Obsession – Part 1

Title OBSESSION

Author(*) : Dino heart

Main Cast(*) (Tokoh Utama) :Minho SHINee , and Stalker

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : other SHINee member

Length(*) :sequel

Genre(*) :thriller ,friendship ,family

Rating(*) :  PG-15

Obsession

To : oppaku tersayang yang sebentar lagi akan jadi milikku .

From : aku yang sebentar lagi akan memilikkimu .

 

Dear oppa ,

Aku tidak bisa tidur semalam , membayangkan kalau sebentar lagi oppa akan jadi milikku selamanya.

Aku sudah memikirkan menu makan malam impian kita , dan aku sudah berusaha menyiapkan makan malam pertama kita .

Aku sudah menyiapkan gaun terbaikku .

Aku yakin aku akan tampil cantik nanti , saat moment itu tiba .

Oh , iya aku juga sudah menyiapkan jas untuk oppa ^^

Jadi , oppa tunggu disitu ya !

Pokoknya aku tidak mau tahu , oppa harus jadi milikku ! hanya milikku !!

With love

Your destiny

 

Author POV

Minho meremas surat itu , ekspresinya terlihat ngeri dan begitu tidak suka . Itu bukan surat pertama baginya , sudah beberapa bulan ini hidupnya tidak tenang karena surat misterius dari fansnya itu . Kadang minho berpikir untuk terjaga semalaman agar dia bisa tahu siapa yang mengirimkan surat itu namun meskipun dia sudah melakukan hal itu , tetap saja minho tidak bisa mengetahui siapa yang mengirimkan surat itu .

Member SHINee lain menyarankan agar untuk beberapa hari ini Minho jangan keluar dari dorm untuk berjaga – jaga , supaya fans misterius itu tidak mengikuti minho lagi . Hal itu tidak apa – apa karena mereka sedang vacuum dari aktivitas manggung mereka .Namun minho memilih untuk tetap beraktivitas karena berdiam di dorm sama saja mati pelan – pelan bagi minho yang tidak bisa berdiam diri .

“ hyung … apa isi surat itu kali ini ?”perhatian taemin teralih dari PSPnya , ekspresinya terlihat penasaran . minho hanya menatap televisi dengan cuek .

“masih seperti kemarin , dia mengatakan kalau aku harus jadi miliknya . fans gila !” ujar minho kesal , dia paling tidak suka jika sudah ada fans yang sampai se freak itu , baginya mencintai sebagai fans harus yang sewajarnya. jika sudah mengirim surat seperti itu setiap hari , itu sudah sangat mengganggu baginya .

“Apa tidak lebih baik kau bilang pada manager untuk menyewa bodyguard untukmu ?” jonghyun menatap minho dengan khawatir , sambil meneguk minuman kalengan yang baru saja diambilnya dari lemari es .

“aku rasa itu terlalu berlebihan hyung , aku yakin dia tidak berani melakukan apa – apa lebih dari ini . kalian tidak perlu mengkhawatirkan aku …” kata minho tenang , dia begitu yakin kalau fans nya ini tidak akan berani bertingkah lebih dari yang sudah dilakukan olehnya sekarang . Onew menatap dongsaengnya dengan pandangan khawatir , sama seperti jonghyun , dia tetap merasa was – was dengan surat – surat terror yang di terima minho setiap hari .

“minho~ya , tapi kau harus tetap berhati – hati .. arachi ?” onew menatap minho dengan pandangan yang tidak bisa ditebak . Key hanya menatap member-member lain sambil membuka buka majalah yang baru saja dibelinya siang tadi di toko buku . Walaupun terkesan tidak peduli namun sebenarnya key lah yang paling mengkhawatirkan keadaan minho , beberapa hari ini key ikut sulit tidur memikirkan apa lagi yang akan ditulis fans itu untuk minho.

“hyung , aku lapar ~ apa kau bisa memasakkan sesuatu untukku ?” suara minho terdengar manja , berbeda dari biasanya . Dan jarang juga minho memanggil key dengan sebutan hyung di depan member lain . Key menatap minho heran .

“apa kau sakit ? sejak kapan kau jadi memanggilku hyung ?” key menatap minho bingung , minho hanya tersenyum lebar ke arah key . Key merasa ada yang aneh dengan minho .

