First Love

Author :  Silvi

Type : Drabble

Genre : Romance

Main Cast : Minho

sore itu aku di taman sedang  duduk di bawah pohon yang rindang sambil mendengarkan musik dan membaca buku,tiba-tiba datang lelaki tinggi. Dia duduk di dekatku. lelaki itu bertanya, “annyeong,boleh kenalan ga???”

“annyeong. ne..” balasku dengan senyum. “nama kamu siapa?? aku minho imnida…” “aku silvi imnida..” minho terus memandangku dengan senyumannya yang sangat manis.
“silvi mau jalan-jalan ga??” “hm… boleh,,tapi kemana??”
“mau ga ke toko buku, aku ingin mecari komik..” “aku si mau-mau aja,, tapi tak merepotkan kamu?” “aneyo… gwencana ko…” minho menarik tanganku menuju mobilnya. sesampainya di toko buku,minho langsung ke area komik.tiba-tiba HPku berdering.. sms itu berisi “silvi, saranghaeyo…” aku bingung… minho menghampiriku dan bertanya,”sudah memilih-miliih buku??” “ne..” minho dan aku pun menuju kasir. “aku yang bayar ya…” katanya. “tidak usah, biar aku bayar sendiri…” “gwencana…”    “minho, saranghaeyo…” kataku dalam hati. kami langsung menuju mobil. di dalam mobil, minho terus tersenyum-senyum. “minho, ada apa? mengapa kamu dari tadi senyum-senyum sendiri..??” “gwencana..” jawabnya singkat. “oh, minho, apakah kamu mengenali nomer ini?” ku tunjukka sms tadi. minho hanya senyum, dan langsung tertawa. “minho ihh.. ko malah ketawa?? aku seriuss!!” kataku sebel. “jangan cemberut.. akuu tau ko itu nomer siapa…” “siaapaa??? ” tanyaku penasaran. dia tak menanggapi pertanyaanku.
“oh, silvi, rumahmu dimana? biar kuantar pulang. kasian kamu, harus istirahat.” “rumahku di jl. s5 no. 10” dia langsung mengantarku sampai di rumah. “hm….. kamsahamnida minnho-ssi” “cyeonmaneyo..” jawabnya sambil terseyum.. aku pun memasuki rumah setelah ku melihat minho melaju mobilnya, aku memasuki kamar dan berbaring di kasur. inikah yang namanya cinta? tanyaku pada diri sendiri.
esok harinya, aku bangun dansegera sholat subuh.
aku keluar rumah untuk menghirup udara segar.tiba-tiba minho sudah ada di depan rumahku. “annyeong…” “annyeong….” jawabku dengan muka yang kemerah-merahan.. 😀
“mian, pagi-pagi udah ganggu.aku cuma mau ngasih ini ke kamu..” minho memberikan bunga mawar kepadaku. aku langsung tersenyum bahagia… “oh, sms yang pernah kamu tunjukkiin itu nomer aku.. aku sengaja tidak memberitahumu…” 🙂
“ohh…. ne.. ne… gwencana.. gomawoo….” hatiku sangat senang. i love u minho….. “silvi.. (sambil mendekati, daa memegang tanganku) SARANGHAE.. <3” deg… deg..deg… “I love you too..” ku berikan senyum untuknya.
miaann yaa,,,kalo FF nya gaje n bikin bt…
soalnya ini ff pertamaku…. 🙂
P.S : Untuk author, lain kali jangan ngirim FF mentah-mentah ya ^^
Kita punya syarat dan ketentuan untuk ngirim FF, mohon lebih di perhatikan lagi

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


13 thoughts on “First Love”

  1. jalan ceritanya bagus.
    tapi kritik boleh kan???
    masa baru kenalan udah bilang cinta chingu, aneh jadinya hehe. trus minho dpt nomer hapenya dr mana…
    mian dan gomawo

  2. Keren tapi alur ceritanya agak membingungkan, itu minho baru kenal kan ? Kok udah tau nomor hpnya silvi?
    Terus romantisnya itu juga kurang eon
    hehe coba deh ini ada lanjutannya psti tambah keren…
    Gowawo

  3. alurnya cepet bgt? drabble sih ya?
    kalo dikembangin lg pasti asik tuh ^^
    bingung sama minhonya, ahaha abaikan
    semangat trus ching! ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s