THE MEMORIEZ OF HALF BLOOD VAMPIRE – Part 4

THE MEMORIEZ OF HALF BLOOD VAMPIRE

AUTHOR: Lynda aka Park Hea Min

CHAPTER 4

CAST:

–          Park Lii Yuu

–          Choi Minho

–          Kim Myung Soo

–          Kim Kibum

–          Kim Jong Hyun

–          Park Hyo Bin

–          Lee Jin Ki

–          Lee Taemin

–          Victoria Song

–          And other yang tidak bisa disebutkan sekarang..

GENRE: AU, Mystery, Adventure, Romance.

LENGTH: Chaptered / Series

RATING: PG 15

************************************************************************************

Previeously Story

Park Lii Yuu seorang yeoja berumur 17 tahun yang tinggal di Seoul bersama ibunya, Victoria Song.. Lii Yuu adalah seorang AHSEVER level 16 dari kota Seoul yang dipindahkan ke Ansan. Diperjalanan ke Ansan, dia diserang oleh Harpies.. Untunglah seorang namja yang memiliki warna bola mata berbeda, Lee Jin Ki berhasil menyelamatkan Yuu.. Akibat inisiden itu ia akhirnya bertemu dengan Kim Myung Soo.. Partner kerjanya.. Dengan bimbingan dari Kim Jonghyun, Yuu dan Myung Soo ditugaskan untuk melindungi sekelompok vampire kelas atas.. Betapa kagetnya Yuu mengetahui vampire yang harus mereka lindungi adalah namja yang menyelamatkannya… Lee Jin Ki, Kim Ki Bum, dan Park Hyo Bin adalah vampire yang harus Yuu dan kedua partnernya lindungi.. Saat berada di reruntuhan puri tua.. Mereka diserang oleh segerombolan Outcast.. Dan salah satu Outcast berhasil melukai lengan kanan Myung Soo..  Yuu merasa dirinyalah penyebab Myung Soo teerluka.. Esoknya Yuu mendapat kiriman surat dari Ammanya Victoria…  Surat itu mengantarkannya kerumah Kim Halmoni.. Diperjalanan pulang dari ruko Kim Halmoni, Yuu melangkah tak tentu arah dan sampailah dia kesebuah bangunan tua.. Yuu memasuki tempat itu, tetapi ia merasa seseorang sedang mengikutinya.. Yuu membalikan badan dan betapa kagetnya dia mendapati…………

******************************************************************************

Tap..Tap…

Suara langkah kaki itu kembali terdengar.. Yuu mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru.. Kini pandangannya tertuju pada sebuah lorong gelap.. sepertinya ada sesuatu yang akan keluar dari lorong tersebut…

Keringat dingin mengucur deras ditubuh Yuu… Yuu sudah siap menarik tongkatnya dan kini mengacungkannya kearah lorong tersebut… Haah.. Haah.. Sesuatu itu semakin mendekat..

Kini Tampak seutuhnya… Yuu tercekak… Mahluk mengerikan.. berwujud tengkorak dan mengenakan jubah hitam panjang yang membungkus tubuhnya.. melayang layang diudara dan sekarang terbang dengan cepat kearah Yuu…

Yuu terduduk lemas dilantai.. Kakinya tidak bisa digerakan.. Matanya menatap Horror mahkluk itu… Ya.. Mahluk mengerikan bernama OGXY itu kini sukses membuat Yuu mati rasa.. Tangan tirus hitam Ogxy itu, menjalari wajah putih Yuu.. Keduanya bertatapan, Ogxy itu menyeringai tajam kearah Yuu.. Mulutnya terbuka, bersiap akan mengisap sesuatu.. Dan benar saja, perlahan cahaya putih kebiruan keluar dari rongga mulut Yuu dan seperti ditarik sesuatu kasat mata menjalar kearah mulut Ogxy itu.. Itulah yang diincarnya, Jiwa Yuu.. Pandangan Yuu semakin kabur, Perlahan tapi pasti OGXY itu menghisap jiwa Yuu..

BUKK

Sesuatu yang besar dan berbulu, berwarna hitam keabuan menghantam keras tubuh OGXY itu dan membuatnyaa terpental beberapa meter. Yuu masih setengah tersadar, dari balik matanya yang sudah mulai berkunang-kunang, ia masih bisa menyaksikan seekor Serigala, berdiri tepat didepannya dan

GRAOORRR

Mata Yuu terpejam, tubuhnya ambruk dilantai marmer yang penuh dengan debu itu. Sang Serigala menatap Yuu, tatapannya sendu. OGXY yang tadi terpental, bangkit dengan cepat dan segera melayang-layang lagi untuk keluar dari tempat itu, tapi sayang, sang Serigala tidak membiarkan OGXY itu menghirup udara bebas, dengan sekali terkaman dia sudah tak berdaya dan jatuh kelantai.. Lalu beberapa detik kemudian tubuh OGXY itu berubah menjadi asap dan yang tersisa cuma kain hitam pembungkus tubuhnya saja.