Namun , key mencoba mengabaikan perasaannya yang tidak menentu itu , key menghampiri minho yang menatapnya manja .

“jangan menatapku seperti itu ! aneh sekali ! kau mau aku masakkan apa ?” ujar key ketus , key merasa risih dengan sikap minho yang berubah aneh .

“apapun . aku makan apapun yang hyung masakkan untukku “ ujar minho sambil tersenyum lebar , Key menatap minho bingung .

“sepertinya kau memang terbentur sesuatu ~” ujar key sambil berjalan ke arah dapur , membuat makanan untuk minho yang merengek seperti bayi bongsor yang manja . Key masih merasa ada yang aneh dengan dongsaengnya itu , sikapnya diluar kebiasaan . Jujur key merasa ada sesuatu yang akan terjadi dengan minho , namun sudah ditepisnya perasaan aneh itu sejak kemarin . tapi , key memang merasa minho menjadi lengket dan seperti tidak ingin berpisah dari member lain sejak beberapa hari ini , minho berubah jadi aneh .

 

*******************************************

STALKER POV

Oppa !!

Oppa bilang apa tadi ??

Oppa bilang aku gila ??

Hahahaha .

Aku memang gila tapi , aku gila karena oppa !

Aku akan semakin gila kalau oppa tidak jadi milikku .

Aku mau oppa !

Oppa saja ! oppa jadi milikku , hanya milikku .

Aku tidak bisa menunggu lebih lama !

Apa minho oppa pikir aku tidak dengar dia bicara apa ? aku dengar dia mengataiku gila !

Hmm .. coba saja oppa tahu , kenapa aku bisa jadi gila seperti ini ? Oppa yang sudah membuatku gila , kenapa sekarang oppa malah mengataiku begitu ?

Dasar oppa aneh !

Tapi seaneh apapun oppa , aku tetap menggilainya ! Semakin hari semakin aku menyukainya , aku suka melihat oppa saat sedang jadi rapper , gayanya begitu luwes , saat dia begitu asyik dengan lagu , aku bisa melihat kalau dia memang takdirku ! oppa hanya milikku !

Sepertinya memasang alat penyadap di dorm mereka , aku akan semakin leluasa memantau apa saja yang dilakukan dan dibicarakan oleh oppaku tercinta itu .

Aku semakin tidak sabar , menjalankan rencana utamaku . Aku ingin makan malam impianku dengan minho oppa terlaksana secepatnya .

“pokoknya oppa cuma punyaku .titik “ kataku sambil mengecup mesra poster jumbo minho oppa yang terpasang di dinding kamarku .

 

 

Minho POV

Siang ini aku sendirian di dorm , semua member sedang ada urusan masing – masing .

Onew hyung ada latihan drama musical , jonghyun hyung sedang jadi DJ di salah satu stasiun radio , key hyung sedang bertemu teman – teman lamanya di lantai bawah , taemin .. ah aku tidak dengar tadi taemin bilang mau kemana , yang jelas dia membawa semua koleksi DVDnya yang sebagian besar adalah film – film horror , sepertinya dia akan menonton film itu beramai – ramai dengan chingu-chingunya di lantai bawah sana . Dan lihatlah aku , duduk sendirian di dorm ini . Kalau sedang sendirian saja di dorm ini , dorm ini lebih luas daripada biasanya . kalau dipikir-pikir hidup dengan 4 orang seperti hyung – hyungku dan dongsaengku ramai juga . Kami berbeda satu sama lain , bahkan tidak jarang juga kami sering cek cok panjang karena hal sepele.Contoh : kalau key hyung sedang tidak mood entah karena apa , tidak ada di antara kami berempat yang boleh mengusiknya  atau key hyung akan mogok memasak makan malam untuk kami .Dan kami tidak mau ambil resiko , lagipula makan masakan key hyung bisa menghemat uang kami .hehehe .

“ting tong .. ting tong .. ting tong “ suara bel dorm kami berbunyi , aku segera melangkah dengan cepat berinisiatif untuk membuka pintu dorm , aku pikir itu taemin karena hanya taemin yang paling mungkin mengunjungi dorm kami saat ini . aku meraih daun pintu dan memutar knopnya , pintu dorm terbuka dan ternyata itu bukan taemin .

