Sorry Because Loving You – Part 3

Sorry Because Loving You (part 3)

Author : ryu rieztka

Main Cast : choi minho

Choi ha neul

Lee jinki

Support Cast : all member shinee

Length : sequel

Genre : romance

Rating :PG-15

Note : maaf kalau cerita ini membosankan, jika ada kesalahan dalam ff ini author juga mohon di maafkan ya ^_^

” NAMA PENYAKIT”yang ada di dalam ff ini aku search dari google jadi kalau kurang jelas mohon search kembali di google, GOMAWOO UNTUK SEMUA READERS & ADMIN SF3SI….

Beberapa hari kemudian………………….

Hari memang sudah berlalu tapi sakit di hati  ini belum juga hilang namun aku mencoba untuk menerima bahwa memang inilah yg tebaik bagiku..dan memang seharusnya aku tidak boleh mencintai kakak ku sendiri……….saat membuka pintu kamar untuk mencuci muka sakit di kepalaku datang lagi dan kali ini sangat menyakitkan..kepalaku terasa berat,mataku berkunang-kunang,dan tubuhku terasa sangat ringan….dan sekarang semua gelap dan aku tidak bisa merasakan apapun lagi………BRUUKK.. mungkin itu bunyi tubuh ku saat terhempas ke lantai..

Kepalaku terasa sakit..semuanya gelap..tapi sayu-sayu aku mendengar  suara orang memanggilku…”ha neul..ha neul…….!!!!bangun ha neul….”itu seperti suara eooma…..aku mencoba membuka mataku tapi terasa sangat berat……lalu samar-samar ku dengar suara orang berlari kearahku……..lalu ada seseorang yg mencoba memanggilku lagi..”ha neul…bangun!!!!!!!!!!”..itu suara oppa donghae…..

Saat ku buka kedua mataku..aku sudah terbaring di suatu tempat yg tidak ku kenal…..namun saat ku lihat di sebelahku disana ada eooma,appa,yoogun,dan oppa donghae……..aku yg bingung terus bertanya….”eooma ini di mana..??kenapa semuanya ada di sini????”

“ini di rumah sakit,kamu tadi pingsan ha neul..kami semua hawatir padamu jadi kami semua menunggumu…??kamu kenapa bisa pingsan ha neul??kalau kamu merasa sakit kenapa tidak bilang pada eooma..????jawab eooma cemas sambil mengusap-usap keningku..

“apa kamu masih merasa sakit sekarang ha neul..??”tanya appa yg juga cemas padaku…..

“aku Cuma pusing koq eooma,appa..sebentar lagi juga sembuh..kita pulang aja ya..aku ga suka di sini…”jawabku yg sedikit menahan sakit…..

Lalu oppa dong hae yg sedang duduk memangku yoogun pun menjawab”kamu ga boleh pulang sekarang..dokter bilang kamu harus di periksa lebih lanjut karena takutnya kamu  bisa saja terkena virus yang bahaya..dan kalau kamu sudah merasa agak sehat kamu harus periksa darah…..”

“aduh…aku ga kenapa-kenapa koq..jadi kita pulang aja ya…”rengek ku yang ga ngerasa nyaman berada di rumah sakit…..

“sudahlah ha neul kamu turuti apa kata oppa mu aja ya..ini demi kebaikan mu juga….”..lanjut eooma seraya mengelus-elus keningku…….

Aku hanya dapat menekuk mukaku saja karena ta merasa  nyaman di sini…tapi dari tadi aku koq ga ngeliat oppa minho ya apa dia ga khawatir denganku….

Aku lalu bertanya pada eooma “eooma..oppa minho kemana ya koq aku ga lihat..??”eooma ngejawab “minho lagi ada kerjaan yg belum bisa ia tinggalkan ha neul..???”

“owwhh….”jawab ku kecewa karena menurutku oppa memang ga pernah sayang dan khawatir padaku…

Pagi esoknya…………..

Saat aku bangun sudah gak ada siapa-siapa lagi..oppa donghae sudah kembali ke asrama suju tadi malam karena besok dia harus manggung..sedangkan eooma,appa,dan yoogun baru pulang tadi pagi karena appa harus kerja hari ini…….

Aku mau ke toilet,tapi untuk bangun dari tempat tidur ini rasanya sangat berat..namun ku paksakan untuk bangun karena aku sudah ga tahan lagi untuk ke toilet, saat aku sudah berada di koridor rumah sakit ,kepalaku sakit lagi dan pandangan ku mulai kunang-kunang,aku tidak bisa lagi menahan tubuhku,dan ketika aku hendak roboh ada seseorang yg menangkapku dari belakang lalu ia membopongku, tapi sayangnya pandanganku buram jadi aku tidak jelas melihat wajahnya..

