese. Bukannya kamu mau mandi ? ” Kulihat Minna noona hanya memakai handuk di tubuhnya. Rambutnya basah dan bibirnya agak pucat. “ Ah, ya noona ”

————–

Tok Tok Tok

CKLEK

“ Noona.. malam ini bolehkah aku tidur bersama noona ? ”

“ Oh, ayo. Kau sudah mencuci kakimu, kan ? ” Minna noona naik ke atas kasurnya lagi. “ Sudah, noona. ” aku ikut naik ke atas kasur Minna noona dan merebahkan tubuhku di sampingnya. “ Mimpi indah, noona..”

Krik..krik..krik..

Minna noona tak menjawabku. Aku menghadap ke sebelah kiri, dan menatap Minna noona. Ia telah tertidur. Haah..cepat sekali. Aku menggerakkan tanganku dan menyentuh wajahnya. Minna noona.. kau sangat cantik. Tanganku bergerak ke bawah, menuju lehernya. Aku tak tahu kenapa aku begitu mencintaimu. Aku tak tau kenapa perasaan ini bisa datang begitu saja. Tanganku naik lagi menuju pipinya yang putih. Padahal aku tau, kau itu kakak kandungku, Choi Minna..kakak kandungku. Kini jemariku mulai bermain di bibir merahnya. Sungguh, noona.. sungguh aku mencintaimu..

————–

“ Aku pulaaang ” haah.. sekolah memang melelahkan. Aku melepaskan kedua sepatuku. “ Noona..kau dimana ? Aku membawakan martabak telor kesukaanmu, nih ” aku berjalan menuju ruang tamu. “ Noon..”

BRAK

Martabak telor yang kubawa jatuh ke lantai begitu saja setelah aku melihat pemandangan  Minna noona yang sedang berciuman bersama seorang namja di ruang tamu. Kulihat 2 kancing kemeja Minna Noona terbuka.

“ Ah, Minho. Kau sudah pulang ? ” Minna noona nampak gugup. Ia merapihkan rambutnya yang berantakan dengan jari-jarinya.

“ Chagy~ kalau begitu aku pulang dulu ” namja yang tadi telah berciuman dengan Minna noona itu pamit. “ Ah, ya donghae. Terima kasih kau telah menemaniku hari ini. ” Minna noona menjawab gugup.

“ Saengi~ kumohon jangan memberitahukan kejadian tadi ke eomma dan appa.. yayaya ? ”

“ Cih~ ”

“ Aaa..minhoo..jebaaal ”

“ Baiklah. Tapi ada satu syarat ”

“ Apa itu ? ”

“ Cium aku ”

Minna noona menatapku tak percaya. Namun 5 detik kemudian ia menarik kepalaku dan menciumku. Aku memeluk pinggangnya dan ia memeluk leherku. Hhhh..noona..saranghaeyo..

————–

Bodoh. Apa yang telah kau lakukan, Choi Minho ? Ia kakakmu. Kakak kandungmu.

Aarrrrggghh.. aku mengacak-ngacak rambutku setelah aku sadar bahwa apa yang telah aku lakukan terhadap kakak kandungku 30 menit yang lalu adalah KONYOL.

Aku harus minta maaf. Harus.

Aku bangkit dari tempat tidurku dan berjalan untuk keluar dari kamarku.

Namun pada saat aku mencoba untuk membuka pintu kamarku,

Tok Tok Tok

CKLEK

“ Noona ? ” aku terkejut melihat Minna noona berdiri di depan pintu kamarku. Oke, Choi Minho. Kau harus minta maaf sekarang. “ Umm..noona.. a, a, aku..”

“ Ssssstt..” Minna noona meletakkan jari telunjuknya di bibirku.

“ Minho..cium aku. Lagi ”

_FIN_

LIAR

Cast     : Lee Jinki ( Onew ) & Park Hea Min ( Lynda )

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

“ Apa sih kalian ? Udah aku bilang, aku tuh gak suka ama si Park Hea Min !! ”

BRAKK !!

