Why You????

Title : Why You????
Author: Chaeky
Casts : Key SHINee, Song Hyun Cha aka author, Song Hyun Hae n other
Genre: Romance
Rating: 15 aja lah :D
Length: Oneshot
Disclaimer:  Key’s Mine #PLAK

HyunCha POV

“Awas !!!!!!!!!!!” Brukkkkkkk

Sakit.. Hanya itu yang bisa aku rasakan. Tubuhku terpental jauh. Pandanganku mulai kabur.

“Gwenchana???” tanyanya menyeka darah yang keluar dari sudut kepalaku. Aku mengangkat wajahku melihatnya. Senyuman tipis tersungging dari bibirku. Perlahan semua memori terputar dalam otakku.

Flashback

“Onnie, temani aku” pinta dongsaengku manja

“Oddiga?? Jawabku malas

“Onnie lupa hari ini akan kukenalkan dengan namjachinguku??” ujarnya

“Hari ini ya?? Mian onnie lupa” Aku beranjak dari laptopku dan mulai bersia-siap

Hari ini aku menemaniku dongsaengku, HyuHae menemui namjachingunya. Aku memang sangat penasaran dengan sosok namja yang selalu dibangga-banggakannya itu, karena ini adalah pertama kalinya ia pacaran. Singkat cerita kami sudah sampai di kafe tempat biasa HyunHae dan namjachingunya kencan.

“Lama banget sih!!!” gerutu Hyunhae tak sabaran

Aku hanya diam mendengarnya ocehannya sembari memperhatikan orang-orang di kafe ini. Kemudian mataku terpaku pada seorang namja. Namja itu pun melambaikan tangannya padaku dan aku membalas lambaian tangannya. Ia berjalan menghampiriku.

“Annyeonghaseyo” sapanya ramah

“Nuguseyo??” Tanya HyunHae padaku

“Key imnida” potong Key sebelum aku mengeluarkan suaraku

“HyunHae imnida. Bangapseumnida” balas Hyunhae

“Dia dongsaengku Key” ucapku pada Key. Kami pun mengobrol hingga melupakan keberadaan HyunHae.

“Onnie” panggil Hyunhae

Aku menolehkan wajahku, betapa terkejutnya aku saat melihat siapa yang berada disamping HyunHae. Terpaku. Sentuhan lembut dipundakku menyadarkanku dari lamunanku.

“Gwenchana??” Tanya Key. Tersirat nada khawatir dari ucapannya. Air mata sudah menggenang dipelupuk mataku dan tanpa kusadari, aku berlari meninggalkan mereka yang kebingungan dengan sikapku.

Key POV

Aku sedang asyik bercanda ria dengan HyunCha tetapi terhenti sejenak dengan panggilan HyunHae. Kami berdua menoleh dan ASTAGA. Kenapa dia bisa ada disini?? Disamping HyunHae?? Apa yang dia lakukan?? YA TUHAN. Aku panic dengan pikiranku sendiri. Kulihat HyunCha dengan wajahnya yang mulai memerah dan matanya yang mulai membentuk bendungan kecil air mata. Kusentuh bahunya perlahan dan ia menoleh. Detik berikutnya ia berlari meninggalkan kami disini.

“Mian. Aku dan hyunCha ada urusan” pamitku pada Hyunhae. Sekilas kutatap namja itu, aku tau mereka kebingungan, tapi yang penting sekarang aku harus menyusul HyuCha. Aku berlari dan berlari tapi tak kunjung kutemukan sosok HyunCha hingga kulihat dia berlari kejalan raya.

“Awas!!!!!!!!!!” Brukkkk. Terlambat. Mobil itu sudah membuat tubuh mungilnya terpental jauh. Dengan cepat kuhampiri dia.

“Gwenchana???” tanyaku khawatir. Jujur, aku sangat khawatir sekarang. Ia mengangkat wajahnya menatapku dan seulas senyuman tipis tersungging dibibirnya hingga ia menutup matanya.

“ANDWAE!!!!!!!!!!!” Teriakku

Ckiiiiiiiiiiiiiiiitttt…



TBC or END??

i need your comment.. Gamsahamnida ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

29 thoughts on “Why You????”

  1. yyyyaaaaaa..lanjoooottttt…
    Tbc..lah itu..masa mo tamat..lgi seru serunya dtabrak mobil(?)jg..eheheh#plakk..plakk*dtendang*

  2. Ini knp pendek amaaaaaaaaattt????*d gampar author* #plakk
    lanjuuut…..nanggung nih….blom tw tuh cow sp?hyuncha akhrnya gmn?p key naksir hyuncha?
    Masih remang-remang(?) thor….(reader bawel,d cincang author)
    lagian pertanyaan ‘why you?’ nya jg blom ter jwb kan?
    Pokoknya harus,kudu,wajib(?) d lanjut!*maksa*
    okey author??hehe*sok imut*
    d tunggu lanjutannya….^.^

  3. ak kra end… n ngomong GAJE bgt ff ny…
    *di timpuk athor*
    sbar”…. yg mnta foto n tanda tgn q smua psti kbgian hehe*
    😀
    *athor&reader laen: siapa loe?*
    hahah.. btw athor ny chae unni y.. slm knl nma pnggiln q ug sma unni..
    hehe*
    back to comment:
    DAEBAK unni.. tpi LNJUT y unni, i’ll waiting for it..
    12 thumps up !
    🙂 🙂

    slam knal bwt smua y.. 😀

  4. Ini beneran oneshoot
    Padahal kalo dilanjutin pasti seruu
    Soalnya kalo oneshoot kependekan
    Mian tapi sejujurnya aku belum terlalu ngerti ceritanya

Leave a Reply to NyonyaMinho Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s