Saat aku terbangun lagi yg kulihat ada di sampingku adalah,oppa jinki..”berarti dia yg telah membopongku ke sini tadi..”begitu pikirku…

“ah..kamu sudah bangun ha neul….???”tanya oppa jinki….”eh..ya oppa..eng oppa sudah lama di sini…??”jawabku….”baru aja koq..”lanjut opa jinki…

“kamu sudah makan ha neul…??”tanya oppa…..”belum..”kataku…”kenapa..??kamu harus banyak makan biar cepat sembuh..??”lanjut opa menasihatiku…

“tapi mulutku tesasa pahit,aku ga mau makan ah….!!”jawabku..tapi oppa jinki tidak mempedulikan omonganku ia mengambil makanan yang ada di meja yg sejak pagi tadi memang ga aku sentuh,ia lalu menyuapkan itu ke mulutku..”cepat buka mulutmu ha neul..kamu harus cepat sembuh…”kata oppa sambil menyodorkan makanan ke mulutku…

Aku yg ga bisa membantahnya lagi ahirnya makan juga dengan di suapin…”andaikan yang sekarang ada di depanku adlah oppa minho,betapa senangnya aku..”itu isi hatiku saat ini

Sedangkan di luar kamar ada seseorang yang sedang memerhatikan mereka berdua dengan kemarahannya…terlihat tangannya yg terkepal..dan meninju dinding yang ada di sebelahnya….ia menatap jinki seolah-olah jinki adalah seorang musuh baginya……

####

Dan ada sebuah kenyataan yg tidak di ketahui oleh ha neul adalah..bahwa seseorang yang menggotongnya tadi adalah minho..ya minho memang datang untuk menjenguk adiknya dan saat ia berjalan di koridor ia melihat adiknya berjalan sempoyongan….minho yg melihat itu bergegas menghampirinya namun saat yg bertepatan dengan minho sampai di dekatnya ha neul pun pingsan,kemudian minho menggotongnya ke kamar..

Minho bingung karena adiknya tak kunjung sadar juga,ahirnya ia berusaha memanggil suster,tapi saat ia kembali bersama suster ia sudah melihat ada jinki di ruangan itu…dan ia memilih untuk tidak masuk ruangan karena menurutnya itu akan mempersulit kaadaan nantinya..dan satu hal yang juga di ketahui minho bahwa jinki juga menyayangi ha neul….

***

Donghae sudah duduk manis di ruangan dokter saat ini..ia bersiap untuk mendengarkan penjelasan doker tentang kondisi adiknya…..”anyeonghaseo” sapa dokter pada donghae..”oh anyeong songsenim..”balas donghae sambil sedikit membungkukan badannya……..

“donghaeshi…”panggil dokter dgn nada sedikit menggetar….”ne..”jwb donghae heran….”begini tentang kondisi adik anda…”dokter memotong omongannya..”ya songsenim bagaimana kondisi adik saya..??”tanya donghae heran dengan perkataan dokter yg setengah-tengah itu….

“hasil tes adik anda kemarin,menyatakan bahwa adik anda positif mengidap kanker Nasofaring stadium 3″kata dokter…donghae terdiam sejenak ia masih belum percaya dgn ini..”kanker Nasofaring…??”jawab donghae yang begitu terkejut dengan kondisi adiknya..

“ya donghaeshi adik anda mengidap kanker Nasofaring..kanker  ini merupakan tumor ganas pada daerah kepala dan leher..dan sekarang adik anda sudah pada tahap stadium 3 dimana kanker itu sudah menyerang pada kelenjar getah bening di semua sisi leher adik anda…”jelas dokter tersebut….

Donghae pun bungkap seribu bahasa…ia tidak tau apa yg harus ia lakukan saat ini…perasaannya bercampur aduk…ia sedih..bingung…..ingin menangis rasanya untuk saat ini…..

“lalu apa tidak ada jalan keluar untuk menyembuhkan penyakit ini …????”tanya donghae yg sudah mulai putus asa……..”kita bisa menjalani kemoterapi.tetapi kemotrapi memiliki efek samping dnghaeshi…..”jawab dokter……..”apa efek sampingnya songsenim…????”tanya donghae…..”adik anda merasakan mual,lemas/kehilangan tenaga,dan ia harus merelakan rambut x harus rontok…..”jelas dokter itu panjang lebar…..