*********************************************************

“Arghh” Ucap Yuu sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing, matanya masih terpejam..

Beberapa detik kemudian, Yuu membuka matanya. Langit sore, itulah yang pertama kali Yuu lihat, setelah ia membuka matanya, wangi (??) rumput kehijauan yang agak lembab tercium.. Yuu langsung tersontak dan refleks mendudukan badannya..

“Sudah sadar??” Tanya seorang namja tampan yang duduk disebelahnya, matanya bulat dan besar, mirip seperti tokoh manga

“Ne, Ngg.. dimana??”

Namja itu tersenyum, OMO!! Senyumnya sangat indah, sanggup membuat yoeja jatuh hati seketika apabila melihatnya..

“Kau tadi pingsan, aku menemukanmu.. Karena aku rasa disana sangat berbahaya, Jadi aku membawamu kesini..” Papar namja itu, matanya tidak lepas menatap Yuu

Yuu yang merasa diperhatikan tertunduk, Ia tidak berani menatap lama-lama mata namja itu, ada sensasi berbeda saat Yuu menatap kedua bola matanya itu.

“Ngg.. Gomawo sudah menolongku~” Ucap Yuu, tapi terus menunduk

“Ne~ Namaku Choi Minho.. Namamu??” Sahut Minho, menyodorkan tangan kanannya kearah Yuu

“Ngg.. Aku.. Namaku Park Lii Yu”

“Oh~ Lii Yuu-ssi~”

“A..Ani.. Panggil saja Yuu”

“Ne”

Minho tersenyum dan mengalihkan pandangannya kelangit sore, Yuu yang merasa sudah tidak diperhatikan lagi akhirnya mendongakan kepalanya untuk mengamati sosok penolongnya itu, Choi Minho.

“Yuu” Seru Minho

“Ne??”

“Ini milikmu??” Ucap Minho sambil menyodorkan tongkat hitam dengan panjang lima senti kearah Yuu

“Aah~ Ne, gomawo Minho-ssi” Yuu mengambil tongkat itu dari gengaman Minho

“Kau AHSEVER??” Tanya Minho lagi

“Ne~ Kenapa kau bisa tahu??” Jawab Yuu agak sedikit heran

“Disini hanya AHSEVER yang boleh memegang senjata khusus Vampire”

“Oh~” Sahut Yuu sambil menganguk anggukan kepalanya

******************************************************

“Darimana saja?? Kenapa jam segini baru pulang” Introgasi Jonghyun melipat tangan didada dan bergaya sangar

“Miane seonbae, tadi aku ada urusan sebentar” Jawab Yuu agak ketakutan

“Kalau sekali lagi seperti ini, aku tidak akan segan-segan menghukummu.. Arra!!”

“Ne.. Ne.. Seonbae”

“Kalian ada disini, aku membawakan minuman untuk kalian” Seru Hyobin yang baru saja datang dari arah dapur kastil, tangannya mengangkat nampan putih lengkap dengan teko dan tiga gelas cangkir berwarna senada. Saat dia hampir berjalan mendekati Jonghyun dan Yuu yang berdiri didepan tangga, Hyo Bin..

PRANGG

Menjatuhkan bawaannya, dan dengan cepat menutup hidungnya, Matanya menyipit dan memandang dengan tatapan agak jijik

“Bau sekali!!” Desis Hyo Bin

“Ya~ Cepat mandi, ada orang yang tidak tahan dengan baumu yang seperti naga itu tahu..” Suruh Jonghyun

Yuu nyengir kuda dan bergegas menaiki tangga dan berlari menuju kamarnya.

“Aah.. ada-ada saja, Hyo Bin, kau tidak apa-apa kan??” Ucap Jonghyun

“Ne, gwenchana~” Sahut Hyo Bin pelan

“Pecahan itu biar aku saja yang bereskan” Ucap Jonghyun mulai sedikit menundukan badannya, bersiap akan memunguti pecahan-pecahan itu. Tapi tangan Hyo Bin dengan cepat menghalangi tangan Jonghyun yang akan menggapai pecahan itu.

“Ani, biar aku saja. Kau perlu istirahat”

“Yakin??”

