NAVI

NAVI (the Digital World)

Author: Lynda

Cast: Line, Key, Onew

Genre: AU, Sci-fi, Action,  a Bit Romance

Length: Oneshoot

Rating: PG 16

Summary:

Although my body has been scattered, but my soul still live in a world wired

Inspired: Serial Expremental Lain & Song title Duvet by BOA [1st OP Serial Expremental Lain)

Seoul  -2050-

Seorang namja tengah menatap layar Navi-nya, ia nampak sangat serius. Tetesan keringat mengalir dipelipisnya. Jemarinya dengan cepat mengetik di keyboard Navi-nya  itu. Entah apa yang ia lakukan, kelihatannya dia sangat bersemangat.. Beberapa menit kemudian dia menghentikan aktifitasnya itu, setelah dia menekan tombol enter di keyboardnya. Ia tersenyum puas, sangat puas.. Tangannya bergerak meraih ponselnya, dan dengan cepat mengetik beberapa kalimat pesan dan mengimkannya. Ia tersenyum lagi.

“Onew, apa kau didalam??” Ucap seorang wanita dari balik pintu dan berhasil mengagetkannya.

“Ne.. Ne.. Amma..” Sahut Onew gugup

“Oh, yasudah” Ucap wanita itu lagi, ia berjalan menjauh dari kamar anaknya itu

Onew memusut dadanya dan menarik nafas lega. Untung saja dia tadi mengunci pintu kamarnya, kalau tidak Ammanya akan tahu apa yang sedang dia perbuat, pikirnya.. Onew berdiri dari kursinya dan tampaknya ia sedang mencari sesuatu.. Diobrak abriknya isi tasnya, dan akhirnya benda yang dicarinya didapatnya juga.. Ia tersenyum senang, dan mengangkat benda itu tinggi-tinggi. Kilatan merah terpancar dimatanya. Dengan satu kali gerakan cepat, ia menghempaskan ujung benda yang tajam dan dingin itu kejantungnya. Tubuhnya terkulai lemas, matanya terpejam, darah berhamburan dilantai kamar itu.

the system is activated…
Data received…
Wellcome to Digital World

*****************************************************

“Hey apa kau tahu, Onew ditemukan tewas kemarin dikamarnya..” Ucap seorang gadis dari bangkunya dia tampak bercengkrama dengan teman sebangkunya

“Mwo!! Geure.. padahal kemaren dia baik-baik saja…” Sahut teman sebangkunya itu, rasa kaget jelas terukir diwajahnya

“Ah~ apa kau merasa aneh..” Nada bicara gadis itu berubah serius, ia memelankan suaranya sedikit

“Maksudmu??” Satu alisnya terangkat

“Apa kau tidak mendapat pesan dari Onew” Ucapnya menatap tajam teman bicaranya itu

“P..Pesan.. Maksudmu ini??” Sahut orang yang diajak bicara itu gelagapan, tangannya mengeluarkan ponselnya dari saku roknya dengan cepat, dan memencet beberapa tuts dan ia menyodorkannya pada gadis itu. Gadis itu terkekeh pelan, matanya menatap temannya itu serius.

“Apa kau percaya dengan pesan itu, huh??”

“A..Aku…”

“Sudahlah, itu hanya bualan Onew.. Kajja kita kekantin..” Gadis itu menarik tangan temannya dan membawanya keluar dari dalam ruang kelas itu.

Dibelakang bangku tempat duduk kedua gadis itu, ada seorang gadis lain yang tengah duduk. Tentu saja ia mendengar dengan jelas apa yang kedua gadis tadi bicarakan, meskipun dia tidak berniat mencuri dengar sekalipun. Ia merasa tertarik, dirogohnya sakunya dan ia tampak mengeluarkan ponsel birunya dengan gantungan berbentuk huruf dan merangkai sebuah kata NEO. Dibukanya flip ponselnya dan jemarinya menekan beberapa tuts, kemudian tampaklah sebuah pesan dari teman sekelasnya, Onew. Pesan itu dikirim sebelum Onew ditemukan oleh Ibunya tewas dikamarnya, Agak aneh memang, kenapa seorang namja yang terkenal sangat baik, pintar dan juga dikagumi banyak orang memilih cara bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya dan mengirimkan pesan kepada semua teman sekelasnya. Bahkan pesannya tergolong sangat aneh. Tidak menuliskan kegalauan hati atau rasa frustasi hingga ia berbuat nekat seperti itu.

Although my body has been scattered, but my soul still live in a world wired

Itulah pesan yang Onew kirimkan kepada semua teman sekelasnya sebelum dia meninggalkan dunia ini. Gadis itu menutup flip ponselnya dan memasukannya kedalam sakunya lagi. Ia menghela napas panjang.

“Hey..” Sapa seorang namja pada gadis itu, Ia mendoak memandang namja itu dan menatapnya datar

“Engg.. Line.. Eh, tidak jadi deh..” Ucap namja itulagi, dan segera pergi dari situ dan berjalan kebangkunya yang terletak paling pojok sebelah kanan.

Line Iwataru, Itulah nama yang tertulis di tagename-nya. Gadis keturunan Jepang-Inggris yang tinggal di Korea beberapa tahun yang lalu, bersama dengan ayahnya Prof Koda Iwataru seorang Ilmuan yang sedang melakukan penelitian di Seoul. Gadis itu sangat pendiam, dan sangat irit bicara.. Selama ini teman bicaranya cuma Onew, namja yang tewas bunuh diri itu. Line dan Onew adalah teman sebangku, dan tentu saja kematian Onew agak sedikit mengagetkan Line.

Tiba-tiba Line teringat kejadian tadi pagi, cepat-cepat ia menyambar ransel birunya,Ia tampak merogoh isi ranselnya itu, dan kemudian benda yang dicarinya akhirnya ia dapatkan. Ditatapnya benda itu lekat-lekat, Line meneguk air ludahnya, pikirannya menerawang membawanya kekejadian 6 jam lalu..

“Eh??”

Ucap Line heran, ada seseorang yang menaruh surat didalam lokernya, dan kau bisa tebak siapa pengirimnya, Onew.. Ya, Onew yang mengirim dan meletakan sebuah surat didalam loker Line. Dan apa kau tahu isinya?? Jangan kira itu sebuah pernyataan cinta dan sebagainya. Salah besar.. Begini kira-kira isi suratnya, Line, Apabila kau menemukan surat ini, berarti kau menemukan aku sudah pergi.. Orang-orang pasti mengira aku sudah mati, tapi mereka salah.. Aku masih hidup, aku hanya melepaskan tubuhku. Aku tetap hidup di dunia ‘Kabel’. Aneh bukan, tentu saja.. Sebenarnya apa yang sudah terjadi.. Dan apa itu dunia kabel, pikir Line dalam hati.

——————————————————————————————

Honey~ Kau sudah pulang” Sapa seorang namja paruh baya yang mengenakan kemeja putih, tangannya memegang mug berisi kopi, Ia tersenyum kearah Line yang baru pulang dari sekolahnya

Daddy….Kenapa tidak memberi tahu kalau akan pulang, aku kira Daddy masih di Lab” Sahut Line ia berjalan mendekat kearah namja yang dipanggilnya Daddy itu dan duduk disampingnya

Namja itu tersenyum, lalu mengecup kening anaknya itu.. Tangannya bergerak mengambil sesuatu yang terbungkus plastik putih dari atas meja, dan menyodorkannya kearah Line..