Seorang yeohja dengan wajah manis menatapku sambil tersenyum . bandana yang dipakainya begitu lucu , bergambar hati dengan ukiran akar warna hitam . senyumnya terkesan dingin namun wajahnya cantik . aku tidak berhenti menatapnya karena aku pikir dia mencari member lain , dan bukan mencariku .

“oppa , annyeong ^^..” sapanya ramah , aku tersenyum kecil menatapnya . yeohja ini begitu ramah . sepertinya dia seorang SHAWOL . aku menatapnya bingung , kedua tangannya disembunyikan di belakang tubuhnya yang mungil .

“apa kau ingin menemui member lain ? “ tanyaku ramah , yeohja itu menggeleng cepat . sambil tersenyum manis ke arahku .

“aku ingin bertemu oppa . hanya oppa saja …” katanya tegas . tangannya terulur meraih pergelangan tanganku , dengan halus aku menepisnya . yeohja itu menatapku seperti shock .

“mianhae .. “ ujarku lirih . yeohja itu tertunduk , tidak beberapa lama yeohja itu sesenggukan . aku panik melihat yeohja itu menangis , aduh ..bisa repot kalau ada yang melihatnya menangis .

“hei , jangan menangis ! cup cup cup …” ujarku mencoba menenangkannya . aku meraih pundaknya yang naik turun karena menangis .

“oppa , ayo ikut denganku .. “ yeohja itu mengangkat mukanya dan menyemprotkan sesuatu ke wajahku . setelah itu aku tidak ingat apa – apa lagi.

 

*********************************************

 

STALKER POV

 

Makan malam impianku …

Sebentar lagi akan terlaksana .

Oppa sudah ada padaku , aku akan mendandani oppa dengan tampan .

Makan malam ini akan terasa istimewa .

Oppa memang milikku !

Sampai kapanpun adalah milikku !

Aku memapah tubuh minho oppa dengan susah payah , aroma tubuhnya yang khas hampir membuatku gila . Aku yakin oppa sedang tidak menggunakan parfum karena aku tahu parfum apa yang dipakai oleh oppa , bahkan aku punya beberapa botol di lemari riasku . wajah oppa tersandar di pundakku , aku mencium pipi oppa sayang . aku tidak pernah sebahagia ini selama hidupku , akhirnya oppa bersamaku sekarang ! dan sebentar lagi aku akan memiliki oppa seutuhnya .

Aku membuka pintu rumahku dengan kepayahan , aku membaringkan tubuh oppa di kasurku yang empuk .minho oppa masih belum sadar juga , dan aku lebih suka seperti ini . Wajah oppa saat tidur sangat tampan , aku tidak berhenti mengagumi ketampanannya itu .

“hei , oppa … sekarang oppa jadi milikku “ ujarku sambil mengikatkan kedua tangan oppa ke ujung – ujung kasurku dengan tali , begini lebih baik . oppa tidak akan bisa lari dariku .

Sambil menunggu oppa bangun , aku akan memasak . aku tidak ingin minho oppa bangun dengan perut lapar .

 

********************************************

 

AUTHOR POV

 

Key menatap heran dorm mereka , minho tidak ada dimanapun dan pintu dorm terbuka .

Bisa – bisanya minho begitu ceroboh meninggalkan dorm mereka dengan keadaan pintu terbuka seperti itu .

Key mencoba menghubungi minho namun teleponnya tiba – tiba tidak aktif . Perasaan key semakin tidak enak , entah kenapa pikirannya semakin macam – macam dengan kejadian aneh ini .

Key juga mencoba menghubungi member lain ,namun tidak ada satupun dari mereka yang mengangkat ponsel mereka . Key kesal sendiri , kenapa di saat – saat seperti ini tidak ada satupun dari mereka yang mengangkat telepon mereka . Key begitu khawatir dengan minho . apalagi ketika sadar , kalung minho , hadiah ulang tahun minho yang diberikan olehnya tergeletak di depan dorm , Key memungut kalung itu , dan semakin yakin ada yang tidak beres dengan dongsaengnya .

