ANGKOT 12

ANGKOT 12

Author: _____________________ [yang bisa nebak hebat?? Fufufu~]

Cast: Lee Taemin, Lee Taesun, dan Lee Joon

Genre: AU, Crack, Horror (??)

Length:  Oneshoot

Rating:  G (Tapi tidak disarankan untuk manula… fufufu~)

Disclaimer: Taemin milik Taemints, Taesun milik aku… buakakakak… *dibejek Taemin*, Joon haraboji enggak tahu punya siapa.. ada yg mau?? *langsung di lempar duit ama A+* Angkotnya punya abang yg punya angkot (??) Fanficnya punyaku.. Cerita terinpirasi saat aku lagi ngayal waktu makan (??) Jiakakakkk

PS: Setelah aku menodai Onew, Mino, dan Kekey di FF sablengku sebelumnya~ kali ini aku balik lagi menodai Maknae kita tercinta siapa lagi kalau bukan Le’Min… (LEe taeMIN-red)..

KALAU KAGAK KUAT IMAN MENDING KAGAK USAH BACA~~ FUFUFUFU~~

KARENA AKU TIDAK TANGGUNG JAWAB AKAN KEMUNGKINAN SESUDAHNYA~~ NYAHAHAHAHA~~

YANG BACA WAJIB KOMEN!! FUFUFU~

*********************************************************

“Taemin-ah… tidak pulang??”

“Nggak… duluan aja sono…”

“Taemin-ah mau bareng??”

“Makasih.. tapi aku entar aja pulangnya”

“Taemin.. aku duluan ya…”

“Iya.. sono ah lu.. pegi sono… hush…”

“Galak amat lu Taem…”

“Woy Bro… sampai kapan lu mau latihan dance kayak gini heh??” Ucap Joon yang tiba-tiba muncul dengan membawa ransel dipundak kanannya, tangan kanannya memegang botol air mineral keringat bercucuran dibadannya yang atletis (??)

“Ngeeh.. Lu Joon… Tau sampai kapan.. Yang pasti gue musti ngalahin Abang gue entar.. HARUS!!”

“Emang sejak kapan Abang lu bisa dance Taem?? Bukannya Abang lu tuh bisanya dance standar doang kan??” Ucap Joon heran mendengar perkataan Taemin tadi, setahu makhluk seksi ini, abangnya Taemin.. yaitu Taesun tidak bisa ngedance.. satu-satunya yang Taesun bisa ya dance standar itu, dance kaku dengan gaya pohon bergoyang.. Mudah bukan?? Semua orang juga bisa dari bayi ampe manulapun bisa kalo kayak gitu.. jejeje

“Emang ada gue bilang ama lu, gue mau tanding dance ama Taesun hyung??”

“Kagak ada sih… laah terus lu ngapain latihan ampe babak belur kayak gini kalo nggak mau tanding dance ama Abang lu?? Emang lu mau tanding apaan sih ama abang lu Taem??

“Gue mau tanding kungfu ama Abang gue… fufufu~”Ucap Taemin sambil tertawa bangga

“Ngeeh.. tanding kungfu kok latihan dance?? Gimana sih lu Taem… Seharusnya lu ketempatnya Jackie Chan atau Bruce Lee atau kalau perlu ketempatnya si Po, si Master Kungfu Panda buat belajar kungfu…”

“Udah kagak zaman nyang begituan Joon.. Gue mau nyiptain sendiri jurus Kungfu… Namanya Kungfu Hip Chick Hop PRIKITIEW…”

“Bah.. apa pula tuh??” Tanya Joon heran sambil menunjukan bakat terpendamnya menari balet dan barusan Joon berbicara dengan logat batak bawaan engkongnya…

“YO!! MAN!! Lu nggak tahu apa… Ini gayanya Sule Man…” Ucap Taemin sambil bergaya ala rapper propesional..

“BEUH!! GILA KAU!! Bisa masuk RSJ gue seharian ama lu disini.. udah ah gue mau pulang.. lu ikut kagak.. udah gue boncengin lu..” Tawar Joon dengan muka hambar

“Ntar.. gue masih mau latihan menyempurnakan jurus baru gue.. nyahahahaha.. udah lu duluan aja sono.. pergi~~ hussshh…” Ucap Taemin sambil mendorong badan Joon dengan keras dan berhasil mengantarkan Joon kerahmatullah (??) becanda deng berhasil mengantarkan Joon keparkiran (??)

