Love Me – Part 10

Love Me

Author: Shayleeshr

Main Cast: Kim Kibum, Lee Jinki, imaginary character

Support Cast: Other SHINee members, imaginary character

Length : Sequel

Genre : Romance, Family, Friendship

Rating : General

CHAPTER TEN

CHARIN POV

“Chamkanman!”

Kami semua berbalik melihat kearah Minho lagi, “Waeyo?” Tanyaku.

“Tolong jaga Charin baik-baik selama aku dirumah sakit ya?” pintanya yang membuatku tertawa kecil.

“Ne. Aku akan menjaga Charin dengan sepenuh hati” Hah?

“Hyung? Menjaga Charin Noona?”  Taemin, Jonghyun oppa dan Aku menoleh ke sumber suara. Onew oppa?

“Menjaga Charin sepenuh hati?” ulang Key oppa. Onew oppa mengangguk, “Ne. Maksudku, aku.. Akan.. Ya menjaganya seperti Minho menjaga Charin. Em.. Kalian mengerti kan maksudku?”

“Aigoo. Kukira kau akan..”

“Akan apa Key?” Tanya Jonghyun oppa.

“Ah. Forget it!”

Aku kembali berbalik untuk keluar dari ruang rawat rumah sakit. Sambil berjalan, aku jadi berfikir sendiri. Mereka semua ini sudah terlalu baik padaku, dan aku? Yang bisa aku lakukan hanyalah merepotkan mereka. Minta dijemput, dijaga, saat hilang semakin menyusahkan, kuliah, setiap jadwal aku ikut. Tidak ada yang berguna dari diriku untuk mereka. Apa aku harus tinggal dirumah saja? Di Incheon?

“Charin-ah! Awas!” Onew oppa menarik tubuhku yang hampir saja menabrak kereta dorong yang berisi wadah-wadah muntah pasien. Eww. “Kau ini!” ia menggeleng-geleng, “Jelas saja Minho menitipkanmu pada kami. Baru di perjalanan pulang saja sudah ceroboh seperti ini!”

Aku hanya mengerucutkan bibirku malu, “Gomawo oppa”

“Haish! Apa yang kau katakan?” Onew oppa menepuk-nepuk rambutku dan tersenyum.

“Oppa cerewet sekali hari ini” ujarku asal.

“Hah? Masa?” Onew oppa menggaruk rambutnya, “Ahaha, aku kan hanya ingin menjagamu”

Aku hanya membalasnya dengan tersenyum garing. Menjagaku?!

~~~

Author POV

Key sedang melamun di kursi makan sambil memainkan ujung jarinya di mulut cangkir,

‘Aku kan hanya ingin menjagamu’? Aigoo. Lama-lama aku curiga, jangan-jangan Onew hyung menyimpan perasaan istimewa pada Charin? Aigoo. Ottokhae?

Taemin yang kelaparan, akhirnya menemukan Key “Hyung-ah! Aku lapaaaaaaaaaaar sekali!”

“Yah! Kau minta saja Jonghyun hyung membuatnya untukmu!” jawab Key ketus. Ia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Umma, tidak ada yang bisa masak seenak dirimu~” Taemin berusaha merayu Hyung kesayangannya itu.

“No. Sekali tidak, tetap tidak” jawab Key lagi.

Taemin mendengus, “Pantas saja Noona lebih memilih Onew hyung, ia pasti akan selalu membuat makanan untukku, atau paling tidak membagi makanannya”

Key memandang Taemin dengan tatapan tajam terkenalnya itu, “Apa kau bilang?”

Taemin yang merasa telah berkata sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan, menjadi panik “Oh. Iya aku akan minta Charin Noona atau Onew hyung saja yang membuatkannya untukku. Annnyeong” Taemin berlari kabur dari Key

Key menenggelamkan kepalanya diantara lengannya yang kurus itu dan kembali melamun, ia mendengar jelas apa yang Taemin katakan tadi.

“Pantas saja Noona lebih memilih Onew hyung…” Aigoo. Dugaanku benar ya? Aigoo. Ottokhae?

“Key oppa!”

“Charin-ah..” Charin menoleh, “Hmm?”

“Kau masih belum suka padaku ya?” raut muka Charin berubah, sekarang ia menggigit bibir bawahnya dengan mata membuka lebar persis seperti Minho kalau lagi marah. “Aigoo. Lupakan. Kau lapar? Ayo kita makan yok” Key langsung menarik tangan Charin ke dapur.