“tuhan , minho dimana ?” ujar key lirih , key masuk ke dalam dorm dengan perasaan tidak tenang , bagaimana bisa tenang jika dongsaengnya hilang secara misterius .

 

Key duduk dengan lesu saat itu Key langsung teringat percakapan terakhirnya dengan minho , sebelum key pergi meninggalkan minho sendirian di dorm .

 

Flashback

 

Siang itu dorm mulai sepi karena beberapa member pergi menjalankan rutinitas masing – masing . Onew yang paling dulu meninggalkan dorm untuk pergi latihanrutin drama musicalnya “Rock Of Ages” , sedangkan jonghyun pergi beberapa saat setelah onew meninggalkan dorm , jonghyun dijadwalkan menjadi bintang tamu di acara live radio , sedangkan di dorm itu hanya tinggal minho , key dan taemin . Mereka tidak ada jadwal apapun hari ini .

Taemin menekan tombol di remote itu mencoba mencari channel yang menarik , namun sepertinya saat itu tidak ada acara yang cukup menarik untuk ditonton . wajahnya terlihat begitu bosan . Minho masih terbaring di kamarnya , Key menengok keadaan dongsaengnya yang sepertinya kurang tidur karena terror dari fansnya yang terlalu freak itu.

Melihat selimut minho tersingkap , Key berniat untuk menyelimuti minho dengan benar . Key meraih selimut minho dan bermaksud menyelimuti minho , namun pada saat yang sama minho mengigau di tidurnya . Dahinya berkeringat .

“ aku takut . kau begitu mengangguku . pergilah .. “ kata minho sambil kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri dengan cepat . Key terdiam sejenak  , ia  bersedih melihat dongsaengnya yang begitu ketakutan . Key tidak tahu kalau minho begitu tertekan dengan pesan – pesan terror yang diterima oleh minho dari fans freaknya itu , selama ini minho selalu bilang kalau dia baik – baik saja pada semua member .

Key menyadari ada sesuatu yang tersembul dari balik bantal minho , secarik kertas yang ditulisi deretan kalimat , dengan tinta warna merah . ada cap bibir di ujung bawah surat itu , key menyadari kalau itu pasti surat terror lagi .

Key terdiam membaca surat itu .

To : oppa yang sangat kucintai dan segera akan jadi milikku .

From : aku yang mencintaimu dan akan segera memilikimu .

Dear oppa 🙂

Semua persiapanku sudah selesai .

“makan malam” kita akan diadakan besok malam  .

Oppa harus datang ya !

Ehm .. aku yakin oppa pasti tidak akan mempedulikan surat ini dan akan membuangnya lagi seperti kemarin , kemudian akan mengataiku gila karena terlalu mencintaimu . iya kan ?

Jangan pikir aku tidak tahu . aku tahu segalanya .

Tapi , aku yang gila ini tidak peduli apa pandanganmu oppa .

Yang aku tahu , oppa adalah milikku .

Sampai kapanpun akan jadi milikku !

Semua yang ada pada oppa adalah milikku , hanya milikku !

Aku akan menjemput  oppa , karena aku tahu jika aku tidak menjemputmu pasti oppa tidak akan datang ke “makan malam kita”

Oppa tunggu aku ya 🙂

Aku pasti datang .

With love

Fans yang mencintaimu sampai mati

Key begitu shock dengan isi surat itu , tidak pernah disangkanya kalau isi surat dari fans minho yang freak itu adalah terror semacam ini . Begitu menakutkan .Pantas saja minho sampai mengigau begini , Key meletakkan surat itu di meja kecil dekat kasur minho .

Minho merubah posisinya , matanya masih terpejam . Key menunggui minho di samping kasurnya , dia tidak ingin meninggalkan dongsaengnya hari ini . Key khawatir kalau saja fans minho itu betul – betul nekat akan mencelakai minho seperti isi surat itu , dasar fans freak !

Key tertegun memperhatikan dongsaengnya yang terlihat begitu kelelahan . Dahi minho hangat , key mengeceknya dengan menempelkan telapak tangannya .dalam hati dia begitu kasihan pada dongsaengnya , selama ini mungkin key terlihat yang paling  cuek dengan keadaan member lain , namun sebenarnya key lah yang paling khawatir ikut memikirkan keadaan member lain jika ada member yang sedang menghadapi masalah .

