Bodyguard – Prolog

Bodyguard – Prolog

Title: Bodyguard
Author: Ree
Cast: Kim Key Bum, Kim Ki Bum (Super Junior), Lee Taemin, Choi Minho, Hwang Jiyeon (OC), Park Minhyo (OC).

Rating: PG-13
Genre: fluff, angst

Disclaimer: I just own this plot and Park Minhyo. Hwang Jiyeon belongs to Ike and another cast belong to their self and agency..

Bodyguard.

Hanya kata itulah yang paling tepat menggambarkan arti keberadaannya bagi orang itu. Tidak lebih dan tidak kurang. Sekalipun salah satu diantara mereka menginginkan lebih namun tetap saja hal itu tidak akan pernah dan tidak akan bisa terjadi karena takdir sudah menuliskan seperti itu.

Takdir mereka sudah tertulis seperti itu bahwa mereka tidak boleh lebih dari apa yang mereka jalani sekarang.

Jika saja takdir sedikit berbaik hati dan tidak terlalu pelit dalam mengeluarkan tinta untuk menuliskan jalan cerita mereka mungkin saat ini mereka bisa berharap lebih akan status itu.

Tapi, bahkan jika mereka percaya akan adanya reinkarnasi, dan jika seandainya mereka bertemu kembali di kehidupan selanjutnya, mereka hanya akan tetap seperti sekarang. Tidak lebih dan tidak kurang.

*****

Ketika panah takdir sudah menentukan sasarannya.

Jiyeon, Hwang Jiyeon, seorang gadis biasa yang hanya hidup berdua dengan saudaranya Park Minhyo. Mereka bahkan tidak dapat di katakan bersaudara karena mereka tidak memiliki hubungan darah maupun hubungan kekerabatan. Minhyo hanyalah gadis yang kebetulan bertemu Jiyeon 13 tahun yang lalu di tepi Sungai Han dan berbaik hati memberikannya tempat untuk tinggal. Tidak ada yang tahu apa yang di lakukan Jiyeon saat itu di tempat itu dan mengapa dia hanya sendiri, bahkan Minhyo sekalipun tidak tahu. Tidak ada yang tahu juga mengapa akhirnya Minhyo malah membawa Jiyeon pulang bersamanya.

Sejak saat itu Jiyeon tinggal bersama Minhyo. Minhyo tidak pernah memaksa Jiyeon untuk bercerita padanya, bercerita tentang dirinya, keluarganya, maupun alasan mengapa Jiyeon berada di tepi Sungai Han malam itu karena Minhyo menghargai privacy Jiyeon dan karena adanya rasa percaya. Hal yang mereka pegang itu yang berhasil membawa mereka sampai sejauh ini. Hal yang berhasil membuat Jiyeon percaya pada Minhyo, membuat Jiyeon merasa aman berada di dekatnya. Dan hal yang sama pula yang berhasil membuat Minhyo tidak mencurigai Jiyeon sedikitpun.

*****

Ketika tinta takdir mulai digoreskan.

Key, Kim Key Bum, seorang laki-laki yang tidak bisa di katakan biasa saja. Key tidak hidup seperti manusia normal pada umumnya. Dan Key juga tidak akan bisa sama seperti manusia normal pada umumnya, sekalipun dia menginginkan hal itu, hidup normal.

Sejak Key mulai eksis di dunia ini, dia memang sudah tidak sama seperti yang lain karena ada hal yang membuat dia berbeda dengan yang lain. Hal itu terkadang sangat menyiksa bagi Key karena dia tidak dapat berbuat apa-apa untuk orang itu karena keterbatasan yang dimilikinya itu.

*****

Ketika pintu takdir mulai terbuka.

Kibum, Kim Kibum, seorang laki-laki yang tidak pernah percaya pada apapun. Kibum tidak pernah mau membuka hatinya untuk orang lain. Bukan berarti dia tidak bisa, hanya saja ada hal yang membuat Kibum memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkan orang lain mengusik kehidupannya.

Sejak Kibum memutuskan hal itu, dia tumbuh menjadi sosok yang pendiam. Tapi bukan berarti dia tidak mau berbicara sama sekali. Dia hanya akan berbicara untuk hal-hal yang dianggapnya penting saja. Sampai kemudian ada hal yang membuatnya berubah pikiran.

*****

Ketika api takdir mulai dinyalakan.

Taemin, Lee Taemin, seorang laki-laki yang merasa bahwa dia bukan siapa-siapa. Taemin merasa bahwa keberadaannya tidak begitu berarti di dunia ini. Namun ketika dia mengalami suatu keadaan yang memaksa dia melakukan hal yang dia pikir ada di luar kemampuannya dia akhirnya sadar akan satu hal, bahwa dia ternyata memiliki arti.

Sejak saat itu Taemin tahu bahwa dia akan terus ada untuk orang orang itu.

*****

Ketika takdir sudah menentukan pilihan.

Minho, Choi Minho, seorang laki-laki yang selalu berpikir realistis. Dia selalu berpikir bahwa segala sesuatu pasti ada penjelasannya. Tidak ada sesuatu di dunia ini yang tidak bisa di selesaikan dengan akal, dengan pikiran. Minho juga selalu merasa bahwa sejak keeksisannya di dunia ini dia sudah sempurna karena dia selalu mengikuti aturan-aturan yang ada. Sampai akhirnya dia dihadapkan dengan persoalan yang bahkan belum pernah ada sebelumnya sejak dunia ini ada.

Sejak saat itu Minho mulai membuka pikirannya untuk dapat menerima hal-hal yang kadang tidak dapat diterima oleh otak manusia.

*****

Ketika panah takdir mengenai sasarannya.

Minhyo, Park Minhyo, seorang gadis yang sejak kecil sudah dipaksa untuk bisa hidup sendiri. Minhyo dipaksa untuk dapat bertahan hidup oleh keadaan. Keadaan yang akhirnya membuat Minhyo tumbuh menjadi gadis yang tegar dan penuh percaya diri. Keadaan yang sama pula yang membuat Minhyo dapat membedakan mana orang yang dapat dipercaya dan sebaliknya, mana orang yang punya maksud jahat terhadap dia dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ketika Minhyo melihat Jiyeon sedang berdiri menatap Sungai Han, Minhyo seketika itu juga tahu bahwa Jiyeon akan tinggal bersamanya. Jiyeon yang akan menemani Minhyo ketika Minhyo merasa kesepian, begitu juga sebaliknya.

Sejak saat itu Minhyo menjadi sosok pelindung bagi Jiyeon.

*****

Bodyguard.

Koneksi itu hanya akan terhubung ketika salah seorang di antara mereka mulai memberikan sinyal dan orang yang lain menerima sinyal itu.

-TBC-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

29 thoughts on “Bodyguard – Prolog”

  1. WAAAAAAAA….. baru tau kalo Bodyguardnya ternyata udah di post.. ><
    thanks ya buat admin.. ^^
    thanks juga buat readers yang udah mau baca+komen.. 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s