“ Heh, Jinki ! Kalo gak suka ama aku ya biasa aja, kali. Gak usah make nyobekin foto aku segala ! ”

“ Emang foto kamu tuh gak mutu ! ”

“ Lah trus napa tuh foto bisa ada di tas kamu coba ?! Aneh banget ”

“ Itu tuh karena ada yang ngejailin aku ! Kamu tau sendiri, kan ? Kita tuh digossipin terus akhir-akhir ini. Makanya..sebelom keGR-an, mikir dulu ampe sana ! Punya otak, gak ? ”

“ Aiiiissshhh… Lee Jinkiiiii !! Aku benci sama kamu !! ”

————–

“ Aku pulaaaaaaaaang ”

“ Jinki ? Ini makan dulu ”

“ Gak ah, eommaaa..aku lagi gak napsu makan. Banyak tugas, nih. Ntar aja makannya ” setengah berlari aku menuju kamarku. Setibanya disana, aku langsung mengeluarkan perekat, gunting, dan..sebuah kertas yang dilipat. Aku membuka lipatan kertasnya dan mengeluarkan seluruh isinya. Mau tau isinya apa ? Isinya tuh adalah…serpihan foto Hea Min. Serpihan dari foto yang telah aku sobek beberapa jam yang lalu di sekolah. Aku menyusunnya satu-persatu. Setelah kususun, baru deh aku pake perekat untuk menyatukannya kembali. Haah..Aku berjalan menuju dinding kamarku.

Umm..dimana, ya ? Aiih..dindingku sudah penuh. Aku mengedarkan pandanganku, mencari sebuah celah kecil. Ah, disini ! Plek. Aku berhasil menempelkannya. Ahaha..sekarang dinding kamarku telah dipenuhi oleh semua fotomu, Park Hea Min. Dari yang kamu lagi makan baso, lagi ngupil, ampe lagi mangap juga ada. Muahaha. I Love you, Park Hea Min..aku mencium foto yang paling kusuka. Foto Hea Min yang sedang menggigit tikus milik si Cho Hee Young. Ya tuhaaan..aku sayaaang banget ama dia. Cuman gak tau kenapa, kalo aku lagi berhadepan ama dia, aku tuh selaluuuu aja pengen ngajak dia berantem. Aneh..ckck

Aaah…Gimana coba kalo dia jadi benci sama aku ? Trus gimana kalo rasa bencinya tuh sama kayak rasa bencinya si Harry Potter ke si Voldemort ? Aaaaarrrgghhh !! Gak bisa ! Pokoknya ntar besok aku mesti bilang kalo aku tuh suka banget ama dia ! Mesti !

————–

“ Umm.. Hea Min..” aku mendekati Hea Min yang sedang membaca di perpustakaan. “ Hmm ? ” hanya itu responnya. “ Yaa ! Itu bando merahmu sangat tak pantas di kepalamu ! ”

“ Mwo ?! ”

————–

“ Hea Min.. aku.. aku.. aku mau bilang kalo..kalo..”

“ Apaan, sih ? ”

“ Nggak, aku tuh cuman mau bilang kalo muka kamu tuh makin kesini makin keliatan tua ! ”

“ Hyaaaa !! ”

————–

“ Woi, Jinki ! ” Key menepuk pundakku. “ Apaan ? ” aku menyingkirkan tangannya yang masih menempel di pundakku.

“ Aku punya games. Sekarang kamu ke tengah lapangan, gih. Trus berdiri menghadap aku. Ntar kalo ada sms dari aku, kamu buka trus kamu ikutin apa yang aku bilang. ”

“ Ngek ? Ngapain ? Males, ah. ” aku menyedot teh manis banyak-banyak. “ Jyaah..coba aja dulu.. ya ? ” aku berpikir sebentar, kemudian mengangguk.

