100 Day With Mr Arrogant

Title      : 100 Day with Mr Arrogant

Author : Shin Hyena

Main Cast (Tokoh Utama) :

Kibum Shinee as Choi Kibum/ key

Kim Min Hyo (anggap aja itu dirimu atau siapalah)

Lee Taemin as Taemin

Suzy Miss A= baek su ji / suzy

Support Cast (Tokoh Pembantu) :

Kelurga Choi

Lee Hyuk Jae as Choi eunhyuk = appanya keluarga Choi

Seohyun snsd as Choi Seohyun

Ummanya keluarga Choi = Choi Ji Hwa

————————–

Kim Minhyo umma  = kim sang mi

Lee Taemin as Taemin

Choi Min ho as Minho

Lee Dong Hae as lee Dong man (pemilik SM)

Onew and Jonghyun jadi member Shinee *emang*

Length : sequel

Genre : friendship and romance

Rating : PG-15/

*minhyo pov

“Anneyong umma…. aku pulang!!” Kataku lantang sambil membuka pintu rumah, tapi dimana umma? Mungkin umma masih bekerja di rumah bibi Han untuk menyelesaikan beberapa tugas kantornya.

Hmm,, hidup dengan seorang ibu yang single parent memang cukup sulit, bukan sulit sih, tapi maksudku cukup sepi, karena aku adalah anak satu satunya dari umma dan appa. Appa ku telah meninggal 3 tahun lalu karna kecelakaan pesawat yang merenggut nyawanya, sehingga terpaksa umma yang melanjutkan bisnis ayah yang bergerak di bagian fashion.. karena umma adalah seorang designer jadi umma tidak perlu beradaptasi terlalu lama.. Walaupun umma selalu memberi uang saku yang lebih dan beberapa hadiah yang bisa dibilang barang barang branded saat ulang tahunku. Tapi aku adalah seorang anak yang membutuhkan kasih sayang dari orang tua, tiap hari aku hanya melihat wajah ajumma yang pulang pergi membersihkan pekerjaan rumah di rumahku.

Sudah 3 jam aku menunggu di ruang tamu, tapi umma belum datang juga, apakah dia sudah lupa dengan ulang tahunku?

Drrrt… one message

From : my lovely umma…

Min hyo, mianhe umma tidak bisa pulang hari ini.. umma harus segera menyelesaikan  beberapa pesanan dari klien, mungkin umma tidak akan pulang selama 2 hari karena klien umma ada di singapore,, sarangheyo min hyo ❤

To : my lovely umma

Gwencana umma,, hati hatilah disana .. ^^

Selalu seperti ini, bisnis bisnis melulu, apakah umma telah lupa dengan ulang tahunku yang ke 18?

.

Aku hanya bisa menangis setiap ulang tahunku , tidak ada yang menemaniku

—————————————————————————————————–

Ting tong ting tong

Siapa lagi yang memencet bel rumahku malam malam begini,, akun pun segera menghapus air mataku dan beranjak dari kamar tidurku ke ruang tamu,,

Aku melihat screen di dinding,, ada gambar sebuah boneka teddy bear besar yang sedang di bawa oleh seseorang…

“nuguseyo?” kataku sambil penasaran..

tapi orang yang berada di luar tetap tak menjawab.. akhirnya aku buka saja pintu apartment ku,

“ada keperluan apa?” tanyaku dingin pada oragn di balik teddy bear besar itu

“sengil chukkae hammida min hyo ah.. guess who?”

Aku tidak merespon perkataan orang tersebut, tapi suaranya sangat familiar bagiku.. aku masih berdiri bengong(?) sambil melihat lurus ke teddy bear besar itu/….

*taemin pov

“sengil chukkae min hyo ah… guess who? “ kataku dengan suara lantang, tapi tetap tidak ada respon dari minhyo, apakah ia tidak mengenali aku lagi setelah 2 tahun aku mengikuti trainee di SM entertainment.,, dan sekarang aku sudah resmi menandatangani kontrak sebagai salah satu member dari Shinee.

“tae tae?” jawabnya ..

Akhirnya ia ingat denganku juga,, akupun menunjukkan diriku yang bersembunyi di balik boneka besar itu…

“BINGO!! Sengil chukkae min hyo, ini untuuk mu “ jawabku sambil memberikan boneka besar yang dari tadi aku angkat dan ternyata, taganku dibuat pegal juga,,

“ gumawo taemin ah .. “ jawabnya sambil memperlihatkan mata puppy eyes nya yang membuatku ingin sekali untuk mencubit pipinya yang cubbi itu… min hyo tetap seperti yang dulu, masih ramah dan masih wajah yang cantik, walaupun aku sudah tidak bertemu dengannya selama 2 tahun sejak kelas 1 sma dulu,,

“mari masuk taemin” jawabnya, akupun mengikuti langkahnya dan memasuki ruang tamu yang bergaya minimalis dengan berbagai foto minhyo yang  tersusun dari meja mulai  dari yang masih bayi sampai sma,, aku senyum senyum sendiri melihat berbagai ekspresi yang diperlihatkan minhyo di dalam foto tersebut.