“Apa ini Dad??” Tanya Line heran

“Bukalah” Ucap namja itu tersenyum simpul

Line dengan ragu mengambilnya dan membuka isinya, ternyata sebuah Navi. Apa kalian tahu Navi?? Navi adalah sebuah perangkat elektronik yang seperti Notebook, tapi lebih canggih *author: alah pokoknya gitu, ceritanya inikan masa depan jadi canggih yo~ hohoho~ PLAKK*

“Navi baru.. Thanks Daddy..” Ucapnya girang, sambil memeluk ayahnya

“Apa kau suka??”

Of course Daddy, I like it.. This better than previously..”

Namja itu terkekeh, lalu mengusap rambut Line pelan, ia melirik jam dinding sebentar, lalu melirik Line lagi dan bersiap mengatakan sesuatu

Dad, will go again?? ” Ucap Line lirih, kedua matanya menatap namja itu, namja itu hanya tersenyum menanggapi

———————————————————————————————————–

Karena bosan dirumah, Line memustuskan untuk pergi berjalan-jalan sebentar. Ia mampir kesebuah café memilih posisi yang langsung menghadap kejendela dan memesan Demi Coffee. Menunggu pesanannya datang, Line mengamati orang-orang sekitarnya, ada seorang Ahjusi yang sedang membaca buku tebal, ada juga yang asyik bermain Navi.. Dua orang namja bertubuh kekar, mengenakan pakaian jas hitam-hitam penampilannya persis seperti MIB *Author: MIB(Men In Black) yang biasanya propesinya berhubungan ama alien -,-‘*, mereka sedang membolak balikan catatan kecil ditangan mereka masing-masing, tampak serius mengamati. Sepasang kekasih yang sedang bermesraan, membuat Line ingin muntah melihatnya, apa mereka tidak malu, atau urat malunya sudah putus, pikir Line dalam hati. Matanya beralih menatap keluar, dilihatnya orang lalu lalang dijalan. Pandangannya terfokus pada seorang namja yang berdiri didekat tiang lampu hitam dan menatap kearahnya. Siapa orang itu, Pikir Line lagi.

“Agashi, ini pesanan anda..” Ucap Pelayan, sambil menaruh minuman yang Line pesan diatas meja

Line tersenyum sekilas pada pelayan itu, kemudian ia berbalik cepat kearah jalanan lagi.. Tapi apa yang dicarinya sudah tidak ada, namja itu menghilang entah kemana

———————————————————————————————-

Line berjalan cepat menuju apartementnya, Ia merasa tidak tenang, ada sesuatu yang mengikutinya.. Ia berhenti dan membalikan badan, tetapi tidak ada siapapun disana selain dirinya, ia teruskan lagi langkahnya.. dan perasaan itu muncul lagi.. Line ketakutan, segera ia berlari tanpa pikir panjang, dan benar saja apa yang dipikirnya.. Ia mendengar langkah lain yang lebih berat selain langkah kakinya.. Line terus berlari tapi sayang, jalan buntu. Line terpojok, dengan napas terengah-engah ia membalikan badannya dan mendapati dua orang berpakaian serba hitam komplit dengan topi dan kacamata hitam berdiri dibelakangnya..

Huh, Finally, we find the girl” Ucap salah seorang dari mereka

Halo Ms. Line.. Nice to meet you” Ucap yang satunya lagi terkekeh

Line menatap tajam kearah mereka, tiba-tiba ia ingat sesuatu. Mereka orang dicafe tadi, orang yang bernampilan seperti MIB.

Stop to play at, catch her!!

Mereka bergerak dan berjalan mendekat kearah Line, Saat mereka hampir menyentuh gadis itu, seseorang muncul dan menendang tubuh mereka berdua..

Don’t touch this girl” Serunya

Oh~ Our Warrior come~ Ahahahaha” Ejek salah satu dari pria itu

Huh, Boy~ Go away or you will Die!!”

Just try, can all of you kill me? huh” Tantangnya sambil memamerkan evil smirknya

SHOOT HIM!!”

Kedua orang itu menembaki namja yang berdiri beberapa meter dari Line dengan Revolver yang baru saja dikeluarkan dari balik saku jas mereka. Dengan gesit ia melompat diudara, berhasil menghindar, dan dengan cekatan mengeluarkan dua buah pisau lipat dari balik jaketnya dan melemparkannya kearah dua orang itu. Lemparannya berhasil mengenai tangan keduanya, mereka mengerang panjang dan menjatuhkan Revolver mereka keaspal.. Melihat itu, namja tadi mengangkat tubuh Line dan membawanya menjauh dari tempat itu.

****************************************************

Wellcome to my house~” Seru namja itu, ia menurunkan tubuh Line tepat didepan pintu apartemen, Namja itu merogoh saku celananya, mengambil kunci dan membuka pintu apartemen itu.

Oh, Come on~ Masuklah~” Ucapnya melihat Line yang berdiri mematung diluar, karena Line tidak beranjak juga, dengan kesal dia menarik tangan Line dan segera menutup pintu apartemennya dengan cepat

Okay girl, wait here” Suruhnya sambil mendudukan Line disofa, ia hendak berjalan menjauh tapi Line menarik tangannya

“Siapa kau??” Tanya Line datar

“Key..”

“Siapa orang tadi, kenapa mengejarku??”

Oh~ I don’t know but they are looking so dangerous, avoid them!! Okay” Ucap namja yang bernama Key itu berusaha untuk tersenyum manis, tapi tidak berpengaruh untuk Line

And Maybe, kau diincar karena memiliki Navi itu..”

Navi?? Navi apa?? Bukankah semua orang punya Navi huh” Line mengerutkan keningnya, Key mendekatkan wajahnya kearah Line, ia menatap mata coklat gadis itu.

Huh Listen!! Your Navi is different, Possibly will make way to cable world

“Huh?” Tanggap Line menaikkan salah satu alisnya

“Tapi harus ditambahkan sebuah sirkuit jiwa, atau Navi itu tidak akan bekerja sebagaimana mestinya”

“Lalu..”

“Huh??”

“Dimana aku bisa menemukan benda itu??”

“Kau beruntung bertemu denganku,Honey” Telunjuk Key mengelus pipi Line

I have that object” Bisiknya kemudian ditelinga Line

Give me that object” Tukas Line datar

“Haha.. Tidak secepat itu Honey” Key terkekeh, matanya yang tajam menatap Line semakin dalam, kemudian menampakan evil smirknya

We earn to play at first, you will, Honey??” Jemari Key bermain-main dengan ujung rambut Line

What do you mean.. huh!!” Line menaikan sebelah alisnya, Key tersenyum jahil. Dengan cepat dia menempelkan bibirnya di bibir gadis itu dan mengecupnya..

SHIT!!” Line mendorong tubuh Key menjauh dan mendaratkan tamparan diwajah mulus namja itu..