Donghae terdiam sesaat lalu iya dengan ragu menjawab..”lakukan yg terbaik untuk adik ku songsenim…”…dokter itu pun hanya mengangguk mengerti..lalu donghae pergi meninggalkan ruangan dgn perasaan yg berkecamuk di hati x..d satu sisi ia tak mau adik x menderita akibat penyakit ini..di sisi lain ia jg tidak rela jika adik x harus menahan sakit akibat d kemotrapi….namun inilah jalan terbaik yg harus donghae pilih……..

****

Donghae memasuki ruangan dimana ha neul di rawat..ia melihat ha neul sedang ketawa-ketiwi bersama dua temannya……ia juga melihat eooma yg sedang bermain dengan yoogun….”oppa bagaimana aku ga apa-apakan..??sudah ku bilang kalau aku itu Cuma pusing biasa….”tegur ha neul yg mengagetkan donghae……..

“oh..iya kamu Cuma sakit biasa ko jd dokter bilang kamu bisa secepatnya pulang…”jawab donghae dengan menyembunyikan ekspresi sedihnya….

orang di sekitar mungkin tidak dapat melihat kesedihan pada diri donghae namun tidak bagi naya karena ia selalu memperhatikan donghae..ia dapat menangkap ekspresi sedih dari pujaan hatinya itu..naya pun bertanya pada donghae”oppa tidak apa-apa..apa ada masalah oppa..??”tanya naya…..

Tanpa berbicara sedikitpun donghae tiba”menarik tangan naya keluar ruangan……sesampai di lorong donghae menatap naya penuh dengan kesedihan…naya bingung dengan tatapan donghae itu pun lalu bertanya..”oppa apa ada yg salah….????”..donghae tak bergeming sedikitpun…..namun ia langsung menarik naya ke dalam pelukannya…..donghae menangis saat memeluk naya,ia menumpahkan segala kesedihannya dalam pelukan itu…..

Naya memang bingung apa yg sedang di alami oleh donghae..ia hanya dapat mengelus pelan kepala donghae berharap itu akan membuat donghae merasa lebih tenang……sekitar lima menit donghae menangis dalam pelukan naya dan sekarang sepertinya ia sudah dapat mengontrol dirinya…….

******

Naya dan donghae sekarang sedang duduk di kursi taman rumah sakit….sepi dan canggung itu suasana yg ada skrng……sampai ahir x donghae membuka pembicaraan lebih dulu..”mianhae..”ucap donghae…”untuk apa”jawab naya……”mianhae sudah lancang memeluk mu…”….”ah jangan anggap aku seperti orang lain..mentari itu adikmu..jadi anggaplah aku juga sebagai adikmu…apa salahnya jika seorang kakak memeluk adiknya…??”jawab naya yg membuat raut wajah donghae berubah…..

“aku tak pernah melihat mu sebagai seorang adik tapi aku selalu melihatmu sebagai seorang wanita…..”jawab donghae dengan serius……wajah naya pun berubah menjadi merah padam ia tak tau harus bicara apa sekarang……..”naya apa kau selama ini hanya  menganggap ku sebagai seorang oppa bagimu”pertanyaan donghae itu langsung membuat naya tersedak saking kagetnya karena ternyata orang yg selama ia sukai juga menyukainya……

“anii oppa….aku  selama ini menyukai mu tapi aku malu untuk mengungkapkannya…..”jawab naya dengan malu-malu…….”jadi sekarang apa kau mau untuk menemani ku…???”tanya donghae yg membuat muka naya seperti kepiting rebus……

Naya tak menjawab apapun ia hanya memanggutkan kepalanya…..namun itu sudah cukup jelas untuk donghae…..melihat naya mengiyakan pertanyaannya donghae langsung menarik tangan naya lagi untuk di peluknya….sekarang donghae sudah merasa sedikit teringani dari masalah yg ia hadapi karena sekarang ia sudah memiliki tempat untuk berbagi..dan mengasihinya…….

*****

Taemin berjalan di koridor rumah sakit hari ini ia di suruh hyung nya minho untuk menggantikan dirinya menjaga ha neul karenya hanya taemin lah yg hari ini tidak memiliki jadwal acara apapun…taemin berjalan tanpa melihat k depan karena ia sedang asik dengan psp di tangan xsampai ahirnya……..BRUUKKK…..!!!!!!!!!!!

