You and I – Part 1

Tittle : “You and I”.
Author : Maulida Kimkeyong
Mian Cast : Kim Kibum SHINee
Kim Hye Jin (Reader)
Support cast : Han Seungyeon KARA
Lee Taeyan (fiktif)
Length          : Chapter
Genre           : Friendship, romance
Rating          : General

ini ff iseng ingin banget aku nge-post. ini murni dari pemikiranku sendiri, tapi beberapa adegan terinspirasi atau ngutip dari drama korea. pernah aku shock dan kaget yang pernah baca ff lain yang awal2 adeganya ada yang hampir mirip tapi setelah aku baca ternyata beda sama punyaku. sekali lagi ada adegan yang mirip sama drama korea. hehehehe……..mainhae kalau kurang berkenan. aku baru pertama kali kirm ff ini jadi maaf kalau kurang Lengkap formatnya. sebenarnya juga ini ff udah tamat dan masih banyak ff lainnya juga  udah tamat. hehehehe

—————————————————————————————————————————————————-

KRING……jam beker di kamaraku berbunyi. Tanganku mencari-cari jam beker yang berisik itu. Dengan mata yang masih setengah terpejam aku melihat jam itu. OMO….!!! Ternyata sudah jam 7. Gawat aku sudah terlambat. Aku bergegas mengambil handuk, tapi kalau sudah mepet seperti ini tidak ada waktu buat mandi. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak mandi dan langsung memakai sergam sekolah. Aku gugup tidak karuan karena jam pertama adalah pelajaran matematika dan guru yang mengajara pelajaran ini terkenal killer. Aku idak bisa membayangkan bagaimana nanti kalau aku kena marah olehnya. Setelah selesai memakai seragam, sepatu dn lain sebagainya aku segera turun menuju bagasi dan mengambil sepedah onthel kesayagannku.

“Omma….aku berangkat dulu”. kataku tergesa-gesa

“Ya!! Hye Jin apa kau tidak sarapan dulu”. seru Omma

“Tidak ada waktu buat sarapan Omma. Aku sudah terlambat >__<”. jawabku gugup.

Aku mulai mengendarai sepeda onthelku dengan kecepatan tinggi. Namaku Kim Hye Jin usiaku 18 tahun aku adalah siswa kelas 3 SMA. Aku bersekolah di Hanyang School. Aku adalah seorang gadis yang cuek, berantakan, dan tidak cantik. Aku selalu terlambat setiap masuk sekolah padahal aku sudah memasang 5 jam alaram tiapi tidak mempan juga. Sekitar 10 menit akhirnya aku sampai di sekolah. sepedah onthel ini tidak aku taruh di tempat parkir tapi pada ajoessi yang jual baso ikan di dekat sekolah.

“Ajoessi aku nitip sepedah ya”.seruku

“Aish…kau ini selalu terlambat. Baiklah…”.

Ternyata pintu gerbang sudah di tutup. Bagaimana ini??? baiklah aku tidak punya cara lain. Aku berusaha memanjat pagar sekolah. Berkat kakiku yang lumayan panjang ini aku berhasil melakukannya. Oke 1..2…3… aku melompat dengan indahnya. Tapi nasib buruk menyertaiku aku jatuh tepat di atas tubuh seorang cowok. wajah kami berdekatan. Ya Tuhan orang ini tampan sekali. tatapan matanya begitu tajam seperti elang.

“YA!!!! Kenapa kau menindihku cepat bangun??”. bentak cowok itu. Aku tersadar. Akhirya aku bangun dan minta maaf.

“Mianhaeyo…”.kataku sambil membungkuk 90 derajat

“Cih…lihat bajuku kotor. Gadis seperti apa kau ini? melompat pagar sekolah sembarangan”.

“Mworago??ini bukan urusanmu”. bantahku padahal emang nggak baik cewek bertingkah seperti itu.

Aku berhenti bicara dan memandangnya dari ujung kaki sampai kepala. sepertinya dia siswa baru disini karena dia memakai seragam yang beda.

“Ya!!! Kau siswa baru disini jadi jangan macam-macam. Beraninya kau bicara seperti itu padaku”. ancamku

Aku melihat cowok itu lagi melihat kesuatu tempat dan ternyata yang dia lihat adalah satpam sekolah. Dia tersenyum padaku namun itu semua adalah senyum Lucifer.