“taemin,, silakan duduk,, kau mau minum apa? Akan aku buatkan coklat panas bagaimana?” tanya minyo sambi membuyarkan lamunanku

“baiklah minhyo.”

Tidak lama kemudian  minhyo membawa sebuah nampan yang diatasnya ada 2 hot chocolate dan beberapa kue..

“silakan diminum taemin..”

“ye,,”

Akupun meminum hot chocolate yang di buatkan minyo dan tidak ada percakapan sekalipun antara kami..

“oh ya umma mu ada dimana?” jawabku memulai pembicaraaan karena aku tau minhyo suka memulai pembicaraan,, bisa dibilang itulah salah satu sikap yang tak ku suka darinya..

“umma? Dia ada di singapur,, bagaimana dengan aktifitasmu belakangan ini taemin?”

Tanya minhyo balik,, kamipun mengobrol sambil menceritakan aktivitas aktivitas belakangan ini, namun dari percakapan tadi aku mengetahui bahwa minhyo sedang kesepian karna kesibukan ummanya.. aku merasa sedih juga,, rasanya aku ingin mengisi kesepian minhyo selama ini.

ternyata kami telah mengobrol selama 2 jam, jam pun telah menunjukkan pukul 9 malam… aku pun minta izin untuk pulang kepada minhyo.

“minhyo,, aku pulang dulu ya…

“Ye,, hati hati dijalan”

“minhyo, ini untukmu..” kataku sambil memberikan sebuah amplop lalu dan mengacak ngacak rambutnya.. aku segera meninggalkannya, sempat aku lihat bahwa aku melihat mulut minhyo yang ingin berkata ‘ige mouya?’ tapi aku terus meninggalkannya dan tersenyum kearahnya.

*minhyo pov.

“ige mouya?” tanyaku pada taemin, tapi dia malah pergi meninggalkanku..

Hoam… yasudahlah, lagipula aku ngantuk sekali ,, akupun segera beranjak kekamar tidur, dan menyimpan amlop yang diberikan taemin didalam laci samping kamarku,,,

————————————

“minhyo,, bangun minhyo… “ haduh,,!! tubuhku diguncang-guncang oleh seseorang… siapa lagi kalau bukan kim ajumma,, ajumma datang terlalu pagi…

“ 5 menit lagi,, aku tidak ada jam kuliah kali ini ajumma… “ jawabku dengan nada memelas,, dan suara yang parau..

“ Choi Min Hyo, bangun nak,, ini umma,, cepat mandi,  ada sesuatu yang ingin umma tunjukkan padamu ,, cepatlah bangun…” hadu,, umma semakin cerewet saja, akupun duduk dari posisi tidurku untuk mengumpulkan beberapa roh yang menghilang dari tidur barusan,,

“umma,, katanya umma mau pulang 2 hari lagi ?” tanyaku padanya karna ia bilang mau pulang 2 hari lagi,,

“ pekerjaannya dapat diselesaikan dengan cepat ,, jadi umma bisa balik kesini selama 1 hari,, kajja cepatlah mandi, dan pakailah pakaian yang paling bagus,, umma akan mengajakmu ke sebuah tempat “ jawab ummaku dengan panjang lebar ,, biasalah umma umma bicaranya ga berenti berenti..

Aku pun turun dari tempat tidur dengan lunglai dan menuju kamar mandi,, setelah selesai mandi dan berpakaian ,.. aku pun ke kamar umma,,

“umma waeyo? Kita mau kemana?” jawabku penuh tanda tanya pada umma, tidak bisanya umma mengajakku bepergian,, walaupun umma mengajakku bepergian, itu pun sudah lama sudah 3 tahun yang lalu, sebelum appa meninggal dan sebelum umma menggantikan kedudukan appa di perusahaan..

“kita mau ke cafe teman umma di Appejeong, ada yang ingin aku bicarakan denganmu disana?”

Jawab ummaku,, tapi aku masih bingung dengan maksud apa yang umma katakan..

—————————————————————————————————-

Author POV

@ Cafe

Setelah 30 menit perjalanan dari apartment, akhirnya minhyo dan ummanya tiba di cafe … dari luar terlihat cafe ini bukan cafe untuk orang orang biasa karna di depan kafe sudah banyak mobil-mobil mewah terpakir disana,, minhyo juga heran kenapa restoran mewah seperti ini, malah disebut ummanya sebagai cafe

“ anneyong agashi, apakah anda sudah memesan tempat?” tanya seorang pelayan kepada minhyo dan ummanya..

