MY MISTER RIGHT – Part 5

MY MISTER RIGHT

(part 5)

Author : Miss AIUEO

Cast :

– Shin Hye Jin

– Lee Jin Ki a.k.a Onew

– Choi Min Ho

Another Cast :

-Kim Hyun Ah

-Lee Joon

-Nicole Jung

Length : series

Rating : 15+

Genre : Romance and gajelas ^^v

Disclaimer : JinKi and Minho arent mine J but in this story i am their mom -___- *just

kidding*  this story is mine >,<

Nb : Mian kalo FF ini jelek + ga jelas + aneh, this is my first story *nyanyi what a girl

wants*

Previouspart1part2part3part4

“kau mau mengelak? Hahahhaa” lanjut Nicole

“Jangan-jangan kau hamil, HyeJin-ah”celetuk yeoja bernama Krystal “….sudah berapa bulan (sambil memegang perut HyeJin)”

“aniyoooo”bantah HyeJin dengan menapis tangan krystal dari perutnya.

“iya jangan-jangan… SHIN HYE JIN HAMIL”

PLAAAAAAK!

Pipi Nicole memerah.

AUTHOR POV END

xxxxXXXXxxxx

HyeJin POV

“HYEJIN-AH” teriak suara dari seberang. Suara yang tidak asing lagi di telingaku, suara yeoja menyebalkan, suara yeoja yang aku benci . Siapa lagi kalau bukan Nicole Jung =__= Langkahku terhenti, tapi aku berusaha pura-pura tidak mendengarkannya. Kemudian badanku ditarik oleh seseorang, yap! Nicole menarikku ke tempat dimana dia berkumpul dengan teman-teman cheerleader-nya.Aku berusaha melepaskan diriku dari tarikannya, tapi pabo diriku aku tidak kuat melarikan diri karena teman-teman Nicole membantunya untuk menarikku.

“hey teman-teman! Aku beritahu ya! DIA TINGGAL SERUMAH DENGAN LEE JIN KI looh!”

Nicole berkata seperti ini?

“kau mau mengelak? Hahahhaa” lanjut Nicole, rautnya mengejekku

“Jangan-jangan kau hamil, HyeJin-ah”celetuk yeoja bernama Krystal “….sudah berapa bulan “ yeoja ini sambil mengelus-elus perutku

“aniyoooo”aku membantahnya sambil menapis tangan krystal dari perutku.

“iya jangan-jangan… SHIN HYE JIN HAMIL”

PLAAAAAAK!

Tiba-tiba seorang namja menampar pipi Nicole, ak memejamkan mataku.

“Yaaa! OPPA! ”erang Nicole kesakitan sambil memegangi pipinya yang membekas merah tangan MinHo.

“Jaga ucapanmu Nicole Jung!” bentaknya pada Nicole, yeoja itu meneteskan airmata. Tangan MinHo menarikku keluar dari area terlarang. “MinHo-ah sakit” aku mengerang kesakitan, mungkin MinHo tidak sadar tangannya terlalu kuat menarik tanganku. Tapi, MinHo menghiraukanku, dia malah mengambil motor dan menyuruhku naik ke motornya. Tunggu? Kau mengajakku cabut dari sekolah? “MinHo-ah, kita mau kemana? Aku ngg mau kabur dari sekolah” aku melepaskan tanganku dari eratannya. Tapi usahaku sia-sia dia malah mengangkatku ke atas motornya dan dia mengendarai motor dengan kencang. Ya terpaksa mau tak mau aku harus mengalah untuk saat ini, aku sempat berpikir untuk loncat, tapi aku masih ingin hidup bersama lee jin ki.

Dia memberhentikan motornya di depan sebuah rumah, rumah yang tak asing bagiku, ini rumah Choi MinHo. Ada angin apa dia mengajakku kesini? Dia menarik tanganku mengikutinya dari belakang. Tunggu, kenapa rumah yang dulunya hangat sekarang berubah menjadi dingin seperti ini?