“AWAS LU TAEM!! EEH.. GUE BILANGIN YEE!! ATI-ATI LU KALO PULANG MALAM!! BIASANYA ADA ANGKOT 12 BERKELIARAN DISEKITAR SINI… HIHIHIHI” Teriak Joon dari parkiran

“ALAH GUE KAGAK TAKUT!! PALINGAN LU BOONGIN GUE.. LU PAN SERING GITU AMA GUE!!” Balas Taemin sambil berteriak

“SERAH LU MAU PERCAYA ATAU NGGAK!! YANG PASTI GUE UDAH NGINGETIN YAA.. JANGAN SALAHIN GUE KALO TERJADI APA-APA AMA LU!!”

Cih… ini pasti akal-akalan si Joon saja, emang dari dulu sejak kecil Taemin selalu ditipu sama yang namanya Lee Joon.. Kasihan… lagian si Taem mau-mau aja dikibulin ama Joon.. jejeje…

Akhirnya Taem berhasil juga menyempurnakan jurus barunya itu… karena hari sudah larut Taemin bergegas pulang kerumahnya..

“Jam 11.30.. Gue kemaleman nih.. Mana Taesun hyung gak mau jemput dari sekolah lagi.. Masa gue disuruh naik angkot sampai depan komplek… Teganya…”

Taemin dengan kesal berdiri menunggu angkot yang lewat didepannya, sudah setengah jam Taemin berdiri dibawah pohon asem yang tumbuh didepan gerbang sekolah.. tapi tak satupun angkot yang lewat.. jangankan angkot sepeda mau pun becak dan bajaj tidak ada yg lewat ditempat itu hanya nyamuk yang sedang pesta pora meminum darahnya dan jangkrik yang sedang konser perdana yang setia menemani Taemin berdiri menunggu angkot yang akan membawanya pulang kerumah…

Taemin mulai agak kesal, ditendangnya batu kerikil kesampingnya..

BUKK

TIIN..TIIN..

Akhirnya angkot yang ditunggu Taemin datang juga… Angkot dengan nomor punggung (??) tiga.. Taemin tersenyum penuh kemenangan dan segera melangkah masuk kedalam angkot… Taemin duduk di dekat pintu masuk… Didepannya ada seorang Bences yang sedang asyik berdandan.. Taemin memandangi Bences itu dengan tatapan jijik, lalu pandangannya beralih kesebelah kirinya dan langsung disambut oleh kumis lebat orang yang duduk disebelahnya… Sementara disebelahnya ada seorang ibu-ibu sedang memangku anak laki-lakinya yang berkepala plontos itu…

“Eeh.. Ada brondong ganteng.. Mau kemana dek??” Tanya bences itu kegenitan sambil wink-wink dengan penuh nafsu kearah Taemin

“IIH JIJAY BAJAJ!!” Maki Taemin dalam hati

“Mau pulang mas…” Ucap Taemin dengan tampang jijay binjai

“Eeh.. kok panggilnya mas, Mbak dong… fufufu~” Ucap bences itu semakin genit

“Eh.. Lu!! Bisa diem kagak.. gue bosen denger ocehan lu tau!!” Ucap pria berkumis yang duduk disebelah kiri Taemin

“AAWW.. Bang Kumis… Cemburu yah bang, eke godain brondong?? Ahahahaha” Ucap Bences itu semakin kegatelan dan colek-colek lengan bang KUMIS!!

“Beuh.. PEGI lu Bences!! Hukumnya haram gue dipegang-pegang ama lu!! Bisa infeksi nih!!” Ucap Bang Kumis sambil membersihkan lengannya yang sudah terkontaminasi ama bau Bences itu..