“AAWW..” Seru Key sambil memusut musut pipinya yang memerah

Feel that!! Stupid Boy!!” Maki Line

Huh.. Horrible girl… But your lip very sensual.. May I get it again huh??”

Do that again, You will die!!” Ucap Line memamerkan bogemnya

“Haha.. Enough, Just Kidding, Honey~”

Stop call me Honey, I am not your girlfriend, And I have name.. My Name is Line, So Call Me Line.. Understand!!”

Okay.. Okay.. Line.. Eh, benar namamu Line?? Nama yang aneh~” Key terkekeh lagi

Shut up!! Namamu juga aneh~ Kau kira kau sebuah Kunci huh!!”

“Huh.. Garis berjalan.. Berhenti mengejekku, atau aku tidak akan memberikan sirkuit jiwa itu..” Ucap Key, Line membuang muka

I consider to be answer Yes” Key melenggangkan kakinya kearah dapur, tangan kanannya masih terus memusut pipinya.. ditengah jalan, Key menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Line yang duduk di sofa.

“Tenagamu kuat juga ternyata.. It’s really pain.. huh~” Teriak Key lalu berjalan lagi kedapur, Line hanya tersenyum sinis.,

***********************************************

“Hey~ Kau membawa Navi-mu kan??” Tanya Key saat mereka sarapan, Line menatap aneh Key kemudian mengangguk..

Good, kita tinggal ketempat temanku untuk mengambil sirkuitnya.. Kajja!!” Key menarik tangan Line yang sedang menyuapkan sereal kemulutnya.. Ia tidak perduli umpatan gadis itu, Key tetap menarik tangan Line berjalan keluar.. Tiba-tiba langkahnya terhenti didepan pintu, segera Key berjalan kejendela dan menyibakkan sedikit tirainya…

SHIT!!” Gerutunya, Line memandangnya dengan tatapan bertanya-tanya

Look at this!!” Key menyuruh Line melihat keluar jendela, Pria-pria berpakaian serba hitam seperti kemarin malam berkerumun dibawah apartemen Key, Mereka telah siap dengan Revolver dan Handygun

Oh God~ Key, what should we do??” Ucap Line panik, Key meneguk air ludahnya

“Secepatnya kita harus keluar dari sini..” Sahut Key, Ia menarik tangan Line kekamarnya..

“Apa yang kaulakukan huh??” Tanya Line yang heran melihat Key mengobrak abrik laci meja belajarnya

I got you babe!!” Pekik Key girang setelah menemukan sebuah kotak panjang berwarna hitam

“Apa itu??”

“Benda yang akan menyelamatkan kita” Key manampilkan evil smirknya lagi..

———————————————————————————-

Are you crazy huh??” Pekik Line tajam, wajahnya memucat, bagaimana tidak, apabila kau disuruh melompat dari lantai dua tanpa pengaman apapun..

Let’s go!! Jump..”Suruh Key

“Tidak akan..”

“Huh..” Key mengehela nafas panjang, diangkatnya tubuh Line dan Key terjun dari lantai dua apartementnya..

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Tap

Key mendarat sempurna diatas rerumputan, Ia menyeringai kecil, kemudian menurunkan tubuh Line..Line memusut dadanya, ia masih kaget dengan kejadian lompat dari apartement itu..

“Hey, I find that childs” Seru seseorang

SHIT!! Let’s Move!!” Ucap Key panik sambil menarik tangan Line (lagi!!)

SHOOT THEM!!”

Mereka menembaki Key dan Line.. Ada sekitar 20 orang pria berpakaian hitam-hitam dan membawa Handygun dengan kecepatan tembak 360 m/s. Key dan Line bersembunyi di balik pohon yang yang besar, ya setidaknya cukup besar untuk menyembunyikan tubuh mereka berdua. Key membalas tembakan mereka dengan sniper yang ia pegang..

“Ahahaha!! Feel that!! Remain 15 again!!” Pekik Key bangga, ia berhasil menembak lima dari 20 orang itu dengan sniper jenis M24 Kaliber 7,62×51 mm kesayangannya..

SHIT!! Pelurunya habis” Maki Key, ia membuang sniper itu asal. Diambilnya dua Revolver dari balik punggungnya

Let’s play again!!” Ucapnya semangat

Key sangat bersemangat menembaki orang-orang itu. Sementara Line hanya bisa menutup mulutnya melihat kejadian itu.

“Hey, Cepat pergi kealamat ini..” Ucap Key sembari melempar kertas dengan tangan kanannya yang sudah tidak memegang Revolver lagi -isinya udah habis, makanya dibuang- Line menangkap kertas itu susah payah

“Lalu kau??” Tanya Line

“Nanti aku menyusul, Cepat pergi.. Biar aku yang mengalihkan perhatian mereka”

Take care, Key” Ucap Line dan kemudian berlari dengan sangat cepat menjauh dari tempat itu

Key tersenyum, karena ia merasa Revolver satu-satunya yang tersisa sudah kehabisan peluru, ia membuangnya asal. Kakinya menendang batang pohon itu. Seperti mendapat ide brilliant, ia keluar dari persembunyiannya sambil mengangkat tangannya

Give up, boy??” Ejek salah satu dari pria itu

Hey, He is Key, Isn’t it?? Son of Prof Kim..” Seru seseorang dari mereka lagi

Your right, we needn’t do utmost searching him again

Key tersenyum sinis menanggapi.. Kemudian ia berkata dengan santai

Huh.. all of you can’t converse Ianguage of korea??

I will teach all of you” Ucapnya lagi

“Annyeonghaseyo..” Key dengan cepat mengeluarkan belati dari sakunya dan melempar kearah salah satu pria-pria itu

Damn!! Shot him!!Now!!” Teriak pria yang tangannya terkena belati Key

Pria-pria itu, yang sekarang berjumlah sembilan, menembak kearah Key dengan penuh amarah, Key berlari menghindar.. Kakinya dengan cekatan menaiki dan menginjak batang pohon yang terdekat dan dengan cepat melempar dua belati kearah orang itu dan tepat mengenai jantungnya.. Key tersenyum senang, Tapi ketujuh pria yang tersisa masih aktif berusaha menembaki tubuh Key, Key salto diudara dengan cepat dirogohnya sesuatu dari balik jaketnya. Dilemparkannya benda itu kearah mereka. Salah satu dari ketujuh orang itu memandang benda yang dilempar Key, ia mendadak pucat

BOMB!! MOVE NOW!!” Teriaknya

Sedetik setelah pria itu berteriak, bom itu meledak dan menghancurkan tubuh ketujuh pria itu berkeping-keping. Key tersenyum puas melihat hasil kerjanya

Say Good bye in nation of korea.. huh.. Remember this, sir!!” Key segera berlari pergi meninggalkan tempat itu

———————————————————————————————-

Line menatap secara bergantian sebuah gedung tua dan kertas yang dilempar Key, ia mengkerutkan keningnya. Line nampak berfikir, menimang nimang sesuatu, masuk kegedung itu atau tidak.. Ia menarik nafas panjang kemudian membuangnya, lalu melangkahkan kakinya masuk kegedung itu. Sarang laba-laba, dinding yang kotor dan ada sebagian yang berlumut, Kargo-kargo barang yang bertumpuk serta lantai yang penuh debu, itulah pemandangan yang dia jumpai didalam sana. Line meneguk air ludahnya, matanya mengawasi setiap inchi bagian dalam gedung itu, Apa benar ini tempatnya, pikir Line dalam hati..