“ Sip. Aku nunggu disini, yaa..cepetan sekarang kamu ke tengah lapangan ! ”

Aku mengikuti perintah si Key dan berdiri di tengah lapang sambil menghadap ke arahnya. Drrrrtt..hp-ku bergetar. Sms dari Key. ‘ Sekarang kamu mundur 4 langkah ke belakang ’ Ng ? Aku mengikuti perintahnya. Drrrrrtt..sms dari Key lagi. ‘ Sekarang kamu berbalik. ’ Apaan sih ? Aku berbalik dan..

CUP

Ng ? Bibirku..bibirku..bibirku bertemu dengan bibir Hea Min. Park Hea Min. Ya tuhaan..mataku tak dapat terpejam. Begitu pula dengan mata Hea Min. Matanya membelalak kaget. Hampir 10 detik kami berpose seperti ini. Dapat kudengar sorakan dari seluruh isi sekolah. Dan dapat kulihat pula si Key yang lagi toss tossan ama si Hee Young. Rupanya ini kerjaan mereka ber2. Makasih, kawan-kawan !

“ SUIT SUIT..SUIT SUIITT…” semua orang mendadak jadi cheerleaders ketika aku memeluk Hea Min dan memperdalam ciumanku..di tengah lapangan sekolah ini. Ahaha

“ Park Hea Min.. saranghaeyo ”

_FIN_

Kiss Me, Please..

Cast     : Lee Taemin & Han Sohwa ( Sohwa )

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

“ 17 Januari 2020. Happy anniversary, chagy~ ”

“ Huwaaa.. chagy~ gomawoyoo.. bunganya bagus bangeeet ”

Haah..hari ini hubunganku dengan yeojachinguku, Han Sohwa telah mencapai 1 tahun. Ia nampak senang pada bunga yang aku berikan padanya. Bibirnya tak berhenti mengembang. Cantiiik bangeet. Dan aku sangat sangat sangat sayaaang ama dia. Tapi ada yang aneh sama dia hari ini. Matanya sayu banget, trus mukanya pucat. Ah, mungkin cuman perasaan aku aja.

“ Eh, nonton yuk ? ” aku membelai rambutnya. Ia mengangguk cepat.

————–

“ Ijem, aku cinta padamu, jem ”

“ Oh, juned..aku juga merasakan hal yang sama, jun ”

“ Oh, ijem..cium aku ”

“ Oh yes, juned ”

Deg deg deg.

Mulaiii..jantungku pasti centil kalo udah ngeliat adegan-adegan kayak gini. Aku melirik Sohwa yang berada di sebelahku. Ia nampak serius menonton film Cinta JeJu (Ijem&Juned). Aku menatap wajahnya lama. Glek. Bibirnya.. ya tuhaan jujur saja aku sudah tak tahan. Sudah selama satu tahun alias 366 hari aku memendam napsu lelakiku ini. Sohwa selaluu aja nolak apabila aku meminta untuk menciumnya. Pasti adaaaa aja alesan. Aku, Lee Taemin. Seorang namja yang jantan dan sedang memasuki masa pubertas juga ingin merasakan kiss kissan ama yeojachingu sendiri. Dan sekarang hubungan kami telah berumur 1 tahun. Maka aku harus mencobanya. Harus.

“ Umm.. chagy~ ? ” aku memberanikan diri.

“ Hmm ? ” sial. Ia bahkan tak menatapku.

“ Sini deh liat muka aku ” yes ! Akhirnya dia mau natap aku. Gak mau ngilangin kesempatan, akupun langsung melakukan gerakan yang kayak di film-film. Itulooh..adegan memperpendek jarak dengan objek yang mau dicium secara perlahan. Ya kayak slow motion gitu, deh. Aku makin mendekati wajahnya. Ia menatapku bingung. Oke, Lee Taemin..5 cm lagi..

“ Chagy~ ? Kenapa ? Hoo..ada belek di mata kamu ? ” Sohwa mengambil kotoran a.k.a belek yang ternyata emang lagi bertengger di mata aku. Buseeeeet..