“Ya!!! Pak penjaga ada seorang….”. aku langsung membekap mulutnya dengan sekuat tenaga. Bukannya segera pergi malah si satpam itu mondar-mandir gag jelas. Sekitar 2 menit satpam itu akhirnya pergi. Cowok itu menghempaskan tanganku dengan kasar. “Kau ini mau membunuhku ya??”.

“Makanya jangan macam-macam padaku….”. ancamku lagi.

Aku pergi meninggalkan cowok menyebalkan itu. Untung guru Killer itu belum datang. Aku selalu duduk di bangku paling belakang. menurutku bangku belakang adalah surga dunia karena aku bisa tidur sepuasnya. Beberapa menit kemudian guru datang tapi bukan guru killer itu tapi wali kelas.

“Selamat pagi anak-anak….”sapa ibu guru

“Selamat pagi…..”.jawab semua murid

“Kita kedatangan murid baru disini. Dia dulu sekolah di sekolah teknik favorit dan aku yakin kalian tidak akan mampu memasuki sekolah tersebut. selain itu juga dia juga selalu juara 1 di sekolahnya. Aku harap kalian bisa memperlakukan dia dengan baik. Oke…kau masuklah”. kata bu guru panjang lebar.

Aku melihat murid baru itu dengan seksama. bagaikan keselek (nggak tahu bahasa Indonesianya hehehehe) buah durian ternyata cowok tadi sekelas denganku. Aigooo mimpi apa aku semalam kenapa harus sekelas dengan dia. Semua teman dikelas khususnya cewek girangnya minta ampun karena mereka punya teman sekalas yang sangat tampan. Ya tampan tapi hatinya buruk.

“Annyonghaseo…Kim Kibum Imnida. Tapi semua orang sering memanggilku dengan panggilan Key. Mohon bimbingan dari kalian dan kerja samanya”. Key tersenyum.

“Baiklah…aku akan mencarikan tempat duduk untukmu”.

Semua cewek berharap duduk di dekat Key. Namun Key berjalan menuju ke arahku dan duduk di sampingku. Apa-apaan ini semua kenapa dia memilih duduk di sebelahku padahal masih banyak bangku yang kosong. YA Tuhan….!!!! Kenapa hidupaku seperti ini.

“Aku rasa itu bukan tempat duduk yang baik bagimu tapi ya sudahlah. Hye Jin tolong bimmbing dia dengan baik siapa tahu kau bisa rajin dan pintar seperti dia”. Apa maksud wali kelas berkata seperti itu. aku memandangnya dengan penuh tanda Tanya yang besar di kepala.

“Ya!!! Kau kenapa kau memilih duduk disini? Disana masih banyak tempat yang kosong”.

“Memangnya sekolah ini milikmu. jadi kau tidak punya hak melarangku?”.

“Mwo…..?”. kataku kaget. benar-benar menyebakan.

**********Di waktu istirahat aku kekantin dengan sahabatku namanya adalah Seungyeon. Dia gadis yang lucu, imut, manja dan sangat feminin beda sekali denganku. Seungyeon itu sangatlah cantik banyak sekali namja yang suka paadanya namun Seungyeon sangat mencintai pacarnya yang bernama Taeyan. Aku makan siang dengan lahapnya, lihatlah diriku makan saja tidak terlihat anggun karena aku punya kebiasaan makanku sangat cepat seperti cowok (Kayak authornya ahahaha).

Seungyeon : “Ya!!! Hye Jin kau sangat beruntung bisa satu tempat duduk dengan cowok tampan seperti Key, tapi kalau menurutku masih tampan Taeyan Oppa daripada Key”.

“Heh….aku tau kau pasti bicara seperti itu. karena kau sudah di butakan oleh Taeyan”.Ujarku santai

Dikantin aku melihat Key di kerumuni oleh cewek-cewek genit. Apa istimewanya Key dia itu adalah seorang Lucifer. Tiba-tiba ada seorang namja yang tidak lain adalah Taeyan pacar Seungyeon. Grr…pasti meraka mau mesra-mesaraan disini. =__________=

“Ya!! Hye Jin bagaimana kabarmu?”. sapa Taeyan

“Buruk….”. jawabku singkat

“Apa yang sedang terjadi denganmu?”. tanya Taeyan peasaran

“Sudahlah…kalian pergi jangan merusak mood makan siangku aku tidak mau melihat kau bermesraan disini. Ayo pergi….”.

