I Was Born To Tell You, I Love You [Epilog from Memories Of Us]

I Was Born To Tell You, I Love You [Epilog from Memories Of Us]

Main Cast :

– Alya as Choi Hyun Ah

– Kim Jong Hyun SHINee

Other Cast :

– Choi Min Ho SHINee

– Lee Tae Min SHINee

– Wiga onn as Park Na Da

– Lia onn as Kim Min Ji

– Aya *temen aku haha* as Kim Min Mi

– **** as Lee Soo Hon *nama asli disamarkan untuk menjaga nama baik  *

———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Andai aku bisa
Ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Engkau meminta padaku
Untuk mengatakan bila ku berubah
Jangan pernah kau ragukan
Engkau kan selalu di langkahku

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Engkau di sini, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Yang telah kau buat
Sungguhlah indah
Buat diriku susah lupa………

*******************************

Bruk!! Aku menutup bukuku dengan kasar. Entah kenapa aku sedikit ‘sensian’ ketika mengetahui bahwa ini tanggal 14, ya sekarang tanggal 14 Desember 2010. Seharusnya hari ini aku 6 bulanan dengan Jonghyun oppa. Andai saja tak ada wanita bernama Soohon sialan itu, mungkin aku sedikit bahagia akan hari ini. Tapi ini? Suram sekali. Aku tak semangat belajar sekarang. Choi songsaenim didepan menjelaskan dengat semangatnya, namun aku tetap tidak bersemangat. Kuambil headsetku dan memakainya. Aku menyetel berbagai macam lagu. Setidaknya ini tidak akan membuatku suram lagi.

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Degg!!!!!!!!!!

‘Sialan, lagu ini benar-benar membuatku mati kutu. Yaaa!!!! Aku muak sekarang. Aku benci hari ini sekarang!!!’, batinku. Aku pun meminta izin ke uks kepada Choi songsaenim. Setelah diizinkan, aku pun pergi keluar kelas. Tujuanku? Bukan ke uks kok. Tapi ke kantin. Kurasa kalau aku sedang tak semangat, sebaiknya aku makan dulu hehehe 😀 lagian ini kan udah jam makan siang, Choi songsaenimnya aja yang buta, gabisa liat jam makan siang (sopan banget gue ya=)))

Waktu turun melewati tangga arah ke kantin, ehem baiklah aku terkejut melihat motor-motor yang ada di parkiran sekolah. Salah satunya adalah motor ninja berwarna hijau, yang jelas aku tau siapa pemiliknya. Ah sial, sial sial siaaaaaaaaaaaal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kenapa harus ketemu lagi? Ngapain dia kesini? Okelah ini kan sekolah dia juga dulunya, tapiiiiiiiiii kalau kesini pas aku gaada dong!!! Payah nih ah-____-

Drrrrrtttttt………..

Handphoneku bergetar, ada satu new chat ym dari…….. Kimjonghyun?

<kimjonghyun> kalau mau ke kantin sih ke kantin aja

Sialan, dia tau-____-

<alyakapandiemnya> Gausah nanti juga bisa

<kimjonghyun> kenapa sih? marah?

<alyakapandiemnya> Marah? Halooooo plis banget ya ngapain juga marah

<kimjonghyun> terus? kenapa gamau kesini?

<alyakapandiemnya> Suka suka aku dong yeeeeeeeee

<kimjonghyun> belajar, bukannya bolos ke kantin

<alyakapandiemnya> Tau darimana sih?

<kimjonghyun> ya taulah. oppa kan ada di belakang kamu

Di belakang? Mampus-____-

Aku menoleh ke belakang, dan aku melihat seseorang yang tengah memainkan handphonenya, dan tersenyum manis ke arahku. Aku hanya membalas senyum manisnya dengan tatapan kesal. Saking kesalnya, aku langsung berlari dari situ dan pergi ke kantin. Ngapain sih diaaaaaaaaaa??????? Nyebelin banget tau gak-___- Mukanya ituloh, bikin muaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!

Di kantin, rupanya sudah banyak alumni tahun kemarin yang berdatangan. Dan dipojok kantin sana ada Taemin yang sedang makan, rupanya dia bolos juga. Padahal tadi katanya mau ke toilet-__-

“Taemin, ini kan kantin bukan toilet”, kataku berusaha menyindirnya sambil duduk di sebelah Taem.

“Hem”, desisnya. “Hyuhyu, ini kan kantin bukan uks”, sindir Taemin sambil tersenyum. Laaah senjata makan tuan-____-

“Kamu ngapain disini?”, tanyaku berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Makan lah, ini kan jam makan siang. Aku kan gak buta kayak Choi songsaenim yang gabisa liat jam makan siang”, kata Taemin. Kata-katanya sama persis dengan yang kuucapkan tadi-__-

“Heeeeee?”, tanyaku kaget. Ia hanya senyum-senyum geje.