~~~

Onew memerhatikan Charin dan Key diam-diam dari pintu kamar yang sedikit terbuka. Hari ini Charin terus murung, Sebenarnya ia kenapa? Pikir Onew. Sesuatu pasti sedang mengganggu pikiran Charin. Dan ia berusaha tidak menunjukkannya, tapi sayangnya, tidak berhasil.

“Hyung! Jinjja! Jangan menyiksa diri sendiri!” Taemin menepuk bahu Onew dari belakang.

“Menyiksa apa?”

“Cemburu itu menyakitkan!”

“Ya! Lee Taemin! Kau sok tau sekali. Siapa yang cemburu?” Elak Onew.

“Hyung, cinta anak SMA itu paling menyenangkan, dan aku sudah SMA sekarang” Taemin memberikan wink kepada Onew, jadilah pipi Onew bersemu.

“Taemin, Onew oppa, ayo makan. Jjong oppa dimana?” Charin tiba-tiba masuk kamar, membuat Onew jadi makin salah tingkah.

“Jonghyun hyung lagi mandi Noona, aku makan duluan ya! Perutku sudah keroncongan dari tadi.” Taemin langsung buru-buru meninggalkan Onew dan Charin di kamar.

Onew bingung, Charin juga. “Taemin kenapa oppa?”

Onew mengangkat bahunya, “Molla, salah minum susu mungkin. Ayo makan”

~*~

Mereka makan dengan diam dimeja makan. Mungkin agaknya mereka kehilangan sosok Minho dimeja makan, walaupun emang kadang-kadang Minho absen makan bersama karna kesibukannya, tapi tetap saja kali ini berbeda. Sebenarnya Jonghyun sama Taemin udah seneng banget, bisa ngejailin Charin dengan bebeas, soalnya kan gak ada Minho yang bisa ngebelain Charin, bukan berarti mereka senang Minho sakit. Bisa aja mereka ngejailin, tapi bedanya, kali ini tampang Charin lagi bener-bener gak mood, gak ada yang tahu sebenernya kenapa, mereka sih mikirnya karena Minho.  Belum ada yang tahu gimana Charin marah kan?

“Aku angkat dulu” Charin mengangkat piringnya dari meja dan membawanya ke tempat cuci piring.

Taemin menyikut lengan Key, “Charin Noona, kenapa hyung? Kok diem aja?”

Key mengangkat bahunya, “Molla, mungkin dia kepikiran Minho.”

“Mungkin. Tapi kurasa, tadi dia juga gak secerewet biasanya sebelum ia tahu tentang kecelakaan Minho. Sekarang tanggal berapa?” ikut Jonghyun.

“Tanggal dua, memangnya kenapa hyung?” Tanya Taemin balik.

“Memangnya Charin biasa itu kau tau.. tanggal berapa? Bisa saja dia sedang pms” jawab Jonghyun, Onew tersedak. Key tertawa. Taemin bingung.

“Itu apa hyung?” Tanya Taemin lagi.

“You know, period” jelas Key.

Taemin mengangguk, “Menstruasi maksudnya? Kurasa tidak. Habisnya kalau pms itu pasti suka kebawa-bawa kebiasaan Hyung. Setahuku sih begitu. Maksudnya ya, kalau beberapa wanita suka marah-marah saat pms, ada juga yang biasanya sakit perut. Dan kurasa nih ya hyung, kalau Charin Noona biasanya yang kategori kedua.”

“Taemin! Kau memerhatikannya sejauh itu! Omonaa” Key menutup mulutnya.

“Aniya! Habisnya Charin Noona suka mengeluh sakit perut selama beberapa hari” jawabnya.

“Kalau bukan pms,” Kini Jonghyun lagi yang bicara. “Lalu apa dong?”

“Hyung, coba hyung tanyain. Aku gaenak lihat Charin Noona kayak gitu” usul Taemin.

“Ne. Aku coba.” Ujar Key.

“Jangan, biar aku saja” Onew membawa piring kosongnya ke ruang cuci. Dan menemukan Charin sedang duduk diteras setelah menguci piringnya.