”kau pasti heran kenapa rumahku seperti ini” deg! MinHo bisa membaca pikiranku. Aku hanya terdiam. Aku berjalan melewati ruang tamu keluarga ini. MinHo mendengus “ sepertinya mereka ribut lagi” Tunggu! Apa maksut perkataanya? MinHo berhenti di depan sebuah kamar yang bertuliskan *Choi Min Seok*, ini pasti kamar hyung-nya.

“MinSeok hyung pergi dari rumah ini seminggu lalu ” aku membelalak mendadak mendengarkan ucapannya. MinSeok sunbae pergi dari rumah demi apa? Dia kan mahasiswa jurusan atlet di KonKuk Univ yang punya prestasi cemerlang disana. “kau tunggu disini ya!” MinHo memintaku menunggu didepan kamar, sementara dia masuk ke kamar sebelah hyung-nya, lebih tepatnya itu kamarnya. Jujur aku masih ingat kamarnya, aissh~ apa yang kau pikirkan HyeJin? MinHo keluar dari kamar tersebut “ kajja! “ namja ini menarikku tapi… ketika ada suara gaduh dibawah, cepat-cepat dia menarikku masuk ke kamarnya. “MinHo-ah” protesku. MinHo menutup mulutku dengan tangannya. Dia memandangku dengan tatapan tolong-kau-jangan-mengeluarkan-suara, ada apa ini sebenarnya? Aku mendengar suara pecahan barang di lantai bawah dan suara orang berteriak tidak karuan, itu seperti suara eomma dan appa MinHo, aku memandang namja didepanku yang menutup telinganya. Dia menitikkan air mata, apakah ini benar-benar Choi Min Ho? Badannya terguncang. Aku hanya diam memandangnya. Mianhae MinHo aku tidak bisa melakukan apa-apa untukmu. Tiba-tiba suara gedoran di pintu kamar MinHo, aku terkejut. MinHo menarikku masuk ke lemarinya “kau disini! Jangan perdulikan apa yang kau lihat dan yang kau dengarkan” kemudian dia menutup lemari pakaiannya dengan mengganjelkan buntalan kertas untuk pintu masuk udara.

PLAAAAK!  Suara itu terdengar sangat keras padahal aku di tempat yang dikelilingi kayu tertutup (re:didalam lemari) suara tersebut semakin membabi buta, aku berusaha mengintip dari celah pintu yang terbuka. Mataku membelalak kaget. MinHo dipukuli appa-nya? Eomma MinHo sampai berlutut mencegah appa MinHo memukulinya lebih keras. Hatiku tergerak ketika appa MinHo hendak memukul MinHo dengan sebuah sapu , “ahjussi jangan” teriakku sampai minho’s appa memandangku, “kau putus dengan Nicole, gara-gara perempuan ini kan? Mantan kekasihmu ini kan?” gertak appa MinHo, matanya berapi-api melihatku. “kau tahu apa yang kau lakukan, usahaku rugi milyaran won, karena kau putus dengan Nicole” DEG! Apa maksut semua ini?

“Appa! Itu bukan salah HyeJin! Aku yang memutuskan Nicole! HyeJin tidak ada sangkut pautnya!” MinHo menggertak ayahnya tanpa tanda koma.

“aaah! Aku tidak peduli” balas appa MinHo, dia tidak berhenti untuk memukuli anak kesayangannya (dulu) dengan sapu, MinHo menghindar, namja itu juga mengerang kesakitan, umma MinHo hanya menangis, entah kekuatan darimana aku mendorong appa MinHo hingga jatuh, dengan sigap MinHo menarikku dan ummanya lari dari tempat itu, namja ini tidak lupa mengunci kamarnya tersebut, suara gertakan appa MinHo untuk membukakan kamar itu. Tapi… “MinHo biarkan umma disini…”pinta umma MinHo

“anniyoo.. kita kabur dari sini umma”

“HyeJin, tolong bawa lari MinHo dari sini” kata umma MinHo sambil memberikan tas kepada MinHo.

“umma….” rengek MinHo

“ppali ya ppali!” usir umma MinHo.

Aura MinHo terasa berat untuk meninggalkan ummanya sendiri, yang aku tahu MinHo sangat menyayangi dan mencintai ummanya. Namja itu menggandengku keluar dari lantai atas. Saat aku dan MinHo membuka pintu pagar, aku melihat seseorang tidak asing dimataku. Yap Lee JinKi.

