The Lost Love

Title : The Lost Love
Author :Elfjinxiuhangenglockeytime a.k.a Deadante

Cast : Lee Jinki,Park Yoongsa

Genre : Romance

Rating : PG-13

Length : Drabble

Ket :mendaftar sebagai author tetap

note:FF ini terinspirasi dari sebuah buku^^

—-

Namaku Lee Jinki.Aku kuliah di universitas ternama di Seoul.Percaya atau tidak?tapi~mungkin kalian akan mengernyitkan dahi mendengar ceritaku ini.

Ini terjadi beberapa hari yang lalu tepat 10 tahun aku mengunjungi teman lamaku.

Aku memutuskan berlibur ke sebuah kota tempat sahabatku Taemin.Lama sekali aku tidak bertemu dengannya semenjak SMP

Waktu itu sedang musim panas.Aku berinisiatif untuk melihat-lihat kota itu sekalian berkunjung kerumah Taemin.Yang aku tau kota itu amatlah kecil layaknya desa,namun bersih dan masih terdapat pepohonan dan padang rumput yang membuatnya nyaman untuk dipandang.Aku pun mengambil kuci mobilku dan mengendarainya mengelilingi kota tersebut

Aku mengawasi dan memperhatikan setiap pemandangan didaerah itu.Tiba-tiba mobilku berhenti mendadak.

“omo?ada apa ini?”segera aku turun dari mobilku dan memeriksa keadaannya”haish~damn!aku kehabisan oli,dan sekarang aku mesti jalan kaki dari sini!!”aku mendengus kesal.Aku harus menemukan tempat pengisian oli disekitar sini.Tapi dimana aku sekarang?aku tersesat

Dalam keadaan setengah kesal aku terus berjalan sampai mencari tempat yang tepat.Sesekali Mataku terus melirik kesetiap pejuru jalan tersebut.Tidak berapa lama,aku melihat seoarang yeoja.Dia berjalan sendiri di pinggiran jalan sambil memegang sebuah bunga lily.Dia menggunakan sebuah dress putih panjang.Wajahnya cantik dengan Rambutnya hitam dan lurus.Omo?apa aku tidak salah lihat?Apa yeoja ini tidak takut berjalan sendiri ditempat sepi seperti ini?

Kulangkahkan kakiku ini untuk menghampiri yeoja itu.Aku ingin berbicara dengannya

“anyeong”sapaku ramah.Dia membalikan tubuhnya lalu tersenyum padaku.Aigoo!manis sekaliO.o

“ne…”ucapnya ramah

“hmm…aku tersesat.Dimana ini sekarang?aku tidak tau”kataku sedikit kebingungan.Dia terlihat berpikir sejenak lalu melirik sekilas kearahku

“ikut kekampungku.Mungkin kami bisa membantumu”jawabnya singkat seraya menuntun langkahku

—-

Aku berjalan beriringan bersamanya.Kami larut dalam pikiran kami sendiri tanpa ada yang berbicara satu pun.Tanpa terasa kami sudah sampai ditempat tujuan kami,desa tempat yeoja itu tinggal.Desa ini bahkan sangat kecil dan mungkin kalian tidak akan dapat menemukannya didalam peta.Desa ini sangatlah tua.

Yeoja itu berhenti pada sebuah rumah yang bisa dikatakan cukup besar dia membalikan badannya seraya tersenyum lagi padaku”masuklah”katanya lembut.Aku pun mengikuti ajakannya

Rumahnya bersih sekali.Tapi kenapa aku merasa ada yang aneh ya?Mereka memasak menggunakan tungku perapian!

Setelah itu aku bertemu dengan appa dan eommanya.Mereka menyambutku dengan hangat.Aku suka mereka karena mereka adalah orang-orang yang baik.Tapi lagi-lagi,aku merasakan sesuatu yang aneh!mereka menggunakan pakaian yang menurutku sangat tidak wajar

Mereka mempersilahkanku untuk tinggal beberapa hari ditempat itu.Aku hanya membalas dengan senyuman

Yeoja itu datang dengan segelas cangkir ditangannya.Lagi-lagi aku merasakan sesuatu yang aneh!Air ini berwarna coklat dan terasa kuat.Tapi aku tidak mengerti mengapa aku senang tinggal disini

Aku semakin terkejut ketika aku bertanya tentang oli,appa yeoja itu malah mengeryitkan dahi dan menatapku dengan tatapan tidak mengerti

“oli?apa itu?”tanyanya sukses membuatku terbelalak.Astaga!apa aku bermimpi?adakah orang jaman sekarang yang tidak tau oli?

Akupun bertanya padanya”Kendaraan apa yang selama ini anda gunakan tuan?”appa yeoja itu malah tertawa

“oh~itu.Kami menggunakan kuda sebagai kendaraan kami”ucapnya.Mwo?kuda?