 

“hyung …” suara bass minho terdengar samar di telinga key , key menoleh ke arah minho dan benar saja minho membuka matanya setengah . Alisnya berkerut .

“kau sudah bangun ? bagaimana tidurmu ? nyenyak ?” tanya key bertubi – tubi ,ekspresi khawatirnya terlihat begitu jelas .

Minho bangkit dari posisi berbaringnya .

“kepalaku sakit hyung , aku mimpi buruk .. seram sekali “ ujar minho jujur . Key terdiam , key tahu mimpi buruk seperti apa yang dialami minho .

“apa kau mau aku buatkan bubur ?” tawar key tulus , minho hanya menggeleng lemah .

“tidak usah repot – repot hyung . hyung disini saja menemaniku . “ kata minho sambil mengucek matanya seperti anak kecil , aku menepuk kepalanya sayang . Tidak tahu kenapa minho terlihat seperti dongsaeng kecil dimata  key  sekarang , key ingin memanjakannya . Mungkin aku  terlalu mengkhawatirkannya , batin key

“kau ini ! akhir – akhir ini kau berubah aneh .. kau jadi manja sekali “ kata key jujur , perubahan sikap minho memang begitu drastis . Minho jadi sedikit lebih manja daripada biasanya .Awalnya hal itu membuat key sedikit risih namun akhirnya key bisa menerima hal tersebut perlahan – lahan .

“hyung .. memangnya tidak boleh ya aku manja pada hyung ?” kata minho memandang key dengan matanya yang besar . Key menatap minho dengan pandangan bingung .

“ya boleh saja sih tapi .. kau jadi aneh , kau tidak biasa seperti itu ..” Ujar key lagi . Minho hanya tersenyum kecil .

Key merogoh saku celana jeansnya , ponselnya berdering .

“ye ..yeobosseo dongwoon~ah , wae gurae ?” key menerima telepon dari dongwoon , teman mainnya . Minho menyadari sepertinya key akan pergi meninggalkan dorm , key menatap minho iba .

Key menjauhkan ponselnya sesaat ,

“minho~ya….”

“apa hyung akan bertemu dengan dongwoon hyung ? kalau begitu temui dia hyung , aku tidak apa – apa kok sendiri …” ujar minho pengertian . Key masih ragu , meninggalkan dongsaengnya itu .

“dongwoon~ah , sebenarnya minho sedang sakit jadi ….” Key berniat untuk tidak menemui dongwoon namun , minho merebut ponsel key cepat .

“annyeong hyung , ini aku minho … key hyung akan segera menemuimu .. hyung tunggu saja ya  …” kata minho cepat sambil tersenyum . Key menatap dongsaengnya bingung .

“minho~ya ?”

“sudah ,hyung temui dongwoon hyung saja . kalian kan sudah lama tidak bertemu , sejak kalian  sibuk dengan pekerjaan kalian masing – masing . aku sendiri saja bersama taemin …” kata minho meyakinkan key ,
“hyung …~”

“wae gurae taemin ?” jawab key , suara taemin dari ruang tengah terdengar memanggilnya .

Key menghampiri taemin yang cemberut .

“hyung aku bosan ~” jawab taemin manja , key tersenyum kecil .

“kau temani minho sanah ~ dia sedang sakit . aku ada urusan sebentar dengan dongwoon .. kau disini saja ya temani minho ~” kata key sambil meraih jaketnya , taemin menatap key kesal .

“hyung aku bosan !” kata taemin lagi , key menatap taemin bingung .

“lalu  apa maumu taemin ?” tanya key lagi , magnae memang selalu seperti anak kecil , batin key

“aku mau main dengan chinguku di lantai satu , boleh ya …? Aku benar – benar bosan di dorm tanpa melakukan apapun ~” rengek taemin . key terlihat bingung , itu berarti minho akan sendirian di dorm jika dia dan taemin pergi .

“tapi minho …” ujar key terputus .