“Tuh ada Jonghyun hyung”, kata Taemin sambil menunjuk Jonghyun dengan dagunya.

“Idiiiiiiih gak jaman kali ya”, kataku dengan nada kesal.

“Kalau aku? Masih jaman gak?”, tanyanya.

“Maksudnya?”, tanyaku balik.

“Maksudnya, aku masih pantes sama kamu atau gak?”, katanya menjelaskan. Gila, mendadak wajahku panas.

Drrrrrrrrttttttttt……………

1 new chat message

<kimjonghyun> sekolah, bukan pacaran

<alyakapandiemnya> Aku gak pacaran

<kimjonghyun> terus?

<alyakapandiemnya> Ngobrol doang


Kumatikan handphoneku saking kesalnya. Taemin hanya bisa menatapku dengan wajah bingung saat melihatku menunjukkan raut wajah kesal.

“Kamu kenapa?”, tanya Taemin. Aku menjelaskan semuanya.

“Baiklah, aku bisa bikin dia gaakan deketin kamu lagi. 100% gaakan bisa!”, ujar Taemin meyakinkan.

“Bisa? Gimana caranya?”, tanyaku. Taemin menarik tanganku mendekatinya dan berbisik di telingaku.

“Kenapa kita gak balikan aja? Kamu, aku masih punya perasaan yang sama kan?”, bisik Taemin.

“A… Apa? Hah?”, tanyaku panik. Taemin hanya tersenyum sambil mengaduk-aduk jus mangganya. Ia menatapku dekat.

“Kenapa? Gamau?”, tanyanya.

“Ya bukannya gamau sih… Eh tapi….”

“Cuma itu satu-satunya cara kalau kamu gamau diganggu Jonghyun. Aku bisa ngelindungin kamu…”

Aku berpikir dalam benakku. Aku bukan tipe orang yang suka ‘balikan’ dengan mantan. Tapi gimana? Aku masih suka Taemin, dan lagi Taemin janji akan menjagaku. Taemin gamungkin bohong, aku kenal Taemin sejak dulu dan dia memang baik kepadaku. Tapi balikan? Memangnya gaada cara lain? Ya bukannya gamau sih, tapi… Aku takut. Takut kejadian kaya dulu waktu masih sama Taemin-___-

*****************

Semua tau, Taemin itu baik, ramah, eksis, keren, ganteng buanget, pintar, perfect, jago basket, segalanya deh! Semua yang ada di Taemin itu bikin cewek satu sekolah klepek-klepek semua. Aku sendiri gatau kenapa Taemin bisa suka sama aku. Padahal aku bukan siapa-siapa disekolah.  Aku, yah eksis juga sih katanya. Cuma sebagai photographer yang lumayan dikenal semua murid dan guru di sekolah ini. Tapi itu kan bukan jaminan aku bisa pacaran sama Taemin, iya kan?

Dan saat semua orang tau kalau aku pacaran dengan Taemin si pangeran sekolahan, semua murid yeoja langsung menanyakannya. Ada yang mendukung, ada yang diam, ada yang marah, malah ada yang nangis (lebay sumpahhh)-___- dan setelah pacaran 2 bulan, aku dan Taemin putus gara-gara ada yeoja yang mungkin ‘gila’ yang marah-marah denganku. Katanya aku gaboleh pacaran sama Taemin, kalau aku masih pacaran sama Taemin, aku bakalan diaduin yang macem-macem sama guru BK-___- Dasar sirik-__-

******************

Nah kalau aku jadian lagi sama Taemin gimana jadinya?

“Takut kaya dulu ya? Tenang aja deeeeh”, kata Taemin seolah bisa membaca pikiranku.

“Eh iya sih. Mending gausah”, ujarku pelan.

“Kenapa harus takut coba? Santai aja lagi”, kata Taemin sambil meminum jusnya.

“Ya kamu santai, aku? Aku gimaneeee coba gimaneee?”, kataku.

“Kamu? Ya kamu santai aja, kan ada aku”, kata Taemin sambil senyum ‘maut’.

“Wah… Gimana ya?”, pikirku.

“Kalau gamau……. Ya gapapa deeeh. Daripada kamu mau tapi kamu ngejauh?”, katanya.

“Eh…… Iya deh iya”, kataku malu 😀

“Serius nih?”, tanyanya meyakinkan.

“Iyaaaaa ah”, kataku. Aku pergi dari situ sakiiiiiiiiiiiiing malunya=)) Taemin mengejarku dibelakang sambil tertawa lepas.

“Hei yeojachinguku yang cantiiiiik, kok pergi duluan sih?”, kata Taemin sambil menarik sikut tanganku.