Lee Jin Ki berdiri mendekap tangannya dan bersandar di sebuah mobil berwarna merah. Spontan aku melepaskan gandengan MinHo. “masuklah kalian…” ajak JinKi sambil membuka pintu mobil. “… MinHo-ah masuklah!”

Jantungku berdebar, yatuhan ada apa ini? Kenapa dia tau aku disini. Aku membuka pintu mobil di bagian depan, tapi tangan MinHo menutupnya lagi, namja ini malah memaksaku di bagian belakang. Belum sampai aku masuk, JinKi menghalangiku dan membukakan pintu depan dan akhirnya aku duduk dibagian depan (ribet ngetiknya). JinKi memandang MinHo. Lalu, namjachinguku masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobil dengan kecepatan rata-rata (=3=)

HyeJin POV END

xxxxXXXXxxxx

JinKi POV

Dia kira aku tidak marah apa, sudah keluar dengan MinHo dapat ciuman pula, ehm dasar yeojachingu jaman sekarang. Aku mengendarai motorku dengan tenang, meski hatiku ini terbungkus emosi karena perbuatan seorang Choi MinHo. Setelah melihatnya masuk, Joon memanggilku, “hai bro!”

“bolos yuuk?”ajak Joon

“Waeyo?”

“aku malas aja JinKi-ah, ayolah ayolah lagian aku mau cerita masalah Choi MinHo ke kamu” aku mulai tertarik ajakan Joon membolos karena cerita seorang Choi Min Ho? Cukup Lee Jin Ki, kau harus percaya dengan Shin Hye Jin. Aku mengikuti Joon mengendarai motornya, setelah itu aku sampai di tempat biasa aku dan Joon nongkrong. Di pinggiran sungai Han (emang ada?)

“kau tahu, ternyata Choi MinHo memacari Nicole Jung karena alasan sepele” kata Joon memulai percakapan.

Aku meneguk air minum di botol yang aku bawa, “maksutmu?”

“dia kemarin malam tidur dirumahku, dia kabur dari rumah”

“trus hubungannya sama Nicole apa?”

“nah itu, kemarin MinHo babak belur dihajar orang-orang suruhan ayahnya, karena sejak MinHo putus dengan Nicole, kerja keras usaha ayah MinHo gagal total”

“Jadi dia pacaran sama Nicole disuruh ayahnya gitu?”

“binggo! Awalnya begitu sih terus lama kelamaan dia suka beneran, tapi hanya kesambet gitu sih, taukan Nicole cewe seperti apa!” tandas Joon mantap. DEG! Perasaan apa ini? Sejak mengetahui hal ini, perasaanku tidak baik. MinHo kasian tapi…. yeojachingu ku dalam bahaya, sungguh aku takut dia kembali ke pelukan Choi MinHo.

“JinKi-ah…”

“ne?” aku menoleh ke arah Joon

“aissh~ aku harus memanggilmu berapa kali hm? Kau pasti melamun takut MinHo merebut HyeJinmu!” Joon sudah menskak-ku “….sudahlah! percaya akan cinta di hati kalian berdua”

Aku menggembungkan pipiku, “aku tahu Joon, tapi aku ini tidak setampan MinHo” kataku dengan nada bercanda. Joon memukul punggungku.

“aaah~ tidak masalah! Dulu sainganku seorang Choi Si Won =___= parah manah?” ejek Joon.

“Choi Si Won guard tim basketmu kan? (Joon mengangguk) marga Choi emang suka ribut sama marga Lee ^__^ “ ujarku sambil tertawa.

“lo? Oh ya bukannya kemarin MinHo keluar sama yeojachinguku?” tanyaku

Joon mengernyitkan alisnya, “iya, habis ditinggal lari ma HyeJin, dia kan pulang, nah pas waktu mau masuk ke dalam rumah, dia dihajar sama suruhan ayahnya itu” . Namja yang malang, batinku.