“Iiih.. Bang kumis kagak asyik aah…” Ucap Bences itu sambil menekuk wajahnya

“Eeh dek, kamu mau kemana??” Tanya Bang Kumis

“Aku mau pulang Bang.. Abang sendiri??” Tanya Taemin Balik

“Gue juga mau pulang…” Jawab bang Kumis

“Ooooh” Ucap Taemin sambil mengangguk-anggukan kepalanya

“Eeh dek.. ngemeng-ngemeng eke masih heran deh yee ama elu dek..” Sahut Bences itu menyerobot

“Iya dek..” Ucap Bang Kumis pula

“Kakak matinya kenapa??” Tanya anak laki-laki yang berada dipangkuan ibunya tadi sambil menatap Taemin pilu…

“Nggg…”

“Iya dek.. matinya kenapa??” Desak Bang Kumis

Taemin semakin bingung dan tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh orang-orang disekitarnya.. Taemin tengah memutar otaknya mencerna perkataan orang-orang itu…

“Kalau eke sih, dimutilasi.. tega banget tuh mas-mas ama eke.. Hancur Hancur Hancur Hatiku” Ucap bences itu sambil berlinang air mata

“Kalau bang kumis??” Tanya Taemin ikut-ikutan

“Kalau gue gara-gara ditabrak becak terus nyungsep kegot eh waktu gue mau keluar tiba-tiba ada truck lewat ya gue kelindes tuh truck.. tragis ya nasib gue…” Jawab bang kumis pilu

“Laa kalau kamu dek??” Tanya Taemin lagi

“Saya diajak bunuh diri ama Ibu saya ini pake racun serangga yang udah basi bang… makanya saya mati..” Ucap anak itu santai

“Oooh… terus kok bisa sampe satu angkot sih??” Tanya Taemin semakin penasaran

“Iya tuh, abang angkot yang baik hati ini mau nampung kita yang gentayangan geje… Aduh abang angkot emang baik bener dah” Teriak Bences itu keganjenan

“Ooh… jangan-jangan ini angkot 12 ya??”

“Iya dek.. kamu tahu juga ternyata” Sahut Abang Kumis

“Laa.. tadi kagak ada tulisannya didepan 12, adanya tiga..” Ucap Taemin heran

“Ya kamu… 1+2 berapa??” Ucap Bang Supir yang ikutan nimbrung

“3 bang..” Ucap Taemin polos

“Nah pinter kamu, itu tau…” Ucap Bang Supir bangga

“Oh.. abang matinya kenapa bang??” Tanya Taemin pada Supir angkot itu

“Saya nubrukin nih angkot ke pohon mangga depan sekolah kamu.. makanya saya tewas…” Ucap supir angkot itu..

“Oh.. jadi kalian semua ini hantu…” Ucap Taemin asal

“IYAAAAA” Koor penghuni angkot berbarengan

1

“Hantu…”

2

“Hantu??”

3

“HANTU!!!!!!! GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” Teriak Taemin sambil keluar melompat dari dalam angkot itu…

GEDEBRUK BUKK BUKK

“Eh!! Gile lu ya!! Jatuh sembarangan.. sakit tau.. Aaah… Pegimane nih.. Gue ketinggalan pan… gara-gara elu sih” Maki seseorang berbaju putih, dengan rambut panjangnya yang kusut dan darah yang berceceran dari hidungnya…

“GYAAAAAAAAAA… KUNTILANAK!!” Teriak Taemin dan langsung berlari ngacir…

“Gile lu.. kagak usah nyebut-nyebut nama gue gitu kali, gue tau gue itu terkenal.. dasar norak” Ucap Kuntilanak itu sambil bersiap melakukan aksinya lagi

BRUUUM… BRUUUUM…

“Let’s go party!!” Teriak Kuntilanak itu sambil menggas motor harleynya dan segera melaju kejalanan..

Taemin masih berlari menuju kompleknya… Dengan napas yang ngos-ngosan dan keringat dingin bercucuran ditubuhnya…

TIIN TIIN

“WOY!! Nggak ikut dek.. Ayo Naik!!” Teriak supir angkot 12, dari dalam singgasananya

“GYAAAAAAAAAAAAAAAA” Taemin semakin mempercepat larinya melihat Angkot mistis itu sudah berada disebelahnya.. dilihatnya dari dalam angkot itu sekilas terdapat potongan tubuh bences tadi dan kepala bences itu sedang senyum senyum genit kearahnya sementara bang Kumis, tubuhnya sudah tidak dikenali lagi, satu-satunya yang utuh cuma kumis kebanggaanya saja… Dilihatnya tubuh anak dan ibu itu membiru dan dari mulutnya keluar busa yang sangat menggenaskan.. Sementara Abang supir dadah-dadah geje sama Taemin

