That’s Really You!

Tittle : That’s really you!

Cast : Lee JinKi, Kim SunHyun

Genre : Sad, Life

Length : SongFic

Rating : G

Credit Song : SHINee – Romantic

Note: Annyeong eonnie-eonni semua… ehehe ini SongFic pertama yang aku buat jadi, maklumin yah kalo ceritanya rada ngawur atau gajelas gimanaa gitu kekekek. Selamat membaca ajadeh ehehe enjoy!^^

Aku berjalan tanpa berpikir

Kemanapun hatiku membawaku

Tampaknya aku mencari

Mereka yang terlihat mirip denganmu

Aku masih berdiri di tempat yang sama

Dia tampaknya hampir sepertimu hanya menyentuh bahuku dengan pelan

Dan bersembunyi dari pandanganku

Mengapa kau tidak ada? aku tidak bisa melihamu.

Apakah mataku melihat terlalu jauh?

Aku percaya bahwa aku bisa mencintai lagi

Namun kau tetap, tak bergerak di hatiku.

Apa yang harus aku lakukan?

Semenjak kepergiannya..aku jadi sering pergi ke taman dimana dulu aku dan dia menghabiskan waktu bersama. Saksi bisu dari semua kegiatan yang kami lakukan adalah bangku taman panjang bercat cokelat yang selalu menjadi tempat kami beristirahat setelah kami lelah berjalan-jalan.

Suatu hari, aku melihat seorang yeoja. Dia seperti sedang menunggu seseorang. Berdiri dibawah pohon apel yang rindang. Menunggu datangnya seseorang dengan sabar. Kau tahu? Wajahnya mirip sekali dengan SunHyun. Matanya yang besar dan cokelat. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Aku selalu ingin berbicara dengannya. Menanyakan siapa namanya, dimana rumahnya, tetapi aku terlalu takut.

Aku hanya memperhatikannya dari jarak jauh. Melihatnya menunggu hingga senja datang, melihat raut wajahnya yang menahan tangis karena orang yang ditunggu tak kunjung datang. Aku ingin sekali meminjamkan bahuku untuknya, tetapi aku takut kalau SunHyun marah.. dia pernah bilang padaku…. “Oppa tidak boleh meminjamkan bahu oppa kepada siapapun kecuali aku! Yakso?” Setiap aku berniat menghampirinya, kata-kata itu terus terngiang ditelingaku. Maka aku mengurungkan niatku itu.

Tetapi dia tidak bisa menjadi kau.
Aku sangat sengsara
Bahwa aku menyadari ini sekarang
Foto-foto
Membuatnya terlihat seperti aku masih mencintaimu
Panas tubuh dan wajahmu
Aku masih bisa merasakannya
Jauh di dalam hatiku
aku masih punya romantic dihatiku
Aku ingin kembali.

Sudah dua minggu ini aku sering ke taman. Dan dua minggu belakangan ini juga aku sering melihatnya. Lagi…dibawah pohon apel itu. Aku terus memperhatikannya dari jauh. Aku berharap dia tidak melihatku. Aku takut kalau dia tahu aku sering memperhatikannya. Entah mengapa, melihatnya tersenyum mengingatkan aku pada SunHyun. Nafasnya…wajahnya..masih dapat kurasakan kehadirannya disampingku. Jauh di dalam hatiku, aku ingin sekali tuhan mengembalikan SunHyun padaku.

Aahh dia tersenyum lagi, entah pada siapa tetapi senyumnya itu lagi-lagi berhasil membuatku teringat pada SunHyun. Jika mereka berdua berdiri berdampingan, aku yakin semua orang akan mengira mereka saudara kembar. Rambut mereka sama panjangnya, mata mereka sama beningnya. Tetapi dia tidak akan bisa menjadi SunHyun dan menggantikan SunHyun dihatiku. Walaupun ada beribu-ribu SunHyun didunia ini.

Begitu banyak hari yang kupunya
Segala sesuatu dari kau.
Tapi kenapa (baby why)
Yang sekarang (tell me why)
Bahwa aku tidak dapat menemukanmu lagi?
Aku sangat ketakutan
Di tempat-tempat kenangan kami sangat tertanam
Bahwa aku mungkin (aku tahu) melihat kau di sana dengan orang yang sempurna.
Aku percaya bahwa aku akan bertemu dengan cinta seperti kau lagi
Rasa sakitmu dalam hatiku adalah kematian
Apa yang harus aku lakukan?

Tidak kusadari sudah sebulan aku melakukan aktifitas ini. Bagiku, ini menjadi sebuah rutinitas yang harus kulakukan. Dan tak kusadari juga bahwa aku sudah jatuh cinta dengan yeoja itu. Aku tahu, yeoja secantik dia pasti sudah mempunyai namjachingu. Kalau tidak punya, lalu siapa yang dia tunggu setiap hari dibawah pohon apel itu? Pasti orang itu sangat special dihatinya. Aku tidak peduli. Aku mempercayai hatiku bahwa suatu saat nanti aku akan menemukan cinta seperti SunHyun lagi. Tetapi tetap SunHyun akan selalu di dalam hatiku, pikiran dan jiwaku.