KRIEEET

Terdengar suara pintu terbuka, Line kaget dan terburu-buru menyembunyikan dirinya dibalik tiang besar yang cukup untuk menutupi dirinya. Napasnya memburu, ia mendengar ada langkah kaki yang mendekat kearahnya, Line berusaha menahan napasnya dengan menggigit bibir bawahnya.

“KYAAAAAAAAA” Jerit Line, seekor kucing hitam melompat dari arah sampingnya

“Mew..Mew…Mew..” Ngeong kucing itu, sepertinya dia berjalan kearah seseorang

“Oh~ Bend, you’re here..” Ucap orang itu, tangannya mengelus tengkuk kucing hitam bernama Bend itu..

Hey, Garis.. Exit!! Desist to hide!!” Teriaknya

Line keluar dari persembunyiannya, setelah melihat siapa orang yang berada didepannya itu -yang ternyata Key- ia mengelus dadanya dan menarik napas lega.

“Kunci, dimana temanmu.. Are you lie me, huh??

What

“Disini tidak ada manusia selain kita..” Ucap Line tajam alisnya terangkat

Huh.. Stupid Girl!! Aku tidak pernah bilang temanku itu manusia..” Sahut Key, tangannya masih mengelus tengkuk Bend

“Lalu??”

Here you are, Bend, my friend, Custodian of my circuit” Key mengangkat tangan Bend, hingga tubuhnya berdiri dan memainkan kedua tangan Bend, seperti meninju-ninju udara

That Cat” tunjuk Line kearah Bend

Of Course” Key meraba pita Pink yang terikat dileher Bend dan menarik sesuatu dari sana, digenggamnya sebuah benda berbentuk kotak berukuran 1×1 cm

“Mana Navi-mu??” Ucap Key, dia lalu melepaskan Bend dari genggamannya, Kucing itu berlari dan kemudian melompat keatas kargo barang dan duduk diatasnya, memperhatikan kedua orang itu dari atas. Line mengeluarkan Navi-nya dari dalam tas selempangnya kemudian menyalakannya. Key berjalan mendekati Line, menyodorkan benda itu pada Line. Line mengambilnya dan memasukannya kedalam Navi-nya

Shit!! Password!!” Maki Key begitu melihat tampilan yang muncul di layar Navi Line, Jemari Line dengan cepat menekan beberapa huruf, tapi tetap saja ditolak..

“Siapa pembuat sirkuit ini??” Tanya Line datar, matanya masih menatap layar Navi-nya. Alis Key terangkat, ia menatap Line, memutar bola matanya lalu menjawab

My Father..

“Marga??”

“Kim” Tukas Key sambil meniup ujung poni miringnya, tangan Line menekan huruf K, I, dan M tapi tetap saja ditolak oleh system

Try otherly

“Key, try Key” Ucap Key lagi, Tapi tetap saja tidak berhasil, sudah limabelas menit mereka mencoba menemukan password yang tepat, tapi tetap saja gagal.

Huh!! STUPID Password” Maki Key, ia berteriak kesal

Stupid, how if trying word of Stupid” Line menekan huruf S,T,U,P,I dan D di keyboard Navi-nya dan kemudian munculah sebuah pesan singkat discreennya

Congratulation, you succeed!!
Press Enter knob to continue journey to Digital World.

Huh~ That’s!! Ah~ Stupid Daddy~ You almost make my head is bald because breaking this code!!” Cerca Key, Line memandang Key dengan tatapan aneh.

Hey, what this??” Seru Line yang melihat screen Navi-nya menampakan gelombang biru transversal. Tangannya bergerak memegang screennya itu.

STOP!! Don’t —-“ Teriak Key, tangannya berusaha menjauhkan tangan Line dari screen Navi-nya tapi sayang Key terlambat, gelombang biru transversal yang ternyata tembus pandang itu menarik tangan Line dengan kuat dan mengangkat tubuh gadis itu lalu menariknya kedalam screen Navi itu, Key berusaha menolong tapi tubuhnya malah ikut tersedot kedalamnya. Beberapa detik kemudian, tubuh mereka berdua telah hilang, tersedot masuk kedalam screen Navi Line.

the system is activated…
Data received…
Wellcome to Digital World

*************************************************************

Line mendapati dirinya tadi pingsan disebuah  ruangan besar dan luas yang serba putih, Ia mengamati sekitarnya, dan bertanya tanya dimana dirinya.. Kemudian perhatiannya tertuju pada sebuah pintu coklat, yang tiba-tiba saja muncul didepannya, dengan agak ragu ditariknya gagangnya dan WUSSSSHHH, angin dingin berhembus menerpa wajahnya, Line dengan ragu melangkah kedalam labirin berwarna gelap, disepanjang labirin itu, mengalir angka angka serta simbol yang beraneka  ragam bentuk dan warnanya, mengalir dengan sangat cepat dan tiap-tiap data itu ada yang tertarik dengan sebuah gambar digital yang terlihat agak kabur dan terputus-putus. Line berjalan mendekati salah satunya, satu alis Line terangkat melihat gambar didalamnya, gambar atau bisa disebut rekaman seorang yeoja yang tengah asyik menatap sesuatu didepannya, yeoja itu nampak tersenyum senang.. Apa yang dilakukan yeoja itu, pikir Line.. Tapi kemudian dia sadar, kalau yeoja itu sedang menatap screen Navi-nya, ia tengah mengakses sesuatu -yang entah apa itu- lewat internet. Jadi angka dan simbol yang berwarna warni dan beraneka ragam bentuknya itu adalah sebuah Hypertext Markup Langual *bener nggak nih tulisannya, author lupa.. habis pelajaran web design yg ada html-nya waktu kelas satu sih -,-‘*. Dan tidak hanya yeoja itu tapi jutaan gambar lain menampilkan berbagai macam orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, yang tengah dialiri oleh arus data itu. Jadi ini arus internet, pikirnya.. *Author: Jangan percaya, ini 100 % ngaco!! :D*

“WELLCOME TO DIGITAL WORLD” Sebuah suara yang seperti suara robot muncul entah dari mana, Line semakin bingung dengan tempat ini. Line berjalan lagi, berjalan entah kemana, yang pasti kearah depannya. Line menghentikan langkahnya tiba-tiba, karena merasa ada sesuatu yang mengikutinya.. Saat Line berhenti itu, suara langkah kaki itu tetap berjalan. Muka Line memucat, sekuat tenaga ia mencoba berlari, tapi sayang kakinya ditahan oleh sesuatu yang kasat mata. Saat ia merasa orang itu semakin dekat, tubuh Line bergetar hebat, ia menggigit bibir bawahnya dan menutup matanya, terisak pelan.

