My Groom Is My Bodyguard – Part 4

Author : Dinar dhy
Main Cast : Lee jinki (onew) and yoon eun hye
Support Cast: hara, key
Rating : General
Genre: Romance, Friendship
Length : Sequel (Chapter 4)

“Ya.. apa kau baik-baik saja???????” Tanya ny. Lee pada tn yoon yang sekarang sedang berbaring dengan beberapa peralatan dokter ditubuhnya.
“haah apa kau pikir hanya dengan kejadian tadi aku langsung terkena serangan jantung???”
“lalu??????” Tanya ny. Lee heran
“aku hanya ingin memberi pelajaran pada putriku saja, aku sudah bekerja sama dengan dokter han”
“hah kau ini, membuatku hampir jantungan melihatmu seperti itu, apa kau tidak tahu calon menantuku tidak berhenti menangis, kau ini…”
“eun hye tidak akan menjadi menantumu kalau aku tidak melakukan hal ini” ucap tn Yoon.
Tanpa mereka sadari onew mendengar semuanya dari balik pintu.
“ehm.. tn. Yoon apa anda sudah sadar?????? Apa anda baik-baik saja???” Tanya onew lagi
“ahh jinki , aku baik-baik saja atau mungkin sebentar lagi aku akan mati” ucap tn. Yoon mencoba terlihat sakit.
“aaahhh tapi sepertinya anda terlihat baik” ucap onew “sudahlah, akhiri semuanya jangan bersikap seperti ini tuan, anda membuat eun hye bertambah sedih” lanjutnya.
“jinki, apa yang kau katakan pada tn. Yoon??? Aigoo tn. Yoon maafkan anak saya” ucap ny. Lee
“umma, sudahlah jangan bersandiwara lagi, akku sudah mendengar pembicaraan kalian, dan kalian tidak berbicara seformal ini” ucap onew sedikit kesal.
“aigoo, apa kau mendengar pembicaraan kami????” Tanya ny. Lee pada anak semata wayangnya.
“umma……..”
“ahhhhh baiklah-baiklah, aigoo kenapa kau bisa sepintar ayahmu” ucap ny. Lee pelan “umma, appamu, ny dan tn yoon, sudah berteman sejak lama, soal perjodohan kalian itu sudah direncanakan sejak lama, itu memang benar”
“lalu kenapa umma menyembunyikan kedekatan kalian, dengan berpura-pura berbicra formal didepan aku dan eun hye??????” Tanya onew
“jinki, aku berharap kalian akan berpikir bahwa perjodohan ini dilakukan demi perusahaan, dengan sikapmu yang seperti ini aku tahu kau akan menerima perjodohan ini dengan mudah, karena aku yakin kau sangat menjaga keutuhan perusahaanmu” jelas tn. Yoon
“jadi perjodohan ini bukan kerena perusahan lee bermasalah???” Tanya onew tapi tidak ada jawaban. “jawab aku umma????? Apa perusahaan lee baik-baik saja????”
“jinki, aku mohon, aku harap kau akan tetap menerima perjodohan ini” ucap ny. Lee
“aku tidak tahu, apa masih ada alasan untuk akau menerima semuanya”
“jinki, aku hanya percaya padamu, aku percaya, hanya kau yang bisa menjaga eun hye dan perusaan yoon saat aku sudah tidak ada”
“maafkan aku tuan yoon, aku belum bisa menjawabnya” ucap onew kemudian meninggalkan ruangan.
“aahhhh ini semmua gara-gara kecerobohan dan actingmu yang tidak meyakinkan, kenapa sikapmu tidak pernah berubah sih” omel ny. Lee
“sikap cerewetmu juga tidak pernah berubah, aku heran kenapa sahabatku bisa ditakdirkan menikah denganmu” ucap tn. Yoon
“sudah diam, lalu kita harus bagaimana, harusnya kau tahu kalau putraku sangat pintar untuk kau bodohi dengan actingmu ini”
“aku rasa kita harus tetap melanjutkan semuanya, aku tidak mau semuanya bertambah rumit, aku akan terus berpura-pura sakit sampai pernikahan eun hye dan jinki ahuterlaksana, aku harus menepati janjiku pada mendiang istriku untuk menitipkan eun hye pada orang yang tepat, dan aku yakin orang yang tepat itu jinki” ucap tn. Yoon
——————-
“onew apa appaku baik-baik saja??? Apa… apa dia sudah sadar???” Tanya eun hye saat jinki keluar ruangan.
“berhentilah menangis, kau membuang air matamu dengaan percuma” ucap onew
“apa kau bilang??? Kau pikir mudah untukku menahan air mata saat aku melihat appaku sakit??”
“itu bukan urusanku” ucap onew kemudian pergi.