“sudah, kami memesan meja no 8, apakah Mrs. Choi Ji Hwa sudah datang ?”

“oh sudah agashi, silakan duduk, nanti saya akan memanggil manager Choi” Jawab pelayan itu ramah ke ibunya minhyo, Mrs. Kim Sang Mi…

Dari kejauhan terlihat seorang wanita paruh baya yang umurnya kira-kira seumuran dengan ibuku 42tahun , tapi masih memiliki gaya yang fashionable dan masih terlihat cantik..

“ Sang Mi.. !!” teriak ibu itu agak keras yang mungkin terdengar oleh pengunjung di cafe mewah tersebut..

“ bogoshippo, sang mi ah,, yojum ottoke jinasseyo?” tanya wanita itu, kepada ibunya minhyo..

“ nado bogoshippo,, jinesseyo,,  Ji Hwa perkenalkan ini anakku yang aku sering aku ceritakan padamu…. “kata umma minhyo ke wanita tadi ..

Minhyo POV

Aku masih tidak mengerti,, kenapa umma mengajakku ke reunian teman lamanya,, kenapa umma tidak bisa sendiri saja menemui temannya ini, siapa namanya? Oh, Choi Ji Hwa,, kayaknya sih sama-sama fashionista sama umma ,, sama-sama tau fashion kayak ummaku,,

Aku hanya bisa diam selama mereka kangen-kangenan bersama.

“ Ji Hwa ah , kenalkan ini anakku yang sering kuceritakan padamu,” kata umma pada wanita itu yang berhasil membuyarkan lamunanku..

Umma menyenggol siku ku,, akupun memperkenalkan diri .” chaneun kim min hyo imnida, mannaso pangawoyo .. “ kataku memperkenalkan diri ke temannya umma..

“min hyo,, kamu benar benar cantik sama seperti ibumu, yeppeo da,, perkenalkan aku Choi Ji Hwa ajumma, aku adalah teman ibumu sejak SMP” jawab ajumma itu ramah kepadaku..

“ Minhyo, sebenarnya tujuan umma mengajakmu kesini adalah karna umma ingin menitipkanmu ke bibi Ji Hwa, karena mulai besok selama 100 hari umma akan menetap dan bekerja di London untuk urusan perusahaan, karena perusahaan kita terkena dampak krisis global sehingga terjadi penurunan pemasukan perusahaan,selain itu umma harus ke London untuk melihat perusahaan peninggalan appamu yang ada disana, jadi umma tidak bisa menjagamu disini, umma ingin menitipkanmu kepada Bibi Jihwa,, bagaimana minhyo?”

“ Apa maksudmu umma? Jadi umma akan menitipkanku ke Jihwa Ajumma?” Tanyaku tidak percaya, bagaimana mungkin aku ditinggalkan sebatang kara di korea dengan teman lamanya umma yang baru ku kenal ?

“ Ya minhyo, mulai besok kau akan tinggal dirumahku dan aku akan menjaga dan memberimu kasih sayang yang banyak ..” potong Jihwa ajumma bersemangat sambil membentuk tanda hati di kepalanya

“ Minhyo, untuk kali ini saja,, umma tidak tega kau tinggal sendirian dan tidak punya teman,selaini itu umma juga ingin ada yang mengurusi kebutuhanmu,, jebal,, kau setuju kan Minhyo?” tanya ummaku dengan nada yang sangat-sangat berharap, aku hanya bisa menginyakan karna aku tidak tega melihat mata umma yang sudah mulai berkaca-kaca..

“ Ye umma..”

——————————————————————————————————-

Hari ini merupakan hari keberangkatan umma minhyo ke London, minhyo bersama Choi Ajumma mengantarkan ummanya ke bandara, selain itu,, hari ini merupakan hari terakhir minhyo di apartmentnya.

“minhyo, mari kita kemaskan barang-barangmu ..” kata Choi Ajumma ke Minhyo..

“Ye ajumma”

@Minhyo House

Minhyo POV

Hari ini adalah hari terakhirku di kamarku yang sudah kutempati selama 18 tahun terakhir, Ajumma masih sibuk mengepak-ngepakkan bajuku untuk dimasukkan kedalam tas,,

Akupun juga sibuk mencari barang-barang yang ingin aku bawa di dalam laci, namun aku ingat sesuatu . Surat Pemberian Taemin, untung saja aku masih mengingatnya ,, kalau tidak mungkin akan tertinggal di apartment ini,, namun aku masih belum sempat membacanya,, ‘Ah… nanti saja aku membacanya’ gumamku dalam hati..

“Minhyo,, apakah kau sudah siap mengemasi barang2mu?”