Angkot itu akhirnyapun melaju meninggalkan Taemin yang masih berlari saking ketakutannya.. Melihat kepergian angkot itu, Taemin langsung menghentikan aksi larinya dan berdiam diri sejenak untuk menghirup napas…

BRUUMMM… BRUUUUUUUUMMM………

Tiba-tiba ada motor Harley lewat disamping Taemin, hampir saja menabrak tubuh Taemin.. Taemin berniat memaki-maki pengendara itu, tapi diurungkan niatnya karena melihat pengendara itu adalah kuntilanak yang dia tibanin tadi… rambut kuntilanak itu menari-nari diterpa angin.. Seumur-umur baru kali ini Taemin melihat ada kuntilanak naik motor Harley… Kemudian kuntilanak itu memalingkan mukanya kearah Taemin dan tersenyum setan pada Taemin… Taemin yang melihat itu langsung berlari lagi menuju kompleknya yang tinggal beberapa blok dari tempat itu…

Akhirnya dengan susah payah Taemin berhasil sampai dikompleknya.. dilihatnya didepannya ada seorang namja yang sangat familiar berjalan beberapa meter didepannya.. Dihampirinya orang itu segera…

“Haah.. hyung… Haah” Ucap Taemin ngos-ngosan

“Kenapa kau Taemin” Ucap Taesun

“Aku habis dauber-uber setan hyung”

“Ooh… kok bisa Taemin??”

“Tadi kan aku naik angkot hyung, ternyata hyung, angkot itu angkot keramat.. hiii.. serem banget hyung.. terus tadi aku ketemu ama kuntilanak naik motor Harley juga..”

“Kayak gini dong muka Kuntilanaknya ya??” Ucap Taesun yang berubah menjadi Kuntilanak itu dengan muka horror

HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” Teriak Taemin dan pingsan seketika…

“Yaah.. cemen lu.. baru gini doang udah pingsan” Ucap Kuntilanak itu dan segera menaiki motornya lagi dan pergi dari hadapan Taemin…

-The End-

Aneh kan?? Ahahahaha… Pastinya.. Jayuskan?? Apalagi…

Ngeeh.. yaudah dimohon sumbangannya untuk beli bengsin mbak kunti (??) becanda

Ayoo.. komen..komen!! Kalo gg hati-hati yaa.. entar malem.. fufufu~ *author dilempar bakiak*

Dan satu lagi, yang bisa nebak authornya siapa~ dihadiahin Lee Joon (??)… fufufu~

Udah yaa~~ dadah… Selamat bertemu di FF abal aku berikutnya.. fufufu~ kemungkinan aku bakal menodai Ojong… Jadi pantengin aja… hohoho… (sebagai bayangan, FF pertama aku yang dipublish disini adalah pokoknya ada nama castnya Galadriel.. fufufu)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

40 thoughts on “ANGKOT 12”

  1. gag aneh , gag jayus , cuma garing *pletak dilempar motor harley ma author* keren2 . hem penasaran author’a cyph ??
    and ff yg menodai minho apa ?
    enak bgt menodai2 .. susah tau ilanginnya (?) hehe, daebak author !

  2. ahahah…….. kocak….
    tuh bences kagak tau diri…. udah tinggal potongan ge.. masih ngerayu calon laki gwe *plak!! *

    dede bayi…kasian… bunuh balik ajah mak mu… *woyy emng udah mati*

    bang kumis?? bang astafiruloh.. udah meninggal? kapan? perasaan kemaren abis maen2 ke sd bang kumis masih ada jualan mainan…

    woyy kunti ajak2 gwe!! bosen nih dirumah …

    taemin sabar ajah ya… ckckck tapi kgetnya telat…

    author… bener2 kocak!!!! suka nih klo kyk gini.. ckckck…. hahah tinggal nunggu jjong… ahahahahanehaha

  3. Buahahahaha
    keren, thor. .
    Aku ampe ngakKak bAcAnya, kasian amat si taem diuber2 setan kayak gitU. . . .

    DitUngGu ff selanjuTnya. .!!