“ Chagy~ bukan gituu.. coba tatap aku lagii ” aku mengulangi gerakanku yang tadi. 3 cm lagi..

“ Ijem.. meskipun aku tiada, kau harus tetap mencintaiku ”

“ Oh, Juned..kau jangan tinggalkan aku ! Dunia terasa hampa tanpamu, Juned ! ”

Sohwa mengalihkan pandangannya dari aku dan kembali menonton Cinta Jeju. “ Aiihh~ itu si Juned mau mati !! ”

————–

“ chagy~ kamu kenapa ? Dari tadi kok ngediemin aku terus ? ” Sohwa menggamit lenganku, tapi aku langsung melepaskannya. “ Ih kamu kenapa, sih ? Salah aku apa, coba ? ”

“ Salah ! Kamu tuh salah ! Ngebiarin aku nahan napsu lelaki aku selama 1 tahun tuh salah, so~ ! Salah ! ” aku berani membentaknya. Ia tersentak. Tubuhnya bergetar. Ia menangis. “ Kamu kenapa coba nolak aku terus ? Emang mulut aku bau ? Bilang ! ” lanjutku.

“ Aku tuh cuman malu, Taem ! Aku takut aku gak bisa ! Aku gak pro ! Aku gak mau kamu jadi gak suka ama aku gara-gara aku..”

CUP

Cup ? Yea..bibirku telah menempel pada bibirnya. Aku memejamkan mata, tak tau bagaimana reaksinya saat ini. Ya tuhaan.. apakah seperti ini rasanya ciuman ? Aah..aku tak mau berhenti !

Plek. Ngeeh ?? Sohwa ambruk di tanganku. Kenapa ? Ada apa dengannya ? Buru-buru aku mendudukkan Sohwa di kursi taman. Wajahnya benar-benar pucat dan tangannya sangat dingin. So, Sohwa..jangan bilang kau.. “ AAARRGGHH..!! Andwae..ANDWAE !! ” aku mengguncang-guncangkan tubuh Sohwa dengan keras. Aku..menangis. Ya, aku menangis. “ Chagia~ ba..nguun..”

“ Ng ? Kamu kenapa, Taem ? ”

“ Cha, chagy~ ? Ka, kamu masih idup ? ”

“ Ya iyalah ! Siapa yang mati, coba ? Tadi tuh aku cuman lemes. Aku bener-bener ngantuk ! Udah 2 hari aku gak tidur lantaran ngerjain tugas yang numpuuuk bangeet =.= ”

“ Kamu gak jadi mati, dong ? Asyiikk !! Ayo lanjutin lagi yang tadi ! ”

“ Aiihh..kamu ganggu ajadeh ! Aku beneran ngantuk, tau ! Udadeh..mendingan gini aja. Sekarang kamu jangan ngeganggu waktu tidur aku dulu, kalo aku udah puas tiduur..baru deh terserah kamu mau nyium aku dibagian mana juga ^^ ”

_FIN_

SHUT UP !!

Cast     : Kim Kibum ( Key) & Park Seo Yeon ( Yessica )

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

“ SHINee’s Key Homo ?! ” Manager hyung membanting Koran yang sedari tadi ia baca. “ Jelaskan ”

Aku terdiam. Tertunduk dan memejamkan mataku.

“ Kau tau berita ini akan membawa dampak yang seperti apa ? ”

“ Maaf, manager hyung. ” aku membungkuk, dan melangkahkan kaki untuk keluar dari ruangan yang umm..mengerikan ini.

“ Key ! Kim Kibum ! ”

————–

Aku homo ? Sungguh menggelikan. Apakah dengan tak memiliki pacar selama hampir 7 tahun dan tak mau mendekati yeoja manapun bisa dibilang kalau aku ini adalah lelaki homo ? Menurutku tidak jika alasanku seperti ini adalah karena aku memang sedang menunggu seseorang selama 7 tahun ini. Ya, seseorang. Seseorang yang sangat aku sayang. Cinta pertama dan terakhirku.