Aku merasakan ponselku bergetar, “yeoboseyo”

JinKi POV END

xxxxXXXXxxxx

AUTHOR POV

JinKi menerima telp dari seorang yeoja, dia cukup lama berbicara dengan orang yang menelponnya, sekitar 5 menit kemudian, dia menutup ponselnya “Joon, aku cabut sebentar ya” ujar JinKi tergesa-gesa.

“siapa yang menelponmu?”

“iblis wanita”

Joon menerka yang dimaksud JinKi seorang Iblis Wanita adalah seorang Nicole Jung, meski JinKi sering mendapati sms dari nomor-nomor yang tidak dia kenal, tapi Nicole Jung slalu mengirimkan sms dengan nada menggoda seperti yang pernah Joon ceritakan kepada JinKi sendiri, mulai dari cerita bagaimana seorang Choi MinHo tergoda karena sms Nicole Jung yang yaaa begitulah. Joon tidak pernah luput menceritakan sedetail-detailnya tentang MinHo dan Nicole kepada sahabatnya itu ( aku rasa ke-2 namja ini aneh –a )

JinKi cepat-cepat mengendari motornya melaju kencang. Lalu dia menemui Nicole yang sudah menunggu diluar sekolah.

“JinKi oppa” panggil yeoja cantik itu. JinKi menoleh, Tanpa diberi aba-aba Nicole naik ke atas motornya. “apa-apaan kau?” gertak JinKi.

“ppali aa JinKi oppa! Aku kabur dari sekolah”

JinKi menggerutu dalam hati, kenapa hari ini semuanya pada kabur dari sekolah? JinKi membawa Nicole ke pusat keramaian, dia memberhentikan motornya didepan sebuah cafe. Kemudian mereka berdua duduk di bangku tidak jauh dari pintu masuk.

Belum sempat Nicole memesan minum, JinKi sudah mengintrograsinya. “apa yang mau kau katakan?” Nicole manyun,

“HyeJin kabur sama MinHo oppa tadi pagi?”

“ne?” mata JinKi membelalak, serius?

“ne, masa aku boong sih…” kata Nicole dengan tenang, “…. pelayan pesan milkshake stroberi tapi nggak pake krim trus gulanya dikit aja, habis gitu susu kental cuma 1/3 dari aslinya, oh ya ditambah buah stroberi ya”

Dieng? Ni cewe apaan? Batin JinKi, ribet amat beli milkshake aja cerewet minta ampun, bukan tipe JinKi bangeeet.

Ponsel JinKi berdering, dia melirik nomor yang muncul di layar ponselnya, Joonie-chan (?) dia mengangkat telpon dari sahabatnya. Mereka berdua berbicara lama sekali, kemudian JinKi menutup ponselnya, dan melirik Nicole dengan pandangan ingin membunuh.
“mereka kabur karena kamu kan?”

“maksut oppa?” Nicole mendongak

“aisssh~ dasar…” setelah itu JinKi meninggalkan Nicole sendirian di cafe tersebut. Nicole mengernyit, shock dia ditinggal sendirian.

“aiisssh~ gagal! Padahal aku mau menggodanya seperti yang aku lakukan pada MinHo!”

JinKi mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, kemudian dia berhenti di depan sebuah rumah, ya dirumah Joon. “JinKi-ah”

“mereka dimana?” tanya JinKi dengan nada nggak nyantai.

“calm dowm~ Nicole biang kerok dari ini semua, masa HyeJin dibilang hamil =___= “

“eh, aku tanya mereka dimana?”

“sebentar, kemungkinan besar dia di rumah Choi MinHo, tadi aku dibritau ma teman aku kebetulan tetangganya MinHo, katanya doi pulang kerumah sama cewek”

Tanpa aba-aba JinKi mengambil kunci mobil yang digenggam Joon kemudian cabut dengan kecepatan tinggi, Joon hanya garuk-garuk kepala lihat kelakuan sahabatnya.

JinKi mengendarai mobil Joon dengan kecepatan tinggi. Tapi…. ciiit, doi mengerem mobil mendadak, dia sibuk mengutak-atik ponselnya.