“Ne..” Hyo Bin mengangguk mantap dan memamerkan senyumnya

“Jonghyun hyung~ Ada telepon untukmu~” Teriak Myung Soo dari arah kamar Jonghyun

“Ne Ne, tunggu sebentar” Balas Jonghyun dan segera berlari kekamarnya

Hyo Bin memungut pecahan itu tapi telunjuknya mengenai pecahan yang tajam dan membuat jari telunjuknya teriris melintang agak panjang.. Hyo Bin mengangkat tangannya, ia memandangi telunjuknya dengan seksama, bukan telunjuknya yang dia lihat tapi sesuatu yang merah pekat, merembes dari kulitnya yang agak pucat, DARAH.. Darahnya, tentu saja Vampire mana yang tidak senang menemukan darah didepannya, apalagi darah itu masih segar. Hyo Bin mengarahkan telunjuknya kebibirnya yang tipis bersiap akan menghisap darahnya sendiri..

HAP

Hyo Bin menghisap darahnya sendiri, warna bola matanya berubah menjadi merah darah. Ia semakin menikmati proses menghingsap darahnya sendiri, tapi seseorang datang dan menahan tangan Hyo Bin, menjauhkannya dari mulutnya..

“Kalau kau lapar, bukan begini caranya” Ucap orang itu, sorot matanya menatap Hyo Bin tajam

“Ki Bum~” Ucap Hyo Bin

Tiba-tiba caping hidung Ki Bum kembang kempis, sepertinya dia sedang membaui sesuatu..

“Bau warewolf, agak samar….” Desisnya masih mengendus endus udara sekitarnya

“Hilang…” Desah Ki Bum lagi

“Aku harus segera memberitahu Jinki” Ucapnya lagi dan segera berjalan sambil menarik tangan Hyo Bin..

*********************************************************

“Bau warewolf??” Ucap Jinki heran

“Ne, aku yakin, mereka ada disekitar sini..” Sahut Key

“Kalau begitu perketat pengawasan, aku tidak mau hewan menjijikan itu masuk kedaerah kita..” Ucap Jinki

“Ne”

“Ah~ dan satu lagi, awasi gerak gerik ketiga Ahsever itu, kalau ada yang ganjil..-“

“Ne, aku mengerti” Potong Kibum dan segera berjalan keluar meninggalkan ruangan Jinki

**************************************

Tok Tok

“Yuu.. Boleh aku masuk??” Tanpa menunggu jawaban Yuu, Myungsoo segera memasuki kamar Yuu

“Kenapa Oppa bertanya lagi padaku?? Kalau ujung-ujungnya seperti ini” Ucap Yuu terkekeh

Myungsoo tersenyum

“Yuu”

“Ne~ Wae Oppa??”

“Ani Ani, hanya saja” Ucap Myungsoo agak tertunduk, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu

Yuu menatap heran Myungsoo, tatapannya lalu tertuju kelengan kanan Myungsoo yang diperban akibat kejadian kemarin.. Yuu menggigit bibir bawahnya, ada perasaan bersalah yang amat sangat dalam dirinya.

“Oppa.. lukamu.. Apa itu sakit sekali?? Mian ne” Ucap Yuu lirih

“Ani Ani.. Kau tidak perlu mencemaskanku, aku sehat kok, Nanti juga hilang sendiri..” Sahut Myungsoo memamerkan senyumnya

Tapi Yuu tetap berwajah khawatir, Myungsoo terdiam dan kemudian mendesah pelan, Ia mendekati Yuu dan tangan kirinya mengusap kepala Yuu pelan..

“Jangan salahkan dirimu sendiri Yuu, aku tidak suka melihat itu.. Arra!!” Ucap Myungsoo lembut

Yuu menganggukkan kepalanya, sedetik kemudian Myungsoo menundukan sedikit wajahnya dan memandang wajah Yuu, Ia tersenyum..

“Wae Oppa??” Ucap Yuu keheranan

Yang ditanya tidak menjawab, Myungsoo masih asyik memandangi wajah Yuu sambil senyum senyum sendiri, kemudian..

TLAKK

Tangannya menyentil jidad Yuu, Myungsoo segera berlari keluar dari kamar Yuu sambil tertawa-tawa sepanjang jalan..

“KYAAAAAAA~ Myungsoo Oppa!! Sakit!! Awas kau Oppa~” Teriak Yuu sambil memijat jidadnya

GEDEBUK

Mendengar ada suara jatuh, Yuu langsung bergegas keluar dari kamarnya, Betapa kagetnya dia dan langsung tertawa melihat Myungsoo sukses tersungkur kelantai setelah menabrak badan Jonghyun -mereka sama-sama terjatuh-

“AIGO!! Myungsoo~ Makanya.. Kalau jalan tuh Pake mata~ Jangan pake dengkul~ Arggghhh.. Sakit tahu!!” Hardik Jonghyun sambil mengelus pantatnya yang sakit