“ya sudah kalian pergi saja .. aku tidak apa – apa kok sendirian ..” suara bass minho tiba – tiba terdengar di dekat mereka , minho berdiri di depan pintu kamarnya masih menggunakan piyama . minho berjalan dan duduk di sofa dengan wajah yang masih terlihat lemas .

“gomawo hyung .. aku pergi dulu ya ~” ujar taemin riang , sambil meninggalkan dorm dengan gembira , key menatap taemin sambil menggelengkan kepala .

“anak itu …~ minho-ya , aku akan segera kembali …kau baik – baik di rumah ~” ujar key cepat , gayanya sudah seperti ommanya minho , dia memang benar – benar mengkhawatirkan dongsaengnya yang satu itu . apalagi setelah key tahu isi surat itu ~

 

End flashback

 

“minho , kau dimana ?” ujar key tertunduk . member lain belum juga mengangkat telepon dari key . key semakin khawatir .

 

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

33 thoughts on “Obsession – Part 1”

  1. wow,,,,wow,,,wow,,,wow,,,,cerita’a seru~~~menegangkan pula~~~~
    tp kurang panjang,,,hhihihihihihi

    itu stalker’a bener2 yah,,,
    teruss KEY bener2 sangat2 perhatian,,,bener2 KEYumma,,,,,,

    lanjutan’a jgn lama2 donk :DDD
    *minjem puppy eyes’a taemin 😀

  2. ihh…
    Siapa sih stalker.a? Berani brani.a dia nyulik mino oppa,,,
    seru thor, cerita.a meneggangkan…^^
    Ditunggu lanjutanya..

  3. waaaaa ceritanya rameee bngt cuma kasian oppa minhoku tersayang#plaak di gebukin shawol, di teror sampai sakit pula huhu sini cupcup biar aku yg temenin aja di dorm shinee #ngarep mode on,key oppa baik banget sih sm calon suami aku#di lempar sepatu , LANJUT CERITANYA PENASARAN!!!! hehe:))

  4. Uhm. .
    Ceritanya keren, bikin penasaran. .
    Kasian minhonya. . .

    Tapi….

    Ehm.. Tapi. .

    Huft, tapi kok aku rasa. .

    Ehm aduh gimana bilangnya ya??

    Ini udah cerita ketiga yang pernah aku bAca di blog ini dgn judul yang sama, terus dgn cerita yg mirip pula. .

    Kok aku rasa cerita ini mirip sama cerita Obsessionnya Wiga Eonnie ya sama obsessionnya Agathayakim eonnie?

    Yeoja yg terobsesi sama Minho?
    Mirip sama sekyung yg terobsesi sama jonghyun. . Di FF obsession agatha eon,
    terus mirip sama Key yg terobsesi sama Nada di FF obsession Wiga eon. .

    Terus Yeoja yg neror Minho pake surat dgn tinta merah?
    Sama ama teror sekyung ke jonghyun. .
    Dan mirip juga sama key yg neror nada pake surat yg ditULis dgn darah. .

    Kok bisa mirip ya?
    Bisa di jelasin gak, auThor. .
    Mianhae aku bAnyak tanya. .
    *diGampar auThor*
    *dEep bow*
    ..

  5. lnjut lnjut lnjut.. ffx seru, tp ksian itu bang mino diteror ama fans freak.. huaah, awas itu stalker mpe brani ngapa”in bang mino !!
    emm, tp iya ya, thor.. critax mmang mrip sama 2ff yg jdulx sama jga sblumx.. tp gpp lah, ide kan mmang ga’ slalu bda.. daebak, author !! lnjutanx cpetan ya.. 😉

  6. wah wah wah !kren ffx !
    Siapa sih, yeoja itu ? Yeoja itu kuat bget yah,bs ngkat Minho yg kyk tiang listrik itu *plak *dibkar hdup2 sm flames
    eh, ngpain situ mnja2 sm suamiq ?!! *nnjuk2 Minho *plak
    iyah sih, agak mrip2 sm Obsessionx Wiga unnie, yg Obsessionx Agatha unnie blum smpat baca tuh. Tp lnjut yah,thor ! Pnsran !!