“Line” Ucap seseorang yang menyentuh pundak Line, Line membuka matanya dan memberanikan diri berbalik untuk menatap orang itu

O… On.new.. Are you really Onew??” Ucap Line, ia membelalakan matanya kaget, tidak percaya akan apa yang berdiri dihadapannya itu. Namja yang dipanggilnya Onew itu tersenyum manis kearah Line..

“Bu..bukankah.. kau sudah erm.. yah meninggal??”

“Apa kau tidak ingat pesanku, aku masih hidup.. dan disinilah aku, didunia Kabel” Ucap Onew, alis Line terangkat

“Dunia Kabel?? Jadi kau melakukan itu semua untuk ketempat sinting macam ini huh!!”

Don’t you say like know anything, huh. In the Digital World, you will not become oldly, and you will be endless

huh??

…and you will get anything, all which you wish

Line semakin tidak paham apa yang dikatakan Onew, Namja itu kemudian mengulurkan tangannya kearah Line dan berkata

Let, follow with me

Where??” Sahut Line

“Bertemu ‘Dewa’

——————————————————————————————–

Hey.. Line.. Where are you!!

Hey.. Line….. Line!!” Teriak Key, ia tengah mengintari ruangan yang tampak seperti ruangan usang, penuh sekat-sekat pembatas yang menghalangi

“Line.. Line.. LINE!! YA! Garis Berjalan!! Dimana kau!!”

“Line!! Li…– OH..My.. God..” Ucap Key kaget, begitu melihat seseorang persis seperti dirinya, hanya saja pakaian orang itu lebih terlihat bersih, daripada pakaian yang dikenakan Key sekarang yang kotor sana sini.. Orang itu tampak seperti erm, bagaimana menjelaskannya, *pokoknya bayangin tuh Key di MV Lucifer yang pake baju putih tuh, jangan lupa rambutnya yo~ hohoho~ bayangin juga, semi botak PLAKK *dirajam* dia membawa Handygun ditangannya, matanya yang tajam menatap Key dengan sinis..

Huh, What’s going on.. DAMN!!” Umpat Key, ia menatap orang itu tak kalah sinis

“Key” Seru orang itu, Key mengerutkan keningnya

You must die!!”Ucap orang itu lagi, menampakkan evil smirknya, kemudian mengacungkan Handygunnya kearah Key dan menembakannya bertubi-tubi. Key berlari, dan kakinya naik menginjak dinding yang ada dihadapannya, ia berlari menghindari tembakan dari namja penirunya itu. Dengan cepat ia mengeluarkan belati yang ia simpan dibalik saku jaketnya dan melemparkan kearah penirunya itu. Tapi, entah apa yang terjadi belati itu malah menembus tubuh namja tiruan Key itu, Ia memamerkan senyum iblisnya pada Key dan bersiap menembak lagi. Melihat itu, Key langsung berlari menghindar lagi, ia melompat keatas dinding besi yang ada diatas kepalanya, dan masuk kedalamnya. Dari bawah, penirunya menghujankan peluru sampai membuat permukaan besi itu bengkok parah, untung saja Key bisa selamat, dilihatnya ada cahaya diujung lorong ia merangkak kesana dan melompat turun.

Last Message..” Penirunya sudah berada didepan Key, ia mengacungkan Handygunnya kekepala Key, Key mengangkat sebelah alisnya dan tersenyum sinis..

I will kill you!!” Key menendang Handygun itu dengan kakinya dan kemudian menonjok muka penirunya itu. Peniru Key terdorong kebelakang tubuhnya sedikit akibat pukulan keras dari Key tadi dimukanya. Tidak tinggal diam, penirunya membalas, ia mengarahkan tangannya kemuka Key, tapi ditangkis oleh Key, dan Key mengarahkan bogemnya kearah perut penirunya itu, tapi berhasil ditahan. Penirunya menghujamkan tendangannya ke dada Key, Key berhasil menahannya dan memutar kaki penirunya itu hingga menghempaskan tubuhnya kelantai putih. Peniru Key menarik kaki Key dari bawah dan berhasil membuat Key jatuh tersungkur. Kemudian ia bangkit dan menendang tubuh Key dengan keras hingga membentur dinding yang berwarna putih pula.

“Uhuk” Key terbatuk, mengeluarkan darah dari mulutnya, ia memegang dadanya yang sakit dan bersiap bangkit lagi, tapi sayang penirunya tidak membiarkan Key, ia lebih dahulu mencengkram jaket Key, mengangkat tubuh Key dan melemparkannya lagi ke sisi lain dinding, kepala Key terbentur, menimbulkan luka dikepala yang mengeluarkan banyak darah..

“DBAKK” Peniru Key menginjak tubuh Key sangat kuat dengan kakinya sampai Key berteriak kesakitan, Ia tersenyum jahat dan bersiap menghujamkan pisau lipat yang ia dapat dari saku jaket Key.

“ARRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH” Key mengerang panjang, lengannya ditusuk pisau lipat, penirunya itu terkekeh senang

“Kali ini kau benar-benar akan mati!!” Bentaknya dan mengarahkan sebuah belati kejantung Key, Key yang masih terkontrol bergerak cepat mencabut pisau lipat yang tertancap dilengannya dan mengarahkan kebelati itu dan TRANGG, belati dan pisau lipat itu terlempar diudara, dengan cepat Key menangkap kaki penirunya yang sedang menginjak badannya dan memutarnya sehingga penirunya itu terjatuh lagi, Key segera bangkit dan mengambil pisau lipat dan belati yang terlempar diudara. Key melempar kedua benda itu tepat dijantung dan dahi penirunya itu. Key tersenyum senang, tapi semenjak tubuh penirunya itu melebur menjadi cairan berwarna logam, ia amat terkejut. Apa yang terjadi sebenarnya, pikirnya dalam hati.

“Key” Panggil seseorang, Key berbalik menghadap kesumber suara yang memanggilnya itu, Key menatap tak percaya, satu alisnya terangkat

“Line??” Ucapnya, sementara orang yang dipanggil Line menampilkan evil smirknya pada Key.

Follow me, boy!!” Ucapnya sambil mengarahkan Revolver kemuka Key

———————————————————————————————

NEO, I bring what you will” Ucap Onew pada seseorang yang duduk dibalik kursi putih, menghadap kesisi tembok.

hmm, thanks C25” Ucap orang itu, terdengar seperti suara yeoja, orang itu berdiri dan berpaling kearah Onew dan Line. Line benar-benar tidak percaya apa yang dilihatnya

Why?? Are you afraid huh??” Ucap Neo, ekspresinya datar

who-are-you??

“huh, I am God, NEO.. the Regulator of digital world”

God?? Are you kidding me huh??” Sahut Line terkekeh

Shut up!!” Teriak Onew

Huh, C25, Return doing your work!! Go!!” Ucap Neo mengibaskan tangannya kearah Onew, Onew membungkuk dan tubuhnya seketika hilang dari tempat itu. Line semakin tidak paham apa yang sedang terjadi.

Wellcome back Line, Wellcome back to Digital World” Seru Neo

DBRAKK

Dinding selatan tempat itu hancur oleh tendangan kaki seseorang, beberapa detik kemudian muncullah seorang yeoja berpakaian hitam-hitam dari baliknya, dan dibelakangnya berjalan seorang namja dengan poni miring, badannya penuh luka..