“ Hei, Soon Na. Itu Key SHINee, kan ? ” seorang yeoja yang berambut pendek dan berwarna coklat menyenggol temannya dan tangan kanannya menunjuk-nunjuk pada diriku.

Yeoja yang bernama Soon Na itu berbalik “ Ng ? Ah Soo Seok. Aku udah gak suka lagi ama dia. Kau tau kan dia tuh…….H-O-M-O. Ahahaha ”

Aku menghela nafas dan terus berjalan.

“ Hei, cantik. Kau mau bermain bersama kami ? “ 3 orang namja mendekat ke arahku. Aku melangkah mundur dan langsung berbalik.

“ Yaa ! Kenapa kau lari ? Bukankah kau HOMO ? Ahahaha ”

————–

Hari ini kami sedang menghadiri acara yang bernama ‘  BICARA, YA ? BICARA, DONG ’. Benar-benar membosankan. Paling juga MCnya bakal nanyain perihal keHOMOan aku =.=

“ Ya ! Hari ini kita kedatengan Guest Star yang benar-benar star (?) !! Siapa siapa siapaa ??? Yeah !! SHINee !! ” seketika penonton yang sedang duduk dengan manis langsung bersorak. Kami muncul berbarengan. Seperti biasa aku mengambil posisi di pojok sebelah kiri.

“ Wowowow ! SHINee ! Semakin Shine aja ya kalian..ckck. Tau kan ini acara apa ? ‘ BICARA YA ? BICARA, DONG ’ !! Tuh dari judulnya aja udah keliatan kalo aku, MC yang super duper lucu dan imut, Kim Sera bakal mengorek-ngorek kehidupan kalian disini. Muahaha..oke, aku mulai dari..umm.. Taemin ! Taemin, umur kita cuman beda 1 bulan, loh. Tua-an kamu tapi. Jadi bisa dong kita..? Huakakak. Stop, Ser..fokus ke pertanyaan. Lee Taemin. Kamu makan sehari berapa kali ? ”

“ Umm..5x sehari, dong ” Taemin menjawab mantap. “ Hoo..oke. Beralih ke Onew. Onew..apakah aku cantik ? Jawab dalam hitungan 3 detik ! ” MC yang bernama Kim Sera itu mencolek pipi Onew hyung. Onew hyung hanya tersenyum “ Semua wanita itu cantik ”

“ Kyaaaa !! Denger gak tadi ? Si Onew bilang Kim Sera cantik !! Ahahahasseek..makasih, darling. Oke, sekarang beralih ke Minho. Ho, kamu lebih suka ama aku atau ama Taemin ? ”

Minho menggaruk kepalanya “ Umm..”

“ Yeaah !! Minho lebih suka sama aku, Kim Sera !! Ahahay. Aku tau kok, Ho. Oke, sekarang..Key !! Key, menurutmu apa aku ini pantas untuk menjadi istrimu ? ”

Aku memandang lurus ke bangku penonton. Di antara ribuan penonton disana, aku melihat seorang yeoja yang berambut hitam panjang dan memakai baju berwarna putih. Ia terlihat cantik dengan hiasan rambut yang mengkilap dan berwarna pink. Ia tersenyum. Ya tuhaan..hiasan rambut itu..senyum itu..

“ Key ? Hey ! Kau kenapa, darling ? ” MC Sera menyentuh pipiku. Kurasakan Minho yang berdiri di sebelahku juga menyenggol diriku. Tapi aku tak bergerak. Mataku terfokus pada yeoja itu.

Tiba-tiba para penonton berteriak. Mereka meneriakkan namaku. Kenapa ? Karena saat ini aku turun dari atas panggung. Berjalan menuju bangku penonton dan menatap lurus ke arah yeoja yang berbaju putih itu.

Siiiiing..Tiba-tiba keadaan menjadi sunyi setelah aku berada tepat di depan si yeoja yang berbaju putih itu.

