My Song For You – Part 1

My song for you

Author :Megapiggy

Main cast : lee jinki , park huira , kim jonghyun ,rui

Suport cast : SHINee, shawol ,huilan

Genre : romance

Type : tbc

Rating : PG-15

Credit song : only you 2pm.your name SHINee


hello hello author baru nih saya =,=” ini juga ff debut saya ternyata ga gampang buat ff hihihi kebiasaan baca doang trs komentarin ff org haha~

kalo ada yang suka yah bagus kalo ngga yah gpp lah namanya jg br pertama hehe..

happy reading guys i hope u’re like my ff ^^

Huira POV

Saat ku pertama kali melihatnya , mendengar suaranya yang menurutku amat sangat lembut serta menawan ,jantungku berdegup sangat kencang ,dan aku rasa aku jatuh cinta padanya pada saat pertama kali ku mendengar suaranya..

“huira ! “ panggil seseorang dibelakangku seketika itu juga aku membalikan badanku yang tadinya selalu mentap pria yang sedang menyanyi itu

“hei onnie ! mulai sekarang kau yang akan menjagaku mohon bantuanya onnie hehe” sapa ku pada kakak perempuanku yang sudah kuliah ini

“ hah kenapa sih kamu tiba-tiba memilih ingin kuliah disini menyusahkan aku saja “kata huilan onnie yah namanya onnie ku ini park huilan hehe ^^

“mianhae onnie aku kan bosan juga dar kecil sekolah di desa sekali-kali dikota dong hehe “ jawabku cengengesan

“dasar”katanya sambil menjitaku, perhatian ku kembali pada pria yang sedang menyanyi itu suara lembutnya benar-benar membuatku kagum tanpa sengaja aku bersenandung sendiri

“huira kau bersenandung “kata huilan onnie mengagetkanku aku hanya bisa tersenyum saja sampai akhirnya ia berkata lagi

“kamu ini sudah bagus-bagus kamu les vocal disana ,kalo kamu pindah kesinikan akan jadi tidak bisa lagi kamu latihan vocal karena sekolahmu itu akan memberimu banyak cobaan hehe sabar ya dongsaeng-ah siapa suruh pilih sekolah favorite” katanya panjang

“hehehe ngga usah berlebihan seperti itu onnie aku hanya merasa suara orang itu sangat bagus dan indah jadi tanpa kusadari aku ikut bersenandung hehe”jawab huira

“kau tidak tahu ya? Dia kan onew anggota b-boy SHINee yang sekarang lagi sangat terkenal itu ,jangan-jangan kau jatuh cinta pada pandangan pertama ya? Wajahmu bersemu merah” selidik huilan onnie

“…….”

“hm besok kau cari saja dia di upacara penerimaan siswa baru , onew orang terkenal pasti mudah menangkapnya hehe “ kata huilan onnie sembari menggodaku

“dia satu sekolah denganku onnie?”

“ne dia satu sekolah denganmu dongsaeng-ah hahah”

Huira POV end

Author POV

nee gin saeng meori nan hwanghol.hae nal seuchyeogal ddae ajjil.han geol nan Geureol ddaemada nan nee yeppeun eereumeul Bulleobogo shipeo eereok.hae..

“suaranya benar-benar membuatku kagum sepertinya pipi ku sudah memerah karena mendengar serta mengartikan arti dalam lagu tersebut sungguh indah”kata huira dalam hati yang sembari senyum-senyum sendiri mendengar suara pria yang dilihatnya ini

“yah besok aku akan melihatnya ,hem sepertinya kehidupan SMAku akan menyenangkan hehe“

Author pov end

Huira POV

Disekolah hari pertama..

“heh ?onew sekelas denganku di 1-2 asyikkk “ kata seorang yeoja dibelakangku yang membuatku kaget

“hah? Benarkah? Ah kita tukaran kelas dong “rengek satu orang yeoja lagi ==a

“omo jadi dia satu kelas denganku? “kata huira dalam hati

“hai onew ah senang bisa sekelas denganmu” kata yoja yang pertama itu ke onew

“ah ne mohon kerja samanya “balas onew sambil tersenyum

“omo! Orang itu bisa membunuh orang dengan senyumanya itu ==a” kata huira dalam hati

Huira POv end

Onew POV

“ahhh yeoja-yeoja ini selalu mengejarku bikin aku pusing saja, ah keruang musik sajalah aku” kata onew

“nee gin saeng meori nan hwanghol.hae nal seuchyeogal ddae ajjil.han geol nan Geureol ddaemada nan nee yeppeun eereumeul Bulleobogo shipeo eereok.hae..”