“Baiklah kalau begitu Annyong….^___^”. ucap seungyeon sambil melambaikan tangannya

“Makanya kau harus cepat punya pacar…hehehehehe XDDD”. ejek si Taeyan lemot

“MWORAGO…AYO PERGI!!!” >___<9

********

Ketika pulang aku melihat sebuah mobil mewah yang terparkir disitu. Aku bingung tidak biasanya ada mobil mewah berkunjung dirumahku. Ada apa ini?? Entah mengapa perasaanku sedikit nggak enak. Aku menjagang sepedah dan perlahan masuk keruang tamu. Aku melihat ada seorang orang ajumma dan ajoessi serta seorang nenek. Terlihat Omma dan adikku yang masih kelas 2 smp ikut bicara dengan 3 orang itu.

“Aku pulang…..”.

“Oh..Hye Jin akhirnya kau pulang juga. Sini…”perintah omma sedikit gugup. Aku berjalan menuju omma dan duduk

“Jadi dia adalah anakmu..dia benar-benar cantik. Aku tidak salah memilih”. ucap nenek

“Annyonghaseo…Chonun Kim Hye Jin imnida. Mannaso pangapsumnida (_*_) Halmoni”. hormatku

“Aigoo…Kunyo nomu giyobda >__<”. seru nenek

Ajoessi dan Ajumma itu melihatku dan tersenyum. Aku bingung siapa mereka ini.

“Kau pasti bingung siapa kami dan ada alasan apa kami kesini?”. Aku meliht kea rah Omma yang sedikit gelisah dengan yang akan di katakan oleh ajoemma itu tidak hanya omma aja tapi Jin Ho adikku juga sedikit gelisah. “Kami ingin menyampaikan bahwa…..”.

“Tunggu….Halmoni apa ini keputusan yang baik. Hye Jin umurnya masih 18 tahun. Apa dia harus melakukannya tunggulah dia untuk 2 tahun lagi…”. kata omma memelas

“Aigoo…aku tidak bisa menunggu selama itu. ya kalau 2 tahun lagi aku masih hidup. Jadi mumpung aku masih hidup aku ingin melihat cucuku memberikan seorang bayi kecil untuk neneknya yaitu aku. anakku lanjutkanlah bicaramu”. Nenek itu menyuruh ajoemma berbicara lagi

JEGERRRR!!! Apa maksud perkataan nenek itu. seorang bayi??? Siapa yang akan memberikan seorang bayi padanya?”” lalu apa hubungannya denganku. Tuhan masalah apa lagi ini. aku menarik-narik baju omma untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ternjadi tapi omma malah diam saja.

“Hye Jin-a, dulu nenekmu itu adalah teman dari ibuku. Beliau berdua sangat akrab seperti saudara sendiri. suatu saat mereka berjanji kalau mereka punya anak yang berjenis kelamin beda akan di jodohkan tapi ternyata mereka berdua sama2 melahirkan seorang anak perempuan. Entah ide aneh dari mana yang ada pada mereka, kalau mereka punya cucu berjenis kelmin beda akan di nikahkan. Dan sekarang aku punya seorang anak laki2 dan ibumu punya kau jadi,…..”. ajoemma itu tidak sanggup melanjutkan kata-katanya

“Aku ingin kau segera menikah dengan cucuku. Sebelum beliau meninggal berpesan untuk tidak melupakan janji ini. memang ini semua terdengar aneh dan konyol tapi ini semua nyata…jadi menikahlah dengan cucuku”.kata nenek enteng

“ANDWAE!!!!” teriakku “aku masih berumur 18 tahun nenek. Kenapa harus aku?? Omma katakan sesuatu TT______TT”aku menarik-narik baju omma dan merengek.

“Maaf Hye Jin-a Omma juga sudah berjanji pada nenekmu”. ucap omma

“AKU TIDAK MAU TITIK!!!!”. Kataku sambil menggebrak meja kemudian berdiri.

Tiba-tiba Nenek memegang jantungnya dengan nafas yang tersengal-sengal dan terdengar bunyi ngik..ngik..setiap dia bernafas. Apa mungkin nenek kaget karena aku menggebrak meja terlalu keras atau juga karena teriakannku yang begitu keras. Aku bergegas duduk disamping dengan perasaan panik.

“Nenek apa kau baik-baik saja?bagaimana ini?”.