“ Park..Park Seo Yeon ? ” tanyaku ragu. Ia tersenyum, manis sekali.

“ Aku kembali, Kim Kibum. Eh, anni.. Aku kembali, Key ”

“ Kyaaaa !!! Keyyy !! ” semua langsung berteriak ketika aku memeluknya. Ya, aku memeluknya. Disini. Di antara ribuan penonton.

Aku sangat senang. Park Seo Yeon, yeoja yang selama 7 tahun ini aku tunggu kini telah berada dihadapanku. Dipelukanku. Aku mendekat pada wajahnya dan mencium pelan bibirnya setelah sebelumnya aku mengatakan pada dunia bahwa..

“ Aku tidak homo ”

_FIN_

Kiss..Kisss..Kissss Special !!

Cast     : SHINee & Kim Sera ( Author)

Author            : Lia ^ Keylieon ^

Type    : Ficlet

Kim Sera POV

“ Minho.. chagy~ aku lagi pengen, nih. Kita itu, yuk ? ” aku duduk di samping Minho yang sedang asyik menonton tv.

“ Err.. maaf, Ser. Aku baru inget kalo aku tuh belom nyuci baju ! Aku nyuci baju dulu, yaa ” Wuussshh.. Minho pergi meninggalkanku seorang diri. Aaaaahh..aku menyenderkan tubuhku ke belakang. Lalu tiba-tiba..ada Jonghyun yang berjalan melewatiku dan nampaknya sedang menuju ke arah dapur. Cikicikicik, aku pun langsung mengikutinya ke dapur.

“ Aah..chagy~ badanmu sangat sexy..” aku memeluk Jonghyun dari belakang.

“ Haduh ! Sera ! Ngagetin aja ” Jonghyun menggerak-gerakkan tubuhnya, berusaha untuk melepaskan pelukanku. Ahaha..apakah ia malu ?

“ Chagy~ aku pengen itu..kamu sangat sexy ”aku mencium punggungnya.

“ Aaaa.. aku baru ingat. Tadi tuh aku disuruh ama Onew hyung ke supermarket. Dadah, Seraa ” wuuussshh…sama seperti Minho. Jonghyun juga meninggalkanku seorang diri.

“ Yeaah !! Udah jam setengah 3 ! Spongebob udah maen ! ”

Suara itu..aaaa..Taemin..ihihihi..

“ Chagy~ akhir-akhir ini aku dengar suaramu semakin bagus. Gimana kalo kamu mengeluarkan suaramu itu di atas kasur ? Aku lagi pengen.. ”

“ Ya ampun ! Aku kan belom ngerjain PR ! Ntar, yaa..aku mau..”

“ Mau apa ? Ngerjain PR ? Bukannya tadi kamu mau nonton spongebob ? ”

“ A, aku lupa..kukira aku tak punya PR.. eh taunya ada. Aku ngerjain dulu, yaa..tataaaw ”

Aaaaarrrgghh…Kenapa semuanya pada pergi, sih ??

“ Dasar kau, keong racun~ baru kencan udah ngajak tidur~ ”

Suara itu..aaaa..Onew !

“ Chagy~ kamu mau mandi ? Aku ikut, yaa..aku pengen mandi sama kamu..”

“ Ka, kata siapa aku mau mandi ? A, aku mau ke supermarket, kok ”

“ Loh ? Bukannya kamu udah nyuruh si Jonghyun ke supermarket ? Lagian masa ke supermarket bawa-bawa handuk gitu ? ”

“ Aah..ini..tadi aku mau ngejemur handuk ini di luar gitu..ah udah, yaa..aku mau nyusul si jjong ”

Ya ampuuun…mereka semua kenapa sih ? Kok pada kabur gitu ? Atau jangan-jangan..mereka.. saking cintanya mereka sama aku jadi aja mereka gak mau ngotorin aku ? Ahaha..pasti itu.