“Iiiiiiiiih apaan coba ah”, kataku sambil tertawa.

“Udah ah bolos kelas aja yuk hahahah”, kata Taemin sambil menarikku kembali ke kantin.

“Yaelaaaah okedeeeeeeeeh”, kataku masih tertawa.

Yah, begitulah. Akhirnya aku kembali pada seseorang yang benar-benar sayang padaku dan selalu ada untukku. Daripada Jonghyun, mending Taemin kan? 😀 Yeah, happy ending for me 😉 Thanks Taemin, you always make me happy☺ I love you!!

***

 

‘Cause I was born to tell you, I LOVE YOU,
And I am torn to do what I have to, to make you mine ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

END :—)

©2010 SF3SI, Alya.

This post/FF has written by Alya, and has claim by Alya signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


Advertisements

29 thoughts on “I Was Born To Tell You, I Love You [Epilog from Memories Of Us]”

  1. @ghita:ini ada sequelnya say!baca deh.bagus ceritanya.
    @alya:ahjieciecie jadi akhirnya ama taemin ya?hehehe.bagus ih ceritanya.asal happy ending nope. 😉 *maap ya sok kenal*

  2. Ini based on true story ya…???
    baca dari awal kok rasanya ngena banget gitu,,,*lebay mode on.
    tapi nice story lho…^^

  3. teh alya bagussss :-bd mana true story pulaaa keren keren deh :-bd
    waah kampreet tuh sampe ngancem ke guru BK , lebey deh hahah =))
    sama kaya aku suka bolos ke kantin + ngedengerin lagu pas lagi belajar wgwg :))
    penasaran siapa taemin sosok sebenernyaa wgwgw =)) NICE FF dee teh , buat lagi yaaa teh 😉

  4. Eeehh ternyata udah publish kekeke
    Jujur yah ya, awalnya aku gak tertarik baca FF mu yang ini. Eh kebetulan kebagian tugas ngejadwal FF mu yg ini, jadi iseng aku baca ternyata bagus. Akhirnya aku baca dari part 1 – epilog
    HWUAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    BAGUS… BANGET!
    T.O.P BIG BANG (?)
    Gak bohong deeeeeeeehhhh cowok kamu brengsek banget. Tahu gak, saking sukanya sama kisah kamu ini aku sampe cerita ke temen-temen aku terus mereka pada nyumpahin cowok kamu itu yang macem2. IIIIHHHH DASAR BEJAT!
    Terus-terus gara-gara kamu pake Taemin sebagai sosok mantan kamu yg kayaknya charming bgt ituuuu aku sampe nyaris cere sama Onew gara2 kecantol sama Taem WAKAKAKAKKAKAKAKA
    Lain kali, kalau temen kamu ada yang di duain juga sama cowok nya bilang gak ada gunanya nangisin tuh cowok, lebih baik di tonjok. Ok?
    Semoga ini pertama dan terakhir kalinya Alya di duain cowok ^^. I’ll pray for you
    XOXO

    btw lagu secondhand nya bikin aku makin kelepek2 sama Taemin di sini… wkwkwkwkwkwk

    1. Ah onnie suka gitu deh………. Diam-diam menghanyutkan!!!!!!!!!!! Wakakakak=))
      Bagus kah? SEUNGRI BIG BANG DAH!!!!!!!!!!! (?)
      Iya emang brengsek-____- yaampun sampe disumpahin segala? Aku jamin nanti dirumahnya ada bendera Frisian Flag deh!!!!!!!! (?)
      OHTIDAKBISAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!! TAEMIN IS MINE AND ONEW IS YOURS, ONNIE!!!=))=))
      Oke onnie, I will tonjok tonjok the boy dah!!!!!!!!!!!!!
      YESSSSSSSSSS INI YANG PERTAMA DA YANG TERAKHIR ONN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Wakakak, ini judulnya aja udah lagunya Seconhand banget onn=))

  5. OMOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!
    KEREN!
    BENER DEH !
    bagus bangeeeeeeeet FFnya 🙂
    Happy ending. tadinya aku gatau kalo ada epilognya.
    jadi ga terlalu suka. kayak gantung gitu endingnya.
    tapi setelah baca epilognya jadi sukaaaa bangeeeet 😀
    Keren! daebak! fantastis! bombastic ! (lebay)

  6. Permisi ada yang telat komen nihhh wakakakkk…
    Hahahaha,, endingnya lucu ajaaaaaaaahhh…
    tapi kenapa harus sama taemin sih?? *jelous*
    LIKE IT =D =D

  7. Haha, Jjong nyebelin yak? Udah putus masih sok kegantengan (walaupun dia emg ganteng) haha. Akhirnya Hyunah ama Taem, hihi. Nah kalo ini baru nice epilog! Haha.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s