Kurasa aku lelah.
Waktu sendirian aku berjalan,
Mencari cinta yang tersisa di ruang kosong di mana kau berada.
Aku mohon kau untuk melihat padaku.
Lihatlah aku yang dekat denganmu!
Cobaan ini terlalu banyak bagiku!

Hari ini…dia tidak datang. Dia tidak ada dibawah pohon apel itu. Tempat dimana dia menunggu seseorang yang tak kunjung datang. Aku mulai pernasaran siapakah orang itu? Mengapa dia selalu menunggunya? Ya tuhan…aku baru menyadari aku merindukan kehadirannya..seperti merindukan kehadiran SunHyun.

Aku lelah menunggunya, akhirnya aku memutuskan untuk pulang kerumah…

“Hyung…ada surat” Kata taemin sambil memperlihatkanku sebuah amplop berwarna biru muda

“Dari siapa?” Tanyaku sambil melepas sneakerku.

“Su..SunHyun?” Jawabnya sambil berusaha meyakinkan apa yang dia baca

“Nugu?” Aku mengangkat kepalaku. Aku juga tidak yakin dengan apa yang kudengar.

“SunHyun….” Katanya lagi sambil menyerahkan amplop berwarna biru muda itu.

“Mana coba kulihat!” Aku membuka amplop itu..wangi sekali surat ini…

Air mata mengembang di kelopak mataku. Air mata membanjiri pipiku. Surat ini…

Dear JinKi oppa,

Oppa, apa kabar? Aku rindu pada oppa…apa oppa merindukanku? Ahaha aku sudah tahu jawabannya oppa. Oppa merindukanku kan? Oppa tidak usah khawatir, aku sangat baik disini. Kau tahu aku dimana? Aku disurga oppa! Ehehehehe kapan oppa akan menyusulku? Ups…mianhae oppa, seharusnya aku tidak egois..harusnya aku membiarkan oppa untuk menemukan yeoja yang lebih baik dari aku, merasakan menikah dengan yeoja yang oppa cintai. Oppa! Apa oppa tahu? Aku diberi kesempatan oleh para peri disana untuk menemuimu. Waktuku tidak banyak oppa..hanya sebulan. Aku memohon pada mereka untuk mengembalikan aku padamu tetapi hanya dalam waktu sebulan. Aku bilang pada mereka turunkan aku ditaman. Aku selalu menunggu oppa dibawah pohon apel tua. Aku menunggu oppa sampai senja tiba, malam-pagi-senja-malam-pagi lagi. Begitu seterusnya oppa. Aku lelah menunggu oppa L mengapa oppa tidak datang? Huhuhu oppa mianhae…apa oppa lupa denganku ya? Atau oppa sudah punya penggantiku? Siapa oppa? Boleh ku tahu? Eheheh sudah ya oppa! Aku menulis surat ini dan berharap oppa membacanya. Untungnya, dihari terakhirku, aku sempat menulis surat ini untuk oppa..agar oppa tahu aku menunggu kehadiran oppa. Nanti akan kucoba merayu para peri disana agar memberikan waktu lebih banyak untukku bertemu denganmu oppa! Aku harus kembali melanjutkan aktifitasku oppa..baik-baik  ya disana oppa! Oh ya, sampaikan salamku untuk taemin 😀 Daaah oppa! Saranghae…Saranghae..saranghaee ❤

From your beloved girlfriend

Kim SunHyun

Seketika perasaan sedih, perasaan bersalah semua bersarang dihatiku. “Sesak…SunHyun! seandainya aku tidak takut untuk menanyakan siapa nama yeoja dibawah pohon apel tua itu karena ternyata yeoja itu adalah kau! Pabo ya! Aku memang namja pabo! Benar kan SunHyun?! Benar kan??? Aaaaaaaaaaaaaa aku benar-benar menyesaalll!!!! SunHyun apa aku saja yang menyusulmu?  Ah andwae! Aku mengkhawatirkan taemin. Dia akan tinggal bersama siapa jika aku menyusulmu? SunHyun!!! Jeongmal mianhae karena aku tidak dapat merasakan kehadiranmu disekitarku..aku memang sangat tidak peka… SunHyun-ah..Aku sangat…sangat merindukanmu…!!! SunHyun dengarlah aku!! SARANGHAE SUNHYUN-AH!!!!” Jeritku..

“Hyung tidak ada gunanya menyesali semua yang terjadi…semua sudah terjadi hyung..biarkan berlalu” Kata taemin menenangkanku.