Ia mengamati Charin dari belakang, menimbang-nimbang ia akan menyapanya dengan riang atau diam-diam, perlu dengan aksi sangtae atau tidak. Ah tapi sepertinya Charin sedang sedih, akhirnya ia memutuskan untuk menunda aksi sangtae terbarunya nanti.

~*~

Charin POV

“Charin-ah” Aku menoleh, dari suaranya aku tahu itu suara siapa.

“Onew oppa, Annyeong”

“Ne, Annyeong. Boleh aku duduk?”

“Tidak ada yang bilang tidak boleh”

Onew oppa duduk disebelahku, sama seperti biasa Key oppa dan Aku duduk. Onew oppa menghela napas, dan mulai bertanya, “Hari ini sangat berat bagiku, bagaimana dengan harimu?”

Aku mengangguk-angguk, “Ya, lebih berat dari biasa”

“Mau berbagi?”

Apa harus aku berbagi? Mungkin aku lebih baik berbagi kepada Minho oppa, karena ini memang semua tentang dia. Tapi jelas sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberikan bebanku padanya, dia kan juga lagi sakit. Walaupun sakit kaki. Plus tekanan yang ia dapat karena ia merasa bersalah atas tertundanya jadwal comeback Shinee.

Lagian sih, jadi anak kenapa gak bisa diem sih? Aku pasti bakal mendukung sekalipun ia ikut drama musical seperti Onew oppa, atau ikut Raising Idol seperti Key oppa. Atau aku bahkan tetap mendukungnya walau  tidak punya kerjaan seperti Jonghyun oppa. Hmmm.

Oke, yang terakhir memang sedikit berlebihan, tapi itulah aku. Aku tidak mau membebani Minho, lalu Onew oppa? Aku tidak tahu. Aku terlalu banyak……..merepotkannya. Dan yang lain juga tentunya.

“Aku tidak keberatan jika kau tidak mau berbagi, sungguh, kau terkesan tidak rela untuk menceritakannya padaku” ujarnya lagi

“Aniya oppa. Mianhe, bukan seperti itu. Hanya saja, kau mengatakan kalau harimu sedang berat, jika aku menceritakannya mungkin akan menjadi lebih berat.” Aku menghela napas. Tersenyum.

Onew oppa tersenyum, “Kau salah, mungkin saja setelah kau menceritakannya, aku lalu bergantian menceritakan hariku. Lalu bisa jadi simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan. Benar kan?” Ia tersenyum lebih lebar. Entah mengapa hatiku jadi sedikit lega melihat Onew oppa tersenyum, aneh ya?

“Ye. Mungkin.”

“Jadi, kenapa harimu berat? Terlalu banyak makan?”

Aduh please, sangtae lagi -_- “Oppa….” Aku memandangnya aneh. Ia nyengir.  Kurasa aku akan mengatakannya. “Hyosung, sepertinya marah padaku”

“Marah? Kenapa?”

“Ia mempunyai fotoku saat berjalan dengan Minho oppa, yaa terlihat seperti.. orang berpacaran. Aku tidak sempat menjelaskannya kalau aku hanya sachon-nya Minho saja, dia terlalu marah untuk mau mendengarkanku sehingga dia pergi begitu saja.” Ujarku panjang lebar.

“Dia mendapatkan fotomu? Bagaimana bisa?”

“Aku tidak tahu oppa. Tiba-tiba ia datang menyeretku keluar kelas, bolos pelajaran, dan yaa..begitulah”

Onew oppa memasang tampang seriusnya. “Em.. Apa mungkin Hyosung membayar paparazzi untuk membuntutimu?”

Aku menggeleng, “Ia bukan orang yang seperti itu”

“Kalau begitu Charin-ah, mungkin saja ada orang yang memang sengaja memberikan foto itu pada Hyosung agar ia menjauh darimu.”

“Menurutmu begitu Oppa?”

“Yaa. Aku tidak bermaksut sok tau sih, tapi.. Mungkin saja. Eh tunggu, Apa netizen sudah tahu soal foto itu?” tanyanya lagi.