“Sudah Ajumma.. mari kita berangkat…”

—————————————————————————————————

Ternyata rumah Choi ajumma tidak terlalu jauh, hanya berjarak kira-kira 5km dari rumahku, selain itu rumahnya juga dekat dengan kampusku…

Rumah Choi Ajumma besar sekali, banyak kolam disana-sini dan ditengah pekarangannya di hiasi dengan sebuah patung besar *inget aja halaman rumah depan gu jun pyo,* ternyata ajumma memang seorang yang sangat kaya, selain itu ajumma juga ramah dan baik hati..

“Hyoyeon, Sica,, tolong bawakan barang-barang nona ini ke kamarnya,, sekarang ia adalah anggota keluarga baru keluarga Choi, namanya Kim Min Hyo,” kata ajumma kepada pelayannya itu..

“ Kim Min Hyo imnida” kataku tersenyum kepada kedua pelayan itu

“ Minhyo kamarmu ada di lantai dua, …”

Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby

Gee Gee Gee Gee Be Be Be Be Be Be

Tiba-tiba Hp ajumma berbunyi,, “ Minhyo kamu ke sana sendiri saja ya, kamarmu yang disebelah kiri…  aku jawab teleponku dulu ya”

“ ye ajumma” kataku sambil menundukkan kepala

Akupun berjalan menaiki tangga rumah yang cukup banyak anak tangganya juga,, setelah tiba di atas akupun segera berbelok ke kiri,, kamar pertama bermerek Seohyun room,, ’ini tidak mungkin kamarku’ gumamku dalam hati .. lalu aku pun melangkah makin ke kiri , ada 2 kamar ’ottoke?? Manakah kamarku??’ gumamku bingung,, akupun memutuskan ke kamar yang paling kiri,, karna kata ajumma kamarku yang disebelah kiri..

Akupun memasuki kamar itu, tampaknya kamar ini sudah memiliki penghuni.. kamar ini sudah ditempeli dengan berbagai poster-poster artis luar negeri yang tidak ku ketahui namanya satupun, akupun berjalan menyusuri kamar yang cukup luas ini, aku melihat sosok yang sedang memakai handuk putih,, aku pikir itu adalah hantu, dan aku mengambil stik bisboll yang ada di samping kamar dan langsung mengambil ancang-ancang untuk memukul hantu berhanduk putih tersebut…

”KYAAAAAA………rasakan ini hantu.. !! kau telah menghuni kamarku dengan sengaja”

”YA!! Apa yang kau lakukan HA!! NUGUSEYO?” kata hantu tadi sambil membentakku *minhyo disini rada-rada lemot*

”KYAAAAA…………… handukmu terbuka….!!!!!” Teriakku sangat keras sambil menutup mataku dengan kedua tanganku…

Karena teriakanku yang sangat keras Choi Ajumma pun segera menuju sumber suara

”Min Hyo,, apa yang kau lakukan disini? Ini adalah kamarnya key” jawab ajumma masih dengan nada yang lembut

”Nugu? Key? Maksud ajumma kunci ya? Kunci kan emang tinggal di kamar ajumma….”

” YA! Nama aku key bukan kunci tau, Aku pemilik kamar ini” jawab orang yang ku kira hantu tadi sambil memperbaiki handuknya yang lepas tadi..

’’ Minhyo kamarmu ada di sebelah, sekarang ayo kita ke sana”

”Cepat PERGI kau” aish,,, sombong sekali dia..

” Key itu orangnya memang sombong minhyo, jadi maklumi saja ya”

” Ye ajumma, arasso”

”Kalau begitu istirahatlah dahulu, nanti kamu akan ku panggil untuk makan malam”, kata ajumma sambil mengacak-ngacak rambutku..

Akupun teringat dengan surat yang diberrikan oleh taemin,, akupun segera menuju tasku yang sedang berada di meja belajar kamar baruku,, aku segera meraih tasku dan mengambil surat dimana tempat aku menyimpannya tadi,, tapi tidak ada,, akupun mengobrak-abrik isi tas ku tetap saja tidak ada,, hadu,,, bagaimana ini??? Apakah taemin akan marah padaku.. Hadu,, suratnya jatuh dimana??

@Key Room

Key POV

Dasar cewek pabo, masa aku dikira hantu gara-gra memakai handuk putih dasar kau Yeoja PABO!!!

Ups,, apa ini ? surat untuk siapa ya.. disini tertulis Kim Min Hyo.. siapa itu Kim Min Hyo dan pengirimnya adalah Lee Taemin, siapa juga itu Leetamin? Apakah dia dongsaeng ku di grup Shinee?? Ah,, tidak mungkin.. kami merupakan boyband yang s terkenal, mana mungkin surat Taemin nyasar di sini ,, lagipula taemin belum pernah aku ajak ke rumahku apalagi ke dalam kamarku,,

Tapi, kalau diperhatikan cewek yang pabo tadi manis juga,, tapi pabonya itu yang ga ketulungan ,, make mukul pake stik bisboll lagi,, untung aja gw ga retak-retak tulang gara-gara dia..