“ah suaranya indah sekali ,eh tunggu itu bukanya laguku ya? “ ==a kata onew yang jalanya terhenti saat hendak keruang musik

“hem aku merasa ada yang memerhatikanku dari belakang siapa ya “ kata huira dalam hati sambil memerhatikan keadaan belakangnya

“prok prok prok *maksudnya tepuk tangan gitu wkekke “

“ah nuguseyo?” kata huira

“hem suaramu bagus sekali kebetulan aku sendang mencari teman duet mau ga kamu jadi teman duetku ?” tawar onew yang mengagetkan huira

Onew POV END

Huira POV

“nee gin saeng meori nan hwanghol.hae nal seuchyeogal ddae ajjil.han geol nan Geureol ddaemada nan nee yeppeun eereumeul Bulleobogo shipeo eereok.hae.. ah lagu ini begitu indah aku jadi sering menyanyikanya^^

“prok prok prok “ tepuk tangan dari seseorang dibelakangku mengagetkanku

“ah nuguseyo?” kata huira

“hem suaramu bagus sekali kebetulan aku sendang mencari teman duet mau ga kamu jadi teman duetku ?”

“Ah mian aku tidak bisa bernyanyi didepan orang banyak aku pemalu”jawabku jujur padanya

“oh pantas saja saa6 kudengar suaramu menyanyi terdengar sangat tulus .aku tak kan menyerah hoho”lanjut onew

“terserah kau saja ,permisi “lanjutku sembari ingin cepat-cepat menjauh darinya

“hey tunggu dulu” katanya sambil memegang tanganku sakit sekali cengkramanya itu

“aish sincah lepaskan tanganmu itu”kataku

“sirohyo !”

“ck benar-benar” seketika itu juga au reflek menendang bagian itunya dia hehe

“awwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!”teriaknya

Aku pun meninggalkanya yang lagi kesakitan itu ,jujur akupun tak sengaja melakukanya hm mian onew-ssi

Besoknyaa…………

“hey ternyata kita sekelas yah haha” sapa onew sambil memeluku dari belakang

“tendanganmu kemarin sakit sekali loh huira”lanjutnya

“hm mianhae onew-ssi” kataku

“aku akan memaafkanmu asalkan kamu mau bernyanyi bersamaku hhe”

“hem kalo gitu aku tidak jadi saja minta maafnya”jawabku aku mendengar beberapa cibiran teman-teman yeojaku

“cih tumben biasanya onew yang disamperin yeoja kenapa yeoja itu bisa dekat gitu dengan onew cih mengesalkan saja “kata seorang yeoja itu

“onew ssi tolong kau lepaskan tanganmu itu , aku risih” kataku

“oh ye mian , hehe” jawab onew

mereka tidak tahu siapa orang yang melihat kedekatan mereka dari jauh dan bergumam “onew tidak jahat !”

TO BE CONTINUED ^^

geje ya? pas saya baca ulang juga gtu cuma penasaran aja pengen dipajang hehe..

ga terlalu mengharapkan comment uda dibaca aja udah syukur hehe^^

salam kenal smua 🙂

loveyaa chu~

-MegaPig-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

26 thoughts on “My Song For You – Part 1”

  1. *Ngebayangin onew lagi nyanyi
    keren ffnya
    Ko huira nolak si
    Padahal itu kesempatan besar buat pdkt
    Mana duetnya sama onew lagi
    Ga kebayang

  2. Onew kasian amat ya… 😦 baru kenal udah kena tendang…
    Tapi Hwaiting!!!! Huira.y kan suka sama Onew juga, hehehe!
    Bagus Thor, Lanjuuuuttt!!! 😀

  3. Daebak ! Odong2 banget itu huira diajak duet mlah gamau mnding onew oppa duet ama aku aja *plak haha
    lanjutany author asap!

  4. kyaaaaaaaaaaaa onew oppa ditendang sakit ga oppa?
    Malang pisan nasib onew di ff ini kocak hihi penasaran ama lanjutanya 😛

Leave a Reply to agitaraka Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s