“Key” Seru Line

Oh good, I meet three Line, apa aku sudah gila huh!!” Teriak Key memutar bola matanya

“Hallo, kembaran” Ucap yeoja yang berada didepan Key, yeoja yang memakai pakaian serba hitam, ia tersenyum sinis

“Oh~ Alter Ego.. Aku pikir kau tidak akan ikut” Sahut Neo, ia tersenyum sinis

“huh, apa ini!! Kenapa kalian berwajah mirip denganku!!” Pekik Line tajam, Neo dan Alter Ego saling berpandangan, kemudian mengangguk bersamaan

Almost End” Ucap Alter Ego menampilkan evil smirknya

“Tugasmu berakhir C24, Selamat tinggal” Ucapnya lagi, ia mengarahkan Revolver kekepala Key dan menembaknya.

“KEEEYYYYYYY” Teriak Line histeris melihat Key ambruk dengan sebuah lubang yang berkukus didahinya, tapi kemudian Line terdiam, melihat tubuh Key berubah menjadi cairan biru pekat dan kemudian menghilang dari tempat itu. Ia menatap tak percaya, tangannya membekap mulutnya sendiri.

“Aku Neo, Kloning Pertama, tugasku adalah mengatur dan membuat dunia kabel”

“Aku Alter Ego, Kloning Kedua, tugasku adalah merusak dan menghancurkan dunia kabel”

“Kau Line, Anomali system, kau bertindak sebagai manusia.. Kloning Ketiga” Ucap Neo

“Huh, Apa-apaan ini!!”

“Apa kau tidak menyadarinya, kita bertiga adalah sebuah Anomali system dalam komputer ini. Kita tidak nyata!!” Ucap Neo dan Alter Ego beriringan

“Apa?? Aku..Aku.. Aku manusia!!” Bentak Line

“Tidak, kita sebuah program, dan kau bagian dari program itu sendiri Line” Sahut Neo

“Semua kehidupanmu, seluruh ingatanmu, seluruh kenanganmu adalah rekayasa komputer!!” Tambah Alter Ego

“APA!!T.. TIDAK!!” Pekik Line, ia menatap tajam kearah kedua kembarannya itu dan menggeleng kuat. Neo dan Alter Ego tersenyum kearah Line, kemudian mereka berdua berkata

Game End.. Kita akan dimatikan”

DIMATIKAN

DIMATIKAN

Line Project is Deactive
Stand Bye System
Strarting Operation Repeat

-NAVI/THE DIGITAL WORLD END-

Ahahahahahaha~ Ahahahahahahaha~ Ahahahahahaha~ Astapiloh, cerita apa ini? Nengok FF~ Geje banget yee~ hohoho~ Apalagi Endingnya, Aneh sangat~ wokokok~ Yasudahlah, berhubung ini debut genre Sci-fi+Action saya 😀 dimohon KRITIK, SARAN DAN KOMENTARNYA~ Silent Reader Hukumnya HARAM!! *btw, emang disini ada Siders ya??, bodo lah~ :D*

Terus terus, ada yang aneh sama gaya bahasanya?? Hohoho~ Jangan kaget karena itu sudah saya daftarin buat bahasa genre Sci-fi dan Action, soalnya saya penganut, lain genre lain bahasa.. fufufufu~ *slogan apa lagi ini, Ckck* Hohoho~ Apalagi yo, Oh iya, ehehehe~ Itu, sebenarnya saya TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MELIHAT AKA MENONTON AKA WATCHING WATCHING tuh Anime yang judulnya Serial Expremental Lain.. Saya cuma pernah baca sinopsisnya, Jadi rada bingung juga waktu buat nih FF, dan lagi Endingnya tuh Anime saya enggak tahu, Jadinya ngasal gini deh~ Wokokokok~ Apa itu Key jago berantem, Uhuy~ Nggak kuat saya bayanginnya :D. Dan masalah soundtrack yang saya singgung di Inspirasi, itu emang original soundtrack nih Anime, yang nyanyi BOA, tapi bukan Kwon BoA alias BoA eonni yang orang korea itu yo~ Ini band dari Inggris deh kayaknya.. *bingung aku, kenapa bisa nyasar dan dijadiin OP Anime -,-‘* Disarankan kalau baca ini dengerin lagu itu, fufufufu~ Tapi saya enggak maksa, terserah Reader ajah~ ekekek~ Terus, tuh senjata-senjata geje dan saya juga tidak tahu apa itu saya ambil infonya dari Haraboji tersayang, siapa lagi kalo bukan MBAH GOOGLE.. wokokokok~ dan dan satu lagi~ Maaf ya, English saya HANCUR RUSUH TOTAL :D, Soalnya saya enggak suka belajar Bahasa Inggris.. Jadinya gini deh.. ohohoho~ Maaf ya, sudah menistakan mata anda sekalian waktu membacanya~ fufufu~ Ya sudah dadah~ Ayo sekarang KOMEN!! *nodong Revolver*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

59 thoughts on “NAVI”

    1. Iya~ aku juga gg ngerti (??)
      Ne~ mereka itu program gitu~
      Eh kalau masalah itu aku gg tau juga (??) pokoknya mereka dimatiin terus dimulai lagi deh tuh projectnya ^^

      gomawo ya udah mau baca FF aku~ kamu First loh~ chukkai ^^

    1. jujur itu lebih baik chingu~ aku suka~ aku yg ngarang aja kagak ngerti juga~ ahahahaha #PLAKK
      oh~ makasih ya ^^

      gomawo juga udah mau baca dan komen FF aku ^^

  1. wihh. . .key jago banget.. 20 lawan 1..
    Hmm.. Aku kurang ngerti..
    Pertama, kotak kecil yang dikalung kucing itu apa? Trus key.a kemana?, apa bener udah mati, satu lagi semua.a mati..
    Halah pokok e aku bingung..
    God job thor udah bikin aku bingung..^^

    1. Kekekeke~ Iya, si kekey hebat~
      hoo~ itu, kotak kecil itu ya sirkuit jiwanya, buat ngidupin navinya si Line pake itu~ jadinya mereka bisa masuk ke dunia digital~

      haa~ kalau menurut cerita diatas dia emang dimusnahkan~ tapi dia masih hidup kok~ kan program~ terus mereka semua emang dimatiin tapi entar kan diidupin lagi programnya ama yg bikin tuh~ ^^

      ahahahahaha~

      gomawo ya udah mau baca dan komen

  2. euhh rada gangerti nih saya *garukgaruk kepala*

    onew alias C25 kemana?
    Line-nya kemana?
    terus key tuh apa?
    aish pusiiing *guling guling*

    tp keren lho imajinasinya thor, kepikiran gitu ide kayak gini!

    good job!