“Liat aja pembalasanku nanti” ucap ku ama masang senyum evil…

Lebih baik surat ini aku simpan dulu,, siapa tau surat ini ada yang punya..

——————————————————————————————————-

Author POV

“SEMUANYA…. AYO MAKAN” Suara Mrs. Choi Jihwa terdengar dari dapur sampai ke lantai dua,, kayaknya seluruh rumah juga denger,, karena sura Mrs. Choi Ji Hwa merupakan suara paling lantang dan cempreng di seluruh korea… wkwkwkwk

“KEY,SEOHYUN,MINHYO, ayo turun !!!”

Ketiga orang itu pun turun , mereka pun duduk di meja makan yang telah dihiasi (?) lebih tepatnya menghidangkan makanan-makanan yang lezat, karena keluarga Choi merupakan keluarga kaya raya, wajar saya kalau makanan mereka enak-enak,, selain itu koki koki yang ada berasal  dari koki hotel terkenal..

Di sudut meja makan,, telah duduk kepala keluarga Choi yaitu Mr. Choi eunhyuk dan di sudut satunya lagi duduk wakil kepala keluarga (?) Choi Mrs Choi Ji Hwa..

“key, minyo, seohyun , cepat duduk !” perintah Mrs.Choi.

Mereka pun mengangguk dan duduk di tempat yang tersedia,,

“Baiklah, sekarang appa akan memberikan pengumuman kepada kalian semua,” kata Mr. Choi Eunhyuk memulai makan malam..

“Sekarang keluarga kita telah memiliki anggota baru,, namanya Min Hyo, dia akan tinggal selama 100 hari disini karena ibunya yang merupakan teman umma kalian sedang berada di London,, minhyo, ayo perkenalkan dirimu… “

“ne ajushi,, Anneyonghaseo ,, chaneun Kim Min Hyo imnida, mannaso panggawoyo” kata minhyo dengan suara lantang

“minhyo ini seohyun,, dia seumuran denganmu”

“Hai minhyo..^^” Sapa Seohyun dengan ramah dan cute,,kekeke

“Dan, disampingmu adalah Key, dia 2 tahun di atasmu sekarang dia kuliah Pyeongdam University jurusan Seni,”

“anneyong Key” kata minhyo dengan ramah..

*disini ceritanya seohyun dan key belum pindah ke dorm mereka, setelah debut hoot , seohyun baru pindah ke dorm SNSD, kalau key, dormnya masih dalam perbaikan karena dorm shinee mengalami kebakaran kecil dulu, jadi mungkin selama 3 bulan member2 shinee harus tinggal di rumah mereka masing-masing dulu”

Key POV

‘What?? Gadis aneh itu mau tinggal di rumahku selama seratus hari , apa appa dan umma tidak sadar bahwa gadis itu hanya membuat keributan di rumah ini, baru datang saja dia telah berani memukul ku dengan stik bisbol’

Tapi, siapa namanya tadi? Kim min hyo? Apakah aku tidak salah dengar? Jadi dia adalah pemilik surat tadi,

“ anneyong key” sapanya padaku,,

Aku hanya menatap tajam padanya seakan akan mengatakan apa-kau-liat-liat.. tapi dia malah balik membelalakkan matanya padaku,,

‘jadi dia punya nyali untuk melawan seorang almighty key? Dia belum tau siapa aku!!’

“ehm, oh ya minhyo sekarang kamu telah resmi menjadi anggota keluarga choi, jadi saya harap kamu tidak usah memanggilku  choi ajusshi lagi , kamu panggil saja saya appa” ucap appa ku tiba-tiba.

Uhuk-uhuk, aku keselek dengar kata appaku barusan, jadi dia juga akan mengambil appaku juga?

“ satu lagi minhyo, kamu sekarang panggil aku umma saja tidak usah memanggil choi ajumma lagi, karena sekarang kau telah resmi menjadi anggota keluarga kami. “ ucap umma melanjutkan perkataan  appa tadi.

Apakah aku tadi tidak salah dengar? Selain mengambil appa, dia juga akan mengambil ummaku..

Min hyo POV

Huh,, dasar laki-laki sok keren!! Aku hanya menyapanya tapi dia malah membelalakkan matanya padaku, dia pikir aku senang berkenalan dengan dia!!