“Hye Jin-a umur nenek tidak akan lama, aku hanya ingin kau mengabulkan permintaan nenekmu dan aku. Apa kau pernah membuat bangga nenekmu?”. Iya selama ini aku tidak pernah membuatn nenek bangga sekalipun apadaku malah yang ada selalu bikin nenek kesal. “Hye Jin-a tolong kabulkanlah permintaanya..”. terdengar bunyi Ngik ngik lagi dari nafas nenek. Otakku blank karena takut nenek itu mati karena aku.

“Baiklah..aku akan menikah dengan cucu nenek”. >__< nggak tahu mengapa ini bibir asal nyeplos.

“Benarkah….”. nenek tiba-tiba duduk tegak dan terseyum bahagia kepadaku. Sepertinya nenek tidak apa-apa. Aku melihatnya heran dan cemberut. Nenek pun sadar akan hal itu. “Aigoo..aigoo…sakit jantungku…”.

“Jin Ho cepat ambilkan air putih….”. perintah omma. Jinho mengambilkan air putih kemudian memberikannya pada nenek. Sekarang nenek sedikit tenang dan baikan setelah minum obat.

******

@di mobil nenek…

“Omma…apa yang sedang omma lakukan tadi? Sungguh ke kanak-kanakan. Pura-pura sakit di depan Hye Jin ckckckc…”. kata ajoemma ketus

“Ya!! Kalau tidak seperti itu semua harapanku akan hancur”. jawab nenek

“Terserah Omma lah….”.

*******

@Keesokan harinya saat istirahat….

Aku duduk termenung sambil menyangga tanganku di bahu sambil melihat daun-daun yang ada di batang pohon seakan menari-nari bahagia ketika angin menyentuh mereka. Aku masih tidak percaya kalau akhirnya aku akan menikah di usia 18 tahun. Omma tidak bisa berbuat apa-apa karena omma sudah berjanji kepada nenek. Aku menghela nafas dan membenamkan kepalaku diantara tanganku. Aku benar-benar depresi. TT___TT. Doorrr!!!! Terdengar teriakan seseorang yang membuatku kaget ternyata pasangan double-L (LEMOT) *hehehehe mianhaee..*

“Hye Jin kau kenapa?aku lihat dari tadi kau melamun terus”.tanya Taeyan yang duduk di hadapanku

“kalau kau punya masalah, curahkan saja pada kami. Pasti kami akan membantumu”. sahut seungyeon

“Seungyeon-a…. apa kau tahu bagaimana rasanya menikah di usia dini?”.tanyaku tiba-tiba

“Mw..mwo..mana mungkin aku tahu. Kenapa kau bertanya seperti itu?”. kata seungyeon kaget dan membelalakan matanya yang sipit itu.

“Apa kau akan menikah??”O.O tanya Taeyan dengan tampang bloonnya.

“An..Anio siapa yang akan menikah aku Cuma Tanya. Aigoo perutku sakit aku mau ke toilet dulu”. kataku berusaha mengalihkan pembicaraan.

Aku meninggalkan Taeyan dan Seungyeon dan bersandar di balik pintu kelas, aku hanya pura-pura sakit perut agar Taeyan nggak banyak Tanya. Lagian aku itu pabo banget ngapain Tanya seperti itu pada mereka. Dari lorong kelas aku melihat Key berjalan dan di ikuti oleh sekerumunan cewek. Aish dia itu makin lama mkin blagu aja. Key melihatku dengan muka senga-nya.

“Apa kau lihat-lihat…?”. kataku ketus

“Cih….Siapa yang melihatmu….”.

**********

Hari ini adalah hari sabtu hari yang buruk bagiku. Kenapa bisa kayak gitu??Karena hari ini aku dan Omma akan kerumah calon suamiku, aish aku masih tidak percaya. kata nenek nanti ada hal penting yang akan di bahas. Aku sama Omma di permak habis-habisan di salon. Entah benda apa saja yang di coretkan dimukaku yang jelek dan kusut ini bukan itu aja rambut juga yang tadinya panjang dan lurus sekarang jadi panjang dan agak bergelombang. Aku membuka mata secara perlahan. MWO!!1 apa benar ini aku cantik sekali *PLAAK* dengan gaun balon berwarna pink jadi terkesan sangat feminin. Omma bilang aku memang sangat cantik hari ini. stelah permak sudah selesai. Kami berangkat menuju rumah nenek dengan mobil dan sopir yang sudah di sediakan oleh beliau. Bagaikan seorang putri hehehe…

