Dongsaeng – Part 1

Title: dongsaeng

Author: gemala

Cast: SHINee, Jinri, Mincha, Hyunji, Jaebum, Taehwa

Genre: humor, friendship, family

Type: sequel

n.b: ini cuma ff fiksi karangan saya, kalau ada kesamaan nama tokoh pada dunia nyata dan ff kalian mohon dimaafkan !!!! *bow*

Dengar2 shinee lagi fakum krn mau fokus ke pelajaran mereka, tapi itu bukan alasan sebenarnya(yah..kalau di ff ini memang bukan, tapi in the real life it’s true, may be). Alasan sebenarnya adalah………………..

 

Nyok kita baca sama2…..

 

DONGSAENG

Part Opening

 

Jam 6 pagi di seoul ….

Semua member shinee masih terkapar di tempat tidur mereka. Tapi, di pagi buta itu..tiba-tiba terdengar suara bell

TING…TONG…

Tapi gak ada yang dengar, ditekan berkali-kali tetap gak ada yang dengar. Sampai akhirnya

RING DING DONG RING DING DONG…

Hapenya onew berbunyi, tapi yang punya kagak bangun-bangun juga(yaiyalah… suara bom aja belum tentu bangun apalagi suara hape..hehehe*author dilempar bantal ma onew).

JULIETTE… YEOLHONEOL BACHIKKEYO…

Gantian suara hapenya jonghyun yang bunyi, tapi tu suara hape kagak kedengeran karena lebih keras suara ngoroknya si jonghyun*hwahahaha ketawanya si author aja kagak kedengaran*

NUNA NEOMU YEPPEO….

Giliran suara hapenya taemin nih… Sayangnya hape taemin ditingal di dalem tas jadi gak kedengaran deh….

………………………………….

Hapenya minho juga ada yang nelpon tapi karena hapenya pakai suara dgn gelombang infrasonik*author: haha lebay gua* jadi gak mungkin ada yang dengar.

 

~Sementara di luar rumah…

 

Orangyangnelpononew: Buset dah… Oppa gue… kagak bangun-bangun

Orangyangneleponjonghyun: Oppa !!!! Angkat dong !! Diluar dingin nih !!!

Orangyangnelepontaemin: Hyung kok gak angkat teleponnya sih ??

Orangyangneleponminho: Jangan bilang kalau hapenya di silent !!!

Orangyangneleponkey: tinggal key hyung harapan kita !!!

All: Semoga telinga key hyung/oppa diberkati !!!

 

OH..OH..OH..OH.. PPAREUL SARANGHAE…

Terakhir hapenya key. Beruntunglah orang yang nelpon key karena dia langsung bangun mendengarkan suara hapenya.

 

Di layar hapenya tertulis “jaebum calling”…

 

Key: yeoboseo….(suara baru bangun tidur)

Jaebum: yeoboseo… Hyung cepat buka pintunya !!! Kami semua ada diluar !!!

Key: Kami ??? Kami siapa ??

Jaebum: Udah buka aja pintunya dingin nih !!!

Key: iye..iye…

 

Key berjalan keluar dan membuka pintu…

 

JRENG…. JRENG… JRENG…

 

Key: Hah ?? kenapa lu lu pada ada di sini ???

Jaebum: ahh ngobrolnya di dalam aja deh.. dingin nih !!!

Key: ya udah cepat masuk !!!

 

Mereka semua masuk ke rumah shinee.

 

Jinri: Yang lainnya mana ???*siapa ya dia ??? makanya baca dong ampe selesai*

Key: ada di kamar, masih pada tidur tuh !!!

Hyunji: Kita bangunin nyok !!!

Taehwa: hayok !!!

 

Kelima tamu tak diundang*author digebukin ama kelima tamu yang masih dirahasiakan* itu naik ke kamar SHINee…

 

Kamar onew……

 

Jinri: OPPA !!!! OY BANGUN DONG !!!*author: buset dah teriakannya bikin budek*

Onew: zzzzzzzzz……..

Jinri: Aah… gimana ya cara ngebanguninnya???(mikir…) aha…

Jinri menutup hidung onew, sampai dia kagak bisa napas…*reader: buset dah…kejam banget*

Onew: hwaaaaa….(langsung bangun sambil ngos-ngosan)

Jinri: hai oppa !!!! lama tak berjumpa !!!!

Onew: hah?? gue ada di surga ya ?? Lo malaikat ?? Kok mirip adek gue ya ???

Jinri: Oi !!! Oppa sadar dong !!! Ini kan kamar oppa !!

(ternyata tamu-tamu itu adalah adeknya shinee)

Onew: Ya ampun Jinri !!! Kenapa lo ada di sini ??

Jinri: udah deh… nanti aja Jinri kasi tau, sekarang oppa mandi dulu. Bau !!!

 

Kamar jonghyun………

 

Hyunji: Buset dah !!! Suara ngoroknya oppa gue kayak suara drum !!!

Jonghyun: (kagak denger apa-apa)

Hyunji: OPPA BANGUN !! ADA LEE MINJUNG NYARIIN OPPA !!!(lee minjung artis korea ntu tuh yang maen film BBF yg jadi tunangannya Joonpyo)

Jonghyun: Hah !!! Mana ??? Mana ???(langsung lompat dari tempat tidur)

Hyunji: Ada di rumahnya lah !!!

Jonghyun: Eh ??? Ngapain lo disini ???

Hyunji: Ngunjungin oppa !!!