Tapi tinggal disini tidak terlalu menjengkelkan juga, choi ajumma dan choi ajusshi malah menganggapku sebagai anak mereka, mereka menyuruhku memanggil mereka appa dan umma, selain itu aku juga punya teman baru, choi seohyun,, selain cantik dari luar, dia punya kepribadian yang ramah dan cute. Apakah keluarga choi tidak salah punya anak mirip key, secara semua anggota keluarga choi ramah dan baik ke setiap orang,, apakah dia itu anak keluarga choi yang tertukar di rumah sakit?? Ah,, mungkin juga kali,, kekeke…

“minhyo!” kata appa memanggil ku

“waeyo appa?”

“apakah kau sudah mengetahui boyband baru shinee dan snsd?”

“shinee dan snsd? Sepertinya aku pernah dengar, memangnya kenapa appa?”

“begini minhyo, seohyun sekrang sudah resmi menjadi member snsd dan dia akan debut minggu depan dengan lagu baru mereka hoot disana seohyun juga bertindak sebagai lead vokal dan main dance,, selain seohyun, key juga merupakan slah satu member dari boy band shinee,, key telah debut selama 1 bulan dan dia bertindak sebagai rapper dan main vocal…” jawab umma panjang lebar kepadaku, apakah mungkin teralu bangga, terlalu gembira, atau apalah,, sampai sampai dia senyum-senyum kalau lagi cerita..

‘Shinee,,? Apakah itu nama boybandnya taemin juga?’ tanyaku dalam hati

“oh begitu ya, sekarang aku tinggal bersama-sama artis dong??” kataku sambil tersenyum dan melihat ke arah seohyun dan key…

“tentu saja,, sekarang aku adalah seorang artis, sebaiknya kau bangga bisa serumah dengan kami,, “ jawab key..

Aku hanya tersenyum ke arahnya , kalau nanti aku jawab,,, pasti akan terjadi adu mulut antara aku dan key satu ini.. Aish,, PD sekali anak ini, memang sih dia seorang artis, tapi jadi artis kayaknya dia bahagia banget…

“ minhyo, ngomong ngomong kau kenal dengan taemin shinee?”

“ iya, memangnya kenapa?”

“tidak, lupakan saja”

Kenapa dia menanyakan taemin padaku? Ataukah dia tau tentang hubunganku yang cukup dekat dengan taemin? Ataukah dia mempunyai maksud terselubung di balik pertanyaan tadi?

Key POV

“ minhyo, ngomong ngomong kau kenal dengan taemin shinee?”

“ iya, memangnya kenapa?”

“tidak, lupakan saja”

Jadi, dia mengenal taemin? Sepertinya surat yang kutemukan tadi memang surat yang sengaja di buat taemin untuknya. Tapi kenapa taemin bisa kenal dengannya? Taemin kan seorang artis, bagaimana bisa dia kenal dengan seorang yang biasa-biasa saja seperti minhyo? Mungkin itu adalah surat dari Lee Taemin yang lain. Sepertinya aku harus membaca surat yang kutemukan tadi atau surat tadi bisa kujadikan jaminan agar minhyo bisa menjadi alasan untuk menakut-nakuti minhyo dan meminta apapun darinya.

——————————————————————————————————-

Still key pov

Sepertinya perutku benar benar sudah kenyang, masakan chef Park benar-benar mashita, tidak salah kalau appa menggajinya untuk bekerja untuk kami..

Kulihat minhyo berbincang-bincang dengan dongsaengku seohyun, sambil tertawa-tawa, padahal dia baru pindah kesini , belum cukup 1 hari,, tapi dia telah begitu akrab dengan keluargaku, itu tidak termasuk denganku karena aku tidak mudah dengan akrab dengan seseorang, apalagi dengan seorang kim min hyo yang tidak jelas latar belakangnya dan seenak jidatnya saja memukulku dengan stik bisball..

Aku masih menunggu minhyo di depan pintu kamarnya, karena aku akan memintanya berpura-pura menjadi yeojachinguku dengan surat itu sebagai jaminannya,, tapi sebaiknya aku membaca surat itu dulu, ah,, tidak usah, aku juga tidak suka mencampuri urusan pribadi seseorang, hanya menghabiskan waktuku saja..

Uhh,,, lama sekali dia berjalan ke kamarnya, apakah dia masih ngobrol sama seohyun di ruangan keluarga??

Kulihat dia sudah mulai menaiki tangga, dan sebentar lagi sampai di kamarnya, aku pun berdiri di depan pintunya untuk mengembalikan kembali suratnya, maksudku bukan mengembalikan secara sukarela tetapi harus ada balasan atas kebaikan hatiku padanya yang telah menemukan suratnya yang kayaknya berharga.

Minhyo POV

Ternyata ngobrol dengan seohyun sangat nyambung, dia memiliki hobi yang sama denganku, yaitu mengoleksi berbagai souvenir dari berbagai negara (?)