    1. ahahahahaha~ *ikut garuk-garuk kepala ^^*

      Oh~ dia pergi ke tempatnya (??)
      Linenya dimatiin~
      Key itu program juga~

      waa~ makasih~

      gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  3. key keren ….. 20 lawan 1 … jadi ngebayangin …
    itu line gimna critannya ? jadi dy rekaya sa komp, terus yg buat siapa ?
    ceritanya keren tapi aku kurang ngerti isinya …

    wiss author imajinasinya … tinggi…. ahahaha …..
    suka..suka…suka….
    mereka semua hanya kloning ? termasuk key, sma onew?
    navi itu kyak sejenis ipad ya ?

    mian readers banyak tanya …. *bow*

    1. ahahahahaha~ Iya~ hebat ya Key ^^
      maksudnya O.o??
      Oh~ pokoknya kayak gitu deh~ aku juga bingung ahahahahaha~ *dibejek* yg buat semacam organisasi gitu~
      Waa~ berarti pikiran anda sama dengan saya, sama-sama gg ngerti juga 😀

      haa~ Iya~ tapi Onew gg punya kloning, kalau Key cuman 1.. yg nembak c23 dia c24 onew c25 ^^

      gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  4. Kakooi ne…!!!
    Keren banget FF-nya.
    Sekeren Prof Koda Iwataru yang bisa bikin program segitu rumit.
    *Lynda: Sok tau! Emangnya yg bikin ni program Prof Koda?
    Eh? Bukan ya?
    Pokoknya keren deh. Tapi…
    *Lynda : apa tapi-tapi?
    Ya…jgn galak dong. Aku cuma mau bilang…
    Aku suka banget ama sesuatu yang nyangkut2 alter ego. KEREN!!!
    Tapi penggunaan nama alter ego sebagai nama sebuah hasil kloningan jadi bikin bias. Setauku alter ego itu istilah untuk kepribadian lain, tapi masih satu orang, satu badan, semacam kepribadian ganda deh. Sementara kloning itu, duplikat identik, beda orang, beda badan.
    BTW< bahasa inggris-nya emang agak aneh.
    “Let, follow with me”, terjemahan langsung dari "Ayo, ikut dengan ku" ya? It's Ok. Never mind. Gapapa kok, yg penting sama-sama paham aja.
    Satu lagi, Onew dan Key bagian dari sistem ya? Atau Key doang yang bagian dari sistem, Onew manusia?
    Maaf ya, maklum aku reader sotoy, hehehe… Maaf sekali lagi ~bow~
    Kapan-kapan bikin FF soal alter ego dong chingu…
    Di tunggu FF selanjutnya… Terima kasih ~bow~

    1. ahahahaha~
      oh~ Iya~ itu… aku emang asal buat namain tokoh kembarannya si Line~ Iya sih emang alter ego itu artinya itu~ aku juga rada bingung waktu baca sinopsis anime aslinya~ dikatain kan si Lain itu punya kepribadian ganda gitu…
      ahahahaha~ bukan agak aneh lagi tapi ancur seancur ancurnya 😀
      Key ama Onew itu sistem juga~
      hoo~ tidak apa~ aku seneng kok dikritik ^^
      hoo~ gg janji yaa~ soalnya aku fokus UN dan sebangsanya ^^

      gomawo udah mau baca dan komen ya~

  5. FF-NYAA .
    ASIK – KEREN –
    dan aku sukak yg berbau (bertema) sci-fi ,
    apalagi cerita tentang masa depan getoh .
    Dan aku juga gak nyalahin kamuh kalok B.ing nya (jujur yaa) brantakan banget ,
    tapi inti ff-nya bagus ..

    Tapi , aku masih nggak ngerti endingnya ,
    masih kurang jelas , kenapa Key kok dibunuh ?
    Trus banyak istilah2 yg aku nggak ngerti .. :))
    jadi kapan2 diperjelas yaak .

    btw , BAGU kok untuk genre sci-fi dan action sipbb .
    buat Lagii yaa . ^^

    1. ahahahahaha~ kamu bener sekali emang b.inggrisnya rusuh banget dah~

      hoo~ aku juga bingung kenapa Key harus mati -.-‘
      oh~ istilah yg mana ya? kali aja aku bisa terangin~

      gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  6. Keren2 ffnyaaa~
    Nggak nyangka ternyata si Line itu program!
    Kyaaaaa~
    Ini aku bayanginnya kayak yg d tron legacy, hahahhaa *ngaco*
    Tapi menurutku kereeen~
    Good job! ^O^b

  7. Banyak bahasa Inggris yang bikin bingung, hemm jadi gini, bedakan ngomong conversation sama grammar structure yang textbook, kalau conversation lebih santai (perbanyak nonton film luar aja kali ya)

    agak sedikit copas ga apa-apa ya: “Hey, I find that childs” Seru seseorang. Menurut aku bukannya child jamak itu children ya?

    terus pas adegan Key yang menyelamatkan Line dari MIB (?), MIB bilang hey, this is our warrior, menurutku lagi lebih pas kalo, Hey this is our Hero

    Let follow with me, menurutku lagi lebih pas Follow me doang

    Your right, we needn’t do utmost searching him again”, menurutku bukannya need kalau negatif itu jadi don’t need, jadi kalimatnya we don’t need bla-bla-bla

    “Kunci, dimana temanmu.. Are you lie me, huh??” >> seharusnya are you lie to me?

    bingung, handygun itu semacam pistol yang kecil gitu ya? emm lain kali kalau ada istilah yang asing, dijelaskan juga, biar kita juga ngebayangin hal yang sama ^^

    terus pas key berusaha ketik password, lebih keren lagi kalau tulisannya ACCESS DENIED, kaya’ di film2 hollywood gitu ^^

    Baca dari awal sampe akhir, sebenernya onew jahat atau baik sih kok membiarkan sahabatnya jadi mati (?) LIne mati ga sih (?)

    1. nah itu dia~ kekekekeke~ aku agak susah ngebedain yg kayak gitu~ soalnya terus terang aku gg suka pelajaran b. inggris… bahkan menurutku lebih gampang matematika daripada tuh bahasa~ 😀

      oh handygun itu senjata laras panjang~ kalau revolver baru yg kayak pistol.. tapi pelurunya yg berputar itu loh~ ahahahahaha~

      aku juga kagak ngerti sifatnya si onew itu~ jahat atau baik ya?? oh gg kok mereka gg mati cuman dimatikan programnya terus dihidupin lagi~

      gomawo ya udah mau baca dan komen FF saya~ terus kritiknya aku suka deh~ makasih ^^

  8. omona~ !
    Nih ff kren bget bget !
    Gk bs ngbyangin suamiq jago eksyen gtu !
    Apa lg ada adgan wktu loncat2 truz nmbak pke revolver ato apalah sgla mcam.
    Sumpah,nih ff kren gila !
    Temax jg beda dr yg laen.
    Trnyta smuax cuma rkyasa a.k.a gk nyta,trmsuk Key n Onew.alhmdulillah,trnyta kissingx suamiq cuma rkysa blka *plak
    bkin lg yg kyk gni yah,thor!