Ah tapi aku coba ke my lovely key, aah..dia pan suami aku. Ekekek~

Aku melesat menuju kamar Key. Dan OMO~ dia..dia baru selese mandi.. badannya cuman dibalut ama handuk. Aiiihh~ my kekey bisa aja nih ngebuat saya napsu. Aku langsung melepas semua kancing bajuku. Biar gampang, ekekek~

“ Yeobo~ kau sexy sekali.. bagaimana kalau kita..”

“ Aaaa !! Sera !! Kenapa kamu ngebuka baju kamu ?! ”

“ Lah emang kenapa ? Aku tau kok kamu juga lagi pengen..sama kayak aku.. ayo.. mari kita..”

“ Hah. A, aku mau ngambil baju di kamar si Minho dulu. Pe, permisi, yak ” wuuussshh.. wuuuussshh… wuuuusshhh.. semua pergi.. semua pergi.. hadeeehh.. aku menunduk dan mengubur semua keinginanku dalam-dalam.

“ Sera..”

Ah.. jangan-jangan.. mereka berubah pikiran ? Ekekekek~ tapi tenang dulu, Ser.. kamu mesti jaim. “ Apa ? ” aku masih membelakanginya.

“ Sera.. aku mau, kok ”

“ Beneran ? Ayo…” aku membalikkan badan. “ KANG HODONG ?! KYAAAAAAAAAAA !!! ”

_FIN_

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


103 thoughts on “KISS..KISSS..KISSSS !!”

  1. hahaha.. kocak kocak kocak..
    sii jonghyun player.. noonanya minho juga malah ketagihan..
    onew,, ow ow ow d skula cuy,, taemin uri magnae ga nyangka.. ckck
    yg paling kasian key oppa sampe dikatain homo..
    uda gtu sera sama kang hodong… uwaaaa ngakak^^
    annyeong,, pendatang bru dsini.. salam kenal^^

  2. HUAAAAA..
    LIA EONNN!!
    Maaaaaafff telat komeeen
    SUMPehhhhhhh kangeenn banget sama KaLia!!

    Ihh ihh… kaka, bisa bgt bikin ficlet ~ ~ hahaii..
    Aku SUKABANGET sama karakter sohwa nyaaa… ihhh lucu ajah, lugubangethaha
    kerenkeren ^^

  3. hwaaaaaaa~,,
    aku baru tauuuuuuu FF yang iniiiiii!!!!!
    ternyata ada akunya ngeksis yaaahh???
    kim soon naaaaa,,,,
    sejak kapan kamu beralih dari key???
    *soon na: sejak tetem jadi manly,,, #gonjreng

    ndiiiilllllllllllllllllllllllllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!
    bagus euy ini,,
    fresh,,
    lucuuuuuuuuu,,
    imut-imut,,
    kaya aku gini deeeh..
    hhaaahhahahaha cium dulu ah..
    mmmuaaaccchhh

  4. 100 Days Without a Kiss >> Tanggung jawab Thor, pikiranku tercemari bayangan Jonghyun. XD XP

    Noona Neomu Yeppeo >> Incest. Hehe. Jadi keinget anime B*k* T*s*t*

    LIAR >> Lucu. Onew seneng ma cewe tapi kalo ketemu hawanya pengen berantem trus. Endingnya so sweet

    Kiss Me, Please.. >> Sumpah. Ngakak berat. Apalagi pas diinterupsi adegan Juned yang mau mati

    SHUT UP !! >> Aha. To twiiiit…

    Kiss..Kisss..Kissss Special !! >> Makasih Thor, Jonghyun emang seksi #mulaipikTor. Onew nyusul Jjong ke supermarket (palingan juga ntar mereka kencan diem2) #ihirJongYuihir

  5. Muakakakak! Ijeeem aku baru nemu ff mu lagi di sni! XD ahahaha
    Si ijem gelo! Sarap! XD
    oowh jadi gni ya genre ficlet(?) Aku baru tau!! XD *gendo* Muahahah
    DAEBAKS LAAH! #kiss ijem XD (ˇ▼ˇ)-c<ˇзˇ)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s