“alamat Choi MinHo dimana Joon?” JinKi lupa sampai menanyakan alamat rumah si jangkung, (author nggak ngerti pikiran JinKi)

Setelah diberitahu Joon dimana alamatnya, JinKi melanjutkan perjalanannya yang tertunda. JinKi mencari alamat yang diberitahu Joon tadi, dia hampir tersesat dengan mobil sport merah miliknya (bingung ya? Sebenarnya mobil itu milik JinKi, tapi JinKi menitipkannya di rumah Joon begitu) gotcha! Akhirnya JinKi menemukannya. Rumah ini begitu menyeramkan batin JinKi, namja ini mendengar suara teriakan-teriakan (horror) seperti orang bertengkar. Doi loncat-loncat mengintip kedalam rumah, habis pagar rumah ini pintu yang ditutup otomatis, jadi intinya nggak bisa dibuka sama orang yang berada diluar.

JinKi pasrah menunggu bersendekap di samping mobilnya. Dia selalu melirik jam tangannya. Sudah 1 jam dia disini, dia penasaran apa yang dilakukan yeojachingunya, getaran hati JinKi menyambar kalo dia sedang dalam perasaan was was alias cemburu. JinKi tetap masih setia menunggu meski di dalam rumah tersebut sedang ramai orang berteriak-teriak, JinKi memandang rumah Choi MinHo dengan emosi tertahan. JinKi bolak-balik menengok keadaan di dalam rumah MinHo, namja ini hanya meloncat-loncat untuk mengintip. JinKi menunggu dan menunggu, dia tetap berdiri mendekap tangannya, kemudian seorang namja jangkung menggandeng tangan yeoja yang tidak asing di matanya keluar dari pagar dengan terbirit-birit. Yeoja tersebut spontan melepaskan gandengan namja tersebut .

“masuklah kalian…” ajak JinKi sambil membuka pintu mobil. “… MinHo-ah masuklah!”

Yap! Mereka berdua tak lain MinHo dan HyeJin, yeoja manis ini hendak membuka pintu mobil di bagian depan, tapi tangan MinHo menutupnya lagi, namja ini malah menggeret HyeJin di bagian belakang. Belum sampai HyeJin masuk, JinKi menghalanginya dan menyeretnya duduk di bangku depan . mata JinKi memandang MinHo dengan tidak biasa. Lalu, dia  masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobilnya (=3=)

”HyeJin-ah gwenchanayo?” tanya JinKi sambil tangannya memegangi dahi HyeJin. MinHo berdaham pelan, otomatis JinKi meliriknya. MinHo mengernyit berpura-pura tidak bersalah.

“MinHo kau tinggal dimana?” tanya JinKi dengan nada datar

“tidak tahu’ sahut MinHo

“ok, kau tinggal di rumah bersama kami”

“MWOOOO?” HyeJin terkejut dengan keputusan JinKi, yeoja ini menggelengkan kepalanya, “JinKi-ah”

“kenapa? Dia kan sekamar denganku, bukan denganmu” gertak JinKi

HyeJin manyun, dia menggerutu kenapa JinKi membuat keputusan yang mendadak seperti itu, JinKi tidak memikirkan perasaannya. HyeJin takut MinHo akan semakin mendekatinya.

“MinHo-ah kau setuju kan? Arasso?” nada JinKi memaksa, MinHo mengangguk “aku terserah”

“OKE! Mulai hari ini MinHo tinggal dengan kita”

”wait,kau belum tanya ummaku? Kau jangan seenaknya sendiri JinKi-ah” HyeJin mencari alasan agar MinHo batal menginap dirumahnya.

“oooh, ak sudah ijin ko, lagian ummamu kembali 1 bulan lg, ummamu tidak jadi pulang 5hari lagi”

HyeJin memelas, neraka bagi yeoja ini akan dimulai hari ini……

AUTHOR POV END

xxxxXXXXxxxx

TO BE CONTINUED

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

31 thoughts on “MY MISTER RIGHT – Part 5”

  1. me 1st?