********

Sekarang aku dan omma sudah sampai di sebuah rumah yang megah dan mewah. Banyak guci di sana-sini. Banyak foto-foto di dinding sepertinya itu keluarga tapi di foto itu aku tidak melihat seorang yang umurnya muda lalu mana yang cucu nenek. Tanpa sengaja di meja dekat kursi yang aku duduki ada sebuah foto anak kecil dengan pipi yang sangat chubby, memakai kaos biru dan ada pita merah di kepalanya sedang duduk diam sepertinya dia habis nangis. Tampan sekali anak ini. Oh ya..disini juga banyak sekali body guard maklumlah nenek adalah pengusaha tersukses di korea jadi selalu di kawal. Tak lama kemudian nenek beserta anak dan menantunya datang lagi-lagi aku tidak melihat calon suamiku anio maksudnya cucu nenek. Lalu di susul oleh pelayan wanita yang membawa beberapa cangkir the. Wuah,,tehnya harum sekali. Nenek mempersilhkan kami minum sebagai tamu yang baik aku dan Omma menuruti apa kata tuan rumah, sambil minum teh kita ngobrol yang geje tujannya.

“pengawal tolong bawa cucuku kemari?”perintah nenek

“Baik nyonya…”.

Beberapa saat kemudian terdengar suara teriakan cowok yang berkata “aku tidak mau”. Ya aku sudah tahu kalau dia juga tidak mau dengan adanya pernikahan konyol ini. aku harap dia bisa melakukan sesuatu untuk mencegh pernikahan atau perjodohan ini. aku meliht dua orang yang melewati tangga karena jarak ruang tamu dengan tangga agak jauh maka aku tidak bisa melihatnya dengan jelas. Ketika sampai di depan kami, begitu shocknya aku ternyata cucu nenek itu adalah murid baru itu yang namanya Key. Lengkap sudah penderitaanku kali ini.

“Kau…!!!!!” O.O seru kami berdua…

TO BE CONTINUE….

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

33 thoughts on “You and I – Part 1”

  1. omona~suamiq dijdohkan sm cwek lain !!!!andwae!!!!!
    Nenek,aq n Key sdh kwin,nek.tak usah mnta cucu dr gdis lain.nih,cucu buat ne2k udh kami buat *gendong Yoogeun
    *abaikan
    wah,ff daebak chingu !tp bs ksh krtik sdkit gk?tlg prhtikan letak tnda bacax,yah.aq agak bingung membcax.but overall,nice ff chingu!jgn lama2 dipublish part 2,oke???

  2. Tenang aja Hye Jin, ntar kalo udah kenal Key pasti bisa nerima semuanya deh! 😀
    Haha! Key jadi Arogan ya di situ, bagus, bagus, bagus, makin sery deh Ni FF!!
    Nice Story Author! Part selanjutnya ditunggu ya! 🙂

  3. hua!! aku suka gaya hye jin … !! bener2 keren … klo hye jin telat ngelompatin pager, klo aku telat masuk ya masuk ajah …. hehehe.. jdi curcol…

    tuh nenek-nenek, jago bgt boongin org … hey siapa sih yg gx mau nikah ama key ?? *aku gx mau…* heheheh (abaikan)

    wah… kelanjutannya gimna ya ?? seru nih … berharap berantem tiap hari .. *pletak!!*

  4. hye jin urak2kn bagngeet,,, masa prgi sekolah gak mandi…
    =.=
    tpi,,, beruntuuuung…..
    Dijodohin sama key….
    *aQ juga mau*
    lanjuut thooor…

  5. Kiaaaa ternyata….yang koment banyak kekeke aku nggak nyangka tanggapan ini FF lumayan positif. Choa!! aku akan kirim part selanjutnya…di tunggu ya chingu..^^

  6. Annyeong^^
    aku reader bru niy:)
    Woa. .crtanya. .seru. . XD
    AKku sk . .
    DEh. .yg temanya perjodohan. .XD
    Coz akku jg d jodohn gtU 😥 *plakk malah curcol abaikan*
    nice ff:)

    meluncur k part 2. . . !!

    1. AHAHAHAHA Iya begitu dah campur2 pokoknya ada yang terinspirasi dari full house, baby and me pokoknya banyak banget dah ahahaha

  7. Aigggooo !!
    Namjachingu kuuu!!! #plak *abaikan

    Ff nya bgs chingu!!
    Ntr mw baca part2 laennya lg~
    Baru baca siih padahal udh smpe part 14 an chingu nya buat –”
    Pokoknya Daebak deh~
    Fighting chingu!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s