Akupun beranjak naik dari ruangan keluarga ke lantai atas karena mataku memang tidak bisa diajak kompromi, selain ngantuk oleh waktu yang sudah malam, aku juga ngantuk karena menghabiskan makan malam yang sangat banyak tadi,

‘Apakah itu key?’ tanyaku dalam hati, ada perlu apa dia berada di depan pintu kamarku?

“ Key, sedang apa kau disini?”

“ Minhyo, kau kenal dengan benda ini?”

“ iya, ini akan amlop yang berwarna biru tua yang ditepinya ada boneka teddy bear yang lagi tidur, memangnya kenapa key? Apakah itu surat untukku?”

“ cobalah liat baik-baik, apakah kau sama sekali tidak mengenal surat ini? Disini tertulis namamu dan nama Lee Taemin”

‘Omo… jadi surat taemin yang kuhilangkan tadi sekarang berada di tangan seorang key, apakah dia sudah membcanya? Dan mengetahui isi surat itu?’ tanyaku dalam hati

“ YA! Kau mencuri suratku??”

“ siapa juga yang mencurinya darimu, aku menemukannya saat kau masuk ke kamarku, aku belum membacanya, jadi tidak usah khawatir”

Syukurlah,, ternyata si kunci itu belum membaca surat dari taemin, aku saja belum membaca surat itu..

“ mana?? Berikan padaku…” kataku sambil mengambil surat yang ia pegang di tangannya..

“eits tunggu dulu… kalau kau ingin mengambil surat ini lagi, kau harus menuruti perintahku dulu..”

“perintahmu? Memangnya aku ini pembantumu apa?”

“kau mau surat ini atau tidak,, ?? lebih baik aku buang saja surat ini daripada memberitahukannya kepadamu”

“ ya sudah lah, apakah yang harus kulakukan untukmu key-sii?”

“ aku harap kau jangan terkejut ya?”

“ ne ne,, palli, katakanlah permintaanmu itu”

“ baiklah, maukah kau menjadi yeoja chinguku?”

“Mwo?? Maksudmu?” aku masih tidak bisa mencerna kata-kata dari key kunci barusan , mana mungkin ia yang baru saja ku kenal ingin mengajakku sebagai yeoja chingunya? Selain itu dia juga bersikap dingin dan arrogant kepadaku..

“ aku sudah bilang padamu, untuk jangan terkejut kan,, baiklah aku akan menceritakannya padamu..”

Flashback Mode On

“ Key,, kau mau menghancurkan shinee yang sudah kubangun namanya ini Ha???!!!” teriak mr. Lee dong man kepada key.

“ aku tidak melakukan hal yang demikian hyung,,,*cerita donghae ini pengganti lee soo man yang baru, jadi dia masih muda dan dia juga tidak mau dipanggil bapak*

“JADI MAKSUDMU INI APA???!! KAU TAU.. 2 HARI BERTURUT-TURUT DIRIMU TELAH MENJADI TRENDING TOPIC DI TWITTER” teriak lee dong man sambil membuang beberapa foto ke depan muka key yang di dalamnya terdapat gambar bahwa key sedang ciuman dengan seorang pria serta memperlihatkan home twitternya kepada key, disana tertulis #keyshineegay

“ aku bisa menjelaskan semuanya hyung, aku tidak melakukan hal bejat demikian, aku ini masih laki laki yang normal hyung. aku yakin foto ini adalah editan dari anti fansku, dan mereka mengedit-edit fotoku seperti yang kau liat itu, aku akan berusaha memperbaiki image burukku ini, selain itu, aku tidak ingin menghancurkan shinee… hyung, maafkanlah kesalahanku ini” kata key panjang lebar dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.

“baiklah, kalau begitu kita akan mengklarifikasi ini semua, sepertinya kau harus mempunyai seorang yeoja chingu untuk menjelaskan bahwa kau ini adalah laki-laki normal”

“baiklah hyung, aku akan mengusahakannya”

“ oh ya key, setelah kau memiliki yeoja chingu, ku hrap kau membawanya ke sini dulu, kemudian aku akan mencarikan jalan keluarnya untukmu,,”

“ baiklah hyung, terimakasih kau masih menerima permintaan maafku”

Flash Back Off

Still Minhyo POV

“ aku mohon minhyo,, untuk kali ini saja,, aku tidak tau harus mengajak siapa lagi, aku tidak mempunyai teman wanita yang dekat padaku, selain itu aku juga tidak ingin masalahku berlarut-larut dan dianggap sebagai seorang homo,”

“ tapi kau harus mengembalikan suratku dulu”

“ baiklah, tapi kita harus membuat perjanjian dulu, kau hanya perlu menandatangani perjanjian ini, karena perjanjian ini telah aku buat sebelumnya,”

“ baiklah, jadi disini tertulis aku akan menjadi pacar mu selama 100 hari untuk menutupi skandal gilamu? Tapi kenapa harus 100 hari?”