—-

Malam itu aku makan malam bersama mereka sekeluarga.Yah~suasananya bagitu nyaman.Sesekali kami akan tertawa jika ada sesuatu yang dibicarakan.Mungkin inilah alasannya mengapa aku sangat betah tinggal disini

Kemudian aku dan yeoja itu pergi kesebuah taman untuk melihat bulan malam itu.Ya~akhirnya kuberanikan diriku bertanya siapa nama yeoja itu.Namanya Yoongsa.Sesuai dengan dirinya yang cantik.Kami berbicara banyak hal ditempat itu.Tapi setelah itu wajahnya tampak terlihat sedih

“Yoongsa kau kenapa?”tanyaku cemas.Dia hanya menggeleng lemah dan menunduk

“gwenchana.Mianhae…aku tidak bisa memberitahu kepada orang yang baru aku kenal”katanya”kita harus berpisah malam ini”

Aku semakin tidak mengerti,ada apa ini?dan kenapa ada sesuatu yang tumbuh dalam hatiku.Ketika melihatnya dan berbicara dengannya,Jantungku seakan berdebar kencang.Ne~aku sadar aku mencintai Yoongsa

Perlahan kutarik tangannya dan kugenggam erat.Bisa kurasakan tangannya yang halus dan mungil.Kurengkuh ia dalam pelukanku”Hear me!i’ll go to the next town and find some petrol.Then.i’ll be back.Saranghae,Yoongsa”kukecup bibirnya.

—-

Aku berjalan dan terus berjalan menuju kota selanjutnya dan akhirnya menemukan beberapa oli.Kemudian aku bertanya tentang desa tempat Yoongsa pada salah satu salah seorang ditempat itu.Tapi ia malah melihatku dengan tatapan aneh.Waeyo?

Orang itu kemudian menceritakan apa yang terjadi sebenarnya”ne~desa itu memang ada,tapi tempat itu sudah tidak ada sekarang.Desa itu telah dibakar oleh tentaranya.Mereka membunuh orang-orang didesa itu dengan sangat mengenaskan!”

Sekarang aku tidak bisa berbicara.Aku diam membantu mendengar semuanya.Inikah ceritanya?Tepatnya 10 tahun sekali desa itu akan kembali muncul.Kemudian desa itu akan hilang kembali setelah 10 tahun.Dihari pertama,seorang namja mungkin akan menemukan desa itu,tapi ia harus kembali sebelum pagi hari atau dia akan tetap selalu tinggal disana

Dapatkah kupercaya kebenaran ini?pikirku.Mungkin itu.Yoongsa sempat berkata padaku”kau harus pergi dari tempat ini!”

Aku tau dia juga mencintaiku dan takut hal itu terjadi padaku.Kupikir aku mengerti sekarang

Tapi tetap saja aku tidak suka cerita orang tadi.Kuputuskan untuk kembali pergi kedesa itu,dan aku benar-benar terkejut.Desa itu memang tidak ada disana.Aku terus mencari dan mencari,tapi aku hanyalah melihat padang rumput dan beberapa pepohonan seperti pertama aku datang ketempat ini

Jelaslah semuanya sekarang,jika itu benar adanya.Aku sangat sedih dan terduduk direrumputan itu.Tanpa sadar butiran-butiran halus jatuh membasahi pipiku.Ya~aku menangis

THE END~

(mianhae,kalo bener2 jelek ya..kekekek..trima kasih untuk parareader yg stia mmbrikan commentnya)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

15 thoughts on “The Lost Love”

  1. waduh…. desanya keren tuh…. kasian…jinki… 😦 yaampun desanya dibkar tentara?? cckckck

    nice ff thor … sempet buat aku kaget….

  2. waa.. chingu terinspirasi dari sebuah buku yaa ?? kalo aku sih lebih merasa ini mirip ama suatu film.. apa ya namanya ?? .___. *lupa*
    tapi samanya di film itu cuma ada desa yang hilang kayak gitu , yang lainnya kagak ada yang sama !! XDD #GUBRAK!/digebukin author *author : dasar reader aneh !!

    hyahaha.. untung aja si onyu pulang sebelum pagi .
    kalo kagak bisa kejebak disitu mulu dia tuh XDD

    daebak author !! ^^b

  3. Nih ff nya gantung bener,, ayoo lanjutin dnk,, gga rela klo end nya kaya gni doang,, feel nya blom dpt,, trlalu pndek mnrut qw *sorry*

  4. onew kasian..
    Sini sini sama aku aja lupakan si yoongsa *plak/di tampol mvp*
    hahaha
    bagus kok critanya,,tapi bener sih kata reader di atas aka sungwookie. Critanya sedikit gantung. 😀

  5. huaaaah bagus bagus ^^ aku suka cara author ngegambarin suasana nya
    sama suka cara penyampaiannya ^^ aaah ff yang kayak gini nih yang aku suka ga panjang2 tapi cukup mengena *eleuh heheheh
    btw buat authornyah salam kenal yaaaah ^o^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s