Ia menabrak sesuatu….taemin segera berdiri untuk membersihkan celananya yang kotor karena terjatuh tadi namun saat ia melihat ke bawah sudah ada seorang gadis yang  terduduk kesakitan karena jatuh…….”gwenchanayo…???”tanya taemin pada gadis itu..

Tanpa peduli siapa yg ada di dpnnya gadis itu langsung menyambar”eh..klo jalan mata dibuat untuk ngeliat jalan dong…!!!!”gretak gadis itu dengan suaranya yg cukup melengking….taemin hanya dapat menundukkan badan nya sambil berkata”mianhae….jebal miane….”ucap taemin…tanpa mempedulikan taemin gadis itu pun berlalalu begitu saja…….

###

Pintu kamar ha neul terbuka dan munculah sesesok gadis dengan jeans dan kaos yg d tutupi cardigannya…..tanpa mempedulikan apapun gadis itu langsung berlari ke arah ha neul dan memeluknya……..

“emmmphh……..Vi km mau bunuh aku….”…..”ah sorry ment…saking semangatnya….hehehehe ^0^ ” reflek via langsung melepaskan pelukannya dari ha neul…..”semangat sich semangat tp jangan mengancam jiwa orang gitu dong…”grutu ha neul……”yach kan udah minta maaf men”cocor via……-_-“

“AH IYA KOK KAMU BISA SAMPE TERDAMPAR DI KOREA SICH….?????”teriak ha neul yg baru aja sadar klo ternyata mereka berdua sekarang di satu negara yang sama#dua insan tuhan yg sama tulalitnya hahaha..^0^#

“eeh ituuu…..”…..belum sempat via bicara kebiasaan ha neul suka memetong pembicaraan pun muncul…”jangan bilang kamu mau jd TKW di sini vi….???”selidik ha neul dengan pertanyaan dan muka bodohnya…..*pletak*sambitan botol kosong pun tidak bisa di tangkis oleh ha neul yang ahirnya buat dia meringis kesakitan..”arrgghh..apoyo…..”gerutu ha neul di sela”kesakitannya….

“eh men ku kira kmu d korea bisa kuliah bisa tambah pintar..ehh ternyata malah tambah tulalit ya…”ejek via…..ha neul hanya menatap via dengan muka kecut sambil menggembung kn pipinya…….

“aku bisa d sini karena ada pertukaran pelajar KOREA-INDONESIA selama dua bulan”jelas via agar mahluk tulalit di dpan nya itu bisa mengerti…….”Ooo…”ha neul membulatkan mulutnya entah ia mengerti atau tidak……..

“trus kmu d sni cma dua bulan doank dong…???”tanya ha neul….”ya allah klo bukan temen ku udah ku ceburin ka samudra atlantik kmu men..orang udah jelasin panjang lebar dri tadi….tadi kan aku udah bilang pertukaran pelajar KOREA-INDONESIA selama dua bulan..kmu masih aja nanya…arrgghh….>< ” grutu via geregetan dng temannya itu…..

“ko ga ada email aku sih klo mau ke sini….???”tanya ha neul…….”kamu yang ke mana aja aku udah kirim 6 email lebih ga juga kamu jawab…???”via balik bertanya……

“ah maap vi…beberapa hari ini bnyak yg terjadi”keluh ha neul sambil menundukan kepalanya…..”masalah minho….”balas via……

Via dan ha neul adalah teman sejak kecil di indonesia jadi via sudah tau betul bagaimana sahabatnya itu…..dan saat ha neul d pindahkan ke KOREA mrk hanya bisa berkomunikasi melalui email… hampir setiap kejadian d korea ha neul selalu bercerita pada via juga termasuk masalah perasaannya pada kakaknya itu….tapi beberapa hari ini mereka tidak ada berkomunikasi lagi karena ha neul terlalu down..dan ahir x di rawat di RS saat ini…….

Kondisi yg tadi meriah karena ulah dua mahluk itu sekarang berbanding terbalik…diam tanpa kata…………sampai ahirnya via memutuskan untuk berbicara lebih dulu…………..

“sudah lah men….kamu mau salahin dirimu sekarang juga percuma itu ga akan ngerubah perasaan mu pada minho kan…..???”ucap via……ha neul mengangkat kepalanya menatap via dengan tatapan yg miris..tanpa di sadari air mata ha neul kini membasahi pipinya lagi….reflek via langsung memeluk ha neul berharap sahabat nya  itu bisa tenang sekarang….