“ahhhhhhhhhhhh” teriak eun hye sambil memendamkan wajahnya diantara kedua lutut kakinya.
“eun hye-ah, appamu baik-baik saja hanya saja dia masih enggan untuk ditemui” ucap ny. Lee
“ny. Lee, apa appaku benar-benar baik-baik saja????? Lalu kenapa dia tidak mau menemuikku????” Tanya eun hye
“dia hanya butuh waktu untuk menerima kalau kau menlolak perjodohan yang sudah dia rencanakan sejak lama, bahkan sejak ummamu masih hidup” ucap ny. Lee
“apa aku harus menerimanya??? Apa aku harus menikah dengan onew agar appaku senang???”
“eun hye-ah, aku tidak akan memaksakan kehendaku padamu ataupun pada jinki, lebih baik kita pulang, aku akan mengantarmu pulang, bagaimana??????” Tanya ny. Lee, eun hye hanya mengangguk menyetujui.
——————–
EUN HYE POV
Appaku masih berada dirumah sakit, sumua ini membuatku bingung, apa aku harus menerima perjodohan ini??? Tapi aku tidak ingin hidup dengan orang yang tidak pernah mencintaiku dengan tulus.
“eun hye, sebenarnya apa yang terjadi??? Kenapa appamu sampai terekna serangan jantung???” Tanya yuri.
“itu semua salahku” ucapku pelan
“sebenarnnya apa yang terjadi, kau bisa menceritakan semuanya padaku, kitakan teman”
“aku menolak perjodohan yang appaku buat sejak lama’ ucapku pelan
“m.. mm..mworago???”
“ea, aku sudah dijodohkan, dan kau tahu pria itu siapa???”
“siapa???”
“onew”
“MWO??? Maksudmu o..new sunbae?? O..new bodyguardmu itu???”
“ne” jawabku pelan, aku tidak tahu lagi harus berbuat apa, aku terus memikirkan keadaan appaku.
“eun hye, bukankah kau menyukai onew sunbae, ini kesempatanmu” ucap yuri
“aku tidak ingin menikah dengan orang yang tidak pernah mencintaiku”
“apa onew sunbae menerima perjodohan itu???”
“sepertinya ya, tapi aku tidak tahu”
‘kenapa dia menerimanya ya, padahal setahuku diakan mempunyai yoeja cingu, apa jangan-jangan dia juga mulai menyukaimu???”
“ne?????????”
“ea, jangan-jangan dia menyukaimu, satu sekolah ini tahu bahwa dia dekat dengan seorang gadis yang bernama hara, tapi dia tidak menolak perjodohan yang orang tua kalian rencanakan, tidak menutup kemungkinan bahwa dia menyukaimu”
Entah kenapa aku berharap semua yang dikatakan yuri benar, tapi apa itu mungkin????
“sudahlah, aku rasa itu tidak mungkin” ucapku “ yuri, aku akan keperpustakaan sebentar” ucapku pelan…
Langkahku gontai, aku bahkan tidak tahu sebenarnya aku berjalan kea rah perpus atau tidak, saat aku menabrak sesuat.
“ya… apa kau berjalan dengan matamu???????”
“mianhe” ucapku tanpa melihat kearah lelaki yang kutabrak itu.
“ah jinja…”ucapku saat itu aku sadar bahwa orang itu adalah onew dan dia hanya pergi meninggalkanku begitu saja,”mmm onew-shi….” Panggilku, ini pertama kalinya aku berbicara sopan padanya.
“mwo????” tanyanya sambil melihat heran kearahku
“bisa kita bicara sebentar” pintaku, aku ingin mnyelesaikannya sekarang
Setelah onew setuju untuk bicara denganku dia mengajakku bicara di tempat yang ia tentukan, ruang musik. Tempat ini sepi….
“apa yang ingin kau katakana???”
“mmm aku…”
“aku?????” tanyanya bingung
Tuhan apa aku harus mengatakan ini??? Apa pilihanku tepat????
“aku tidak suka kau membung waktuku, katakana sekarang atau tidak sama sekali” ucapnya.
“aku akan menerima perjodoha ini” aku mencoba mengucapkannya dengan jelas< kini aku hanya bisa menggigit bibir bawahku, aku tidak tahu apa yang di pikirkan onew.
“morago???” tanyanya tidak percaya, dan itu berhasil membuatku bertambah gugup.
“aku akan menerimanya, aku tidak bisa melihat appa terbaring sakit gara-gara masalaj ini”
“ahh jinjja, aku sudah bilang jangan habiska air matamu untuk hal ini” ucapnya dingin
“kau tidak mengerti onew, orang yang aku sayangi hanya appa satu-satunya dan dia sedang terbaring gara-gara tingkahku”
“ahh terserah kau saja, aku tidak peduli” ucap onew kemudian meninggalkanku sendiri si rung musik.