Aku menggeleng (lagi), “Belum, hanya Hyosung yang mempunyai foto itu”

“Tidak mungkin kalau menurutmu Hyosung tidak membayar seseorang untuk mengikutimu, lalu dia bisa mendapatkan foto-foto itu Charin-ah. Apalagi netizen belum tau soal foto kalian. Jadi kemungkinan besar…”

“Ada orang yang bermaksud membuat Hyosung menjauh dariku?” Aku memotong perkataan Onew oppa sebelum ia menyelesaikannya.

Onew oppa mengangguk, “Kupikir begitu”

Kriiiiing.. Kriiing..

“Chamkanman” ujarku. Aku mengangkat telepon genggamku yang berbunyi. Sepertinya nomor dari luar Korea.

Halo? Charin?”

“Ya? Maaf, ini siapa?” Seseorang diseberang sana menyapaku dalam bahasa Indonesia.

Nama saya Daniel. Saya perawat di Rumah Sakit Internasional Jakarta. Apa mbak Charin merupakan saudaranya Bapak Andrew Choi?”

“Iya! Saya anaknya! Ada apa ya? Ayah saya kenapa?”

TBC

~*~
Buat readers *kekeke* maaf banget kemarin aku Cuma bias bales tiga komen -_-“

Karena pas liburan aku jarang dapet kesempatan buat online.

Makasih udah mau baca ^.^

Love,

Sharyne

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “Love Me – Part 10”

  1. taemin,,,, segitu perhatiankh dirimu sama charin,,,,,
    haadeeuhh,, onew oppa….. Sangtae mu d saat yg gak tepat…..
    Knp dgn ahjussi…????? Knp…knp…?????
    Lanjuut chinguuuu…..

  2. hoa..another sharyne’s writing.. 🙂
    aku ninggalin jejak dulu y ryne..*dijitak he..
    Ntar sore atau malam aku dtg lg hehe..okeh?

  3. Itu waktu Jonghyun ngira PMS… gak tahu kenapa, kocak aja ngebayangin SHINee mikir beneran kayak gitu
    akakakakak
    Taemin.. “Cinta anak SMA itu paling menyenangkan.” kkkkkk Taemin ngomong kayak gitu? Ah lucu aja
    hahahaha
    Ryneeeeeee~
    Bales komen reader mu ya say kalau udah sempet ^-^

    1. shinee mulai yadong wkwk. woaaah memangnya cinta sma ga menyenangkan ya kak? *winkwink* makasih banyak ya kaak 🙂

  4. Hmmm,,, aku agak bingung sama alur critanya coz uda lupa part sebelumnya,,,,,, 😦
    Trus kok part ini agak pendekk yya??
    Authorr,,,Next partnya agak cepet sama agak panjang ya ,,, Ya? Ya? *sambil ketip-ketipin mata*
    Soalnya ini salah satu FF sequel fav. aku,,, jadi tolong penuhi perintaanku yya,,, 😀
    Dan maafkan reader cerewet+gak tau diri ini… 😀 😀

    1. alurnya ngebingungin ya? aku ga ngerubah alurnya kok 😉 btw maaf yah kalau lama jedanya hehe. next part diusahain panjangan dan cepetan, *berdoa*.makasih yaa 🙂

  5. taemin trlalu detil ne mrhatiin ny..
    onew slalu aj kluarin sangtae ny d saat ga tpat…
    part slnjt ny jgn lma2 y..

  6. annyeong.mianhae bru komen di part ini.
    Critax kren,chingu.tp kok Jjongie krang dibhas yah?tp aq brsykur Jjongie gk dkat2 dgn Charin hehe *dijitak Charin
    Charin unnie (kan Taeminnie mnggil Charin noona,sdngkan aq dongsaengx taeminnie.), sbaikx km sm bang Onew sj. Alx Key itu sdh jd suamiq *plak
    gk prcya???nih buktix . . .*smbil ksh liat jari manis
    ini kan cincin di mv hello *dibkar hdup2 sm lockets
    nice ff!next part jgn kelamaan yah !!!

  7. smkin lma smkin muncul konflik bru ==’
    Eh skrg mlah tntg Appa ny ChaRin .
    Nah lho
    huueeeeehhh

    Ini udh bca part yg k 10 .
    1 lg part 11 .
    Next Chap. Smpe tamat dong d post ny T^T)o
    Penasaran ini !! .
    Aaaaaaa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s