Kuputar laguku bersama SunHyun dulu..lagu yang berjudul Romantic…lagi-lagi aku menangis..”SunHyun! aku tidak pantas untukmu!! Aku ini cengeng..hiks..hiks..” Gumamku. Aku mulai bernyanyi dengan air mata membasahi kedua pipiku dan selimutku. “SunHyun kupersembahkan lagu ini untukmu…semoga kau mendengarku…”

Naega baboya
Ijul su obneun noye sarangi
Majimak nunmuri
Naye on gaseumeul jijo noneunda
Jijo noneunda
Jongmal Mianhae

Nae maeumi ganeundaero nan
Amusaenggak obsi gotgo iji
Ni moseubeul dalmeun
Nugungareul chaneun gonji nan
Geunyang geu jarie su iso

Seulseulhan nae okaereul geumbangirago
Niga dudeurigo sumeun gotman gateunde
Wae obneun gonji, mot boneun gonji
Ani nuni moroneunji

To dareul sarangeul hal sudo itdago nan midosoneunde
Gaseum ane noneun naginchorom jiul suga obso
Otoke

No animyon andwaeneun gol
Ijeya araborin naega nomu bichamhae
Sajik sogen ajikdo naega noye
Sarangi got gateunde

Noye cheon, noye olgul
Ajikdo nae pum ane
Neukyojigo ineun gol
Still I have ROMANTIC in my heart
Doragago sipeungol

Su obsi maneum narul geuroke
Noye modun goseul gajyoton na
Ijenwae, negeso
Nal chajeul suga obge gwaen golka

Nan nomu duryowo uriye chuogi
Gibgi baeo ineun gose
Wanbyokhan
Sarameul mannan nol, boge dwaelgaba

No gateun sarangeul
Mannal su itdago nan midosoneunde
Gaseum ane noneun naginchorom
Apa jukkeneun gol
Otoke

No animyon andwaeneun gol
Ijeya araborin naega nomu bichamhae
Sajik sogen ajikdo naega noye
Sarangi got gateunde

Noye cheon, noye olgul
Ajikdo nae pum ane
Neukyojigo ineun gol
Still I have ROMANTIC in my heart
Doragago sipeungol

Nan jichyoboryona bwa
Hollo namgyojin sarange
Noye binjariman
Nan jakku hemaeneun de
Jebal jom nareul bwa
Nol dalmeun nareul bwa
Naegen jongmal iron siryondeuri himdeuro

Gidarimboda himdeun gon
Ni seupgwandeulkaji modu dalma borin goya
Nae sogen naboda niga do maneun gol
I wanna be wanna be your man
Geutaero doraga dasi
Nol saranghan han namjaro taeonaso
Dasineun noreul apeuge hajineun aneulae
Can I go I wanna be I won’t let you be your man

No animyon andwaeneun gol
Ijeya araborin naega nomu bichamhae
Sajik sogen ajikdo naega noye
Sarangi got gateunde

Noye cheon, noye olgul
Ajikdo nae pum ane
Neukyojigo ineun gol
Still I have ROMANTIC in my heart
Doragago sipeungol

-FIN-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

13 thoughts on “That’s Really You!”

  1. omonaaaa jinki sih pake malu malu -_- btw aku suka bahasa authornya 😉 tapi aku engga tau siapa he maaf ya. ceritanya juga bagus

  2. Ommo daebak banget ceritanya.. Kata2nya bagus banget “tetapi hanya suhyun yg ada di hati,pikiran dan jiwaku..”
    romantis banget

  3. bagussss banget…. aish kasian jinkiku..
    sunhyun tenang aja, jinki udah nemu yeoja yang lebih baik kok *nunjuk diri sendiri* hahhahaha

  4. Huwaaaa,,, ya allah,,, kasian Onew,,,, huwaaa,,, pasti dia nyesel bangett,,, kasiaan,,, kasiaann,,,, 😥
    .
    Hyaa,,,, Authoorrr,,, LIKE THIS FF SO,,,, ^0^

  5. kalo aja nyadar lbh cepet, sabar ya nyuu
    aku suka deskripsi bahasamu, overall it’s nice 😀
    tp aku gatau sapa authornya, annyeong yaa 😀

  6. OMONA OMONA!! aku lupa nyantumin authornya-_- AAH mianhae….
    All: Gomawo sudah mau baca~ Songfic pertamaku, aku kira gabakal banyak yang komen/baca.
    Pokoknya gomawo :DDDDDDDD

  7. : Langsung lari ke pelukannya Onew !!!! bersedia menggantikan yeojachingu-nya >////<

    Antara sebel sama terharu sama karakter onew,

    coba deh kalo dia nyapa tu cewek, ga gini kan ceritanya (yah langsung FIN dong Y_Y)

    tapi juga terharu, berarti kan onew orangnya setiaaaa banget,

    kapan2 bikin yang lebih sedih lagi (mian reader yang satu ini banyak menuntut, padahal ga bisa bikin FF) ^^

    Author Hwaiting!!!

  8. kya~~ onew kenapa gak langsung samperin sunhyun aja?????
    aku jadi gemes(?) sendiri bacanya
    haduh… pasti nyu-nyu(?) nyesel banget tuh..

  9. @smilie: Jiahahaha ada neng Smili ~.~ Gomawo ya neng udah mau baca~~~ Gyahahahah *membungkuk*
    @minjee: Kkkkk sengaja pen bikin nyu nyu nyesel~~~ Kalo nyamperin ntar bukannya ‘FIN’ malahan ‘TBC’ Wjwjwjwjwj~ Neng min gomawo udah mau baca ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s