“ ne, minhyo sekarang tanda tanganilah surat perjanjian ini. Aku juga tidak tau ini permintaan dong man hyung, aku hanya bisa menurutinnya kalau tidak, aku mungkin akan dipecat sebagai member shinee, selain itu perjanjian ini hanya kita yang mengetahui, kau tidak boleh membocorkannya kepada siapapun, baik itu kepada seohyun, umma dan appa, arasso?”

“ne, ara”

Aku pun menandatangani surat perjanjian yang diberikan key itu karena aku tidak tega juga melihat matanya yang berkaca-kaca itu dan skandal gila yang mengakibatkan ia malah dianggap sebagai seorang homo..

“gumawo minhyo, ini suratmu”

Key memberikan surat yang diberikan taemin untukku itu padaku , akhinya surat ini sampai juga ditanganku, aku merasa telah menyianyiakan surat dari taemin…

Key POV

Akhirnya minhyo yeoja yang pabo bisa diandalkan juga, ternyata dia mau berpacaran pura-pura denganku. Kalau aku mengajak teman-teman wanitaku yang lain pasti mereka akan merasa sangat keGR an dan berharap aku bisa menjadi milik mereka seutuhnya, kalau aku jadi namja chingunya mereka pasti mereka akan mengahabiskan debit kartu kreditku dan menyuruhku bayar belanjaan mereka sana-sini dan menjemput mereka. Sumpah!! Aku benci ama cewek kayak mereka, cewek-cewek matre, selain itu mungkin mereka akan menyuruhku menunggu mereka di salon.

Untung saja masih ada si minhyo, aku yakin aku tidak akan jatuh cinta padanya. Selain itu aku pikir dia juga tidak akan menyukaiku ,,

Minhyo POV

Akhirnya, surat taemin sudah berada di tanganku sekarang, walaupun harus menandatangani perjanjian yang tidak penting itu. Tapi yasudahlah, daripada aku tidak menemukan surat ini sama sekali.

Kreet,, akupun membuka bagian atas surat itu yang sudah tertempel oleh lem. Baiklah sekarang aku akan membaca surat ini..

Akupun membaca tulisan yang ada di surat itu satu persatu, ternyata di dalamnya terdapat satu kata yang tidak ku mengerti, aku mengerti sih kata itu, tapi maksudku apakah taemin menyukaiku juga? Kenapa di akhir kata ada tulisan ‘maukah kau menjadi yeoja chinguku? Sarangheyo minhyo ❤ ‘

Deg,

bagaimana ini, kenapa taemin juga ingin menjadi pacarku, ah,,, itu tidak akan mungkin terjadi, lagipula aku sudah bersahabat dengan taemin sejak kami masih duduk di bangku smp. Sepertinya taemin hanya ingin membuat diriku GR saja..

Drrrt……

Romeo take me somewhere, we can be alone
I’ll be waiting, all there’s left to do is run
You’ll be the prince and I’ll be the princess,
It’s a love story, baby, just say yes

kulihat nama taemin muncul di hp touchscreenku,, langsung saja aku tekan layer yang bertanda telpon berwarna hijau

“yoboseyo,”

“ yoboseyo, minhyo ini aku taemin”

“ ah ne taemin, waeyo?”

“ apakah kau sudah membaca surat yang ku titipkan padamu waktu itu?”

Ps :  mohon komennya chingu… ^^ gamsahamida

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

35 thoughts on “100 Day With Mr Arrogant”

  1. wahhh lagi seru2 nya itu 🙂
    kelanjtannya ditunggu..

    itu nada dering ummanya minhyo keren ya?? GEE
    hahaha #ABAIKAN

  2. wah……..two thumbs up deh buat authornya…….

    ditunggu part selanjutnya yah….^^(jangan lama-lama) hehehehe

  3. Surat taem ϐ’isi pnyataan cnta kh!?? Lgi musim kayanya prjanjian 100 hari,, ah key kunci emg kliatan nyebelin,, gila eomma nya key gaul bner pke lgu gee sgala,, hyuk pnya tmpang jdi appa,, author lanjuttt ^^

  4. Pasti nanti key suka sama MinHyo,,,
    Nice FF,,, 🙂
    O, iya,,,
    Me : Ini Sequel kan?
    Author :iya
    Me : Okehh,,, lanjut thor….
    *saya sudah menganggap ini sebagai sequel jadi harus lanjutt,,, :D*

  5. aku udah baca kemaren tapi baru sempet komen. maaf author #bow
    bagus banget loh thor, lanjutannya kalo kelamaan aku keburu lupa, jadi cepet ya *tampang imut

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s