Apa yang terjadi padanya, dia tidak pernah sekasar itu padaku. Walaupun onew tidak pernah bersikap baik tapi dia tidak pernah sekasar itu.
END OF EUN HYE POV
——————–
ONEW POV
“ah yoeja itu” keluhku sambil menyusuri lorong menuju kelasku.
Apa dia sebodoh itu sampai-sampai dia percaya bahwa tuan yoon benar-benar sakit. Ahh dasar gadis polos. Otake??? Aku tidak bisa menjatuhkan harga diri tuan yoon di depan putri satu-satunya, dan aku juga tidak bisa menolak keinginan umma.
“onew….” Panggil seorang gadis, dan aku tahu dengan pasti siapa dia, aku mengalihkan pandanganku kearah suara.
“onew, apa kau baik-baik saja? Kau tidak mengabariku sama sekali” ucapnya cemas, aku bisa melihat sorot matanya yang menggambarkan kegelisahan.
“aku baik-baik saja, kau bisa melihatnya sendirikan???”
“jijja??? Lalu kenapa kau tidak mengabariku”
“aku sibuk akhir-akhir ini”
“araso, tapi paling tidak harusnya kau mengabariku, kau membuatku cemas” ucapnya pelan sambil menundukan kepalanya.
“I got it, lain kali aku akan mengabarimu sesibuk apapun juga” ucapku sambil menggusap kepalanya.
“yaksok??? Kau tidak boleh bohong”
“araso, kalau begitu aku akan mengantarmu terlebih dahulu kekelas” ucapku
“anniyo, aku akan pergi sendiri”
“andwe.. aku akan mengantarmu, lagi pula aku ingin seluruh sekolah ini tahu bahwa yoeja yang cantik ini milik onew” ucapku dan berhasil membuat hara tersipu malu, aku hanya tersenyum melihat tingkahnnya.
END OF ONEW POV
Tanpa onew sadari eun hye melihatnya dari kejauhan.
“jadi kau benar-benar sudah memiliki yoeja cingu?? Pabo aku bahkan sempat berpikir bahwa kau menyukaiku” bisik eun hye.
Tanpa eun hye sadari air matanya jatuh dengan sendirinya, eun hye tidak pernah tahu bahwa hatinya akan sesakit ini.
“aku tidak mungkin menyukai onew, aku tidak mungkin merampas kebahagiaan gadis itu” ucapnya lirih.
———————-
Hari ini hari yang sangat melelahkan untuk eun hye, saat ia sampai di rumah dia hanya di sambut oleh beberapa pelayan kepercayaan ayahnya.
“apa appa ada di kamarnnya??? Apa keadaannya sudah membaik????” Tanya eun hye pada salah seorang pelayan.
“nona tuan besar sudah pergi untuk berobat ke luar negeri tadi pagi”
“mwo??? Kenapa appa tiadak menungguku???”
“tuan besar tidak membicarakan hal itu, dia hanya menyampaikan bahwa beliau akan pergi cukup lama dan tidak akan kembali sampai nona mau menganulkan permintaannya untuk menikah dengan tuan muda lee”
“baiklah, kau boleh pergi” ucap eun hye.
“oh tuhan ini terasa amat sangat sulit, apa yang harus ku lakukan aku tidak mau melukai gadis itu tapi…….”
“nona, ada telephone dari ny. Lee untuk anda” ucap salah satu pelayan.
“anyeonghaseyo….” Ucap eun hye
“eun hey anyeong…. Apa kau sudah makan????” Tanya seorang ahjuma di line telephone suranya terdengat sangat ramah.
“ne, apa yang membuat ny. Menghubungi saya???”
“aigoo, apa yang sedang kau bicarakan, kau membuatku canggung, kau tidak perlu berbicara seformal itu denganku”
“mmm baiklah”
‘panggil aku umma”
“ne???”
“ya panggil aku umma, bukankan sebentar lagi kau akan menjadi putriku????”
“ny. Lee tapi…????????”
“eun hye kau tidak perlu menghawatirkan hal yang lain, aku hanya tinggal menungu jawabanmu”
“tapi onew…..”
“jangan pikirkan jinki, pada akhirnya dia akan menerima semuanya aku sangat mengenal anakku”
“tapi apa anda tahu kalau jinki menintai gadis lain????”
“cinta kau bilang??? Jinki bahkan tidak pernah membicarakan soal itu denganku secara serius, aku tidak akan memberi pilihan apadamu, jadi kau harus menerimanya, ow ya cepat bereskan barangmu, aku dengar tn. Yoon tidak ada, jadi lebih baik kau tinggal dirumahku, araso????? Kalau begitu aku kan menutup telephonenya< sampai jumpa eun hye”
“tapi ny……… hallo…. Hallo ahhh sial otoke?????”
TBC