    1. hooo~ Iya Key jadi jago berantem gitu~ kekeke~
      waa~ terimakasih terimakasih ^^

      oh iya bener~ ahahaha semuanya cuma rekayasa ^^
      waa~ gg janji yaa~ soalnya aku fokus UN dan sebangsanya~

      gomawo udah mau baca dan komen ya ^^

  9. !)!@(&*#^*&#%&^@$^%@$~ INI FF ACTION PERTAMA YANG BIKIN AKU WAAAAAH~ XD *author: apasih?==’*
    aaah ini beneran seru! pas si line baru kesedot terus muncul di dunia digital world? eh apalah itu namanya hehe xD aku langsung bayangin film THE MATRIX huheheh xD aah seru seru xD
    trus itu key waah salut deh punya nyawa 9 yah? heuheu ==’ key nya kereeen banget lah disini XD
    walaupun ceritanya ujungnya key mati T.T YAYAAAA!

    dear author~ ff anda daebak sangat! *eleuh XD trus menghayal yaa! hehe HWAITING! ^^

    1. waa~ iya~ mereka kesedot ^^
      haaa~ Key punya sembilan nyawa~ kayak kucing aja deh~ *disambit key*
      iya dia emang jago berantem disini~ ahahahaha~
      waa Gomawo ^^

      Gomawo ya udah mau baca dan komen chingu ^^

  10. Asiiiik FF sci-fi, yg pasti itu Line program kan? seenggaknya aku bisalaah ngebayangin Key nembak-nembak, terus poninya terbang2 gituuu 😀
    jadi kaya eagle eye gitu kan Line yang ngatur semua gitu? terus yg buat masalah?
    kerendeeeh authoor 😀

    1. gomawo ^^
      Key-nya gg mati kok~ mereka semua masih idup~ kan program~ kecuali tuh program meledak~ baru mati :D~
      hoo~ Line itu cuma rekayasa komputer doang~ dia gg nyata~ jadi fic diatas juga tdk nyata ^^
      waa~ makasih~

      gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  11. Wah bagus banget FF.nya 😀 Jarang banget ada FF genre-nya begini
    Si Key keren banget, bener-bener multitalented 😀
    Si Line itu ceweknya tipe-tipe cool gitu ya? cocok bener ama ceritanya XD
    Sebenernya tadi uda cukup ngerti ama ceritanya, tapi baca komen-komen di atas yang udah dibales, ternyata khayalanku ama khayalannya author berbeda 😛
    Oiya, bahasa Inggrisnya juga agak aneh, ya 😀 Tapi masih bisa dimengerti lah.
    Trus juga ada beberapa kalimat yang kekurangan kata, tapi gak papalah, toh ceritanya masih bisa dimengerti
    Sering-sering aja ada FF kayak gini, kan asyik XD
    Sekian cuap-cuap dari saya, maaf kalo tersinggung ><
    Tapi ga ada maksud ngejek sama sekali kok! Aku suka banget malah ama FF-nya ^^
    Buat Authornya : Fighting! Ayo buat yang lebih bagus lagi! XD *Seenaknya sendiri aja, plaaak*

    1. makasih ^^
      Iya dia multitalen~ kan dia almighty ^^~
      Iya~
      hoo~ begitu yaa~ kekeke~
      huo~ bukan agak aneh lagi tapi memang aneh 😀
      hoo~ yo~ gpp kok~
      Ne ne~ makasih~

      gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  12. no offense ya thor, tapi bahasa inggrisnya diperbaiki lagi ^^v
    dan ceritanya..huaaaaa!!!
    @.@ sebenernya bagus, cuma deskripsinya mungkin yang rada kurang..jadi bingung yg baca.
    Hehe, kebanyakan ngomel 😀

  13. ehm..ehm..anu itu..
    *ngerjab-ngerjabin mata
    *garuk-garuk kepala..

    wah..jeongmal, imajinasinya OK bgt..
    dan iya..bahasa inggrisnya diperbaiki ya..*no offense ya ^^*

    Ini cerita beda dari yg lain.
    tapi mungkin masih kurang deskripsi sayang..

    Eh, tapi kamu keren loh..
    bisa bikin FF kayak gini.
    ga semua author bisa bikin cerita kayak gini..^^b

    Nice, Keep writing author..^^

    1. waaa~ makasih banyak ^^
      huo~ ne ne~ english aku emang hancur kekekeke~

      hoo~ gitu yaa~
      makasih sekali lagi ^^

      gomawo juga udah mau baca dan komen~

  14. saya jujur saja yah mbah author.
    Mampus keren bangat ini ff authornya jago ngayal wakakaka.
    Tapi engga bisa diboongin juga, saya bingung bacanya.
    Key keren banget disini~~~ aaa saya sukaaa cerita sci fi gini. Buat anime ajaa! *author : gampang bgt lo ngomong -.-*

    1. hahahahaha~ makasih ya~
      hoo~ kagak apa~ sebagai authornya saya juga bingung -.-‘
      iya si Kekey hebat disini 😀
      hoo~ buat anime? tepar bikin chara dsb saya chingu -.-‘~ bikin animasi dasar aja susah apalagi itu~ hahahahaha~

      tapi gomawo ya udah mau baca dan komen ^^

  15. sumpahh aku ga ngerti ama alur ceritanya *plakk bolot*
    hehe
    tappii keren lohh .. DAEBAKK
    cumann ya itu agak bingung ..

    HWAITING 🙂
    author salam kenal yooo 🙂 *kedapkedip*

  16. waa gila , keren bgt
    tegang wkt bc ini
    rada2 paham , navi it arti.a
    brg electro yg canggih bgt yea
    Nice & cool ff !!!

    1. waaa~ gomawo ya chingu ^^
      kekekeke~ oh Navi itu sejenis notebook gitu tapi lebih canggih dari barang yg ada sekarang^^

      Makasih ya udah mau baca dan komen

  17. Interesting fanfic, but…
    Bad, bad English~
    but this story is kinda cool, I like it.
    Unlike others(well, mostly) I understand this story completely!
    Author, keep writing~

  18. AUTHORRRR!
    KEYEN!KEYEN!KEYEN!
    AKU SUKA FF-NYA!
    NICE!NICE!
    Walau bnyak yg brantakn tp aq ttp sk kq…
    Apalagi alur critanya keren!keren!keren!
    Tp,bgian Key yg brantem ama pnirunya it…kelamaan…
    Tp g pa2 kq…
    Pkokne!
    GREAT FF dech…
    *jrang2 bgt aq smpe sgila ini sk ma ff…
    (:

  19. annyeong
    daebak banget, keren ff nya
    tapi itu onew kenapa lebih milih mati buat ada di dunia kabel, emang apa enaknya tinggal disana (loh?)
    terus line nya program buatan ayahnya gitu?

    hadoh, abaikan saja reader babo ini wkwk
    cool ff thorr~

  20. Ummm.. Bagus sih.. Tapi!!! Endingnya gaje deh!! Tanggung.. Sumpah.. Apa ga skalian buat part 2nya aja? Kan lebih panjang chapternya lebih bagus. Abis aku kagak ngerti ama endingnya ini.. =.=

  21. ngabayangin Key berantem, whoaaaaaaa keliatan gagah daripada ngedance
    hehehe
    keren2 FF nya tapi agk bingung endingnya.
    jadi smua itu cuma sebuah permainan?

    pokoknya FF nya Daebak

  22. waduh beneran ora nyambung babar blass aku… *medoknya keluar deh..*

    tapi keren kok..

    btw Onew nya mana?? kok dia ngilang gitu aja..

    Key bisa berantem?? kayaknya keren juga tuh..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s