  4. hahahaha.. Tae~min~ kassian.. Serem bgt tuh angkot.. Setan di angkot pda iniin taemin smuaa.. (aku ngomong apa sih).. Kerren thor ff nyaa..

  5. Huahahaha XD

    author musti tanggung jwb! Krn ak gabisa brnti ketawa XDD

    wew, mbak kunti ga ngajak2 klo mw godain taem pke harley (?)

    ah, si bences mah kagak inget klo tubuhny udaa kepotong2 kayak ayam potong (?) te2p aja mw godain tunangan aye *dibunuh taemints se.RT*

    DAEBAKK!

  6. kayaknya..
    ini lylyn, deh..
    iya kaaaaaaaaaaaann??
    *sotautingkatfir’aun*

    aku belom baca ceritanya..
    aku baru baca :
    ” Author: _____________________ [yang bisa nebak hebat?? Fufufu~]

    Cast: Lee Taemin, Lee Taesun, dan Lee Joon

    Genre: AU, Crack, Horror (??)

    Length: Oneshoot

    Rating: G (Tapi tidak disarankan untuk manula… fufufu~)

    Disclaimer: Taemin milik Taemints, Taesun milik aku… buakakakak… *dibejek Taemin*, Joon haraboji enggak tahu punya siapa.. ada yg mau?? *langsung di lempar duit ama A+* Angkotnya punya abang yg punya angkot (??) Fanficnya punyaku.. Cerita terinpirasi saat aku lagi ngayal waktu makan (??) Jiakakakkk

    PS: Setelah aku menodai Onew, Mino, dan Kekey di FF sablengku sebelumnya~ kali ini aku balik lagi menodai Maknae kita tercinta siapa lagi kalau bukan Le’Min… (LEe taeMIN-red)..

    KALAU KAGAK KUAT IMAN MENDING KAGAK USAH BACA~~ FUFUFUFU~~

    KARENA AKU TIDAK TANGGUNG JAWAB AKAN KEMUNGKINAN SESUDAHNYA~~ NYAHAHAHAHA~~

    YANG BACA WAJIB KOMEN!! FUFUFU~ ”

    aku gamau baca sebelum author nunjukkin siapa dirinya (?)

  7. Ada yg bisa ketawa slama bca ini??!aku enggak T.T

    Aku ktawanya pas udh slesai (itupun stlh mmbuang byangan pra hantunya), telat ya??

    aku mau ngasih pujian nih,tp kpd siapa ya??abisnya rahasia”an (aku bingung,galau(??)) keke
    Lucu kok (pda akhirnya) n_n
    eh iya,crita yg mnistakan Minho apa jdulnya n_n (maaf ya?! akhir” ini aku gak jd stalker ff) 😦
    Daebak!! Good Job!! n_-

  8. Salam kenal……………….
    ffnya bagus, saya suka
    lucu……………………kocak……….
    pokoknya keren……….

  9. yaolo,
    uda ga sanggup ngasi komen,
    ni epep aneh bin ajaib dah, sampe ngakak bantal-guling,
    tp maaf saya gatau sapa authornya *kicked*
    share more 😀

  10. Wah… harley nya dapet dari mana ya??? Bensinya juga. Lucu, lucu. Lumayan buat bikin sakit perut sambil guling guling dikasur sambil meluk guling(?). Eh, semuannya karena ga ada yang mau Joonie buat aku~

  11. HAHAHA…tante kunti aktingnya keren mah,pake motor harley segala lagi,gimana ngendarainnya tuh kan pke rok?? fufufufufu *niruin gayanya author* hahaha

    authornya siapa yah? ga penting lah…fufufu *di lempar 100 boot ma author* ^^

  12. HAHAHA xD
    itu pict diatas nya serem supah, tapi judulnya ngeeek ANGKOT 12????????
    wahahaha ini ff horror kok jadi ngakak kayak baca ff humor
    lolololololol
    author daebak~ xDDDDD

  13. author sarap (hehehe piss) emang dikorea ada bajaj, becak, ckckckck itu mah lokasi indonesia thor, keren2 ff nya…meskipun aneh jg sih(ada kunti naik harley, gak sekalian naik mercy)

  14. bencesx keren…………….
    si taem cemen lngsung pingsan!!!!!
    aku penasarn sm mukax abangx taem?????
    dia versi cowokx taem kxkx deh/………

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s