  7. Yaampun itu stalker nyebelin banget si, kalo suka ga gitu juga kali kan minhonya kasiann. Key baik banget peduli sama dongsaengnya. Tapi disini taemin nyebelin ga peduli sama hyungnya dasar magnae ~
    Ffnya keren
    Lanjutttttt

  8. stalkernya nyebelin banget sh, ngefans sampe begitu banget -_-
    tapi keren kok ceritanya 😉
    penasaran nh lanjutannya gimana 😀

  9. wah aq jadi inget mv nya kan mi youn yg going crazy di situ kan lee joon oppa diiket pake tali di kasur. trus makan malam berdua dng tangan masih terikat dng tali. cuma bedanya disini yang di culik itu minho. keep writing ya chingu! penasaran nih 😉

  10. Lo ff obsession yg main cast na jjong author na trinspirasi dr iklan na 2pm.. Lo yg ni kayakna mirip ke mv kan miyeon deh yg i’m going crazy (ato mang trinspirasi dr mv na tu??) but crt na keren kok dan bwt dag dig dug.. Apa lg mc na biasq minho.. Hehehe.. Lnjut trus yah chingu aq mnanti.. Annyeong.. Gomawoyo.. ^^

  11. bgs author . . d^^b . . q bc na hmpr nngs low pas key flashback . . lnjutin a author, jgn bkn pnsran a . . hehe . . HWAITING . . . . . . .

  12. huaaaaa.. TT siapa tu cewenya? jahat banget ih Minho dbikin ampe ketakutan n mimpi buruk gitu >< ga tega.. 😦 *selametin Minho*

  13. haduuuh banyaak banget judulnya obssesion di blog ini ya??
    hahaha sampe bingung deh beneran??
    kirain ke publish lagi..

    tapi ceritanyaa baguuus kok??
    penasarannya dapet banget 🙂
    kasian minho nya ya?
    good job thor!

  14. ya ampuuuunn….
    Shock berat gw…minho diculik yeoja…???
    yeobo hati2 ya…
    Untung aj cma ff*lebe deh aq….
    Huaaa…..
    Kerennn…
    Seru jga pas tu yeoja bawa minho….

    W stuju lho am author,a,,,,klo jdi fan jgn t’lalu fanatik alias b’lebihan…. 🙂
    Dtggu nex.a

  15. hadeeeh saya jd dag dig dug juga ini bacanya. gak kebayang minho oppa punya fans gila ky gitu >_<
    seperti kata khaty win, apa ini terispirasi dr MV Micheoga (Crazy) dr Kan Mi Yeon kah? habis dr tadi yg bs saya bayangin malah wajah Lee Joon oppa yg jd bintang MV itu. hehehehe mian ya thor ^^v

  16. ya ampun !!!
    SStrez akut tuh fansnya Minho ><"
    .
    ngga tega sama Minho tngannya mpe diiket ….
    terlalu TEROBSESI tuh stalker

  17. Awalnya kget jg kok jdul’nya sama lg,,
    emang sih agak mirip…
    Tp pas aku baca ni ff bkin mrinding,,
    apalagi wktu key phatian ama minho,dpet deh feel’nya…
    Lanjut ya thor^^

  18. gomawo ya yang udah nyempetin diri buat baca FF aku :))
    udah comment juga .^^

    maaf kalau kalian nemuin kemiripan di FF ini sama 2 FF sebelumnya yang judulnya sama … aku bikin FF ini waktu itu sambil dengerin lagu SHINee Yang Obsession , karena denger lagu itu aku jadi terinspirasi buat bikin FF ini .
    aku juga gak tau kalo alur cerita bakal rada sama , ff ini murni aku buat sesuai apa yang aku pikir waktu itu .

    aku pernah baca yang punya wiga onnie dan aku rasa jalan cerita aku sama wiga onnie beda jadi aku berani kirim FF ini ke admin .
    kalau yang punya agatha onnie yang ada jonghyun sekyungnya aku belum pernah baca , aku gak tau kalau bakal ada kesamaan juga …

    cuma itu yang bisa aku jelasin buat yang merasa bertanya – tanya soal kemiripan FF ini sama 2 ff Sebelumnya ..
    makasih ya udah repot2 comment .
    aku udah kirim PART endingnya ke admin , mungkin sebentar lagi bakal diposting 🙂
    annyeong . gomawo ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s