“Aigo hyung~ Mianne~ Tapi hyung, setahuku, kalau orang jalan itu pake kaki, bukan pake mata hyung, Lagian sejak kapan mata alih fungsi jadi anggota gerak??” Ucap Myungsoo

“Arrggghhhhh~ Berbicara denganmu seperti menjilat ludah sendiri~ Lupakan!!” Ucap Jonghyun frustasi lalu segera pergi menuju kamarnya

“Aku salah bicara ya??” Tanya Myungsoo sambil menggaruk-garuk kepalanya

“Hah~Oppa pikir saja sendiri..” Jawab Yuu dan segera kembali kekamarnya

“Aku salah bicara ya??” Tanya Myungsoo pada dirinya sendiri…

“Aku salah bicara ya??” Ulang Myungsoo lagi, kali ini dia nanya sama reader 😀

(Jawaban Author: Lu nggak salah kok Myungsoo~ Cuman, Lu rada oon gitu ya~ 😀 *author langsung dibakar fansnya L Infinite~* Gyaaa~ Ampun!!)

*************************************************************

Tap Tap Tap Tap

“Damn!!” Umpat seseorang yang berdiri diatas dahan pohon besar yang sangat lebat, yang terletak didekat kastil Vampire

“Kalau begini caranya aku tidak bisa melihatnya” Umpatnya lagi sambil mengepalkan tangannya

“Damn!!” ditonjokannya tangannya kebatang pohon kokoh itu

“Ck~ Vampire sialan!!” Umpatnya lagi

“Tunggu, kalau mereka memperketat keamanan, berarti mereka…..—gawat!!”

“Aku harus semakin berhati-hati” Ucapnya lagi

“Tapi tenang saja Yuu, meskipun aku tidak bisa menemanimu lagi, aku akan tetap menjagamu..” Sosok itu lalu melompat dari pohon ketanah yang jaraknya sangat tinggi, tapi anehnya dia tidak terluka, dia terlihat baik-baik saja, Segera ia berlari kearah hutan dan hilang dikegelapan malam.

To Be Continue

Wawawawa~ Akhirnya Selesai juga ngetiknya…

Mian Pendek ya, saya lagi ngandat ide, fufufu~

Terus Mian kalau mengecewakan yaa~

Sudikah anda membaca FF saya?? T-T

Yasudah, bagi yang udah baca dimohon komennya, entar kalo komen saya doain tambah cantik deh, kalau yang cowok tambah ganteng~ 😀 AMIIN 40x

So, I need your comment, COMMENT NOW!! *nodong beling ke reader*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “THE MEMORIEZ OF HALF BLOOD VAMPIRE – Part 4”

  1. Akhirnya Part 4 keluar juga! 😀
    bagus koq Author! Sayang Minho Oppa jadi musuhan sama Onew dan Key… 😦
    Part selanjutnya jangan lama-lama ya Thor….! 🙂

    1. kekekeke~ Iya, sayang bener ya..
      hoo~ kalau itu, enggak tau juga~
      yg pasti tunggu aja 🙂

      Makasih ya udah mau baca+komen~
      ^^

  2. huuuuu bener pendek sih … tapi lumayan seru, tapi kurang ad perkelahiannya,… tapi tenang ajah aku pasti nunggu ff selanjutnya…. tapi ff author seru, tapi kenapa baru sekarang??

    *aduhh readerbanyak tapi..*

    tapi,tapi,gxpp kan kalau banyak tapi.. ??? *pletak!!*

    1. haa~ mianne ya chingu kependekan~
      hoo~ makasih banyak *hug hug*

      hoo~ makasih ya udah mau baca dan komen ^^

    1. Mianeyo saeng~
      otak eonni udah mentok sampe disitu sih~
      Iya deh entar panjangin yaa part 5nya…
      Gomawo udah baca dan komen 😀

  3. Suka.. Seru rasanya.seneng deh bacanya.knp Taemin munculnya dikit amat.huuu… 😥 sbenernya kurang jelas pgambaran settingnya n karakternya shg kurang kbayang. Ah tambahan jgn bilang ff geje/jelek.. Author hrs narsis akut hehe.. Bilang”gmn ffku keren mampus kan.g ush mpe tpesona gt bacanya.huahahaha”
    bgtlah.. Ayo nulis truz.aq dukung!

  4. kyaaa ada minho ehm dia jadi werewolf cihuy asik asik ditunggu part selanjutnya yang lebih seruuuu 🙂

  5. bagus banget nih FF! sumpah, tapi kok kependekan yah. apa sengaja dibuatnya begitu? thor lanjutannta dong! please. udah nunggu nih ff. 😀

  6. Mau sototy : pasto werwolfnya minho trs dia babe nye yuu,,,hahae,,,kibum demen ya ma yuu?myung soo jugak?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s