©2010 SF3SI, Dhy.

This post/FF has written by Dhy, and has claim by Dhy signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

29 thoughts on “My Groom Is My Bodyguard – Part 4”

  1. WAAA .!!
    ternyata Euh hye sukak beneran ke Oneww .
    Oneww -ku .
    udah deh , gak usah ama Hara atau Eun Hye .
    Mendingan ama aku ajaa . haha . 😀 #ketawaKudaa .
    +>> back to the story .
    Haduuh onew kasiian tuh Eunhye , masak kamu sedingin ituh . 😦
    Itu jugak appa nya eunhye tega yaa , ngebohongin anaknya /plakk

    Dhy onn . !!
    MGIMB sipb !
    lanjutin yah . terus panjangin dikit untuk part slanjutnya .
    saya tunggu . ASAP . :))

  2. yaaaaaahhhhhh….
    pendek amat sih? *ditendang author*
    ntar eunhye tinggal dirmh nyunyu ya?
    huaaaaaaa…
    penasaran…
    lanjut.a jgn lama2 ya thor!

  3. jingkrak jingkrak akhirnya nih ff publishhh
    tapi lesu lesu ada kata TBCnya hohoho
    kurang panjang nihhh haha *reader banyak maunya
    ahh daebak deh daebak.. tak tunggu yaa next part… MLSnya juga hohoho

  4. Ahhhh!! Lagi asyik-asyik malah TBC!! 😦
    lanjut Thor! Lanjuuuutttt!!! Pengen tau kelanjutannya niiihh, penasarannn…..*Reader maksa* 😀
    Nice FF!

  5. Makin seru ni,, hara milik onew, eunhye nya udh suka sama onew,, appa nya eunhye sama umma nya onew licik jga,, pke cra2 gnian,, pnsaran sam part slnjtnya

  6. akhirnya muncul juga lanjutannya….. *bernafas lega
    author… lanjut.. seruuuuuuuuuu…
    author itu gambar yang diatas (apa sih namanya?banner?bukan.pokoknya gambar itu deh), onewnya awaw banget dah! kenapa bisa gtu tuh gambar -_____-………….
    makin suka ama onew *guling-guling
    kena onew fever akut!!!!

  7. aku penasaran sama kelanjutannya.
    kalo eun hye sama onew udah serumah gimana ya???
    thor.. thor.. thorr.. *celingak celinguk nyari author* lanjutannya cepetannya ya. kecepata 180 km/jam kalo bisa oke?

  8. Hello.. hello..
    lanjutannya cpet ya eonie, jangan lama-lama.. saya penasaran. oke? *author: oke!
    AUTHOR PINTER
    #READERNGELUNJAK

  9. gomawo……aku benar-benar suka cerita ini…….terus di lanjutin ya ceritanya…aku janji bakal terus setia nongkrong di sini biar g’ ketinggalan seritanya…semangat ya……….

  10. aaaaaaaaaaaa~~
    jdi bgung nih, pgen endingnya jinki sma eun hye tpi kasian hara…
    huaaaaaaa, jadi penasaran…
    ayo HWAITING author buat lanjutanny !! ^^

  11. kasian ma eun hye tu,, udah umma y meninggal,, appa y sakit,, cwo yg d sayang ud pny cewe,, d paksa nerima perjodohan lagi.. malang bener nasib y.. lanjut thor..

  12. aduhhhhh kok lama banget sih kelanjutannya author ku tercinta
    karatan nih nunggu lama-lama
    buruan dong
    ditungguin ya kelanjutannya

  13. Ih apadeh tuh si onyu sok cool2an gitu.
    Babehnya parah, nih. Padahal klo mau ekting gitu, ikutan casting aja (?)

    Makin seru, dhy 😀
    Kamu jangan hiatus lamalama, yaa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s