Jonghyun: Hah ??? (rupanya jonghyun masih bingung plus kecewa kagak bisa liat lee minjung)

Di kamar taemin

 

Taehwa: Hyung bangun napa ??? Sejak kapan hyung jadi tukang tidur kayak onew hyung???*disiram air ama onew*

 

Taemin bangun sebentar, terus tidur lagi……

 

Taehwa: HYUNG !!! UDAH PAGI NIH !!!! BANGUN DONG !!!

Taemin: Hoam…. iye… iye… Eh tapi lu kok ada disini ???

Taehwa: udah hyung mandi aja dulu !!! Bau tuh mulut !!!

Taemin: Enak aja lo !!!( tapi pas nyium bau mulutnya, taemin langsung lari ke kamar mandi dan…)

Taemin: HWEEK… HWEEK..(muntah nyium bau mulut sendiri hehehe)

*author dikeroyok ama fansnya taemin*

 

Di kamar minho

 

Mincha: Oppa adikmu yang cantik, tinggi, dan putih datang !!!

(minho masih molor…)

Mincha: OPPA !!!(kesel, terus narik kaki minho ampe jatoh dari tempat tidur)

Minho: Hadow !!! Sakit !!! Tega banget sih !!!

Mincha: Habisnya oppa nyuekin aku !!!

Minho: Eh lo kok…(kata-katanya keburu dipotong ama mincha)

Mincha: mincha tau oppa mau nanya apa !!! Nanti aja ngobrolnya, sekarang oppa m….(kata-katanya dipotong ama minho)

Minho : iye… gue mandi….

*author: wah… mereka kakak beradik yang aneh ???**author dibekap pakai selimut*

 

Saat saranpan……..

 

Onew: sekarang jawab pertanyaan kita, kenapa kalian semua datang kesini ???

Jinri: Karena pengen ketemu ama oppa ??? Gak boleh ya kita ketemu ama kakak-kakak kita ???

Key: Bukannya gitu ?? tapi kok bisa barengan sih ???

Jaebum: Cuma kebetulan aja !!! Kita kan sehati !!!(berpelukan gaje ama dongsaeng yang laen)

Jonghyun: Ahh… kalian pasti bohong ???

Taemin: iya.. gak mungkin bisa kebetulan kayak gitu kan ???

Minho: udah gitu waktunya juga kompak banget ???

Hyunji: Iya deh kita ngaku !!!

Taehwa: Sebenarnya kita udah janjian mau kesini sama-sama

Onew: Kenapa kalian tiba-tiba pengen kesini sih ???

Mincha: Karena kita denger kabar kalau kalian mau fakum lagian kitakan libur 1 bulan !!!!

Key: itu kan belum pasti… masih ada pertimbangan lain…

Jinri: ya.. karena kita semua ada disini berarti kalian udah pasti bakal fakum dong ??? (pasang senyum malaikat)

Shinee: yah… gitu deh….

Dongsaeng: YEAH !!!

 

Sejak hari itu, mulailah terjadi kericuhan di rumah shinee yang biasanya sepi krn yang punya sibuk, sekarang buset dah… berisik banget. Apalagi penghuninya nambah 5 orang.

 

Tetangga 1: ya ampun jeng !!! Rumah sebelah itu berisik banget ya !!!(logat ibu-ibu gedongan)

Tetangga 2 : iye nih, biasanye juga kayak rumah hantu alias sepi !!!(logat betawi)

Tetangga 3: Aduh !!! Gelo pisan !!! (medok jawa banget)*bener gak tuh tulisannya ????*

 

 

End of opening chapter

 

Wait the next chapter……….

 

n.b: ini masih opening jadi ceritanya masih pendek *reader: gak nanya !!!**author: just info doang gitu!!!!*

P.S : *sujud-sujud* Author nyaaaa beribu-ribu maaappp deh yaaakk. Aye juga kagak tahu kenape nih ff bisa nyungsep tersembunyi di bawah kolong (?). Maaaaafff banget baru di publish sekarang T.T

-Admin-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

12 thoughts on “Dongsaeng – Part 1”

  1. wkwkwkwkwk … lucu thor
    ampe ngakak pas baca yg ringtone ama paz dongsaeng” na bangunin shinee XDD

    lanjut part 2 thorr

  2. halo ini author yg ngomong…
    Iya sih udh pernah di publish tapi blm sampe the end…
    Maksudnya waktu itu part 3nya udah end, tp msh ad part 4… Hehe itu kesalahan author yg salah tulis…
    Peace V
    dan sy udh ngirim part 4nya minggu lalu, tp yg d publish malah part 1…

    Mungkin kesalahan teknis *apacoba*

  3. ohahaha jaebum adeknya si key? walah kirain jaebum nya 2pm haha *krik krik
    waaah aku lanjut part2 nya yaaa wushhhhhhhh *ngilang ==’

  4. : penasaran soalnya ada yang komen dongsaeng 3 ^^, jadi liat yang pertama dulu,

    Wuah kocak-kocak!! apalagi pas jinri bangunin onew pake nutup hidung segala lagi

    Oya, adek2nya SHINee namanya samaan, tapi kok jaebum ga? mungkin dari nama Kibum kali ya?

  5. Sungguh, saya kebingungan untuk memulai darimana. –_–. Saya ingin mencoba untuk mengerti kalau ff ini hanya untuk ‘have fun’ saja. Saya ‘agak’ terganggu dengan bintang-bintang behind the scene itu, Gem. Agak rame gitu, tapi yah, mungkin justru kerameannya itu yang menjadi ciri khas di ff ini.

    Keep writing, Sista! ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s