Suasana sedang dramatis” nya….*KRIETT*terdengat bunyi pintu terbuka dan munculah makhluk tampan dengan rambut pirang dan tidak lupa senyum tersungging d bibirnya……

“AH….sepertinya aku salah kamar”..ucap taemin yg membuat dua orang di depannya melepaskan pelukannya…..”YA….kamu dari mana aja hah….!!!!”teriak ha neul yg ngebuat taemin kaget bukan main……sambil memegangi dada nya karena takut kalau jantungnya copot gara”triakan ha neul tadi tamin berbicara”ha neul’ie…kau hampir saja membuat aku mati hari ini……”….”yah salah mu sendiri tadi minho oppa menelpon ku katanya kamu akan dtng utuk menemani ku jam 10…sekarang sudah jam berapa hah…????”

“mian..tadi aku Cuma berkeliling RS mancari udara…”desah taemin……via yang sepertinya mengenal suara itu ahir nya menoleh ke arah sumber suara dan di lihatnya……..

“KAU……!!!!!!!!”teriak taemin dan via berbarengan sambil saling menunjuk………”kalian sudah saling kenal..???”tanya ha neul……”dia cwo yg nabrak aku d koridor td hanya karena asik main game…..”jawab via dengan cepat…..”yah nona..aku kan tadi sudah minta maaf..kenapa kamu selalu ketus seperti itu…???”balas taemin yg ta mau d selahkan terus….

“itu semua salahmu tau…!!!kalau jalan itu lihat jalan jangan main game…”sahut via yg merasa dia benar……”YA…!!!! KAU…….”belum sempat taemin melanjutkan marahnya pembicaraan langsung di ambil alih oleh ha neul….”YA!!!…KALIAN JIKA INGIN BERTENGKAR DI KEBUN BINATANG SAJA SANA…INI RUMAH SAKIT…!!!!”teriak ha neul yang langsung membuat mereka bungkam ta berkutik……

Mungkin ini adalah hari sial buat taemin karena hari ini ia harus kena marah oleh dua monster wanita yang menakutkan…..#hahahahahahha ^0^ kasian sekali taemin#

***

Esoknya

Di kamar….

Kini aku sedang terduduk lemas di atas kursi roda aku tak tau apa yg terjadi pada tubuh ini..seakan smua menjadi lemas…tapi sakitnya tubuh ini tak sesakit perasaan ku saat ini..hati ku sungguh sakit saat mengingat minho oppa…aku tau sebenarnya perasaan ku ini salah tapi perasaan ini sulit sekali untuk ku sangkal…”tuhan bagai mana ini..aku tak tau harus berbuat apa…jika takdir ku bukan lah untuknya..maka buat lah ia bahagia bersama orang lain tuhan..aku mohon….”

Tanpa ku rasa butiran-butiran air mata ku keluar..lagi aku harus menangisi seorang choi minho yg tak pernah akan bisa ku miliki……….

Saat aku mencoba menahan tangis ini ada seseorang yg kini tengah berdiri di depan ku..ku pandangi ia mulai dari bawah dan perlahan ku coba mendongakkan kepalaku..aku tak tau harus sedih atau senang saat ini karena orang yg sedang ku tangisi berada tepat di hadapanku……..

Ia berlutut di harapan ku yg sedang di atas kursi roda ini……ya seorang choi minho yg tak pernah bersikap baik padaku kini berlutut dihadapanku…..aku tersenyum walaupun sangat terlihat dipaksakan………

Tangan oppa saat ini meraih tangan ku..ia menggenggam erat tangan ku..aku tak berani melihat wajahnya..mungkin saat kulihat wajah nya aku tak akan mampu lagi menahan air mata ini……

Tapi mungkin oppa minho bisa membaca apa yang aku pikirkan…kini tangan kanannya menyentuk daguku dan berusaha untuk melihat wajah ku…tapai ku coba untuk menepisnya aku tak mau ia melihat aku menangis…kini wajah ku sudah mulai memanas dan merah….

“angkat wajah mu…”bisik minho oppa padaku….”aku tak bisa”jawab ku sedikit bergetar…

“kau bukan ha neul….ha neul yg kukenal adalah seseorang yg tak akan pernah takut apa pun…”oppa berbicara sedikit nyaring saat ini……..

Mendengar itu aku langsung mendongakkan kepala ku aku berbisik dlm hati”ya ha neul kau tak pernah takut apa pun selain tuhan…jd apa yg musti kau takutkan “….