    annyeong^^
    yessika imnida,readers baru disini,hoho~
    *walopun msih jrg bgt sih main k’blog ni*

    whoa,seru dah chingu ff’y,
    tp aq lum bca part sblum’y,
    jd blum trllu mudeng,
    tp keren chingu!
    whoa!itu prasaan hyejin gmn yh?deg2n ga jelas tu kya’y,hihi :p
    kasian bgt dia ditinggal ortu’y 1bln lg,ckck~

    nice ff chingu!
    kajja,lanjut 🙂

    1. annyeong ni tias 🙂
      kekeke gomawo ya uda dibaca xD

      meski ditinggal ortu tpi keren kan bisa tinggal ma jinki pula *aaaah senangnya*

  2. omo~
    seru keren !!
    daebak !! 😀

    ceritanya bagus .
    tapi agak bingung waktu dibagian mobilnya .
    hehehe XD

    aish !!
    Nicole centil bnget sih !
    Jinki gag bkal terpengaruh ama cewek centil kayak kamu :p
    hehehehe~

    hari bagai neraka ?
    gapapa kali Hyejin~
    mestinya kamu seneng diperebutin 2 namja #PLAK/Ditampar
    kekeke XD

    lanjotkan ya thor !!

    1. kekeke
      gomawo ya uda dibaca
      mian2 kalo membingungkan , jujur ak jg bingung mau buatny gomana u,u *ditendang reader*

      kan hyejin anak baik2 critany
      mah klo ak yg jd hyejin, bahaya si jinki xD *plaaak
      ditunggu kelanjutannya :3

  3. anyeong chingu…aku baru liat FF ni *haha maklum reader baru

    aku mau baca dari awal dulu akh.
    slm kenal ya..

  4. anyeong chingu…aku baru liat FF ni *haha maklum reader baru

    aku mau baca dari awal dulu akh.
    slm kenal ya..

    (jadi we salah , buru2)

  5. aegyooo~
    lanjutin dong author…
    penasaran berat niiii…

    yang part ni kerenn.. makin tambah partnya makin keren ceritanya thorr…
    postnya yang cepet ya thorr…
    😀

  6. ini kak tyas kan?? kaaakk ini aku nadya XD hehehehe wah kak aku baru baca lg ff ini ~.~ makin seru ya sepertinya. enak bgt su hyejin diperebutkan 2 cowok gantneg, mending minho sm aku aja/plaaaaak. aku tunggu part selanjutanya A.S.A.P. kak hehehehehe

  7. Ni nicole centil amt c,, udh gngguin hub hyejin ma minho skrg m’ godain jinki,, apa mw nya s?? Astaga jinki hyejin minho bklan s’rmah?? Psti seru nih,, author bruan lnjut,, ps: hyejin nya ttap ma jinki dnk,, jgn blik m’ minho,, udh ccok mrka b2 😀

  8. Bener deh,
    ampir lupa ama nie ff.
    Pdhl dlu aq ska b9t.

    Tp,
    kyaaaaa,
    rasa kan9en ma ff nie t’balaskn.
    *reader geje/abaikan.

  9. hmmmm…. sprtnya aku sdh baca yg ini….
    ayo lanjutkan….
    g sabar neh nungguinnya….
    gmna ya klanjutan hidup hye na????

  10. ampe lumutan aq nunggu ni ff! *lebay mode on*
    makin seruuu…
    bkin pnasaran…
    lanjut.a jgn lama2 ya thor! *so akrab*
    paliiiiii jebaaaaallll!!!

  11. yaaaa…..kok tbc sih?penasaran nih!hehehe
    suka banget kata’ marga choi sll bermsalah ama marga lee.hohoho
    daebak ff :).lanjutttt…..

  12. aaa ff apa ini ?
    aaa daebaakkk author !
    aku suka aku suka !
    lagi enak enak baca kenapa tbc ? ayoo author , lanjutannyaa ditunggu ya author …

    hwaiting 😉

  13. Oke ini ff butuh lanjutannya segera ASAP! Karena trnyt semakin dibaca makin seru. Butuh bgt lanjutannya dikarenakan saya penasaran baru baca udh seru -_- *maksa* ☺ ☺ ☺

  14. #Komen Kugabung =D

    Heemmm, Eonnieeee~~
    Suka deh sama ff nyaaa..
    Lanjut kpn?

    ASAP lhoh yaaa 🙂

    Hahahaha

    Jinkiiiii JJANG!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s