Oppa menatap dalam ke mataku seolah-olah ia sedang mencari apa yang aku pikirkan saat ini…..tapi aku tak sanggup lagi untuk menatapnya hatiku terasa sangat sakit dadaku sesekmenahan air mata ini agatr tidak lagi jatuh…….

“oppa ku mohon jangan lihat aku…jangan pernah kau lihat lagi aku…”bisik ku pelan agar oppa tidak mendengar isak ku di sela apa yg akau katakan tadi….

Oppa hanya terdiam tanpa berbicara apapun…namun ku lihat tangannya mencoba menyentuh pipiku yang sudah di hiasi oleh air mata…ia menghapus lembut air mataku dengan tangannya…namun itu tidak akan membuat tangisku berhenti…dan sekarang air mata itu semakin membanjiri pipiku….

Oppa berbisik pelan di telinga ku..bisa ku rasakan nafasnya d tengkuk ku…”saranghae……mianhae saranghamnida”bisiknya membuat mata ku terbelalak……

Apa maksud dari perkataannya tadi apa ia juga mencintai ku..tapi bagaimana dengan harra….bagai mana dengan oemma..appa..juga oppa donghae…apa mereka harus menderita dengan perasaan kami yang egois ini…..aku tak tau apa yang harus akau rasakan saat ini…apa aku harus senang karena bukan hanya aku yg mencintainya..atau aku harus sedih dengan perasaan ini……

Namun hanya satu yang aku mengerti..bahwa perasaan ini tidak boleh ada ..karena ini akan membuat keluarga kami akan hancur kelak……karena perasaan ini adalah perasaan yang salah..yang seharusnya tak pernah ada……..

“oppa ini semua salah..kita tidak boleh memiliki perasaan ini oppa…”isak ku menatapnya

“ini bukan salah kita ha neul…ini takdir..kenapa kita di pertemukan sebagai saudara”ucap oppa pelan yang hampir membuat ku tak mendengarnya…….

Kini oppa hanya menatap ku mendekatkan wajahnya ke arah ku..dekat..dan semakin dekat..kini bisa ku rasakan nafasnya di sekitar mulutku…kini oppa menutup matanya dan lebih mendekatkan wajahnya k arah ku..aku hanya dapat terdian dan…cupp!!!

Bibir kami bertemu namun aku masih terdiam tanpa membalas ciuman oppa…entah mengapa air mata itu jatuh lagi dan membasahi pipiku lagi….minho oppa yang melihat itu malah semaki jauh ke dalam mencium ku..ia berusaha memasukan lidahnya ke mulut ku..namun aku masih tak bergeming sedikit pun mulut ku masih terkatup dengan rapat……lalu ku coba menutup mata ini berharap air mataku dapan berhenti..dan saat itu bisa ku rasakan manis ciuman minho oppa..aku mulai melemah kan mulut ku dan membiarkan oppa menelusuri mulut ku dengan lidahnya….aku mulai membalas ciuman itu…tetapi saat itu juga …….

“CHOI MINHO………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”…..

TBC

===========================================================================

Hehehe..annyeong ^0^

Kayanya author seneng bener buat TBC x dgn ahiran “BRUUKK” yach….

Terimakasih buat yg udah mau baca ff q yg ga menyenangkan ini,sebenarnya kemaren ff nie mau ku pending tapi udah terlanjur k publish sampai part 2,jadi aku lanjutin bwt kirim aja..mungkin ff ini cuma sampai part 4 aja aku bisa kirim..untuk selanjutnya entahlah hanya tuhan yang tau..#DUAAKK..BRUUKKK..PLEETAKKK…..(di lempar readers ama sendal jepit)…#hehehehehe

Peace readers..pokonya THANKS udah mau baca yach…untuk selanjutnya kita liat nanti..^_^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

7 thoughts on “Sorry Because Loving You – Part 3”

  1. Wadooooh itu kenapa ada yg manggil tbtb tbc???? Hadoh itu mereka ketawan itu begimana jadinya itu. Itu siapa yg masuk? Aduh penasaran, part 4 nya ditungggu!!

  2. astaga… ckckck … penyakitnya……. aku gx tau penyakitnya .. hehehe *plak!* nanti aku cari tau deh .. sebelum itu mau ninggalin jejek dulu deh …

    itu siapa yg manggil minho ? jinki atau donghae? atau harra?
    stadium 3?? stadium bukannya tempat yg buat olahraga itu ya? *dodolnya ketauan*

    part 4nya di tunggu…..ok…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s